Happy Asmara Music

Happy Asmara Music

Manusia yg diciptakan untuk mewakili perasaan kalian, melewati sebuah “LAGU”

“Music is my life”

Go Follow
IG : @happy_asmara77
Fanbase : @pashati.id
FB : Happy Rismanda Hendranata
Twiter : @happy_asmara

Komentar

  1. BANG Apoy FF
    BANG Apoy FF
    Jam Yang lalu

    Besok puasa😂2021

  2. Fr Nd
    Fr Nd
    Jam Yang lalu

    Mbak hepp,aku sayang sampean🤗

  3. Tio Pradana
    Tio Pradana
    Jam Yang lalu

    Penak bangett lagunee.. marai trenyuh..😭

  4. Shrull
    Shrull
    Jam Yang lalu

    Yg nyanyi ka happy mah pasti jadi trending:(

  5. tri 14.02.19 Tugumulyo
    tri 14.02.19 Tugumulyo
    2 jam yang lalu

    Sakit e keroso neng jero ati,😪😥

  6. A Ng
    A Ng
    2 jam yang lalu

    Bismillah , semoga bisa collab bareng beliau , cita2 seorang musisi miskin 🙏

  7. riko Aryanto
    riko Aryanto
    2 jam yang lalu

    Ga ngebosenin suaranya😭

    1. riko Aryanto
      riko Aryanto
      2 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music ga nyangka bakalan d bales 😭 sehat2 ya ka hepp🙏

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Makasih kak

  8. steve tegar
    steve tegar
    3 jam yang lalu

    Lagune nggo mantan.. Hahaha guyu o sik, suk tak salip 😝😝😝

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Hehehe

  9. Fariz Daffa
    Fariz Daffa
    3 jam yang lalu

    Mabur dhuwur ngalang ngalang yen tibo gawe rayahan

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Wkwkwkk

  10. Yeni Amelia
    Yeni Amelia
    4 jam yang lalu

    Maturnuwun lorone kroso Ngawi,12april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Sabar ya

  11. Nabila khairani
    Nabila khairani
    5 jam yang lalu

    jeneng e happy tapi lagune sad kabeh :((

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Hehehe

  12. Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo
    5 jam yang lalu

    Yank sabar

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Semangat

  13. W.R Speed
    W.R Speed
    5 jam yang lalu

    Ak paleh mesoh"COK" mergo ngrungokno lagumu kak happy asmara.mawantul lagumu

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Hehehe

  14. Intan Intun
    Intan Intun
    5 jam yang lalu

    "ati -ati mbak Boyo"

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Wkwkk

  15. toke kripik
    toke kripik
    5 jam yang lalu

    ALS maniak ayook merapat...kira kira ini nopin berapa ya

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 jam yang lalu

      Gas keun kakak

  16. Etik Lestari
    Etik Lestari
    6 jam yang lalu

    Ngefens fikral,mama Lulu ,happy asmara

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 jam yang lalu

      Makasih kak. Suport terus ya

  17. jeffry alpheratz
    jeffry alpheratz
    6 jam yang lalu

    Selamat datang bulan ramadhan 1442 H. Semoga kita tetap istiqamah dijalan Allah SWT Amin...

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      6 jam yang lalu

      Yeayyy semangat puasanya

  18. Pinkz Im03et
    Pinkz Im03et
    6 jam yang lalu

    Aduh....kelingan seng kae

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      6 jam yang lalu

      Wkwkwkk semangat move on nya

  19. Dyas Evanda
    Dyas Evanda
    7 jam yang lalu

    Mirip wes tatas

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Masa to kak

  20. Pinkz Im03et
    Pinkz Im03et
    7 jam yang lalu

    Melok meloy

    1. Pinkz Im03et
      Pinkz Im03et
      6 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music q mbak....lagumu apik tenan e...

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Siapa

  21. FAISAL SOLO
    FAISAL SOLO
    8 jam yang lalu

    Enakk laguu nyaa kalauu mbak happy yang nyanyikann

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  22. ak Maulana
    ak Maulana
    8 jam yang lalu

    Saur 2

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Nnti

  23. jericho yacob sedubun
    jericho yacob sedubun
    8 jam yang lalu

    Pernah jalin hubungan LDR Hingga Akhirnya Terungkap kalau dia sudah menikah dan sedang hamil muda dan disaat itu juga harus bisa mengikhlaskan dan mengurungkan niat untuk pergi ke kota nya untuk melamar dia 😣😣😣

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Sabar kak

  24. Selly Rahmawati
    Selly Rahmawati
    9 jam yang lalu

    "jangan pernah menjadi pelangi untuk orang yang tidak bersyukur untukmu :)" Jatim 12 April 2021

    1. Selly Rahmawati
      Selly Rahmawati
      7 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music iya 😭

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Sabar ya

  25. Anes Fiyan
    Anes Fiyan
    9 jam yang lalu

    Tak eleng eleng bien tau ngomong opo Arep ngancani aku nganti tekan pungkase umurku Nanging sak iki ne koe ninggal janjine Ibarat banyu mili wes tekan segoro Cobo dadi aku kuat po atimu Meski koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah Cobo dadi aku kuat po atimu Mesti koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Mantap

  26. seven_X
    seven_X
    9 jam yang lalu

    Semakin keren nih clip nya 😭😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  27. Titi badriyah
    Titi badriyah
    10 jam yang lalu

    wow bgt mbak² yg jdi selingkuhan 😅✌️

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Hehehe

  28. Dwi Foni Andriani
    Dwi Foni Andriani
    10 jam yang lalu

    Request di bikin akustik mba happy:*

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Siap kakak

  29. Dwi Pramani
    Dwi Pramani
    10 jam yang lalu

    Wenak tenan mba happy😍❤️ gemeshhhh!!!!❤️

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  30. Erni Linawati
    Erni Linawati
    10 jam yang lalu

    2017-2019🤗❤

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Langgeng ya

  31. Fita Okta vianita
    Fita Okta vianita
    10 jam yang lalu

    Dikancani teko nol giliran wes sukses koe larani atiku

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Sabar kak

  32. Ratna Dyah Pertiwi
    Ratna Dyah Pertiwi
    11 jam yang lalu

    Esemmu tansah ngangen i..

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Hehehe

  33. hafidz El ghulam
    hafidz El ghulam
    11 jam yang lalu

    Happy memang Pleng oke

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  34. Fandy Fan
    Fandy Fan
    11 jam yang lalu

    Kudu guyu selingkuhan e 😂

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Husss ga boleh lo

  35. Mega Faramita
    Mega Faramita
    11 jam yang lalu

    Terkadang wanita hanya ingin menghilang sesaat untuk tau siapa yang benar2 kehilangannya wkwk

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Sabar ya

  36. mbak Andin
    mbak Andin
    12 jam yang lalu

    Ngeri lur, awak e dewe wes kadong sayang tenanan de e malah niatan mok gwe dolanan tok🦕

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Hehehe

  37. Dedek putri
    Dedek putri
    12 jam yang lalu

    Aku ora dendam, tapi aku bakal slalu ileng loro seng mbuk kei😭 Bojonegoro, 12 april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Sabarrr

  38. Risti Handayani
    Risti Handayani
    12 jam yang lalu

    1,2 jt view ka hepp 😊

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Alhamdulillah kak

  39. Nia Nur Khasanah
    Nia Nur Khasanah
    12 jam yang lalu

    Teruntuk mas D😄

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Wkwkwkk

  40. MBS _02
    MBS _02
    12 jam yang lalu

    Keinget seseorang:)

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Siapa tuh hayo

  41. Fahmi Fahrezi
    Fahmi Fahrezi
    14 jam yang lalu

    Apik tenan suarane alus pisan ngasi tembus ning ati🙂 tetap berkarya mba HP🙏

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  42. Sya FiQ
    Sya FiQ
    14 jam yang lalu

    x jemu² dengar lagu kak happy ☺ , salam pashati Malaysia 🇲🇾 , selamat menjalani ibadah puasa kak ☺

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 jam yang lalu

      Makasih kak

  43. ipin walet
    ipin walet
    16 jam yang lalu

    Terlalu mencintai manusia hingga sang pencipta cemburu dan memberi luka....😭😭🙏

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Sabar kak

  44. Iqbal Ramadan
    Iqbal Ramadan
    16 jam yang lalu

    Bal sopo iku mbak, Aku Iqbal, wkwk, aku yo berharap ketemu samean wkwk

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Laiyo iqbal wkwkk

  45. ipin walet
    ipin walet
    16 jam yang lalu

    Bagaikan badut yg membawa tawa dan ceria... Begitu sedihnya berhenti dia pindah ke lain hati❤️❤️😂😎

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Hehehe

  46. ipin walet
    ipin walet
    16 jam yang lalu

    Nyatanya dia hanya ingin di temani Bukan di lengkapi😭😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Sabar ya

  47. momo momo
    momo momo
    16 jam yang lalu

    Lagune ge awak e dewe mbak 🙄 ning apik meneh nak balikan 🥰 sukses slalu sehat dan slalu berkarya

    1. momo momo
      momo momo
      11 jam yang lalu

      Smngt trs q yakin nak mas nan ro mb hep bakalan dadi siji😁

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Aamiin

  48. Muhammad Rechan
    Muhammad Rechan
    17 jam yang lalu

    Di dekati oleh pelampiasan Di sayangi karena kasihan Di tinggalkan sebab bosan Sukoharjo 11 April 2021

    1. Muhammad Rechan
      Muhammad Rechan
      4 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music iya kak makasih

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Sabar ya

  49. Sholi Kin
    Sholi Kin
    18 jam yang lalu

    helemt,me ndi gaess...

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Hehehe

  50. Keisyafa balqis Safa
    Keisyafa balqis Safa
    18 jam yang lalu

    Yok trendingkan "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" YOK BISA YOK TRENDINGKAN

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Gas keun

  51. Dichaydma Rio
    Dichaydma Rio
    18 jam yang lalu

    Suippppp

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Makasih kak

  52. ratih rahardiani
    ratih rahardiani
    18 jam yang lalu

    sudah di tahap tidak perduli 😊 karep karep ngonohlah 😂

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Semangat bosku

  53. Lia Rahma
    Lia Rahma
    19 jam yang lalu

    Salam Plat BE

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Makasih kak

  54. tania Desita
    tania Desita
    19 jam yang lalu

    koyo critoku

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 jam yang lalu

      Sabar ya kak

  55. Karya Petani
    Karya Petani
    20 jam yang lalu

    Mengobrol denganmu hingga larut malam, bergabunglah di hago dan temukan seseorang yang memahamimu

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Mantap

  56. Arief Rachman
    Arief Rachman
    20 jam yang lalu

    Aku wong jowo tpi versi indonesianya ada gk ya?

    1. Arief Rachman
      Arief Rachman
      19 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music yg versi lagunya kak hehe

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Ada subtitle kok

  57. Tedi Ardiannn
    Tedi Ardiannn
    21 jam yang lalu

    "Ntah Apapun Yang Terjadi Intinya Kamu Nomer Satu" Blitar, 11 April 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Semangat

  58. isyan viqi
    isyan viqi
    21 jam yang lalu

    Laptop e podo nggonku nok

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Hehhee

  59. Fendi Marsuta
    Fendi Marsuta
    21 jam yang lalu

    Sukses selalu kak

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Aamiin

  60. Devina Hindika Nataly
    Devina Hindika Nataly
    21 jam yang lalu

    Tak eleng eleng bien tau ngomong opo Arep ngancani aku nganti tekan pungkase umurku Nanging sak iki ne koe ninggal janjine Ibarat banyu mili wes tekan segoro Cobo dadi aku kuat po atimu Meski koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah Cobo dadi aku kuat po atimu Mesti koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Mantapp

  61. Arief Rachman
    Arief Rachman
    21 jam yang lalu

    Alhamdulillah berkat doaku sehari2 akhirnya ktmu jodohku yg sblumnya dah gk percaya diri

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Semangat kak

  62. anang gaming
    anang gaming
    21 jam yang lalu

    sek tenan gawe dolanan:) basan sek dolanan di gawe tenan:)

    1. anang gaming
      anang gaming
      19 jam yang lalu

      wes kapok ra baleni meneh tak noto masa depan wae daripada noto ati, tapi malah di larani😁

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Sabar kak

  63. AlyTis Zone
    AlyTis Zone
    21 jam yang lalu

    Mbak happy, mau tny nih... adegan NAMPARnya.. brp kali ? kebayang klo lebih dari 1x.. wkwkkwkwk

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Hehehehe

  64. Hari Yanto
    Hari Yanto
    21 jam yang lalu

    Masyaallah mb happy🎉🎉🎉

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Hehehee

  65. Adit Sby25
    Adit Sby25
    21 jam yang lalu

    lucu ne cah saiki.. mung modal chat2an ..ngakune berjuang.. surabaya.11 april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Sabar ya

  66. Hari Yanto
    Hari Yanto
    21 jam yang lalu

    Semangat terus mb hap👍🏻

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Makasih kak

  67. Rise Syaeba
    Rise Syaeba
    21 jam yang lalu

    Inget bgt dulu saya baru lulus sekolah trs hanya jd pegawai kontrak gaji cuma UMR ga ada tunjangan apa2., pacar saya dulu polisi, dia bilang "kata senior aku,aku bisa dapet dokter/perawat/bidan" sakit hati bgt ngerasa kaya rendah aja gitu.. 3 th kemudian dia blm nikah jg, saya udh jadi pegawai tetap, gaji lebih dr UMR, bonus puluhan juta dpt tunjangan segala macem,. Bnr2 Alhamdulillah bgt.(bukannya sombong,tp buat pelajaran aja) Trs dia TLP dan saya tanya "kenapa kamu belum nikah?" "Aku cari yg bisa terima aku apa adanya, yg mau Nerima susahnya aku kurangnya aku, yah siapa aja yg penting bs Nerima aku😭😀 . . Dunia itu terbalik😂🙏 Dia malah skrg yg minder 😀

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Sabar ya

  68. UNIP_46
    UNIP_46
    22 jam yang lalu

    Niat e meh berjuang ,,eehh malah wes di sandeng konco :v Indonesia 11_04_21

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Sabar ya

  69. Lina Trianingsih
    Lina Trianingsih
    22 jam yang lalu

    Mantaapp mbak hep

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Makasih kak

  70. dede sugiarto
    dede sugiarto
    22 jam yang lalu

    Saya pernah menemani seseorang dari nol setelah dia punya segalanya dia pergi meninggalkan saya begitu saja

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Sabar ya kakak

  71. RVL 19
    RVL 19
    22 jam yang lalu

    Salam seko jogja mbak😁

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 jam yang lalu

      Hallo kak salam kenal kak

  72. Dwi Foni Andriani
    Dwi Foni Andriani
    23 jam yang lalu

    Lagu kesukaan banget, dari SMP sampe SMA:*

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Makasih kak

  73. Hafid Tri Akbar
    Hafid Tri Akbar
    23 jam yang lalu

    Lokasi pantainya ada yang tau?

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Slili kak

  74. gangga raditia
    gangga raditia
    23 jam yang lalu

    Amann mba ora sah sedih cowok kui cm numpak reborn, iseh ana mas deni sing numpak alprad😆

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Hehehe

  75. Risti Handayani
    Risti Handayani
    23 jam yang lalu

    Mugo langgeng saklawasee 😊

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Semangat

  76. Feril Deni
    Feril Deni
    Hari Yang lalu

    Kutipan yg tajam dari mbak Happy "apabila kita sudah putus kita tetap jadi saudara mencintai selamanya" . Tak pikir karo nyruput wedang ipok pahit

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Wkwkwkk

  77. Lutfi Azhari Dewanto
    Lutfi Azhari Dewanto
    Hari Yang lalu

    Wah siap di remix kiii wkwk

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Hehhee

  78. yanul brayyy
    yanul brayyy
    Hari Yang lalu

    Dia hanya becanda,seharusnya aku tertawa bukan jatuh cinta magelang, 11 April 2021

    1. yanul brayyy
      yanul brayyy
      22 jam yang lalu

      @Happy Asmara Music sabarku turah" mbak

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Sabar ya

  79. Argya Jagad Adhirayasa
    Argya Jagad Adhirayasa
    Hari Yang lalu

    Yang di dengar lagu yang kena hati:( Solo, 11,april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Hehehe

  80. Rubadi Badi
    Rubadi Badi
    Hari Yang lalu

    )lup :3

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 jam yang lalu

      Makasih kak