Bikin Merinding!! Duet Sulis Bareng Alma - YA THOYBAH | VOICE OF RAMADAN 2021

13 051 Ditonton 1,3 jt
Hiburan

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idpic.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

Komentar

  1. Supriyanto Yanto
    Supriyanto Yanto
    2 jam yang lalu

    Aku orang tua yg msh suka dgn lagu Religi khusus nya yg di bawakan oleh sulis, smoga smakin berkah ya mbak..

  2. Dharma Lexsy
    Dharma Lexsy
    2 jam yang lalu

    Sulis attitude bagus bgt..ngomong nya santun..subhanallah terharu liatnya..smoga sllu di beri kesehatan buat sulis aminn

  3. Yono Haryono
    Yono Haryono
    2 jam yang lalu

    Ya allah pertemukanlah aku kekasih seperti kak suliss

  4. Anisa Fajarini
    Anisa Fajarini
    2 jam yang lalu

    Sulis id the best memang apa adanya..ga Ngada Ngada

  5. Lina Lumbantoruan
    Lina Lumbantoruan
    3 jam yang lalu

    kak sulis❤️❤️

  6. Yunita Sari
    Yunita Sari
    4 jam yang lalu

    Ya Allah suaranya sulis dari dulu sampai sekarang..merdu langsung jleb masuk ke hati...ga ada duanya ..hanya sulis paling josss

  7. herul tama
    herul tama
    7 jam yang lalu

    KK Sulis adem banget suaranya.. beda ma sabyan.. you best lh KK sulis

  8. Sari Mah
    Sari Mah
    8 jam yang lalu

    Bagus amat

  9. Prabu dong
    Prabu dong
    13 jam yang lalu

    SHE IS THE LEGEND, SULIS!!!

  10. Riri Jaya
    Riri Jaya
    17 jam yang lalu

    Massallah saking bagusnya suara ka sulit membuatku merinding seketika..

  11. Nisa imut
    Nisa imut
    22 jam yang lalu

    Alma mmg super fantastic. .saya serung dgr d IDpic nyanyinya mmg super

  12. Rizal Pratama
    Rizal Pratama
    Hari Yang lalu

    Kak sulis suaranya merinding🥺

  13. Helmy Helmy
    Helmy Helmy
    Hari Yang lalu

    Ka sulis merendah banget masyaallah dan jurinya enak.. beda sama si kumis jurinya pake nada dan bentak2 bkin sakit hati

  14. Elys Sabana
    Elys Sabana
    Hari Yang lalu

    Q 26 jg gtu kok

  15. Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan
    Hari Yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  16. Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan
    Hari Yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  17. pur baya
    pur baya
    Hari Yang lalu

    Laaah mending pake yg ini,dari pda pake yg bermasalah

  18. afit sobat family
    afit sobat family
    Hari Yang lalu

    Masya allah

  19. Jendela _Ku
    Jendela _Ku
    Hari Yang lalu

    Merdunya.., suara kak sulis😍

  20. Awal Tzy
    Awal Tzy
    Hari Yang lalu

    Sulis suaranya gak berubah

  21. bella lusya
    bella lusya
    Hari Yang lalu

    1:19 Sulis baru tarikan pertama Ya Thoyibah aja udh MASYAALLAH dh suaranya..

  22. oke oke
    oke oke
    Hari Yang lalu

    KANGEN BANGET SAMA VIDEO MUSIC KAK SULIS 😭😭

  23. Jumeni Meron
    Jumeni Meron
    Hari Yang lalu

    ya ampun sruh aja si mak lampir nyanyi.. aduh sole kan ny aja ilfil lihat ny...

  24. Mama Aira
    Mama Aira
    Hari Yang lalu

    Alma jg penyanyi gambus...bagus suara nya.kalau gak salah Esbeye gambus nama grubnya..

  25. Ahmad Jazuli
    Ahmad Jazuli
    Hari Yang lalu

    Jauh sekali dgn Alma. Sulis itu ga isa nyanyi.

  26. Rukiah kia
    Rukiah kia
    Hari Yang lalu

    Keren ya Sulis khas banget suaranya

  27. Cemplon Family
    Cemplon Family
    2 hari yang lalu

    Mak tumbasne kaset sulis hadad alwi waktu SD dlu..

  28. Darus Sreyang
    Darus Sreyang
    2 hari yang lalu

    Dari dulu sampek aq umur 35 suara sulis tuh gk pernah berubah

  29. Suwer Kopral
    Suwer Kopral
    2 hari yang lalu

    Teringt lagu tiktok ya ya ya toiba ... ya toiba ✌✌✌

  30. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    2 hari yang lalu

    Dari dulu sulis emang terbaik

  31. Brandon Happy kid
    Brandon Happy kid
    2 hari yang lalu

    Teduhhh

  32. Dilah Fadilah
    Dilah Fadilah
    2 hari yang lalu

    Lembut banget suara kak alma

  33. Mohtopik Mujiono
    Mohtopik Mujiono
    2 hari yang lalu

    Anak 90an hadir,ka sulis adalah memory masa kecilku

  34. pixopiix #garageengine
    pixopiix #garageengine
    2 hari yang lalu

    Masya allah.. Sumpah demi apapun mrinding w dengernye.. Inget dulu pas sd

  35. sifaul athok
    sifaul athok
    2 hari yang lalu

    Suaranya ga brubah njir sulis😅

  36. Aji Saputra
    Aji Saputra
    2 hari yang lalu

    Gak ad tanding mah sulis

  37. FReal channel
    FReal channel
    2 hari yang lalu

    Jadi agak ragu dengerin lagu ini gara gara, lyiriknya kurang lengkap. Bahwa sahabat nabi bukan hanya abu thalib, abu bakar dan para sahabat nabi lainnya tidak di sebut dalam lagu tersebut, seperti ilmu syiah.

  38. Mutiara Ramadhany
    Mutiara Ramadhany
    2 hari yang lalu

    suara teh sulis dr dlu gapernah gagal:)

  39. Pinky Black
    Pinky Black
    2 hari yang lalu

    Ka almaaaaaaa. Doain ya teman-teman suatu saat nanti aku ingin punya acara yg dihadiri ka alma dan esbeye gambus

  40. Agun Setiawan
    Agun Setiawan
    2 hari yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba.

  41. Anak Medan
    Anak Medan
    2 hari yang lalu

    Bukan anak 90'an aj,anak awal 2000,2001 juga sempat dengar Sulis waktu kecil ya,lagu kuasa ilahi paling di kenal pastinya.

  42. MuuT Arsy
    MuuT Arsy
    2 hari yang lalu

    sulis😭

  43. Ilina Gusty
    Ilina Gusty
    2 hari yang lalu

    Subhanallah ya allah

  44. Syarifah Afifah
    Syarifah Afifah
    2 hari yang lalu

    Baru liat alma aja udh merinding, pas denger dia nyanyi ga kuat euyy merinding bgt

  45. Heri.mp4 Putra.mp4
    Heri.mp4 Putra.mp4
    2 hari yang lalu

    Subhanallah... Suara kak sulis dri dulu gk brubah, slalu merdu dan bkin adem qolbu. Aku suka bgt dengerin lagu" kak sulis dri kecil, sdangkan umurku skrang udah mau mnginjak 28 thun.... Sukses trus buat kak sulis....

  46. Moch Anam
    Moch Anam
    2 hari yang lalu

    Marhaban tiba nyimak

  47. Rum Siti
    Rum Siti
    2 hari yang lalu

    Baru dikit dengar sulis nyanyi waw jd pingin nangis sdih sangat menyentuh bgt vokal sulis

  48. Aula Marifah
    Aula Marifah
    3 hari yang lalu

    Suaranya bikin Merindingg semua... juara semua deh

  49. Moh Zairosi
    Moh Zairosi
    3 hari yang lalu

    Cobak lah sekali² ,, buat duet maut antar kak sulis dn alma, di bikinin official video wkwk, kerren

  50. timung timung
    timung timung
    3 hari yang lalu

    Suarane kok gk berubah. Dri aq kecil smpe udh punya anak

  51. Syaiful Syaiful
    Syaiful Syaiful
    3 hari yang lalu

    Merinding 😢😢

  52. Kim Zhani
    Kim Zhani
    3 hari yang lalu

    Kak Sulis sehat selalu🤲🙏😀

  53. Semoet Irenk
    Semoet Irenk
    3 hari yang lalu

    Mudzalifah muda,,,

  54. Faisol
    Faisol
    3 hari yang lalu

    Suaranya bikin merinding

  55. Faisol
    Faisol
    3 hari yang lalu

    Aku umur 26 .dari dulu waktu kecil suka k.sulis

  56. nur aeni
    nur aeni
    3 hari yang lalu

    Ka sulisss aku ngefans bgt DRI aku kecil blm masuk sekolah SD aku Uda dengerin SaMA ka sulis

  57. Ahmad Yasin
    Ahmad Yasin
    3 hari yang lalu

    Dulu lagu ini di flm kuasa ilahi Atau misteri ilahi

  58. Andri Andri
    Andri Andri
    4 hari yang lalu

    Klo orng tau lgu riliji pasti tau akan arti nya kyak sulis ini,nisa sabyan baru hidup uda jdi kucing garong,🤣🤣🤣 kena lgi nisa sabyan ini di video ini oleh komntr sya...

  59. Ilma Faanzaro
    Ilma Faanzaro
    4 hari yang lalu

    Dengerin lagune adem ayem tentrem... Alhamdulillah, barakallah..

  60. Gion Alastor
    Gion Alastor
    4 hari yang lalu

    Gue mah dari dulu suka sama vokal nya Sulis di bandingkan sama Nissa sabyam

  61. Cang Ali Tipi
    Cang Ali Tipi
    4 hari yang lalu

    ya ampuun penyanyii idaman masa kecilkuu, sampe desek²an dulu nonton ka sulis @masjid agung ciputat

  62. official tv
    official tv
    4 hari yang lalu

    Gw baru tau kalo gambus sby tuh juara Q academy 2015

  63. Intan Anggraini
    Intan Anggraini
    4 hari yang lalu

    Kaka Sulis ❤️

  64. Vina Rizky
    Vina Rizky
    4 hari yang lalu

    Aku suka bnget suara kk sulis ingt pas wktu kcil

  65. Griya Jahitlutfi
    Griya Jahitlutfi
    4 hari yang lalu

    Masya allah dengerin kk sulis ini . kujdi nangis😭 keinget 18thun yg llu...saat adikq sulis nurul yg mau tampil di acra pents seni acra desa . aku yg trpksa hrus bkinn kostum 5 jam seblm dia tampil.. krna panitiya Trnyata dak mnyiapkn kostum untuk vocalise cewek.

  66. Miftahul Hidayah
    Miftahul Hidayah
    4 hari yang lalu

    Di kuping sopan banget suaranya bikin nagih

  67. Desika hongkong
    Desika hongkong
    4 hari yang lalu

    Mrinding. Dengernya

  68. CAHAYA OTAK
    CAHAYA OTAK
    4 hari yang lalu

    Alma esbeye...mantapp

  69. farah atxiya melani melani
    farah atxiya melani melani
    4 hari yang lalu

    Alma hadeuh. Swranya bikin mrinding nangis enak banget

  70. Mbrgrr
    Mbrgrr
    4 hari yang lalu

    Suasananya jadi seperti dulu waktu aku masih kecil

  71. Ebel Kastanyo
    Ebel Kastanyo
    4 hari yang lalu

    Best Sulis alma

  72. Andhy Irfandhy
    Andhy Irfandhy
    4 hari yang lalu

    .

  73. biah 11
    biah 11
    4 hari yang lalu

    Keren

  74. Wiwi Adawi
    Wiwi Adawi
    4 hari yang lalu

    Almaaaaa keren juga mntap

  75. Wiwi Adawi
    Wiwi Adawi
    4 hari yang lalu

    Swara ttp sama😭😭😭😭kerenn kk sulis love youu

  76. Fiia Nur
    Fiia Nur
    4 hari yang lalu

    Kak Alma minggu kemaren dateng ke Pondok ku emm >

  77. Lela Nur
    Lela Nur
    5 hari yang lalu

    Masyah suaranya merdu bngt

  78. Moch Iqbal
    Moch Iqbal
    5 hari yang lalu

    ademmmmm

  79. sonny prast
    sonny prast
    5 hari yang lalu

    Angkatan 90 mari ngumpul sini 👍👍👍👍👍

  80. Siti Sakina Djunaidi
    Siti Sakina Djunaidi
    5 hari yang lalu

    Legend kembali 🎉🎉

  81. Maulana Ahmad
    Maulana Ahmad
    5 hari yang lalu

    KAK PLEASE UNDANG UMI MAYADA.

  82. Dina Duwi Nur Fadilah
    Dina Duwi Nur Fadilah
    5 hari yang lalu

    Ya allah merinding

  83. Amiruddin Haddaini,S.H.
    Amiruddin Haddaini,S.H.
    5 hari yang lalu

    Rindu suara lagu "Sulis Kecil"

  84. Kentang Cantik
    Kentang Cantik
    5 hari yang lalu

    MasyaAlloh terharu denger kk sulis nyanyi... Skrg g sy dnger smnjk SD

  85. M Gaming
    M Gaming
    5 hari yang lalu

    Waktu aku masih kicik aku suka lagu lagu sulis yang paling aku suka lagu mesteri ilahi

  86. Muhammad Jazuli
    Muhammad Jazuli
    5 hari yang lalu

    Jadi kelingan film Misteri ilahi.. 😁

  87. Icha. M
    Icha. M
    5 hari yang lalu

    Keren ini ada Sulis, pelantun religi terpopuler jaman 90-an. Alma suaranya jg merdu, para juri jg semakin baik aja...

  88. Puji Sutiono
    Puji Sutiono
    5 hari yang lalu

    Fans cinta rasul... bahkan masih inget dgn jelas gambar di cover CD nya.

  89. bambang irawan1175
    bambang irawan1175
    5 hari yang lalu

    Lebih keren lagi undang Hj. Wafiq Azizah jadi juri

  90. Muhammad Arifin
    Muhammad Arifin
    5 hari yang lalu

    damagenya ngak ngotak ,kak sulis kalau dah ber syair🥺

  91. Ario Andika
    Ario Andika
    5 hari yang lalu

    Emang udah khas banget suara kak sulis😍

  92. Lir A
    Lir A
    5 hari yang lalu

    Tiap pulang sekolah pasti liat ka Sulis dulu, sekarang umur udah 21 thun

  93. Marsitaa 2509
    Marsitaa 2509
    5 hari yang lalu

    fiks rindu bat suara ka sulis❤️

  94. Marko Zen
    Marko Zen
    5 hari yang lalu

    Ramadhon ini job sulis naik mendadak😀😀sabyan masih bersembunyi🙏

  95. H5 Fikaamal
    H5 Fikaamal
    5 hari yang lalu

    awas jaga hati

  96. nashifah nahla
    nashifah nahla
    5 hari yang lalu

    Bagus suara nya

  97. CAKE CAEN
    CAKE CAEN
    5 hari yang lalu

    Yaallahhh, duluu tu suliss idol aku bangettt, sering denger lagu nyaa dan nyanyu bareng ama temen di mts:(( sekarang dh kuliahh:)

  98. Laila Sa
    Laila Sa
    5 hari yang lalu

    Masyaalloh klo Adik sulis tk Ada tandingannya,Saya sejak sulis tampil bersama hadad alwi dn madik kecil aku tetp suka, suaranya lembut ,dn sgt memberi Kan keteduhan dihati , menenangkan pikiran ,adem banget...

  99. Armagedon GK
    Armagedon GK
    5 hari yang lalu

    keinget jaman TPA 😢

  100. Chairul Umam
    Chairul Umam
    5 hari yang lalu

    Sulis❤️❤️❤️