Ayah dan Ibu Pelaku Penyerangan Mabes Polri Datangi RS Kramat Jati

2 806 Ditonton 297 rb

Orang tua ZA, perempuan diduga teroris yang tewas saat menyerang Mabes Polri mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Keluarga ZA datang dengan kawalan ketat petugas kepolisian.
#MabesPolri #Teroris #Pelaku #RSPolri
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. lily put
    lily put
    Bulan Yang lalu

    Buat apa berkerudung, kalau ujung ujungnya teroris, malu maluin aja 😑😑

  2. mujab alparkir
    mujab alparkir
    Bulan Yang lalu

    Koq gak kasian liat kedua org tuanya sprti itu

  3. Ikay Arga
    Ikay Arga
    Bulan Yang lalu

    Kedua org tua nya kok nyantai bget ..kaya mencurigakan..walopon udah tuwa tapi kaya santai gitu...ini bahaya

  4. Superman Is back
    Superman Is back
    Bulan Yang lalu

    Salah pergaulan anaknya

  5. Nur Aisyah
    Nur Aisyah
    Bulan Yang lalu

    Itu anak memang mau masuk neraka. Jahanam paling tah untunglah jadi orang tua kasia orang tuayah puya anak jadi penghuni neraka jahanam

  6. Yumimi' Wulandari
    Yumimi' Wulandari
    Bulan Yang lalu

    Nggak tega liat ortunya smoga bpk ibu kuat ya pak buk🙏

  7. althaf rizka
    althaf rizka
    Bulan Yang lalu

    gue yg bukan siapa2nya aja kasian ngeliat orang tuanya begini..eh dia malah keblenger sama isis..hadeh

  8. Ubed Rosikah
    Ubed Rosikah
    Bulan Yang lalu

    Wahay ade adeh wartawan ga bakal jawab dia udah di sering semenja di rumah kecuali Ade Ade datangi rumah nyh baru jelas?

  9. Hardi Hardi
    Hardi Hardi
    Bulan Yang lalu

    Bila sdh pasti anggota kelompok radikal yg sudah ketangkap, dah usak ditembak /hukum mati, namanya melanggar ham, justru diajak wisata kesurga dengan naik pesawat diketinggian 2km disuruh turun, jadi tdk melanggar ham

  10. Adelia Charlotte
    Adelia Charlotte
    Bulan Yang lalu

    Kasihan orang tuanya ya allah .

  11. Nenah Ratnasari
    Nenah Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Orang mah yg skit ge pingi sembuh ni mah mau mati nge dadak ih gila.

  12. Nenah Ratnasari
    Nenah Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Seharus nya pa ga usah di tngok anak kya gitu mah biarin aja kan dia mau nya sendiri mati lkonyol.

  13. Citra dani
    Citra dani
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah, kuat kan bapak dan ibunya. Pasti kaget skli. Mohon untk generasi penerus hrs bersikap bijak.

  14. Tutut Patmini
    Tutut Patmini
    Bulan Yang lalu

    Kasian orang tuanya, Semoga keluargaku dan anak anakku dilindungi Tuhan Yesus Kristus Amin

  15. ijul mobil
    ijul mobil
    Bulan Yang lalu

    Orang tua yg jadi malu akibat anak otak nya udah di cuci

  16. fhasa famaly
    fhasa famaly
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kasihan orang tuanya ...semoga lingkungan sekitar tidak membenci/dan mengucilkan orangtua dan keluarga yg gak tahu apa2...

  17. gladish chennel
    gladish chennel
    Bulan Yang lalu

    kasihan sekali dengan ibuk ,bapak nya

  18. Violeta Firda
    Violeta Firda
    Bulan Yang lalu

    Si bapak keliatan sedih banget

  19. Itaha Nino
    Itaha Nino
    Bulan Yang lalu

    Terharu tengok ke2 ortunya kasian.........

  20. Etos Prabowo
    Etos Prabowo
    Bulan Yang lalu

    anak ibu sdh masuk surga, surganya dineraka.

  21. novita palopo
    novita palopo
    Bulan Yang lalu

    kasian itu bapaknya sdh tua gtu,malu2in org tua

  22. Ali Al hasan
    Ali Al hasan
    Bulan Yang lalu

    Penyerang tapi gak Bawak tembak Berarti itu di fitnah

  23. sucifan _
    sucifan _
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun kasian bapak ibunya dah sepuh. Tp kelakuan ga bkin bangga ortu malah bkin nyesek ortu klau di pkir mngkin ortunya kagak paham jg ttng anaknya

  24. putri ayu Sakuroh
    putri ayu Sakuroh
    Bulan Yang lalu

    Pak ibu sia sia anak di sekolahin tingi

  25. maniacin allover
    maniacin allover
    Bulan Yang lalu

    Berlipat lipat pahala yg bpk dan ibuu dapat krn anaknya berbuat yg tdk brguna bg orang tuanya....jgn ditiru masbro/mbakbro

  26. sunda ngawitan
    sunda ngawitan
    Bulan Yang lalu

    Kayanya itu org gila...

  27. Umroh Rohana
    Umroh Rohana
    Bulan Yang lalu

    Kasihan org tuanya, semoga klrga kita terhindar dari ajaran sesat, dari radikalisme dn terorisme, Dajjal sdh bermunculan, Islam itu indah Islam itu damai.

  28. Anak Rantau123
    Anak Rantau123
    Bulan Yang lalu

    Anak durhaka,,mati sia2

  29. Malik Minute
    Malik Minute
    Bulan Yang lalu

    Dari pada mati sia sia. Mending di bawa aja ke Jalur Gaza biar bela Palestina.

  30. Nadia Yasmin
    Nadia Yasmin
    Bulan Yang lalu

    Ya allah ga tega bgt liat bp & ibunya😢😢

  31. Olis Chanel
    Olis Chanel
    Bulan Yang lalu

    Ngk kasian gituh sama ibu bpk nya yalloh kasian ibu bpk nya

  32. Johanes Pakapahan
    Johanes Pakapahan
    Bulan Yang lalu

    Teroris pimpinan teroris ketawa senang. Banyak jadi anggota teroris....

  33. kent4488 chai
    kent4488 chai
    Bulan Yang lalu

    kesian muka bpk ya sedih sekali

  34. Septi Wau
    Septi Wau
    Bulan Yang lalu

    Anyink,, cape2 di gedein sama ortunya, ehh pas gedenya jadi teroris

  35. Fauziah Dajia
    Fauziah Dajia
    Bulan Yang lalu

    Hamil Melahirkan Membesarkan Mendidik dari kecil Menyekolahkan Eh sudah dewasa jadi teroris Sakitnya ortumu

  36. Karyato Karyatoing
    Karyato Karyatoing
    Bulan Yang lalu

    Jangan dikasi ampun

  37. Dudin Mahmudin
    Dudin Mahmudin
    Bulan Yang lalu

    Kasian bet orang tua nya

  38. Sumaya Umsar
    Sumaya Umsar
    Bulan Yang lalu

    Ahirny org tua juga yg di bawa" bpkny dh tua lgi,,g kasian yaa seorg anak sm ayah ibu,,duuh kasian lihat bpkny,,

  39. Nunung Adi
    Nunung Adi
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah aku nangis liat bapaknya😭😭😭😭😭😭😭😭

  40. BELUKENDA TV show
    BELUKENDA TV show
    Bulan Yang lalu

    makanya jangan terlalu merasa suci dan agamawan,sederhanakan dlm beragama supaya tidak mudah di cuci otak...oleh isis

  41. Amirul Mazlan
    Amirul Mazlan
    Bulan Yang lalu

    Hanya Allah mngetahui yg sebenarnya ada apa.

  42. Lena Lena
    Lena Lena
    Bulan Yang lalu

    Bpk nya sepuh ...kasian

  43. Endy Ta
    Endy Ta
    Bulan Yang lalu

    70 rbu bidadari menyambutmu di kuburan, tapi bohong ........disambut di neraka kok.

  44. Suwar Tini
    Suwar Tini
    Bulan Yang lalu

    Hai orang tua yg gak bisa urus anak kalian ber hasil produksi teroris anak mu sekarang sudah dapat gelar ahli neraka sampai nangis darah

  45. marlina ekky
    marlina ekky
    Bulan Yang lalu

    Kasihan liat ibu bapak nya jd pengen nangis,

  46. Pemburu Sembako
    Pemburu Sembako
    Bulan Yang lalu

    🤔🤔🤔

  47. mariano zimba zippo
    mariano zimba zippo
    Bulan Yang lalu

    Baru tau anakmu setan

  48. Dewa Darmada
    Dewa Darmada
    Bulan Yang lalu

    Mncoreng ..mencabik..dan menodai orng tua sendiri. Neraka durjana mnanti. Bodohnya ktrlaluan, dicuci otaknya pun mau.

  49. TV Budi
    TV Budi
    Bulan Yang lalu

    Kalau sdh kejadian begini apa yg perlu diselamatkan sdh terlambat ..sementara manusia hidup itu dituntut untuk berusaha beriman ke Agamanya ... dan semuanya tetap harus terjaga dengan damai ..agar saat usia masih muda dan banyak yg harus dinikmati dalam hidup ..tdk mati sia sia dengan gelar teroris.

  50. endah ayu
    endah ayu
    Bulan Yang lalu

    jangan 2 orang tuanya juga teroris harus ektra hati2

  51. Hamami Fildzah
    Hamami Fildzah
    Bulan Yang lalu

    semoga diberi ketabahan, dan semoga kita semua dihindarkan dari orang² yang berniat jahat dan ajaran yang menyesatkan

  52. Ning tyas03
    Ning tyas03
    Bulan Yang lalu

    Kasihan sma kedua orang tuanya . Menanggung malu anaknya , pdhal dia tdak tahu apa "

  53. Manual tech
    Manual tech
    Bulan Yang lalu

    Cilik di gedekno gede dadi Teroris mesakne wong Tua ne..

  54. Java Eastern
    Java Eastern
    Bulan Yang lalu

    Itulah pentingnya sebuah edukasi, beragama tapi ta berilmu salah juga jalan pikiran mereka seperti ini contoh terrorize mabes polri, tidak ada agama Islam yg mengajarkan jihad ke mabes polri untuk masuk surga

  55. Sule Man
    Sule Man
    Bulan Yang lalu

    Itulah akibat sering dengar ceramah JIHAT dari RIJIQ. Anak yg berjihat mati syahid akan berdiri di pintu sorga menarik 70 anggota keluarganya masuk Sorga.

  56. kadi diyah
    kadi diyah
    Bulan Yang lalu

    Astogfirulloh bgitulh ANAK DURHAKA kpda ORTU ,ikut org lain dgn entengnya D iming2i MSUK SURGA,pdhl KONYOOOOL Kshn BP IBUNYA MAAALUUUNYA SUNDUL LANGIT PASTI, perhatian buat kita2 awasi ank punya,prgaulan dgn org sprti apa WASPADA yg ikut klompok merakit BOM,d, sruh pegang snjata ,Lbh baik BERISTIGFAR ,mhon ampunan dn brusha kluar dri jeratn TERORIS ,sadarlh,sodara,mna,ada,mmbunuh/bnuh diri MSUK SURGA,mna adaaaaa

  57. Sri Hartati
    Sri Hartati
    Bulan Yang lalu

    yg suka komen nyinyir ktnya rekayasa aparat mana? kok ga komen..

  58. Saverius Saverius
    Saverius Saverius
    Bulan Yang lalu

    Kasihan orang tuanya!!

  59. Pemuda Aba
    Pemuda Aba
    Bulan Yang lalu

    Betapa rugi nya kau tinggalkan ibu bapak serta saudaramu, padahal banyak cara menuju surga baik dalam ibadah, sedekah,serta berbuat kebaikan pada orang lain,, apalagi ramadhan sebentar lagi akan tiba,,disana lah kita mencari surga yg paling mujarab. Orang tua juga kurang pendekatam naik kasih sayang maupun komunikasi apa yg dia alami dlm hidup ini.

  60. world zone
    world zone
    Bulan Yang lalu

    Surga dan neraka bknnya hak prerogatif Allah SWT? knp ni teroris yg ngatur2 siapa2 yg msk surga siapa2 yg msk neraka? apa hak mrk?? seorg ulama bs ajj msk neraka atas perintah Allah atau bisa ajj seorg pemabuk masuk surga atas perintah Allah

  61. dani dan
    dani dan
    Bulan Yang lalu

    turut berduka, kasian org tuanya, semoga selalu sehat ya,

  62. Titin as As
    Titin as As
    Bulan Yang lalu

    Sak eken ibuk bpk e ya allh...kok goblok.mbok.pek dwe nduk ora eleng.wong tuomu.ngedekne

  63. Nuriati Bkl
    Nuriati Bkl
    Bulan Yang lalu

    Kau pergi meninggalkan luka yang teramat dalam, bagi kedua orang tua mu

  64. Robet Panggabean
    Robet Panggabean
    Bulan Yang lalu

    Buah jatuh tdk jauh dari pohonnya , jadi Ndak ada yg perlu dikasihani terhadap bapak, ibunya tsb , justru saya kasihan kepada orang2 yg terluka akibat bom tsb , jangan dibalik ya komentar kalian ,

  65. Risal Nurjati
    Risal Nurjati
    Bulan Yang lalu

    Kasihan orang tua nya ,,yg katanya sangat bagus hubungan sosial nya dengan warga sekitar ,,skrg pasti maluu

  66. Karyadi Karyadi
    Karyadi Karyadi
    Bulan Yang lalu

    Kasian bgt ortu ny, malu2in orang tua, meninggal bikin susah orang bikin malu2in orang tua lagi

  67. Filemon Hendro Alexsander
    Filemon Hendro Alexsander
    Bulan Yang lalu

    *ISLAM HANCUR DENGAN SENDIRINYA SAMA SEPERTI CHINA* *CHINA TERKENA VIRUS CORONA* *ARAB SAUDI DITIMPA GEMPA BUMI DAN TSUNAMI 11SKALA LICHTER* *INDONESIA MABOK AGAMA PERANG AGAMA AKIBATNYA GEMPA DAN TSUNAMI 11 SKALA LICHTER(WAHYU **11:11**-15)MENIMPA INDONESIA BAIK PULAU JAWA,SULAWESI,SUMATERA DAN KALIMANTAN* *MAZMUR 91:7-11* *WALAU SERIBU REBAH DISISI KIRI KU* *DAN SEPULUH RIBU REBAH DISEBELAH KANANKU* *TDK AKAN MENIMPA* *SEBAB ENGKAU SENDIRI AKAN MELIHAT PEMBASALAN TUHAN ALLAHMU DAN MALAIKATNYA DIPERINTAHKAN MENGAJA SEMUA UMATNYA DISEGALA JALANMU* *MARI KITA SEMUA SELALU INTROPEKSI DIRI* *JANGAN SUKA MENGHAKIMI ORANG* *MARI TRUS KITA BERITAKAN INJIL* *MARI MENABUR YG BAIK BAGI SEMUA ORANG(GALATIA 6:7)* *SEMUA YG KITA LAKUKAN YG BAIK UNTUK TUHAN BUKAN MANUSIA(KOLOSE **3:23**)* *SEMUA ORANG JAHAT HANCUR PADA WAKTUNYA(ROMA **6:23**)* *SEMUA ORANG BAIK INDAH PADA WAKTUNYA(PENGHOTBAH **3:11**)*

  68. yudi channel
    yudi channel
    Bulan Yang lalu

    Kasiin ke buaya aja mayatnya

  69. Dande lion
    Dande lion
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kasihan orang tuanya udah sepuh anaknya seperti itu bapak ibu anaknya di sekolahin dinana? .

  70. Saila 1
    Saila 1
    Bulan Yang lalu

    Di empani apa tu anak sehingga otaknya jd sengklek

  71. Putricianjur Indonesia1
    Putricianjur Indonesia1
    Bulan Yang lalu

    Kshn ortuanya.

  72. NUGRAHA AUTO SERVICE
    NUGRAHA AUTO SERVICE
    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada raut sedih ya????

  73. NUGRAHA AUTO SERVICE
    NUGRAHA AUTO SERVICE
    Bulan Yang lalu

    Awas pak Bu nanti disangka pelatih nya...

  74. Nabilah Julham
    Nabilah Julham
    Bulan Yang lalu

    Aku nangis liat ibuk bapak😭😭😭

  75. Nabilah Julham
    Nabilah Julham
    Bulan Yang lalu

    Saya bayangin aja grgr perbuatan dia orang tuanya pasti akan dapat tekanan karena sanksi sosial orang-orang pasti akan curiga dan takut bergaul sm mereka😭

  76. Busana Nusantara
    Busana Nusantara
    Bulan Yang lalu

    Belajar agama harus dari guru yang jelas sanad keilmuanya,biar gak asal tafsir.

  77. Raeza Salem
    Raeza Salem
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah udh pda tua harus menanggung beban ats klakuan Anak ...semoga sehat slalu bpk ibu😭😭😭

  78. Dolor Lawas
    Dolor Lawas
    Bulan Yang lalu

    kasian sekali dimasa tua ...... anaknya malah bikin ulah

  79. Satima H
    Satima H
    Bulan Yang lalu

    Ya allah dasar anak durhaka gak kasian sama orang tua nya udah krasukan setan kadrun

  80. bambang mursidiyanto
    bambang mursidiyanto
    Bulan Yang lalu

    Bahayanya cuci otak sampe" anak perempuan nya bapak&ibu ini yg sudah lansia sedih melihatnya

  81. 19way27 yudi
    19way27 yudi
    Bulan Yang lalu

    bukan jihad tp durhaka kepada kedua orang tua yg sdh di bikin malu dan di bikin sengsara batin nya.

  82. Ciluk Ba
    Ciluk Ba
    Bulan Yang lalu

    Dalam keluarga tersangka teroris jg sangat patut dicurigai ikut jaringan kelompok teroris, hati2... krn setiap kejadian oleh anaknya/sodara dll pasti ngakunya tdk mengetahui kalau si anu ikut kelompok teroris dgn cara pura2 berperilaku seolah bnr2 tdk mengetahui. Ketahui bhw teroris tdk mengenal kata kasihan thd org2 yg dianggapnya musuh. Teroris ya teroris, teroris bukan agama... Dan meskipun ntah itu ulama atau kyai atau apalah yg lain2 dgn berpaham radikal/kelompok dari jaringan teroris maka mrk patut dibasmi. Jgn mau dibodohi dgn kata Ooo... itu ulama/kyai yg hrs kita hormati, atau Oo.. mrk kan sm2 muslimnya dgn kita... Ingat !!! kita2 sendiri bs se wkt2 dpt giliran ntah kecipratan bom dll yg bs merengut nyawa kita maupun keluarga terutama ortu kt (gak minta2)...

  83. Ciluk Ba
    Ciluk Ba
    Bulan Yang lalu

    Inilah bnyk org2 Indonesia yg sukanya menghujat, memfitnah ingin negara lain (China) spy jatuh / dpt celaka hingga tdk disadari negara sendiri sdh tdk aman dan malah bertambah parah dgn adanya teror sana sini oleh teroris yg memakan korban nyawa... Smg ini bukan buah karma, tp smg di renungkan dan urus negara sendiri kan lbh bgs. Kalau sdh begini barulah ngomong... Ohhh... ya Allah selamatkan negara tercinta ini... Ohhh... damailah negeriku sejahtera rakyatnya... Ohhh... Semakin serem indonesiaku... Ohhh... Dll

  84. ardiansah putra
    ardiansah putra
    Bulan Yang lalu

    Maaf....jika ad yg tdk berkenan, krn seandainya saja pelaku bisa d setting dan pakai baju anti peluru...door trus....aktor memainkan perannya masing2 apakah....mungkin masyarakat mendapat kebenaran...sementara diseberang sana sangat jelas hukum yang semestinya tdk berjalan....

  85. ardiansah putra
    ardiansah putra
    Bulan Yang lalu

    Ntah kenapa saya pribadi gak percaya ni semua dan terlesan skenario...

  86. Mr. Jujur Jujur
    Mr. Jujur Jujur
    Bulan Yang lalu

    Namanya kepribadian Teroris tdk peduli sama keluarganya Khusus kedua Ortunya yg tdk tahu menahu akhirnya menanggung malu yg luar biasa , scr psykologis mental ortunya akan terganggu . Saatnya faham radikal hrs dimusnahkan dari Bumi NKRI.

  87. Syamsul Hidayat
    Syamsul Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Asli gw kasian Ama ortunya

  88. Andi purnomo Majenang City
    Andi purnomo Majenang City
    Bulan Yang lalu

    Sumpah kasihan liat orang tuanya

  89. Ndi Natalia
    Ndi Natalia
    Bulan Yang lalu

    Kasian sm raut wajah bapak ibunya :(

  90. Ndi Natalia
    Ndi Natalia
    Bulan Yang lalu

    Kasian bgt liat raut wajah bapak ibunya :(

  91. Setri Melati
    Setri Melati
    Bulan Yang lalu

    Kelihatan udah lemes wajah orang tuanya. Gk kasihan apa sama orang tuanya!

  92. joko prihandono
    joko prihandono
    Bulan Yang lalu

    Usut tuntas kasus pembunuhan di km 50

  93. Adi Indra Sanusi Nasution
    Adi Indra Sanusi Nasution
    Bulan Yang lalu

    Itu lah anak bodoh , gak kasihan lihat Kedua orang tua nya

  94. Mohammad ikhsan
    Mohammad ikhsan
    Bulan Yang lalu

    Tak bisa komentar byk.. hanya bisa ngomong., Sedih kenapa Indonesia byk aksi terorisme..

  95. Ervis Yunanto
    Ervis Yunanto
    Bulan Yang lalu

    Anaknya sebelum pergi bilang apa bu..."mau keneraka " Alhamdulillah si ZA udah keneraka JAHANAM.

  96. VENOM 31
    VENOM 31
    Bulan Yang lalu

    Jangan harap masuk surga wahai anak muda !! Sesungguhnya para Nabi dan para sahabat di zaman dulu mereka berjihad di medan perang mati karena di bunuh lawan dan jaminan pasti masuk surga !! Sedangkan ini hanyalah secuil orang BODOH yang justru menciptakan peperangan dengan mengatasnamakan JIHAD dan bawa2 AGAMA dan kebanyakan dari mereka pasti bunuh diri sedangkan bunuh diri itu dilarang oleh agama manapun !!

  97. Yadi Suryadi
    Yadi Suryadi
    Bulan Yang lalu

    Kasihan Dia di doktrin oleh guru2nya yg sudah tua. Padahal bombernya msh muda2. Pliss hentikan kejahatan kemanusiaan ini. Kasihan mereka masih punya masa dpn. Kasihan ortunya yg membesarkanya. Dia msh punya cita2 yg tinggi tapi harus mati mengenaskan karena doktrin sang guru yg berlagak seperti ustad melalui ceramah2 ujaran kebencian dan radikal. Coba gurunya apakah mau mati seperti itu..

  98. Samsul Basir
    Samsul Basir
    Bulan Yang lalu

    Kok mau nya mati konyol kenapa ngak mau sama 6 lakar fpi biyar mati ngak di jalan allah tapi mati dijalan lurus di tol kudpakan semoga dapat pangeran bidadari 77 000 ?

  99. DENNY WIBAWA
    DENNY WIBAWA
    Bulan Yang lalu

    Orang tua jadi repot dari kelakuan anaknya

  100. Indah Astuti
    Indah Astuti
    Bulan Yang lalu

    Oalaah kok ga kasian dgn org ruax yg sdh sepuh bgtu..