SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

13 698 Ditonton 1,6 jt
Musik

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
โ˜Ž 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

Komentar

  1. Secret Admirer
    Secret Admirer
    26 menit yang lalu

    Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  2. ANDIK DOY OFFICIAL
    ANDIK DOY OFFICIAL
    3 jam yang lalu

    Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  3. ilaaa
    ilaaa
    3 jam yang lalu

    Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu ๐Ÿ˜Š

  4. Najwa Delpi
    Najwa Delpi
    3 jam yang lalu

    Masyaallah ๐Ÿ˜Š merdu banget

  5. Dedeh Kurnia
    Dedeh Kurnia
    7 jam yang lalu

    prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  6. Wira Ksatria
    Wira Ksatria
    8 jam yang lalu

    Hemm

  7. Waskita Utama
    Waskita Utama
    8 jam yang lalu

    Takbir

  8. Aa Sae Official
    Aa Sae Official
    10 jam yang lalu

    Slalu sehat kuat smuanya ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  9. Ocoz Fujikawa
    Ocoz Fujikawa
    10 jam yang lalu

    Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  10. BUSID EVOLUTION
    BUSID EVOLUTION
    11 jam yang lalu

    - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah. - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah. - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal. - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan. Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  11. Megand Channel
    Megand Channel
    12 jam yang lalu

    Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  12. EWEUH GAWE
    EWEUH GAWE
    13 jam yang lalu

    Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  13. Asriadi bin hasanuddin
    Asriadi bin hasanuddin
    14 jam yang lalu

    Imam Hasan Al Basri berkata Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama (Imam Hasan Al Basri)

  14. Rizky_ Abdurachman
    Rizky_ Abdurachman
    16 jam yang lalu

    subhnallah๐Ÿ˜‡semua pernah salah yg penting gak zinah

  15. e'neng Ayati
    e'neng Ayati
    18 jam yang lalu

    Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  16. umi mutaqiyah
    umi mutaqiyah
    19 jam yang lalu

    suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  17. Lenny archer
    Lenny archer
    19 jam yang lalu

    Soft bangets suaranya nissa..๐Ÿ˜˜

  18. Mican moki kevin keiden
    Mican moki kevin keiden
    20 jam yang lalu

    Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  19. Nafisah Falcata
    Nafisah Falcata
    21 jam yang lalu

    Lokasi syutingnya dimana ya ??

    1. Megand Channel
      Megand Channel
      12 jam yang lalu

      Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  20. Wulan Sari
    Wulan Sari
    23 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..๐Ÿ‘๐Ÿ˜ข

    1. Febri Ary
      Febri Ary
      23 jam yang lalu

      Aamiin Yaa Allah...

  21. Taufik nopri official
    Taufik nopri official
    23 jam yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  22. s__y__a__k__i__r
    s__y__a__k__i__r
    23 jam yang lalu

    I love ka Nissaโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  23. Anwar Aisyah
    Anwar Aisyah
    23 jam yang lalu

    Gak terasa air mataku jatuh mendengarkan lagu ini... menyentuh bangat....

  24. tussi ulpiah
    tussi ulpiah
    Hari Yang lalu

    Andai hatimu selembut suaramu nisaa.. ๐Ÿ˜ฅ

  25. airin miqaila
    airin miqaila
    Hari Yang lalu

    Ttp suka liat nisa dan dengar suarax...bodoh amat tentang kasusx,itu urusanx dengah Allah,krn kt manusia tdk akn prnh luput dri kata salah dan khilaf,kt tdk punya alasan untuk menghakimix,yg jelas sabyan ttp the best...

  26. Putri Fatana
    Putri Fatana
    Hari Yang lalu

    Lokasinya indah , adem diliat . Dimana ya ?

  27. Riyan Novirza
    Riyan Novirza
    Hari Yang lalu

    Dari nissa dan Ayus kita belajar...cukup nikmati karya mrk, tpi Tdk tentang kehidupan pribadi mrk.๐Ÿ™๐Ÿ‘ Mantap. Bener sih

  28. ใƒใ‚ค!
    ใƒใ‚ค!
    Hari Yang lalu

    Bgs lagunya tinggal tobat aja

  29. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    Hari Yang lalu

    *SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*

  30. Abu Fathah
    Abu Fathah
    Hari Yang lalu

    yang baca komen ini berarti tau kalo 8 hari lagi lebaran,,sedih bakal ditinggal ramadhan lagi, semoga puasa kita semua tahun ini di terima oleh Allah swt, dan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dgn lengkap keluarga kita semua, Aamiiin.. Terima Kasih tahun ini.. 05/05/2021

  31. solihan arif
    solihan arif
    Hari Yang lalu

    Lagu lagunya selalu menyentuh hati, selalu menunggu lagu2 terbarunya

  32. Triple_s
    Triple_s
    Hari Yang lalu

    "Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.

  33. nathrah khairrudin
    nathrah khairrudin
    Hari Yang lalu

    ramai orang bilang wajah saya sama seperti nissa sabyan. hahaha. joking! terus maju sabyan. love from malaysia :)

  34. Elisa006geming
    Elisa006geming
    Hari Yang lalu

    Semangat terus kk ana do'ain Semoga sukses selalu amin๐Ÿ˜Š

  35. Nurul Aden
    Nurul Aden
    Hari Yang lalu

    Waw

  36. vitto iter
    vitto iter
    Hari Yang lalu

    Denger lagu ini langsung baper

  37. Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni
    Hari Yang lalu

    Mampir kesini, kangen Suara merdunya nissa.

  38. fahrul Lazi
    fahrul Lazi
    Hari Yang lalu

    Tidak ada yang pantas menghakimi seseorang selain allah swt, tidak ada yang tak pernah buat dosa karena kita manusia, bukan malaikat bahkan bukam rasul, terus berkarya sabyan, salam dari riau pekanbaru

  39. Yosafat Dias Renanda
    Yosafat Dias Renanda
    Hari Yang lalu

    Liat Nissa senyum & ceria, gw jd sedih klo ngebayangin gimana psikisnya dia skrg, dihujat habis2an, smpe ga pernah muncul sama skali, bahkan di sosmed pun ga berani.. Gw masih berharap smua drama ini cuman settingan sabyan bwt ndongkrak penjualan album.. Gpp diprank gw rela koq, yg penting gw bisa liat Nissa sperti Nissa yg gw kenal dulu lagi ๐Ÿ˜ญ

    1. Salwa S
      Salwa S
      7 jam yang lalu

      gue pun gk percaya mbk, mungkin nissa masih diem aja selama ini pasti ada alesannya, aura dia positif banget, temen2 gue terinspirasi berhijab dan mulai hijrah karena ndengerin sholawat dan lagu dari dia, masih gk percaya sosok yg menginspirasi seperti nissa melakukan perselingkuhan itu๐Ÿ˜ญ, karena gk satu kali ini dia di hujat, sebelum2 nya dia juga pernah di hujat karena beberapa masalah tapi dia tetep diem aja๐Ÿ˜ฅ

    2. DARK DARK
      DARK DARK
      9 jam yang lalu

      Gk kasian ngap keluarga yg udh di hancurin nya?

  40. Al Ayyubi
    Al Ayyubi
    Hari Yang lalu

    Liriknya bagus utk diresapi.. Alhamdulillah saya sudah mengcover versi hadroh,yuk tonton๐Ÿ™๐Ÿ™

  41. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    Hari Yang lalu

    Manusia dari air mani. Jijik semuanya juga

  42. Angga Setiawan Ependi
    Angga Setiawan Ependi
    Hari Yang lalu

    SABYAN Mantap

  43. musicTV
    musicTV
    Hari Yang lalu

    l o v e ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. Revi Okrizal
    Revi Okrizal
    Hari Yang lalu

    Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad

  45. Revi Okrizal
    Revi Okrizal
    Hari Yang lalu

    Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim

  46. Aulia Rahma
    Aulia Rahma
    Hari Yang lalu

    ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ

  47. Salman Farzi
    Salman Farzi
    Hari Yang lalu

    Terus berkarya ka Nissa๐Ÿ”ฅkita smua sayang ka Nissa,cover ya Tarim ๐Ÿ™

  48. Risty Maelani
    Risty Maelani
    Hari Yang lalu

    Masyaallah

  49. Teti Gunawan
    Teti Gunawan
    Hari Yang lalu

    Sholawat terus berkumandang dikalangan muda dan tua bahkan anak"

  50. BTS ARMY
    BTS ARMY
    Hari Yang lalu

    I'm leaving this comment here so, After a month or a year if someone likes it, I will get reminded of this song.โคโคโค

    1. BTS ARMY
      BTS ARMY
      4 jam yang lalu

      @Retno Wirnati you are welcome.

    2. Retno Wirnati
      Retno Wirnati
      13 jam yang lalu

      Okay thanks u bro

  51. arrafi Abdullah
    arrafi Abdullah
    Hari Yang lalu

    Wow nice song

  52. Ilham Halik
    Ilham Halik
    Hari Yang lalu

    Selamat berkarya nissa sabyan di bulan yg penuh berkah ini,yaitu:di bulan ramadhan thn 1442h semoga & semoga karir anda lancar jadi penyanyi sukses,walaupun keinginanmu jadi nara sumber tdk tercapai cri jln lain aja dh okedh itu aja

  53. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    Hari Yang lalu

    *Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti โ€˜Aisyah, Rasulullah ๏ทบ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ๏ทบ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Saโ€˜id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ๏ทบ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, โ€œHai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?โ€ Abu Umamah menjawab, โ€œKebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.โ€ Beliau kembali bertanya, โ€œMaukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?โ€ Umamah menjawab, โ€œTentu, ya Rasul.โ€ Beliau melanjutkan, โ€œJika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:โ€ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ูุŒ ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู [Allรขhumma innรฎ aโ€˜รปdzu bika minal hammi wal hazan. Wa aโ€˜รปdzu bika minal โ€˜ajzi wal kasal. Wa aโ€˜รปdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa aโ€˜รปdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijรขl] Artinya: โ€œYa Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.โ€ Abu Umamah menuturkan, โ€œSetelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.โ€ Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ๏ทบ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amรฎn yรข mujรฎbas sรขโ€™ilรฎn.

  54. sejarah islam
    sejarah islam
    Hari Yang lalu

    Bismilah dan akhiri dengan alhamdulilah .sudah

  55. FAUZILENI TV fishing
    FAUZILENI TV fishing
    Hari Yang lalu

    Yg di sini komen suara nya bagus sadar ga sih secara tdk langsung kalian ngasih dukungan ke p*lakor ini coba deh bayangin klw kalian ada di posisi ririe fairus ank istri di pisagkan dari bpk nya mikir deh udah jelas" islam melarang musik bedakan musik sma sholawat deh

  56. Ozy Suzy
    Ozy Suzy
    2 hari yang lalu

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  57. Ozy Suzy
    Ozy Suzy
    2 hari yang lalu

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  58. Andi Hadinah
    Andi Hadinah
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’š

  59. Syawal Hussin
    Syawal Hussin
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  60. Indra Lesmana
    Indra Lesmana
    2 hari yang lalu

    Teh Nissa Coba coverin lagu TAQWA versi bahasa Arab atau Korea๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  61. Fajar Dwi Purnama
    Fajar Dwi Purnama
    2 hari yang lalu

    Request kak ,lagu judulnya ayat-ayat cinta pliss๐Ÿ™

  62. Khoirul Mustofa
    Khoirul Mustofa
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah tetep istiqomah bersholawat kak Nissa. Di setiap kebaikan pasti banyak cobaan,

  63. Dhiana DYNA Dyna
    Dhiana DYNA Dyna
    2 hari yang lalu

    Aq tetep fans mu cantik... Biarlah yg terjadi menjadi urusan mu dan YAROBBMU... ๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’•๐Ÿ’–

  64. Rima amora Lovyou:709
    Rima amora Lovyou:709
    2 hari yang lalu

    Kak yg lagu trending ya tarim ya tarim pliis

  65. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    2 hari yang lalu

    *keterangan dalam kitab Majmuโ€™atul Mubarakahโ€, karangan syech Muhammad Shodiq Al Qohhawi* . Shalat kafarah Bersabda Rasulullah SAW : " Barangsiapa selama hidupnya pernah meninggalkan sholat tetapi tak dapat menghitung jumlahnya, maka sholatlah di hari Jum'at terakhir bulan Ramadhan sebanyak 4 rakaat dengan 1x tasyahud (tasyahud akhir saja, tanpa tasyahud awal), tiap rakaat membaca 1 kali Fatihah kemudian surat Al-Qadar 15 X dan surat Al-Kautsar 15 X . . Niatnya: โ€ Nawaitu Usholli arbaโ€™a rakaโ€™atin kafaratan limaa faatanii minash-shalati lillaahi taโ€™alaaโ€ . Sayidina Abu Bakar ra. berkata : "Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Sholat tersebut sebagai kafaroh (pengganti) sholat 400 tahun dan menurut Sayidina Ali ra. sholat tersebut sebagai kafaroh 1000 tahun. Maka bertanyalah sahabat : umur manusia itu hanya 60 tahun atau 100 tahun, lalu untuk siapa kelebihannya ?". Rasulullah SAW menjawab, "Untuk kedua orangtuanya, untuk istrinya, untuk anaknya dan untuk sanak familinya serta orang-orang yang didekatnya/ lingkungannya." . Setelah selesai Sholat membaca Istigfar 10 x : ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‡ูŽ ุงู„ู’ุนูุธููŠู’ู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ู„ุงูŽ ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠู‘ู ุงู„ู’ู‚ูŽูŠู‘ููˆู…ู ูˆูŽ ุฃุชูุจููˆู’ุง ุฅูู„ูŽูŠู’ูƒูŽ Kemudian baca sholawat 100 x : ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ุญู…ู‘ุฏ Kemudian menbaca basmalah, hamdalah dan syahadat Kemudian membaca Doa kafaroh 3x : ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ูŠูŽุง ู…ูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุชูŽู†ู’ููŽุนููƒูŽ ุทูŽุงุนูŽุชููŠู’ ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุถูุฑู‘ููƒูŽ ู…ูŽุนู’ุตููŠูŽุชููŠู’ ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ู’ ู…ูู†ูู‘ูŠู’ ู…ูŽุง ู„ุงูŽ ุชูŽู†ู’ููŽุนููƒูŽ ูˆูŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู…ูŽุง ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุถูุฑู‘ููƒูŽ ูŠูŽุง ู…ูŽู†ู’ ุฅูุฐูŽุง ูˆูŽุนูŽุฏูŽ ูˆูŽููŽุง ูˆูŽ ุฅูุฐูŽุง ุชูŽูˆูŽุนูุฏู ุชูŽุฌูŽุงูˆูŽุฒูŽ ูˆูŽุนูŽููŽุง ุงูุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู„ูุนูŽุจู’ุฏู ุธูŽู„ูŽู…ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ูู‘ูŠู’ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุจูŽุทู’ุฑู ุงู’ู„ุบูู†ูŽู‰ ูˆูŽุฌูŽู‡ู’ุฏู ุงู’ู„ููŽู‚ู’ุฑู ุฅูู„ูŽู‡ููŠู’ุฎูŽู„ูŽู‚ู’ุชูŽู†ููŠู’ ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ุฃูŽูƒูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุงู‹ ูˆูŽุฑูŽุฒูŽู‚ู’ุชูŽู†ููŠู’ ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ุงูŽูƒูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุฆุงู‹ ูˆูŽุงุฑู’ุชูŽูƒูŽุจู’ุชู ุงู’ู„ู…ูŽุนูŽุงุตููŠู’ ููŽุฅูู†ูู‘ูŠู’ ู…ูู‚ูุฑู‘ูŒ ู„ูŽูƒูŽ ุจูุฐูู†ููˆุจููŠู’ ููŽุฅูู†ู’ ุนูŽููŽูŽูˆู’ุชูŽ ุนูŽู†ูู‘ูŠู’ ููŽู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ู…ูู„ู’ูƒููƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆุงู‹ ูˆูŽุฅูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุจู’ุชูŽู†ููŠู’ ููŽู„ุงูŽ ูŠูŽุฒูุฏู ูููŠู’ ุณูู„ู’ุทูŽุงูู†ูƒูŽ ุดูŠุฆุงู‹ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุชูŽุฌูุฏู ู…ูŽู†ู’ ุชูุนูŽุฐูู‘ุจูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑููŠ ู„ูŽูƒูู†ูู‘ูŠู’ ู„ุงูŽ ุฃูŽุฌูุฏู ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ุณููˆูŽุงูƒูŽ ููŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ููŠู’ ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฎูŽู„ู’ู‚ููƒูŽ ุงูุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ ุจูุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽูŠูŽุง ุฑูŽุฌูŽุงุกูŽ ุงู„ุณู‘ุงุฆูู„ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽูŠูŽุง ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽ ุงู’ู„ุฎูŽุงุฆููููŠู’ู†ูŽ ุฅูุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ ุจููุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ุงู„ู’ูˆูŽุงุณูุนูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงูŽู„ู…ููŠู’ู†ูŽ. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ูู„ู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽุงุชู ูˆูŽุงู’ู„ู…ูุณู’ู„ูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู’ู„ู…ูุณู’ู„ูู…ูŽุงุชู ูˆูŽุชูŽุงุจูุนู ุจูŽูŠู’ู†ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ูู…ู’ ุจูุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑูŽุงุชู ุฑุจู‘ ุงุบู’ููุฑู’ ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆุตู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ุณูŠู‘ุฏู†ุง ู…ุญู…ู‘ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุฃู„ูู‡ู ูˆุตุญุจู‡ ูˆุณู„ู‘ู… ุชุณู„ูŠู…ู‹ุง ูƒุซูŠุฑู‹ุง ูˆุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†. ุฃู…ูŠู†. . *SETELAH ITU BISA DI TERUSKAN MENGKODLO SHOLAT YANG LIMA WAKTU* Waktu : Yaitu, shalat sunnah kafarat yang hanya kesempatannya di hari Jumat akhir Ramadhan batasnya antara waktu dhuha dan Ashar. . Semoga bisa mengamalkan dan ada manfaatnya. . Allahuma sholi 'ala sayidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'alihi wa shohbihi wa salim

  66. Velyta Velyta
    Velyta Velyta
    2 hari yang lalu

    Tetap semangat jangan dengarkan apa kata orang lain,penting kan diri kita sendiri tanpa mendengar apa kata orlain :") biarpun mereka membenci kita kita harus tetap tenang dan bersabar ๐Ÿ™๐Ÿป

  67. Ana Azzarah
    Ana Azzarah
    2 hari yang lalu

    Masih kecewa sih, setidaknya ngomong, biar legaa aq nya

  68. atik sitinurhayati
    atik sitinurhayati
    2 hari yang lalu

    kereen tetap semangat bersholawat

  69. Teuku Fahmi
    Teuku Fahmi
    2 hari yang lalu

    Bagusnya jangan pakai piano

  70. Miazatul Khanifah
    Miazatul Khanifah
    2 hari yang lalu

    Ademm dengernya

  71. flovin 19
    flovin 19
    2 hari yang lalu

    streaming trs sambil nunggu lagu terbaru sabyan๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  72. Prince Jorrdan
    Prince Jorrdan
    2 hari yang lalu

    the best๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  73. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    2 hari yang lalu

    Kebiasaan buruk atau goreng adat itu harus dibuang dilenyapkan disingkirkan dari muka bumi.

  74. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    2 hari yang lalu

    Goreng adat atau kebiasaan buruk itu kalo sesuatu yang di inginkan tidak sesuai yg di inginkan suka marah.

  75. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    2 hari yang lalu

    Goreng adat atau kebiasaan buruk itu kalo sesuatu yang tidak di inginkan suka marah.

  76. Uman Jaya
    Uman Jaya
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah ada 3 lagu terbaru yang masih diprivate diplaylist single original, semoga besok segera keluar

    1. flovin 19
      flovin 19
      2 hari yang lalu

      Aamiin

  77. Raiza Keren
    Raiza Keren
    2 hari yang lalu

    Membela yang salah, dan yang benar disalahkan. Inilah wajah akhir zaman

    1. Triple_s
      Triple_s
      2 hari yang lalu

      Makanya perlu menggunakan akal supaya tidak hanyut dalam arus propaganda menyesatkan.

  78. Ncol Aamir
    Ncol Aamir
    2 hari yang lalu

    Nissa

  79. Febri Ary
    Febri Ary
    2 hari yang lalu

    Menunggu video terbaru Sabyan โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  80. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    2 hari yang lalu

    Allah itu bukan pembantu, minta doa kepada allah pengen jadi presiden tapi ga jadi ? Allah lah yg berkehendak jadi terserah allah . Mau allah kasih atau ga itu urusan allah.

  81. Lezi Saputra
    Lezi Saputra
    2 hari yang lalu

    Mantap kak nissa'''semoga sabyan makin sukses''lanjut kan karir mu...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

  82. Marchella Sanda
    Marchella Sanda
    2 hari yang lalu

    Jijik gw

    1. Triple_s
      Triple_s
      21 jam yang lalu

      @Marchella Sanda komen saya menanggapi komen negatif yg merusak akal dan hati..., Selain itu pujian atas kebaikan dan keindahan.

    2. Marchella Sanda
      Marchella Sanda
      22 jam yang lalu

      @Triple_s kalau orang yang komen di medsos itu bodoh lalu anda.....saya tidak mau ladenin anda lagi ya ...

    3. Triple_s
      Triple_s
      23 jam yang lalu

      @Marchella Sanda iya memang terserah anda....tapi orang yg paling memalukan adalah orang yg pamer kebodohan dan kebusukan hati di depan publik, misalnya komen di medsos....

    4. Marchella Sanda
      Marchella Sanda
      23 jam yang lalu

      Dan gw juga gk akan percaya sama berita2 kalaungak ada bukti ya untuk anda silahkan menilai nissa tapi gw punya penilaian lain untuk nissa ya ok

    5. Marchella Sanda
      Marchella Sanda
      23 jam yang lalu

      @Triple_s dan gw itu ngak punya masalah sama lo dan nissa pun ngak akan lihatkan

  83. GuaRian
    GuaRian
    2 hari yang lalu

    Ini judulnya apa?

  84. Ramdani Official
    Ramdani Official
    2 hari yang lalu

    Kak semangat karna cuma solawat yg ka bawakan adem bikin hati kami adem di mana kalau sedih cuma lagu kk yg bikin Aku semangat lagi Dari ramdani

  85. Adhy Dhanar
    Adhy Dhanar
    2 hari yang lalu

    Ikeh ikeh

  86. S hikmatul aulia
    S hikmatul aulia
    3 hari yang lalu

    Nissa come back ๐Ÿ˜Š

  87. bunga reyza fans
    bunga reyza fans
    3 hari yang lalu

    Seorang wanita itu kalo ingin masuk surga gampang ga banyak amalan. Yang penting rukun islam dan taat pada suaminya

  88. Ai Riska Rahmatunisa
    Ai Riska Rahmatunisa
    3 hari yang lalu

    Bahagia bgt yaa diatas penderitaan orang lain..

  89. chaa cha
    chaa cha
    3 hari yang lalu

    jujur gk ad yg bisa gantiin kak nissa sumpah ana sampai ketiduran dengerin lagu ini... tetap semangat kak nissa..๐Ÿค—

  90. Esi ArL
    Esi ArL
    3 hari yang lalu

    Kerennnn

  91. Imelda Putri
    Imelda Putri
    3 hari yang lalu

    I'm sure you can get through all of this Nissa, keep up the spirit, we love you ๐Ÿฅบโค๏ธ

  92. Febrian Maulana
    Febrian Maulana
    3 hari yang lalu

    Knp gw netesin air mata nonton mv yang ini ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

  93. Arief Marvellious Hidayat
    Arief Marvellious Hidayat
    3 hari yang lalu

    Saya selalu meneteskan air mata. Klo inget lagu lagu sabyan di bulan ramadhan. Apakah tahun depan nanti ramadhan saya bertemu ramadhan lagi??. Dan bisa mendengar lagu sabyan lagi?? . Doakan saya beri kesehatan dan panjang ya rabb. Teruntuk Sabyan lanjukan shalawat mu di muka bumi ini... Biarlah mereka jahiliyah dan gibahnetiyah terbungkam oleh mulut mereka sendiri. Semoga bulan ramadhan tahun ini di perkaya dengan ibadah. Besok nanti klean belum tentu bisa bertemu ramadhan.

  94. Fany Syahrani official
    Fany Syahrani official
    3 hari yang lalu

    Kapan nih sabyan cover sholawat ya Tarim ??? Di tunggu ya cover nya , sukses selalu sabyan โค๏ธ

  95. yatazir achmad
    yatazir achmad
    3 hari yang lalu

    hablum minallah hablum minannas Doa orang tersakiti cepat terkabulkan

  96. Melinda Naawi
    Melinda Naawi
    3 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  97. Syariful Anwar Syarifudin
    Syariful Anwar Syarifudin
    3 hari yang lalu

    Trending lah.... Biar yg iri semakin panas . Wkwk

  98. Syariful Anwar Syarifudin
    Syariful Anwar Syarifudin
    3 hari yang lalu

    Law kana bainanal habib kemana ya videonya? ๐Ÿคฃ Mantap nissa sabyan.. ๐Ÿ˜ญ Ternyata.. sudah kuduga dalang dari semua ini.. yg tau cukup tau.. hehe

    1. nurul qalbi
      nurul qalbi
      2 hari yang lalu

      Di arsipkan mungkin

    2. Uman Jaya
      Uman Jaya
      3 hari yang lalu

      Dibuang

  99. Wiwikastik rabingun Astik
    Wiwikastik rabingun Astik
    3 hari yang lalu

    yaalloh yarrohman yarrohim

  100. Rommy agung
    Rommy agung
    3 hari yang lalu

    Tolong ya apapun masalah yg sedang terjadi jgn disangkut pautkan oleh penampilan atau lagu lagu yg dibawakan karna semuanya itu tidak ada hubungannya dengan masalah ituu .... Gua si gak perduli dengan apapaun masslahnya dia ,karna gua hanya penikmat lagulagu dan suaranya yg gua anggep emng bagus dan menyejukan