"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

3 334 Ditonton 343 rb

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga IDpic Channel:
Hersubeno Point:
idpic.info/sun/MzRropz0P1v5BdYoda09OA.html
MSD:
idpic.info/sun/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A.html
Forum News Network:
idpic.info/sun/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg.html
Forum Tanah Air:
idpic.info/sun/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw.html
Official KAMI:
idpic.info/sun/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w.html
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Komentar

  1. kastrol Tutung
    kastrol Tutung
    4 jam yang lalu

    Kalo ini saya setuju

  2. Farhan Ardiyanto
    Farhan Ardiyanto
    6 jam yang lalu

    Namanya cari nama buat 3 peeiode supaya keluarga bs ikut megang negaraa

  3. Noerdien lengkac city
    Noerdien lengkac city
    10 jam yang lalu

    Pemilu masih lama..pengen cepet2 ganti presiden

  4. Ochi Ochi
    Ochi Ochi
    10 jam yang lalu

    Soalnya presidennya dekat artis, omong2 Kurang lengkap kurang seru tanpa kehadiran abu janda dan said Aqil Siradj di situ, biar tambah lucu

  5. Mami Tachikawa
    Mami Tachikawa
    12 jam yang lalu

    Parah punya pemimpin kaya gini 🤦🏻‍♀️ Dsaat wabah kurangi kurumunan ini malah bikin /menjadikan kerumunan🤦🏻‍♀️ Habib Rizieq Shihab cuma 1 orang dihukum karena kerumunan, padahal Presidennya sendiri buat kerumunan, kebodohan yg ditampilkan scara terang2an🤦🏻‍♀️

  6. Azra Ellora
    Azra Ellora
    12 jam yang lalu

    Penjarakan jokowi

  7. thomi suryana
    thomi suryana
    13 jam yang lalu

    Gak berani komen ah Takut ditangkap

  8. Teguh Sakti
    Teguh Sakti
    20 jam yang lalu

    saya heran setiap ada orang demo ga pernah ada yg nemuin...giliran orang nikah datang..ko kayaknya ga malu gitu ya..dengn janji2nya yg katanya merakyat..

  9. riva jusuf
    riva jusuf
    22 jam yang lalu

    TRASH ISU SUCKS

  10. Nasihin Binlaits
    Nasihin Binlaits
    23 jam yang lalu

    Ngak bermutu langsung. Kepentingan rakyat Indonesia lebih penting

  11. Yandi Azhari
    Yandi Azhari
    Hari Yang lalu

    Anda sedang melihat dagelan di negeri antah berantah.. yg pastinya bukan di negara kesatuan republik indonesia

  12. Gunarso Cilodong
    Gunarso Cilodong
    Hari Yang lalu

    Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

  13. Gunarso Cilodong
    Gunarso Cilodong
    Hari Yang lalu

    Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

  14. #TPA #Syafiiyah#Selokaton
    #TPA #Syafiiyah#Selokaton
    Hari Yang lalu

    Intinya mulai hari ini,Jagan pilih pemipin yang saat ini mempin,baik Mentri,president,yg lainnya,,jadi semua ini adalah negara sedang sakit....

  15. RD HARAHAP
    RD HARAHAP
    Hari Yang lalu

    Luar biasa, tumpul keatas tajam kebawah. Tidak ada yg bisa di pegang ke wibawaannya.

  16. Rizqi Cingir
    Rizqi Cingir
    Hari Yang lalu

    Lah kan presiden kita emang bisanya gitu doang. Giliran urusan kaga penting mah selalu nomer satu, tapi kalo urusan penting ada aja alesannya.

  17. Novan Aripan
    Novan Aripan
    Hari Yang lalu

    Lengserkan rejim ini

  18. Angga Yudhistira
    Angga Yudhistira
    Hari Yang lalu

    Selamat Datang, Di Negeri Dagelan & Dongeng 62 Ini. My Brother and My Sister.

  19. Galeri Saturasi
    Galeri Saturasi
    Hari Yang lalu

    Selain alasan prokes, apa perbedaan antara pernikahan artis dan pernikahan anak ulama?

  20. Zoel Man
    Zoel Man
    Hari Yang lalu

    Udah nyata rezim ini , buruh penjajah bangsa n negara sendiri.tapi mana yg benar kukuh terhadap bangsa n negara.yg tau dukung perusak bangsa n umat negara sendiri.gk ada idiologi yg sehat tuk di nampakkan ke negara internasional.kenapa yaaa ,hari ini zaman ini skrg.yg memimpin org2 benar , ortodot yg GK bisa di atur n mengatur sesama tuk kemakmuran bangsa n negara.mana jati Baek mu para rezim , dh tau dirinya ortodot.tapi kok bisa GK mau mengakui gobloknya.malah yg melawan org rezim langsung fatal nyata gtu lock

  21. Zoel Man
    Zoel Man
    Hari Yang lalu

    Siapa pun yg jd pemimpin klau bangsa GK makmur ,negara hancur.kami anggap pemimpin tu masih buruh , penjajah bangsa sendiri gtu aja tk's

  22. Zoel Man
    Zoel Man
    Hari Yang lalu

    Klau kami bangsa , semua sama silemah kuat ,kaya , miskin.lapar siapapun cari makan , haus siapapun cari minum.tu aja intinya : hidup cari makan mati cari kuburan.semu sama dari lahir sampe tua Bangka n mati tu aja.gk ada yg lain yg lebih ,hanya tuhan (ALLAH SWT) MAHA BESAR ,MAHA ATAS SEGALA2NYA.TITIK...

  23. Zoel Man
    Zoel Man
    Hari Yang lalu

    Klau rakyat kena bencana n musibah GK boleh kerumun.klau acara kasih makan berkerumun ,kasih nasi bungkus lah.jgn lupa undang pak de.karena pak de , suka makan nasi bungkus , apalagi rakyat tau kami ini pemakan doyan nasi bungkus aseng2 , rezim goblok otaknya makan segala hal.rakyat di buat sengsara

  24. Joe
    Joe
    Hari Yang lalu

    Saya tidak abis pikir, apa hebatnya anak anang dg hatta itu. Prasaan biasa2 aja. Jokowi dtg sm prabowo, menurut saya, ibarat mereka, mandi dg air bangkai. Justru saya liat acara mereka, bodoh, memalukan dan menjijikkan. 😥😥

  25. Kenji Uciha
    Kenji Uciha
    Hari Yang lalu

    GINI SAJA PEMERINTAH KAN SUDAH MEMPOSTING PERNIKAHAN DAN ITU RESMI... BEGINI SAJA SKRG ORANG MENIKAH SDH DEAL DONK DAN BOLEH RAME"""" .... KALAMAAN NUNGGU IJINN. TAPI FAKTANYA SMPAI SKRG ORG MAW MENIKAH MASIH SURUH IJIN PIHAK KEPOLISIAN DAN BABINSA... KMRN..😭😭😭😭😢😰

  26. Rwin Manda
    Rwin Manda
    Hari Yang lalu

    Terlalu lebay dn berlebihan rasanya..

  27. Aldi Setiawan
    Aldi Setiawan
    Hari Yang lalu

    Nati saya gigit lida sediri ....

  28. Budi Gadget
    Budi Gadget
    Hari Yang lalu

    Giliran itu hadir tapi giliran rakyat jelata tdak mau hadir dan tidak tahi

  29. ABC c
    ABC c
    Hari Yang lalu

    Jika mmbela HRS'mengatakn hrs gk bersalah, kaum.dungu menyerang, menuduh kita teroris'isis'dan taq polic suruh tgkp kita,, jkka cebong kalah berdebat, di IG!!!! Payah!! Kaum kolam.sok berkuasa di negeri ini'menyuruh kita keluar dari Indonesia#emg ngeri ini milik org2 dungu Apa,,, 😂😂😂 edaaan bgt2😆😆😆

  30. ABC c
    ABC c
    Hari Yang lalu

    Artis you tuber lbh mulia di banding ulama'di mata rezim ini

  31. Bint hamed
    Bint hamed
    Hari Yang lalu

    Cucok

  32. Arianto Yudha
    Arianto Yudha
    Hari Yang lalu

    Ada hikmahnya setelah peristiwa ini nanti rakyat boleh MUDIK!!.....😆👏. Klo tdk boleh Mudik kita tinggal VIRALKAN!!! atau SEBARKAN video ini

  33. Afriyah hajjah Reni
    Afriyah hajjah Reni
    Hari Yang lalu

    Enak ya jd presiden bisa bikin apa saja

  34. Afriyah hajjah Reni
    Afriyah hajjah Reni
    Hari Yang lalu

    Prihatin atas negara' yg carut marut, terimakasih fnn YG selalu menyuarakan kebenaran dan keadilan 🙏🙏🙏

  35. NANJAR STORY
    NANJAR STORY
    Hari Yang lalu

    Haha...KEGENITAN POLITIK...bisa aeee Bung RG.....

  36. Dedy Setiadi
    Dedy Setiadi
    Hari Yang lalu

    Negara diisi oleh org2 pandir

  37. Mares Soplanit
    Mares Soplanit
    Hari Yang lalu

    Tanda tanda lengser keprabon jilid dua nih Rock 😁😁😁 Periode ke 3 Jokowi berpasangan dengan Prabowo? 😯😁😁

  38. harry mujiono
    harry mujiono
    Hari Yang lalu

    Semua sudah Clear....tapi tetap orang 2 yg di daerah khususnya rakyat yg di desa bilang.... pak jokowi presidenku...

  39. mediansyah chanel
    mediansyah chanel
    Hari Yang lalu

    😇😇

  40. Ritu Langi
    Ritu Langi
    Hari Yang lalu

    Si Wowo juga ikut Dongo...

  41. Bisnis Bisnis
    Bisnis Bisnis
    Hari Yang lalu

    Intinya si jae pengen nampang karna follower atta kan se gambreng

  42. Syah Roney
    Syah Roney
    Hari Yang lalu

    Lawan terus bung Rocky rezim kolam

  43. orang biasa
    orang biasa
    Hari Yang lalu

    Pesta nikahan rakyat didesa & kampung dibubarkan, dilarang.. Tapi pesta nikah & pesta-pesta lainnya yg pro ke jokowi dibebaskan tdk dilarang, tdk dibubarkan malah jokowi datang ikut berkerumun.. Rezim ini penuh lelucon

  44. orang biasa
    orang biasa
    Hari Yang lalu

    Negeri lelucon rezim penuh kekonyolan 😅😅

  45. Abdul Kohar
    Abdul Kohar
    Hari Yang lalu

    Kusut

  46. Covid 19 Indonesia
    Covid 19 Indonesia
    Hari Yang lalu

    Trending

  47. A12fan ag chiken
    A12fan ag chiken
    2 hari yang lalu

    Pertanyaan nya . Mau korona atau tidak korona . Mau acara kawin atau acara apa kek . Intine kita gak kerja gak makan . Wes muak dengan semua ini.

  48. Investasi Masa kini
    Investasi Masa kini
    2 hari yang lalu

    Sepertinya media IDpic lebih bagus buat kampanye mengalahkan Twitter

  49. Investasi Masa kini
    Investasi Masa kini
    2 hari yang lalu

    Lucu nya negeri ini

  50. Tanjung Anyar Channel
    Tanjung Anyar Channel
    2 hari yang lalu

    Hanya keadilan Allah besok yang akan mengadili mereka yang tidak adil . Insya Allah

  51. Tanjung Anyar Channel
    Tanjung Anyar Channel
    2 hari yang lalu

    5:42 presiden hadir ke banyak orang .. betul tuh

  52. I.C.U -2
    I.C.U -2
    2 hari yang lalu

    Bacot doang,,,😂😂😂

  53. Dodi Dusta 212
    Dodi Dusta 212
    2 hari yang lalu

    RT gw juga bisa jadi saksi mh

  54. Edi Pur
    Edi Pur
    2 hari yang lalu

    Ya Ini namanya iri bilang boss

  55. Edi Pur
    Edi Pur
    2 hari yang lalu

    Atta hebat negara yang sangat luas Bisa Di undang ke pernikahan

  56. adi yudana
    adi yudana
    2 hari yang lalu

    Jokowi turun ke NTT,roki gerung mana,ngomong doang

  57. Laila nawang
    Laila nawang
    2 hari yang lalu

    Wah ternyata yg hadir di pernikahan itu mbahnya corona semua bung

  58. Arya Nalindra
    Arya Nalindra
    2 hari yang lalu

    Negara hadir ngk pada tempatnya.. Ini Negara atau sponsor wedding....? Negeri ini kok parah Presidenya... 🤣🤣

  59. Lesty kejora
    Lesty kejora
    2 hari yang lalu

    Hmm

  60. AGENCYTELAGA MURNI
    AGENCYTELAGA MURNI
    2 hari yang lalu

    PRESIDEN nya lagi sakit kena virus ke tenaran,biar ikut viral

  61. KUN KUN
    KUN KUN
    2 hari yang lalu

    Rezim jamban isinya kotoran

  62. Seroja Masri
    Seroja Masri
    2 hari yang lalu

    Yg pasti ga tahu gawean Ambulradul

  63. Seroja Masri
    Seroja Masri
    2 hari yang lalu

    Semoga Alloh memberi balasan setimpal bagi kejahatan terstruktur yg dzolim semuanya yg bikin gaduh indonesia

  64. NYQ Ahmad_Efen
    NYQ Ahmad_Efen
    2 hari yang lalu

    Mantab bang Rocky

  65. saya ingin
    saya ingin
    2 hari yang lalu

    Yg komen kontra dg video ini sangat banyak. Tp knp dislike nya cuma 500 ?? Pdahal like nya sdh tembus 14rb, biasanya dislike itu 10% dr like. Apa lg konten kek gini pasti byk dislike nya.. Pertanyaannya,,yg kontra dg video ini lupa dislike apa bagaimana?? Hayooo ngaku hayoooo 😅😅😅

    1. starboy legacy
      starboy legacy
      2 hari yang lalu

      Suka cara pemikirannya, tapi isinya tdk setuju😂

  66. Acep Supratman
    Acep Supratman
    2 hari yang lalu

    Pemerintah melarang kerumunan, pemerintah sendiri melanggar, memberi contoh yg tidak baik. Anggota dewan knpa diam saja pak.

  67. Dws Rifan
    Dws Rifan
    2 hari yang lalu

    Yg ngasih jempol kebawah IQ nya juga di bawah dengkul😂😂😂😂. 'Pak lurah pelanggar prokes sejati' Semoga cepat berlalu pak lurah👍

  68. BIONG KEKES
    BIONG KEKES
    2 hari yang lalu

    idpic.info/the/h66lw6d3lqWta4E/video

  69. Welly Situmorang
    Welly Situmorang
    2 hari yang lalu

    Maaf" bukankah" di indonesia" kita ini semua pentiing" dan kejadian di Ntt" apanya yg di kejar" sekarang jaman now" sekeliling kita dulu kita utamakan" baru luar dari daerah kita., suka cita"sama duka cita" mana dulu yg harus di pilih???" Kita sebagai"manusiawi???" Wni"yg hebat2"dan yg pintar2.(perkara kecil juga" itu di katakankah" perkara???) Terima kasih.......

  70. andri apriansa
    andri apriansa
    2 hari yang lalu

    Memang sdh tdk jelas, semua kacau, negara ini sdh terbolak balik di +62

  71. INDO TECHNO
    INDO TECHNO
    2 hari yang lalu

    ganti lah 2024. bosen liat nya aneh2 jd indonesia

  72. TIKTOK GENERATION
    TIKTOK GENERATION
    2 hari yang lalu

    Buat bapak presiden terhormat.. tolong liad kasus yang ada di poso. Kasus pembunuhan ALM QIDAM. yang di bunuh oknum polisi. Korban di tersangkakan adalah teroris. Nyatanya ALM QIDAM di kenal dekat oleh kapolssk di mna dia di bunuh. Dn sampai saat ini pihak keluarga menunggu ke pastian hukum dan keadilan. Masalah ini 2 bln lg sudah setahun belum selesai. Dn tadi pihak keluarga beramai2 dtng ke polsek di mana dia di bunuh untuk minta ke adilan. Coba urus anggotamu dlu pak. Jgn semua orang yg kalian bunuh trus kalian blang teroris. ALM di siksa dlu bru di bunuh.🙏🙏🙏

  73. I.Gemilang 79
    I.Gemilang 79
    2 hari yang lalu

    Kalo untk si jae g usah aneh.lh tp ini di bowo gw malu banget liat.ny

  74. Kyra Dzakiyah Rafifah
    Kyra Dzakiyah Rafifah
    2 hari yang lalu

    Emang memalukan soalnya kerjaan nya emang pencitraan ,,,

  75. Sellysah Alfaidah
    Sellysah Alfaidah
    2 hari yang lalu

    Sinyal.boleh.mudik asal.pake masker..

  76. Nadzir Ilham
    Nadzir Ilham
    2 hari yang lalu

    Lebih berbahaya kalo numpulnya cmn sma RG berdua.... Wkwkkkk

  77. Timbul Bendot
    Timbul Bendot
    2 hari yang lalu

    Pak lurah gak masalah datang pernikahan biasa bung.... Kan pak lurah tanda petik....😃😄😀

  78. fandy bojong
    fandy bojong
    2 hari yang lalu

    Pas nikahanya.... Penghulu : bagai mana saksi..? Joko : ahsiyaaaappp...

  79. mega jroh
    mega jroh
    2 hari yang lalu

    Fir'un tidak lama lagi tumbang.

  80. Desita Pujianti
    Desita Pujianti
    2 hari yang lalu

    Welcome to Indonesia dimana hukumnya lancip diatas tumpul dibawah ga usah heran dah

  81. Doel Hadie
    Doel Hadie
    2 hari yang lalu

    Peresiden gk ada kerjaan pake datang ke undangan artis yg nikah heran gak??

  82. Nani NN
    Nani NN
    2 hari yang lalu

    Y yg di anggap beesebrang dgn pemerintahanya akan di singkirkan sangat jelas

  83. Medel 1990
    Medel 1990
    2 hari yang lalu

    Subscribe banyak biasa donk

  84. Yanti Doank
    Yanti Doank
    2 hari yang lalu

    ayok rakyat indo jngan mau di bodohin ama pk presiden kita islam di indo ini mau di injak gak boleh ibadah di msjid teraweh pkoknya kt di bhongin

  85. Ahmad Ajie
    Ahmad Ajie
    2 hari yang lalu

    Kalau orang istana buat kesalahan Walaupun salah egk di perdulikan . Krna sebagai orang biasa sia2 mau bilang salah Karna ujung2nya egk ada kesalahan hukum . Di dalam istana sekarg isinya pemerintah yg penuh deramah dan gila pejabat Sekrg di Indonesia hukum berlaku bagi orang yg biasa Kalau bagi istana itu sudah biasa . Buat undang-undang tpi di langgar sendiri . Indonesia masyarakat nya tetap pecah belah klau pemimpinya klau egk di ganti

  86. arasy rach
    arasy rach
    3 hari yang lalu

    🕋🕋🕋🕋😇

  87. lim lina
    lim lina
    3 hari yang lalu

    Roky...sirikkan....orgnya dia sednag menjelkkan diri sendiri.....bahwa dia itu yg dikatakan...

  88. lim lina
    lim lina
    3 hari yang lalu

    Ngapain kalian2 masalahkan penikahan artist yg nikah biasa aja kali

  89. lim lina
    lim lina
    3 hari yang lalu

    Walau pk presiden di bully tetep aja dia beliau org suci dan bersih...tauu....kalian2...pd dasarnya...sirik2 aja apalagi diskusi ini ga bobot ounya

    1. Ana Fakir
      Ana Fakir
      2 hari yang lalu

      Hebat bisa bilang dia suci

  90. teti rachman
    teti rachman
    3 hari yang lalu

    Sebenarnya saya pribadi tdk mempermasalahkan ttg hajatannya. Mau siapapun yg hajat & siapapun yg di undang & jd saksi, bodo amat!!! Tp masalah ketidak adilannya laah yg menyakitkan hati. Knp habib kami diperlakukan spt seorang kriminal.

  91. EDX Additive
    EDX Additive
    3 hari yang lalu

    Makanya JABATAN SAMPE DIREBUTKAN apapun bisa enak

  92. Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan
    3 hari yang lalu

    Menghadiri pernikahan karena diundang juga wajib hukumnya jd apa yg salah dgn pak Joko Wi, cuma krn beliau kepala negarakah, itukan cuma jabatan.

  93. Art land
    Art land
    3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  94. Tatiek Koerniawati Andajani
    Tatiek Koerniawati Andajani
    3 hari yang lalu

    lucu ya di NKRI ada yang merasa bak Pangeran William dan Kate Midleton, pesta nikahnya jadi urusan negara😀😀😀

    1. Pram Tora
      Pram Tora
      15 jam yang lalu

      Hahaha lucu banget...kalau yg d Inggris pangerannya cakep,tapi yg di indo cakep kagak songong iya hehehe

  95. junedi wibowo
    junedi wibowo
    3 hari yang lalu

    buzerRp mana buzerRp mana

  96. maniac senja
    maniac senja
    3 hari yang lalu

    14:30 ngakak sumpah🤣 the best bung RG orang yg selalu gw tunggu klo bicara serasa otak ku terbuka

  97. Do Blang
    Do Blang
    3 hari yang lalu

    kemana KH ma'ruf amin

  98. Agus Suhandi
    Agus Suhandi
    3 hari yang lalu

    Aku jijik........

  99. Ishaq Akhmad
    Ishaq Akhmad
    3 hari yang lalu

    Apa yg salah, anda ngoceh terus smcm hebat dlm sgala hal

  100. Ika Maniez
    Ika Maniez
    3 hari yang lalu

    dimana keadilanmu wahai rezim jokowi para habaib mengadakan maulid nabi kau tangkap tapi kenapa pas artis yg yg mengadakan kerumunan pernihan kau hadiri tanpa ada denda sedangkan HRS yg sudah di pungut denda 50 juta masih tetap di penjarakan bagaimana Indonesia akan menjadi berkah pemimpinnya dzalim terhadap ulama makanya musibah di Indonesia sangat kerap terjadi itu dikarenakan penguasanya yg dzalim terhadap para ulama semoga semua rezim jokowi dapat hidayatullah dan kembali pada al qur'an nur karim agar Indonesia kembali damai dan sejahtera amiiiin