MOMEN WAR FAST TOURNAMEN BARENG TIM BARU!! GA ADA OBAT 110 KILL🔥

56 000 Ditonton 96 rb

JOIN MEMBERSHIP : idpic.info/sun/wvV.html...

INSTAGRAM : galangrahan...

DEVICE : ROG 3

⚡Terimakasih Bagi Kalian Yang Telah Nonton Dari Awal Sampai Habis \u0026 Jangan Lupa Tinggalkan Like \u0026 Subscribe 😁🙏

Komentar

  1. Galang RA
    Galang RA
    3 bulan yang lalu

    Yg nonton banyak yg subscribe dikit banget kuy gas 100k subrek

    1. Extzy NOOB
      Extzy NOOB
      2 bulan yang lalu

      @raksadi kumara p

    2. Dani junior
      Dani junior
      2 bulan yang lalu

      mending gitu bang dari pada sub bnyak yng nnton dikit

    3. BOBY JR
      BOBY JR
      2 bulan yang lalu

      @Muhammad Lukas nilay ft ku

    4. Muhammad Lukas
      Muhammad Lukas
      2 bulan yang lalu

      Udah ngak satu tim sama bang ilmahXD kah bang?

    5. BOBY JR
      BOBY JR
      3 bulan yang lalu

      @Renz 17 iya kak

  2. Pandu Febry Ikhwansyah
    Pandu Febry Ikhwansyah
    3 hari yang lalu

    👍

  3. Danur Darmawan
    Danur Darmawan
    15 hari yang lalu

    bang Galang bisa rusher bisa suppot

  4. prince siahaya
    prince siahaya
    Bulan Yang lalu

    Bang namagame nya apa

  5. Andriawan Maulana
    Andriawan Maulana
    2 bulan yang lalu

    Bg bikin tutorial cara menggunakan bareta biar aim nya nempel🙏🙏

  6. hayabusa
    hayabusa
    2 bulan yang lalu

    THE NEXT SNIPER BG GALANG

  7. orang hihi
    orang hihi
    2 bulan yang lalu

    Sumpah gameplay kamu bagus banget bang

  8. aldi 027
    aldi 027
    2 bulan yang lalu

    Semoga Lebih Nyaman Di Team Baru Bang

  9. Rizki Alfianda
    Rizki Alfianda
    2 bulan yang lalu

    Cara gak panik gmn si lang

  10. Cyber FF
    Cyber FF
    2 bulan yang lalu

    1.22 gila ngomong nya santai bet

  11. NazGaCha X9
    NazGaCha X9
    2 bulan yang lalu

    TP Calm Knp Bang ? BTW Salam Dari Komonitas Bonafide

  12. FML Jaz1
    FML Jaz1
    2 bulan yang lalu

    Gk Ada obeng ngab

  13. Raihan Wardhana
    Raihan Wardhana
    2 bulan yang lalu

    Bang bikin konten toutorial pake dobel bareta

  14. Machariel Ikhwan Syahputra
    Machariel Ikhwan Syahputra
    2 bulan yang lalu

    Bang minta sensi

  15. FF Agzz
    FF Agzz
    2 bulan yang lalu

    Ngakak anying sma bang galang pas ngomong knock 1 knock 2 gass keun kasih tau wkwkwkwj bngek

  16. Sulisno Sulikah
    Sulisno Sulikah
    2 bulan yang lalu

    Bang nama Abang Galang ra kalo namaku Galang infantri aku masih umur 9 tahun lahir 2011 bulan April tanggal 20

  17. GEERY 22
    GEERY 22
    2 bulan yang lalu

    Bang ngetim yok satuin kekompakan bng soal nya gua belum punya tim🙏

  18. I putu yudi Saputra
    I putu yudi Saputra
    2 bulan yang lalu

    Gua liat main nya asik,,pas gua main hp gw patah patah:(

  19. Johdan King
    Johdan King
    2 bulan yang lalu

    Boleh jujur ngk, Tp fadli paling gg:v

  20. RAID NOREE
    RAID NOREE
    2 bulan yang lalu

    Bng Galang lu di tim baru kalo dilihat² lebih bebas mainya dan lebih bisa berekspresif dari pada di tim lama kayak tertekan :) Sukses terus bang semoga bisa dikontrak EVOS wkwkkw

  21. Muhammad Fachri
    Muhammad Fachri
    2 bulan yang lalu

    Bg Galang knp ga sama Ilham lagi:(

  22. Sky 10
    Sky 10
    2 bulan yang lalu

    Lgh Opmem Gx Bang?

  23. Ilham GZ
    Ilham GZ
    2 bulan yang lalu

    GG gaming

  24. mesterius misterius
    mesterius misterius
    2 bulan yang lalu

    Itu yg bilang temen² tp lain yg sukses trs ninggalin temen itu juga bukan kepengen nya mereka,,,logika gini siapa coba yg mau sia² in kesempatan masuk ke ffml itu jg pasti udh di rundingin tim TP Calm dlu ituu,,,dan buat bang Galang semoga sukses dengan tim baru nya banggg

  25. Reyno Tsani
    Reyno Tsani
    2 bulan yang lalu

    3:37 Caranya gimana bang

  26. nanda
    nanda
    2 bulan yang lalu

    Salam dari guild evos fml bng.

  27. LORZ FF亗
    LORZ FF亗
    2 bulan yang lalu

    Bang Kok Tim Lama Di Tinggalin Knapa Like Biar Bang Galang Liat 👇🏻

  28. Amel Cansss
    Amel Cansss
    2 bulan yang lalu

    Guild kmu apa nmnya bg?

  29. subrek
    subrek
    2 bulan yang lalu

    Buset karma , bad atitude diterima kah di tp?

  30. Rava Vadila Ⓥ
    Rava Vadila Ⓥ
    2 bulan yang lalu

    15:56 🤣

  31. Erwin Fahrizal
    Erwin Fahrizal
    2 bulan yang lalu

    bang gilang apa kau udh bubar dari tim the pillars calm tp ham tp myputra tp iaan

  32. FF PUTRA
    FF PUTRA
    2 bulan yang lalu

    Role ny Support y bng?

  33. Brakk Gaming
    Brakk Gaming
    2 bulan yang lalu

    1:50 ngakak bet sumpah

  34. Daris akbar
    Daris akbar
    2 bulan yang lalu

    Lang tim mu kemaren kok nuduh Tim sebelah sih

  35. jan klik chanel gw asu
    jan klik chanel gw asu
    2 bulan yang lalu

    0😂

  36. Abay
    Abay
    2 bulan yang lalu

    Ilham GK ikut bang?

  37. ilhammw Ⓥ
    ilhammw Ⓥ
    2 bulan yang lalu

    Enak Bgt Denger Knock 1,Knock 2🔥

  38. Fauzul Adzim
    Fauzul Adzim
    2 bulan yang lalu

    fadli trool😂

  39. FF DHOORZ
    FF DHOORZ
    3 bulan yang lalu

    Pindah Dari TP Calm kah Lang?

  40. Dapo 04
    Dapo 04
    3 bulan yang lalu

    Harga rog 3 lu brp bang

  41. AGOY gaming
    AGOY gaming
    3 bulan yang lalu

    Bang kenapa ga sama ilham lg bang ?

  42. AmmoZA
    AmmoZA
    3 bulan yang lalu

    BANG ADA SELEKSI MASUK TIM ABANG?

  43. AKMAL LUBIS
    AKMAL LUBIS
    3 bulan yang lalu

    team lamamu kacang lupa kulit bang semangat ya bang Galang👍

  44. PRAYUGA YT
    PRAYUGA YT
    3 bulan yang lalu

    Kenapa ga se tim sama si Ilham lagi bang?

  45. Angga Saputra 7.5
    Angga Saputra 7.5
    3 bulan yang lalu

    Bang kamu setim sama ilham xd gak ? Tanya doang bang soalnya lu sama ilham xd yang gue suka

  46. DADO TeTeW.
    DADO TeTeW.
    3 bulan yang lalu

    Sm si grizly ngab??

  47. DRAK JAZ
    DRAK JAZ
    3 bulan yang lalu

    Gila si panutan😅

  48. Iyanz Dewa
    Iyanz Dewa
    3 bulan yang lalu

    Req:jadi role rusher🤣

  49. Iis Nawati
    Iis Nawati
    3 bulan yang lalu

    Bang saya mau hp rog

  50. Deni Rahmat
    Deni Rahmat
    3 bulan yang lalu

    Semangat bang, buktiin ke mereka kalo Bang Galang bisa lebih sukses dari mereka🔥

  51. REFLEK GAMING
    REFLEK GAMING
    3 bulan yang lalu

    Kenapa gak setim sama hamxd sama mayputra sama ian

  52. FALZ ✓
    FALZ ✓
    3 bulan yang lalu

    Semangat terus bang GALANG!

  53. Joy candra
    Joy candra
    3 bulan yang lalu

    tas tengkorak gw gak kelihatan njir

  54. Zaijs Sapisa
    Zaijs Sapisa
    3 bulan yang lalu

    Bang ft bareng Tp.koliga bang

  55. Dion Store
    Dion Store
    3 bulan yang lalu

    Bang galang bagus sebagai role support

  56. Never Give Up
    Never Give Up
    3 bulan yang lalu

    Semangat terus Bang

  57. Xcode Gaming
    Xcode Gaming
    3 bulan yang lalu

    santai kali ngomong nya anjir wkwkwkwkw

  58. Xcode Gaming
    Xcode Gaming
    3 bulan yang lalu

    gila sih bareta nya ga ad otak

  59. Rendi SN _
    Rendi SN _
    3 bulan yang lalu

    bang rama sebenarnya masuk ngod apa tp si bg

  60. Galang Yudhistira
    Galang Yudhistira
    3 bulan yang lalu

    Gw yg turnamen gocengan nyimak

  61. Muhamad Latar
    Muhamad Latar
    3 bulan yang lalu

    Napa pindah bg kn sma bg ilham xd juga mng trus kn?

  62. JOE Gaming
    JOE Gaming
    3 bulan yang lalu

    Ikut ngeteam dong bang wkwkw😀

  63. Zam gaming
    Zam gaming
    3 bulan yang lalu

    Jalan bareng² pulang di tinggal sabar bang galang

  64. FALSAH48
    FALSAH48
    3 bulan yang lalu

    Gilasih makin gila mainnya

  65. Àwhý Gnk
    Àwhý Gnk
    3 bulan yang lalu

    Bg opmem sesi ke2 kpn , katanya malem?

  66. ZyextY
    ZyextY
    3 bulan yang lalu

    Share turney dimana si bang yg enak nya?

  67. Naufal ajadah
    Naufal ajadah
    3 bulan yang lalu

    setelah gw nyoba awm sensitif 20, disaat itu gw jadi nub -_-

  68. MAMAL EZ
    MAMAL EZ
    3 bulan yang lalu

    Ngakak anjir suaranya 1:47

  69. anton Atmaja
    anton Atmaja
    3 bulan yang lalu

    Pengen fokus yt😆

  70. FANDI 23
    FANDI 23
    3 bulan yang lalu

    BNg kok gak di depillar

  71. 15 Mukhammad Siswanto
    15 Mukhammad Siswanto
    3 bulan yang lalu

    6:38 gila glowalnya

  72. Wahyudin
    Wahyudin
    3 bulan yang lalu

    Sekarat , knock satu knock dua rata😂😂

  73. Deden
    Deden
    3 bulan yang lalu

    13:26 buset ngeri🗿

  74. Glen R
    Glen R
    3 bulan yang lalu

    Menurut ku nih yh,bg galang lebih cocok di tim baru nya 1.gk rusuh 2.gk di sudut kn ke bg galang,klo dlu kn bg galang sering di sudut kn🤣

  75. ferdi mipa 3
    ferdi mipa 3
    3 bulan yang lalu

    Semoga bisa sukses bareng lu bang

  76. IPS_3_ACHMAD FIRDAUS SHIDQI
    IPS_3_ACHMAD FIRDAUS SHIDQI
    3 bulan yang lalu

    Kill 110 kok gaada info juaranya:v

  77. Vey  FF
    Vey FF
    3 bulan yang lalu

    Bang Galang cara cari ft yang aman dan percaya di mana ya 🙏

  78. Vey  FF
    Vey FF
    3 bulan yang lalu

    Bang Galang cara cari ft yang aman dan percaya di mana ya 🙏

  79. Dapin Davin
    Dapin Davin
    3 bulan yang lalu

    GG gaming

  80. Galang Eko
    Galang Eko
    3 bulan yang lalu

    Siapa yang setuju bg galang balik ke the pillars

  81. MOCHAMAD AGUNG FlRMANSYAH
    MOCHAMAD AGUNG FlRMANSYAH
    3 bulan yang lalu

    Gak sabar tarawih 🔥 👇

  82. weri suganda
    weri suganda
    3 bulan yang lalu

    Padahal bg Galang yg ngajkin bikin tim kok skrng ditinggalin:(

  83. Yusron Rizki
    Yusron Rizki
    3 bulan yang lalu

    Totur bareta rool scope bang 🙏

  84. Rihdo Saha ?
    Rihdo Saha ?
    3 bulan yang lalu

    Knp gak jadi live

  85. M.Nabil Fashih
    M.Nabil Fashih
    3 bulan yang lalu

    Knp bang keluar dari TP?

  86. LiL`Zi Gaming
    LiL`Zi Gaming
    3 bulan yang lalu

    1:51 lucu anjay logatnya

  87. RIFAI GAMING
    RIFAI GAMING
    3 bulan yang lalu

    Lagu yg lu pke apa

  88. Delon Sihite
    Delon Sihite
    3 bulan yang lalu

    Gas ken

  89. Ahmad Darul
    Ahmad Darul
    3 bulan yang lalu

    Thi is pro player 🔥👍🏻

  90. Dhafin Zain
    Dhafin Zain
    3 bulan yang lalu

    Yang penting kan pristel dulu bang

  91. Rifai31
    Rifai31
    3 bulan yang lalu

    Mantap bg

  92. GANS CHENEL
    GANS CHENEL
    3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang saya mau tanya grup wa guild mana ya?

  93. jjjk blblbla
    jjjk blblbla
    3 bulan yang lalu

    REKRUT GUA KE TIM LU BANG JADI CADANGAN JUGA GAPAPA ID:274309179 SEMOGA DI BACA!!

  94. Ahmad Ganz
    Ahmad Ganz
    3 bulan yang lalu

    Telat bang

  95. Aldi Saputra
    Aldi Saputra
    3 bulan yang lalu

    Demi alex gpp demi alex

  96. MANS TGL
    MANS TGL
    3 bulan yang lalu

    4:24 auto aim"🤣

  97. Celvin Saputra
    Celvin Saputra
    3 bulan yang lalu

    PD bet lu bang

  98. mhs giamang
    mhs giamang
    3 bulan yang lalu

    Kok gak sama Ilham XD

  99. WILLgame
    WILLgame
    3 bulan yang lalu

    Bg daftar ft nya dimana

  100. Muhamad susilo
    Muhamad susilo
    3 bulan yang lalu

    TUNJUK SENSI?