Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

35 676 Ditonton 4 jt

Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Komentar

  1. Rahman Wahap
    Rahman Wahap
    5 jam yang lalu

    Penjara aja udah beres.....org2 kayak gini

  2. TheSlayer69
    TheSlayer69
    20 jam yang lalu

    Netizen indo : Berani di sosmed doang, di ciduk nangis

  3. Sunda Empire
    Sunda Empire
    Hari Yang lalu

    Ini mah komen parah, ga punya akhlak. Kalopun becanda, gak lucu. Ada Musibah becandanya goblok bgt nih bocah ! Jadi bikin gw emosi baca nya

  4. Netizen Holobiont
    Netizen Holobiont
    Hari Yang lalu

    🤣 mikir dikit lah

  5. rid wan
    rid wan
    Hari Yang lalu

    Jangan percaya di bohong

  6. Whan
    Whan
    2 hari yang lalu

    Hahaha... Banyak2 berdo,a bos

  7. Ashura King channel
    Ashura King channel
    2 hari yang lalu

    "jarimu harimau mu" gunakanlah jarimu untuk hal2 positif, 😂

  8. Muhammad Fadhil
    Muhammad Fadhil
    2 hari yang lalu

    Capek ya tidur aj goblok ga usah buka sosmed

  9. Sopis
    Sopis
    2 hari yang lalu

    Perlu di usut, itu beneran di hack atau bohong? karena kalo itu di hack kasian mas nya

  10. Victor
    Victor
    2 hari yang lalu

    Dari mukanya tidak bisa di percaya jelas bohong. Petani sibuknya beneran sibuk sampai salah ketik? Di gampar saja ini orang. Dimana kondisi yang sangat menyedihkan di dalam video terakhir mereka yang sudah tau kematian di depan mata. Dan orang ini menjadikan lelucon terhadap istri mereka yang sedang berduka.

  11. Shinta Aulia bilqis
    Shinta Aulia bilqis
    2 hari yang lalu

    Nanti nangessss 🤣🤣🤣

  12. ZEONZETH 93
    ZEONZETH 93
    2 hari yang lalu

    BOCAH LAKNAT INI MENGAJARKAN GW BETAPA PENTINGNYA BERDOA DULU SEBELUM BIKIN ANAK.

  13. Bulan PNI2
    Bulan PNI2
    2 hari yang lalu

    Perkataan dan tulisan seseorang itu lah yg ada di isi otaknya. Masih ada ya org yg ngetik ga punya otak. Maaf aku bilang kasar krn kesel :(

  14. Riskhi khuk REBEL
    Riskhi khuk REBEL
    2 hari yang lalu

    Banyak alasan!!! Dorrr ajahhh mulutnya bang

  15. Ethan Barawijaya
    Ethan Barawijaya
    2 hari yang lalu

    Panik wkwkwk

  16. C105_Dhafa Rafif Ramadhan
    C105_Dhafa Rafif Ramadhan
    3 hari yang lalu

    Bayangkan ketika rakyat kecil dan rakyat miskin yg meninggal,apa para keluarga yg berseragam akan sedih dan peduli?

  17. Rian Wicaksono
    Rian Wicaksono
    3 hari yang lalu

    Buat pelajaran kita semua jagalah etika didunia nyata dan maya , nakal boleh songong jangan itu ngomong2 pernah sekolah ndak atau kurang edukasi ?? ,.. itu keluarganya pasti malu setengah mati .. kapokk biar tau rasa 😂😂😂😂

  18. Andy Hermawan
    Andy Hermawan
    3 hari yang lalu

    Geus jebrog kalakuan siga bocil...teu ngotak

  19. Muhamad Abdillah
    Muhamad Abdillah
    3 hari yang lalu

    Kaget karena ketahuan..😀😃😄😁😆😅😂

  20. Andre Tendean
    Andre Tendean
    3 hari yang lalu

    Bukti bahwa 2021 masih ada aja manusia berotak binatang berlindung dalam nama agama

  21. Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa
    3 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 masuk surga amin dan awak2 juga amin yarobal alamin

  22. • Latania Kurniawan •
    • Latania Kurniawan •
    3 hari yang lalu

    Komen negatif langsung klarifikasi 🙂

  23. Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa
    3 hari yang lalu

    Makanya jangan kayak gitu

  24. Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa
    3 hari yang lalu

    Keciduk nangis 😁😁😄

  25. Willy Adam
    Willy Adam
    3 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Semoga puasanya lancar & berkah ..

  26. Elliya Sukawati
    Elliya Sukawati
    3 hari yang lalu

    Otak nya didengkul

  27. Sudaryantoyanto508 Yanto
    Sudaryantoyanto508 Yanto
    3 hari yang lalu

    Tangkap lagi itu yg punya akun radit andita komen nya sama cabul bahkan lbih parah ngocehnya, mohon telusuri akun brnama radit andita dari riau

  28. KAF
    KAF
    3 hari yang lalu

    Jarimu harimau mu. Bijak lah dalam bersosmed. Hargai selalu kejadian dengan reaksi yang benar.

  29. Al-Huda
    Al-Huda
    3 hari yang lalu

    Ohh yg itu viral yaa

  30. Herlina nuraeni
    Herlina nuraeni
    3 hari yang lalu

    Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  31. Serba Lumayan
    Serba Lumayan
    3 hari yang lalu

    di saat lu di peniara di situlah

  32. Josep Situmorang
    Josep Situmorang
    3 hari yang lalu

    Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  33. SAJIAN YTB
    SAJIAN YTB
    3 hari yang lalu

    Tuh kan otaknya ilang

  34. HansGaming
    HansGaming
    3 hari yang lalu

    Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  35. Rendang Kuniang
    Rendang Kuniang
    3 hari yang lalu

    MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  36. ICHIKA
    ICHIKA
    3 hari yang lalu

    BACOT DOANK SU.. DI PARANI MINCEP

  37. cah sregep
    cah sregep
    3 hari yang lalu

    Bagus... bocil katrok perlu di didik

  38. Loss Doll
    Loss Doll
    3 hari yang lalu

    Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  39. Oreo Supreme
    Oreo Supreme
    3 hari yang lalu

    Otak nga ngewhe tros lu bangst

  40. Julius Setiawan
    Julius Setiawan
    3 hari yang lalu

    Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  41. Ber Kelahi
    Ber Kelahi
    3 hari yang lalu

    Nante nanges

  42. Regiman Agusri
    Regiman Agusri
    3 hari yang lalu

    Dari bicara nya aja kayak orang gila

  43. Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan
    3 hari yang lalu

    kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN" celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  44. KECAP SEDAP
    KECAP SEDAP
    3 hari yang lalu

    Kalo emg bener kok sesak dada nya🤣

  45. Claudio Sandy
    Claudio Sandy
    3 hari yang lalu

    Tolollllllllllll Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  46. M ayodia ramadhoni
    M ayodia ramadhoni
    3 hari yang lalu

    😂 GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL 😭

  47. Fini Putri
    Fini Putri
    3 hari yang lalu

    Tercudik nangis Eh terciduk

  48. Arifin Papatere
    Arifin Papatere
    3 hari yang lalu

    Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini. ini pendapat saya pribadi ya !!!

  49. Arifin Papatere
    Arifin Papatere
    3 hari yang lalu

    proses sesuai hukum yang berlaku jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu. tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini. warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  50. Arum Citrawati Soelarto
    Arum Citrawati Soelarto
    3 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  51. Mini Mini
    Mini Mini
    3 hari yang lalu

    Banyak bacoott kau ..

  52. Haryati Ati
    Haryati Ati
    3 hari yang lalu

    Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  53. Virgo Aditya
    Virgo Aditya
    4 hari yang lalu

    Udah salah bawa nama agama?😂

  54. DGM TV
    DGM TV
    4 hari yang lalu

    Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciri² beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  55. adiputra vaganza 96
    adiputra vaganza 96
    4 hari yang lalu

    Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  56. MR Peler
    MR Peler
    4 hari yang lalu

    Gitu doang padahal

  57. Abdul Subur
    Abdul Subur
    4 hari yang lalu

    Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  58. AlfisZ1
    AlfisZ1
    4 hari yang lalu

    Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak🤣

  59. Umam Msydd
    Umam Msydd
    4 hari yang lalu

    Poin dari klarifikasi dia : -playing victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani) -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali. -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya. -minta maap gak jelas ditunjukan buat siapa Klarifikasi macam apa ini?!??

  60. Yahdin helmi
    Yahdin helmi
    4 hari yang lalu

    Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  61. Isep Apriana
    Isep Apriana
    4 hari yang lalu

    Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  62. Isep Apriana
    Isep Apriana
    4 hari yang lalu

    Giliran di ciduk banyak alasan

  63. Isep Apriana
    Isep Apriana
    4 hari yang lalu

    Gak jelas

  64. Han Enzo
    Han Enzo
    4 hari yang lalu

    ngomong opo toooo

  65. Ridayatul Kibroh
    Ridayatul Kibroh
    4 hari yang lalu

    Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  66. Engko ali
    Engko ali
    4 hari yang lalu

    Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang 😂

  67. Arief Prawida
    Arief Prawida
    4 hari yang lalu

    udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  68. Rava Moreno
    Rava Moreno
    4 hari yang lalu

    Di internet : **komenan negatif** Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  69. bayu syafandi
    bayu syafandi
    4 hari yang lalu

    Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  70. HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA
    4 hari yang lalu

    Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  71. EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    4 hari yang lalu

    😂 masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  72. Uyuy Pranataa Chanel
    Uyuy Pranataa Chanel
    4 hari yang lalu

    sabar ya bang :))

  73. Devi Davina
    Devi Davina
    4 hari yang lalu

    Waduh pasti keyboard warrior nih

  74. Fadli Abidin
    Fadli Abidin
    4 hari yang lalu

    bodohhh!!!

  75. Lucky Nanda
    Lucky Nanda
    4 hari yang lalu

    Alesan klo udah salah pasti gini

  76. Firsa Ariel
    Firsa Ariel
    4 hari yang lalu

    Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  77. Purple
    Purple
    4 hari yang lalu

    Sumpah sial banget sih dia Jadi kasian ama orangnya

  78. Hana Dewi
    Hana Dewi
    4 hari yang lalu

    Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  79. FatonAfit Taulani
    FatonAfit Taulani
    4 hari yang lalu

    Puasny aku

  80. Alex Candra L.T
    Alex Candra L.T
    4 hari yang lalu

    Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  81. rhmn
    rhmn
    4 hari yang lalu

    ndak ada etika

  82. Noxalius
    Noxalius
    4 hari yang lalu

    Kalau benar berani maju ,saya berani maju 😂

  83. Padi Nibos
    Padi Nibos
    4 hari yang lalu

    Hhh norak lu

  84. Yani Haryani
    Yani Haryani
    4 hari yang lalu

    belepotan ngomong juga..sok sok an😅

  85. Banarae
    Banarae
    4 hari yang lalu

    Prettt alesan

  86. surya H S
    surya H S
    4 hari yang lalu

    Tenggelemin aja

  87. Bagas Gaza
    Bagas Gaza
    4 hari yang lalu

    Disamperin nangisssss otak lu pake bang udah gede juga

  88. Wisnu Putra Wardhana
    Wisnu Putra Wardhana
    4 hari yang lalu

    Wkwk mamposs

  89. Haris Zainal
    Haris Zainal
    4 hari yang lalu

    Nangis nangis ... Ah ud biasa... Yg lain la....

  90. Balai Bahasa
    Balai Bahasa
    4 hari yang lalu

    Mewek lo..kemaren kau ngomong apa njing???

  91. Muhammad Jordianda Putra
    Muhammad Jordianda Putra
    4 hari yang lalu

    Ngeles lu

  92. Taufik Samiaji
    Taufik Samiaji
    4 hari yang lalu

    Org super tolol

  93. indahfoley
    indahfoley
    4 hari yang lalu

    dari cara dia ngejelasin aja keliatan banget panik, mau bela dirinya sendiri tapi sadar kalo dia salah jadinya cuman ngomong ngalor ngidul gada poinnya. toxic banget

  94. 1997 BMW 3er
    1997 BMW 3er
    4 hari yang lalu

    Isi otak nya juga kelamin ini

  95. REAL MADRID
    REAL MADRID
    4 hari yang lalu

    Memang etika setan ya gini.. Sekarang gua cuma mau ngucapin,. MAMPUS LU.

  96. Yoni Sondara
    Yoni Sondara
    4 hari yang lalu

    Munafik,munafik

  97. gue dan lo musuh
    gue dan lo musuh
    4 hari yang lalu

    Ketikan dijaga lah

  98. Alanglucky
    Alanglucky
    4 hari yang lalu

    Kapok kn loe

  99. Kowngpi Tv
    Kowngpi Tv
    4 hari yang lalu

    Bangsat tuh orang bukannya do'ain mlah bilang gitu,,,, gebuk nih Giliran udah tercyduk bilang gk tau, Ujung ujungnya sumpah, ujung ujungnya minta maaf,

  100. COBRYZEN
    COBRYZEN
    4 hari yang lalu

    Anak shitprot biasanya