Deen Assalam (Cover Sandy SS feat. Delvira)

163 000 Ditonton 3,2 jt

Deen Assalam - Sulaeman Al Mughny
Cover by Sandy \u0026 Delvira
---
Cameraman 1: Lucky Wardeni
Cameraman 2: Andri Wardani
Direct by: Anang
Crew: Yoga
Cameraman BTS: Yoga
Tools by: LUCKY Kamera
Music Arranger: Wig TR Record
---
Jangan lupa untuk like, comment, share \u0026 subscribe!

Komentar

  1. sandy ss
    sandy ss
    Bulan Yang lalu

    Makasih kalian semua yg selalu support & do’ain sandy sama delvira, semoga kalian terhibur ! Minal Aidzin Walfaidzin Sandy,delvira & keluarga ya semuanya !

    1. Dhava Galeh
      Dhava Galeh
      9 hari yang lalu

      Kak bakatnya di pendem aja

    2. ali ahmad
      ali ahmad
      Bulan Yang lalu

      jainudin

    3. F. Chand
      F. Chand
      Bulan Yang lalu

      @One Piece 😁😭

    4. EXAM CHANNEL
      EXAM CHANNEL
      Bulan Yang lalu

      Iya bang hehe😭

    5. Alfatih mutiasa praja
      Alfatih mutiasa praja
      Bulan Yang lalu

      Jainudin yokkk ke luar luu, gua penasaran, bisa bikin warga tiktok kesini😆

  2. nisa husna
    nisa husna
    27 menit yang lalu

    salah kaprah wkwkwk

  3. nisa husna
    nisa husna
    59 menit yang lalu

    jahi nudin

  4. Ugik Official
    Ugik Official
    Jam Yang lalu

    Kak Sandy lagu lain yg BHS Indo ajha Jangan Arab kk.gak bisa kisah kisah rosul itu cocok buat kak shandy

  5. Ugik Official
    Ugik Official
    2 jam yang lalu

    Tajwid kak jangan lupa makrojul huruf

  6. Ugik Official
    Ugik Official
    2 jam yang lalu

    Jainuddin😂😂😂

  7. Akbar Faisaljaya26
    Akbar Faisaljaya26
    3 jam yang lalu

    Jangan di hujat netijen kasian kn merea dh usaha kalian aj klo sholawat blom tentu benar semua bacaan nya dan tajwid ny istigfar lah terlebih dahulu dan ngaca lah sebelum menghujat org

  8. sano manjiro
    sano manjiro
    7 jam yang lalu

    Hahaa ini yang di jadiin meme di ig

  9. Nisa Nisa
    Nisa Nisa
    14 jam yang lalu

    🙂🙂🙂🙂🙂

  10. Putri Mayada
    Putri Mayada
    14 jam yang lalu

    Jngn d hujat atuh hargai merekaa, cb dh kalian yg sholawatan blom tentu d bilng bgus sm tmn" kalian kn

  11. putri hanisyah
    putri hanisyah
    16 jam yang lalu

    wah telat 1 tahunn

  12. Lee #II
    Lee #II
    18 jam yang lalu

    Miris deger tajwid nya suara juga nano nano gk dapet bgt

  13. mcl cenel
    mcl cenel
    19 jam yang lalu

    oy kalo ada yng liat wina suruh bakes chat gua cept gitu.

  14. Frissa Sidqia
    Frissa Sidqia
    19 jam yang lalu

    Gapapa ga cantik yang penting bisa ngaji dan ngerti tajwid

  15. Alydsfnsa
    Alydsfnsa
    20 jam yang lalu

    Buat yang bully,,hargailah mereka yang udah susah payah buattcover laguini ,,itu juga mereka ulang berkali kali buat bisa tampil maksimal,,,klo kalian mau dihargai,,kalian juga harus mengharga,,i setuju like

  16. Dian Septiana
    Dian Septiana
    20 jam yang lalu

    Ini gimana konsepnya si🤣

  17. Cindy Cinoy
    Cindy Cinoy
    23 jam yang lalu

    Sibla sama 😭

  18. Alfatur Ganteng
    Alfatur Ganteng
    Hari Yang lalu

    ANEH

  19. Putritamimah Zakiyah
    Putritamimah Zakiyah
    Hari Yang lalu

    Syuting nya di situ gunung tau aing geh hahaha

  20. Nataya Dia
    Nataya Dia
    Hari Yang lalu

    Bagus banget kk

  21. Ari Khomaeni21
    Ari Khomaeni21
    Hari Yang lalu

    🙈😛

  22. Aril Dwi Pirgiawan
    Aril Dwi Pirgiawan
    Hari Yang lalu

    Siapa yang kesini gara gara tik tok😂

  23. Erang36 Erangerang
    Erang36 Erangerang
    Hari Yang lalu

    tercemar

  24. Erang36 Erangerang
    Erang36 Erangerang
    Hari Yang lalu

    Maaf mending covernya di hapus aja soalnya nnti diikuti anak2 malah dibwa main2 mna salah penyebutan itukan lagu islami😶

  25. Rizki Fajri
    Rizki Fajri
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  26. Galuh Prasetyo
    Galuh Prasetyo
    Hari Yang lalu

    Makanya kalo cover lirik nya pake bahasa arab biar gk blepotan

  27. pitek vega
    pitek vega
    2 hari yang lalu

    semangat ya kak sandy kak delvira

  28. Erinda sari
    Erinda sari
    2 hari yang lalu

    Tolong segera carikan bapak jainuddin🤣🤣

  29. Mantri Alfi
    Mantri Alfi
    2 hari yang lalu

    Gue ksini gara" itik otok"

  30. nanu 88
    nanu 88
    2 hari yang lalu

    Dapat kepedean dr mana sih nyanyi nyaaa mau coba siapa tau digebukim penduduk kampung

  31. agus setyo utomo
    agus setyo utomo
    2 hari yang lalu

    Tampang pas2 an, tiktok goyang gk jelas vew nya kok banyak, heran ama ank skrg

  32. agus setyo utomo
    agus setyo utomo
    2 hari yang lalu

    Tampang pas2 an, tiktok goyang gk jelas vew nya kok banyak, heran ama ank skrg

  33. Fitrah Akbar
    Fitrah Akbar
    2 hari yang lalu

    Kerenn sekaliiiiiiii Sungguh om fitrah terkagum kagum Luar biasa sekali Gak kebayang Top sekali Videografernya Sama mas2 mixing masteringnya.. tolong dibuat versi minus one ya 😁

  34. Nida Fadhilah
    Nida Fadhilah
    2 hari yang lalu

    Remed

  35. Dian Pranata
    Dian Pranata
    2 hari yang lalu

    Saya ngiiiriiiiiii ngab,,,yang nyanyi suaranya fals gini, Bisa banyak yang nonton😂😂😂😂

  36. Andi GTI
    Andi GTI
    3 hari yang lalu

    Jainudin saha anjim

  37. Hafiz Khalifa
    Hafiz Khalifa
    3 hari yang lalu

    kesini gara2 jainudin?

  38. Galih Kusuma
    Galih Kusuma
    3 hari yang lalu

    Jainudin 🤣

  39. Andiekha Sukarno
    Andiekha Sukarno
    3 hari yang lalu

    Positif sekali videonya bang ,lain kali kalau ngelawak jangan pake nada

  40. Marrya Cheon
    Marrya Cheon
    3 hari yang lalu

    Yang cewe emang gabisa kah? Biasanya cewe tau lah dikit dikit

  41. Marrya Cheon
    Marrya Cheon
    3 hari yang lalu

    GANTENG DOANG MAIN EPEP. GANTENG DOANG GABISA NGAJI 😂

  42. muhd zakiulla
    muhd zakiulla
    3 hari yang lalu

    anjir bru liat Hahahaha jainudin ga tuh brok

  43. Halimatus Sa'diah
    Halimatus Sa'diah
    3 hari yang lalu

    Ini konsepnya apa ka? Suami istri ?

  44. sona intan
    sona intan
    3 hari yang lalu

    astaghfirullah salah pengucapan lafadz dalam bhs arab itu udah dosa besar (beda artinya bambank!!). Lah ini malah salah kaprah, bukan salah pengucapan lagi. 🙉🙈 Udah salah text ini mah. parah banget 😢

  45. Sini Lah
    Sini Lah
    3 hari yang lalu

    Hargain dong usaha mereka buat ngecover, jgn di bully kek gitu🙏🏻. Btw jainudin yah tiro😗

  46. Deandra Anjani
    Deandra Anjani
    3 hari yang lalu

    Astagfirullah

  47. Siti nurrena Kusuma
    Siti nurrena Kusuma
    3 hari yang lalu

    Aku kira cuman lirik nya yg salah, ternyata suara nya jg 😅 mending ga ush nyanyi drpd d hujat

  48. finamaulida 23
    finamaulida 23
    3 hari yang lalu

    Pliss.. Beda pengucapan beda arti woiii.. Sedih aku tuhhh

  49. Jiani Anthe
    Jiani Anthe
    3 hari yang lalu

    Dikira lagu romantis kali yee gini nih asal nyanyi ajee gk pahami dlu isi lagunya😭🤣

  50. Naila Alma Talitha
    Naila Alma Talitha
    3 hari yang lalu

    Kesel dengernya 😭

  51. Muhammad Falah
    Muhammad Falah
    3 hari yang lalu

    Anjir aneh bgt😂

  52. Re Muhammad
    Re Muhammad
    3 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAHA JAINUDIN BAH ANJ3NG KALI🤣🤣

  53. Katrine Hasz
    Katrine Hasz
    3 hari yang lalu

    Ganteng doang Jainudinya Tiro

  54. RENITA Reni
    RENITA Reni
    3 hari yang lalu

    gak deh enggak gw bilang enggak klo nyanyi yg bner klo awal mula bikin kover ya udh tau slh ngpain di aplot slh pgen banyak hujatan tuh pantes fns nya bocil

  55. Dolar Hijau
    Dolar Hijau
    3 hari yang lalu

    idpic.info/the/sLF23KuaZp2Sg5M/video ini yang bener karena ini penyanyi asli nya

  56. wiwiwiw eoeoeo
    wiwiwiw eoeoeo
    3 hari yang lalu

    Gini ni kalo modal bakat joget doang gmn nasib indo kalo publik figur nya bakatnya pada begini begini

  57. soraya nadya irman tanjung
    soraya nadya irman tanjung
    4 hari yang lalu

    kentus lewer

  58. Tutut Anita Romadhon
    Tutut Anita Romadhon
    4 hari yang lalu

    Jangan ngata2in lah hargai karya orang, btw jainudin yah tiro

  59. atko ooo
    atko ooo
    4 hari yang lalu

    kok bisa ada yg like dah, ancur semua wkwkwkwmww

  60. Sulistia Sani
    Sulistia Sani
    4 hari yang lalu

    Istirahat dulu joget2 slomonya, ayo buka alquran dan belajar ngaji :) inget ya, yang pake tulisan arab, bukan yang latin ;)

  61. Sulistia Sani
    Sulistia Sani
    4 hari yang lalu

    Mending cover lagu lain aja dah, yg pelafalannya gampang, kasian sama lidah kalian yg kepleset mulu, ini lagu religi masalahnya, sorry

  62. Sulistia Sani
    Sulistia Sani
    4 hari yang lalu

    MOHON MAAP, ini bukan lagu pacaran

  63. Yegit Darmawan
    Yegit Darmawan
    4 hari yang lalu

    Jainudin 😫😫😫

  64. lavicrep inairolg
    lavicrep inairolg
    4 hari yang lalu

    Sabyan's cover is more powerful and very soulful...like an angel on earth...dont trying hard 🤣🤣🤣🤣🤣✌

  65. Adnan Faris official
    Adnan Faris official
    4 hari yang lalu

    Lagunya nissa tapi ada yg salah

  66. Sar Win
    Sar Win
    4 hari yang lalu

    Bapak gua merasa terpanggil wkkwkw ya ALLAH

  67. Muchsin Haddad
    Muchsin Haddad
    4 hari yang lalu

    JAINUDIN

  68. Dharma Husada
    Dharma Husada
    4 hari yang lalu

    Jainudin menangis melihat vidio ini

  69. Teman Sejati
    Teman Sejati
    5 hari yang lalu

    Kyk gni nih yg pengen top cuma modal tampang.

  70. Rita Bkr
    Rita Bkr
    5 hari yang lalu

    Baru kali ini denger lagu islami lebih enakan musik daripada lagu nya😂🤣

  71. brs sawangan
    brs sawangan
    5 hari yang lalu

    Cal me cal 😂😂

  72. Rita Bkr
    Rita Bkr
    5 hari yang lalu

    Kaga terhibur, lu tau kalo bahasa arab salah sebut artinya juga pasti beda, jauh bet lu tau, capek2 gue belajar bahasa arab, belqjar makhrajul huruf cara nyebut, belajar tajwid klian tinggal nyeplos aje kek kgak ada beban, kagak lucu klo lagu yg seharusnya enak didenger jd berubah arti ny kgak jelas Belajar lagi deh baru cover ulang

  73. Rahmah
    Rahmah
    5 hari yang lalu

    Dari awal aja dah salah liriknya😑

  74. Sapitri Rahmadani
    Sapitri Rahmadani
    5 hari yang lalu

    Semngat terus ka sandy bikin konten nya-!!❤

  75. Firman
    Firman
    5 hari yang lalu

    Nisa sabyan menangis lihat ini dan Jainudin tertawa melihat ini.

  76. Ridwanah
    Ridwanah
    5 hari yang lalu

    Pahamin dulu mas dan mba tentang liriknya jangan asal dengerin trus cover cover

  77. Muhammad irshad Tribuana
    Muhammad irshad Tribuana
    5 hari yang lalu

    Jainudin guru SD gw (‘◉⌓◉’)

  78. Azkhia
    Azkhia
    5 hari yang lalu

    Sudah tau salah malah di post 😌

  79. Nabila Rafiqoh
    Nabila Rafiqoh
    5 hari yang lalu

    Ni pas aku nyanyi depan kipas angin begini suaranya

  80. satrioasmoro giri
    satrioasmoro giri
    5 hari yang lalu

    ketika anda baca bahasa arab tapi pake latinnya😭😭👍👍 Jainudin 🤣🤣

  81. Aguzz Supriatna
    Aguzz Supriatna
    5 hari yang lalu

    Lu main tiktok aja ngakak gue

  82. Khaerun Agni
    Khaerun Agni
    5 hari yang lalu

    Ngakak

  83. Rizki Ima Wardani
    Rizki Ima Wardani
    5 hari yang lalu

    Subhanallah sandel,terharu akutuh denger dan melihat kalian,sukses selalu bighug

  84. keylyla putri aprillia
    keylyla putri aprillia
    5 hari yang lalu

    masyaallah

  85. My Anhar
    My Anhar
    5 hari yang lalu

    Jaenudin Jaenudin 😅

  86. Umi Abi
    Umi Abi
    6 hari yang lalu

    Jaenudin teh sahaa anying??

  87. Ardhyka Iqrimal
    Ardhyka Iqrimal
    6 hari yang lalu

    Bagus banget,aku fans banget sama kak Sandy ss

  88. Ludya chanel
    Ludya chanel
    6 hari yang lalu

    Ini pasti teknik marketing, di segajakan supaya banyak yang menonton, karena masa iya mereka tidak ngafalin lagu duluu lngsung bikin konten, Klaau mau cari uang yang bener Napa, itu lirik banyak yg slaah, penyebutan juga salah, ingat salah sebut salah artiiii🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

  89. Viola
    Viola
    6 hari yang lalu

    Gpp banyak yg hujat dgng suaranyq,tpi aku seneng artis tiktok sprti sandy mau mengoveri syair sholawat,jarang banget nih yg kaya gini,ambil hikmah aja san

  90. Cinta Grazzia
    Cinta Grazzia
    6 hari yang lalu

    Jainudin pls😭💔

  91. abd Majid
    abd Majid
    6 hari yang lalu

    Adek gue ngakak sampe jungkir balik mba, abang mohon maaf wkwkwk

  92. MUHAMADNANDOBIRAWA
    MUHAMADNANDOBIRAWA
    6 hari yang lalu

    MAU NGELEDEK SHOLAWATAN BUAT VIEWERSNYA BANYAK HAH?

  93. Nadian Familly
    Nadian Familly
    6 hari yang lalu

    Kesini gara2 channel sebelah, 😂😂😆😆

  94. Ayu Safitri
    Ayu Safitri
    6 hari yang lalu

    Nda apa kak.manusia titik normalnya adalah berbuat salah.kesalahan ini anggap pelajaran yang akan datang.semua manusia pasti menginginkan yang terbaik atas apa yang mereka perbuat.akan tetapi manusia juga punya batas kemampuan untuk itu. Ayolah tetap semngat

  95. Fluttershy
    Fluttershy
    6 hari yang lalu

    Besok lagi ngajinya yang tekun ya biar ngga jainudin 👍

  96. langgita mega mentari
    langgita mega mentari
    6 hari yang lalu

    Makanya kalau di suruh ngaji jangan malah main tok tok.belajar baca tulisan arab yang bener.biar ngak Jaenudin😭😭

  97. Fluttershy
    Fluttershy
    6 hari yang lalu

    Jainudin bapak siapaa 😭

  98. Eran Tie
    Eran Tie
    6 hari yang lalu

    Ampunnnn Jainudin mah bapa gue😭😭😭😭😭😭

  99. Ami Ratnawati
    Ami Ratnawati
    6 hari yang lalu

    PD kali suara ka Sandy sih agak ok tpi cewenya hadeh😂

  100. juskyloeskip
    juskyloeskip
    6 hari yang lalu

    1:12 Jainudin😭👍