MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

27 922 Ditonton 2,8 jt
Hiburan

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idpic.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  1. sa wulandari
    sa wulandari
    27 menit yang lalu

    Ga bosen banget repeat lagi dan lagi dan seenak itu suara nya cimel ♥️

  2. Rico Rich Official
    Rico Rich Official
    Jam Yang lalu

    Wah keren keren semua. Selalu semangat dan dukung jagoannya. Siapa jagoan kalian. Jagoan ku RIMAR

  3. Vina Septiana
    Vina Septiana
    2 jam yang lalu

    gila ini bagus bgt, tiap hari gua puter:))

  4. Dens Ray
    Dens Ray
    10 jam yang lalu

    Tidur sambil di nyanyiin ama melisa langsung mimpi menuju nirwana..

  5. Arip Channel
    Arip Channel
    14 jam yang lalu

    😍😍😍

  6. Davin Widodo
    Davin Widodo
    16 jam yang lalu

    Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy

  7. Niluh Jingga
    Niluh Jingga
    20 jam yang lalu

    Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt

  8. Delima Purba_074
    Delima Purba_074
    21 jam yang lalu

    enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss

  9. Lesvita Manalu
    Lesvita Manalu
    21 jam yang lalu

    Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata

  10. RIFKI USMAN RAHAYAAN
    RIFKI USMAN RAHAYAAN
    Hari Yang lalu

    Perfect

  11. Emilia Hartono
    Emilia Hartono
    Hari Yang lalu

    suarany alus bett

  12. Crist. Nolan
    Crist. Nolan
    Hari Yang lalu

    abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,

  13. Cunengsih Ardila
    Cunengsih Ardila
    Hari Yang lalu

    Komersil bgt fix suaranya

  14. Anggun Wulansari
    Anggun Wulansari
    Hari Yang lalu

    Gapernah gasuka sama penampilan nya 🥺❤️

  15. Sephia Rizka Ariani
    Sephia Rizka Ariani
    Hari Yang lalu

    sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))

  16. Fariz 900
    Fariz 900
    Hari Yang lalu

    Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja

  17. Hafizhah Arief
    Hafizhah Arief
    Hari Yang lalu

    SUARANYA NYAMAN BANGET :') KOMERSIL BGT SIH EMANG

  18. Dwiita Vita
    Dwiita Vita
    Hari Yang lalu

    Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah

  19. Mayrah life's
    Mayrah life's
    Hari Yang lalu

    Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta aku💓

  20. Mayrah life's
    Mayrah life's
    Hari Yang lalu

    Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisa❤️

  21. Jujuk Raraswati
    Jujuk Raraswati
    Hari Yang lalu

    Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu

  22. dadang permana
    dadang permana
    Hari Yang lalu

    Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisa👌

  23. Tommy shreder
    Tommy shreder
    Hari Yang lalu

    Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

  24. Rocki williams official
    Rocki williams official
    Hari Yang lalu

    Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

  25. DERY PRA TIVI
    DERY PRA TIVI
    2 hari yang lalu

    Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.

  26. FIARCELL
    FIARCELL
    2 hari yang lalu

    ah melissa,merduuuuuuuu

  27. Papi Juliyan
    Papi Juliyan
    2 hari yang lalu

    Malooveeee

  28. Hinata hyuga
    Hinata hyuga
    2 hari yang lalu

    G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

  29. Neo Sembilan Rose
    Neo Sembilan Rose
    2 hari yang lalu

    Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

  30. Denny Syafar
    Denny Syafar
    2 hari yang lalu

    Seperti cinta ❤😘 Bikin ketagihan😅😅

  31. ikaaiu nofianty
    ikaaiu nofianty
    2 hari yang lalu

    😍😍

  32. Bung Suryo
    Bung Suryo
    2 hari yang lalu

    Maju terus cimey ....

  33. Risca Praharani
    Risca Praharani
    2 hari yang lalu

    Josssss

  34. Bug's Benny 725
    Bug's Benny 725
    2 hari yang lalu

    Melisa 👍

  35. endi adul
    endi adul
    2 hari yang lalu

    HALUSS GAISSS

  36. CREDENCEIA
    CREDENCEIA
    2 hari yang lalu

    ENAK BGT. 😭😭😭❤️

  37. Lazir Modernwarung
    Lazir Modernwarung
    2 hari yang lalu

    jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  38. TK Islam Asy Syifa'
    TK Islam Asy Syifa'
    2 hari yang lalu

    ngefans banget sama cimey

  39. Dita's Bias Astria
    Dita's Bias Astria
    2 hari yang lalu

    Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  40. Alvin Huda
    Alvin Huda
    3 hari yang lalu

    Merinding gays

  41. ada eko
    ada eko
    3 hari yang lalu

    dari wajah ada mirip²nya sama irsyana 🎉

  42. People Bikini Bottom
    People Bikini Bottom
    3 hari yang lalu

    Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. 🙌🙌🙌

  43. Mahfudtnuris Saiful
    Mahfudtnuris Saiful
    3 hari yang lalu

    Mirip via valen .....

  44. Satria Satria
    Satria Satria
    3 hari yang lalu

    Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  45. Virnalya Tandriany
    Virnalya Tandriany
    3 hari yang lalu

    Suara melisa merdu 👍👍👍👍

  46. Linda Kurnia
    Linda Kurnia
    3 hari yang lalu

    Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  47. Ayu Suryaningrum
    Ayu Suryaningrum
    3 hari yang lalu

    Keren bgttt

  48. Lilis Suryani
    Lilis Suryani
    3 hari yang lalu

    Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  49. Farah Nur Fajriyah
    Farah Nur Fajriyah
    3 hari yang lalu

    The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  50. Agung Sudrajat
    Agung Sudrajat
    3 hari yang lalu

    MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  51. Bu Tedjo Tilik
    Bu Tedjo Tilik
    3 hari yang lalu

    Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

  52. Budi yati
    Budi yati
    3 hari yang lalu

    Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

  53. Normi'an
    Normi'an
    3 hari yang lalu

    Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  54. lalaphoe
    lalaphoe
    3 hari yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  55. Nadira Silaban
    Nadira Silaban
    4 hari yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  56. Dede Nessa
    Dede Nessa
    4 hari yang lalu

    Gila ini sih enak banget👍👍

  57. Haslina Mohamed
    Haslina Mohamed
    4 hari yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" 👍👍😍😍

  58. Noni Ramadani
    Noni Ramadani
    4 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  59. Jerni Sanaria
    Jerni Sanaria
    4 hari yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn 😇😇

  60. Sherlyn Diary
    Sherlyn Diary
    4 hari yang lalu

    Enakj bangett asli

  61. rakyat fikiran
    rakyat fikiran
    4 hari yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  62. Puspita Sari
    Puspita Sari
    4 hari yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..😍👍

  63. nurul azizah huda
    nurul azizah huda
    4 hari yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  64. Dio Nala Baskara
    Dio Nala Baskara
    4 hari yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍🥰

  65. MRR Gaming
    MRR Gaming
    4 hari yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  66. Turi Lestari
    Turi Lestari
    4 hari yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  67. Ika Damayanti Wahda
    Ika Damayanti Wahda
    4 hari yang lalu

    Melisaa keren 🤩🤩

  68. Rafa athaillah
    Rafa athaillah
    4 hari yang lalu

    Kok nagih ya😊

  69. POPPIES_LEGEND !!!
    POPPIES_LEGEND !!!
    4 hari yang lalu

    Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  70. Di Arya
    Di Arya
    4 hari yang lalu

    Download lh buat story wa 🤣

  71. SUARA WIBHI
    SUARA WIBHI
    4 hari yang lalu

    Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❤️❤️❤️

  72. sonny putra
    sonny putra
    4 hari yang lalu

    udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  73. Tjokorda Swastika
    Tjokorda Swastika
    4 hari yang lalu

    Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  74. Raden Bagas Aditya Pratama
    Raden Bagas Aditya Pratama
    4 hari yang lalu

    garing lah

  75. fitri handayani
    fitri handayani
    5 hari yang lalu

    Melisa Go TOP 3💪

  76. Ricky Setiawan
    Ricky Setiawan
    5 hari yang lalu

    Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❤️

  77. Memey 123
    Memey 123
    5 hari yang lalu

    Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  78. dawayy doc
    dawayy doc
    5 hari yang lalu

    nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  79. Riang Rarantean
    Riang Rarantean
    5 hari yang lalu

    Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

  80. Key Danendra
    Key Danendra
    5 hari yang lalu

    Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

  81. Lila Frias
    Lila Frias
    5 hari yang lalu

    Juara 1 MELISA !!!!

  82. Samsul Lukman
    Samsul Lukman
    5 hari yang lalu

    wowwwww

  83. Ani Ani
    Ani Ani
    5 hari yang lalu

    Enaaak bgt cover terenaak

  84. Mailan Sari
    Mailan Sari
    5 hari yang lalu

    Kereeennn....pulen bgt suaranya..

  85. Roma Diana Maria Sihombing
    Roma Diana Maria Sihombing
    5 hari yang lalu

    Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❤️

  86. Iwan Capsa
    Iwan Capsa
    5 hari yang lalu

    Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn 👏👏👏👏

  87. binsar barat
    binsar barat
    5 hari yang lalu

    Top banget👍

  88. Sandra Oktaviani
    Sandra Oktaviani
    5 hari yang lalu

    Saya puter-puter tiap hari saking enaknya 🥰

  89. febri kurniasenja
    febri kurniasenja
    5 hari yang lalu

    Adem banget denger suaranya

  90. glory
    glory
    5 hari yang lalu

    Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave ❤️🎉👍🏼

  91. Nanda Puspitasari
    Nanda Puspitasari
    5 hari yang lalu

    skrg w dah nemuin suara” gini kek suara” tiaraaa juara 2 biasanya suara” anggi kek liodra juara 1 , nah suara” yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

    1. Wahyudi Gunawan
      Wahyudi Gunawan
      4 hari yang lalu

      Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

  92. Zainuddin Baharun
    Zainuddin Baharun
    5 hari yang lalu

    Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

  93. henry
    henry
    5 hari yang lalu

    Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

  94. Rahmat Adhari
    Rahmat Adhari
    5 hari yang lalu

    suarane lembut poll

  95. Marlina Aritonang
    Marlina Aritonang
    5 hari yang lalu

    Ah banyak suara kyk gini lah

  96. Citra Laoly
    Citra Laoly
    5 hari yang lalu

    Keren banget.....

  97. Marsella Agustin
    Marsella Agustin
    5 hari yang lalu

    skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget 😭

  98. Fitri Yani
    Fitri Yani
    5 hari yang lalu

    Lembut suaranya tapi ada powernya keren❤️

  99. Riyan Eka
    Riyan Eka
    5 hari yang lalu

    Alussss buangeeetttt suaranya

  100. Jayden jazz
    Jayden jazz
    5 hari yang lalu

    Lagu lagi muda muda nya.