Dramatis dan Penuh Haru Air Mata Ketika Tsania Marwa Jemput Kedua Anaknya di Rumah Atalarik Syah

6 000 Ditonton 630 rb

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

ProseTsania Marwa menjemput anak-anaknya sempat ricuh dan diwarnai perdebatan sengit hingga terdengar suara teriakan. Air matanya pun tumpah setelah ia gagal membawa pulang kedua buah hatinya. Benarkah Atalarik masih berat melepaskan anak-anaknya tinggal bersama Tsania ?

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  1. Ani Hani
    Ani Hani
    17 jam yang lalu

    Yang laki kok egois sih. Harusnya anak ga bole dihalangi ketemu Ibunya

  2. Ryno Bangun Hanggoro
    Ryno Bangun Hanggoro
    15 hari yang lalu

    Siap, menghadapi kasih sayang Opo kedzoliman ikuwww...kalo menurut saya sih, Attal (Attalarik Syach) siap menghadapi kasih sayang Sanim (Tsania Marwa) bukan menzholimi tuchhh... mereka berdua masih cinta tapi gengsi sampe berebut hak asuh anak...udah cerai tapi masih seranjang...alangkah baiknya, berumah tangga kembali lagi untuk Attal dan Sanim biar MAREM...🎉🎉🎉🙏🙏🙏😆😆😆😖😖😖🇲🇨🇲🇨🇲🇨🤲🤲🤲😍😍😍❤️❤️❤️

  3. phi nes
    phi nes
    22 hari yang lalu

    Egois amat sebagai orang tua,biarpun pisah harusnya orang tua membebaskan anak bertemu ayah ataupun ibunya,berbagi wktu agar anak bisa merasakan kasih sayang keduanya.

  4. ayu sukma
    ayu sukma
    23 hari yang lalu

    suatu saat anaknya akan liat berita ini dan tau kebenaran dan penjahat itu akan kena batunya

  5. iin hidayah
    iin hidayah
    24 hari yang lalu

    Ya ALLAH namanya ibu di pisah kan sama anak💔 oke lah klk memang udah pisah tp jangan jauhkan anak dr ibunya kan bisa ber gantian berbagi hari “ saya orangtua broken home betapa sensaranya saat itu tdk ada kesakitan yg paling sakit selain harus terima kenyataan kita harus memilih salah satu dr org tua yg kita cinta" semoga ALLAH berikan kesadaran untuk mereka org tuanya

  6. Resya Avriliya Surbakti
    Resya Avriliya Surbakti
    25 hari yang lalu

    Gue gak bisa ngebayangin jadi seorang ibu udah berjuang demi anak melahirkan dari rahim nya sekarang dipisahkan dengan Bapak yang super gila hanya altalarik yang tega pisahkan seorang anak dengan ibu kandung nya !!!

  7. Dwita Handayani
    Dwita Handayani
    27 hari yang lalu

    Kok ada ya yg suka sama Atalarik syah yg bengis gitu

  8. Amelia Agustiani
    Amelia Agustiani
    Bulan Yang lalu

    Sadis banget si bapak nya & keluarga Nya ,,ya Allah. Gimana perasaan ibunya. Yang kuat sania😭

  9. Wati Mariana
    Wati Mariana
    Bulan Yang lalu

    Gak kebayang gw KL kaya gini sediihhh bgtt

  10. Wati Mariana
    Wati Mariana
    Bulan Yang lalu

    Kasian ya ibunya dibilang mau nyulik

  11. Anna Winarto
    Anna Winarto
    Bulan Yang lalu

    anak² adl titipan Allah Swt...dosa lho attalarik berusaha memisahkan anak² sm ibunya..masalah ini bsk²nya akan jadi bumerang utk attalarik...kalau anak² sdh besar nanti akan tau perbuatan ayahnya kaya apa..

  12. Kim Jisoo
    Kim Jisoo
    Bulan Yang lalu

    Dari mukanya Atalarik emang keliatan tempramen, dia juga nikah kayaknya cuma ingin pengakuan dari masyarakat kalau dia normal. Padahal aslinya GAY .. kasian Tsania cuma dimanfaatin buat nutupin kedok aslinya.

  13. Veronika Loan
    Veronika Loan
    Bulan Yang lalu

    sabar Marwa. dia pasti kena karmanya... kasian hatinya anak2, rindu ketemu bundanya.

  14. Yanti Puji
    Yanti Puji
    Bulan Yang lalu

    jgn tonton film atalarik

  15. Icha Cha
    Icha Cha
    Bulan Yang lalu

    Ya lu gak mau kasih anak ke Ibu nya . Eksekusi prosedur nya memang begitu bro.kl lu ga ngejalanin,ya lu ga taat hukum.

  16. Siti Sumiyaton
    Siti Sumiyaton
    Bulan Yang lalu

    Bapak yang zalim

  17. Elizabeth Ibeth
    Elizabeth Ibeth
    Bulan Yang lalu

    Sabar Sania, Tuhan tidak tdr.......kami berdoa semoga anak2 kembali kepadamu .

  18. Risma Kusuma
    Risma Kusuma
    Bulan Yang lalu

    Boikot atalarik di seluruh stasiun tv...suatu saat anak mu lihat ini ,mreka akan bangga dengan perjuangan uminya !

  19. Vroodee Mention
    Vroodee Mention
    Bulan Yang lalu

    Gila kaliya kalo bisa musyawarah ngapain sidang2?? Justru karena lu gabisa musyawarah maliihh mangkanya ada putusan sidang yg harus di eksekusi. Gimana sih logikanya pura2 apa beneran dodol ya....

  20. Sakti Martua Sihombing
    Sakti Martua Sihombing
    Bulan Yang lalu

    Bg hotman paris tolong lah sania ini.. sedih kali aku nontonnya.. kek ga ada hati mantan nya ini.. udah jelas dmna pun agama apapun ibu itu nomer 1 rajin ibadah sayang orang tua menyakiti perempuan .. itu ttp salah.. ingat tuhan tdk menyukai orang yg menyakiti hati perempuan apalagi seorang ibu.. semoga kamu dan keluarga tfk menjadi murkanya Tuhan..

  21. Iyel Si
    Iyel Si
    Bulan Yang lalu

    Semoga atalarik dapat karma yg paling sakitt , hati nya busuk sekali

  22. Hapi Pi
    Hapi Pi
    Bulan Yang lalu

    Apa gk kasihan tuch Sama anak2, jiwanya bisa rusak oleh tingkah orang Tanya yg egois Klau mau cerai mikir dong , sudah punya anak sekarang baru sadar Anak gkboleh di paksa harts diri dong , tempuh cara yg baik Dan sabar mungkin ads jln, Ini bawa rombongsn seperti msu nyersng siapa yg gk tersinggung

  23. Hapi Pi
    Hapi Pi
    Bulan Yang lalu

    Muak lihst tingkah Lalu artist memalukan

  24. Yaya Nad
    Yaya Nad
    Bulan Yang lalu

    Ga heran sih idpic.info/the/r5x5yNCBkIeHgIk/video

  25. pumkin pie pumkin pie
    pumkin pie pumkin pie
    Bulan Yang lalu

    semoga anaknya bisa segera kembali ke ibu kandungnya, doa kami dari sini, amin

  26. Shes Octa
    Shes Octa
    Bulan Yang lalu

    Kliatan Tsania Udah capek,pusing,kalut..udah gak pengen omong apa2.

  27. Shes Octa
    Shes Octa
    Bulan Yang lalu

    Gak nyangka tampang Kya gtu,busuk banget hatinya.mestinya gak perlu smpe rame bgtu klo mau legowo.ortu cere ya cere aja,tp anak2 biarkan ikut siapa aja.biar happy

  28. Lisa 2504pink
    Lisa 2504pink
    Bulan Yang lalu

    Dirimu tdk suka dgn bahasa eksekusi karna bapaknya bego..gk py otak putar balik fakta..tau ga LU uu berdosaaaa

  29. Momes
    Momes
    Bulan Yang lalu

    Mantu mana sih dari keluarga lelaki ini yg gak bermasalah... Mgkn cm almarhum rina aj yg bs bahagia krn mendapatkan suami yg baik.. Selebihnya sodara yg lain.. Ampun dehhhh... Sengsara smw, dr wulan Guritno.. Sp lg tuh, istri k 2 atila yg jg minta cere krn kdrt.. Marwah.. Lbh parah

  30. wepy natalano
    wepy natalano
    Bulan Yang lalu

    Makanya mbak lain x jgn nikah ma cowok amphibi....

  31. Ratini Tini
    Ratini Tini
    Bulan Yang lalu

    Aku kira atalarik orang nya penyayang soalnya kalo main film akting nya selalu jadi orang yang baik, tapi ternyata di real life beda yaa.

  32. Dewi Arum
    Dewi Arum
    Bulan Yang lalu

    Blacklist atalaric syah

  33. Indri Wulan
    Indri Wulan
    Bulan Yang lalu

    Jahat bgt dahhh ni laki

  34. ismail 024
    ismail 024
    Bulan Yang lalu

    Dulu kliatan atalarik tu orgx baik . .ternyata tidak punya hati ...kejam dan pengecut ...pasti Alloh sgra berikn karma NYA

  35. أمنه
    أمنه
    Bulan Yang lalu

    Sujudlah mohon pd Allah SWT,pasti akan terbuka lebar2 utkmu seorg ibu yg mengandung dan melahirkan.sabar dan tabah serta sabar lagi suatu saat anakmu khan mencarimu.pohon sekokoh apapun suatu saat pasti khan roboh.hanya kekuatan Allahlah yg kekal abadi.memohonlah kembali pd Allah SWT

  36. M D
    M D
    Bulan Yang lalu

    Semoga di kesempatan selanjutnya prosesnya dilancarkan ya, semoga hati kedua anaknya diluluhkan. Nyampe banget sakitnya Tsania cuma dengan liat ekspresinya aja

  37. Boy boy
    Boy boy
    Bulan Yang lalu

    Ga sudi liat Atalarik klo msh ada di stasiun TV. Please jgn NGASIH JOB UTK ATALARIK di TV².

  38. Istiqomah P.A Official
    Istiqomah P.A Official
    Bulan Yang lalu

    ak tahu alasan Atalarik berbuat bgni,,dak baik buat psikologis anak ,,dgn membawa bnyk pasukan dan media saat penjemputan,,bikin anak jadi takut dsb,,tapi sbg seorang ibu,pasti pnya alasan knapa brbuat bgni,,Krn ayahnya mempersulit pertemuan ibu dgn anak,,

  39. Ruth Diyantika
    Ruth Diyantika
    Bulan Yang lalu

    Ayo mba tsania pasti bisa bawa anak2 keluar dari keluarga syach. Wulan guritno aja bisa bawa shalom keluar dari situ, mba pasti bisa. Semangat mba tsania.

  40. Denny Herlambang
    Denny Herlambang
    Bulan Yang lalu

    Eksekusi seharusnya bisa dilaksanakan ditempat yg netral biar adil, kasihan nih, seorang Ibu yg dapat hak asuh diintimidasi keluarga tergugat, Atalarik ngga gentle sebagai seorang pria, keluarganya pun lebay

  41. wahyu muhasifatul
    wahyu muhasifatul
    Bulan Yang lalu

    Ini nih sama banget modelnya kyk mantan mertua kaka aku. Anak umur 2 tahun masih butuh ibunya tapi ibunya malah di tampar gara gara bilang kalau anaknya jngn di bawa dulu karna lagi sakit sampk sekrang anaknya gak boleh di bawa ibunya. Karna keluarga gak mau ribet ya udah gak mau ribut. Gak pernah maksa buat ketemu lagi walaupun udah kangen

  42. utami yanita
    utami yanita
    Bulan Yang lalu

    Komisi Perlindungan Anak Indonesia

  43. Nursamsidah Samsidah
    Nursamsidah Samsidah
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah anjing betul ini laki.ibu kandung koq mengemis bgini hnya ktmu anakx.lah g mikir seorng ibu mengandung 9 bulan blom lgi mual munth dan kondisix dan menyusuinx.ya Allah sedih skli

  44. Choiriah Ria
    Choiriah Ria
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah sedihnya liat perjuangan tsania. Di bln Ramadhan ini, saya niatkan mendoakan supaya tsania bisa sgera berkumpul dgn anak2nya. Aamiin Ya Robbal Alamiin 🤲

  45. Nurmayant coates
    Nurmayant coates
    Bulan Yang lalu

    Guy emang gitu klo udah jahat jahatnya minta ampun

  46. Axel Alfath Dimantoro Axel Alfath
    Axel Alfath Dimantoro Axel Alfath
    Bulan Yang lalu

    Polisikan saja siatalarik... laki2 tak beradab.. Dan tdk punya hati ..... duhhh pikir2 tuh cewek yg kelak akan masuk kekehidupannya .....

  47. Axel Alfath Dimantoro Axel Alfath
    Axel Alfath Dimantoro Axel Alfath
    Bulan Yang lalu

    Atalarik rik rik rik... gak patut jadi seorang ayah y.... anak2 ko didoktrin gak boleh ketemu pdhl pihak pengadilan sdh meputuskan hak asuh ada pd ibu....

  48. Nabila Azahra
    Nabila Azahra
    Bulan Yang lalu

    Suami yg zolim memisahkan anak dan ibu.

  49. Arifa Diefa
    Arifa Diefa
    Bulan Yang lalu

    Attalarik.jahanam kauuuuj

  50. Elsa Octavia
    Elsa Octavia
    Bulan Yang lalu

    Semoga Sania marwa diberikan kesabaran, dan orang yg egois dan mau menang sendiri nantinya akan mendapat balasan yg setimpal dr Alloh swt

  51. Cihuy Jelajah
    Cihuy Jelajah
    Bulan Yang lalu

    Kejam amat si mantan lakinyaa

  52. Komang ayu Ayu
    Komang ayu Ayu
    Bulan Yang lalu

    Mari kita dukung seorg ibu yg berjuang demi anak yg dia kandung dan lahirkan🙏😭

  53. Un Da
    Un Da
    Bulan Yang lalu

    Atalarik melanggar hukum donk.. MA pun d lawan nya.. Beghhhhhh.. Apa hukumannya itu?

  54. Merdhy aji prastyo
    Merdhy aji prastyo
    Bulan Yang lalu

    kalo di korea udah abis nih karir laki laki aneh ini

  55. Rugun Tambunan
    Rugun Tambunan
    Bulan Yang lalu

    Bikin anak diam2. UU diabaikan..kl nggak mau perceraiannya diatur UU, knp nggak kumpul kebo ajaa...bubarnya nggak heboh

  56. KaeylaDj_ 3oo5
    KaeylaDj_ 3oo5
    Bulan Yang lalu

    Orang paling BIADAB yang bisa TEGA melakukan ini .. Astaghfirullah..

  57. Alfizza Pradana
    Alfizza Pradana
    Bulan Yang lalu

    Bantu anak-anak ibu tsania kembali pada ibunya & mendapat hak kasih sayang dr kedua orang tuanya. Hentikan keegoisan atalarik & keluarga besarnya. Seluruh wanita yg nntn perjalanan kalian udah tau cth laki2 bengis itu gimana

  58. nina fafa
    nina fafa
    Bulan Yang lalu

    Kok ada y org kayak gini,aku br nonton ne,Krn br liat chanelnya Maya estianty,sabar y mbk Tsania,emng sabar itu sulit Krn hadiahnya surganya Allah

  59. Imas Sartika
    Imas Sartika
    Bulan Yang lalu

    kelihatan sih dari sikap lelaki ini dari dulu, cara ngomongnya aja gitu, kayak ada kelainan gitu sama lelaki ini.

  60. Vhaysa 0795
    Vhaysa 0795
    Bulan Yang lalu

    Apakah si anak di hasut oleh pihak keluarga si laki?????? Agar takut dan gak mau ikut ibunya???? Ahhh dulu anak Maia dan Dhani juga gitu ,, lebih milih ikut Ahmad Dhani katanya kalau Ama Dhani semua di turuti dan gak di atur2 ,, Tp makin lama makin besar dan tau mana yang benar mana yang salah... Akhirnya mereka sendiri yang nyamperin ibunya kan.

  61. Mama Key&Kaili
    Mama Key&Kaili
    Bulan Yang lalu

    So sad,sabar ummi😢

  62. Zafi Humaira
    Zafi Humaira
    Bulan Yang lalu

    Ya allloh tong dibantu

  63. Christyn Simanjuntak
    Christyn Simanjuntak
    Bulan Yang lalu

    Yg iye nya siatalarik msh cinta tsania. Titik !

  64. Alum Sinta
    Alum Sinta
    Bulan Yang lalu

    Kasihan yg jd anak

  65. Marike Ivone
    Marike Ivone
    Bulan Yang lalu

    Mengapa penegakan UU terkait perlindungan anak di Indonesia lemah ya?

  66. Sheva Hanifah
    Sheva Hanifah
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah anak lah yg menjadi korban, sudahi lah perilaku memisahkan anak dr ibunya itu perbuatan jahat

  67. Tika Bisa
    Tika Bisa
    Bulan Yang lalu

    Aneh lakilaki inindya ngelarang anak&ibu ketemu emang dya besar bagaimana Sabar mbk tsnia

  68. Amelieya Amel
    Amelieya Amel
    Bulan Yang lalu

    Suami istri silahkan bermaslh / cerai, tp heiiii urusan anak mah ttp hrs sama2 ngurusnya, gak bisa sepihak, krn drh daging itu tdk ada bekasnya, suami istri ada bekasnya, tp anak ke ibu, anak ke bpk, gak ada bekasnya smp akhirat nanti, jgn pikirkan ego sendiri, tp ingat akhirat jg

  69. Dewi Kusuma Pratiwi
    Dewi Kusuma Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Abis nonton tsania Marwa di channel Al El Dul fam tv. Makin keliatan kl Atalarik dan keluarganya ga bener. Semoga Allah membalas kejahatan mereka thdp Marwa dg balasan setimpal 🤲🏻 Pengacara dan org2 hukum yg disuap semoga juga turut dibalas Allah dg balasan setimpal 🤲🏻

  70. Dhya Chi
    Dhya Chi
    Bulan Yang lalu

    *Kasihan anak~anak yg ga bersalah atas Ego Ortu...*

  71. Ita Widayati
    Ita Widayati
    Bulan Yang lalu

    Bapak ini aneh yaaa

  72. Paulus Juan Dopo
    Paulus Juan Dopo
    Bulan Yang lalu

    Pantasan sampe tua gak ada istri...

  73. Mawaddah_PKh_ULM
    Mawaddah_PKh_ULM
    Bulan Yang lalu

    Bingung gw siapa yg di dzolimi🙄

  74. Sherly Saputri
    Sherly Saputri
    Bulan Yang lalu

    Gapernah ketemu sama atariq semenjak dia disintron jga udah keliatan bgtt sifat jeleknya wkwk

  75. Lilis Zefanya
    Lilis Zefanya
    Bulan Yang lalu

    Atalarik ganteng2 tp kok kejam gitu ya...niat mau menyakiti mantan istri tp sadarkah dia kalau anak2 lebih sakit dan terluka dipisahkan dari ibunya jgn kan dgn cara baik2 aja anak pasti terluka apalagi dgn cr kekerasan kyk gt sekeluraga besar melawan ibu yg melahirkan anak2nya..trauma dan luka pasti dirasakan anak2

  76. Beni Iriani
    Beni Iriani
    Bulan Yang lalu

    Kok merinding ya

  77. Nurfal
    Nurfal
    Bulan Yang lalu

    Ganteng doank tapi....

  78. Nurfal
    Nurfal
    Bulan Yang lalu

    Wanita hebat, inget Allah tidak tidur sayang, smua akan terbalaskan. Selalu berdoa agar diberi umur panjang sehat dan bisa berkumpul kembali dgn anak".

  79. Yuda channel
    Yuda channel
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah.. segitunya mau ketemu anak sendiri juga😭 pdhl klo berfikir bijak seorang ibu itu yg melahirkan dan surga berada di telapak kaki ibu 😭

  80. Tiara Nanda
    Tiara Nanda
    Bulan Yang lalu

    Penampilan tsania sampe kumel gtu sangking kepikiran anak nya mungkin

  81. Ayhu Azka
    Ayhu Azka
    Bulan Yang lalu

    Laki2 gak sich itu.

  82. Fahrii Iksan
    Fahrii Iksan
    Bulan Yang lalu

    Keputusan yg sangat tepat sania utk berpisah dgn laki laki sangat egois itu,the best sania

  83. Nanda Rizki
    Nanda Rizki
    Bulan Yang lalu

    YaAllah😭😭😭

  84. Christina Hutabarat
    Christina Hutabarat
    Bulan Yang lalu

    Emang klu 2 buah hati mu ...ga bs jumpa lg...dgn kau...bencoooong....

  85. Christina Hutabarat
    Christina Hutabarat
    Bulan Yang lalu

    Atta...kau pengecut...propokasi anak kau tu...2.x 9 bln Sania Marwah mengandung...dmn otak mu...jgn kau pisahkan...anak.dgn ibunya...

  86. AS 7TR
    AS 7TR
    Bulan Yang lalu

    Lagian sih sbg Ibu mau menjemput anak knp harus bawa gerombolan segitu banyak nya??? 1 - 2 org polisi saja cukup kan? ini sampai 20 an org petugas pengadilan, kepolisian dan org2 lain yg mungkin tdk ada perlu nya berada disana.... ya tdk heran jk anak2 jadi ketakutan melihat gerombolan org2 yg tdk mrk kenal datang ke rumah mereka.... Saya harap anak2 tsb tdk jadi trauma dg kejadian ini.... Sang ayah and Ibu harus mementingkan keperluan anak2 mrk, dan stop ego masing2... krn anak2 mrk yg jadi korban, dan org2 yg tdk berkepentingan hny sbg peramai2 saja...

  87. KIRANA KENZO FAMILY
    KIRANA KENZO FAMILY
    Bulan Yang lalu

    Laki laki panci presto. ihhh ngeri

  88. Leo Gunawan
    Leo Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Indonesia. Oh indonesia penuh hukum bodoh. Percuma bayar mahal nuntut dipengadilan. To pengadilan tfk bs berbuat apa2

  89. Leo Gunawan
    Leo Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Trus gunanya bawa polisi dan petugas dr Pengadilan utk apa ya? Kalau polisinya tdk diberi kuasa oleb pengadilan ugk menangksp altalarik.

  90. M Panca Sulistyawati
    M Panca Sulistyawati
    Bulan Yang lalu

    Lihat atalarik wajahnya kok spt vampir ya.. ngeriii lihat sorot matanya.. hiiiiij

  91. M Panca Sulistyawati
    M Panca Sulistyawati
    Bulan Yang lalu

    Atalarik melanggar keputusan sidang hrsnya diberi sanksi

  92. M Panca Sulistyawati
    M Panca Sulistyawati
    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya televisi jgn pake Atalarik lagi.. tidak patut dicontoh jd tidak pantas untuk jd publik figur

  93. Ardhan Al bahar
    Ardhan Al bahar
    Bulan Yang lalu

    Miris ya Allah.. astaghfirullah al'adzim, bnr2 ga pnya hti Klian memisahkan ank dari ibu y..tnggu kuasa Allah ya mba Sania ❤️💪💪

  94. rubeina asti
    rubeina asti
    Bulan Yang lalu

    Aneh juga tuh keluarga Atalarik kok ikut campur kalau kompak dalam kebaikan okey tapi kalau ikutan yang gak bener semua keluarga ikut2 an ...... iiiiiih keluarga apa kayak gini ,ingat Tuhan tidak akan diam

  95. Libra K. N
    Libra K. N
    Bulan Yang lalu

    Jangan gitu"amat lah kan dia ibu nya klu emang masih cjnta balikan aja jngan munafik!

  96. Sanaj Sanjaya
    Sanaj Sanjaya
    Bulan Yang lalu

    Laki model kaya gini cuma bisa dibilang the real is "BANCI" nggak bisa moveon dari mantan istri punya hati yg mendendam mendarah daging anak yg secara nggak langsung dijadiin tumbal buat benci dan takut sama Ibu Kandungnya.Naudzubillah

  97. 冰冰
    冰冰
    Bulan Yang lalu

    Astagfirullah,, saknee bgett KK Sania,,sabar dulu bukkk,, insyaallah akan indah pada waktunya bs berkumpul dengan anak,, bapak nya stres itu

  98. Ryani Channel
    Ryani Channel
    Bulan Yang lalu

    Buat stasiun tv manapun jangan ada yg undang atau kasih job buat si laki2 pengecut itu

  99. ratna sari
    ratna sari
    Bulan Yang lalu

    Ya allah,kak sania marwah kurus banget

  100. Nur Cahyati
    Nur Cahyati
    Bulan Yang lalu

    Kok w jd ga respec y sama atalarik . Hati2 lo karma