AURELIE HERMANSYAH - CINTA SEPERTI AKU (Official Music Video)

59 101 Ditonton 6 jt
Musik

DOWNLOAD & STREAMING
Spotify : open.spotify.com/track/0wNeGd47THko2t5enRDKMZ?si=qQwTiqk2REG3tibmvlPF6w
Apple music : music.apple.com/id/album/cinta-seperti-aku-single/1552662972
JOOX : open.joox.com/s/rd?k=j6SxJ
Judul Lagu : Cinta Seperti Aku
Artist : Aurelie Hermansyah
Producer : Aurelie Hermansyah
Composer : Pika Iskandar, Aurelie Hermansyah
Arransemen : Pika Iskandar, Yafi, Pramudito
Vocal Director : Pika Iskandar
Mixing & Mastering : Ari Aru Renaldi
Talent : Atta Halilintar
Video Director : Ekymeky
Produksi : Hijau Musik
Release Date : 12 Februari 2021
Aurelie Hermansyah yang tak lain adalah putri sulung dari musisi Anang Hermansyah, memiliki bakat seni menyanyi sejak kecil, bakat ini disadari betul oleh sang ayah. Mengawali debutnya dengan lagu “Tanpa Bintang” bersama sang ayah pada tahun 2010. Berhasil menjadi trending 1 di youtube untuk beberapa negara dari lagu single nya yang berjudul “Kepastian” pada tahun 2020. Tahun ini Aurelie Hermansyah kembali mengeluarkan single yang berjudul “Cinta Seperti Aku”, Aurel kembali membuktikan bakatnya dalam bernyanyi dan melantunkan lirik.
Lagu “Cinta Seperti Aku” menceritakan tentang pasang surutnya cerita cinta remaja pada saat ini, dalam lagu ini Aurel juga ikut serta dalam proses pembentukan lirik lagu bersama Pika Iskandar.

Follow Aurelie Hermansyah:
Instagram: aurelie.hermansyah
Twitter : aurelhermansyah
IDpic: idpic.info/sun/b9-JNR7ljCLTc2h5gVDcJg.html
Facebook Fanpage : Aurelie-hermansyah-397827130550209/

Hijau Music Management
Instagram : hijaumusik
Twitter : hijau_musik
Facebook Page : hijaumusik
IDpic : idpic.info/sun/AiCMyCmExPiCU0CxdfIKtg.html

Contact Us :
Email : hijaumusic.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar

  1. Aurelie Hermansyah
    Aurelie Hermansyah
    11 hari yang lalu

    Terima kasih semuanya sudah menonton dan suka lagu aku. Ditunggu karya aku selanjutnya yaa #CintaSepertiAku

    1. annie moe
      annie moe
      11 hari yang lalu

      Love U so much

    2. Sri Wiyanti
      Sri Wiyanti
      11 hari yang lalu

      @Nabilla Aurelia Putri bener perjuangan kita ga. sia2

    3. Bagan Siapiapi
      Bagan Siapiapi
      11 hari yang lalu

      Love u

    4. Andik Andik
      Andik Andik
      11 hari yang lalu

      Love u ndukk aurelll ,,pokoke gasss ,,rausah pakai remmm

    5. Frska Mkyla
      Frska Mkyla
      11 hari yang lalu

      Love u sayangku.. kita selalu nunggu karya karya muuuu

  2. Aqilah
    Aqilah
    2 jam yang lalu

    Uda 6 jt kuy......dgrin trusssss

  3. diah sriyani
    diah sriyani
    3 jam yang lalu

    Malam rebahan sambil dengeri lagu kakak..enak banget ..lagunya dalem banget bikin terharu...semakin.keren..palagi model vidio klipnya yayange sendiri.. Bismillah atas ijin Alloh.smoga lagunya semakin melejit pesat sampai trending di beberapa negara..Aamiin

  4. budi budi
    budi budi
    3 jam yang lalu

    Luar biasa suaranya

  5. Juwariah Ptk
    Juwariah Ptk
    3 jam yang lalu

    Nonton lg

  6. satimin opi
    satimin opi
    3 jam yang lalu

    Sdh 2 minggu CSA rilis tp tdk bosen tuk dengerin lg d lg dengerin

  7. Sri Madana
    Sri Madana
    3 jam yang lalu

    trus kta tonton lagu loly yg cukpu metduuh

  8. umi mubarokhah
    umi mubarokhah
    4 jam yang lalu

    Lagunya enak banget...tapi sayang kok cepet banget ya

  9. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    4 jam yang lalu

    Habis YT atta ke aurel pindah sini lanjut ke AMY pindah ke kepastian Mantap

    1. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      4 jam yang lalu

      Mantab semangaaattt

    2. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Mantabs, semangat gaspol

  10. Alexander Tanjaya
    Alexander Tanjaya
    4 jam yang lalu

    Seksi banget suaranya calon diva masa depan

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  11. Rizqa Annisa
    Rizqa Annisa
    4 jam yang lalu

    Agak mirip sama suara ibunya..

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      yuk gaspol terus, semangat

  12. mawar
    mawar
    4 jam yang lalu

    Mampir lagi tuk gasken CSA

  13. Anggi Savitri
    Anggi Savitri
    4 jam yang lalu

    Yakin ga akan ada cinta seperti aku buat kamu 🥺🥺🥺 yakin kita bisa bersama selamanya walaupun sering berbeda

  14. faris azzam
    faris azzam
    4 jam yang lalu

    Masih suka kesini gk emak2 adik2

    1. Mar Lyna
      Mar Lyna
      3 jam yang lalu

      Masih selang-seling dengan vlog

    2. Yeni Yenita
      Yeni Yenita
      3 jam yang lalu

      masihhh

    3. Ari Rumanti
      Ari Rumanti
      3 jam yang lalu

      Selaluu hadirr....jd lagu wajib yg hrs di dengerin tiap hari

    4. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      masih hadir disini

  15. susie cing
    susie cing
    4 jam yang lalu

    Cewek berkulit sexy yg pernah ada...aurelie

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Nur macan (manis & cantik)

  16. nurhayati main
    nurhayati main
    4 jam yang lalu

    ayyoookk dooongg mak emak de adek kak kakak yuuukkk kita gaass poooollll reemm blooongg menuju 10m semangaaaattt semangaaaattt

    1. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      4 jam yang lalu

      Semangaaattt

    2. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      gaspol semangat pantang kendor

  17. Yuni
    Yuni
    4 jam yang lalu

    Kangeeen Kak Aurel, dengerin ini sedih bangeeet Cepet sembuh dr covid InsyaaAllah semua sehat kembali

    1. Mamah Mamah
      Mamah Mamah
      4 jam yang lalu

      Aamiin.YRA.

    2. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  18. Fica Dwi Wahyuni
    Fica Dwi Wahyuni
    5 jam yang lalu

    Kerenn mpok nur 💜💜💜

  19. Malika Ika
    Malika Ika
    5 jam yang lalu

    ~♥~

  20. Arni Masita
    Arni Masita
    6 jam yang lalu

    Makin sedih dgr lagu ini. D saat yg nyanyi lg sakit. Dan atta😟😟

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      5 jam yang lalu

      Sama shay

  21. Elvi Damayanti Vivi
    Elvi Damayanti Vivi
    6 jam yang lalu

    Ayo semangat....otw 10 jt yuk seblm akad.

    1. Yeni Yenita
      Yeni Yenita
      3 jam yang lalu

      semangatttttt

    2. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      5 jam yang lalu

      Semangaaatttt

    3. Ade Desty
      Ade Desty
      5 jam yang lalu

      Yuk insyaallah bisa ,semangat

  22. melia tiram
    melia tiram
    6 jam yang lalu

    Selalu suka denger lagu cinta seperti aku.... Bikin nagih.... Nyanyinya dr hati.. jd enak.aja didenger...

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      putar sambil nyanyi bareng Nur

    2. Ade Desty
      Ade Desty
      5 jam yang lalu

      Bener banget setiap hari CSA bikin ketagihan

  23. Nunu234 Nunu234
    Nunu234 Nunu234
    6 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya merdu suaranya terlena Mendengarnya

    1. Elly ernawati Elly
      Elly ernawati Elly
      5 jam yang lalu

      Top deh

    2. Ade Desty
      Ade Desty
      6 jam yang lalu

      The best song

  24. Aria Hanugrah
    Aria Hanugrah
    6 jam yang lalu

    Gaaaaaaaassssss sak kuate

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      6 jam yang lalu

      Siiap tempur ,yuk semangat

    2. Jaine Cathalya
      Jaine Cathalya
      6 jam yang lalu

      Ashiiappp mantap...tetap semangat

  25. Nila Faristine
    Nila Faristine
    7 jam yang lalu

    Kembali kesini lagi...cepet sembuh nurrrr....biar bisa bantu abang nyiapin acara buat akad

  26. musfi 0408
    musfi 0408
    7 jam yang lalu

    Lagu Cinta Seperti Aku nih ngangenin selalu, kayak yg nyanyikan...

    1. Ima Yani
      Ima Yani
      5 jam yang lalu

      Lagu, paras, suara ngangenin semua. Semangat gaspoll semua

    2. Ade Desty
      Ade Desty
      6 jam yang lalu

      Banget banget juga

    3. Mariam Natalia
      Mariam Natalia
      7 jam yang lalu

      Bangeeeet...

  27. Niken Setiyowati
    Niken Setiyowati
    8 jam yang lalu

    Sdh subscribe n liat gitany kak loly yg super keren n menyentuhh, sukses trending 1 lg ya kak loly

    1. keyna kawakiba rojabiy
      keyna kawakiba rojabiy
      6 jam yang lalu

      Sudah trending satu..baru rilis langsung trending ke satu..

  28. Moh wildan m mukholadun
    Moh wildan m mukholadun
    8 jam yang lalu

    Good song

  29. Juwita.Drama
    Juwita.Drama
    8 jam yang lalu

    Suarany enak bgt loly😍😍😍😍

  30. Intan Mastura
    Intan Mastura
    8 jam yang lalu

    So weet lagu nya kak loli😍😍😍😍

  31. christina purwaningsih
    christina purwaningsih
    8 jam yang lalu

    Bagus banget suaranya Aurel....pinginya mengulang ulang terus lagunya..top....bingiit

    1. Elly ernawati Elly
      Elly ernawati Elly
      5 jam yang lalu

      Bikin nagih

    2. melia tiram
      melia tiram
      6 jam yang lalu

      Betul banget...... Bikin nagih

  32. Rizkia Fauziah
    Rizkia Fauziah
    8 jam yang lalu

    kk loli yang semanggat ya

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Semangat sembuh Nur. CSA meluncur naik

  33. Minda Wati
    Minda Wati
    8 jam yang lalu

    I Miss you kakak...

    1. mawar
      mawar
      4 jam yang lalu

      Dengerin CSA sebagai pelipur rindu

  34. Grizzly Bears
    Grizzly Bears
    9 jam yang lalu

    Sudah menjadi yang menyebabkan rumah atta banjir🚮🗑️

  35. nurhayati main
    nurhayati main
    9 jam yang lalu

    bismillah semangaaaattt semangaaaattt menuju 10m siiiaappp gaass poooollll teroooosss bersama kita mampu

    1. nurhayati main
      nurhayati main
      6 jam yang lalu

      @musfi 0408 siiiaappp cemunguuuttt

    2. musfi 0408
      musfi 0408
      7 jam yang lalu

      Cemunguuut pantengin selalu videonya

  36. Yeni Yenita
    Yeni Yenita
    9 jam yang lalu

    Welcome back CSA again... playyy

  37. Rahmaini mai
    Rahmaini mai
    9 jam yang lalu

    Ayooo semangat lagi... view... view..

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      7 jam yang lalu

      Ayo semangat semangat

  38. Danu Sofian
    Danu Sofian
    9 jam yang lalu

    Balik lg nonton,kgn sm Mpok nur,cpt sembuh nurr,amin

  39. Tuti Suharyati
    Tuti Suharyati
    9 jam yang lalu

    Cepat sembuh aurel sukses dengan lagu barunya pknya de bes aurel.

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      7 jam yang lalu

      Aamiiin Ya Allah

  40. Heti Suyatdi
    Heti Suyatdi
    9 jam yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian berdua dan dilancarkan menuju akadnya dan menjadi pasangan dunia akhirat sampai jannah

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      7 jam yang lalu

      Aamiiin Ya Robbal Alamiin

  41. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    9 jam yang lalu

    Menemani menjelang sore

  42. Dwi Inu
    Dwi Inu
    10 jam yang lalu

    Pemburu view gaspol remblong.. trs sampai 10jt di hari H sbg kado pernikahan yuk...

    1. Park_ Sooyoung
      Park_ Sooyoung
      6 jam yang lalu

      Semangatt

    2. Dwi Inu
      Dwi Inu
      7 jam yang lalu

      @rani astria yuk..siip kita satu frekuensi bisa yuk bisa...

    3. Nila Faristine
      Nila Faristine
      7 jam yang lalu

      Yuk

    4. musfi 0408
      musfi 0408
      7 jam yang lalu

      Yoook bisa yook

    5. Mimi
      Mimi
      8 jam yang lalu

      Gasken 10m sebelum hari H nya kaka

  43. Lilik Irawati
    Lilik Irawati
    10 jam yang lalu

    Semoga kelg Asix yg terpapar segra diangkat penyakitnya..krna hari H menuju halal udah dekat sekali.

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      10 jam yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  44. Ahmad Addin
    Ahmad Addin
    10 jam yang lalu

    Back again dan ga prnh bosen..

  45. Wty Nah
    Wty Nah
    10 jam yang lalu

    Lagunya bagus dan tidak membosenjan aku suka sampe liat sehari sampe 15kali sehari

    1. Lidya Richard
      Lidya Richard
      3 jam yang lalu

      Saya di joox diset terus terusan sampe bangun pagiv wkwkwkwk

    2. Ade Desty
      Ade Desty
      9 jam yang lalu

      Sama. Shay

  46. Jaine Cathalya
    Jaine Cathalya
    10 jam yang lalu

    Ditunggu lagi karya hebatmu selanjutnya ya Aurel sayang...

  47. DINIK FATCHURROCHMAH
    DINIK FATCHURROCHMAH
    10 jam yang lalu

    Kereeen

  48. DINIK FATCHURROCHMAH
    DINIK FATCHURROCHMAH
    10 jam yang lalu

    Kerennn aurelll.ditunggu karyanya lagi

  49. Nira Noldy
    Nira Noldy
    10 jam yang lalu

    Aku putar smp berkali2... Sweet banget lagunya

  50. Daisy Theresia
    Daisy Theresia
    10 jam yang lalu

    Mustinya trending di seluruh dunia karna lagunya keren dan kata2nya dalam banget

  51. Nur Hayati
    Nur Hayati
    10 jam yang lalu

    I miss you..selalu Duo Ahha..

  52. Yeni Rahman
    Yeni Rahman
    11 jam yang lalu

    Nggak bosen2 aku puter lagunya KK Loly😍

  53. nurhayati main
    nurhayati main
    11 jam yang lalu

    bismillah yuukk bisaa yuuukkk csa kita bikin 10 m sebagai kado buat pernikahan pok nur dan bang atta kita gaass poooollll reemm blooongg semangaaaattt semangaaaattt semangaaaattt

    1. nurhayati main
      nurhayati main
      6 jam yang lalu

      @HERMIN TAKARINA tetaaappp semangaaaattt

    2. HERMIN TAKARINA
      HERMIN TAKARINA
      7 jam yang lalu

      Masih semangat menuju 21032021

    3. nurhayati main
      nurhayati main
      9 jam yang lalu

      @Jaine Cathalya siiiaappp semangaaaattt

    4. Jaine Cathalya
      Jaine Cathalya
      10 jam yang lalu

      Bisa dong...semangat

    5. nurhayati main
      nurhayati main
      10 jam yang lalu

      @Yeni Yenita yeesss mantaaappp cuuuzzz meluncuurr lagii

  54. Asriani A
    Asriani A
    11 jam yang lalu

    Wow 24-2-21, udah 6 jt views

  55. Ewy Yuliana
    Ewy Yuliana
    11 jam yang lalu

    I minggu 6 jt dong... keren

    1. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Mantabs CSA. Gaspol semangat

  56. Dian Cahya rini
    Dian Cahya rini
    11 jam yang lalu

    Kembali lg.

    1. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Nyanyi bareng yuk

  57. tri baskara
    tri baskara
    11 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya aku suka...

    1. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Sama, suka pake bangets

  58. Ratna Purba
    Ratna Purba
    12 jam yang lalu

    Aurel emang 👍👍

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      9 jam yang lalu

      @mawar setuju ,the best lah semuanya

    2. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Top bgt. Keren pake bangets

  59. Hari Yanti
    Hari Yanti
    12 jam yang lalu

    Suaranya bagus skali kak saya mau ketemu kakak

    1. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Ketemunya lewat CSA

  60. Hari Yanti
    Hari Yanti
    12 jam yang lalu

    Suaranya bagus kak

    1. mawar
      mawar
      11 jam yang lalu

      Bagus, keren, cakep, mantabs

  61. Zivana Putri nendi
    Zivana Putri nendi
    12 jam yang lalu

    Hari ".. Dengerin lagu csa, amy, ttc. Ngga bosenin bikin nagih..

    1. Sukimah sukimah
      Sukimah sukimah
      9 jam yang lalu

      Sama aku juga

  62. Adhitya Kharisma
    Adhitya Kharisma
    12 jam yang lalu

    Sudah jadi lagu wajib bagi saya klo hari hari blm nyalain nih lagu blm abdol..

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      12 jam yang lalu

      Sama beb ,lebih dari minum obat-obatan

  63. Qhiazai BSP
    Qhiazai BSP
    12 jam yang lalu

    PARAS DI VIDEO INI .. AUREL... PROFESIONAL DAN SANGAT. CHARMING....MIRIIP..EXPATRIED FAMOUS....MUSICNYA JG LYRICS NYA .. BAGUS...SEMAKIN PROGRES..U KARIER AUREL.. SEMANGAT DAN SUKSES YH NAK...🔥🙏 BARAKALOHUFIK

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      12 jam yang lalu

      Komen nya keren banget

  64. Sri Madana
    Sri Madana
    12 jam yang lalu

    degar yoook lagu loly yg mrduuuuh nan syaahduuuh

  65. Risma Wati
    Risma Wati
    12 jam yang lalu

    Dengar lagi ah lagux aurel tdk bosan

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      12 jam yang lalu

      Sama beb

  66. Ikaa Saraswatii
    Ikaa Saraswatii
    12 jam yang lalu

    Lama kita mencinta Dengan jalan bahagia Walau semakin lama Terkadang berbeda Aku yakin kita Akan menyatu selamanya Saat tak ada disampingku Diriku sangat merindukanmu Sadarkah bahwa diriku besar mencinta Kau terjatuh ku yang memeluk Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Jangan memaksakanku Menjadi seperti yang mereka mau Kuingin bahagia Dengan cinta yang kita perjuangkan oooooo... Saat tak ada di sampingmu Diriku sangat merindukanmu Sadarkah bahwa diriku besar mencinta Kau terjatuh ku yang memeluk Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Ku sangat merindukan Kamu...

  67. Nayla Sabrina
    Nayla Sabrina
    13 jam yang lalu

    Alhamdulillah udah 6jt

  68. Kasih Setyiorini
    Kasih Setyiorini
    13 jam yang lalu

    Mampir lgi

    1. Nina Rosina
      Nina Rosina
      13 jam yang lalu

      Sama kyk minum obat aja 3x sehari over dosis malah kecanduan lagu CSA kloly

  69. Effendi Teknika
    Effendi Teknika
    13 jam yang lalu

    6.018.144 view....pukul 11.13 wib....semangat terus naikkin viewnya.....untuk lagu sebagus ini, sangat rela banget...minimal 10 juta view sebelum akad nikah abang dan kakak...aamiin

    1. Mar Ijem
      Mar Ijem
      12 jam yang lalu

      Ayo bun kita gas pol lagi biar 10 jt.

    2. Nina Rosina
      Nina Rosina
      12 jam yang lalu

      Aamiin yuuk gass pool

  70. lindi ani
    lindi ani
    13 jam yang lalu

    Lama kita mencinta Dengan jalan bahagia Walau semakin lama Terkadang berbeda Aku yakin kita Akan menyatu selamanya Saat tak ada disampingku Diriku sangat merindukanmu Sadarkah bahwa diriku besar mencinta Kau terjatuh ku yang memeluk Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Jangan memaksakanku Menjadi seperti yang mereka mau Kuingin bahagia Dengan cinta yang kita perjuangkan oooooo... Saat tak ada di sampingmu Diriku sangat merindukanmu Sadarkah bahwa diriku besar mencinta Kau terjatuh ku yang memeluk Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Kau tersakitu ku yang terlukai Di mana ada cinta yang seperti aku Ku sangat merindukan Kamu...

  71. nurhayati main
    nurhayati main
    13 jam yang lalu

    Alhamdulillah sdh 6m csa memaangg kereeenn bangeettt .. syafakillah yaa pok nur dan A3 cepat sembuh dan cepat sehat kembali semua nyaa Aamiiinn ya Allah Aamiiinn yra

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Aamiin Yaa Robbal Alamiin

    2. Ade Desty
      Ade Desty
      13 jam yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  72. Hana Suryani
    Hana Suryani
    13 jam yang lalu

    Oh g tahan aku lihat si cantik Aurel bersandar di bahu si pangeran ,terharu campur bahagia, semoga selamanya Amin Ya Alloh Ya RA.

  73. Effendi Teknika
    Effendi Teknika
    14 jam yang lalu

    alhamdulilah...sudah 6 juta view....6.014.427 view pukul 10.19 wib.....gaspoll menuju 7 juta view....semangat...sebelum akad nikah abang dan kakak harus sudah 10 juta view, gaspol rem blong

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Semangat

    2. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      13 jam yang lalu

      Semangaaat

    3. Ade Desty
      Ade Desty
      13 jam yang lalu

      Yuk bisa semangat

  74. hasrani bolong
    hasrani bolong
    14 jam yang lalu

    Bisa yuuuk 10 juta sebelum akad

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Yuk bisa semangat

    2. Nina Nurbani
      Nina Nurbani
      10 jam yang lalu

      Yuukk ttp semangat naikkan view 10 jt

    3. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      13 jam yang lalu

      Asiaaap

    4. Yeni Yenita
      Yeni Yenita
      13 jam yang lalu

      yukk gasspolll

    5. Ade Mardiani
      Ade Mardiani
      13 jam yang lalu

      ayo bisa

  75. Siti Nur Hasanah
    Siti Nur Hasanah
    14 jam yang lalu

    Kangen Mpok Nur😭😭😭😭

  76. ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH
    ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH
    14 jam yang lalu

    yg tersakiti ku yg terlukai

  77. Rakka Fatullah
    Rakka Fatullah
    14 jam yang lalu

    Selamet y kk aurel

  78. Ety Kusmiaty
    Ety Kusmiaty
    14 jam yang lalu

    Lagunyaaa enakk..ayooo menuju 7 jt view..semangat lagi jempolnyaaa

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Semangat gasspooll

  79. Nastajane
    Nastajane
    14 jam yang lalu

    Yok gaiss selain youtube jangan lupa streaming spotify ,joox , n itunes biar bisa masuk 10 besar lagu paling banyak diputar.syukur2 bisa no 1 disemua app streaming musik

    1. melia tiram
      melia tiram
      6 jam yang lalu

      Aamiin ya allah...

    2. • vousmevoyez •
      • vousmevoyez •
      13 jam yang lalu

      Setuju banget ini, byk yg belum aware utk streaming di platform musik digital

    3. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Yuuk Siaap

    4. Elvi Damayanti Vivi
      Elvi Damayanti Vivi
      14 jam yang lalu

      Ayo...ajak semua fans yg ada di FB.semangat.

  80. Ulya Aziza
    Ulya Aziza
    14 jam yang lalu

    Alhamdulillah 6jt

  81. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    15 jam yang lalu

    Hanya KK Aurel yang punya ,,Cinta Seperti Aku,, untk calon suami idaman yg Sholeh ...

  82. Andina Firmandiani
    Andina Firmandiani
    15 jam yang lalu

    Sampe nonton trs2an

    1. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Sama aq juga nagih lagu nya enak

  83. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    15 jam yang lalu

    Suaranya nagih bikin pengennya kesini lagi dan lagi

  84. Elly ernawati Elly
    Elly ernawati Elly
    15 jam yang lalu

    Aurel Loly kereen suaranya bagus semoga cepat sembuh ya Amiin

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Aamiin YRA

    2. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Aamiin lancar menuju halal kasian abang mempersiapkan semuanya demi Calbo yg di Cintai nya

    3. Ade Desty
      Ade Desty
      15 jam yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin,Lagu & suara the best

  85. Elvi Damayanti Vivi
    Elvi Damayanti Vivi
    15 jam yang lalu

    Semangat...otw 7 jt.

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      10 jam yang lalu

      Semangat gasspooll

    2. ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      ADE MUHAMMAD BRILLANL BRILLANL
      14 jam yang lalu

      Tetep Semangaaat

    3. Ade Desty
      Ade Desty
      15 jam yang lalu

      Yuk gaspool view nya

  86. nana maratus
    nana maratus
    15 jam yang lalu

    Cinta banget sama pribadi kamu Loly.....

    1. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Santuy Sabar gk pernah nyinyirin org

  87. Yuyu Wahyuni
    Yuyu Wahyuni
    15 jam yang lalu

    Semangat pagiiii pejuang LDR....akan ada bahagia setelahnya

    1. Ade Desty
      Ade Desty
      15 jam yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    2. Tarmi Tarmi
      Tarmi Tarmi
      15 jam yang lalu

      Aamiin ya Allah.

  88. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    15 jam yang lalu

    Disini lagi

  89. Samsung J2pro
    Samsung J2pro
    16 jam yang lalu

    Aku juga suka sdh bulak balik puter

  90. Walhimah Siti
    Walhimah Siti
    16 jam yang lalu

    Saya suka banget bikin adem...

  91. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    16 jam yang lalu

    Bersama kita bisa

  92. Susi Lawaty
    Susi Lawaty
    16 jam yang lalu

    Masyaallah Tabarakallah ..akhirnya 6M ...Bissmillah naik lagi..ya

    1. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Yuuk lanjut

    2. Tarmi Tarmi
      Tarmi Tarmi
      15 jam yang lalu

      Alhamdulillah...

    3. Yuyu Wahyuni
      Yuyu Wahyuni
      15 jam yang lalu

      Alhamdulillah

  93. Adhitya Kharisma
    Adhitya Kharisma
    16 jam yang lalu

    Sudah satu Minggu lagu ini masih enak banget parah..

    1. Adhitya Kharisma
      Adhitya Kharisma
      12 jam yang lalu

      @Tarmi Tarmi hari hari klo blm nyalain nih lagu blm abdol

    2. Adhitya Kharisma
      Adhitya Kharisma
      12 jam yang lalu

      @danie dani udah jadi lagu wajib bagi saya

    3. Adhitya Kharisma
      Adhitya Kharisma
      12 jam yang lalu

      @Yuyu Wahyuni ga bikin bosen

    4. Tarmi Tarmi
      Tarmi Tarmi
      15 jam yang lalu

      Iya...betul.

    5. danie dani
      danie dani
      15 jam yang lalu

      Sama

  94. Mawar Merah
    Mawar Merah
    16 jam yang lalu

    Walau semakin lama terkadang berbeda ..oh syahdu lirik nya

  95. Tuti Suharyati
    Tuti Suharyati
    16 jam yang lalu

    Ga bosan mendengarkan nya penasaran sehari g nedengar suara aurel yang merdu mendesah cpt sembh ya.na ma.selalu mendoakan mu dari jauh

  96. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    16 jam yang lalu

    Slalu disini dan disini lagi

    1. Nina Rosina
      Nina Rosina
      14 jam yang lalu

      Sama aku jg nengokin terus

  97. ninik widayati
    ninik widayati
    16 jam yang lalu

    Aurel btl" menghayati lagu ini, saya sdr klau dengar ga terasa air mata saya keluar,lagu yg sangat menyentuh hati.

  98. Jesirha Boyangan
    Jesirha Boyangan
    16 jam yang lalu

    Mpok nur suaranya enak loh

  99. Park_ Sooyoung
    Park_ Sooyoung
    17 jam yang lalu

    Happy 6m views csa~ next 7m

    1. Tarmi Tarmi
      Tarmi Tarmi
      15 jam yang lalu

      @mawar bismillah.....gak pernah bosan,bikin nagih.

    2. Park_ Sooyoung
      Park_ Sooyoung
      16 jam yang lalu

      @Dora Tumewu gasss~

    3. Park_ Sooyoung
      Park_ Sooyoung
      16 jam yang lalu

      @mawar semangat! :)

    4. Dora Tumewu
      Dora Tumewu
      16 jam yang lalu

      Gaspolremblong

    5. mawar
      mawar
      16 jam yang lalu

      Yes semangat yuk

  100. Tety Indrayani
    Tety Indrayani
    17 jam yang lalu

    Mengawali pagiku

    1. Tety Indrayani
      Tety Indrayani
      15 jam yang lalu

      Ya saya lagi disini

    2. mawar
      mawar
      16 jam yang lalu

      @Tety Indrayani yok bersama kita mampu

    3. Tety Indrayani
      Tety Indrayani
      16 jam yang lalu

      @mawar bisa yuk

    4. mawar
      mawar
      16 jam yang lalu

      Bismillah otw 7M