HAPPY ASMARA - ATI SING LIYO (Official Live Music Video) | Mung Siji Penjalukku

31 386 Ditonton 3,2 jt
Musik

Executive Producer : Happy Rism
MUSIC PRODUCTION
Songwriter: Maska
Vocal: Happy Asmara
Music By : Music Interactive musicinteractiv..
Location : Luv Kitchen Lounge Kediri

Lirik :
Pancen iki duduk dalane
Aku lan sliramu wes duduk jodone
Tak tompo kanti ikhlas atiku
We medot tresno mergo ati sing liyo

Kadung jeru nandes atiku
Tresno sing tak roso Karo sliramu
Padang langit iki Malih dadi mego mendung
Tangise ati ra biso ketulung
Ilang wes ilang kari kenangan
We medot tresnoku demi dek e sing mok sayang

Reff:
Mung siji penjaluk ku
We jo sampek lali
Karo aku sing tau bahagia ro dirimu
Kabeh perjuanganku ora mbok regani
Tunggunen karmamu yang menanti saat nanti
Netes iluh ning pipiku
Sing deres mili iki
Mergo atimu wes di gawe ayem karo wong liyo
Sing tak karepake mugo kowe biso bahagia karo dek'e

#HappyAsmara #Pashati #AtiSingLiyo
Copyright © 2021, HappyAsmaraMusic [Official Video]
Terima kasih anda sudah mampir di channel Aku
Jangan lupa untuk klik Like, Comment, Share, dan Subscribe channel resmi Aku, juga klik gambar lonceng agar anda dapat info video-video terbaru rilisan Aku
selengkapnya kunjungi kami di:
Channel : idpic.info...
Instagram : happy_asmara77
Facebook : happy.risman...
fanspage : Happy.asmara...
========================================
Licensed to IDpic by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  1. Happy Asmara Music
    Happy Asmara Music
    2 bulan yang lalu

    Orang yg benar2 mencintai kalian, tak akan pernah menyerah untuk mendapatkan kalian. 1001 cara akan di tempuh untuk bertahan, bukan memilih meninggalkan. Cukup, jika lelah beristirahatlah. Kamu butuh semangat untuk itu!

    1. Risky Ikbal
      Risky Ikbal
      7 hari yang lalu

      muach mbk ny🤣🤣🤣

    2. kadung ngenes official
      kadung ngenes official
      9 hari yang lalu

      Ahh gk gitu

    3. Eka Ferdiansyah
      Eka Ferdiansyah
      9 hari yang lalu

      :(

    4. LAGU POLITIK TV
      LAGU POLITIK TV
      10 hari yang lalu

      . Kenanglah aku saat kau sendiri, & lupakan aku saat kau berdua. 😜

    5. Roisul amin
      Roisul amin
      12 hari yang lalu

      Berjuang Yo butuh leren tooo....

  2. ipin walet
    ipin walet
    17 jam yang lalu

    Bagaikan badut yg membawa tawa dan ceria... Begitu sedihnya berhenti dia pindah ke lain hati❤️❤️😂😎

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 jam yang lalu

      Hehehe

  3. Dewi Meilinda
    Dewi Meilinda
    Hari Yang lalu

    Terwakilkan , dee ninggalno mergo akeh kurangkuu huhu

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      Hari Yang lalu

      Sabar ya

  4. Muhammad Mufti adiatma
    Muhammad Mufti adiatma
    Hari Yang lalu

    P

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      Hari Yang lalu

      Hehe

  5. Muhammad Mufti adiatma
    Muhammad Mufti adiatma
    Hari Yang lalu

    P

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      Hari Yang lalu

      Makasih kak

  6. Shidqia Nesya
    Shidqia Nesya
    2 hari yang lalu

    Lagu kesukaan..hadir dr banjarmasin kalsel🥰🥰

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 hari yang lalu

      Makasih kak

  7. Bagas Alitofan27
    Bagas Alitofan27
    3 hari yang lalu

    Sekilas tp membekas kak .. Lampung april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 hari yang lalu

      sabar ya kak

  8. Pesona Coffee
    Pesona Coffee
    3 hari yang lalu

    Semoga bahagia dengannya Madiun 2018-2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      2 hari yang lalu

      aamiin

  9. stefanus slamet
    stefanus slamet
    3 hari yang lalu

    Mantul tenan

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      3 hari yang lalu

      Makasih kak

  10. Robby Noviyan
    Robby Noviyan
    4 hari yang lalu

    carane nanggap piye iki. iso tagak di tanggap

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      3 hari yang lalu

      Hubungi management lngsung ya kak

  11. raya tirtah
    raya tirtah
    4 hari yang lalu

    Mantap didengar musiknya.. penyanyi nya cantik lagi..

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      4 hari yang lalu

      Makasih kak

  12. Satria Gilar Ramadhan
    Satria Gilar Ramadhan
    4 hari yang lalu

    Bahagiaa karo dee

    1. Satria Gilar Ramadhan
      Satria Gilar Ramadhan
      4 hari yang lalu

      Iyoo mbaa-_

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      4 hari yang lalu

      Semangat

  13. Reza Tantra
    Reza Tantra
    4 hari yang lalu

    Nyatanya dia hanya ingin ditemani bukan untuk dilengkapi. Dia tak merindukanmu hanya saja dia benci sendiri -Tegal, 7 april 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      4 hari yang lalu

      Sabar ya

  14. nani Nur rima doni
    nani Nur rima doni
    5 hari yang lalu

    Sehat teros MBK,Ben isok ngehibur aku ngawe lagu🙃

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Aamiin aamiin

  15. Inul 80
    Inul 80
    5 hari yang lalu

    'AKU KUE ❌ 'KUE DEKNE✔ REMBANG, 06 APRIL 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar ya

  16. Eri Ervianto
    Eri Ervianto
    5 hari yang lalu

    Dalem banget, sama seperti kisahku

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar kak

  17. anwar rmh
    anwar rmh
    5 hari yang lalu

    amergo terso seng tenanan malah ngo dolanan,7th ora biso move on😌rasane remok mok mok sat jateng,06,04,2021

    1. anwar rmh
      anwar rmh
      5 hari yang lalu

      iya mbak tetep kokoh batin iki💪🏻😁

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabarya

  18. Azzahra Maharani
    Azzahra Maharani
    6 hari yang lalu

    Aku sing ngancani ko nol, malah hasil e mok kekne wong wedok liyan.. Kediri, 30 Maret 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar kak

  19. arvn nthn
    arvn nthn
    6 hari yang lalu

    wes kadung jeru koe malah mlayuu..... :') ~ bekasi 7 aprl 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar ya

  20. Keenan CS
    Keenan CS
    6 hari yang lalu

    Yaa Alloh dari awal dengerin lagu mba Happy ampe nemu lagu ini kaya gambarin kehidupan gw, bini ninggalin gw demi dia, dah gw ikhlas percuma juga gw berjuang kalo yang diperjuangkannya berpaling, tinggal perjuangin anak semata wayang, sad boy

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Makasih kak

  21. Zunun az
    Zunun az
    6 hari yang lalu

    Aku iklas nek pancen Kabeh ws kahanane gusti, aku percoyo nek iki kabeh dalan seng paleng sae diwehne awk e dewe. Lampung 6 April 2019

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar ya

  22. Marwati Johan
    Marwati Johan
    6 hari yang lalu

    Maaf untukmu yang saat ini telah aku sakiti...mungkinn rasa cinta dan sayang tak cukup...karna rasa nyaman lebih dari segala2a...😢😢

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar ya

  23. Rusdian Furqoni
    Rusdian Furqoni
    6 hari yang lalu

    Kak happy, Apakah seseorang yg pernah selingkuh layak dikasih kesempatan kedua kak?

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Tidak untuk perselingkuhan

  24. Ivan Ganteng
    Ivan Ganteng
    6 hari yang lalu

    Tulong percoyo awakku sayang awak mu Buktine sampean nglirik liane Iso ku mung meneng

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Mantap

  25. Ivan Ganteng
    Ivan Ganteng
    6 hari yang lalu

    Slirahmu

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Siapa

  26. Ivan Ganteng
    Ivan Ganteng
    6 hari yang lalu

    Iya

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Hehehe

  27. Ivan Ganteng
    Ivan Ganteng
    6 hari yang lalu

    Teori dimakan harimau cuma sisa kepala dan usus nya bertebaran kemana²

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Hehehe

  28. Ivan Ganteng
    Ivan Ganteng
    6 hari yang lalu

    Dalame liane sg dudu wek ku ha.a men

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Hehehe

  29. Bangun Waluyo
    Bangun Waluyo
    6 hari yang lalu

    Ak kesini cuma kelingan karma sing wis berlaku nggo de,e sing ws tau ninggalke ak🤭🤣

    1. Bangun Waluyo
      Bangun Waluyo
      5 hari yang lalu

      Sabar terus yo remuk min🤣

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Sabar ya kak

  30. Uni Rafif
    Uni Rafif
    7 hari yang lalu

    Sukses selalu mbak happy, salam dari pekanbaru

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      5 hari yang lalu

      Aamiin

  31. Afita Permadi
    Afita Permadi
    7 hari yang lalu

    Seneng bngt dengerin lagu"mbak happy🤩

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Makasih kak

  32. Henggi Craby
    Henggi Craby
    7 hari yang lalu

    Howone ngejak berumah tangga Lo mbak hep Ki 😂😂❤️

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Hehehe

  33. Risky Ikbal
    Risky Ikbal
    7 hari yang lalu

    aku syng mbk ny 🤣🤣🤣

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Makasih kak

  34. Sandi riper
    Sandi riper
    7 hari yang lalu

    Ngefans smpe jatuh cinta ke mba happy asmara

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Makasih kak

  35. Suk Mawan
    Suk Mawan
    8 hari yang lalu

    Memilih melihat dia bahagia dengan yg lain ketimbang dengan saya yg membuat dia sengsara 😢

    1. Suk Mawan
      Suk Mawan
      6 hari yang lalu

      Iyo mba'e wes tak pasrahkan semua kambek seng neng duor

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Sabar ya

  36. ananda asyari
    ananda asyari
    8 hari yang lalu

    Pengen dapet pin dari kak happy asmara

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Hehehe

  37. Unez Azizi
    Unez Azizi
    8 hari yang lalu

    Aku yang menemani dia lebih memilih yang lain doakan sukses untuk kedepannya biar tidak di sia sia

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Aamiin

  38. Lu'luatul Maknunah
    Lu'luatul Maknunah
    8 hari yang lalu

    Sukses terus kak lagunya enak bangett, gak bosen2 aku dengernyaa, merdu lagi suaranya, mantep deh pokoknya

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      7 hari yang lalu

      Aamiin

  39. Gading_Wisnu Official
    Gading_Wisnu Official
    9 hari yang lalu

    Tetap semangat untuk mbak @Happy Asmara ditunggu di ponorogo kota reog😃😃

    1. Gading_Wisnu Official
      Gading_Wisnu Official
      8 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music ditunggu di kota reog😃😃

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      8 hari yang lalu

      Makasih kak

  40. Nita Aprianti
    Nita Aprianti
    9 hari yang lalu

    Terus berkarya 💪💪

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      9 hari yang lalu

      Makasih kak

  41. Hunga Ria
    Hunga Ria
    9 hari yang lalu

    Happy asmara Ku iki ini komentar 11 rb aku ini iki itu adalah lagu yang anda tulis

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      9 hari yang lalu

      Hehehe

  42. sulas wiyati
    sulas wiyati
    10 hari yang lalu

    Suarane merdu sekali

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      9 hari yang lalu

      Makasih kak

  43. LAGU POLITIK TV
    LAGU POLITIK TV
    10 hari yang lalu

    . Kenanglah aku saat kau sendiri, & lupakan aku saat kau berdua. 😜

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      10 hari yang lalu

      Hehehe

  44. Azka Zakiya
    Azka Zakiya
    10 hari yang lalu

    Mbak hapy semoga makin sukses dan tetap rendah hati

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      10 hari yang lalu

      Aamiin

  45. MaOne Michael
    MaOne Michael
    10 hari yang lalu

    Ciptaane sintn to niki lagu ne mbk happ???? Uwenak2 eee.. Hhhii

    1. MaOne Michael
      MaOne Michael
      10 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music ohalah nggh mbk,, tpi nk sek nyanyi mbk happ yaki uwenak kbeh,, 1 memory HP isine lagune mbk hepp kabehh hhii.. Fans Lama?? 🙏🙏

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      10 hari yang lalu

      Dwi putra kak

  46. Deni 1
    Deni 1
    10 hari yang lalu

    Jan suarane mbak happy merduu tenannn... 😍

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      10 hari yang lalu

      Makasih kak

  47. Adham Kristanto
    Adham Kristanto
    10 hari yang lalu

    Arransemen musiknya keren 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      10 hari yang lalu

      Maaksih kak

  48. Suwarti Warsito
    Suwarti Warsito
    11 hari yang lalu

    Lagu pengantar tidurku😄

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      11 hari yang lalu

      Ciyeeee

  49. Poetri Sukiyah
    Poetri Sukiyah
    11 hari yang lalu

    yg ditinggal pas syg syg nya sini kumpul hehe:)

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      11 hari yang lalu

      Sabar ya

  50. retno Dewi
    retno Dewi
    12 hari yang lalu

    Mana suaranya nih korban ghosting:)

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      11 hari yang lalu

      Sabar ya kak

  51. Istika Ayu P
    Istika Ayu P
    12 hari yang lalu

    Terimakasih sudah mewakili isi hati mbak hep

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      11 hari yang lalu

      Sama sama kak

  52. Fany faa
    Fany faa
    13 hari yang lalu

    Liriknya ngena bgt :)

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      12 hari yang lalu

      Sabar ya

  53. jofan pratama
    jofan pratama
    13 hari yang lalu

    Melu komen ah di bales gak Yo Karo Mbak Heppy. Salam dari tonggo deso

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      13 hari yang lalu

      Dibales dong

  54. prisa Fp
    prisa Fp
    13 hari yang lalu

    dengerin ini g sdr malah nangis🙂

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      13 hari yang lalu

      Sbaar kak

  55. sulthoni 89
    sulthoni 89
    13 hari yang lalu

    Mbak Heppy saya tunggu karyanya Sukses terus. Lagunya Mak jleb mbak... 🤗🤗🤗🤗

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      13 hari yang lalu

      Aamiin. Makasih kak

  56. aditya arrafi
    aditya arrafi
    13 hari yang lalu

    jleb banget

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      13 hari yang lalu

      Sabar ya

  57. Fifi Novia
    Fifi Novia
    13 hari yang lalu

    Opoan iki ? Roto" Komen e di wei pin heart mbak happy ,, kan aku pengem

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      13 hari yang lalu

      Nihh ehhehe,🥰

  58. Andika Aritonang
    Andika Aritonang
    14 hari yang lalu

    Tiwas di ragati malah ngeliyo ati

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      14 hari yang lalu

      Huhu

  59. Andika Aritonang
    Andika Aritonang
    14 hari yang lalu

    Ngopeni jodohe wong

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      14 hari yang lalu

      Sabar ya

  60. DIARIA21
    DIARIA21
    14 hari yang lalu

    29 Maret 2021 Fase mencintai paling tinggi adalah melihat kamu bahagia😊

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      14 hari yang lalu

      Sabar ya

  61. Suharti Radivani _27
    Suharti Radivani _27
    15 hari yang lalu

    Singkat cerita namun kenangan membekas di dalam dada:v

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Sabar ya

  62. Ast Akustik
    Ast Akustik
    15 hari yang lalu

    Sampai bertemu dilain hari, disaat sama sama siap untuk bertemu dan memulai semua kembali. Nuhun sak kabehane:'

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Sabar ya kak

  63. sri sugiarti
    sri sugiarti
    15 hari yang lalu

    Ikhlas itu lebih baik

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Heheh

  64. Sasmitha Juniana putri
    Sasmitha Juniana putri
    15 hari yang lalu

    Tapi bene, menunggu karma aehhh...

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Sbaar ya

  65. BL4CK G4MIN9
    BL4CK G4MIN9
    15 hari yang lalu

    Hampir setiap hari puter lagu ini, tapi baru brani komen hari ini wkwkwk Ngawi hadir

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Makasih kak

  66. Dewi Agustus
    Dewi Agustus
    15 hari yang lalu

    Bersama dengan orang yg tak mecintai kita tu rasanya ah matap🙂, kamu terlalu asyik menyelami masa lalu mu hingga lupa dg ku yg kau buat jatuh cinta dg mu, hingga ku terlalu buta untuk melihat bahwa tidak ada cinta di hatimu, dan lebih jelas nya aku hanya pelarian mu saja

    1. Dewi Agustus
      Dewi Agustus
      5 hari yang lalu

      Sabare panggah mbak happy 😃

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      15 hari yang lalu

      Sabar ya kak

  67. fika adawiyah
    fika adawiyah
    16 hari yang lalu

    Hal tersulit dalam hubungan bukan soal mengikhlaskan namun soal bagaimana kita yang selalu bareng namun skrg harus berjalan sendiri tanpa dia

    1. fika adawiyah
      fika adawiyah
      16 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music mimpi apa dibls mba happy asmara😭❤️

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  68. Johan Santoso
    Johan Santoso
    16 hari yang lalu

    "IKLAS itu bohong ,, yg bener itu TERPAKSA lalu terbiasa".😐😐

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  69. Rico New
    Rico New
    17 hari yang lalu

    Kelaran kumpul kene😂😂😂

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  70. Mas Amir Setiawan
    Mas Amir Setiawan
    17 hari yang lalu

    Sebagus opo pelangimu sampe koe lali karo payung sing merjuangi raimu pas kudanan biyen kae? Brebes 26 feb. 2021

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  71. bernadetta desi
    bernadetta desi
    17 hari yang lalu

    enak banget lagunya...sukses buat mu mbak❤️

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Aamiin

  72. Sebti Rusti
    Sebti Rusti
    17 hari yang lalu

    Mengikhlaskan jalan satu²nya saat tidak mampu lagi mempertahankan

    1. Sebti Rusti
      Sebti Rusti
      16 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music terima kasih 😍 semoga sukses terus ya 💐

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  73. Alviana Nuqtatin
    Alviana Nuqtatin
    17 hari yang lalu

    Suka bngt lagu ini kak😍

    1. Alviana Nuqtatin
      Alviana Nuqtatin
      16 hari yang lalu

      Sama"kak😍

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Makasih kak

  74. Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah
    17 hari yang lalu

    Melepaskan sesuatu yang belum tergenggam memang sulit, tapi memaksa mempertahankan yang belum tergenggam itu stupid.

    1. Nurul Hidayah
      Nurul Hidayah
      16 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music 😍😍

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya

  75. Bang Pai
    Bang Pai
    17 hari yang lalu

    Lagunya mantap

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Makasih kak

  76. reza ferdiianto
    reza ferdiianto
    17 hari yang lalu

    Karena... rasa sayang dan perjuangan pun tidak cukup... untuk menyayangi seseorang itu...karena orang yang kita sayangi ternyata lebih sayang dengan orang lain...pdhl orang yg dia sayang.i blm tentu....sesayang ap yang aku lakukan denganmu...😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      16 hari yang lalu

      Sabar ya kak

  77. Ambon Ambon
    Ambon Ambon
    17 hari yang lalu

    Iki lho RATU AMBYARE JATIM lur.

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      17 hari yang lalu

      Hehehe

  78. Sargel bogel
    Sargel bogel
    18 hari yang lalu

    Aku bocahmu Lo mba😅

    1. Sargel bogel
      Sargel bogel
      17 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music hallo juga hepp🤣🤣

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      17 hari yang lalu

      Hallo kak

  79. Eka Yuli
    Eka Yuli
    18 hari yang lalu

    Suaranya,orangnya perfeksionis pokok.e kak happy😍.. Kalau bolejt tau umure brp y??

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      18 hari yang lalu

      Makasih kak

  80. Wira Sakurata
    Wira Sakurata
    18 hari yang lalu

    Mbak happy aku lelah

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      18 hari yang lalu

      Semangat dong

  81. B.A CHANNEL
    B.A CHANNEL
    19 hari yang lalu

    Enak bgt di dengerin....music e ademmm ....ditunggu lagi lagu selanjutnya

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      Siap kakak

  82. Agus Muslim
    Agus Muslim
    19 hari yang lalu

    Aku dah komen belum ya??lupa lagi

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      Helos kak

  83. Chelsea al_
    Chelsea al_
    19 hari yang lalu

    hmmm baru putuss:(

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      sabar ya kak

  84. RIZKI RAMADHANI
    RIZKI RAMADHANI
    19 hari yang lalu

    Cuman kak happy doang yang gk sombong😂setiap komen pasti di bales. Sehat selalu kak happy

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      aamiin,Makasih kak

  85. Budi Anto
    Budi Anto
    19 hari yang lalu

    Ilang wes ilang kari kenangan 😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      huhuhu

  86. Bella cantika
    Bella cantika
    19 hari yang lalu

    Pehhh muantapp😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      Makasih kak

  87. Karisma Nofiyana
    Karisma Nofiyana
    19 hari yang lalu

    Kehilangan seseorang yang tidak menghargaimu bukan lah suatu kerugian. Pemalang, 23 maret 2021.

    1. Karisma Nofiyana
      Karisma Nofiyana
      13 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music selalu kak😚

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      sabar ya

  88. Pungky Marciano
    Pungky Marciano
    20 hari yang lalu

    Tapi bene,,🤫🤫🤣🤣 Pokok berjuang,,👍👍😘

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      semangat kak

  89. Oki Pradana
    Oki Pradana
    20 hari yang lalu

    Manatap lagune mbk heppy

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      Makasih kak

  90. Abel Bagaskara
    Abel Bagaskara
    20 hari yang lalu

    Pipimu lho dek nyuempluke hihh mari tak ciwel wkwkwk

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      19 hari yang lalu

      heehehehe

  91. Cak Noer D.
    Cak Noer D.
    20 hari yang lalu

    "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)" "COVERING DONG KAK, LAGUNYA WIRA NAGARA - MATI ALON - ALON (KOPLO)"

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      20 hari yang lalu

      Nggeh kak

  92. :v :v
    :v :v
    21 hari yang lalu

    Lanjutkan Mbk Happ

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      21 hari yang lalu

      Gas kak

  93. Galuh Roro Kinasih
    Galuh Roro Kinasih
    22 hari yang lalu

    Ka happy, request dong tresno waranggono duet sama ka Denny caknann😭😭😭😭😭

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      22 hari yang lalu

      Siap kak

  94. Rahmad Santoso
    Rahmad Santoso
    22 hari yang lalu

    Bertahan dan berusaha memaafkan.. Salam teko cah Kediri kulon kali..

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      22 hari yang lalu

      Hallo kak

  95. Thasul Horee
    Thasul Horee
    22 hari yang lalu

    Koe bangga fotomu digawe story ning pasanganmu. Yakin ora enek sek diprivasi. Spo reti ono ati liyo sing dijogo. Cobo jaluk srcenshotane spo ngrti mung koe sing ndelok😂😂

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      22 hari yang lalu

      Huaaa

  96. Wira Sakurata
    Wira Sakurata
    22 hari yang lalu

    komen neh ah

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      22 hari yang lalu

      Helos kak

  97. Saskia Siwi
    Saskia Siwi
    23 hari yang lalu

    rapopo aku bakoh

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 hari yang lalu

      Semangat

  98. Pity Liani
    Pity Liani
    23 hari yang lalu

    Lagu nya mbk wes ilang geri kenangan pas banget go aku mbk hapyy.. Perjuanganku gk diregani ditinggal rabi.. 😢😢😢😢

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 hari yang lalu

      Huaaaa sabar ya

  99. Varga Pradipta
    Varga Pradipta
    23 hari yang lalu

    Singkat Sadar diri aja lah Aku iki sopo. .. 🙃🤔

    1. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 hari yang lalu

      Sabar ya

  100. Sartika Utmi
    Sartika Utmi
    23 hari yang lalu

    angell mba move on 😭

    1. Sartika Utmi
      Sartika Utmi
      23 hari yang lalu

      @Happy Asmara Music ❤

    2. Happy Asmara Music
      Happy Asmara Music
      23 hari yang lalu

      Sabar ya