Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

7 029 Ditonton 708 rb

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. religiOne
    religiOne
    8 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? 😜😚

    1. Rakhman Hidayat
      Rakhman Hidayat
      16 jam yang lalu

      @Riyanto ok

    2. mahdi muhamad
      mahdi muhamad
      Hari Yang lalu

      Ka alfiaaa up hahaha, drop ig dong πŸ˜‚

    3. Muhamad Dede Hilmawan
      Muhamad Dede Hilmawan
      2 hari yang lalu

      Tim Esther uwu 😍

    4. Adhi Wijaksono
      Adhi Wijaksono
      2 hari yang lalu

      Tim Alfia sama Anissa uhu

    5. mira
      mira
      2 hari yang lalu

      TIM PAK USTAD πŸ‘³

  2. Nabil Irsyad
    Nabil Irsyad
    Jam Yang lalu

    3:53 Patrick: Hai sayang

  3. Akwoak Woakaoak
    Akwoak Woakaoak
    3 jam yang lalu

    Kayanya banyak yang boong🀠

  4. Octo Pus
    Octo Pus
    7 jam yang lalu

    Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz πŸ™

  5. Mrs. Julid
    Mrs. Julid
    8 jam yang lalu

    Serasa lihat diri sendiri

  6. isoll
    isoll
    10 jam yang lalu

    Bahas LGBT dong sama Feminisme

  7. Mahalimah S
    Mahalimah S
    11 jam yang lalu

    Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  8. nezuko chan
    nezuko chan
    12 jam yang lalu

    Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  9. nezuko chan
    nezuko chan
    12 jam yang lalu

    Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  10. a'oenk tio
    a'oenk tio
    13 jam yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  11. a'oenk tio
    a'oenk tio
    13 jam yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  12. Rajudin rz
    Rajudin rz
    14 jam yang lalu

    Sample video nya kok cuma mereka aja?

  13. Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan
    16 jam yang lalu

    Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  14. Joko Sulistyo
    Joko Sulistyo
    17 jam yang lalu

    Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  15. Oreki Houtarou
    Oreki Houtarou
    20 jam yang lalu

    Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  16. Abdurrahman Alghifari
    Abdurrahman Alghifari
    20 jam yang lalu

    Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... πŸ™πŸ™

  17. muncipe
    muncipe
    20 jam yang lalu

    Kenapa nih ryu jun yeolπŸ˜€

  18. Aldi dialoka
    Aldi dialoka
    21 jam yang lalu

    orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  19. Koko Bop
    Koko Bop
    23 jam yang lalu

    Keren sih konten begini

  20. Molina Nana123
    Molina Nana123
    Hari Yang lalu

    Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  21. Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly
    Hari Yang lalu

    Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  22. Met gembol
    Met gembol
    Hari Yang lalu

    Walah gaya doang di duluin ,

  23. vzmyz
    vzmyz
    Hari Yang lalu

    pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  24. Herdi Suhardiman
    Herdi Suhardiman
    Hari Yang lalu

    β€œKau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamu”, sumpah ngena bgt pak ustadz

  25. Dwi z0
    Dwi z0
    Hari Yang lalu

    Entah w suka konten beginian skarang

  26. Adila official
    Adila official
    Hari Yang lalu

    Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

    1. Adila official
      Adila official
      Hari Yang lalu

      Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  27. Diana d ack
    Diana d ack
    Hari Yang lalu

    Perbaiki

  28. Adila official
    Adila official
    Hari Yang lalu

    Ane lebih suka yg jawab nya jujur☺️yg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  29. Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman
    Hari Yang lalu

    masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  30. Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman
    Hari Yang lalu

    Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  31. Kelvin Cipta
    Kelvin Cipta
    Hari Yang lalu

    Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  32. Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia
    Hari Yang lalu

    Nagihhh 🀣🀣🀣🀣🀣

  33. Firman Syah
    Firman Syah
    Hari Yang lalu

    Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  34. DUNIA HEWAN 88
    DUNIA HEWAN 88
    Hari Yang lalu

    3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rameΒ²,,

  35. Kekeke Hantu
    Kekeke Hantu
    Hari Yang lalu

    Bagus kali

  36. Djiwelcome
    Djiwelcome
    Hari Yang lalu

    SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  37. ERTOD
    ERTOD
    Hari Yang lalu

    Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar ❀️ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu πŸ”₯πŸ™

  38. Beta Cahya
    Beta Cahya
    Hari Yang lalu

    Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  39. Joe Bonek
    Joe Bonek
    Hari Yang lalu

    02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  40. dpo freshmilk
    dpo freshmilk
    Hari Yang lalu

    Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. jamilah abdul wahab
    jamilah abdul wahab
    Hari Yang lalu

    Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  42. ween rasmin
    ween rasmin
    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  43. Butsaina Hafizha
    Butsaina Hafizha
    Hari Yang lalu

    "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  44. Irsal Thofani
    Irsal Thofani
    Hari Yang lalu

    3:05 biasa banyak yg kek gini

  45. Ekokk JuliAntok
    Ekokk JuliAntok
    Hari Yang lalu

    yg botak bikin jijik

  46. Putri Wahyu Widia
    Putri Wahyu Widia
    Hari Yang lalu

    Astagfiruallah.. πŸ˜‚ngakak w pas bilang ngak pernah

  47. I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni
    2 hari yang lalu

    Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

  48. idam
    idam
    2 hari yang lalu

    Ini aktor ya?

  49. Salim Koto
    Salim Koto
    2 hari yang lalu

    jujur aku solat suka lalai

  50. WAYS
    WAYS
    2 hari yang lalu

    Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp

  51. Sar Co
    Sar Co
    2 hari yang lalu

    dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. πŸ’ͺ

  52. Zakiyatul Azhar
    Zakiyatul Azhar
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu

  53. xslbccdks 1485
    xslbccdks 1485
    2 hari yang lalu

    Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus ❀️❀️

  54. makmn 666
    makmn 666
    2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. NotFad
    NotFad
    2 hari yang lalu

    Positif thinking mungkin mereka non muslim

  56. Rika Maulidiya
    Rika Maulidiya
    2 hari yang lalu

    Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu

  57. Raditya Putra
    Raditya Putra
    2 hari yang lalu

    Utg onlen klo jaman oflen dzuhur ashr bisa kgabung Maghrib isya bisa kgabung jg gara2 macet Tpi krn oflen rajin subuhan di masjid (sblm jalan kampus solat dlu) nah pas onlen jamaahan mlh ktinggalan subuh. Kbolak ballik mlhn

  58. F4de1
    F4de1
    2 hari yang lalu

    pasti berberapa itu non muslim

    1. Tukang ReUpload
      Tukang ReUpload
      2 hari yang lalu

      kata siapa

  59. Icha Saidah
    Icha Saidah
    2 hari yang lalu

    Masyallah keren sii ini channel, suka bgt konten nya dgn tema" yg seru ditambah org"nya yg koplak (✌)receh tapi ngasih edukasi yg positif bgt. Berkah sllu πŸ˜‡btw salam sama yg suka marah" siplontos πŸ˜„β˜Ί

  60. Meyda Aghnia Sansan
    Meyda Aghnia Sansan
    2 hari yang lalu

    Si cowok ngegas itu bikin aku takut, dia ngomong kayak ngebentak" aku πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Tukang ReUpload
      Tukang ReUpload
      2 hari yang lalu

      wkwk

  61. Anonymous XXX
    Anonymous XXX
    2 hari yang lalu

    Gua dari Malaysia suka nonton channel ini...bikin sadar gitu betapa jahil bangat masyarakat sekarang huhu...

  62. cici muii zen
    cici muii zen
    2 hari yang lalu

    2:13 otomatis joged yunho πŸ˜‚

  63. Indah Wijayanti
    Indah Wijayanti
    2 hari yang lalu

    konten kerenn

  64. Rizky Ananda
    Rizky Ananda
    2 hari yang lalu

    salah satu tips khusyu sholat,,, INGAT MATI

    1. Tukang ReUpload
      Tukang ReUpload
      2 hari yang lalu

      ga takut

  65. Maya Satih Kanteyan
    Maya Satih Kanteyan
    2 hari yang lalu

    Ya Alah belum sholat ashar

  66. mira
    mira
    2 hari yang lalu

    3:47 wkwkwkwkkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. irma awaliyah
    irma awaliyah
    2 hari yang lalu

    Namanya siapa aja si wkwk

  68. Rayhan Ramadhan
    Rayhan Ramadhan
    2 hari yang lalu

    3:10 aduh... Ni orng mulut gk bisa d jaga apaya bukannya malu hadeh... Temannya kalo ditanya jawabannya jelek tu dia malu semua nya lah dia malah ngegas

  69. Shen Shen
    Shen Shen
    2 hari yang lalu

    Yg pake baju putih, Hadeww

  70. Naufal Rayyan
    Naufal Rayyan
    2 hari yang lalu

    3:07 gak munafik gua pernah asli :v

    1. Tukang ReUpload
      Tukang ReUpload
      2 hari yang lalu

      wkwk

  71. Aisyah Bogor
    Aisyah Bogor
    2 hari yang lalu

    Ya ampun yang nyanyi eeny maany XD

  72. Awie Lillo
    Awie Lillo
    2 hari yang lalu

    Kocak hahaha

  73. fajar abdurrahman
    fajar abdurrahman
    2 hari yang lalu

    coba materi tentang Rasulullah dong min gimana rasanya kalo ketemu beliau..

  74. Aluasa Jiko
    Aluasa Jiko
    2 hari yang lalu

    nonton yg aman di bulan puasa, scroldown layar kebawah jadi yang terlihat hanya subtitle. parah sih pakaian.

  75. Erfan Saputra
    Erfan Saputra
    2 hari yang lalu

    5:03 mlorot bajunya. Didepan ustad pakaiannya begitu:v

  76. maiyo nees
    maiyo nees
    2 hari yang lalu

    moga semua yang membaca komen ini, dikurniakan iman yang tinggi serta ISTIQOMAH dalam mengerjakan solat 5 waktu. AURAT juga perintah dari Allah ya ❀ GOODLUCKKK dan moga kuat dan kental kepada mereka yabg sedang berusaha menutup aurat itu yaa✨

  77. chrissy jazz
    chrissy jazz
    2 hari yang lalu

    Jangan merasa kita lebih baik, tp mencoba lebih baik

  78. Noor Shofia
    Noor Shofia
    2 hari yang lalu

    Seharusnya di qodo

  79. Noor Shofia
    Noor Shofia
    2 hari yang lalu

    Kak berhijab bagus banget ya

  80. Noor Shofia
    Noor Shofia
    2 hari yang lalu

    Aku gak suka banget sama yg lakiΒ² satu itu, ngegas, dan gak ber adab ke Al Qur'an kata pak ustadz di video sebelumnya

  81. Theresa Gian
    Theresa Gian
    3 hari yang lalu

    Anjjj yg cewe tatoan parah bgt😭🀣🀣 🀣

  82. Rahma S.B Official
    Rahma S.B Official
    3 hari yang lalu

    suka banget channel bukan cuma hiburan semata tapi juga ada ajarannya

  83. Clewis Cartzu
    Clewis Cartzu
    3 hari yang lalu

    Gagal paham sama ryu jun yeol yg d awal . Itu bahas apaan ?

  84. Zenitha Shop
    Zenitha Shop
    3 hari yang lalu

    Konten ini secara tidak langsung bisa membuat anak anak muda akan malas ibadah karena mereka menganggap ibadah adalah lelucon agar bisa di anggap gaul

  85. nuznq23
    nuznq23
    3 hari yang lalu

    Sholat nya orang yg tidur tu kan ketika ia bangun. Ya jangan bilang subuhny abis. Do kan πŸ’ͺ Semangat terus kakak kakak.

  86. adjip _77
    adjip _77
    3 hari yang lalu

    Padahal sholat itu penting. Tapi org2 sekarang kadang lebih pentingin puasa dri pada sholat.

  87. Ridwan Better
    Ridwan Better
    3 hari yang lalu

    Di Terima atau tidak di Terima, inti nya kita udah menjalankan perintah mu ya Allah walapun kadang ke skip 😭

  88. Nisa Muflichati
    Nisa Muflichati
    3 hari yang lalu

    MasyaAllah, wejangan yang tepat di ramadhan ini untuk memperbaiki shalat kita. Jazakumullah khairan katsiron ustadz taufiqurrahman dan tim reliqiOne atas konten video yang bermanfaat ini. Terimakasih.

  89. Maya Al-Hashimi
    Maya Al-Hashimi
    3 hari yang lalu

    5:15 kok bisa ya masih ketawa ? hebat sekali 😐 She should be worried instead of laughing. Duhh anak2 muda inget ya kalean ga hidup selamanya di dunia ini. Silahkan lakukan apa yg kalian suka tapi inget tujuan akhir kita dimana. Jangan sudah banyak berdosa , ibadah masih lemah tapi malah bangga akan kemaksiatan dan kebodohan yg dilakukan.

  90. Nizam Alwi
    Nizam Alwi
    3 hari yang lalu

    Itu yang botak ruqiah aja gua lama lama kesel

  91. Nizam Alwi
    Nizam Alwi
    3 hari yang lalu

    Kenapa ya gua kesel sama yang botak

  92. Randy s
    Randy s
    3 hari yang lalu

    Ko masih pada ketawa ya

  93. Nazhan arif
    Nazhan arif
    3 hari yang lalu

    3:08 sopankah begituπŸ—Ώ

  94. Assas killar
    Assas killar
    3 hari yang lalu

    Tanya bangga gak jadi Muslim?

  95. Muhamad Rivalqi
    Muhamad Rivalqi
    3 hari yang lalu

    3:50 mirip chairmate gua, dari sikap maupun fisik πŸ˜‚

  96. Fahmi Ahmadi Harahap
    Fahmi Ahmadi Harahap
    3 hari yang lalu

    Bismillah besok subuh berjamaah. Makasih untuk ilmu nya ustadz

  97. Andy Wibisono
    Andy Wibisono
    3 hari yang lalu

    Yang baju biru ada poninya siapa namanya?

  98. Aina mus
    Aina mus
    3 hari yang lalu

    3:45 ANJIR NGAKAK AHAHHA

  99. Syifa Safira
    Syifa Safira
    3 hari yang lalu

    Siapa yg gk pernah skipπŸ‘‰

  100. Catur Sumargono
    Catur Sumargono
    3 hari yang lalu

    Kalo w khusyuk itu kalo lagi berjamaah. Entah kenapa lebih suka berjamaah. Mungkin krna hafalan suratnya itu2 aja