RHOMA IRAMA & SONETA GROUP STUDIO SESSION #3: TERSERAH KITA

940 Ditonton 96 rb
Musik

Simak proses latihan Rhoma Irama & SONETA Group membawakan lagu "Terserah Kita"
Jangan lupa untuk Like, Share, Comment, Subscribe dan klik tombol notifikasi agar tidak ketinggalan video exclusive terbaru RHOMA IRAMA dan SONETA GROUP lainnya.
Kunjungi Website Resmi dan Follow Media Sosial resmi Rhoma Irama:
www.rhomairama.info
RI.rhomairama/
rhoma_official
@rhoma_official
www.tiktok.com/@rhoma_official
#RhomaIrama #SONETA #TerserahKita

Komentar

  1. SYAFI'I SYAHDU
    SYAFI'I SYAHDU
    3 hari yang lalu

    OKE BUNG RHOMA, USI TUA MEMANG, TEK BS DIBANTAH, TAPI SYAIR2 LAGU BUNG RHOMA HARUS TETAP BARU DAN UNIVERSAL, M SYAFII SIAP, BERTEMU DG BUNG, ,

  2. Eliana Kanza
    Eliana Kanza
    4 hari yang lalu

    Semoga pak haji Rhoma irama selalu diberikan kesehata.. Amiin ya rob..

  3. Afriyzal Asman
    Afriyzal Asman
    5 hari yang lalu

    Lanjutkan terus pak haji.. Kalau bisa ke depan buat film² pendek & disusul dg lagu lagu syahdu pak haji.. utk nostalgia film2 dulu.. Agar lagu menceritakan film² pendeknya.. Sukses terus pak haji

  4. Rachmat Rachmat
    Rachmat Rachmat
    5 hari yang lalu

    Pengeeen bngeeet diundang utk bisa lihat latihan Soneta ky gini nii...🙏👍👍😊😊

  5. surniti Soha
    surniti Soha
    7 hari yang lalu

    Mantep pa haji syairnya pa haji semua mengandung pelajaran bagi kami yg menyukainya

  6. Hardi Hardi
    Hardi Hardi
    8 hari yang lalu

    Belisu tdk ada lstihan lg

  7. Hardi Hardi
    Hardi Hardi
    8 hari yang lalu

    Semua nada yg keluar adalsh Nasehat bagi mukmin

  8. INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA
    INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA
    10 hari yang lalu

    SaLam dari era 90' 🤝

  9. Inas Liana
    Inas Liana
    13 hari yang lalu

    Masi dengerin sambil ngopi 👍👍👍

  10. Den Tulang
    Den Tulang
    14 hari yang lalu

    Mantap sukses selalu pa haji

  11. Bang Toyib
    Bang Toyib
    15 hari yang lalu

    Kami dari Tasikmalaya Hadir

  12. Sohardi Sohardi
    Sohardi Sohardi
    18 hari yang lalu

    Madura

  13. Kreasi Jeva
    Kreasi Jeva
    18 hari yang lalu

    Suara pak haji msh seperti dulu,suaranya saya suka sekali.semoga pak hj pnjg umur....

  14. muslich kroman
    muslich kroman
    19 hari yang lalu

    kroman gresik tengok dong mantap.....

  15. Cinta Musik Chanel
    Cinta Musik Chanel
    21 hari yang lalu

    Saya selalu terharu setiap kali medenar suara dakwah pak haji Rhoma, melalui musik maupun ceramah, sunggu sangat br arti bagi semua itu, saya selalu ber do, a semoga pk haji sehat selalu dalam lindungan allah Swt, amiinn

  16. Ilham Zikri
    Ilham Zikri
    22 hari yang lalu

    Iman terbaik harapan #FORSA yes

  17. Jafar Haddad
    Jafar Haddad
    25 hari yang lalu

    Masya Allah, Antum benar, memang hanya mrk yg memilih utk briman dn bramal sholehlah yg ingin bahagia dn selamat dunia dn akhirat, smg kt semua trmsk org yg bahagia dn selamat, sehat 'afiat sll, pnjng umur ttp istiqamah dlm jln yg diridhoi-Nya, aamiiin Ya Allah aamiin.

  18. Khoerun Sholih
    Khoerun Sholih
    25 hari yang lalu

    Mantap, tp lihat teks dibawah banyak yg mis tdk sesuai, bisakah diperbaiki/ dikoreksi.. Yuk terserah kita..

  19. LSP CHANEL
    LSP CHANEL
    26 hari yang lalu

    alhamdulillah sehat selalu pak hajiku soneta tiada duanya..🙏

  20. Roy Hartono
    Roy Hartono
    27 hari yang lalu

    forsa sidoarjo hadirr 80% lagu2 rhoma saya hafall

  21. Elly Normayanti
    Elly Normayanti
    27 hari yang lalu

    Sekarang mulai suka lagu soneta, setiap lagu penuh dakwah

  22. Samsu Rizal
    Samsu Rizal
    27 hari yang lalu

    Sehat selalu sang maestro raja dangdut Rhoma irama dan soneta group aamiin

  23. AEP FOOD
    AEP FOOD
    28 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak haji forsa tenjo

  24. Angga Prayuda NB53
    Angga Prayuda NB53
    29 hari yang lalu

    @Rhoma irama oficiall rasanya seperti mimpi jika bisa melihat pak haji secara langsung,tetapi saya belum melihat pak haji secara langsung😢 Tapi tidak apa apa yang terpenting beliau sehat selalu dan berada dalam lindungan allah Salam dari tangerang kemiri pak haji🙏

  25. Amir Channel
    Amir Channel
    29 hari yang lalu

    Maros hadir

  26. BoIN Chanel
    BoIN Chanel
    29 hari yang lalu

    Bang aji bikin dong versi karaoke nya... Pasti maknyus.. Musik soneta bening

  27. Chanel 3
    Chanel 3
    29 hari yang lalu

    Baby saxofon kemana ya yg si roma..

  28. DEWI FORTUNA TV chanel video music oficial
    DEWI FORTUNA TV chanel video music oficial
    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali untuk raja dangdut kita ....

  29. Rahmad Swara
    Rahmad Swara
    Bulan Yang lalu

    Aslmkm wr wb Sang Raja Sll dn snantiasa keren bg H dn Soneta 🙏💝🙏

  30. Sedih Aku
    Sedih Aku
    Bulan Yang lalu

    Pasti minggu depan aku pulang atau minggu ini tgl14 ini

  31. Ahmadd Iii Ahmadd
    Ahmadd Iii Ahmadd
    Bulan Yang lalu

    Mantap...

  32. Windy Pmk
    Windy Pmk
    Bulan Yang lalu

    Kalbar hadir, saya dari kecil penggemar lagu2 pak haji roma irama, baru hari ini dapat chanel pak haji,doa terbaik semua buat pak haji roma irama

  33. Tarsono Ihsan
    Tarsono Ihsan
    Bulan Yang lalu

    Sht slalu raja dangdut dn soneta group..amin.slm forsa pwkrto

  34. Tarsono Ihsan
    Tarsono Ihsan
    Bulan Yang lalu

    Sht slalu raja dangdut dn soneta group..amin.slm forsa pwkrto

  35. dika Rollis
    dika Rollis
    Bulan Yang lalu

    Keren 👍👍👍👍

  36. Teti Martalina
    Teti Martalina
    Bulan Yang lalu

    Pak haji sehat sll pnjang umur, ya pak hji

  37. Gus Mal
    Gus Mal
    Bulan Yang lalu

    Tegal hadir

  38. Gus Mal
    Gus Mal
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  39. Suwantoro Toro
    Suwantoro Toro
    Bulan Yang lalu

    Sedikit masukan bang haji..gimana kalo cinta kembar dibuat ulang yg versi skrg...ada pun jg ela dan eli dipertemukan kembali..biar nnt ada kesanx..antara zaman dulu dan zaman skrg

  40. budak jaman ayena arga
    budak jaman ayena arga
    Bulan Yang lalu

    mantap semoga sang raja selalu sehat

  41. Nuri Iskandar
    Nuri Iskandar
    Bulan Yang lalu

    Rindu pada zamannya...😥😥😥

  42. MASAKAN SEDERHANA
    MASAKAN SEDERHANA
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu bang roma

  43. M Dhofir
    M Dhofir
    Bulan Yang lalu

    Rhoma Irama dan Soneta always The Best ,,,, sehat selalu wal Barokah

  44. BEST OF THE BEST HUSEIN BAWAFIE
    BEST OF THE BEST HUSEIN BAWAFIE
    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu ya Bang Haji

  45. Bapak rohman arif. i
    Bapak rohman arif. i
    Bulan Yang lalu

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Kendal Semarang hadir oke! Ikut nyimak bapak haji sehat selalu امين امين يارب العالمين

  46. Bapak rohman arif. i
    Bapak rohman arif. i
    Bulan Yang lalu

    بسم الله الرحمن الرحيم

  47. Bapak rohman arif. i
    Bapak rohman arif. i
    Bulan Yang lalu

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته bantab bapak haji?!....... Terserah kita

  48. Bapak rohman arif. i
    Bapak rohman arif. i
    Bulan Yang lalu

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته bap haji?! Semoga di berikan kesehatan panjang umur dalam lindungan الله سبحانه وتعالى امين امين يارب العالمين

  49. Alauddin Faiq
    Alauddin Faiq
    Bulan Yang lalu

    ماشاءالله💪🌍🤝🇮🇩

  50. Mimie Love
    Mimie Love
    Bulan Yang lalu

    Salam Dari MALAYSIA ❤

  51. Bintang Wibowo
    Bintang Wibowo
    Bulan Yang lalu

    Mantaaabb bang haji.. 👍👍👍

  52. mauddina miftakhul jannah
    mauddina miftakhul jannah
    Bulan Yang lalu

    Mantul.....forsa bangga dgn lagu2 nya bang rhoma.... Tdk membosankan dari masa ke masa.....

  53. isnawati isnawati1
    isnawati isnawati1
    Bulan Yang lalu

    smgat

  54. isnawati isnawati1
    isnawati isnawati1
    Bulan Yang lalu

    hadir

  55. isnawati isnawati1
    isnawati isnawati1
    Bulan Yang lalu

    hongkong

  56. Sam suri
    Sam suri
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum bang haji...mau tau dong,kalo di film kan pasti ada lagu yg melengkapi suasana tuh ya..yang ingin saya tau bang haji,..yg diciptakan film dulu terus lagi disamakan,atau lagu dulu terus film yang menyamakan.terimakasi..

  57. Sukarman Selopuro
    Sukarman Selopuro
    Bulan Yang lalu

    Asslmlkm p haji....sebuah lagu yg penuh tuntunan dan tatanan kehidupan dunia, untuk menuju kehidupan yg abadi kelak, mga lagu lagu anda yg penuh tuntunan kebaikan dijadikan amal Sholih oleh Alloh SWT ya p haji,.....mga selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin oleh Alloh SWT ya p haji...amiin

  58. SAE channel
    SAE channel
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️ Sehat selalu pak haji

  59. Arifin Ipin
    Arifin Ipin
    Bulan Yang lalu

    Sudah SEPPUH... Tapi KEREN nya KEBANGETAN. YA ALLAAH...SUBHANALLAAH...

  60. Arifin Ipin
    Arifin Ipin
    Bulan Yang lalu

    PAK HAJI NUJU LATIHAN NYA??? NING TEU NGARANGGO SENDAL.. TAPI TETEP KEREEENNN....

  61. Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky
    Bulan Yang lalu

    Terpaksa kayaknya bagus nih 😂

  62. Walid Aisyah
    Walid Aisyah
    Bulan Yang lalu

    Admin...tlg audio vocal pak haji nya di perbaiki,jg kendang nya

  63. INSAF
    INSAF
    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu Sang Raja Dangdut, penggemar dari Jepara 🙏

  64. Prei Mancing Chanel
    Prei Mancing Chanel
    Bulan Yang lalu

    Soneta tiada duanya

  65. tauhid soneta
    tauhid soneta
    Bulan Yang lalu

    Padhal latihan tpi sudah kaya konser, enak banget .. Sehat selalu pak haji dan panjang umur..Aamiin..

  66. Dhimas Oficial
    Dhimas Oficial
    Bulan Yang lalu

    Asalamualakum abah haji semoga selalu di berikan kesehtan lahir dan batin salam dari fans sumatra

  67. DIO Ferdiansyah
    DIO Ferdiansyah
    Bulan Yang lalu

    mojokeerto hadir

  68. Rohman Sugianto
    Rohman Sugianto
    Bulan Yang lalu

    Masih mantap pak Haji dr Jogja ikut bergoyang

  69. ahmad GK
    ahmad GK
    Bulan Yang lalu

    Sehat terus pa haji hadir grt

  70. Yahya Kebagusan
    Yahya Kebagusan
    Bulan Yang lalu

    Mantep pak kyai Rhoma irama. Sehat pak KH. Semoga panjang umur dan sehat wal Afiah Amin

  71. ErMa elliezA123
    ErMa elliezA123
    Bulan Yang lalu

    Masa allah pak haji mash kreen n panjang umur sehat sllu pak haji amiiin

  72. MICO AZUMI
    MICO AZUMI
    Bulan Yang lalu

    mantap lagu nya pak haji...salam dari rokan hulu riau ..

  73. Muhamad azril
    Muhamad azril
    Bulan Yang lalu

    Buatin lagu bang Haji buat pemimpin zholim terhadap rakyat miskin🙏🙏

  74. Gan
    Gan
    Bulan Yang lalu

    Nyimak ! ......

  75. Nur Hayati
    Nur Hayati
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  76. BANDAR TV23
    BANDAR TV23
    Bulan Yang lalu

    Lampung Timur hadir ji...

  77. Bang Iwan
    Bang Iwan
    Bulan Yang lalu

    Majalengka hadir,,👍

  78. Laila Hasnah
    Laila Hasnah
    Bulan Yang lalu

    Jos pak haji

  79. Anto Marcello
    Anto Marcello
    Bulan Yang lalu

    Saya penggemar berat Bang Haji Rhoma Irama... Lagu²nya semua sangat saya sukai.. Baik masalah agama masalah keseharian masalah percintaan ada semua... Sehat selalu Bang Haji... Aamiin yaa Robb...🤲🏻🤲🏻

  80. Suparman Hanwha Life
    Suparman Hanwha Life
    Bulan Yang lalu

    Pa Haji Rhoma Irama semoga sehat selalu dan panjang umur... Serta tetap berkarya dan berdakwah.

  81. Bima Sell
    Bima Sell
    Bulan Yang lalu

    MANTEP2 LAGUNYA LANJUTKAN MENCIPTA LAGU YG BARU YG CUJUP BERKESAN BANG.

  82. adit setiawan adit
    adit setiawan adit
    Bulan Yang lalu

    Idola saya , karna di diri beliau paket komplit, karna hanya lagu lagu beliau yang bikin buat saya menangis dan ter inspirasi. Semoga allah beri panjang umur

  83. Fahlul Fadil
    Fahlul Fadil
    Bulan Yang lalu

    Masya Alloh..Semoga Bang Haji selalu sehat dan di lindungi Alloh SWT..

  84. ROMY PURNAMA Channel
    ROMY PURNAMA Channel
    Bulan Yang lalu

    Mantap pak haji semoga sehat selalu.

  85. Nurkhayati Nurkhayati
    Nurkhayati Nurkhayati
    Bulan Yang lalu

    FAKTA BUNG HAJI....TERJDI SKG..

  86. Darman Syah_77
    Darman Syah_77
    Bulan Yang lalu

    Bang aji.. Boleh maen krmh ga? Saya fans dr bekasi..

  87. Afirmasi Kesuksesan
    Afirmasi Kesuksesan
    Bulan Yang lalu

    Hadir BANG ROMA MMPIR ke afirmasi kesuksesan

  88. Jamal Udin
    Jamal Udin
    Bulan Yang lalu

    Ternyata jln kesurga murah harganya.. walaupun murah anehnya byk yg ogah

  89. PPI PRODUCTION
    PPI PRODUCTION
    Bulan Yang lalu

    Tak doakan BANG RHOMA SLL sehat dan SUKSES yach.

  90. tsugono Sgn
    tsugono Sgn
    Bulan Yang lalu

    Asiiiiik... Cibatu-garut hadiR. Semoga Pak haji sehat terus .

  91. Suproni Ucup
    Suproni Ucup
    Bulan Yang lalu

    Maaf banget ni cume usul, tuk you tube nye tolong dong Bang Haji Oma nyanyiin lagu barat popular versi Soneta n selera nye Bang Haji pastinye

  92. Adipati Erlangga
    Adipati Erlangga
    Bulan Yang lalu

    Sehat slalu pak haji salam dari Brebes

  93. mustofa santriNQ CHANNEL
    mustofa santriNQ CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Porsa sukabumi hadir pk haji🙏

  94. H. Suherman Sobana
    H. Suherman Sobana
    Bulan Yang lalu

    Alkhobar Saudi Arabia hadir buat Forsa Subang

  95. Amir rantau
    Amir rantau
    Bulan Yang lalu

    Ok

    1. Amir rantau
      Amir rantau
      Bulan Yang lalu

      Slam.buat amir.

  96. Deris Navas
    Deris Navas
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak hji,lagu paporit saya pk hji Sehat trus pk hji&makin sukses Salam dari tasik malaya

  97. Artic Antartica
    Artic Antartica
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  98. SONNET PRO
    SONNET PRO
    Bulan Yang lalu

    salam forsa tangerang Sonnet pro

  99. cupang sahabat
    cupang sahabat
    Bulan Yang lalu

    banyak nasehat yang di tanamkan dlm lagu pa haji, semoga jadi ladang dakwah

  100. Agus Sarasta
    Agus Sarasta
    Bulan Yang lalu

    Subhanalloh di usia yg udah 70thn masih eksis semoga di beri kesehatan sm Alloh swt, di bumi indonesia tidak ada penyanyi dn pencipta lagu seperti ky pak haji yg karyanya selalu mengajak umat selalu berbuat baik mantap pak haji, semoga panjang umur