IBNU JAMIL LUPA KALO RIRIN EKAWATI UDAH JADI ISTRI!

25 722 Ditonton 2,6 jt
Hiburan

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)
====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================
Subscribe Ussy Andhika Official
idpic.info/sun/8ZRKJZR8-cTGGmb3kG13-A.html
Find me :
@ussypratama
ussypratama?hl=id
@andhiiikapratama
andhiiikapratama
Dissy Cosmetic
dissy.id?hl=id
PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Komentar

  1. Devi Devi
    Devi Devi
    Hari Yang lalu

    Nntn ni senyum" sendiri ahahahhaah

  2. Devi Devi
    Devi Devi
    Hari Yang lalu

    Smnjak nntn srigala rider masuk krayan jd sneng nntnin ibnu jamil... Mantap jhon cocok bgt am ririn

  3. keke blitar
    keke blitar
    3 hari yang lalu

    Q suka channel ussy andika bintang tamunya joss trus.....ibnu jamil Tetep ganteng ...ririn tetp cantik....undang boriel donk ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...punya suami kayak ibnu n andika....rame ga ada sepinya....kalian wanita beruntung

  4. Heru Gunawan
    Heru Gunawan
    4 hari yang lalu

    04.01 bisa aje jon

  5. Ikay Arga
    Ikay Arga
    4 hari yang lalu

    Ibnu jamil lo lupa itu istri mu Buat aku aja

  6. Holocaust
    Holocaust
    6 hari yang lalu

    Ya allah bang dari 2002 mulai suka ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  7. Suhendri Perpam
    Suhendri Perpam
    6 hari yang lalu

    Romantis banget.tidak bosan2 liat basa basi ini.semoga kang Ibnu dan mbak Ririn bahagia.mbak Ussy dan kang Andika selalu bahagia juga

  8. Mimi Among
    Mimi Among
    6 hari yang lalu

    Seru

  9. cecep hendro
    cecep hendro
    6 hari yang lalu

    Couple goals..

  10. Tha Rhafliona
    Tha Rhafliona
    7 hari yang lalu

    Suka sm ibnu sm ririj dri jaman jaman mereka baru di entertaint malahan tak pikir dlu mereka pasangan

    1. Diah Shifa
      Diah Shifa
      5 hari yang lalu

      Kok bs mbak, heheh Padahal mereka gak pernah jadi Couple sinetron atau FTV kan.. gak pernah 1 project gitu, pernah 1 x itu pun cm iklan, saat mereka msh blm pada menikah...

  11. Yusfandi Hazlan
    Yusfandi Hazlan
    7 hari yang lalu

    Undang mas andre taulany donkk kk...

  12. Azarya Ranggi paratte'
    Azarya Ranggi paratte'
    7 hari yang lalu

    Ririn artis andalan sih dari gw masih bocil smpe skrg masih sama aja cantiknya๐Ÿ˜

  13. A Paojan
    A Paojan
    10 hari yang lalu

    Pasangan yang serasi ganteng cantik semoga menjadi keluarga Samawa. sehat sukses sllu buat semuanya. Aamiin

  14. Guruh Setiyoni
    Guruh Setiyoni
    11 hari yang lalu

    Cocok banget ibnu & ririnโค๏ธ kloooppp banget deeh pasangan yg satu ini. Semoga ke depannya nikah yaa, LANJUTKANNN โค๏ธโค๏ธ,,.,. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  15. JAGAT CHANNEL
    JAGAT CHANNEL
    12 hari yang lalu

    Teh udh a dika undang Lesti kejora

  16. Gina Soniya
    Gina Soniya
    12 hari yang lalu

    Bahagia bgt mereka bisa bersatu

  17. Betya Fatih
    Betya Fatih
    14 hari yang lalu

    Cantik, manis, smart, baik, sederhana tp ttp elegan. Slamt Ririn n Ibnu, smg samawa, langgeng smpai kakek-nenek

  18. Udin Udin
    Udin Udin
    14 hari yang lalu

    Ririn,pensiun saja produksi anak sudah cukup 5 anak biar cintanya bersama Saiful Jamil mesra selamanya,Amin

  19. Frederico Ezequiel Amancio Cruz
    Frederico Ezequiel Amancio Cruz
    16 hari yang lalu

    5:09 modus klasik para lelaki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  20. Fariz Riyadi
    Fariz Riyadi
    17 hari yang lalu

    Dari sekian banyak artis yg di undang di vlog ini cuma pasangan ini yg aku suka.. Kisah mereka luar biasa jawabannya pun menyenangkan seru.. Suka sekali sama ketawanya ka ibnu sama ka ririn.

  21. Catur Aja
    Catur Aja
    18 hari yang lalu

    Pasangan yg serasi..

  22. Andesto Fam
    Andesto Fam
    19 hari yang lalu

    Seru banget cerita Roman Ibnu Jamil ngalahin Abegeh jaman sekarang

  23. Tutu
    Tutu
    20 hari yang lalu

    Ririn ludes dah..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pdhal cntik bget lo Nasib baik lo ibnu..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tp gpp klo ibnu ... Lmayan srasi

  24. Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi Ady
    20 hari yang lalu

    Bg gua nonton lagi nih yah.. udh 4 kali nonton vlog mu yg ini... entah knp doyan banget sm pasangan yg ini

  25. Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi Ady
    21 hari yang lalu

    Mas andika dan teh ussi... undang lagi deh RINDU ini. Gua uda keliling channel hanya nyari tentang mereka. Hampir semua channel yg meliput rindu ini gua kunjungi.. unjung2nya kembali lgi gua ke channel ini. Gua udah nonton sampai 3 kali loh ini vlog.. gk bosan2 cuuk... undang lagi dah bg

  26. Ayah kanwara
    Ayah kanwara
    21 hari yang lalu

    Ayooooooooooo

  27. Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi Ady
    22 hari yang lalu

    Mesin turbo dan rem cakram... artinya mereka ada ke seimbagan

  28. Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi Ady
    22 hari yang lalu

    Klurga panutan gua nih.. ibnu luar biasa

  29. Rena Noviana
    Rena Noviana
    24 hari yang lalu

    Aduuh suka banget acara ini ...

  30. anang sugiarto
    anang sugiarto
    24 hari yang lalu

    due bojo ayu..cepet payu..nek d tinggl

  31. milah nuraeni
    milah nuraeni
    24 hari yang lalu

    Anggun banget yaa ririn

  32. cycok server
    cycok server
    24 hari yang lalu

    Di tunggu tamu nya vino g Bastian sama Marsha Timothy ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  33. Zaini Zaini
    Zaini Zaini
    25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. Boni supiandi
    Boni supiandi
    25 hari yang lalu

    Semoga pernikahan ibnu dan ririn langgeng samapai maut memisah kan kalian

  35. suci ati
    suci ati
    25 hari yang lalu

    Jdi inget film CINTA 2020 Ibnu gantiin alm ADI firansyah

  36. Sandrino Abimanyu
    Sandrino Abimanyu
    25 hari yang lalu

    Intinya ,hidup lah bersama sampe kakek nenek.dan meninggal, silakan dengar lagu ambon. Ya.

  37. Refania Kitchen
    Refania Kitchen
    26 hari yang lalu

    Tak terasaaaa tanpa skip .. nyaman gitu ajaaaaa senyaman ituhhhhh nontonin Ririn Ibnu ... ya Allah semoga mereka langgeng sampai maut memisahkan Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  38. MLC Gaming
    MLC Gaming
    26 hari yang lalu

    Ini lucu siih ibnu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  39. juna koko
    juna koko
    26 hari yang lalu

    cantik banget ririn ekawati

  40. Cut Fahrina Arfah
    Cut Fahrina Arfah
    26 hari yang lalu

    Kak ririn sopan bgt ngomong nyaa โ˜บ๏ธ

  41. pria Lupa almat dapur
    pria Lupa almat dapur
    27 hari yang lalu

    Kesini liat bang Ibnu... langgeng sllu bang๐Ÿ™

  42. Viko Zen
    Viko Zen
    28 hari yang lalu

    Mana siap ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏgila minta 1one diam sampai ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜คminta dok ingin jalan ok ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌgila sampai fo wantia dok uang hati ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑok hati

  43. Ellfira Rosa
    Ellfira Rosa
    28 hari yang lalu

    Suka sama cekikikannya Ussy...

  44. Herni_ 01_01
    Herni_ 01_01
    29 hari yang lalu

    Kesuka an ni... Next titi tian ya kak..

  45. Indra Milanislank
    Indra Milanislank
    29 hari yang lalu

    Vino G Bastian dengan Marsha Timothi dong

  46. Meivi Hart
    Meivi Hart
    29 hari yang lalu

    Seneng y kalau lihat jatuh cinta trs bisa berakhir happy ending dengan segala kisah lucu seru untuk dikenang..jadi ikut senyum2

  47. Dessy Sungguh
    Dessy Sungguh
    29 hari yang lalu

    Love it pokoknya hihihihi

  48. Mang Giw
    Mang Giw
    29 hari yang lalu

    11:50 BUAYA PAWANG BUAYA cuma di +62 bisa nikah hahaha

  49. Firoh Firoh
    Firoh Firoh
    29 hari yang lalu

    Gemess๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Adrian Jv
    Adrian Jv
    29 hari yang lalu

    Emang sih auranya pasangn ini beda dr yg lain,,,,nular bgt bahagianya,,,,walau mereka gk nunjukin kemesaraan lewat fisik didepan media,,tpi mesra n keromantisan mereka bisa nyampe terasa ke diri kita,,,,masya allah nontonin ini smpe berualang2 tiap hari pass mau tidur ttp gk bosen

  51. Jung Ririn
    Jung Ririn
    29 hari yang lalu

    Ini tuan rumah nya respon nya slalu bgus yak ke tamu, bner2 welcome bkn cuma ky ngundang tamu dan skdar bkin konten tp ky bnr2 ngobrol tnpa kamera jdi enak gt diliat. Aplgi klo tamunya heboh haha tmbh heboh haha. Smoga tmbh Sukses ka ussy dan ka andika

  52. Mia Juniar
    Mia Juniar
    Bulan Yang lalu

    Andika emang presenter yg berkualitas,

  53. rasya pratama
    rasya pratama
    Bulan Yang lalu

    Tgl ultah nya sama 11 Juli wkwkwk

  54. Batu Asah Alam
    Batu Asah Alam
    Bulan Yang lalu

    Seruu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โค๏ธ๐Ÿ‘

  55. Nova Amellya
    Nova Amellya
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget ka ririn๐Ÿ˜—btw aku lgi scrolling video ka ussy sama ka andika๐Ÿคฃ

  56. Putra Jaya Channel
    Putra Jaya Channel
    Bulan Yang lalu

    Undang Lagi Dong Ririn Ibnu Sama Yasmine๐Ÿ˜,Yg setuju Komen๐Ÿคญ

  57. Umi Rohyatun
    Umi Rohyatun
    Bulan Yang lalu

    Senyum senyum terus aku, liat pdkt an mereka๐Ÿ˜Š...

  58. Leni Natasya
    Leni Natasya
    Bulan Yang lalu

    undang aliandoooo๐Ÿ˜ญ

  59. Riawati 11
    Riawati 11
    Bulan Yang lalu

    Bisa bisanya aku senyum-senyum sendiri๐Ÿ˜‚

  60. Sarfia Gamal
    Sarfia Gamal
    Bulan Yang lalu

    Inspirasi...๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  61. adityo nugroho
    adityo nugroho
    Bulan Yang lalu

    bg ibnu bilang gw liat,, eeh translitnya nulis goliath ๐Ÿ˜‚

  62. Sam Han
    Sam Han
    Bulan Yang lalu

    Yg gw ambil dari kataยฒ bang ibnu " kalau akarnya belum kuat mending jangan muncul.dulu kepermukaan" ๐Ÿ‘

  63. Wildan Herliman
    Wildan Herliman
    Bulan Yang lalu

    kaya di ruangan dan suasana yang berbeda kayanya di ambik dengan kamera dan settingan yang beda

  64. Ki Sambara Adwaya
    Ki Sambara Adwaya
    Bulan Yang lalu

    hmmmmmm

  65. Reny Reny
    Reny Reny
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  66. Charles Ceha
    Charles Ceha
    Bulan Yang lalu

    Pertama aku ucapkan selamat mas Ibnu dan mba Ririn semoga langgeng semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia.

  67. Khumairok Zahrok123
    Khumairok Zahrok123
    Bulan Yang lalu

    Kk Ussy bisa gak kalau ada yang cerita jangan teriak2 dulu.. jd gak terlalu kedengeran suara bang Ibnu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  68. putri anggraini
    putri anggraini
    Bulan Yang lalu

    Kak Ussy kak Andhika ..cerita kak Ririn ikut terharu ..

  69. putri anggraini
    putri anggraini
    Bulan Yang lalu

    Selamat ya kak ..Ririn semoga samawa ..bahagia selalu ..semoga mnjadi keluarga yg harmonis ,dn sampai Alloh SWT memisahkan

  70. Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti
    Bulan Yang lalu

    Idolaaaaa bgt ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  71. Fitriyanti Ismail
    Fitriyanti Ismail
    Bulan Yang lalu

    Gemess bangett ya allah๐Ÿ˜ญ dri awal smpai akhir gw senyum2 ketawa2, dan suka banget ngeliat klo ka ibnu lagi ngomong ka ririn mratiin, langgeng till jannah yaa ka ibnu sma ka ririn..

  72. Muhammad Rohili.
    Muhammad Rohili.
    Bulan Yang lalu

    Ibnu gokil bangat hahaha seru

  73. muf likha
    muf likha
    Bulan Yang lalu

    Mas seno eh mas ibnu istrinya cantik banget....

  74. Alea R
    Alea R
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿงก

  75. Fenox jansen NM
    Fenox jansen NM
    Bulan Yang lalu

    Ibnu dan Ririn langgeng sampe Opa Oma

  76. Gos Lucu
    Gos Lucu
    Bulan Yang lalu

    Lupa ya... Akting

  77. D' yanatt
    D' yanatt
    Bulan Yang lalu

    Idola bangettttt๐Ÿ˜

  78. Verin Jelita
    Verin Jelita
    Bulan Yang lalu

    Aduh bikin ngakak sore๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  79. Sanuri Doblang
    Sanuri Doblang
    Bulan Yang lalu

    Hehehe

  80. Tri Haryanti
    Tri Haryanti
    Bulan Yang lalu

    Seru ngobrol Santai yah kak usi kak dika

  81. Fika Chu
    Fika Chu
    Bulan Yang lalu

    Andika kegantenganmu ko sekarang g maksimal....udah di bagi bagi ke anknya kli ya....ky g syegerrr gt wjahnya

  82. kristina sinaga
    kristina sinaga
    Bulan Yang lalu

    Kadang bad boy terlihat lebih menarik.. Hihiii.

  83. Supri Yanto
    Supri Yanto
    Bulan Yang lalu

    Dah liat berkali-kali pun, kenapa aku gak bosan ya??? ๐Ÿ’๐Ÿ’ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿ’๐Ÿก๐Ÿก

  84. CO GAN
    CO GAN
    Bulan Yang lalu

    kontenya bagus kak , smg chanel kakak terus maju n berkembang, dan bermanfaat bagi kakak dan keluarga kakak Smg yg hadir disini semua hidupnya berkah Salam sukses dari saya kak. amin....

  85. Wiwi Prasilia
    Wiwi Prasilia
    Bulan Yang lalu

    Aku ketawa2 sendri.. malu sendiri wkwkwkkw

  86. Nahrawi 72
    Nahrawi 72
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa ceritanya seru,seorang kelas artis Ririn dan Ibnu,mereka q acungi jempol dua2nya,mereka mulai dr pdkt sampai nikah,dia tidak mengedepan kan yg mengundang imeg jelek,beda dgn org sekarang yg di utama kan pacaran(maaf fre sek)klo mereka berdua malah saling menciptakan rasa sungkan dan saling menjaga satu sama lain,agar menghindari hal2 negatif,jujur gue salut๐Ÿ‘

  87. Jjojo Art
    Jjojo Art
    Bulan Yang lalu

    Kok gemeshhhh..

  88. Legimah Saipul
    Legimah Saipul
    Bulan Yang lalu

    Ketawa sampai capek

  89. Ok Bosque
    Ok Bosque
    Bulan Yang lalu

    Ririn mirip Ghea D. syawal pmain FTV Suara Hati Istri wkwkwkwk

  90. Indrian Agustin
    Indrian Agustin
    Bulan Yang lalu

    Mringis dewe delok

  91. Risma Maccazao
    Risma Maccazao
    Bulan Yang lalu

    Dr dlu smpai skrg kak ririn macan "manis cantik" ๐Ÿ‘

  92. ahmad rofiq
    ahmad rofiq
    Bulan Yang lalu

    Anjir ngakak hehe

  93. Ain 4
    Ain 4
    Bulan Yang lalu

    Ngakaak mulu sihhh sama konten ini

  94. Wiji Wahyuni
    Wiji Wahyuni
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  95. yulia winarto
    yulia winarto
    Bulan Yang lalu

    heboh banget ngobrolnya, jadi ikut ngakak๐Ÿ˜‚

  96. Wiwiek Hilwiyah
    Wiwiek Hilwiyah
    Bulan Yang lalu

    Cantik bgt ririn ga ngebosenin elegan sukak..

  97. Ayong channel
    Ayong channel
    Bulan Yang lalu

    Emang yg begadulan( humoris) itu paling kuat aura penarik hati nya bikin klepek-klepek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  98. Herman Setya budi
    Herman Setya budi
    Bulan Yang lalu

    Gila gue nonton sampai 3x ulang,,,sukses sllu buat kak ussy & mas Andika

  99. Velisa Maharani
    Velisa Maharani
    Bulan Yang lalu

    yg liat video sambil ikut ketawa qt sama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  100. sahabat tv
    sahabat tv
    Bulan Yang lalu

    Trendom trending