hmm

7 775 Ditonton 783 rb
Game

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar

  1. Ragil Dila
    Ragil Dila
    6 jam yang lalu

    25:20 ngew* di taxi 🤣

  2. Rosma W
    Rosma W
    6 jam yang lalu

    Kenapa si mood bgt wkwk.. bisa weh nanggepinnya 😂

  3. Shelly Prawesti
    Shelly Prawesti
    20 jam yang lalu

    yailah kurir 🤣🤣

  4. Yibnu
    Yibnu
    22 jam yang lalu

    " PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING "

  5. Aldhie Kurnia
    Aldhie Kurnia
    Hari Yang lalu

    Nih org dari dulu kalau nge jokes absurd anjim (diluar cara ngomongnya),kasian yang otaknya mager kaga pernah nyampe.

  6. [YRD]•Danar
    [YRD]•Danar
    Hari Yang lalu

    Bim gw duwe cukup Muke biasa biasa aje Tapi gw tetep aja sakit

  7. Irfan Dhorifi
    Irfan Dhorifi
    Hari Yang lalu

    Fokus poster Chester B🤘

  8. aida chomsah
    aida chomsah
    Hari Yang lalu

    baru tau chanel ini...asyik juga...pengalaman pahit adalah bekal untuk manis..setuju????? pembalasan ter keren adalah sukses!!! Sukses!!! Sukses!!!

  9. Pratama Farhan
    Pratama Farhan
    Hari Yang lalu

    Bang room tour dong

  10. rahmansyah
    rahmansyah
    Hari Yang lalu

    The best revenge adalah sukses

  11. rahmansyah
    rahmansyah
    Hari Yang lalu

    dari teman cerita jadi teman tidur.. anjingg...

  12. rahmansyah
    rahmansyah
    Hari Yang lalu

    Gua mau cerita soal pelakor, gua udah tunangan bentar lagi nikah.. nah ternyata cewek gue pas kakek gue meninggal malah ngewe sama laki lain yang jelas beda agama, dengan dalih gue gak mau kalau diajak ngewe. memang diselingkuhin tu sakit banget, yok bisa yok yang senasib sama gue sama-sama bangkit biar gak lama sakit hatinya

  13. dea jamilah
    dea jamilah
    Hari Yang lalu

    ini cewenya aja yg pedek akal yaaa udah tau ada yg punya, yaa jangan melampaui batas lah ada batasan moral dan etika, emg selingkuh itu kebanyakan dari temen curhat, etika temen curhat yaaa lebih baik cari jangan yg lawan jenis curhat juga jaga jarak lah, menjauhi fitnah. mau laki atau cewenya yg selingkuh yaa intinya keduanya scumbag.

  14. Bahan Story
    Bahan Story
    2 hari yang lalu

    Nunggu episode 2

  15. Gamers desa
    Gamers desa
    2 hari yang lalu

    Maeennn😂

  16. Bhima Khuncoro
    Bhima Khuncoro
    2 hari yang lalu

    Ngeue di balik layar tancep,bukan masalah lokasinya yang penting mah moment nya wkwk

  17. Bony Setiawan
    Bony Setiawan
    2 hari yang lalu

    13:15 fix gua ngakak

  18. Mayco Bella Rossanda
    Mayco Bella Rossanda
    2 hari yang lalu

    Gw gk nyumpahin ya nyet 😂😂😂

  19. Andrian Septian
    Andrian Septian
    2 hari yang lalu

    ketinggalan gua nonton konten lu bang

  20. Jejak Elang
    Jejak Elang
    2 hari yang lalu

    Dan bimo lagi lagi seperti curhat-'

  21. AbyMox TV
    AbyMox TV
    2 hari yang lalu

    Kirain pake kain njir

  22. Pks Helemayar
    Pks Helemayar
    2 hari yang lalu

    Bang next konten jamet lagi bang

  23. Eza Ec
    Eza Ec
    2 hari yang lalu

    Bang rection mat dolar bang..!

  24. Wildanar ramdhani
    Wildanar ramdhani
    2 hari yang lalu

    13:13 sat ngakak🤣

  25. non _n0n_
    non _n0n_
    2 hari yang lalu

    Bisa bisanya judul hmm doang,..

  26. susan narji
    susan narji
    2 hari yang lalu

    menit 21:00, ceritanya persis kek kehidupan gua, sampe sekarang masih gua tunggu bang😎

  27. Doni Deo
    Doni Deo
    2 hari yang lalu

    Semenjak ngikutin chenel ini becandaan gwe jdi ga garing thank bang fiky

  28. Irpan Tm
    Irpan Tm
    2 hari yang lalu

    Abis sunat lagi ya bang🤔

  29. Imam Syaifuddin
    Imam Syaifuddin
    2 hari yang lalu

    Nice cerita ketiga mewakili hampir sama dengan perjalanan masalalu gue

  30. Oppo Realme
    Oppo Realme
    2 hari yang lalu

    Jaman sekarang,lebih milih cerai dari pada putus pacaran,+orang jaman sekarang pacaran lebih utaman dari pada pernikahan ,dan lebih gampang ngomong cerai dari pada putis

  31. Andre Ciptawan
    Andre Ciptawan
    3 hari yang lalu

    Jual tempelan buat di kamer donk bang

  32. TyTyT Gaming
    TyTyT Gaming
    3 hari yang lalu

    Kumis di panjangin napa BIM.... -

  33. Izul Irsyad
    Izul Irsyad
    3 hari yang lalu

    Lanjutkan gas lagi

  34. Imma FS
    Imma FS
    3 hari yang lalu

    Mantap bangggg 🔥🔥🔥

  35. Amalina Al Faizah
    Amalina Al Faizah
    3 hari yang lalu

    Sarungan berdamage 🥺

  36. Isa Mulki
    Isa Mulki
    3 hari yang lalu

    Jarang mandi Sering transfer

  37. Kevin Simamora
    Kevin Simamora
    3 hari yang lalu

    salah satu pencegahan pembalasan dendam mantan jangan undang mantan yg sukses

  38. Rizzyx.
    Rizzyx.
    3 hari yang lalu

    YANG SETUJU PICKY BANTU STREAMING LIKE.

  39. Rafi Senyum123
    Rafi Senyum123
    3 hari yang lalu

    Pick rikues ngereac WC anak SD di sekolah

  40. Putra Adipurnama
    Putra Adipurnama
    3 hari yang lalu

    kalean semua telek dragon ball 🙂

  41. Dewi Rezky
    Dewi Rezky
    3 hari yang lalu

    13:14 ngapain si mukanya gitu????🤣🤣🤣

  42. Jim Benjamin
    Jim Benjamin
    3 hari yang lalu

    Ampe nangis di motor 😂😂😂

  43. Siffa Sifful07
    Siffa Sifful07
    3 hari yang lalu

    Bang buat konten CRINGE lagi dong Bantuu UP

  44. Lfa channel
    Lfa channel
    4 hari yang lalu

    NEXT REACT : MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS TIKTOK

  45. Ppunten Slurr
    Ppunten Slurr
    4 hari yang lalu

    Emng klo seorang guru ngasih tau pengalaman lu bakal bilang dianya adu nasib

  46. Good Boy
    Good Boy
    4 hari yang lalu

    Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang

  47. Husni Gibran
    Husni Gibran
    4 hari yang lalu

    The best revenge adalah dengann kesuksesan

  48. Zulfikar Salam
    Zulfikar Salam
    4 hari yang lalu

    16:46 "Gua suka sayur LOODEH"

  49. Vino Alfino
    Vino Alfino
    4 hari yang lalu

    Mukanya mirip Bagas ajg

  50. gusti adhi
    gusti adhi
    5 hari yang lalu

    14:47 cocok

  51. Bintang Mr
    Bintang Mr
    5 hari yang lalu

    Respect

  52. Tomi Zulfa
    Tomi Zulfa
    5 hari yang lalu

    Di video ini yang lebih penasaran dengar pengalaman bang Bimo angkat kaki

  53. Jarot Sholeh
    Jarot Sholeh
    5 hari yang lalu

    Thanks bang inspirasi tentang buat nyesel mantan

  54. Axcell Satriadi
    Axcell Satriadi
    5 hari yang lalu

    Anj gua kira pake sarung

  55. Arif Chandra
    Arif Chandra
    5 hari yang lalu

    "TRY NOT TO HEADBANG" lagi bang🔥🔥

  56. Sabhun GG
    Sabhun GG
    5 hari yang lalu

    18:50 ihhh

  57. Bumi Kucing
    Bumi Kucing
    5 hari yang lalu

    1:50 Anjaaaaassss😎

  58. Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq
    5 hari yang lalu

    Sampek gue ketiduran ngeliat vlog lu ngab

  59. Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq
    5 hari yang lalu

    Cerita yh ngab

  60. dedik ard
    dedik ard
    5 hari yang lalu

    mantap, *jagain ya, anjing* ngegasssss

  61. Rabbit Seram
    Rabbit Seram
    5 hari yang lalu

    Bang coba cerita bisa suka sama ka irene, dia sih udh cerita di vlognya, pen denger versi lu bg, demi apa kok irene ;) 😊

  62. Prajna Adhi
    Prajna Adhi
    5 hari yang lalu

    Bang konten try no to headbang lagi dong bang

  63. Erwin0224
    Erwin0224
    5 hari yang lalu

    Makasi bang

  64. Daniel OnFiree
    Daniel OnFiree
    5 hari yang lalu

    Bang Bim kapan chatarsis keluar lagi ?

  65. sabendino dolen
    sabendino dolen
    5 hari yang lalu

    Ada poster common courtesynya a day to remember

  66. Rif
    Rif
    5 hari yang lalu

    Hmm aowkwkwkwowk

  67. VICTOR MUSIC
    VICTOR MUSIC
    5 hari yang lalu

    Only onee ....

  68. yudi bgenk
    yudi bgenk
    5 hari yang lalu

    ke 10 bang..kureng gedeee

  69. Fauji Apr
    Fauji Apr
    5 hari yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  70. Fauji Apr
    Fauji Apr
    5 hari yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  71. Kecap Hehe
    Kecap Hehe
    5 hari yang lalu

    Masih ditunggu trendingnyaaa bapak bapak komplekkk

  72. Muhammad Fadillah Mubin
    Muhammad Fadillah Mubin
    5 hari yang lalu

    Bang please React.. FALLING IN REVERSE - POPULAR MONSTER UP UP UP UP

  73. 7uffy Vibes
    7uffy Vibes
    5 hari yang lalu

    13:14 gue ulang2 biar berkerut mukanya

  74. Maulana Alfian
    Maulana Alfian
    5 hari yang lalu

    Bang

  75. Stri Cken
    Stri Cken
    6 hari yang lalu

    GUA MAU NANYA SKILL LU APAAN SIH BANG?

  76. Cupangin 69
    Cupangin 69
    6 hari yang lalu

    Fix ama onad bang ditunggu

  77. Faizar Hasbi
    Faizar Hasbi
    6 hari yang lalu

    Nonton curhatan smbil ngedrip sigil.. enjoy parah 😎

  78. Dami Anus
    Dami Anus
    6 hari yang lalu

    Selimut lu tong, ngakak parah wkwkwk

  79. Dadang Rahman
    Dadang Rahman
    6 hari yang lalu

    Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong

  80. ASP6639
    ASP6639
    6 hari yang lalu

    bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .

  81. Arina Puteri
    Arina Puteri
    6 hari yang lalu

    Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana

  82. Teo Setiawan
    Teo Setiawan
    6 hari yang lalu

    Bang coba maen film dong bangg

  83. Alur cerita
    Alur cerita
    6 hari yang lalu

    DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG

  84. Bang Satyo
    Bang Satyo
    6 hari yang lalu

    " GIVE CHANNEL " - hahaha

  85. Risyad Hannan
    Risyad Hannan
    6 hari yang lalu

    mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK

  86. nawal ulya
    nawal ulya
    6 hari yang lalu

    Keren bang 🔥🔥🔥

  87. Mesuji KERASSS!
    Mesuji KERASSS!
    6 hari yang lalu

    Pakboi

  88. RED Zone
    RED Zone
    6 hari yang lalu

    Pernah ngeue tapi ga jadi nikah

  89. Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah
    6 hari yang lalu

    Mantan lu brp sih bang?? :V

  90. Rahayu Irma Setyowati Irma
    Rahayu Irma Setyowati Irma
    6 hari yang lalu

    Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥

  91. Muhuhammad Zacky
    Muhuhammad Zacky
    6 hari yang lalu

    Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ

  92. RADTYANUGRHA
    RADTYANUGRHA
    6 hari yang lalu

    React Veil Of Maya - Viscera bangg

  93. Ayus
    Ayus
    6 hari yang lalu

    haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)

  94. Denisamardiani 202020
    Denisamardiani 202020
    6 hari yang lalu

    Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

  95. galuh maulana
    galuh maulana
    6 hari yang lalu

    cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

  96. Ajoxx 50
    Ajoxx 50
    6 hari yang lalu

    22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

  97. Ghabuds Official
    Ghabuds Official
    6 hari yang lalu

    Opening lo hampir cape kayanya bang

  98. Muhamad farid paturrohman
    Muhamad farid paturrohman
    6 hari yang lalu

    Yo bang

  99. Edelwies Putri
    Edelwies Putri
    7 hari yang lalu

    Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

  100. Anisfa
    Anisfa
    7 hari yang lalu

    Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk