Perdana di Layar Kaca!! Ungu Feat Lesti DA "Bismillah Cinta" Insya Allah Ramadan Berkah! | LIDA 2021

Indosiar
40 583 Ditonton 4,1 jt
Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184625-kerenn-perdana-di-layar-kaca-ungu-feat-lesti-da-bismillah-cinta-insya-allah-ramadan-membawa-nikmat-lida-2021

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. Icha Rika
    Icha Rika
    4 jam yang lalu

    Qliquers

  2. Khotimahcell Khotimah Cell
    Khotimahcell Khotimah Cell
    4 jam yang lalu

    udh seminggu #bismillahcintaungulesti msh ter dhe best

  3. Badriah Super
    Badriah Super
    4 jam yang lalu

    Keren idolaku lesti

  4. Suwarti New
    Suwarti New
    4 jam yang lalu

    Lagunya is the best

  5. Andi Wibowo
    Andi Wibowo
    4 jam yang lalu

    Ungkapan tentang princess (L)estykejora: Kamu adalah alasan paling (L)ogis bagiku untuk mau menyukai dangdut dan mengagumi seseorang.selaun karena hatimu yang (L)embut,tingkahmu yang (L)ucu,kamu adalah sosok orang yang tidak (L)emah.Aku menyadari,kualitas yang ada pada dirimu adalah Kualitas yang (L)angka,dan semua orang tau,yang (L)angka memang patut dan harus dilindungi,seperti (L)aut semakin dalam semakin tak bergemuruh,semakin dalam ilmu dan kemampuanmu,semakin.tenang juga pembawaanmu.tidak.melakukan aksi dan tindakan yang hanya menarik.perhatian dan simpati dipermukaan. (L)ayaknya (L)angit yang tidak.perlu menjelaskan dirinya tinggi,karena orang orang pun mengetahui kebenaran akan hal itu. Tetaplah menjadi seperti (L)entera yang akan menerangi orang yg kamu kasihi,dan orang orang yang menyayangimu. Kata kata selalu membuatku berfikir,musik dapat membuatku merasakan,dan (L)agu mampu membuatku merasakan sebuah pemikiran,dan ketika mendengar setiap (L)agu yang kamu bawakan,aku mampu menyatukan sebuah perasaan kedalam pemikiran dengan baik. Jadilah (L)egenda dalam.segala hal,untuk dirimu sendiri,untuk keluargamu,untuk dunia dangdut yang membesarkanmu,dan untuk orang orang seperti aku yg mengagumimu. Bisa dikatakan aku sudah terlanjur menjadi dangdut (L)over atau penyuka musik dangdut,tapi bila dunia dangdut tanpa kamu seperti menghilangkan huruf (L) pada kata (L)over menjadi OVER.no more atau selesai.

  6. Yusron Yusron
    Yusron Yusron
    4 jam yang lalu

    Teruslah berkarya dede lesti n sll jaga kesehatab

  7. Ania Mutmainah
    Ania Mutmainah
    4 jam yang lalu

    trendingkan teruss

  8. Merenda Gamies
    Merenda Gamies
    5 jam yang lalu

    Muda²han dibulan suci ramadhan lagunya menjadi berkah ya dan tambah banyak view nya ,Aminnn

  9. SAD BOY MUSIC INDO
    SAD BOY MUSIC INDO
    5 jam yang lalu

    idpic.info/the/kpGsuL2Sq2iYbYU/video

  10. Nur Harti
    Nur Harti
    5 jam yang lalu

    Turun lg trendingnya

    1. hari utomo
      hari utomo
      5 jam yang lalu

      Naikkan yukkkk

  11. shellant Imuet
    shellant Imuet
    5 jam yang lalu

    Akhirnya ungu ngeluarin lagu ramadhan skian lma vacum ini yg kutunggu

  12. RHcollection Bintaro
    RHcollection Bintaro
    6 jam yang lalu

    Rizki billar pasti bangga dd duet ungu 💜

  13. RHcollection Bintaro
    RHcollection Bintaro
    6 jam yang lalu

    Bismillah cinta lesti billar 💜

  14. Tine Rostiana
    Tine Rostiana
    6 jam yang lalu

    Laguny bagus penuh makna,best dd lesti dn band ungu jg indosiar,trending lg yuuu.

  15. apro dita
    apro dita
    6 jam yang lalu

    Suara lesti bikin mrinding

  16. apro dita
    apro dita
    6 jam yang lalu

    Suara lesti bikin mrinding

  17. CV. Putra Andalas Consultant
    CV. Putra Andalas Consultant
    6 jam yang lalu

    Merinding saya dengar ini,dari pada dengar video klipnya..,suara lesti emang keren..

  18. yunaika agnitri1986
    yunaika agnitri1986
    6 jam yang lalu

    Kualitas suara pasha dan lesty memang gak maen2, pantes lesty seleranya tinggi

  19. Warika Adula
    Warika Adula
    6 jam yang lalu

    Isya allah trendi teratas

  20. Fransiska Maharani
    Fransiska Maharani
    6 jam yang lalu

    Ya Allah merinding denger suara nya

  21. shangrila channel
    shangrila channel
    7 jam yang lalu

    Nangis ga bisa mudik

    1. hari utomo
      hari utomo
      5 jam yang lalu

      Semangat....

  22. Aida Rai
    Aida Rai
    7 jam yang lalu

    Itu yg dislike ada masalah apa sebenarnya? Lagu sabgus ini di dislike

  23. Ayra Putri
    Ayra Putri
    8 jam yang lalu

    Pasha dan Enda badanya mngembang .prasaan Onci segituh gituh aj awet muda😂😂

  24. M Yusup Hamdani
    M Yusup Hamdani
    8 jam yang lalu

    kang sound nya....

  25. fattah islami
    fattah islami
    8 jam yang lalu

    Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  26. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    8 jam yang lalu

    Bismillah Cinta, I am coming

  27. Putra Tmvan
    Putra Tmvan
    8 jam yang lalu

    Mirip Aisyah istri Rasulullah

  28. Chelsy Cantika
    Chelsy Cantika
    9 jam yang lalu

    Is the best

  29. Ratu Ati
    Ratu Ati
    9 jam yang lalu

    Smg Allah selalu memberi kemudahan disetiap apa yg dilakukan Dd n berkah

  30. Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan
    9 jam yang lalu

    Clikers hadir

  31. Endang Suistinah
    Endang Suistinah
    9 jam yang lalu

    Didengarkan & Dilihat ber kali 2 gak membosankan Krn Maknanya Sangat Mendalam .....! The Best Lagu BISMILLAH CINTA UNGU FEAT LESTI KEJORA

  32. sari Sosrodihardjo
    sari Sosrodihardjo
    9 jam yang lalu

    MasyaAllah Suara Aa Pasha g Berubah dari dulu, suara Dede lesti Merdu Bgt.

  33. Hestin Nasa Palu
    Hestin Nasa Palu
    9 jam yang lalu

    Cliquers jempol nya maneeee

  34. Yuliyanti Murfina
    Yuliyanti Murfina
    9 jam yang lalu

    Pashaholic,cliquers,lestylovers,lesalar jadi satu kumpul semua 💜💜💜

  35. Yusita Rosmilay
    Yusita Rosmilay
    9 jam yang lalu

    Ayok sehari 10=15x putar,apalagi besok udh mulai puasa ademin dengar lagu bismilah cinta,,sy non muslim ttp sll suport dd &kk,semangat

  36. Fida Lov
    Fida Lov
    9 jam yang lalu

    Udah keliatan tua pasha

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      8 jam yang lalu

      Ya bersyukurlah yang tua tapi pernah merasakan muda karna yg muda belum tentu nyampai tua jadi jangan sombong seolah2 tetep muda

  37. Seno
    Seno
    9 jam yang lalu

    Kerenn

  38. HAIRUL MUSISI
    HAIRUL MUSISI
    10 jam yang lalu

    Sukses selalu

  39. Kiki Nento
    Kiki Nento
    10 jam yang lalu

    Bagus

  40. Mok Sen
    Mok Sen
    10 jam yang lalu

    My idola

  41. Ung Baiq
    Ung Baiq
    11 jam yang lalu

    Suara lesty tngglm krn nada kurang tinggi jd kurang enak D dngr aja.. Sy pnggmr lesty tp kali ini sy kurang suka dngn suara rendahnya

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      10 jam yang lalu

      Kalo gk suka gk usah dengerin gitu aja repot

  42. Efan Doank
    Efan Doank
    11 jam yang lalu

    Love

  43. Purwan Tika
    Purwan Tika
    11 jam yang lalu

    The best

  44. Suci Susanti
    Suci Susanti
    11 jam yang lalu

    Kereeen...

  45. Ruhaiyes Yes
    Ruhaiyes Yes
    11 jam yang lalu

    Inipun tranding.. Wow. Best lah ungu dan lesty

  46. Kevin Howay
    Kevin Howay
    12 jam yang lalu

    Bikin lagi dong aa pasha 1 lagi album religi ya

  47. Shannn Q3
    Shannn Q3
    12 jam yang lalu

    Bismillah ramadhan

  48. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    12 jam yang lalu

    Sinetron Bismillah Cinta akan menemani Ramadhan kita. Semoga Bismillah Cinta menjadi lebih populer dan menginspirasi banyak orang untuk semakin menikmati keberkahan Ramadhan

  49. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    12 jam yang lalu

    Bismillah Cinta. Marhaban ya Ramadhan. Ya Allah, semoga Ramadhan kali ini menjadi pelebur dosa dosa kami. Dan menjadi pembuka pintu pintu rahmatMu

  50. Sumi ati
    Sumi ati
    12 jam yang lalu

    Ini ni keren trending sampai mendunia lagu bismillah cinta ungu ft Lesti untuk sountreg seris dibulan ramdhan !!

  51. zz
    zz
    12 jam yang lalu

    ini BILA TIBA atau AISYAH ISTRI RASUL ALLAH? entahlah😁

  52. Nur Padila
    Nur Padila
    12 jam yang lalu

    Mantap, sukses bismillah

  53. abistaputra nugroho
    abistaputra nugroho
    13 jam yang lalu

    Trendingkeun Leslover Leslarlover fans ungu Pasha Yo bisa yo

  54. Isma Agustina
    Isma Agustina
    13 jam yang lalu

    Masyaallah A pasha feat lesti merdu suara duaduanya. Sari dulu fan's bangt sama A pasha 😍

  55. Kosasih Moduss
    Kosasih Moduss
    17 jam yang lalu

    Ungu MMG TDK di ragukan LG Setiap penyampaian lagu slalu nikmat d dengar... Pokonya bikin galau ... Apa LG band sebelah tambah galaw lagi .. hahahaha Sukses terus ungu

  56. Rania Maskur
    Rania Maskur
    17 jam yang lalu

    Bismilah terending

  57. Doddy arianto
    Doddy arianto
    18 jam yang lalu

    Lesty ngk bsa nyanyi pop

  58. Mia Miaww
    Mia Miaww
    18 jam yang lalu

    Suara pasha masih topp

  59. Reni Dermawan
    Reni Dermawan
    19 jam yang lalu

    Assalamualaikum Dede Lesti mohon jaga jarak dulu dgn Rijky Bilarnya bersabar sebentar lagi di sah kan biar lebih salut padamu Dede Lesti saya MenDoakan supaya lancar pernikahan nya dan mudah mudah di segerakan fi sah kan menjadi duami istri supaya tidak timbul fitnah

  60. Avela vell
    Avela vell
    19 jam yang lalu

    Trendigkannn

  61. Avela vell
    Avela vell
    19 jam yang lalu

    Wowwwww

  62. jahsin Ija
    jahsin Ija
    19 jam yang lalu

    Up

  63. lina marlina
    lina marlina
    20 jam yang lalu

    Merinding :(

  64. Rika Wrw
    Rika Wrw
    20 jam yang lalu

    Yang penting idola kita berkarya, bukan mslh trendingnya. Sukses trs idola kmi ka lesty

  65. Romi Riandi
    Romi Riandi
    20 jam yang lalu

    👍👍👍

  66. Aris Dhodho
    Aris Dhodho
    20 jam yang lalu

    Wah lesti mangkin naik trs

  67. Danny wijaya0211
    Danny wijaya0211
    20 jam yang lalu

    Wahhh *1 minggu sudah 1m ,,,,, passs duet nya brsama bang Pasha vs Lesti* *Maa sya Allah betuL betuL bagussss* *Suara Asli tanpa lipsing*

  68. Sely Tunjung
    Sely Tunjung
    21 jam yang lalu

    Bismillah cinta... semoga ramadhan kali ini segera hadir si krucil yg ditunggu2 selama 4 tahun 🙂 Bismillah bisa...

    1. Yeni Handayani
      Yeni Handayani
      10 jam yang lalu

      Aamiin mbak

    2. Sely Tunjung
      Sely Tunjung
      14 jam yang lalu

      Terima kasih teman2 😊

    3. nuraeni ibu
      nuraeni ibu
      15 jam yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal Alamiin Saya dulu...nunggu lima tahun untuk mendengar suara tangisan bayi di rumah sendiri....semangaaat...ikhtiar dan Tawakkal

    4. Etty Rosidi
      Etty Rosidi
      16 jam yang lalu

      Aamiin ya Rabb

  69. D INDRA.
    D INDRA.
    21 jam yang lalu

    Bener kta billar,,suara Lesti live ny lebih mantappp,lebih nendang...

  70. Fitri el mufid
    Fitri el mufid
    22 jam yang lalu

    suka bgt

  71. Sang Pengagum
    Sang Pengagum
    22 jam yang lalu

    Ini kalau duet sma bcl yakin lebih baik.

    1. nuraeni ibu
      nuraeni ibu
      15 jam yang lalu

      Boleh.. Silahkan berekspektasi dulu Sekarang nikmati duet nya Ungu dg Lesti dulu saja ya Salam santun

    2. Etty Rosidi
      Etty Rosidi
      16 jam yang lalu

      @H Darmawan Betul banget...tinggal nonton, dengerin..suka dilanjutin , g suka di skip..gitu aja, emang dasarnya udah punya penyakit hati..

    3. H Darmawan
      H Darmawan
      19 jam yang lalu

      Akan Lebih Bagus lagi Kalau Dengan Kamu!!!! Wkwkwkwkwkkwwkwkwkwkkw Pingin Ketawa Kalau Ada Orang Suka Menjatuhkan, Ini Kaya nya Pasukan Siti!!!

    4. Yani Suryani
      Yani Suryani
      20 jam yang lalu

      @D INDRA. Betul banget

    5. D INDRA.
      D INDRA.
      21 jam yang lalu

      Sama Lesti juga bagus bngt..bisa trending di 6 negara..

  72. Nur Sella
    Nur Sella
    22 jam yang lalu

    yuk gas sampai 5 juta 10 jt the best masih tetep bertahan di trending Alhamdulilah bismillah cinta sukses terus dede lesty aa pasa ungu

  73. parman aman
    parman aman
    22 jam yang lalu

    the bes

  74. Iwan Rosali
    Iwan Rosali
    22 jam yang lalu

    Trending di tiga negara...woooow amazing dede...good voice lesti...ttp rendah hati ya....

  75. Asri Ilmiyati
    Asri Ilmiyati
    22 jam yang lalu

    Menurut sy disini Dede bagus suaranya dan tinggi ketimbang dividio klipnya

  76. PENGAMAT YOUTUBE / YOUTUBE OBSERVERS
    PENGAMAT YOUTUBE / YOUTUBE OBSERVERS
    22 jam yang lalu

    *Anak band duet dengan Pedangdut rasanya "KURANG COCOK" soalnya beda aliran, makanya lagunya kurang menggigit*

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      10 jam yang lalu

      @H Darmawan betul tapi khusus pasha meskipun penyanyi pop bisa nyanyi dangdut bahkan menciptakan lagu dangdut lagux nassar seperti mati lampu ciptaan pasha

    2. nuraeni ibu
      nuraeni ibu
      14 jam yang lalu

      Untuk memberikan warna lain di dunia musik,,,mix penyanyi di lagu ini wajib diapresiasi Masalah menggigit atau tidak nya...tergantung selera dan biarkan apresiasi penikmat musik yang membuktikannya melalui jumlah viewers YT,, aplikasi" musik,,,Radio"dan awarding" Salam santun FYI...TIDAK ADA KATA BUZZER BAYARAN DALAM KAMUS LESTILOVERS DARI KAMI DENGAN HATI UNTUK LESTI

    3. PENGAMAT YOUTUBE / YOUTUBE OBSERVERS
      PENGAMAT YOUTUBE / YOUTUBE OBSERVERS
      19 jam yang lalu

      @H Darmawan Saya tidak mau meladeni buzzer bayarn seperti anda, yang kerjanya menjilat bukan malah memberikan saran dan masukan demi perkembangan

    4. H Darmawan
      H Darmawan
      19 jam yang lalu

      Anda Pengetahuan Musik Rendah Amat Sih!!!! Penyanyi Dangdut Pasti Bisa Nyanyi Pop, Penyanyi Pop Belum Tentu Bisa Nyanyi Dangdut. Yang Bisa Menggit Hanya Gigi Band Tahu!! Tempe Sih Lo!!! Wkwkwkwkwkkw

  77. Cep ady
    Cep ady
    22 jam yang lalu

    Semoga lagu ciptaan aku laku, buat biaya istriku yang sedang hamil, aamin

  78. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    22 jam yang lalu

    Keren Bagus.

  79. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    22 jam yang lalu

    Sudah dulu ya. Pamit. Ngantuk berat . Lagunya cocok untuk segala usis

  80. Uci Pramadhitya
    Uci Pramadhitya
    23 jam yang lalu

    Kerren masih nonton terus ampe skr,luarbiasa ungu band dan lesty di tunggu karya selanjutnya

  81. odie die
    odie die
    23 jam yang lalu

    Suara khas Pasha dan alunan musik ungu mengingat kan ku pada THN 2000...👍

  82. d'saputra family
    d'saputra family
    23 jam yang lalu

    Unguuuuuu selaluuu bikin baper lagu2nya💝💝💝💝💝

  83. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    23 jam yang lalu

    Ngantuk berat. Jari masih pengen menari dan buat komen

    1. hari utomo
      hari utomo
      22 jam yang lalu

      Semangat.... Barusan ketemu di Trinity sekarang di Indosiar

  84. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    23 jam yang lalu

    Bismillah. Cinta. Alhamdulillah. Bahagia.

  85. fernando Mandalaka
    fernando Mandalaka
    23 jam yang lalu

    Kereeeeeen abiiiiiz Trending trending trending

  86. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    23 jam yang lalu

    Aku sudah kehabisan kata untuk bismillah cinta.

  87. Sofia Ronie
    Sofia Ronie
    23 jam yang lalu

    Trend" ng nya knp turun drastis ini dari tadi pagi masih di #9 skrng 21 pdhl jg dh di puter selang seling sama yg di trinity

  88. CFD Art
    CFD Art
    23 jam yang lalu

    Luar biasa para penggemar

  89. موجي عبد الرحمن
    موجي عبد الرحمن
    23 jam yang lalu

    Ini harusnya diluncurin di bulan romadhon. Enak lagu ya tapi kok berat di dengar ditelinga. Kurang sreg. Terus musik ya terlalu berisik. Kurang alus

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      10 jam yang lalu

      Gk usah bacot belum tentu elo bisa bikin lagu

  90. Qatar M
    Qatar M
    23 jam yang lalu

    Selalu puter gk kn bosan tmn kerja

  91. Channel Naya Imut
    Channel Naya Imut
    Hari Yang lalu

    Walaupun Lelah, letih, ngantuk, lemes. Meskipun begitu, masih nyempetin komen Bismillah cinta. Ada kekuatan di alam bawah sadar yang menggiring untuk membuka Pasha feat Lesti. The inspiring singing

  92. Guzell x
    Guzell x
    Hari Yang lalu

    Bismillah cinta suamiku... Krna larangan mudik qt hrs trpisahkan dibulan ramadhan... I miss you suamiku

    1. Etty Rosidi
      Etty Rosidi
      16 jam yang lalu

      Sabar ya

    2. hari utomo
      hari utomo
      22 jam yang lalu

      Semangat ya kakak.....

  93. Yaya aja
    Yaya aja
    Hari Yang lalu

    ke sini karna suara lesti gak bisa di lewatkan. bikin Adeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  94. Nabila Utami
    Nabila Utami
    Hari Yang lalu

    Sukses trs ka Lesty sm ka grup band ungu👏❤️ Keren lagu nya suka bgt😭

  95. zeni vasawati
    zeni vasawati
    Hari Yang lalu

    Ayo trending kan langi

  96. lily indah
    lily indah
    Hari Yang lalu

    Masya allah

  97. Simorha
    Simorha
    Hari Yang lalu

    Pasha udah menurun suaranya, agk gk kuat, mungkin karena faktor usia... 🙄

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      10 jam yang lalu

      Tapi masih bagus khan

  98. Ringga Marissa
    Ringga Marissa
    Hari Yang lalu

    Merinding....

  99. Asma Ibrahim
    Asma Ibrahim
    Hari Yang lalu

    Kereenn lagu nya dd lestikejora sma pasha ungu

  100. Ipin Nazma
    Ipin Nazma
    Hari Yang lalu

    Ayo idola kita dd Lesti sama ungu dukung terus supaya trending terus amiiiiiiiinnn yrblmin .