DIHIPNOTIS ‼ BANYAK PENGAKUAN BARBIE KUMALASARI YANG BIKIN GELENG - GELENG

15 000 Ditonton 1,1 jt

WAH BENER BENER DEH NIH SI KUMALASARI!!! BANYAK FAKTA YG BELOM DIBONGKAR SELAMA INI!!!

Komentar

  1. nur anisa
    nur anisa
    10 jam yang lalu

    Salut dgn kerja kerasnya. Banyak hal yang baru tau.

  2. Riska Melanie
    Riska Melanie
    14 jam yang lalu

    Pekerjaan halal di US pekerja keras mba Barbie. Smg kedepannya bs menikah halal ya mba, jgn terjebak dalam hubungan ga halal seperti kemarin ya mba. Smg Allah memudahkan semua urusan mba Barbie, aamiin.

  3. Rianty 78
    Rianty 78
    Hari Yang lalu

    Menit ke 8.15 tangan sebelah kirinya berubah gerakan ny dong 🤦 Btw ini setingan atau beneran siiihh?? Penasaran gw 🙄

  4. BAH BIMA
    BAH BIMA
    2 hari yang lalu

    Itu sama saja buka aib orang lain ke media....

  5. dindaliana
    dindaliana
    2 hari yang lalu

    Bibir nya ada mirip mpok ati

  6. Maria Yasintha Olo Bere
    Maria Yasintha Olo Bere
    2 hari yang lalu

    Bagaimana caranya jadi ART di Amerika

  7. fikri Sasol
    fikri Sasol
    3 hari yang lalu

    Undang rizkiridho dong bang uya,,hipnotis dy biar semua jelas,,atw nadia mustika yg d undang

  8. 謝仙露
    謝仙露
    3 hari yang lalu

    orang keluar negeri kebanyakan jadi pembantu, atau ikut orang, ,orang ngak tau bilang orang kaya

  9. HANAH MOHD
    HANAH MOHD
    3 hari yang lalu

    No comments 🤭🤭

  10. saya orang kaya
    saya orang kaya
    3 hari yang lalu

    50% sedih 50% ngakak

  11. Broken Angel
    Broken Angel
    4 hari yang lalu

    Lebih baik jadi tkw daripada jual diri, salut sama mb kumala.... demi bertahan hidup dia rela dihujat sana sini dan dicap sebagai ratu halu... dia ttp sabar. Semangat mb kum

  12. ivo maladi
    ivo maladi
    4 hari yang lalu

    its ok barbie, dunia entertainment atau bukan, tetep manusia saling pansos, liet aja LL, dia pun sedih tdk punya teman. Sering di bully di acara talk show. Kembali lagi ke kita, mau tetap terjebak di lingkungan penuh kepalsuan, saling menjatuhkan atau kita mau maju terus dgn semampunya kita? Yg penting hati damai, dan Percayalah Tuhan akan berkati setiap niat baik kita.

  13. Rina Uliana
    Rina Uliana
    4 hari yang lalu

    Si ratu halu😂😀

  14. Nur Hidayah
    Nur Hidayah
    5 hari yang lalu

    Saya salut,,yg penting Halal dari pada jual diri,,

  15. vonny sheila Official
    vonny sheila Official
    5 hari yang lalu

    AMBOY ASYIKNYA & MAK ENDANG hadir sobat.... Sukses selalu ya... Monggo ke MAK ENDANG juga yuk.....

  16. ike aprelya
    ike aprelya
    6 hari yang lalu

    Mba Barbie pekerja keras 👍👍 mantap bener cebokin nenek" .. Blm tentu semua org mw kerja kek gitu

  17. Azona Gusnil
    Azona Gusnil
    6 hari yang lalu

    Asli gw selama ini salah menilai, gw salut sama berbie, dia hnya seorang wanita yg gw rasa baik bgt, keliatan dari dia yg sllau dikecewain padahal dia udah berjuang juga untuk terbaik, terlepas dia di media, namanya dunia artis, saluuttt teh berbie

  18. Linda Septiana
    Linda Septiana
    7 hari yang lalu

    8:22 apa bg?

    1. Astri Tamara
      Astri Tamara
      2 hari yang lalu

      Pembantunya lewat kali

  19. Didi Sahdiah
    Didi Sahdiah
    7 hari yang lalu

    Hahahhh.. Katanya ⬇️ describe channel si Berbay MALES 😞😞😞 BORING 🤪🤪🤪

  20. Sri Naya
    Sri Naya
    7 hari yang lalu

    Lain orang lain kisah lain cerita.. ALHAMDULILLAH.

  21. Didi Sahdiah
    Didi Sahdiah
    7 hari yang lalu

    gk pernah nikah sma Garlie?! so mereka KUMPUL KEBO ??! PARAH hidup si berby ini, penoh dgn kepalsuan!! Bukan hanya physics nya PALSU! Hidup nya juga PALSU! Sampai kapan hidup nya PALSU mulu??? SERAM dehhh!

  22. Astuti Yuyun
    Astuti Yuyun
    8 hari yang lalu

    Yang setuju denise chariesta dihipnotis:v 😆😆

  23. Oppo F1s
    Oppo F1s
    8 hari yang lalu

    Nah..lebih baik barbie dari pada si cadel..barbie mah gak pernah ngatain orang

  24. Yuniastuti Trinugrahenni
    Yuniastuti Trinugrahenni
    9 hari yang lalu

    gw lbh suka Barbie yg dihipnotis, lbh ju2r n apa adanya 😇👍🏻

  25. Indri Novitasari
    Indri Novitasari
    9 hari yang lalu

    Settingannya JELAS sekaleeee 🤣🤣🤣

  26. monix loice
    monix loice
    9 hari yang lalu

    ttp smngt barby. ttp rendah hati

  27. Linasari Djohan
    Linasari Djohan
    10 hari yang lalu

    Semua pekerjaan itu baik, untuk kehidupan, jangan merasa malu, seharusnya bangga, Jangan perdulikan orang lain mau bicara apapun

  28. Septi Dahlia
    Septi Dahlia
    10 hari yang lalu

    Gue lbh suka dngn baby dr pada sama si rrrrrrrrrr 😂😂😂😂

  29. Fauzan Majid
    Fauzan Majid
    10 hari yang lalu

    Rujuk aza lebih baik

  30. Mimha Imha
    Mimha Imha
    11 hari yang lalu

    Gue subscribe deh chanelmu mbak

  31. Mimha Imha
    Mimha Imha
    11 hari yang lalu

    Tuhan berkati kamu barbie. Semoga jadi orang yg lebih baik lagi.

  32. Purwanty Pury
    Purwanty Pury
    11 hari yang lalu

    Wow Masya Allah barbi pekerja kerass, semoga mendapat suami yg bertanggungjawab

  33. kaki jalan
    kaki jalan
    12 hari yang lalu

    kan bener. dia caregiver disono. gaji nya lebih gede dari malaysua

  34. mun Dakir
    mun Dakir
    12 hari yang lalu

    Barbi mendingan ma petani ,pasti jujur, 😀😀😀😀😀

  35. Yanti Gitu
    Yanti Gitu
    12 hari yang lalu

    Berbie sebenernya baek menurut saya tp mungkin karna ada sisi lain yg membuat beliau halu ....heheheheh....maaf ya...

  36. Os Car
    Os Car
    13 hari yang lalu

    Kok gak nanya berlian ..

  37. Wasifa Dinna
    Wasifa Dinna
    13 hari yang lalu

    Waniya pekerja keras dn kerja halal , patut d contoh dn ambil positifnya👍👍👍

  38. isabilla rayis
    isabilla rayis
    13 hari yang lalu

    Lah papi uya napa berlian ga d tanya 🙈

  39. sugiyatisu
    sugiyatisu
    13 hari yang lalu

    Makanya aku tdk pe rnah men judge orang krn kita tdk pernah tahu latar belakang mereka yg sebenarnya ...seperti mbak Barbie ini,Ternyata di balik semuanya tdk seburuk yg orang sangka

  40. tarwiyah mutolip
    tarwiyah mutolip
    14 hari yang lalu

    paling seneng lihat berbe orangnya gk sombong gk centil

  41. Abdi Samsung
    Abdi Samsung
    14 hari yang lalu

    Sehat terus kak barbie

  42. Willy Evo
    Willy Evo
    14 hari yang lalu

    Luar biasa, yg penting sehat selalu.

  43. Atun roharun
    Atun roharun
    14 hari yang lalu

    Simpanlah air matanya jangan sampai menangis lagi. Bahagialaah

  44. Atun roharun
    Atun roharun
    14 hari yang lalu

    Ku do'akan semoga selalu Bahagia Lebih baik rambut pendek kelihatan muda.

  45. Atun roharun
    Atun roharun
    14 hari yang lalu

    Luar Biasanya Bunda Barbie sukses yaaa. Keren cowonya gentel kereen

  46. Lidya Safira
    Lidya Safira
    14 hari yang lalu

    Mantap mas Uya hadir dr lombok

  47. Nur Kas1h
    Nur Kas1h
    15 hari yang lalu

    aq kok nangis ya dengar barby curhat...

    1. Wasifa Dinna
      Wasifa Dinna
      13 hari yang lalu

      Aq gk nangis , tpi ikutan sdh dn salut sm kegigihan dy👍

  48. Faisal Afandi
    Faisal Afandi
    15 hari yang lalu

    Berbi jangan lupa sidakoh yah,

  49. vallery girll
    vallery girll
    15 hari yang lalu

    Bnyk istiqfar

  50. gagal sukses
    gagal sukses
    15 hari yang lalu

    Salut sama mba barbie.. Semangat mba

  51. 蘇美麗
    蘇美麗
    15 hari yang lalu

    Waooww,, buset pernah nyebokin nenek2 diluarnegri

  52. Nurlita Nurlita
    Nurlita Nurlita
    15 hari yang lalu

    Salut wanita kerja keras walawpun ada sedikit hilap biasa manusiawi ga ada yg sempurna.untuk barbey.👍👍👍👍👍👍👍👍

  53. War Ningsih
    War Ningsih
    15 hari yang lalu

    9

  54. Stevi Lumasuge
    Stevi Lumasuge
    15 hari yang lalu

    Ass.mas uya mau donk kpn2 ke bali tlong hipnotis suamiku bule sdah tua.sy mau tau apakah dia guy hny pkiranku sj yg bruk ke dia.thank🙏

  55. Ani Firdiana
    Ani Firdiana
    16 hari yang lalu

    Berbei kumla wajahnya bnyakan silikon kaya nene2.. Trimalh karunia Allah shob apapun itu mau cantik tampan Jelek sebnarnya biutiful perfek bukan hnya bentuk wajah n tubuh indah yg pling pnting itu imannya, syukurnya & kepribadiannya. Jauh lbih utama bkn Hnya di hdapan mahluk tpi juga di hdapan ya Rhob 🙏

  56. Marten Para'pean
    Marten Para'pean
    16 hari yang lalu

    Pekerjaan berbie Kumalasari,adalah pekerja sangat mulia.

  57. Naya Masrul
    Naya Masrul
    16 hari yang lalu

    Andai kan mba Kumala Sari SPT dl aja, cantik tapi ya itu lah manusia semoga Kedepannya sukses aja ,doa" yg baik" sayang anak" kekuarga

  58. Sadiman Blora
    Sadiman Blora
    16 hari yang lalu

    Tololll!!!

  59. Gary Y
    Gary Y
    16 hari yang lalu

    Mantap abis

  60. Doblet Bali Channel
    Doblet Bali Channel
    16 hari yang lalu

    Salut sm om uya... Pakek benang tridatu khas adat hindu bali...sukses sllu om... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 salam dri ubud BALI

  61. Binti Arifah
    Binti Arifah
    16 hari yang lalu

    Salut banget deh,,,,gk mudah ngrawat lansia,Krn butuh kesabaran,,,,Krn lansia kdg ada yg bersifat kembali ke kanak²,,ya intinya salut ma barby,,,

  62. desi gusnita
    desi gusnita
    16 hari yang lalu

    Ternyata Samen leven alias kumpul kebo ama galih..amit2

  63. Ria Oppo
    Ria Oppo
    16 hari yang lalu

    Zina dong sama galih

  64. Bunda Sayangkeluarga
    Bunda Sayangkeluarga
    16 hari yang lalu

    Ke,amerika babu.😂😂🤣

  65. WONG BAGUS
    WONG BAGUS
    16 hari yang lalu

    Sebenarnya barbie kumala sari ini orgnya baik ....lebih enak lihat dia tanpa ke haluan....jujur skrng jadi fans sama barbie

  66. Ani Rosi
    Ani Rosi
    16 hari yang lalu

    Bener.juga.krja di luar negri.gjihnya mengalahkn gjih direktur.haha bener.banget

  67. Marfuah Marfuah
    Marfuah Marfuah
    16 hari yang lalu

    Apa pun kerjaan nya yg penting mah halal mba. .jgn pernah malu

  68. hang kebun
    hang kebun
    17 hari yang lalu

    Semangat terus berbie semoga Allah melindungi mu Aamin....

  69. Tri Purwanti
    Tri Purwanti
    17 hari yang lalu

    Smg berbi dpt hidayah

  70. Fauzi Liar
    Fauzi Liar
    17 hari yang lalu

    Suka banget Ama Berbie Kumalasari pejuang sehat selalu iya semangat ❤️❤️❤️ Lebih dari suka kalau Ama Berbie Kumalasari 😘😘😘 I love you

  71. AR RAHMAN
    AR RAHMAN
    17 hari yang lalu

    Jangan lah bongkar aib orang kesihan sensor

  72. Pipah Mustopa
    Pipah Mustopa
    17 hari yang lalu

    Masya Allah tabrakallah,,, good mbak berbie

  73. agung suhermanto
    agung suhermanto
    17 hari yang lalu

    Om uya aq suka lihat om yg hipnotis dimall waktu aq masih sd dulu sore hari slalu nunggu😊

  74. Nor Hamidah
    Nor Hamidah
    17 hari yang lalu

    berby balikan lagi aja ma bagus

  75. Azky channel
    Azky channel
    17 hari yang lalu

    U

  76. Lili Aza
    Lili Aza
    17 hari yang lalu

    Kaya semacem nya di Taiwan ,jaga manula atau lansia ,

  77. Virgoria Rianna
    Virgoria Rianna
    17 hari yang lalu

    Amit”wajah ny kyk mak lampirrrr,,,,,,,,gk brsykur dng pemberian allah swt,,,

  78. Riyan lida 2025
    Riyan lida 2025
    17 hari yang lalu

    Semangat trus berbie

  79. Mei Mana
    Mei Mana
    17 hari yang lalu

    Tetap semangat bekerja yg halal buat anak km,semoga Alloh melimpahkan rezeki yg berkah dan barokah amiin yra

  80. Buk neng Neng
    Buk neng Neng
    17 hari yang lalu

    Ternyata kalau disimak semua yg dikatan berbi kumala ini, mulia juga hatinya.. ya.. dan org yg tegar.👍

  81. Evie Metan
    Evie Metan
    17 hari yang lalu

    Nggk tau kenapa tp yg jelas,jujur aja gw kok kasihan ama sih Barbie,udah nikah, ditinggal githu aja tanpa cerai trus tiba-tiba muncul minta diakuin😭

  82. Yuan Henly
    Yuan Henly
    17 hari yang lalu

    aq kok sedih

  83. Titipan ilahi
    Titipan ilahi
    17 hari yang lalu

    mantap.saya suka bos👍👍👍

  84. kembar Dira dan Dara
    kembar Dira dan Dara
    17 hari yang lalu

    Jangan melihat luarnya saja. Tapi hatinya wow. 😍. Salut.

  85. mohd fazril bin ishak
    mohd fazril bin ishak
    17 hari yang lalu

    Ya Kita kita dia org alay Kan dia tu perkerja keras

  86. Rosidah Ida
    Rosidah Ida
    18 hari yang lalu

    Subhanallah

  87. cherry noble
    cherry noble
    18 hari yang lalu

    Mbak Kumala Barbie Sariii..God Bless Youuu...

  88. Rere Bonavia S
    Rere Bonavia S
    18 hari yang lalu

    MashaALLAH!! Barbie Kumalasari ternyata Mendapatkan uang dengan cara halal, Bekerja sebagai perawat lansia sampe nyebokin segala.. Padahal byk artis yg mengambil jln pintas. Smoga Barbie Kumala Sari sehat terus, tambah byk jobnya & berubah jadi orang yg lebih baik ya.. Aamiin Ya Rabb

  89. Santi Rahmayanti
    Santi Rahmayanti
    18 hari yang lalu

    kasian barbie ini bnyk terlalu memaksakan diri dngn keadaan ,,,,pdhl tampil seadanya lebih bagus

  90. Aidun_Wedingi
    Aidun_Wedingi
    18 hari yang lalu

    ternyata barbie orang baik dan pekerjaanya halal meski banyak yang menghujat,sukses selalu berbie

    1. Yus Elyuzan
      Yus Elyuzan
      16 hari yang lalu

      Berby sampai celana dalampun KW...!!!

  91. Adek Nofi99
    Adek Nofi99
    18 hari yang lalu

    Kasian jg kak kum kum. Sbnr nya dia terpaksa halu demi mencari rejeki tp baik sbnr nya

  92. Desma Hana
    Desma Hana
    18 hari yang lalu

    Semangat mbk

  93. Andri Nur
    Andri Nur
    18 hari yang lalu

    Apapun pekerjaan dia ...ngga nipu uang orang...itulah berbi

  94. Iin 1963
    Iin 1963
    18 hari yang lalu

    Berbie kumala sari, yg cantik jelita , pernah jg kerja keras, Di Amerika, untuk bertahan hidup di amerika, karna biaya hidup disana tinggi

  95. Anis Marsha Story
    Anis Marsha Story
    18 hari yang lalu

    Nikah siri pun nggak tapi ko tinggal bareng,sampe ngomongin curhat tentang soal diranjang juga .terus apa?

    1. Iswari Afyeni
      Iswari Afyeni
      17 hari yang lalu

      Pansos lah..tuk rezki

  96. Mutiara Keling
    Mutiara Keling
    18 hari yang lalu

    Kira2 dia malu ga ya kl ntn vdeo ini? 🤣🤣🤣

  97. hongkong indonesia
    hongkong indonesia
    18 hari yang lalu

    Buat kalian yg cowok hati² sama barbie ada yg bisa lihat katanya dia pakai susuk pemikat, katanya agama islam masih aja pakai gituan mengharap bantuan setan inblis bearti dia melupakan tuhan nya allah nya otomatis gak solat lah klau pakai benda mistis.

  98. Mie Yanmin
    Mie Yanmin
    18 hari yang lalu

    Oh begono y,,, y y y

  99. hongkong indonesia
    hongkong indonesia
    18 hari yang lalu

    Cowok aja jujur depan publik bilang udah nikah masa barbie bilang nggak hayoooo gak jujur.

  100. hongkong indonesia
    hongkong indonesia
    18 hari yang lalu

    Liat aja siapa yg brbohong ingat barbie lu agama islam yg katanya solat 5 waktu klau gak jujur tuhan lah yg lu hadapi.