Rizky Febian - Seperti Kisah [Official Lyric Video]

26 601 Ditonton 2,7 jt
Musik

#RizkyFebian #SepertiKisah
Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky mengawali tahun ini dengan lagu baru yang sudah dipersiapkan, lagu ini diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE. Berawal dari keinginan grup band SAE berkolaborasi dengan Iky, kemudian mereka mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk di dengarkan kepada Iky. Namun setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single. Lagu yang bentuknya masih draft disempurnakan kembali oleh iky dengan music yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge.
Lagu yang diciptakan Koko ini sangat berarti baginya, karena lagu ini bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal iky dengan penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.
Lyric Video Credits :
Executive Producer RFAS Music
DOP by Ariq Baihaqi
Ass. Camera by Ilham Fakhri
Colorist by Eki hakiki
Lyric Video by Angga Andika
Wardrobe by Common Goods
Stylist by Syanella Pingkan
Location Naughty By Nature Rooftop
Song Credit :
Composed by Koko Iryawansyah & Rizky Febian
Music Produced & Arrange by Beraldy Dean
Keys and Synth by Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric by Beraldy Dean
Bass by R. Innocentio
Producer by Rahul Tamara Putra
Recorded at Broโ€™s Studio
Vocal Directed by Bowo soulmate
Vocal Edited by Heri Alesis
Mixed by Heri Alesis
Mastered by Steve Corrao at Sage Audio USA
Artwork Single by Amelia Fitriani
Available on All DSP :
backl.ink/144373905
Seperti Kisah Challenge on TikTok
vt.tiktok.com/ZSJJ9tc8K/

Komentar

  1. Rizky Febian
    Rizky Febian
    12 hari yang lalu

    Coba ceritain pengalaman pacaran kalian di komen yg memang hampir sama banget ato kaya terwakili oleh lagu ini ๐Ÿ™๐Ÿปโœจ๐Ÿ™๐Ÿป

    1. Indah Anggardito
      Indah Anggardito
      7 hari yang lalu

      Selalu bisa di dinikmati karyanya ๐Ÿฅบ

    2. Eka Utami
      Eka Utami
      11 hari yang lalu

      a ikyyyyyyyyy lagunya kerennnnn

    3. epa sonia
      epa sonia
      11 hari yang lalu

      Nggk tau knpa. Setiap Lagu a iky tuh selalu pas banget buat ngewakilin perasaan saya dan lagu kali ini dalam hubungan pasty nyaaa. Mesky saya pihak perempuan . Dan aneh nya pasangan saya juga. Sering kali jdi langsung suka lagu nyaaa. Kita ldr jugaaa.... Suksrs terus a ikyy. Always suport karya karya nyaa.

    4. Dhyo Haw
      Dhyo Haw
      11 hari yang lalu

      Ah poek a percinta an saya mah euy mun di cerita keun mah :(

    5. Ade Veni
      Ade Veni
      11 hari yang lalu

      Klo menurut aku lagu ini cocok untuk kedua orang tua karena saya gk bakalan tau kelanjutan hidup saya tanpa adanya orang tua, karna mereka adalah cinta sejati sayaโ™ฅ๏ธ

  2. Anisa Faiz
    Anisa Faiz
    Jam Yang lalu

    Terbaiq

  3. Krisma Abryani
    Krisma Abryani
    Jam Yang lalu

    Candu bgt lagunya๐Ÿ˜Œ

  4. Agnes Ayu
    Agnes Ayu
    Jam Yang lalu

    suka bgt aaaaaโค๏ธโค๏ธ

  5. Septasepti _
    Septasepti _
    Jam Yang lalu

    Sekarang gatau knp lagu ini jdi favorit sebelum tidur wajib dengerin gue๐Ÿ˜ญโ™ฅ๏ธ

  6. Ramadanti Asih
    Ramadanti Asih
    2 jam yang lalu

    trending yuuu

  7. Annisa Nurislami
    Annisa Nurislami
    2 jam yang lalu

    Keren sukses terus ya kak iki

  8. CHOSSY AYUU
    CHOSSY AYUU
    2 jam yang lalu

    Gak ada obat sih, lagunya ikky ini gak ada yang gak enak, khas nya bikin ketagihan buat dengerin terus๐Ÿ’Ÿ

  9. Selvia Herawati
    Selvia Herawati
    2 jam yang lalu

    Gila si semua lagu nya candu banget tiap hari ulang berkali kali semangat terus a ikyโค๏ธ

  10. Juni Kristiani Lase
    Juni Kristiani Lase
    3 jam yang lalu

    Mntapppp

  11. Mulyadi Nasaruddin
    Mulyadi Nasaruddin
    3 jam yang lalu

    sumpah lagu keren dan asik juga

  12. Ayu Sella Indriani
    Ayu Sella Indriani
    3 jam yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  13. Zahra za
    Zahra za
    3 jam yang lalu

    ๐“ผ๐“ฎ๐“ต๐“ช๐“ต๐“พ ๐“ผ๐“พ๐“ด๐“ช ๐“ผ๐“ช๐“ถ๐“ช ๐“ต๐“ช๐“ฐ๐“พ"๐“ฒ๐“ด๐“ด๐”‚ ๐“ผ๐“พ๐“ช๐“ป๐“ช๐“ท๐”‚๐“ช ๐“ซ๐“ฒ๐“ด๐“ฒ๐“ท ๐“น๐“ฎ๐“ท๐“ฐ๐“ฎ๐“ท ๐“ญ๐“ฎ๐“ท๐“ฐ๐“ช๐“ป ๐“ฝ๐“ฎ๐“ป๐“พ๐“ผ ๐“ผ๐“ช๐“ถ๐“น๐“ช๐“ฒ ๐“ญ๐“ฒ ๐“พ๐“ต๐“ช๐“ท๐“ฐ"

  14. Nendar Serdadu
    Nendar Serdadu
    3 jam yang lalu

    Lagu buat Anya yahk๐Ÿ˜‚

  15. Marchellia Herdianti
    Marchellia Herdianti
    3 jam yang lalu

    aku sayang riski bintara

  16. Fitria Salamah
    Fitria Salamah
    4 jam yang lalu

    pertama denger lagunya langsung nangis, nyesek. rindu banget rasanya

  17. MULIADI
    MULIADI
    4 jam yang lalu

    Mantep lah ini

  18. Widi Ramdiani
    Widi Ramdiani
    4 jam yang lalu

    Pertama dengerin b aja dlm hati apa sih gj lirik nya Ke dua enak banget ke 3 ketagihan eh hafal deh jadinya๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜€

  19. Anggun Mayang Cintami
    Anggun Mayang Cintami
    5 jam yang lalu

    โคโคโค

  20. Mfa Abidin
    Mfa Abidin
    5 jam yang lalu

    Norwieeโค๏ธ

  21. Veny Averon
    Veny Averon
    5 jam yang lalu

    Kenapa sih lagunya selalu buat baper

  22. AR 4AM
    AR 4AM
    5 jam yang lalu

    Menyentuh.!!!

  23. Puspita Sari
    Puspita Sari
    5 jam yang lalu

    Ga tau kenapa selalu jatuh cinta sama suara nyaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  24. Pandu Wiradharma
    Pandu Wiradharma
    5 jam yang lalu

    Enak parahhh ๐Ÿ”ฅ

  25. Yusuf Rifqi
    Yusuf Rifqi
    5 jam yang lalu

    Kerennn a iky๐Ÿ˜‡

  26. Fajar munir official
    Fajar munir official
    5 jam yang lalu

    Lagu nya pas banget buat orang yang lagi patah hati

  27. Movement
    Movement
    6 jam yang lalu

    ayo trending kan juga mang sule udah trending 5 negara nihh!!!!

    1. Dino elh
      Dino elh
      6 jam yang lalu

      @daily art iya cover ini juga lah

    2. Dino elh
      Dino elh
      6 jam yang lalu

      keren cover2 lo bro lanjutkann! cover ini juga dongg

    3. daily art
      daily art
      6 jam yang lalu

      bikin cover acoustic nya jugaa dongg

  28. WA'YOUNG GAMING
    WA'YOUNG GAMING
    6 jam yang lalu

    di joox uda ada masukk belum ky

  29. Luvitta irzanadilla
    Luvitta irzanadilla
    7 jam yang lalu

    Ga ngerti lagi. Lagu ka iki sekali denger langsung bikin terngiangยฒ . Jadi bikin pengen muterยฒ terus lho!! Plis ka tanggung jawab dong :""""((((((

  30. Dinar Juninsari
    Dinar Juninsari
    7 jam yang lalu

    Easy listening , good job a ikkyy๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  31. Tri Yuda
    Tri Yuda
    8 jam yang lalu

    Nice song iky, good job

  32. Oeueun _nee
    Oeueun _nee
    8 jam yang lalu

    lagunya asik dan adem banget dengarnyaa,, mv nya tanpa wanita pun tetap bagus dan efeknya mantul lah (:

    1. Cak Mahmud
      Cak Mahmud
      7 jam yang lalu

      yessss..banget...

  33. Rizka Nurfajri
    Rizka Nurfajri
    8 jam yang lalu

    Suka bgt lagu-lagunya iky. Enaq2

  34. Widia Astuti
    Widia Astuti
    8 jam yang lalu

    ada yang tau tempat lokasi syutingnya gak?

  35. Eva Riayanti
    Eva Riayanti
    9 jam yang lalu

    Gatau ngena banget pas gitu

  36. Zakia Ratna
    Zakia Ratna
    9 jam yang lalu

    Lagunya menyentuh hati

  37. Erwin Aziz
    Erwin Aziz
    9 jam yang lalu

    Trending atuh harus

    1. Herlina Lina
      Herlina Lina
      7 jam yang lalu

      Kan sdh trending seminggu lebih diawal2

    2. Cak Mahmud
      Cak Mahmud
      7 jam yang lalu

      up

  38. Rina Sidqi
    Rina Sidqi
    9 jam yang lalu

    a iki fightinggggggg!!!!! yuk semangat trendingggggg!!!

    1. Cak Mahmud
      Cak Mahmud
      7 jam yang lalu

      ok.

  39. Bella Deviana
    Bella Deviana
    10 jam yang lalu

    Selalu suka sm suara mu..

  40. Oktarina Haloho
    Oktarina Haloho
    10 jam yang lalu

    Jujur saja,kok aku fokus lihat snyum nya kak iki suaranya adem. Lihat snyum nya,aku snyum sndri Anjeerrrr

  41. Yeni Palembang
    Yeni Palembang
    11 jam yang lalu

    Jd keinget video clip Jeremy zucker

  42. Muliaty Muly
    Muliaty Muly
    11 jam yang lalu

    Seneng banget dengerin lagunya krna suara bagus,,, dri dulu udah idolain a,a iky๐Ÿ’œsukses sllu buat karyanya a,a iky๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  43. Acuy O5
    Acuy O5
    11 jam yang lalu

    Merdunya suaranyaa, I like it

  44. Nunung Nur
    Nunung Nur
    12 jam yang lalu

    Meni ngalimpu suara na kasep mugia nambih sukses terus

  45. Lapak Cinta
    Lapak Cinta
    12 jam yang lalu

    klo sudah begini , bagaimana nasib label music ya, pengen tahu aja..hehehe

  46. Sari Sing
    Sari Sing
    12 jam yang lalu

    kenapa berdebar debar jantungku kalo dengar lagu ini. bagus banget iky ๐Ÿ˜ข (salam dari brunei)

  47. JEKI PRANATA
    JEKI PRANATA
    12 jam yang lalu

    Fans bgt gwa ama ini org

  48. Herry Lintang
    Herry Lintang
    13 jam yang lalu

    Enak lagunya cerdik pengambilan latarnya mendukung tanpa penari latar lagi good good good

  49. Alfian Muhammad
    Alfian Muhammad
    14 jam yang lalu

    Coba putar ke kecepatan 2x kek asik gimana gitu dengarnya :)

  50. Rizki kyle20
    Rizki kyle20
    14 jam yang lalu

    Kalo gak anak nya ayah nya trending #1 , gapapa yang penting masih satu keluarga

  51. Senda Edward
    Senda Edward
    14 jam yang lalu

    Josparr a iky

  52. yudi prawira
    yudi prawira
    15 jam yang lalu

    Suka banget lagunya sumpahhhh

  53. Nanda Saputra
    Nanda Saputra
    15 jam yang lalu

    1:28

  54. devi julia
    devi julia
    15 jam yang lalu

    Suara nya halus . Lagu nya ga pernah gagal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญbagus bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    1. Cak Mahmud
      Cak Mahmud
      7 jam yang lalu

      s7.banget..kalau.suaranya.iky.tdk.usa.di.ragukan.lagi.apa.lagi.karya2 nya.pokoknya.top lah...

  55. aria wahab
    aria wahab
    15 jam yang lalu

    enaaakkkkk lagu nya

  56. Hendro PM
    Hendro PM
    15 jam yang lalu

    Lagu santai, dan enak di dengerin

  57. Atika Khusnul Lailiyah
    Atika Khusnul Lailiyah
    16 jam yang lalu

    Gtau ya lagu2nya si iky.. sesuai bgt ma asmara gue๐Ÿ˜‚ Sukses trus yaa๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘

  58. Den's Ally
    Den's Ally
    16 jam yang lalu

    RF best of th best!!!

  59. Arya_YT
    Arya_YT
    16 jam yang lalu

    #Request judul Rindu Di mata mu ku lihat ada rasa rindu... ku ingin kau tetap ada di samping ku... jangan pernah kau tinggalkan aku sendiri... tak ada yang pernah mengerti perasaan ku ini kecuali kamu dan hanya kamu....tanpa kau sadari aku selalu memikirkan tentang mu... jangan pernah kau tinggalkan aku sendiri...ku ingin kau tetap ada di samping ku...ku ingin kau tetap bahagia.... rindu ku ini hanya untuk kamu..wo oooo.... hanya untuk kamuuuu... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    1. Arya_YT
      Arya_YT
      16 jam yang lalu

      Buatan aku sendiri ๐Ÿ˜Š

  60. zhow cavalera
    zhow cavalera
    17 jam yang lalu

    jiiiirrrrr......suarana ieu mh edun euy....bisa bikin cewek"klepek" mntap mntul sukses terus ki

  61. Yulian Erny
    Yulian Erny
    17 jam yang lalu

    I love you too, ky

  62. Riska Nura
    Riska Nura
    17 jam yang lalu

    sedih denger ini ngenaaaa hati :')

  63. Latifah Ifa
    Latifah Ifa
    17 jam yang lalu

    Hi bikin candu banget sih

  64. Zahwa ANC
    Zahwa ANC
    18 jam yang lalu

    Keren!

  65. Mellisa Khuza Azzura
    Mellisa Khuza Azzura
    19 jam yang lalu

    Pertama dengar udh langsung suka. Emang gk pernah ngecewain karyanya a Iky

  66. Rizki Oktaviani
    Rizki Oktaviani
    19 jam yang lalu

    Lagunya terwakili sekali,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญjadi kangen suami,, mohon doanya ya.. semoga suami saya segera sehat kembali dan hasil rapid nya Sabtu ini negatif aamiin ๐Ÿคฒ

  67. Ana Wati
    Ana Wati
    20 jam yang lalu

    Tetap memantau

  68. Maci Bandung
    Maci Bandung
    23 jam yang lalu

    Lagu nya spesial buat kak anya yah kak iki.. Salam sunda kak saya ngepans kang sule sampe keluarga nya dan setiap hari gak bosen bosen untuk nonton sule chanel sunah sama iki

    1. Maci Bandung
      Maci Bandung
      23 jam yang lalu

      Semoga sehat selalu dan di Bering kemudahan oleh allah swt yahh

  69. Fitri Tamsir
    Fitri Tamsir
    Hari Yang lalu

    keren video klipnya one shot

  70. Risma Mulia Fajriana
    Risma Mulia Fajriana
    Hari Yang lalu

    A i love u a

  71. Heru Sasongko
    Heru Sasongko
    Hari Yang lalu

    absen #baringoding #ambehdapurngebulmang #wayahnyabehbisapokusgaweanwkwkwkwk

  72. Dea Milly hu
    Dea Milly hu
    Hari Yang lalu

    Gw sm pcr gw skr adalh hasil dr gagalnya hubungan yg udh serius...alhmdllh skr bahagia dan smoga jodoh dunia akherat

  73. Irvan_Lutfe lutfi
    Irvan_Lutfe lutfi
    Hari Yang lalu

    Bagus gini Koq gak trending kalah sama yang lagi viral yuk trendingkan mentemen

    1. Cak Mahmud
      Cak Mahmud
      7 jam yang lalu

      ok.semangat.lanjut.gasssskaen..

    2. Irvan_Lutfe lutfi
      Irvan_Lutfe lutfi
      10 jam yang lalu

      @MNat Official Oalah๐Ÿ˜‚

    3. MNat Official
      MNat Official
      11 jam yang lalu

      Udah trending dari hari pertama mbanya.. sekarang mah udah turun..

  74. Toyyibah Aiba
    Toyyibah Aiba
    Hari Yang lalu

    Aku telah bemberikan ketulusan. Sesempurna itu aku belajar itu untuk jatuh cinta yang sesunguhnya. Tapi, apalah daya ketulusanku hanyalah permainan bagi dirimu. Aku menerima seluruh kekuranganmu. Aku tau kekuranganku disanalah aku sadar kamu tidak bisa untuk kekurangan ku. Aku tidak berjanji untuk sempunakan hidupmu tapi, aku akan selalu berusaha janji untuk selalu ada saat kamu menginginkanku. Dan maaf karena seluruh waktuku tidak bisa kuberikan untukmu. Aku mencintaimu juga duniaku. Jangan suruh aku memilih antara kamu dan mimpiku. Aku ingin bersama dalam luka dan sukamu terbang berjuang untuk sebuah impian kita.

  75. Bang Dongeng
    Bang Dongeng
    Hari Yang lalu

    Mantep! Alus pokoknya mah๐Ÿ‘

  76. Nabila.r.j Nabila
    Nabila.r.j Nabila
    Hari Yang lalu

    Bgusssssssssssssssssss bangetttttttttt

  77. MA 93
    MA 93
    Hari Yang lalu

    Lagu lo kebayakan micin bikin nagih Selalu kece Dan enak di degar God job iky

  78. Ika Mustika
    Ika Mustika
    Hari Yang lalu

    Up

  79. Lulu Lutfia
    Lulu Lutfia
    Hari Yang lalu

    "kamu adalah obat terindah dari luka yang dibut masa laluku" -Cikarang 2021

  80. Sawitri Cantik
    Sawitri Cantik
    Hari Yang lalu

    Kerennn...๐Ÿ’ž

  81. Hariman Hidayat
    Hariman Hidayat
    Hari Yang lalu

    Kok gak trending

    1. the moon
      the moon
      Hari Yang lalu

      Telat dengerin ya kwkwkw

  82. Wadink Rush
    Wadink Rush
    Hari Yang lalu

    Keren looh kamu

  83. Ipang MyWay
    Ipang MyWay
    Hari Yang lalu

    Entah knp LAGU dan MUSIK IKY gua Suka Bangett ... Setiap hari gua Dengar di Warkop gua saat NGOPII bareng Mereka" . hehe Gua paling Suka Lagu CUEK dan Musik nya . SUKSES TERUS IKY Jangan Lelah BerKarya . Tabarakallah IKY !! Instagram : @ipang_myway

  84. putri meipa
    putri meipa
    Hari Yang lalu

    SUMPAH KEREN BANGETT GILSS

  85. Randy pratama
    Randy pratama
    Hari Yang lalu

    Kkak iky..

  86. ana tasyme
    ana tasyme
    Hari Yang lalu

    Suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  87. Jong Ambon Channel
    Jong Ambon Channel
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/cKyiyMyonXWDhok/video

  88. Yaniie cLaretta
    Yaniie cLaretta
    Hari Yang lalu

    Ya ampun lagunya enak banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. Agustinus trisnandy
    Agustinus trisnandy
    Hari Yang lalu

    Gila enak bgt lagu nya gw sampe ngulangยฒ berkali kali sukses selalu bang iki

  90. Mutia Siskacyntia Dewi
    Mutia Siskacyntia Dewi
    Hari Yang lalu

    Aahh enak kali ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  91. Alifia Fauziyah
    Alifia Fauziyah
    Hari Yang lalu

    BISMILLAH YUK TRENDING โค๏ธโค๏ธ

  92. kik 95
    kik 95
    Hari Yang lalu

    Kita bersama buat cerita Cinta antara kita @ekyvivi

  93. Oggie Sutrisna
    Oggie Sutrisna
    Hari Yang lalu

    Style Jeremy Zucker banget, i love both of these, but I REALLY LOVE THIS!

  94. ikan hiu lagi goyang i love you Anggit sayang hhe
    ikan hiu lagi goyang i love you Anggit sayang hhe
    Hari Yang lalu

    LEHER NYA A IKY MERAH๐Ÿ˜ณ

    1. MNat Official
      MNat Official
      11 jam yang lalu

      Alergi.. dia jarang kena matahari.. syutingnya sore ngejar sunset, makanya dia kegerahan garukยฒ.. jdi merahยฒ..

  95. Tya Mirella
    Tya Mirella
    Hari Yang lalu

    Ngga pernah salah milih idola.. Selalu bangga sama karya" yang ditampilkan.. Aku selalu suka sama karyamu RIZKY FEBIAN. Semoga suatu saat nanti anakku kelak bisa jadi orang beruntung dan bisa duet sama kamu โค

  96. Hernaa Naa
    Hernaa Naa
    Hari Yang lalu

    โคโคโค

  97. Onasis Andriansyah
    Onasis Andriansyah
    Hari Yang lalu

    Gila keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  98. Ipoll TV
    Ipoll TV
    Hari Yang lalu

    JEJAK BIAN LANJUTIN LAGI DONG EPISODE NYA

  99. AWA Studio
    AWA Studio
    Hari Yang lalu

    Mas gak minat gondrong dan dipirangin rambutnya?

  100. CP
    CP
    Hari Yang lalu

    adem banget lagunya