Pasca Diserang, Begini Suasana Terkini di Depan Mabes Polri

345 Ditonton 36 rb

Seluruh akses masuk gedung Mabes Polri ditutup. Hal ini akibat penyerangan yang diduga seorang teroris. Pelaku tergeletak setelah terjadi baku tembak dengan petugas.
#MabesPolri #BakuTembak #BreakingNews
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. Yudi setyo utomo
    Yudi setyo utomo
    Bulan Yang lalu

    MUI " teroris bukan islam " menurut saya ada benarnya. Seperti orang bilang gosok gigi pakai odol eh trnyta pepsodent. Bilang hbs mkn indomie eh trnyta mkn mie sedap. Kl pun terosis bisa melihat pintu surga mungkin jg gak boleh masuk cuma di suruh lht aja.

  2. Hussein Alamoudi
    Hussein Alamoudi
    Bulan Yang lalu

    Polisi harus mulai blajar Tembak kaki' Ato tangan, Agar bisa dimintai keterangan dn Usut Tuntas sampai ke Akar2 nya,.

    1. Yudi setyo utomo
      Yudi setyo utomo
      Bulan Yang lalu

      Menurut saya gak penting. Nnti kl di sidang pasukan kadal putih demo berjilid2 smpe reunian. Sdh benar tembak mati. Sekalian mengabulkan keinginan pelaku. Lumayan kan kl di kirim ke surga dulu biar bisa nyapu dan ngepel surga dl

  3. mohd taufiq taufiq
    mohd taufiq taufiq
    Bulan Yang lalu

    Bayak org indonesia sekarg dri sabang sampai marauke, ekonomi nya sgt lemah jdi mereka memilih mati lebih baik, terutama org kota kota besar di aeluruh indonesia audah susah mencari uang di sebabkan huru hara setiap waktu, moga negara ku jagn seperti israel yg tdk pernah aman bertahun tahun amiin moga indoneaia ku cepat amn normal seperti sesia kala

  4. Reni sefi official
    Reni sefi official
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya jangan dulu di tembak pak, siapa tau dia gila! Seperti penyerangan masjid dan ulama di bunuh oleh org gila. Coba pak polisi koruptor di tembaki pak , biar Indonesia jadi negara terkaya... Adil makmur sentosa

  5. Fauzan Gaming
    Fauzan Gaming
    Bulan Yang lalu

    modus sudah terbaca ; intruksi nya berupa puzle ANCAMAN NERAKA JAHANAM sapu bersih AKTOR INTELEKTUAL gerakan Anti NKRI HUKUm mati Riziq-cs

  6. Miftahudin Udin
    Miftahudin Udin
    Bulan Yang lalu

    Cerdik ini pelakunya pake baju perempuan biar ga di curigai ..makanya ini buat pelajaran bagi mabes polri supaya penjaganya di perketat lgi dan harus waspada .

  7. Inge Sukirno HRKu
    Inge Sukirno HRKu
    Bulan Yang lalu

    Selamat bertugas Pak Polisi...

  8. Amri Rizal
    Amri Rizal
    Bulan Yang lalu

    Teroris itu ada musimnya ya seperti ayam ngeram . .. musim musiman . Heran deh . Hidup saja tenang makan seadanya beres . jangan asik bam bom bam bom terus percuma belum tentu yang anda yakini itu benar disisi Tuhan .

  9. ridho pamungkas
    ridho pamungkas
    Bulan Yang lalu

    Siapa ingin ke surga tembaklah aparat..siapa ingin kesurga bawalah surat cinta... Sungguh sesat

  10. dewi dewi
    dewi dewi
    Bulan Yang lalu

    Imam jumbo d sidang isis serang mabes polri

    1. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      Gila, kamu memang provokator perusak perdamaian dan penyebar hoax

  11. Supriyadi Ponorogo
    Supriyadi Ponorogo
    Bulan Yang lalu

    Akses penting pemerintah harus di jaga ketat kalau dah begini udah banyak yg ketangkap tapi masih ada teror dan bom

  12. Deswita Maharani
    Deswita Maharani
    Bulan Yang lalu

    Aneh mabes yg begitu ketat penjagaan bisa d tmbus teroris

  13. Shen Wei
    Shen Wei
    Bulan Yang lalu

    Untuk umat islam kalian setuju kah Ormas yang putih itu dibubarkan?

    1. Yudi setyo utomo
      Yudi setyo utomo
      Bulan Yang lalu

      @Adil Sejahtera wehhh ada yg gak terima nich. FPI ormas berseragam putih kan sdh di bubarkan dan di nyatakan organisasi terlarang setingkat PKI.

    2. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      Kamu tidak perlu menjadi provokator dalam permasalahan ini, mana jiwa damaimu? Justru provokator2 yg memecah belah kerukunan sepertimulah yg seharusnya dibasmi

  14. Didit Wahyu Permadi
    Didit Wahyu Permadi
    Bulan Yang lalu

    BENCILAH/PERANGILAH IDEOLOGI/DOGMA/AGAMA-nya! (BUKAN UMAT-nya!) DAN KETIKA IDEOLOGI/DOGMA/AGAMA TUMBANG.. MAKA UMATNYA AKAN SIRNA(TERCERDASKAN) DENGAN SENDIRI NYA!.. MENJADI BUAH DARI HASIL BERPERANG IDEOLOGI/DOGMA/AGAMA! (BUKAN ANGGOTA/GOLONGAN/UMAT!) DOGMA=IDEOLOGI=AGAMA= ( ((PEMIKIRAN)) ) MAKA TERBUKALAH UNTUK BERPERANG PEMIKIRAN! BERHENTILAH UNTUK MENJUNJUNG TINGGI/MENSUCIKAN/MENGKULTUSKAN PEMIKIRAN! TANPA PENGUJIAN! KARENA KEBENARAN SELALU UPGRADE LEVELNYA DARI MASA KE MASA! KEBENARAN LU SUDAH HABIS SESAAT SETELAH HADIRNYA GW! DAN BEGITU SETERUSNYA! SILAHKAN DI UJI SAJA SEMUA ADA-nya!

    1. Bejo Sukses
      Bejo Sukses
      Bulan Yang lalu

      8

  15. Fakhih Sukma
    Fakhih Sukma
    Bulan Yang lalu

    Hrsnya teroris2 yg trtangkap n ada barang buktiny itu gk usah diadili tp lgsg tembak mati aj. Sprti Filipina dlm mbrntas narkoba dmna para gembongny diuber n lgsg dtmbk mati gk pduli mski HAM teriak2.

  16. Nyongker Taberima
    Nyongker Taberima
    Bulan Yang lalu

    Cari n tangkap jaringannya.

  17. Fazila Aliyahnurazizah
    Fazila Aliyahnurazizah
    Bulan Yang lalu

    Di makasr saja Cctv ya jelas kok di malves polry ngak kelihatan teroris ya,pdahal kan Cctv lebih lengkap😇😇

  18. Lebah Ganteng
    Lebah Ganteng
    Bulan Yang lalu

    Itu mati konyol dan guoblog 😂

  19. Miguel Ardes
    Miguel Ardes
    Bulan Yang lalu

    Pelaku nya pasti Mabuk Agama..

  20. Fazila Aliyahnurazizah
    Fazila Aliyahnurazizah
    Bulan Yang lalu

    Habisin teroris,udah ketakap kok wajah wanita ya kok belum terbukak terang,

  21. mancing Alam Lokal
    mancing Alam Lokal
    Bulan Yang lalu

    Pasti ada klompok yg ngmongin HAM dlm ksus ini,,sbgai tameng buat nyudutkan pmerintah,ujung2nya demo,turunkan kapolri,jga pk jokowi, Jka kita buka hati dan jujur dlm hati,kita sdh tau kaum2 mereka itu siapa. Sya harap pemerintah segera melumpuhkan dan habisi kaum2 mereka.

    1. LAYAR KACA indonesia
      LAYAR KACA indonesia
      Bulan Yang lalu

      Kaum dusta....iri dengki

  22. Dhdh Fjfh
    Dhdh Fjfh
    Bulan Yang lalu

    Bravo TNI polri👍👍👍👍👍

  23. Adil Sejahtera
    Adil Sejahtera
    Bulan Yang lalu

    Jujur saya merasa malu dan sedih, kenapa menghadapi teroris beberapa gelintir saja sampai harus pengamanan sebegitu ekstrem, pusat kekuatan polri sampai diserang, kemana intelegent negara, bagaimana mereka bekerja memotong penyebaran terorisme ini

    1. dewi dewi
      dewi dewi
      Bulan Yang lalu

      Lo yg jaga sono jngn cm bacot

  24. MAX Z
    MAX Z
    Bulan Yang lalu

    Lagi mimpi main PUBG 1vs 100 squad, tau2 knok ehh di alam nyata...

  25. Sotyan 0307
    Sotyan 0307
    Bulan Yang lalu

    FPI...balas dendam.....nih... . ..

  26. Kevin Nusantara93
    Kevin Nusantara93
    Bulan Yang lalu

    Pasukan wiro sableng itu

  27. Abel Bintang
    Abel Bintang
    Bulan Yang lalu

    prihatin dgn Indonesia sdh banyak maling begal rampok di tambah lagi teroris

  28. Andika Pratama
    Andika Pratama
    Bulan Yang lalu

    Jangan2 anak si rijik...yg di tembak mati karna rizik di penjara...

    1. Cristiano Ronaldo
      Cristiano Ronaldo
      Bulan Yang lalu

      @Jasri Al idpic.info/the/bo14w7RypXxgqJs/video tonton ini!!!

    2. Andika Pratama
      Andika Pratama
      Bulan Yang lalu

      @Cristiano Ronaldo anda salah menyimak kata2 FPI sudah meti...bentar lgi rijik ikut mati...rencana teroris targetkn sidang rijik...paham

    3. Cristiano Ronaldo
      Cristiano Ronaldo
      Bulan Yang lalu

      @Andika Pratama klo benar saya mau fpi dibubarkan..klo engga tetap fpi di bumi hanguskan

    4. Januari Januari
      Januari Januari
      Bulan Yang lalu

      Klo ngomonn liat kronologis

    5. Andika Pratama
      Andika Pratama
      Bulan Yang lalu

      @Jasri Al kalau benar kau mau apa..kalau salah jga kau mau apa...haii

  29. Kevin Nusantara93
    Kevin Nusantara93
    Bulan Yang lalu

    Rakyat bersama TNI POLRI

  30. Xtion Raw
    Xtion Raw
    Bulan Yang lalu

    Markas besar bisa ditembus.. cctv pasti aktif mao liat dah..

  31. Abel Bintang
    Abel Bintang
    Bulan Yang lalu

    mungkin si perempuan itu lulusan dari isis kok pinter pergi sendiri nodongkan senjata pingin mati apa masih gadis kok pergi sendiri

  32. dul ris
    dul ris
    Bulan Yang lalu

    Demi apa...??? Entahlah dimana letak alasannya

  33. Oddie Awan
    Oddie Awan
    Bulan Yang lalu

    Negara tidak boleh kalah dg teroris.

  34. Desi Arista
    Desi Arista
    Bulan Yang lalu

    Lagi pada main drakor

  35. A R
    A R
    Bulan Yang lalu

    Sperti flim Rambo yg nyerang sendiri..hhhh

  36. Mr. Red
    Mr. Red
    Bulan Yang lalu

    Drun, ayo drun cebokin terus sampe kinclong. Jangan lupa SOP: ini hoax, rekayasa, sinetron, editan, pengalihan isu. Sekalian kaitin ke kasus korupsi

    1. Aĺdilla.R A Abdillah
      Aĺdilla.R A Abdillah
      Bulan Yang lalu

      P0

    2. Aĺdilla.R A Abdillah
      Aĺdilla.R A Abdillah
      Bulan Yang lalu

      P000

    3. Aĺdilla.R A Abdillah
      Aĺdilla.R A Abdillah
      Bulan Yang lalu

      p 4:27

    4. Aĺdilla.R A Abdillah
      Aĺdilla.R A Abdillah
      Bulan Yang lalu

      Oleh pp

  37. Alfajri 02
    Alfajri 02
    Bulan Yang lalu

    Berani, nekad, atau gangguan jiwa yaaa itu perempuan..!! Seorang perempuan yg mengancam makai sajam, menantang ratusan anggota polri dengan berbagai senjata peledak..

  38. Nia Nia
    Nia Nia
    Bulan Yang lalu

    Mungkin gk sih ada kaitannya dengan mantan pimpinan wiro sableng yg lg kena kasus...

    1. Yudi setyo utomo
      Yudi setyo utomo
      Bulan Yang lalu

      Menurut saya kok mggak ya. Soalnya big imam gak suka main bom suka nya dia main atas. Terbukti sdh ada yg kirim foto ngangkang.

    2. Supriyadi Ponorogo
      Supriyadi Ponorogo
      Bulan Yang lalu

      Memang jaringanya dah jelas terbukti bom di sulawesi

    3. mancing Alam Lokal
      mancing Alam Lokal
      Bulan Yang lalu

      Mugkinlah

  39. Ono GIA
    Ono GIA
    Bulan Yang lalu

    Jangan hujan2 mas, nanti masuk angin, minum teh hangat dulu

  40. Barita Ully
    Barita Ully
    Bulan Yang lalu

    Tetap waspada siap siaga n hati2..

  41. Diman Manik
    Diman Manik
    Bulan Yang lalu

    Dia sudah tau akibatnya

  42. Maslikan Jaya
    Maslikan Jaya
    Bulan Yang lalu

    #ORMASRADIKALISME #ORMASPROVOKATOR #ORMASBERBAJUGAMIS HARUS SEGERA DI BERSIHKAN SAMPAI TUNTAS S7 #NKRIHARGAMATI ALLAHUAKBAR TAQBIR #BRAVOTNINPOLISI INDONESIA

    1. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      Kamu orang gila, jangan kamu mengkait2kan baju gamis dengan teroris, ini bukan tentang agama, ini adalah individu dan organisasi international yg ingin merusak kedamaian Kl kamu punya istri atau ibu yg muslim, pasti mereka juga punya gamis, tapi klo kamu hanya provokator dan keluargamu tak beragama, maka kamu akan mencela gamis, karena keluargamu pasti tdk ada yg menggunakan gamis

  43. agung setiadi
    agung setiadi
    Bulan Yang lalu

    MODYARRRR....EMANGNYA INI NEGARA KALENG-KALENG...??? TUMPAS HABIS PARA ASONG AGAMA !

  44. Ahmad Rifaidin
    Ahmad Rifaidin
    Bulan Yang lalu

    pintar bisa masuk dan berani satu lawan banyak yah..

    1. Mas jos Tok
      Mas jos Tok
      Bulan Yang lalu

      @A R bang anak gamer ya

    2. A R
      A R
      Bulan Yang lalu

      Solo vs squat..mungkin dia merasa seperti flim Rambo yg nuerang markas musuh.

  45. asty na
    asty na
    Bulan Yang lalu

    Untung ga bawa bom.👍

    1. A R
      A R
      Bulan Yang lalu

      Iya bawa satu pistol aja dia

  46. Muti Yulinar
    Muti Yulinar
    Bulan Yang lalu

    Koq kayak kali" ya itu si korban yg diduga teroris?

  47. Wisata Usaha
    Wisata Usaha
    Bulan Yang lalu

    Wow

  48. Zal CR
    Zal CR
    Bulan Yang lalu

    Solo vs Squad, ternyata masih NOB 🤣😂🤪🤦

  49. wedos gembel09
    wedos gembel09
    Bulan Yang lalu

    ada yg jagal sekelas mabes masah iya pintu depan gak di jaga

    1. Heriyanto Siregar
      Heriyanto Siregar
      Bulan Yang lalu

      @Bagus Secure trus klo lewat blakang amanlah ya drunnnn ???

    2. A R
      A R
      Bulan Yang lalu

      Dia pakai heli bang jdi bisa langsung masuk,,dia nyrang markas, seperti flim Rambo

    3. Diman Manik
      Diman Manik
      Bulan Yang lalu

      Lewat dari belakang gak pernah maen ke SCBD ya wkwk

    4. Bagus Secure
      Bagus Secure
      Bulan Yang lalu

      Itu lewat dari belakang bambang

  50. kim Justeny
    kim Justeny
    Bulan Yang lalu

    Penjagaanya super woww,miris mabes polri😪,bisa kecolongan

    1. ridho pamungkas
      ridho pamungkas
      Bulan Yang lalu

      Kebetulan petugas detektor td sdg ishoma..ini opini gw..

    2. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      @ridho pamungkas memangnya publik boleh bebas keluar masuk mabes, kl publik bebas keluar masuk di polsek saya percaya

    3. Ryuken lee
      Ryuken lee
      Bulan Yang lalu

      apakah metal detektor udah dilepas semua ya ? soalnya tiap berita jarang kulihat ada pemeriksaan melalui metal detektor

    4. ridho pamungkas
      ridho pamungkas
      Bulan Yang lalu

      Kan disana ada pelayanan publik,,makanya bsa msuk..mgkin pistolnya diselundupin dlam beha

  51. Pepeng Anak emak abah
    Pepeng Anak emak abah
    Bulan Yang lalu

    Bantai teroris , kami bersama POLRI dan Tni dan segenap bangsa negara kesatuan indonesia mengutuk aksi teroris

  52. Mukti Wibowo
    Mukti Wibowo
    Bulan Yang lalu

    kenapa langsung di cap teroris siapa tahu itu urusan dendam pribadi motif perselingkuhan mungkin... tolong lah jangan selalu menjelekkan islam. coba cek mungkin suami atau kekasihnya bekerja di mabes polri barangkali.

    1. Olifia Eccha
      Olifia Eccha
      Bulan Yang lalu

      @elita lita smua ada SOP nya mba Untuk tembak ga sembarang tembak Penembakan pada orang yg di curigai teroris sudah sesuai SOP. Klo anda ingin koruptor di tembak mati Coba tanyakan ke komnas Ham Boleh ga koruptor di tembak mati??

    2. Nicki Niken
      Nicki Niken
      Bulan Yang lalu

      Yg namanya udh membahayakan, apasih terorisme? Coba perbanyak literasi..

    3. elita lita
      elita lita
      Bulan Yang lalu

      Hahaaa.... Indonesia apa c yg gk bisa semua turun tangan. V tolong dong jgn teroris jh yg ditembak. Cobaaa.... Yg parakoruptor kasusnya itu brbelit2 uda itu gk taukmna gk jelas. Uda jelas mkn duwit rakyat Sehrusnya itu yg ditembak mati. Jgn krna ada sesuapn jh pura2 mendelik Lalu sembunyiii.

    4. LID
      LID
      Bulan Yang lalu

      Lhaaa... Yg jelekin Islam justru kamu. Dr kalimat kamu kesannya Islam = teroris 😡

    5. Gabriel Sitorus
      Gabriel Sitorus
      Bulan Yang lalu

      Apasih

  53. Agus Farmawan
    Agus Farmawan
    Bulan Yang lalu

    Rakya sudah tidak mengenal rasa takut lagi / tdk takut mati lagi !!! Super nekat masuk sarang raja harimau !!! Edan pisan ada apa dengan situasi negara ini kenapa membenci / menyerang institusi kepolisian !!!

    1. Rujito Rujito
      Rujito Rujito
      Bulan Yang lalu

      Karna polisi menghalangi niat jahatnya,maka ya diserang.

    2. Zal CR
      Zal CR
      Bulan Yang lalu

      Rakyat mana tuh. Lebay amat 😂

  54. om mu
    om mu
    Bulan Yang lalu

    Apa ini ada hubungannya dengan yg lg sedang jalani sidang?

    1. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      @ISLAM NUSANTARA dan negeri ini seharusnya dibebaskan dari orang2 gila sepertimu yang selalu menjadi provokator perusak kedamaian Kamu mengatasnamakan agama, tpi jiwamu iblis

    2. Roni Siregar
      Roni Siregar
      Bulan Yang lalu

      @wagiman yuniarsa pemikiran yg cerdas mantap 👍👍👍👍👍

    3. wagiman yuniarsa
      wagiman yuniarsa
      Bulan Yang lalu

      Ayolah ga usah di bawa kemana mana...biar polisi bekerja secara maksimal kita tinggal tunggu hasilnya

    4. ISLAM NUSANTARA
      ISLAM NUSANTARA
      Bulan Yang lalu

      @Alfad Hadid seharusnya Negeri Ini harus BERSIH dari kaum KADRUN......... semoga TNI POLRI bisa menumpas habis kaum kadrun

    5. Alfad Hadid
      Alfad Hadid
      Bulan Yang lalu

      Tanyakan sama cebong garis keras

  55. Edi pehu
    Edi pehu
    Bulan Yang lalu

    harus nya memang di tembak mati biar virus nya gk menular kemana mana..itu ideologi gila...

  56. Endang Ambarwati
    Endang Ambarwati
    Bulan Yang lalu

    Gud job polisi bantai abis teroris

  57. rafka alfaraby
    rafka alfaraby
    Bulan Yang lalu

    Ya allah orng kok ada yg gl sadar

  58. Dewa Mahendra
    Dewa Mahendra
    Bulan Yang lalu

    Bisa lolos lewat depan.yg jaga PD kemana ya

    1. Bagus Secure
      Bagus Secure
      Bulan Yang lalu

      @Adil Sejahtera masa ga ad pintu belakang

    2. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      @Muhammad Ilyas masuk dari manapun, ini menunjukan kelengahan dan kelemahan mabes

    3. Adil Sejahtera
      Adil Sejahtera
      Bulan Yang lalu

      @Bagus Secure lewat belakang, loncat tembok ato lewat kebon? Kl seperti ini masyarakat menyangka polisi bersembunyi di belakang benteng, lalu bagaimana nasib rakyat yg di depan benteng?

    4. Muhammad Ilyas
      Muhammad Ilyas
      Bulan Yang lalu

      Itu kayana masuk lewat smping yg dibawah JPO..klo lewat dpan Ketat bnget......

    5. Bagus Secure
      Bagus Secure
      Bulan Yang lalu

      Itu masuk lewat belakang bambang