SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI

15 708 Ditonton 1,7 jt

Video ini saya buat untuk menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan berita yang beredar diluar.
Terima kasih buat semua yang sudah mensupport saya sejauh ini.

Komentar

  1. Jumi Yati
    Jumi Yati
    Jam Yang lalu

    Padahal gue seneng dia udh mau nikah...eh mlah gajadi,gue takutnya dia suka sama suami orang...duh smoga cpt di prtmukan dgn jodohnya yg bner

  2. Indrasti Indah Dini
    Indrasti Indah Dini
    2 jam yang lalu

    Semoga segera menemukan yg lebih baik

  3. Dar Mini
    Dar Mini
    4 jam yang lalu

    Semangat my idola bu ayu tt😍😍😍😍😍

  4. febri bibo
    febri bibo
    7 jam yang lalu

    Aku mah.. siap nikahin ayu karena Allah kalo dia mau 😂

  5. joy latuary
    joy latuary
    8 jam yang lalu

    Kmrn patah karna jedar riko.. Skrg krna ayu.. Sht sht dan kuat ya ayu.. 🤗🤗

  6. Nur Zilvan
    Nur Zilvan
    8 jam yang lalu

    Sabar banyak berdoa iklaskn semuax pasrahkn saja sama allh swt. Insaallh allh akan memberikan jodoh yg terbaik buat hambax yg baik pasti akan di berikn jodoh yg terbaik juga. Sukses terus neng ayu klau saya cmn yimak aj banyak gosip ini dn itu. Alhmdulillh neng ayu bicara juga biar yg di luar sana tw seperti apa yg sebenarx.

  7. GHIFRINA MIFDA
    GHIFRINA MIFDA
    8 jam yang lalu

    Semoga Allah memberikan pria. Lebih. Baikk.. lagi😖

  8. Steffie Ayu jaya
    Steffie Ayu jaya
    9 jam yang lalu

    Bener banget , kalau mahar tidak masuk akal ... , mungkin blm jodoh , kalau menurutku mungkin belum bisa menerima diri masing2 , dia blm menerima tentang provesi ,kesibukan ,status ,dan kegiatan keluarga masing2 yang blm bisa di terima

  9. Mellya Thrystian
    Mellya Thrystian
    10 jam yang lalu

    Stay strong ka ayuuuuu ❤❤❤

  10. THE LIRIK
    THE LIRIK
    10 jam yang lalu

    kemaren2 di beritain indosiar putus. dia gak terima .2 mnggu kemudian 2 kabar batal nikah

  11. MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -
    MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -
    13 jam yang lalu

    Kita berencana allah yg berhak menentukan . Ujian allah pasti gak pernah kita sadari kapan datang nya . Neng ayu manusia yg kuat sabar ber tagong jawap . Tapi bagus juga neng sebelom ter lanjur . Pasti semua ada hikmah nya . Semoga nati akan di kasi jodoh yg lebih baek neng ayu . 🤲 kita semua doa kan neng ayu kalo takder allah gak ada yg bisa menghalang . Sabar dan jgn lupa ber doa ya neng

  12. zakiyah wahidah
    zakiyah wahidah
    17 jam yang lalu

    Bismillah, kebahagiaan menunggumu di depan

  13. Astina salikin
    Astina salikin
    21 jam yang lalu

    Saya senang komennya semua positif dan banyak yg mensuport bu ayu keep strong 💪🏻 bu ayu

  14. cha cha
    cha cha
    23 jam yang lalu

    Semoga bisa baikan dan balikan lagi sama mas adit

    1. cha cha
      cha cha
      5 jam yang lalu

      @Renren Nuraeni mereka saling mencintai Tapi org di sekitar yg tdk mendukung

    2. Renren Nuraeni
      Renren Nuraeni
      18 jam yang lalu

      aaamiinn..yra.. dia sm2 org baik y mbak..

  15. Chitae TaehyungV
    Chitae TaehyungV
    Hari Yang lalu

    JUJUR ROLE MODEL HAIR AKU TU AYU TINGTING, DARI JAMAN DIA MUNCUL RAMBUTNYA SEPUNDAK TRUS PANJANG ITU AYU TINGTING AMPE DULU PENGEN BGT KEK AYU TINGTING RAMBUTNYA JATOH BADAI GT SKRG DIPOTONG NYESEK UVA

  16. jeanewive nur isabella
    jeanewive nur isabella
    Hari Yang lalu

    Aku masih baper sih lihat kak Ayu sama Kak Wisnu Wardana 🤤 Seneng deh kalo mereka jodoh 🥰

  17. muh fhatirramadhan
    muh fhatirramadhan
    Hari Yang lalu

    Jawabannya itu Mulu, jodoh ada dibtangan Tuhan, yah semua orang juga pada tau

  18. muh fhatirramadhan
    muh fhatirramadhan
    Hari Yang lalu

    Pelakor gagal

  19. yunidona dona
    yunidona dona
    Hari Yang lalu

    ow gt critanya tow mbk ayu .berarti gosip ya mbk ayu .sbr ya

  20. yunidona dona
    yunidona dona
    Hari Yang lalu

    tp kenapa ya mbk ayu beneran apa hoak katanya ga jd nikah karena maharnya kurang bnyak.

  21. mami wer
    mami wer
    Hari Yang lalu

    Insyaallah... Allah sudah tentukan jodohmu Ayu.pria baik,Sholeh,imam dunia akhirat dan sayang dg Kel mu...darimanapun dan siapapun pst itu yg terbaik untukmu dan Kel aamin. 😇

  22. Rena Ermalia
    Rena Ermalia
    Hari Yang lalu

    Ka ayu semangat ya jangan pantang menyerah ... Beruntung allah masih kasih ujian ini buat ka ayu .. jadikanlah story aja gausah dibahas lagi buka lembaran baru btw rambutnya bagus ya dipotong mending pendek aja ka rambutnya bagus 😊

  23. Nanasa kids
    Nanasa kids
    Hari Yang lalu

    Bs jd jodoh nyq neng Ayu antara Igun & Didi. Hihihi

  24. Kuswadi Driver Gojek
    Kuswadi Driver Gojek
    Hari Yang lalu

    Keputusan yang tepat,memang di dunia kebayakan seseorang hanya mementingkan diri sendri,tapi ayu sampe mikir menyatukan kedua belah pihak keluarga,hebat bikin saya merinding,sampe saya nangis nih ayu karna sampe sejauh itu loh mikirnya,semoga next dapat jodoh yang sayang sama ayu ,anak,dan keluarga,keep smile

  25. kopi lampung
    kopi lampung
    Hari Yang lalu

    bahagia,,,,, prettttt

  26. Mohammad Yusuf
    Mohammad Yusuf
    2 hari yang lalu

    Cukup pisan ae koyok ngene ya allah

  27. Nia Anggara
    Nia Anggara
    2 hari yang lalu

    semangt kk ayu semoga Alloh memberikan yg terbaik kedepn nya keep strong kk ayu pasti bisa melewati ini semua semangt demi iqis

  28. Irawati Wulan Sari
    Irawati Wulan Sari
    2 hari yang lalu

    Semanget nak Ayu, maju terus indahkan orang yg nyinyir dan iri.semanget 💪💪💪💪💪

  29. Eyang Sri Hastuti
    Eyang Sri Hastuti
    2 hari yang lalu

    Didoakan semoga teh Ayu diberi .kesehatan dan kesabaran. Mungkin ini adalah ujian dari yang maha kuasa. teh ayu kuat gak alhamdulilah teh ayu kuat menerima. mungkin dibalik semua Alloh ada yang lebih dari yang.ini. semoga Alloh memberikan jodoh sejati baik dan setia karena lillaahi Ta'aallaa .Amiin ya Robbal Alamiin.

  30. Cahyani Retnowati
    Cahyani Retnowati
    2 hari yang lalu

    Ayu wanita kuat, bijak cakap, semoga ditemukan jodoh yang religius

  31. kepo banget
    kepo banget
    2 hari yang lalu

    Alay lu yu, cuma grgr trauma sm mntan laki lu, lu malah mainin laki2 yg datang ke elu. Lu nyakitin diaa. Lu kesel sm mntan laki lu tp lu malah dendam sm smua laki. Smua laki lu mainin. Gila sihh. 👎

  32. Nanda Cipta Gunadi
    Nanda Cipta Gunadi
    2 hari yang lalu

    Fositif thinking dan berhusnudzon kepada allah ...mungkin ini rencana allah , insya allah akan di berikan saumi yang baik,setia,ikhlas dan tentunya sayang ke keluarga dan untuk ayu ting ting sehat selalu dan jangan di pikirkan terus ...semangatt ayuu...

  33. idrus mansawiran
    idrus mansawiran
    2 hari yang lalu

    Semangat y ayu

  34. Haris Fauzi
    Haris Fauzi
    2 hari yang lalu

    Hampir Gagal mau yg ke dua, udh g bgt shock.. udh kuat

  35. myesha rafanda chanel
    myesha rafanda chanel
    2 hari yang lalu

    Sdiih sih.. Tp. Smga yg tebaik.. Smga dpt pggnti yg lbh baik buat ayu. Aamiin

  36. teo dio tommy
    teo dio tommy
    2 hari yang lalu

    Cinta gak bisa dipaksa so klo jodoh gak kemana sabar aja 👍

  37. sri swarni
    sri swarni
    2 hari yang lalu

    masih trending #46

  38. Santo CHANNEL
    Santo CHANNEL
    2 hari yang lalu

    Masya Allah kak ayu smngattt smoga behagia selalu

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  39. via Nanda
    via Nanda
    3 hari yang lalu

    Semangat kak ayu semoga mendapat jdooh terbaik dari Allah aamiin❤️

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      AAMIIN YRA

  40. Seleb Moment
    Seleb Moment
    3 hari yang lalu

    Semua indah pada waktunya

  41. Aulia Zia
    Aulia Zia
    3 hari yang lalu

    A igun itu jodoh yg tertunda🤗

  42. Miftakhul Jannah
    Miftakhul Jannah
    3 hari yang lalu

    Settingan bgd.. Lamaran kagak.. Boro2 nikah.. Makanya dbikin batall.... Maen lu kurang oke pokk

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      2 hari yang lalu

      Setan lu otak iblis

  43. citra permata
    citra permata
    3 hari yang lalu

    Apa ayu setelah menikah di suruh berhenti dari entairtaiment ta....ko sampe batal

  44. rossi ariyana
    rossi ariyana
    3 hari yang lalu

    Kak ayu ❤️

  45. Ido Idori
    Ido Idori
    3 hari yang lalu

    Ku doakan semoga kak ayu di jodohkan Allah dgn bang roby purba Amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn ya robbal Alamin

  46. Ido Idori
    Ido Idori
    3 hari yang lalu

    Maaf kak ayu telat nontonx ,soalx baru nongol di beranda, yg sabar kak ayu , mungkin Allah dah menyiapkan jodoh yg lebih baik dari yg sebelumx buat kak Ayu, mungkin dia belum tepat buat kak ayu, doaku semoga kak ayu n keluarga di berikan kesehatan Amiiiiinnnnnn

  47. Tiya Satrio
    Tiya Satrio
    3 hari yang lalu

    Memang sebelum memantapkan hati utk menikah dengan seseorang sebaiknya sama sama saling mengenal keluarga masing masing dulu. Saling menyelami dan memantaskan diri. Tentunya memohon petunjuk sama Allah dan minta doa restu orang tua.

  48. Diyah Agung
    Diyah Agung
    3 hari yang lalu

    Semoga segera mendapatkan jodoh yg terbaik.

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  49. dhani &ayuk
    dhani &ayuk
    3 hari yang lalu

    Ayu tingting dari dulu selalu di pojok in

  50. I'mme_NyeezEisya
    I'mme_NyeezEisya
    3 hari yang lalu

    Bgku,keunggulan Namamu Ayu Tingting...Persis Diva Arwah Nike Ardilla.. Mantap Teh👍❤️Semoga dirimu kukuh umpama Bidadari Syurga ya❤️💕Salam drku dari Malaysia

  51. BUDINZ Channel
    BUDINZ Channel
    3 hari yang lalu

    Tetap semangat..

  52. ERUSADO CHANNEL
    ERUSADO CHANNEL
    3 hari yang lalu

    Bukan jodoh itu bkan alasan.

  53. Kaham 92
    Kaham 92
    3 hari yang lalu

    Smgt trus biar trending

  54. Kaham 92
    Kaham 92
    3 hari yang lalu

    Yg msh nonton di trending 42

  55. Lila Saragih
    Lila Saragih
    3 hari yang lalu

    Semangat Ayu...semua itu indah pada waktunya...Allah memberikan bukan apa yg kita mau tp apa yg terbaik buat kita. Semangat dan tetep berkarya adek cantik.

  56. nurhayati putri
    nurhayati putri
    3 hari yang lalu

    Klarifikasi soal amsterdam sama digosipin selengki sama raffi dong ayy

  57. Geren Boy
    Geren Boy
    3 hari yang lalu

    Tim dislike yok ngumpul disini !

  58. Denti Nur Fitria D
    Denti Nur Fitria D
    3 hari yang lalu

    Semangat kak ayu... ketemu dah intinya kenapa batal nikah

  59. Deshinta Dj
    Deshinta Dj
    3 hari yang lalu

    Yg stuju sm didi riyadi jempolnya fonk🤗🤗

    1. hypebeast fck
      hypebeast fck
      2 hari yang lalu

      Ngak ah, ayu mundur kmrn sampai vlog ngak tayang pasti ada apa apanya, jd ndak deh klu sama dia

  60. Liza Hariyani
    Liza Hariyani
    3 hari yang lalu

    Masya Allah rasa syukurnya mba,, semoga dipertemukan dg jodoh yg tepat ,,Aamiin

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  61. Kaham 92
    Kaham 92
    3 hari yang lalu

    Sukses trus my lov

  62. Kaham 92
    Kaham 92
    3 hari yang lalu

    Msh bertahan

  63. Kaham 92
    Kaham 92
    3 hari yang lalu

    Msh d trending 40

  64. Ilmaidah sr
    Ilmaidah sr
    3 hari yang lalu

    Di ambil hikmahnya aja. Jadilah manusia yg lebih baik lg bagi keluarga dan orang banyak

  65. Zainuddin chanel
    Zainuddin chanel
    3 hari yang lalu

    pernikahan pertama bertahan seminggu yg kedua mwndekati hari H yang ke tiga sampe mana ya..??? hanya allah yg tahu . ...

  66. anisa Romla
    anisa Romla
    3 hari yang lalu

    Biar gk simpang siur gosip2 di luar sanab kita pengen tahu langsung dari kak ayu alasannya di batalin🙏

  67. anisa Romla
    anisa Romla
    3 hari yang lalu

    Tapi kenapa kok langsung di batalin pasti kan ada alasan kak ayu ,,,coba dong jelasin kita smua penggemar kak ayu pengen tahu alasaannya

  68. Santi'ca Band
    Santi'ca Band
    3 hari yang lalu

    Bnyakan milih sih

  69. dian widyaK
    dian widyaK
    3 hari yang lalu

    Kuat bgt ayu...legowo dan tanpa menjelekkan pihak manapun..👍semoga diberikan jodoh terbaik dari Allah SWT..aamiin..

  70. Almaidi Edi
    Almaidi Edi
    3 hari yang lalu

    Tidak menjawab pertanyaan netezen. Kalau mbak ayu ngomong kerna tak jodoh. Kayaknya bukan itu deh jawaban yang di tunggu sama netizen.

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      2 hari yang lalu

      Karena banyak hal kalau kamu menyimak pasti mengerti

  71. Nurul Fitri
    Nurul Fitri
    3 hari yang lalu

    Ayu perempuan yg tegas salut sama dia semoga kelak dapet sosok lakilaki yng bisa menjaga ayu dan keluarga. Amin

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  72. Hafidz Adipala Cilacap
    Hafidz Adipala Cilacap
    3 hari yang lalu

    Semoga mendapat kan ganti yang lebih baik ka❤️

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  73. Tara FF YT
    Tara FF YT
    3 hari yang lalu

    Emng jodoh allah yg mengatur.dn ttpi kita yg menjlaninya.dn pasti ada penyebapnya knpa ayu membtlkn pernikhnya.

  74. melodie tv chanel
    melodie tv chanel
    3 hari yang lalu

    Insyallah akan ada yg benar2 tulus SM Lo yu👍❤️SM anak Lo, ibu ayah Lo,dan kluarga besar Lo.. ikhlas,dan ttp fokus LG bhagiain iqis dan ortu.. insyallah berkah..❤️

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  75. ARCHIVE BC
    ARCHIVE BC
    3 hari yang lalu

    Sehat terus cantik

  76. Mahyuni Aida
    Mahyuni Aida
    3 hari yang lalu

    sabar cantik ayu..ko aq nagis ya dengar ucapan nya yg harus menerima dia sepaket,yg synk dan cinta dengan anak nya dengan tulus.semoga mendapatkan jodoh yg paling terbaik dari Allah..Amin

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  77. Mamah Aal Claudia
    Mamah Aal Claudia
    3 hari yang lalu

    Semangat ya bunda

  78. Joe Aritonang
    Joe Aritonang
    3 hari yang lalu

    DIA itu siapa sih?? 😣

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      2 hari yang lalu

      Aditya Jayusman kekasih Ayu yang batal menikah sama Ayu

  79. Rafli Alu
    Rafli Alu
    3 hari yang lalu

    hatrick

  80. Kusnul Yakin
    Kusnul Yakin
    3 hari yang lalu

    Sabar Mbak ayu... semoga di ganti yang lebih baik

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  81. Sunarmi Munthul
    Sunarmi Munthul
    3 hari yang lalu

    Semangat dan bahagia selalu Ayu....tunggu aja skenario Allah...pasti yg terbaik...Aamiin

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  82. aris dwilaksana Aries
    aris dwilaksana Aries
    3 hari yang lalu

    Jngn2 calon ayu ting ting kemaren tu banci atau hnya seorang yg ingin sekedar tenar doang ..ap laki laki pengecut

  83. Kasmiah Mia
    Kasmiah Mia
    3 hari yang lalu

    Pagi Qiss you muuuaaah Semangat selalu kesayangan Ayu Rosmalina we love you

  84. Jerry L
    Jerry L
    3 hari yang lalu

    Katanya gk bisa bilang apa2,tp drtd ngemeng mulu 😀😀😀

  85. Diana Sari
    Diana Sari
    3 hari yang lalu

    Sll sabar dan bersyukur ya Ayu, semua mslh pasti ada utk Terbaik menurut Allah. Insya Allah km akan dpt jodoh yg Terbaik

    1. Jihan Nabila Elfani
      Jihan Nabila Elfani
      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  86. M Labib Zuhdi
    M Labib Zuhdi
    4 hari yang lalu

    Sabar Ka Ayu yaa

  87. mahesa rendy
    mahesa rendy
    4 hari yang lalu

    itu g silau ape di sorot kamera dr tmpat gelap gt. wkwwkwkww. btw sesi wawancaranya kok mirip ky konten bcl ?

  88. yudha prakoso
    yudha prakoso
    4 hari yang lalu

    Yg bertanya itu , crew sendiri apa ada penonton nya disitu ya

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Menjawab berita berita yang simpang siur di media yang demi uang seenaknya membuat gosip

  89. bakso mamad
    bakso mamad
    4 hari yang lalu

    Yaallah sbnere gmn ya mo sedih .mo murah atau gimana q g bisa ngomong kdang artis kik lucu. Sblmnya aj muja2 seribu banding 1 cowok kyk Adit ..tp kok mlah btalkan ....tyus bnyk rank yg btuh bantuan .btuh surport dliuaran am bnyk .artis mah kita smkin JD netizen smkin mreka kaya n slalu n sllu buat huru hara yg mancing smua buat tmbh tenar ....kdang lucu aja ....

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Kamu pengen disakiti pasangan kamu ya nanti otak busuk

  90. raisha madrin
    raisha madrin
    4 hari yang lalu

    Sabar ya semoga Allah berikan jodoh yg terbaik

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  91. MARTINA PURWANDINI MEIRIANSYAH
    MARTINA PURWANDINI MEIRIANSYAH
    4 hari yang lalu

    Sabar yaa neng Ayu,, mungkin Adit bukan yg terbaik yg dikirim Allah untuk mendampingi Ayu dikehidupan kedepanya,, Insyaallah akan ada kebahagian buat Ayu setelag ini,, Tetap semangat yaa 🥰🥰🥰🥰

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Aamiin YRA...

  92. Echa Octavia R.5 Anak
    Echa Octavia R.5 Anak
    4 hari yang lalu

    Sabar ya ayu❤️❤️❤️

  93. adde pratiwi subhan
    adde pratiwi subhan
    4 hari yang lalu

    Sabar ya kak ayu, nanti pasti akan ada jodohnya. Bagi yang bilang penjelasnnya kurang jelas tolong ya semua orang punua privasi ayu disini hanya ingin mengklarifikasi kalau ya pernikahannya batal kenapa harus klarifikasi ya krna dia publik figure. Tp mengenai kenapa dll itu hak dia untuk tdk memberitau sama sekali. Semangat ibu ayuuuu 😇

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Betul

  94. srirejeki kadarwati
    srirejeki kadarwati
    4 hari yang lalu

    Sabar dan tetap tegar ya kak Ayu? lebih baik gagal skg drpd nt kecewa, semangat👍

  95. Felisha Ghaisani
    Felisha Ghaisani
    4 hari yang lalu

    Kayaknya keluarga si cwo ga mau menerima bilqis apa adanya deh makanya kak ayu mantap membatalkan menikah, krn bagaimanapun anak itu nomer satu utk seorang ibu, semangat kak ayu,, firasatku mengatakan kak ayu berjodoh dgn kak didi riyadi hehehehe

  96. Zulfah Mahasita
    Zulfah Mahasita
    4 hari yang lalu

    Perbaiki diri supaya dapat jodoh yg baik

  97. ayuna cool
    ayuna cool
    4 hari yang lalu

    Allah kasi ayu teguran bahwa dia bukan yang terbaik bagi mu, tetap tegar sayang ku ayu,semoga kelak kamu temukan seseorang yg lebih lebih lebih sayang kamu dan keluarga ayu ya sayang.peluk

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  98. mamih enda
    mamih enda
    4 hari yang lalu

    neng ayu Coba Di rukiah ke ustad danu atw ke ustadz idris mungkin Ada yg jail ke badan neng ayu

  99. bulet bee
    bulet bee
    4 hari yang lalu

    Menit ke 14:00 sepertinya kalimatnya penuh ketegasan dan penekanan, mungkin lebih ke situ alasannya. Staystrong kak Ayu, insyaAllah dapat yg lebih baik, yg sayang dan tulus ke kak Ayu dan Bilqis ❤

    1. Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia
      3 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  100. Lestari 7311
    Lestari 7311
    4 hari yang lalu

    salut sm Ayu.. y terpenting anak saya srek dulu.. saya mah gampang... ❤️👍🏾