Anggota TNI Marah Karena Berita Aksi Saling Tembak

6 691 Ditonton 716 rb

Seorang anggota TNI marah akibat adanya pemberitaan di salah satu media yang menyebutkan bahwa, Peristiwa yang terjadi di sebuah Cafe di Cengkareng Jakarta Barat Kamis dini hari tadi (25/02/21 ) merupakan aksi saling tembak.
Seorang anggota TNI marahi wartawan di lokasi kejadian penembakan oleh oknum polisi di Cafe RM Cengkareng, Jakarta Barat. Dia kesal karena ada yang salah menulis.
Padahal ada saksi bahwa korban yang merupakan anggota TNI AD di tembak termasuk 2 orang lainnya. Moerdoko demikian nama anggota TNI berdasar nama yang ada di pakaian dinasnya.
Tribun Sumsel/ Safri
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- tribunsumsel
Like fanspage --------- harian.tribun.sumsel/

Komentar

  1. Banu Haidar
    Banu Haidar
    2 hari yang lalu

    Baru ngeh ternyata ini pak edy

  2. Mulyadi
    Mulyadi
    8 hari yang lalu

    Maka nya pak tni ka lian harus kompak. malu pak tni bisa Kalah buat polisi

  3. Sio Budy
    Sio Budy
    13 hari yang lalu

    Ini komandan Edy ... Bungkam tu oknum yg kurang ajar Ndan ...bravo TNI

  4. Zahra Fildatun
    Zahra Fildatun
    15 hari yang lalu

    Sikat bang

  5. al pelangi
    al pelangi
    26 hari yang lalu

    Di samakan fpi tembak tembaan.

  6. Ahmad Sopiyan
    Ahmad Sopiyan
    27 hari yang lalu

    Sudah taukan berita bohong itu dari siapaa !!!!

  7. matin Aziz
    matin Aziz
    27 hari yang lalu

    Begitulah yg terjadi d dunia suka2... yg pasti poliai ttp menang seperti kilometer 50 ...

  8. Tullah Muhammad
    Tullah Muhammad
    Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak TNI, tolong kalo bisa naseti mereka dgn keras, karena telah terjadi nya deritaan masyarakat2 ini

  9. Channel mancing
    Channel mancing
    Bulan Yang lalu

    Tidak usah dihukum mati... Lepas saja dia di KKB tangan kosong🤣

  10. Bang Enalll
    Bang Enalll
    Bulan Yang lalu

    Kepolisian di Indonesia SDH TDK baik lagi di mata masyarakat satu2 nya jalan DPR Dan presiden rapat satukan lagi TNI polri' cukup 1panglima polri di bawah naungan TNI

  11. Hendro Siswanto
    Hendro Siswanto
    Bulan Yang lalu

    Hajar aja bang polisi itu sok jago mereka ,, Ini negara hukum bkn negara rimba , dikit2 tembak , kalau sama korupsi dan kepala bandar narkoba mereka pasti takut.

  12. moan permana
    moan permana
    Bulan Yang lalu

    TNI jgn emosi tenang tahan jgn terpancing di pihak polri juga ada Brimob yg super elite..udh damai saja

  13. Piie Pasaribu
    Piie Pasaribu
    Bulan Yang lalu

    Biar dihukum mati yg polisi itu

  14. Susanti Susanti
    Susanti Susanti
    Bulan Yang lalu

    Siaap komandan ...buat pk persiden dgn hormt bmn kl tni polri keduaxa di persenjatai dmi menjga musuh dr luar n dlm negeri.spy musuh segan.

  15. Andre 001
    Andre 001
    Bulan Yang lalu

    Memang si polisi ini .mu bela dirii kurang ajar memang.. bagus itu komandan TNI, memang menghalalkan segala cara polisi ini, astafirloh ,sangat2 di sayangkan

  16. Frelly Simanullang
    Frelly Simanullang
    Bulan Yang lalu

    8

  17. ahmad roni
    ahmad roni
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💯💯💯💯💯💯💯🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  18. ahmad roni
    ahmad roni
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  19. ahmad roni
    ahmad roni
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  20. Ambo Tang
    Ambo Tang
    Bulan Yang lalu

    Yg Komen provokasi 60%, sok tau 21% lucu2an 10%, promo 7%, lain2 1% yg ngerti konteks cuma 1%. Yg dungu gabung ke nomor 2, Jelaskan !

  21. Game ASM
    Game ASM
    Bulan Yang lalu

    TNI gk bawa Pistol bawanya Belati ...

  22. Eggy Gunawan
    Eggy Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Betul pak komandan tni bukan nya tembak2an yaitu di tembak tunggal, senapan

  23. Indra Dev
    Indra Dev
    Bulan Yang lalu

    wartawan salah tulis? disuap sama polisi wkwkkk....

  24. Suro81
    Suro81
    Bulan Yang lalu

    Goblok jua yg nyebarin brita nambah2i jd panas. Di tembak lol bkn tembak2an.. Dah hukum gantung atau dor

  25. Rus Wanto
    Rus Wanto
    Bulan Yang lalu

    Tantang gelutttt pak, komando joss

  26. Panjul Zul
    Panjul Zul
    Bulan Yang lalu

    Tni❤️

  27. Muntaqoh Famelly
    Muntaqoh Famelly
    Bulan Yang lalu

    Semoga TNI POLRI KEDEPANNYA lagi DAPAT SOLID DAN SLALU DAPAT MENGAYOMI SEMUANYA...aminnnnn

  28. Doy Dudi
    Doy Dudi
    Bulan Yang lalu

    senengnya sama TNI bgini pemimpinya membela anak buah walah salah maupun bnr.polisimah yg bnr saja jadi salah apalgi bnr mati aja di salahkan apalgi hdup pemimpinua cuma mntingin perut sendiri

  29. pelaut selatsunda
    pelaut selatsunda
    Bulan Yang lalu

    Polisi udah mulai berani nembak TNI tapi TNI selalu sabar, terus terang saya sangat sedih kalo sampe TNI gak habisi itu polisi yg berani nembak mati prajurit TNI.. bravo TNI...💪💪semangatku bersamamu

  30. Maryanto Yanto
    Maryanto Yanto
    Bulan Yang lalu

    Nyawa bayar nyawa biar gk sembarangan bw senjata. Bukan perampok bukan teroris. Seenaknya nembak flm koboi ya

  31. natasya wulandari
    natasya wulandari
    Bulan Yang lalu

    Bagaimana tdk marah ,orang membuat judul Bedira kayak sampah.

  32. au janda babi
    au janda babi
    Bulan Yang lalu

    Tni x macam dlu. Slma p jaya.. DLU klo tni 1 org sja yng skt.. Polisi pasti mati.. Skrng x ad apa2.. P Jaya suka makan duit..

  33. safik 89
    safik 89
    Bulan Yang lalu

    Bukan saling Tembak. udh jelas Di tembak. msih ngeyel aja ni tlavisi Dan wartawan

  34. roni boy
    roni boy
    Bulan Yang lalu

    Bener pak TNI wartawan jngan mengada2 TNI tuh tidak d bekalin senjata Kalau LG d tempat umum jelek2 in TNI aja saya dukung TNI

  35. Mujianto 01
    Mujianto 01
    Bulan Yang lalu

    sinergitas yang berujung hancurnya TNI dizaman ini,, hilangnya nyawa hanya dibalas dengan kordinasi antar pimpinan saja.

  36. rusnan Pagatan
    rusnan Pagatan
    Bulan Yang lalu

    Buat wartawan, tolong kalau memberitakan jangan asal asalan ya, kamu sendiri yang jadi repot jadinya

  37. Irdan Gunawan
    Irdan Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Kepolisian kayanya harus di bubarkan.... Karna selalu berulah.... Selalu Menjadi dalang penembakan...

  38. Budi Suryanto
    Budi Suryanto
    Bulan Yang lalu

    Berat tugas tentara.polisi hanya prit uang .tilang uang tugas hutan saja gk pernah

  39. angler boncos
    angler boncos
    Bulan Yang lalu

    peringatan dan menjadi pembelajaran buat kita semua

  40. Time To Rock'ers
    Time To Rock'ers
    Bulan Yang lalu

    andai itu berita Tembak Menembak berarti Korban dan Pelaku saling mengeluarkan senjata dan saling memuntahkan proyektil dari masing² senpi. sungguh se'Oknum Media yg Goblok telah merilis berita sperti itu... Kira nya Masyarakat skrg sangat mudah utk dibodoh² kan oleh berita sampah yg diangkat nya, sungguh Goblok se'oknum Media yg mengangkat berita ngawur ini. Saluuutt👍👍👍 ...untuk Bapak TNI ini yg sdh mau dan berani untuk menyuarakan kebenaran berita yg sesungguhnya demi mencerdaskan informasi yg benar ke masyarakat luas.

  41. agus priandono
    agus priandono
    Bulan Yang lalu

    mana mungkin saling tembak, pangkat pratu ndk mungkin bawa pistol. wartawan guoblok tukang panas panasi.

  42. Fahlian Fahli
    Fahlian Fahli
    Bulan Yang lalu

    LASKAR ngga bawa pistol, di bilang tembak tembakan...

  43. Fatir Faidurrahman
    Fatir Faidurrahman
    Bulan Yang lalu

    Provokator jg media

  44. Muhammad Husairi
    Muhammad Husairi
    Bulan Yang lalu

    Sungguh menyakitkan apabila terjadi pembunuhan bagi orang yang tidak bersalah. Semua ada pertanggungjawaban baik didunia maupun diakhirat.

  45. Mama Kreatif
    Mama Kreatif
    Bulan Yang lalu

    Moga moga tidak ada lagi buzer.... Demi melariskan media. 😀😂😂😂

  46. Mama Kreatif
    Mama Kreatif
    Bulan Yang lalu

    Akhir akhir ini sangat diprihatinkan maraknya oknom polisi banyak yang brutal cara menyelesaikan masalah. Main tembak dan main bunuh. Harusnya ditanamkan kepada diri polisii atau aparat bahwa penembakkan itu berlaku bagi gembong yang dianggap membahayakan rakyat banyak, teroris, atau dalam keadaan perang. Ini malah aparat minum minuman keras. Tapi klo ada yg minum keras ditangkap, gak jelas sebagai penegak hukum. Bukan terhadap sesama aparat NKRI ditembakin... Kebanyakan ngoplo bisa juga. Klo dibiarkan Nama baik polisi semakin jeblok krn oknum yang berpakaian polisi yang dipersenjatai. Dan untk Berita selalu diputar balikkan... Sudah waktunya dibuatkan UU yang mengatur tentang tindakan hukum bagi yang mutar balikkan fakta, harusnya juga bisa dituntut hukum spy hati hati didalam penyebaran pemberitaan. Jangan seenaknya mengadop kata kata pemanis asal laku

  47. Puji Arti
    Puji Arti
    Bulan Yang lalu

    Bantai aja pak....

  48. pur wanto
    pur wanto
    Bulan Yang lalu

    Hidup komandan.. Salut Sama beliau yg membela kebenaran.. Anak buah ya.. 👍👍

  49. Alfariz w
    Alfariz w
    Bulan Yang lalu

    Karma

  50. Mangku Basudewa
    Mangku Basudewa
    Bulan Yang lalu

    Betul itu pak ratakan saja polisi dgn tanah

  51. Ulin Nuha
    Ulin Nuha
    Bulan Yang lalu

    Ini hukum karma atas kejadian di km 50,, kedua institusi saling dukung... Lha kok skarang malah bertengkar sendiri... Capek dech...!!

  52. sasana ayam juara tulungagung
    sasana ayam juara tulungagung
    Bulan Yang lalu

    Kasih rata

  53. Dian pradinta
    Dian pradinta
    Bulan Yang lalu

    Pongoren ae wartawan ne pak

  54. Rio fanji Nainggolan
    Rio fanji Nainggolan
    Bulan Yang lalu

    Wartawan taik itu pak. Sekalian aja dia dimusnahkan. Nggak ngerti apa-apa sok meliput.

  55. joker tiga dua
    joker tiga dua
    Bulan Yang lalu

    Yng bikin brita gk bener harus di tindah dn di beri hukum

  56. Arum Ningrum
    Arum Ningrum
    Bulan Yang lalu

    Enakkkk looo.. Giliran KM.50 lo bisa puter otak, pas TNI korbannya lngsng otaknya kering

    1. Khoiri Setiawan
      Khoiri Setiawan
      Bulan Yang lalu

      sendinya gw punya kuasa dan kemampuan buat nembak teroris/orang kafir, gw bakalan nembak juga, karena selain hukumnya memerangi orang kafir adalah pahala masuk surga yang kedua juga ikut mempertahankan negara dari teroris.

  57. Dedi Demang
    Dedi Demang
    Bulan Yang lalu

    Yg bikin crita POROSES aja!!!

  58. aqilla putri
    aqilla putri
    Bulan Yang lalu

    Yang buat artinya ucapan ini gak nyambung.

  59. Turi Ar
    Turi Ar
    Bulan Yang lalu

    Wartawan nya Goblok cari Berita, padahal semua kelak di akhirat ada tanggung jawab nya 😆

  60. Tama Chenel
    Tama Chenel
    Bulan Yang lalu

    Bravo TNI Ttp brsma rakyat. .. Aku ngeri liat mrh2 ny .. Tp lm kelamaan bpk TNI ny bikin salut suara ny mirip bang gondrong labanan ... Skses dn jaya trs buat TNI

  61. Made Sanjaya
    Made Sanjaya
    Bulan Yang lalu

    Tolong ya wartawan juga tidak usah terlalu membesar" kan masalah..TNI/POLRI sudah bersatu kalian malah membesar" kan masalah..belajar bahasa yang benar, beda tembak" an dan ditembak..tolong ya kalau bikin berita harus sesuai dengan kenyataan tidak usah di buat"..BRAVO TNI/POLRI

  62. Muhammad bin aly Alaydrus
    Muhammad bin aly Alaydrus
    Bulan Yang lalu

    bisa alibi polisi seperti itu saling tembak jadi ingat kelakuan bejat polisi yg menuduh laskar FPI bawa SENJATA

  63. BRON2KILL
    BRON2KILL
    Bulan Yang lalu

    Marahi ajah pak sape mati

  64. Lili Mulyana
    Lili Mulyana
    Bulan Yang lalu

    Tidak ada tembak tembakan, ditembak oknum polisi yg arogan nah ini kalau melampoi batas kewenangan akhirnya tragis,tindak cepat agar suasana menentu.akibat kesombongan dlm tugas,akhirnya malu oleh ulahnya,jga masih banyak kasus2 yg lain.

  65. Abhi Lamonthi
    Abhi Lamonthi
    Bulan Yang lalu

    Polisi itu adalah penjahat yg nyata di negeri ini.

  66. Bureng doa pengobaldosJalu
    Bureng doa pengobaldosJalu
    Bulan Yang lalu

    habisi aja pak kami masarakat bersama TNI

  67. Muksin Hasan
    Muksin Hasan
    Bulan Yang lalu

    Gak usa cari vari kesalahan orang lain.gmn tanggung jwb polisi menghilangkan nyawa orang..wajib di hukum mati..gak ada alasan mabok kek..manok kok nembak orang itu cuman alasan?

  68. Rahma dan asyifa family
    Rahma dan asyifa family
    Bulan Yang lalu

    Sama wartawan garang banget bapak... Coba sama OPM gitu 😁😂😅

  69. Pri A
    Pri A
    Bulan Yang lalu

    Berita yg bener2 aja. Cari berita yg berkah aja. Dunia bisa kbr.di ahirat mau kemana? Mau kbr kemana? Intinya yg baik2 ajalah.

  70. Usup Supian
    Usup Supian
    Bulan Yang lalu

    Nah begitulah yg terjadi dgn laskar fpi bukan tembak menembak tapi di tembaki

  71. Usup Supian
    Usup Supian
    Bulan Yang lalu

    Dalam masa pandemi yang datang ke kafe polisi yang jaga kafe TNi

  72. Haikal irvandi
    Haikal irvandi
    Bulan Yang lalu

    main tembak"an udah jelas tni menang org jelas tni di tembak, dsr wartawan

  73. DANI
    DANI
    Bulan Yang lalu

    Pantesan wartawan dihina krna ngasih berita yg gak jelas,,wartawan sama polisi sama aja iman mereka lemah

  74. Allea Surya
    Allea Surya
    Bulan Yang lalu

    Kaga jentellll.... Pke pistol anak bocah juga bisa bunuh Bravo TNI #bukantembaktembakan

  75. CK Chanel
    CK Chanel
    Bulan Yang lalu

    Wartawan kan ( CUMA,KATANYA,MUNGKIN,KALAU GX SALAH )

  76. Uban 007
    Uban 007
    Bulan Yang lalu

    emang media selalu saja menjadi Api.. Di bilang saling tembak ??? wong Anggota TNI di tembak. bukan saling tembak. Media begini selalu Hiperbola dalam berita. Djancuk ko

  77. Boii soasoa
    Boii soasoa
    Bulan Yang lalu

    Salut sama bapa tentara ini....MEDIA JAGAN PROVOKATOR!!!! SMUA SDH DI ATASI MASALAH INI......JANGAN PANAS PANASI DAN ADU DOMBA ANTARA TNI DAN POLRI.....DAN UTK TNI POLRI JANGAN MAU DI HASUT....

  78. Mbah Gemblung Gemblung
    Mbah Gemblung Gemblung
    Bulan Yang lalu

    Jaya lah TNI Rakyat Indonesia Bersamamu

  79. Mbah Gemblung Gemblung
    Mbah Gemblung Gemblung
    Bulan Yang lalu

    PT Pindad yg pegang bukan tentara lagi

  80. Mbah Gemblung Gemblung
    Mbah Gemblung Gemblung
    Bulan Yang lalu

    Di Era Jokowi Tentara di anak tirikan

  81. Kang Asik
    Kang Asik
    Bulan Yang lalu

    Setuju Bapak TNI ini, pas sekali itu pembicaraannya...... Nulis berita itu hrus realistis, jangan asal jdi berita terus dibayar dapet duit. Memalukan...

  82. Sawal Sawal
    Sawal Sawal
    Bulan Yang lalu

    Wartawan juga diproses hukum jgn mereka besar kepala....seolah kayak mrka pahlawan demokrasi saja. Proses tuh wartawan

  83. Dwi Sakti
    Dwi Sakti
    Bulan Yang lalu

    Berita simpang siur tidak akurat tidak kena pasal alasan salah tulis

  84. Achmad Yunus
    Achmad Yunus
    Bulan Yang lalu

    Keretakan antar aparat negara baru dimulai

  85. nur kholis
    nur kholis
    Bulan Yang lalu

    begitu pun saat meliput berita kecelakaan pasti yg di katakan remnya blong

  86. Saya Toni
    Saya Toni
    Bulan Yang lalu

    Tabok aja pak yg bikin rusuh

  87. Zidan Muttaqin
    Zidan Muttaqin
    Bulan Yang lalu

    Tentara walaupun sudah pensiun masih punya kewibawa,an ,klow polisi ga tau aku.

  88. Estepanus Patudeng
    Estepanus Patudeng
    Bulan Yang lalu

    Memang bahasanya tdk cocok Contoh tembak menembak KKB vs TNI di Papua. Heran saya bisa salah memakai bahasa indonesia .

  89. Rere Regina
    Rere Regina
    Bulan Yang lalu

    Alaaaaah ini tuuuh cuman di bikin aja sama mereka . Biar kabarnya ngga kayak di berita. Beritanya tembak2an . Tentara kalo tembak2an itu udah terlatih perang....

  90. Hendro Java Boy
    Hendro Java Boy
    Bulan Yang lalu

    kalo bikin berita yg benar

  91. Sawal S.T.
    Sawal S.T.
    Bulan Yang lalu

    Klarifikasi gampang, terlanjur dibaca/ditonton?

  92. Agus Sumantri
    Agus Sumantri
    Bulan Yang lalu

    Wartawan jaman now

  93. nuralam nuralam
    nuralam nuralam
    Bulan Yang lalu

    yaudah gk usa Bawak gam² segala Aceh sedah Damai

  94. Taryono Taryono
    Taryono Taryono
    Bulan Yang lalu

    Tembak pak Kapolri aja biar mudeng urusin anak buah,jgn2 Mantan Kapolri jg kerjanya tdk becus

  95. Projustice And all
    Projustice And all
    Bulan Yang lalu

    Tabok aj yg kurang ajar ma TNI ...

  96. Suyanto Suyantoo
    Suyanto Suyantoo
    Bulan Yang lalu

    Kasad mana tanggapanya

  97. Putra Rohul
    Putra Rohul
    Bulan Yang lalu

    Betul itu pak tentara Harus di luruskan ,karena sekarang ini ,banyak kontens2yg tidak benar,memberikan judul,akhirnya fitnah2 meraja lelah,kalau perlu harus di beri peringatan,supaya mereka teliti baru menulis judul yg mau di tayangkan di yutub,agar supaya orang yg baca akan benar juga tanggapannya,untuk menghindari fitnah2an ,di dua kubuh POLRI dan TNI .

  98. Kim Nerazurri
    Kim Nerazurri
    Bulan Yang lalu

    Terbayang yg baju cokelat termenung

  99. Edo Sandiwo
    Edo Sandiwo
    Bulan Yang lalu

    Kemarin tni di keroyok moge sekarang di bunuh polisi ada apa di jaman ini

  100. Adeafrianto Ade
    Adeafrianto Ade
    Bulan Yang lalu

    Terlalu berlebihan...nanti media ngga d hormati rakyat lgi baru tau...suasana panaz malah d bikin panaz