DIHIPNOTIS ‼ SULE NGAKU SEBULAN NIKAH , ADA ORANG KETIGA?! NATHALIE KABUR ‼

47 000 Ditonton 3,6 jt

GAK NYANGKA!!! DIBALIK PERNIKAHAN SULE DAN NATHALIE ADA ORANG KETIGA!!!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. H_D hidayat
    H_D hidayat
    Hari Yang lalu

    Bang cobak hifnotiss baim wong

  2. iky aulia
    iky aulia
    11 hari yang lalu

    kang Sule memank jujur orank nya ❤️

  3. Mat Soleh
    Mat Soleh
    13 hari yang lalu

    Mantap bos

  4. Gary Y
    Gary Y
    14 hari yang lalu

    Mantap abis

  5. Rini Kusumawati
    Rini Kusumawati
    18 hari yang lalu

    Bikin orang berantem ajah nih acara

  6. Putri Pratiwi
    Putri Pratiwi
    21 hari yang lalu

    Mas uya

  7. Balsi channel
    Balsi channel
    26 hari yang lalu

    Semoga bahagia

  8. Sudar Madji
    Sudar Madji
    28 hari yang lalu

    Trim ms uya sy jd terhibur,,,👍😁

  9. Anna Sagita
    Anna Sagita
    Bulan Yang lalu

    Cak kocaaaakkk , di hipnotis aja masih bisa ngelucu kang .. kang ... 😆😆🤣

  10. tumo ijo
    tumo ijo
    Bulan Yang lalu

    natali kayak abg baru nikah... ngambekan kabur ada masalah

  11. YANTI PADDA
    YANTI PADDA
    Bulan Yang lalu

    Perempuannya masih kayak anak kecil yg suka ngambek. Seharusnya belajar utk mendewasakan diri Dan kalau ada masalah jgn lari karena disaat waktu tenang dan kembali kerumah masalah akan tetap ada utk diselesaiin dan anak bisa merasa nggak diperdulikan mending yah bersikap dewasa Dan saling terbuka biar masalah bisa diselesaiin dan ngerti apa penyebab kalian kesal. Semoga sarannya diterimah dgn positive. Ingat yah!!!????kebenaran biasanya menyakitkan kita yg egois.

  12. Titin Lestari
    Titin Lestari
    Bulan Yang lalu

    Ms Uya hipnotis itu kak Baim...biar qt penggemarnya gak kecewa,kl kak baim seperti laki2 yg lain yg suka menduakan istri..

  13. QIANZI AZZAM
    QIANZI AZZAM
    Bulan Yang lalu

    Pura2 marah pergi...pdhl mo ketemu sm mantannya....kang sule cb pas pergi lg nanti selidiki

  14. Yulia Rahayu
    Yulia Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Ka nathali semoga bs kuat jalani rmh tngganya ya, jgn dikit2 kabur kasian org berasumsi yg bukan2 ttg rmh tgga klian. Bljr selesaikan masalah bkn lari dri mslh

  15. KAWIT Jokopitono
    KAWIT Jokopitono
    Bulan Yang lalu

    Saran ... Gak usah minta di hipnotis lah... itu ngaco bikin rumah tangga saling curiga... DUKUN kok di dekati LEE SULE

  16. ANAK VOLLY
    ANAK VOLLY
    Bulan Yang lalu

    BANG UYA . DNGAN KONTEN LU BEGINI BUAT MASALAH RMH TNGGA ORNG

  17. Aisah Putra
    Aisah Putra
    Bulan Yang lalu

    Ngakak bgttttt yaallah

  18. Nur Izati
    Nur Izati
    Bulan Yang lalu

    Pengen donk d hipnotis, tp syg aq bukan artis 😥😥😥

  19. Lia Lia
    Lia Lia
    Bulan Yang lalu

    Mas uya hepnoti natasawilona dong

  20. Mega Syila
    Mega Syila
    Bulan Yang lalu

    pnathali itu type cewe kaya aku. cuma percaya deh cewe bgtu cm pngn d perhatiin. lebih dan lebih

  21. Ecii Desi
    Ecii Desi
    Bulan Yang lalu

    Mamahku sering ingetin aku : kl ada masalah rumah tangga, sebisa mungkin perempuan ga boleh keluar dari rumah, nanti perempuan jadi gada harga dirinya..

  22. Suti Suti
    Suti Suti
    Bulan Yang lalu

    Bocah banget Cewenya, dikit2 kabur, masalah tuh dihadapi jgn di kabur, lama2 bisa cerai lah, ya wajar klo rmh tangga uda di ujung tanduk 🤣

  23. Aku 01
    Aku 01
    Bulan Yang lalu

    Aku pribadi kurang suka dngn acaranya kuya2 tu kan pravesi rahasia orang jd ga perlu tau dan di ksh tau mknya aku ga pernh nonton acaranya kuya2 apapun itu bntuknya

  24. A i
    A i
    Bulan Yang lalu

    Yee tukang kabur 😂

  25. Reni Wulandari
    Reni Wulandari
    Bulan Yang lalu

    Jadi jangan salahin kg Sule donk itu dh kebiaasaan Natali sering kabur skrg LG hamil bingung sendiri deh

  26. Ike Ratna sari
    Ike Ratna sari
    Bulan Yang lalu

    Langgeng terus kang sule sama nathali

  27. Ikha Maulida
    Ikha Maulida
    Bulan Yang lalu

    Kayaknya memang wanitanya masih suka labil dan ga dewasa pemikirannya. Egonya gede bgt Makanya suka” dia aja pergi

  28. mama Oni
    mama Oni
    Bulan Yang lalu

    Oh pantesan kebiasaan minggat

  29. rabani akbar
    rabani akbar
    Bulan Yang lalu

    Kalo istri sdh kabur tanpa ijin suami biarin jgn di jemput kang.

  30. Reny Smy
    Reny Smy
    Bulan Yang lalu

    Buat Natalia klau ada mas allah jangn pergi dari rumah.itu tdk baik...

  31. D EFF
    D EFF
    Bulan Yang lalu

    Ngk masalah.... Kan Laki laki bisa punya istri 4 orang.....Salahnya Nathali sendiri......LANJUT...🤪.

  32. Rizky Naufal
    Rizky Naufal
    Bulan Yang lalu

    Emang tabiatnya gak bisa coba bersabar dikit2 kabur... Mestinya kalopun mau diem2an jangan sampe keluar rumah yang pasti bakal banyak yang berasumsi lain2

  33. TENGKAWANG TENGKAWANG
    TENGKAWANG TENGKAWANG
    Bulan Yang lalu

    Blm dewasa berfikir, cuma dewasa fisik..karena orangtua dan keluarganya bisa tahu urusan rumah tangga.kalo aku punya istri lari-lari dari rumah..tutup sja skalian pintu rumah..nda baik lari2 dari rumah ninggalin suami apalagi tidurnya pisah ranjang pamali.

  34. Ita Yuliana
    Ita Yuliana
    Bulan Yang lalu

    Sy pengen suami dhipnotis uya kuya. Terkait perselingkuhan😭😭😭😭😭😭

  35. ROS CHANNEL
    ROS CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    .iiiiiissssss ternyata begini istrinya kang Sule, Aku sempat komentar di berita, kalau kang Sule GK dewasa dan GK mw jemput istrinya. Dosa banget gw ngegibah, ternyata kang Sule sering jemput istrinya yang ngambek balik rumah. Yah wajarlah, skrg g d jemput, malas lah capek. Jadi istri yah kudu dewasa, jgn lari2 keluar kayak ayam, umbar ke keluarga , Klrgax mpe bilang Sule yg angkuh, harga diri suamix gk da , pa lgi di komentar berita online Sule yg tidak dewasa terpojok banget sih kang Sule, astaga,

  36. Aswin
    Aswin
    Bulan Yang lalu

    Pertanyaanya kenapa nathalie mau gitu 😁, bukan body shaming yaa teliti lgi "kenapa nathalie mau" 😁

  37. bintang icha
    bintang icha
    Bulan Yang lalu

    Hipnotis verrel dan nathasa wilona dong

  38. Yunina Sari
    Yunina Sari
    Bulan Yang lalu

    Uya topppp

  39. Sharon Cuneta
    Sharon Cuneta
    Bulan Yang lalu

    Kebiasaan "Kabur"tdk baik....makanya jgn dibiasakan Nathalie.sdh nikah ya harus dirubah

  40. Wartinah Wati
    Wartinah Wati
    Bulan Yang lalu

    denger tuh nathalie,kalau ngambek jgn kabur,diam aja di rumah,dalam rumah tangga kerikil2 kecil dah pasti ada,kang sule bijak dan baik bgt,nathalie jg baik pertahankan rumah tangga kalian

  41. clara cintia
    clara cintia
    Bulan Yang lalu

    terjawab sudah ternyata kebiasaannya kaya gitu, kasian kang sule. sule itu emang orang bertanggung jawab dan setia. natalie kek anak kecil belum dewasa, apalagi udah mencangkup aib keluarga nanti malah jadi dosa besar kalau berujung perceraian.

  42. CCTV SPEEDBOAT
    CCTV SPEEDBOAT
    Bulan Yang lalu

    Mantap boskuh

  43. Zizan Zan
    Zizan Zan
    Bulan Yang lalu

    Andai ini hipnotis benaran... Aku kasihan melihat hidup sule yg selalu jujur tapi masih di curigai akan kesetiaan nya...

  44. Nia Gemsa
    Nia Gemsa
    Bulan Yang lalu

    G baik perempuan ap2 keluar dri rmh...

  45. Nda Windha
    Nda Windha
    Bulan Yang lalu

    Dsini keliatan bgt Nathalie blum dewasa, 1.cemburuan 2.ada masalah Kabur

  46. Oppo new J5
    Oppo new J5
    Bulan Yang lalu

    kasian Kang bulan madunya terganggu sm Ferdy n Ridjwan.. hahahahaha yg sabar yg Kang harap maklum namanya jg anak2

  47. Hariyanto Hari
    Hariyanto Hari
    Bulan Yang lalu

    Settingannya bagus......

  48. Hanna Sri Wahyuni
    Hanna Sri Wahyuni
    Bulan Yang lalu

    Sy dulu waktu ms rumah tangga 1 ato 2 thn .klo lg marahan pergi ke rmh ortu.skrg sfh menua penyesalan itu di bawa seumur hidup.krn itu salah dn tdk bagus.krn blm ngerti jaga nama baik kluarga.😭

  49. Ina Ratnayu
    Ina Ratnayu
    Bulan Yang lalu

    Bang sule tuh orangnya sabar dan setia ko keliatan bgt udah dewasanya cuma nathalie nya mungkin belum paham kodrat istri dalam rumah tangga kalo mw pergi2 harus izin suami dulu, ya begitulah resikonya kang sule yang memilih .

  50. BLA 25
    BLA 25
    Bulan Yang lalu

    Ternyata teh nathali suka kabur-kaburan ya:') semoga kedepannya baik-baik saja ya.

  51. yogi dewi22
    yogi dewi22
    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  52. Ade 17
    Ade 17
    Bulan Yang lalu

    Ah gua kabur dari rumah ah

  53. Relita Marpaung
    Relita Marpaung
    Bulan Yang lalu

    Sekarang Sule dan Natalie lg pisah ranjang, spy bareng2 lg nonton aja youtube ini , ini isi luapan hati yg paling dalam klu mrk saling mncintai. Jd masalah kecil ditahan emosinya mba Natalie, yg pnting Sule setia dan hrs paham klu dia orgnya cuek.

  54. Hugo Prakoso
    Hugo Prakoso
    Bulan Yang lalu

    SETINGAN MANING SUL SUL

  55. Tresno Sumitro
    Tresno Sumitro
    Bulan Yang lalu

    Gimana caranya kang biar bs di hipnotis kang uya kura

  56. Farel Dung
    Farel Dung
    Bulan Yang lalu

    Coba Pejabat yg Korupsi ditanyak, Pasti Tahu Orangnya

  57. Fitri mamarehan
    Fitri mamarehan
    Bulan Yang lalu

    Da kebiasaan natalie suka kabur dri rmh klo ada masalah. Pamali

  58. Yatin Bewok chanel
    Yatin Bewok chanel
    Bulan Yang lalu

    Intinya ketentraman dlm rumah tangga itu memang saling percaya itu modal utama

  59. Zieka Gazy
    Zieka Gazy
    Bulan Yang lalu

    om uya hipnotis atta ama aurel ya next...

  60. Fitri Nur hidayanti
    Fitri Nur hidayanti
    Bulan Yang lalu

    Coba belajar Natali dari kejadian ini kasih kan kang Sule rugi Luh kalau bercerai dari kang Sule, mestinya bersyukur derajat nya di angkat sama kang Sule,tadinya saya sangat menghargai Natali dengan kejadian ini Kanya gimana gitu

  61. Desri Lestary
    Desri Lestary
    Bulan Yang lalu

    Intinya mah dalam rumah tangga keterbukaan n saling percaya,jujur, jangan masalah kecil digede2in nanti kebakaran

  62. Ellis Yuniar Hanida
    Ellis Yuniar Hanida
    Bulan Yang lalu

    Mengadu sama Allah, insya Allah ada jalan keluar..

  63. Linda Sayang
    Linda Sayang
    Bulan Yang lalu

    bearti natalie nya mang bikin tabiat dikit² kabur

  64. Mommyubek BabbyJack
    Mommyubek BabbyJack
    Bulan Yang lalu

    Mampir karena Nathalie Sule sedang buming😊

  65. Ledi Listiyati
    Ledi Listiyati
    Bulan Yang lalu

    O memang awal nya udah ngak baik donk ya, kalau sudah rumah tangga ma walau berantem ngak boleh meninggal kan Rumah sebagai Istri....👎

  66. ocha anastryhouse
    ocha anastryhouse
    Bulan Yang lalu

    Kesini.krn natali kaboor hehe

  67. Iyus Queen
    Iyus Queen
    Bulan Yang lalu

    Dede lesti dong om kuya please..🙏🙏

  68. Wahyu Ayu CHENEL
    Wahyu Ayu CHENEL
    Bulan Yang lalu

    Se org istri pergi dri rumah tu hukum x dosaa besar , karna dia pergi tmpa se izin suami, Nathale belom cukup dewasa untuk berpikir , Se hingga kabur dri rumah, coba deh denger pengajian biar Lebih dewa dlm membangun rumah tangga

  69. helmi nicholas
    helmi nicholas
    Bulan Yang lalu

    Ooh emang kebiasaan minggat2, itu mah caper, brarti blom cukup dewasa untuk menghadapi dan menyikapi biduk dan badai rumah tangga.

  70. One Printing
    One Printing
    Bulan Yang lalu

    Kawin karna harta hehhee.. Klise

  71. Nelia Wati
    Nelia Wati
    Bulan Yang lalu

    Kang sule dan anak" nya orang yang baik perjalanan dalam hidup pasti ada kerikil",duri" tajam yang harus di lewati bersama..maaf buat bunda Natli semoga dapat hidayah agar mengurangi lari dari rumah ketika ada permasalahan di bicarakan dengan baik karena sekali kita lari dari rumah itu akan menjadi kebiasaan sama hal nya kita bilang kata cerai,sekali kita ucap kata cerai ketika ada permasalahan itu akan menjadi kebiasaan ..itu semua ujian buat bunda natli,semoga banyak pembalajaran diri buat bunda natli agar lebih sabar,agar lebih dewasa dalam menyikapi perjalanan hidup 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼kalau mau lari lebih baik ke pesantren agar mendapat bimbingan atau pencerahan yang lebih baik dari ibu ustazah

  72. Azro Zanata
    Azro Zanata
    Bulan Yang lalu

    Uya kuya cocok utk kelebihan spiritualnya membongkar masalah2 misal kasus2 selingkuh atau korupsi yg dilakukan pejabat

  73. Nablla store Banjarmasin
    Nablla store Banjarmasin
    Bulan Yang lalu

    Aku biyat punya masalah sebesar apa pun gak pernah kabur karna saya gak punya keluarga jadi mau kabur kemna hahahahahah

  74. Sutarno arie
    Sutarno arie
    Bulan Yang lalu

    Intruoeksi diri lah..

  75. Linda Purnama
    Linda Purnama
    Bulan Yang lalu

    Ibu aku sering bilang, sebanyak apapun aku punya masalah dlm keluarga, aku gak boleh keluar dari rumah, sebaiknya dibicarakan sama suami, cari solusi bersama. Rumah tangga itu penuh liku-liku gak selalu enak terus

    1. Furqon Adzikri
      Furqon Adzikri
      Bulan Yang lalu

      Sama...dulu ibu jg blg gt...klo da mslh jgn smpe plg k rmh...

  76. Piah Supriati
    Piah Supriati
    Bulan Yang lalu

    Berarti memang jadi kebiasaan nathali kalau ada kesel suka pergi..apa2 pergi..seharusnya pan bisa di obrolin ..atau ya kekamar ,ambil air wudu..solat deh..mengadu ke Allah.

  77. Boini Jais
    Boini Jais
    Bulan Yang lalu

    Berati klu ada maslh kaburan Bisa disimpulkan bukan calon ibuk yg baik karena bisa dicontoh ank2nya kelak

  78. Joelia kedaiDrands
    Joelia kedaiDrands
    Bulan Yang lalu

    Klo saya lagi kesel atw ribut sama suami..saya "lari" ambil wudhu salat sunah lalu baca alquran ..gak pernah ninggalin rumah alhamdulillah 40 thn sudah berumah tangga..walau banyak kerikil di jalanin dgn sabar demi anak"

  79. Aqkbar Widya
    Aqkbar Widya
    Bulan Yang lalu

    Sule tu gk ada syukur2 ny dapat istri baik knpa yg sdh Pergi masih di ingat2.sdh punya istri masih ngelirik perempuan lain

    1. Auretta Halilintar
      Auretta Halilintar
      Bulan Yang lalu

      Heh faktanya natalie yg selingkuh

  80. Ewi Hamzah
    Ewi Hamzah
    Bulan Yang lalu

    Istri kalau lagi ada masalah dirumah, jangan sekali sekali keluar dari rumah.. nenangin diri kan bisa pisah kamar atau apa.. jangan keluar rumah, trus jadi ibu sambung juga jangan lebay, perhatian bagus sama anak, tapi bonding sama suami di pupuk dulu, intinya masalah komunikasi mereka ini apalagi masih pasutri baru masih banyak harus belajar memahami satu sama lain.. cuma karena keluarga natalie udah pada show up masalah juga ke media.. kecil kemungkinan bisa rujuk lagi, malu aja gitu yah masalah udah di blow up media tetiba baikkan udah rusak harga diri suami sih..

  81. Nur Amaliyah
    Nur Amaliyah
    Bulan Yang lalu

    Umur bukan jdi jaminan dewasa g nya.. Gitu aja intinya mah.. Udah kebiasaan kabur2 kasian sule..

  82. MAISA VLOG
    MAISA VLOG
    Bulan Yang lalu

    Ya Allohh,,,, semoga tdk ada perceraian,,,,

  83. tiara syahrani
    tiara syahrani
    Bulan Yang lalu

    Klw bisa pergi y nathali untuk intropksi dri masing2 j.jgn mengmbil keputusan saat hti lgi panas.ingtlh saudara qu..syetan ada ikut cmpur dlm rumah tgga.cba konsultasi dulu dgn para ustd biar dpt jln keluar yg baik.

  84. Madhan Dpc
    Madhan Dpc
    Bulan Yang lalu

    Jgg

  85. Wulan Dari 01
    Wulan Dari 01
    Bulan Yang lalu

    Oh ternyata emang suka pergi kalo marah

  86. Dani ranipuspa Dani
    Dani ranipuspa Dani
    Bulan Yang lalu

    Kalo dihipnotis artinya ngomong apa adanya..disini terjawab kalo nathalie itu cemburuan dan tdk dewasa..dikit2 curiga lalu kabur dari rmh

    1. Bg Agus
      Bg Agus
      Bulan Yang lalu

      Ui

  87. meida yanti
    meida yanti
    Bulan Yang lalu

    Sule tuh sm kek suami sy, GA bisa nunjuk in rasa sayang nya k pasangan... Kyk gengsi mau nunjuk in.. , dulu wkt Masi muda ya sy suka jg kabur2 an klo ngambek sm suami.. Ga pernah tuh d. Susulin... Tapi tetep aja 24 th nikah sm suami ga skali pun blg kata cerai k sy... Prempuan memang kdg perlu d perhatikn tapi banyak jg laki2 yg cuek sperti suami sy atau sule.. Yg pnting bhw mereka itu sbnr nya ga mau khilangan kita, istrinya Dan kluarganya.. Buat nathali Dan sule doa yg trbaik y.. Marriage life is like a rollercoaster...

  88. Tanti Satyawati
    Tanti Satyawati
    Bulan Yang lalu

    Kl ada masalah mlh pergi, itu salah satu indikator blm dewasa. Masalah itu utk diselesaikan, bkn dihindari.

  89. tayo cell
    tayo cell
    Bulan Yang lalu

    Gantian Nathalie

  90. indrinur
    indrinur
    Bulan Yang lalu

    Klu apa apa pergi aku jg sm persis ky bundah pergi tp nenaningin hati karena setan jin iblis menganggu rumah tangga. Tp nama nya jodoh namanya masalah kita hidup di dunia pasti ad aj ujian nya

  91. Topik Indonesia
    Topik Indonesia
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ada orang ketiga siapa itu kira kira?

  92. Sriwidia Astuti
    Sriwidia Astuti
    Bulan Yang lalu

    Bos tuh sule d hipnotis lagi tuh, dia ko bgtu, dia kan tau gmn rasanya d bhongin d khianati, ko skg dia kaya bales dendam sm perempuan, udah d nikahin malah dia y gk bnr, kasian kan ank org cm d php in gk tulus, padahal natalie nerimain dia apa ada nya, kasian lah, ko udh tua gk belajar dr pengalaman, jgn nanti ujung " Nya kaya kiwil y, jadi gembel maenin perempuan, roda jg berputar x gk selama nya dia exis trs d tivi. Kl bisa d omongin nasehatin lah, jgn seenak nya az bgtu, kl bisa d pertahanin pertahanin lah jgn bgtu caranya. Banyak ngatur x tapi pelit perhitungan, blm punya ank az dah d sakitin gmn ada anak. Mau nyari y kaya apa seh sule tuh, natalie dah baik nerimain jg msh jg bgtu, jadi males nonton sule, ko jadi bgtu y, , jgn sok iye lah...

  93. Darus Putra
    Darus Putra
    Bulan Yang lalu

    Akibat narkoba

  94. mam Liss
    mam Liss
    Bulan Yang lalu

    yeh kebiasaan yg kurang baik Nathalie...masa kalau marah langsung pergi sih? kan sdh jadi istri dan ibu sambung anak2...gak bagus itu!

  95. Raju Deporas
    Raju Deporas
    Bulan Yang lalu

    Nathalie holcsher nya aja trlalu Lebay... Maklum nathalie kan umur nya masih muda kaya ABG LabiL jadi cemburuan blm bgtu dewasa jg.

  96. Aldi Zainuddin
    Aldi Zainuddin
    Bulan Yang lalu

    Gara gara Uya nih , parah lu

  97. gadizha gadis
    gadizha gadis
    Bulan Yang lalu

    Sy yamn sule irngnya baik dan laki banget

  98. gadizha gadis
    gadizha gadis
    Bulan Yang lalu

    Jelek perempuan suka kabur.

  99. Ratna Dwi
    Ratna Dwi
    Bulan Yang lalu

    Sebelum berantem klo curiga mending ke uya kuya drpd kyk gni para fans jd sedih:(

  100. maya marlyna
    maya marlyna
    Bulan Yang lalu

    kang sule setia jujur sema istri sebenarnya. klau bunda nathalie tlg dong kebiasaan nya jangan kabur" trs klau ada msalh .menenangkn diri tdk hrs sprti itu. semoga rmh tsngga ksng sule dn bunda nathalie bersatu kmbali ya? kita do'akn...amin