PANJI NGAMUK MARAHIN AUDREY GARA2 INI | KALO DIPATOK GARAGA PASTI GUE YG DISALAHIN (PANJI)

14 000 Ditonton 613 rb

Komentar

  1. Galuh Cuisine
    Galuh Cuisine
    Bulan Yang lalu

    Hati2 dalam berucap πŸ™ Tonton sampe habis ya πŸ™

    1. Davids Susanto
      Davids Susanto
      11 hari yang lalu

      Itu knpa bang,, cikrak di gituin ???

    2. Lanny Hidajat
      Lanny Hidajat
      16 hari yang lalu

      Kok ngomong an’’’’g... segitunya kah klo marah? Keterlaluan!!??!

    3. Lanny Hidajat
      Lanny Hidajat
      16 hari yang lalu

      Kok ngomong an”””g.., segitunya kah klo marah??

    4. create art
      create art
      19 hari yang lalu

      Halah settingan

    5. Anisa 44
      Anisa 44
      21 hari yang lalu

      Sampae keluar air mata denger bang panji marah tau 2nya preng

  2. Nazmi Abc
    Nazmi Abc
    5 jam yang lalu

    Hahah gw salfok sama bang galuh ketakutan megang serokan

  3. Ramadhan Addien nur'siddiq
    Ramadhan Addien nur'siddiq
    14 jam yang lalu

    Ngakak gokil parah πŸ˜‚πŸ€£

  4. m ikhsan
    m ikhsan
    Hari Yang lalu

    Muncul aja lu kura di tengah-tengah

  5. FZA TV
    FZA TV
    Hari Yang lalu

    Yg pegang scop siaga mulu si garaga bengong nengok majikan ceramah hahahaha

  6. Klatak Klutuk
    Klatak Klutuk
    Hari Yang lalu

    Mantappppp panji....aku setuju denganmu nji πŸ‘πŸ‘

  7. vendra dra
    vendra dra
    2 hari yang lalu

    Defend nya Galuh keren bisa persiapan buat bersihin ee nya garaga 😁

  8. Selvia Lesmana
    Selvia Lesmana
    2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  9. Belacan Belacan
    Belacan Belacan
    2 hari yang lalu

    Salut sama GARAGA diem aja, liatin Panji marah" Ternyata garaga kena prank jgπŸ˜‚

  10. Belacan Belacan
    Belacan Belacan
    3 hari yang lalu

    Pranknya bikin temennya keringet dingin πŸ˜‚

  11. Uciha Danny
    Uciha Danny
    3 hari yang lalu

    Mang harusnya pepatah dimn bumi dipijak disitu langit dijunjung

  12. kuli Barokah
    kuli Barokah
    3 hari yang lalu

    Garaga Ampe diem gak berani gerak πŸ˜‚

  13. Mamprang Bray
    Mamprang Bray
    3 hari yang lalu

    Udah nonton sampai habis?kirain beneran bang saya hampir jadi GK suka sama Panji kalo beneran..trnyata frank

  14. Omitammm_ 07
    Omitammm_ 07
    3 hari yang lalu

    Iye bang panji.. lu ngomong sante disitu gw yg kek mo pingsan ngeliat garaga bediri lurus kek gitu ihhhhh 🀣🀣

  15. CAH MOTRET OFFICIAL
    CAH MOTRET OFFICIAL
    3 hari yang lalu

    Anjimmmmm udh seriusss nontonnya smpe porno

  16. Budi Purnomo
    Budi Purnomo
    3 hari yang lalu

    Gak mutu

  17. Sky  9five
    Sky 9five
    4 hari yang lalu

    Garaga nya diam ajaπŸ˜‚

  18. B Nadi
    B Nadi
    4 hari yang lalu

    Itu garaga nyimak coy,,, bossnya marah,,🀣🀣🀣

  19. Ari Ira
    Ari Ira
    4 hari yang lalu

    kak panji gak marah taku kejadian kalo di patok garaga

  20. R0bBy GLtoM
    R0bBy GLtoM
    5 hari yang lalu

    Lah itu ularnya diem aja seakan dengerin panji ngomel

  21. Faisal Tri
    Faisal Tri
    5 hari yang lalu

    γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€ γ…€

  22. Opik Mirajudin
    Opik Mirajudin
    5 hari yang lalu

    Lebay akh ga dewasa....

  23. Lulu Alia
    Lulu Alia
    5 hari yang lalu

    Garaga anteng banget nyimak sampai gk gerak kayak ngerti apa yg sdng d bicarakan.

  24. Bang Ivhan Art
    Bang Ivhan Art
    5 hari yang lalu

    garaga nonton film komedi,ularnya diam lurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Eko Dolopo
    Eko Dolopo
    5 hari yang lalu

    Panji itu gk bisa marah

  26. Eko Dolopo
    Eko Dolopo
    5 hari yang lalu

    Aku dah tau panji kok marah

  27. Anisah Errina
    Anisah Errina
    5 hari yang lalu

    Gemesh bgd a Panji marah itu krna buat kebaikan semua. Walaupun ada pawang jarak kita sama hewan buas itu harus ada, untuk menghindari yg tdk diharapkan . Ini juga sindiran buat semua org ya,yg blg ini setingan . Ini bener2 real Panji merawat hewan dgn sepenuh hati kasih sayang ..

  28. Holil Ridwan
    Holil Ridwan
    5 hari yang lalu

    Garaga:mending diem gua,dara pada gua kena omel juga

  29. J.R ButarFamily
    J.R ButarFamily
    6 hari yang lalu

    Liat tu siular anteng benar dia ikut dengarin Panji ngomel serasa dia juga ikut dimarahin

  30. Andi AT
    Andi AT
    6 hari yang lalu

    SABAR MAS PANJI, GA CAPEK APA NGOMONG TERUSSS ... PANJI IS THE BEST. WE LOVE MAS PANJI

  31. Nur Yadin
    Nur Yadin
    6 hari yang lalu

    Kayak bocil ff si panji

  32. Muhasep
    Muhasep
    6 hari yang lalu

    Anjir itu ular panji mlh nyimak ceramah bang panji🀣

  33. Muhasep
    Muhasep
    6 hari yang lalu

    Anjir itu ular panji mlh nyimak ceramah bang panji🀣

  34. Muhasep
    Muhasep
    6 hari yang lalu

    Anjir itu ular panji mlh nyimak ceramah bang panji🀣

  35. Fadli Vivo
    Fadli Vivo
    7 hari yang lalu

    Bng lu ngapa pakai skop πŸ˜‚

  36. Bang Jey
    Bang Jey
    7 hari yang lalu

    Uyee

  37. Ahmad vespa
    Ahmad vespa
    7 hari yang lalu

    Kabur bosss

  38. Siap Taroju
    Siap Taroju
    7 hari yang lalu

    garaga nonton jga tanpa gerakπŸ˜‚

  39. noob player
    noob player
    7 hari yang lalu

    emang bener ya orang yg pendiem ramah itu kalo marah lebih serem:( Pdhal Cuman Prank:(

  40. Ari Plumboncirebon
    Ari Plumboncirebon
    7 hari yang lalu

    Itu asli bukan prank tp hanya untuk menutupi aaja wkwkwk

  41. asep nugroho
    asep nugroho
    7 hari yang lalu

    Garaga nyimak

  42. Evy Indria
    Evy Indria
    7 hari yang lalu

    Pranknya gpp Nji.....yg gue kagum garaganya cuma diem aja gak gerak sedikitpun pinter juga garaganya nge prank

  43. Rocky Spt
    Rocky Spt
    7 hari yang lalu

    Gokill

  44. Rocky Spt
    Rocky Spt
    7 hari yang lalu

    Aa kna prank lah

  45. Rocky Spt
    Rocky Spt
    7 hari yang lalu

    Mantap bng Panji itu king cobra sedang kn bng Panji pawangnya soalnya dari kecil sudah paham tentang itu mantap bng Panji aku suka garaga bng Panji

  46. Satgas citarum sub9 baleendah
    Satgas citarum sub9 baleendah
    8 hari yang lalu

    Mantap

  47. Haryadi Muharam
    Haryadi Muharam
    8 hari yang lalu

    Emang betul penjelasan bang Panji.. filosofi edukasi tentang alam,, dan isisnya nice bang Panji πŸ‘Œ

  48. Setyo Irawati
    Setyo Irawati
    8 hari yang lalu

    Hahahahahaha....bang Panji favorite

  49. Via Nia
    Via Nia
    8 hari yang lalu

    Garaga nyimak☺

  50. Aliong Aliong
    Aliong Aliong
    8 hari yang lalu

    Yg ngomongin Anji.g ..orang tersebut tdk lbh baik dari Anji.g!!!!!!

  51. AiZen Stream
    AiZen Stream
    8 hari yang lalu

    China wajar kek gitu gas tros bg panji

  52. Bayu Rachman
    Bayu Rachman
    8 hari yang lalu

    Garaga lagi denger ceramah..

  53. Jawara Randy
    Jawara Randy
    8 hari yang lalu

    Bang galuh panik wkwkwkkwkwk

  54. Almadio Noldua
    Almadio Noldua
    8 hari yang lalu

    Jngan dengerin netizen bg.. Ntar baperan bg... πŸ˜‚

  55. sahabat,majlis arridwan
    sahabat,majlis arridwan
    8 hari yang lalu

    gilak ,,Aku yg degerin ngemeteran 🀣🀣🀣

  56. naufal AWM 123
    naufal AWM 123
    9 hari yang lalu

    BANG πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. ini noval
    ini noval
    9 hari yang lalu

    Wahahaha mas galuh bingung gara" lampu mekan mati 🀣

    1. Selalu Setia
      Selalu Setia
      6 hari yang lalu

      Wkwkwkw ngakak

  58. Merdana_ new channel
    Merdana_ new channel
    9 hari yang lalu

    Walau pun prank tapi perkataan kang panji,, ada yang masuk akal sihh

  59. Keponakan Lord Setnov
    Keponakan Lord Setnov
    9 hari yang lalu

    Galuh ngapain lu ikut ? Jadi beban doang nyari perhatian tapi garing

  60. sari wahyu
    sari wahyu
    9 hari yang lalu

    Aku kok ketawa liat garaga.. cengoooo liat pawangnya marah, dlm hati: dahlahhh, gw diem bae.. nyimak aja lahh

    1. Selalu Setia
      Selalu Setia
      6 hari yang lalu

      Wkwkwkw kocak

  61. Hadi Prayitno
    Hadi Prayitno
    10 hari yang lalu

    Si garaga nya ko bisa ngedengerin gitu yaa..kaya anak lgi di omelin ya

  62. franz ndeso
    franz ndeso
    11 hari yang lalu

    Jika orang awam pasti ktmu ular langsung di bunuh itu pribadi saya sendiri dan kebnyakan apalagi orang kampung pegunungan gudangnya ular .. Di bunuh karna bnyak mkan korban. Di sini banyak viper dan kobra lokal atau ular dumung... Semoga bang panji bisa vlog ke tulungagung jatim...πŸ™πŸ™

  63. Enda Utami Janti
    Enda Utami Janti
    11 hari yang lalu

    Garaga ampe melongo,,, ya Rabbi, binatang aja paham banget yah ✌

  64. Lobby Hobby
    Lobby Hobby
    11 hari yang lalu

    Gua lebih suka tayangan Dede Inoen,gak sombong,tanpa editan natural

    1. Lobby Hobby
      Lobby Hobby
      11 hari yang lalu

      Gua masih dendam

    2. Marcel
      Marcel
      11 hari yang lalu

      yaa trus kenapa masii di sini tolol

  65. Lobby Hobby
    Lobby Hobby
    11 hari yang lalu

    Sombong amat ,seolah olah cuma Panji doang yg pawang udh gak enak tayangan nya PANJI PETUALANG

    1. TULAK BACARI
      TULAK BACARI
      11 hari yang lalu

      Gak nonton sampe habis brrt😁

  66. Dery Slow
    Dery Slow
    11 hari yang lalu

    Sue prank🀣🀣🀣

  67. Adhi Novianto
    Adhi Novianto
    11 hari yang lalu

    Prank nya dpt,pesan nya nyampe,keren Om panji

  68. Adhi Novianto
    Adhi Novianto
    11 hari yang lalu

    Tingkat kedewasaan tinggi dari Panji,gondrong doang ente bos,otak kg di pake,nyawa maen2

  69. risky imam
    risky imam
    11 hari yang lalu

    Taai prank

  70. Besdef Ap
    Besdef Ap
    11 hari yang lalu

    Garanga aja terdiam mendengarkan saat panji marahhπŸ˜‡ Garanga dah kaya manusia... bisa tauu kalau tuanya marah😊

  71. Sugar Farm
    Sugar Farm
    11 hari yang lalu

    berlebihan

  72. Langlangbumi Channel
    Langlangbumi Channel
    12 hari yang lalu

    Apri dan kapa masih kah....klo emang masih brarti prank?

  73. solahuddin noor
    solahuddin noor
    12 hari yang lalu

    Panji marah betul..kesian audery jatuh air muka.berkali2 minta maaf...sampai terdiam audery last2 kena prank hahahaha

  74. Adi Victory
    Adi Victory
    12 hari yang lalu

    kek bocah2 maen bola, kena kaca org, diomelin ama Pak RT πŸ˜€

  75. Toto Gapa
    Toto Gapa
    12 hari yang lalu

    bkan setingan kox, emnk bang panji beda sma org biasa cok, dia ada klbihan, mka nya dia dkat ma ular

  76. Andryan Parlam Harianja
    Andryan Parlam Harianja
    12 hari yang lalu

    Prank berkualitas ni πŸ‘πŸ˜

  77. Nurilah 23
    Nurilah 23
    13 hari yang lalu

    Berfaedah bngt kata2 nya

  78. AgentPega 11
    AgentPega 11
    13 hari yang lalu

    Intinya sama reptil jangan main main, karena itu hewan yang mematikan jika merasa terganggu

  79. Baik Anak
    Baik Anak
    13 hari yang lalu

    banci si audrey gak ngelaawan wkkwwk

  80. MiftaKhul Ula
    MiftaKhul Ula
    13 hari yang lalu

    ANDREY JD KORBAN CURHATAN SI PANJI...WKWKWK.....GOODJOB

  81. Mika Donek
    Mika Donek
    13 hari yang lalu

    Aku fokus ke garaga dia anteng aja liat Panji marah marah,yg biasa nya garaga selalu agresif kalau ada orang yg tidak dikenal garaga.

  82. cinematography
    cinematography
    13 hari yang lalu

    Garaga cuma ngeliatin doang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. cinematography
    cinematography
    13 hari yang lalu

    Garaga nyimak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. Lupus Zaman
    Lupus Zaman
    13 hari yang lalu

    Gue salut sama a Panji Dy marah garaga diem Bae,seharus nya garara tuh kabur/matok tpi ini ga,seakan Dy tuh ngerti klo tuan nya tuh lgi posisi marah salut gue sama apanji 4 jempol buat a panji

  85. Ibun Gustaman
    Ibun Gustaman
    13 hari yang lalu

    Sehat2 kang panji.idola sya dari dulu

  86. Maher Zeroun
    Maher Zeroun
    13 hari yang lalu

    Nusa marah-marah

  87. Maher Zeroun
    Maher Zeroun
    13 hari yang lalu

    Jgbxbjgfpolkg.....

  88. Santed Susi
    Santed Susi
    14 hari yang lalu

    Garaga be like:ngomong apa sih bang wkwkwkwk

  89. Arif Kurniawan
    Arif Kurniawan
    14 hari yang lalu

    Kalo gak peduli gak bakal gini si bang panji respect bang asli salut

  90. Aan An
    Aan An
    14 hari yang lalu

    Kesurupan apa ya

  91. Rico Aldino
    Rico Aldino
    14 hari yang lalu

    Ohh gara-gara lg di prank.. Pntes bengong ajh bocahnya

  92. Zul Anggara
    Zul Anggara
    14 hari yang lalu

    Untung gua sambil liat coment wkwk

  93. jabrik 45
    jabrik 45
    14 hari yang lalu

    Njirrr... Jadi kayak patung semua... Trmasuk galuhhh dewe... lucuuuu uueeyy 🀣🀣🀣

  94. Lingga Oktaprianto
    Lingga Oktaprianto
    14 hari yang lalu

    Ketika garaga terdiam ketika liat tuhanya marah besar

  95. Erik Haryadi
    Erik Haryadi
    15 hari yang lalu

    Goblok hhhj

  96. Keling
    Keling
    15 hari yang lalu

    Garaganya mlongo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ....

  97. Abdur Mun'iem
    Abdur Mun'iem
    15 hari yang lalu

    Salfok sma kaki..bang audre pakai alas kali yg lain kagag

  98. Agung Ara
    Agung Ara
    15 hari yang lalu

    Sebener nya bukan Frank ke nya. Beneran ini mah. Cuma ujung nya ga enak aja, jadi di jadiin Frank. πŸ˜‚

  99. Imron Dasilva
    Imron Dasilva
    15 hari yang lalu

    maap bng jngan sok pling benerr lahh.....jngn bgtu lah bng

  100. Zailani Nani
    Zailani Nani
    15 hari yang lalu

    Garaga nya lucu lgi dengerinn ceramh aa pnjiiii....