DIHIPNOTIS ‼ WUJUD ASLI LUCINTA LUNA KEBONGKAR

16 357 Ditonton 1,7 jt
Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Ari Putrantiwi
    Ari Putrantiwi
    33 menit yang lalu

    Kasian mba luna......aku ngerti dia itu bingung.....dia senang2 hanya utk nutupi kesedihanya.......sabar mba luna .......suatu saat mba luna akan kembali ke jln yg benar.....semangat mba luna

  2. Absurd Family
    Absurd Family
    Jam Yang lalu

    Kasihan sebenar nya orang2 kek LL gini. Semoga setelah semua kepahitan itu LL bisa jadi pribadi yg lebih baik.... Lepas dari keburukan2 yang dia lakukannya...selepas dia seorang transgender itu pilihan hidup dia. . .

  3. Ega Anggraeni Putri
    Ega Anggraeni Putri
    2 jam yang lalu

    Kebanyakan mute nya sakit telinga🙂

  4. tri adi
    tri adi
    2 jam yang lalu

    Kenapa disensor sih

  5. asu chenel
    asu chenel
    3 jam yang lalu

    Bang Uya Kuya tolong donk hipnotis pemain BTR yang mic nya lupa di matiin 😂

  6. Ina Pipit
    Ina Pipit
    8 jam yang lalu

    Semangat KK Luna, Love you k. Semangatt

  7. Indrie Kurniawan
    Indrie Kurniawan
    10 jam yang lalu

    SErem amat suara lakinya klo keluar ...Salome..wkwkwkwk

  8. wawan perdana
    wawan perdana
    11 jam yang lalu

    Nggak asik di sensor

  9. Imut lampung
    Imut lampung
    13 jam yang lalu

    🤣🤣🤣kwkwwkwk seruuu

  10. Ahmad Khoiri
    Ahmad Khoiri
    14 jam yang lalu

    Terus smangat ratu Luna❤️

  11. Qori Lona
    Qori Lona
    14 jam yang lalu

    Iya gitu la kalu nggak ada duit.lucinta luna,jangankan kawan saudara aja nggak anggap kita,tapi coba kalo ada duit kita dekatnya minta ampun.tapi meskipun bencong,hati nya baik.

  12. Reni Yuniar
    Reni Yuniar
    15 jam yang lalu

    Bangcat kuping gua sakit gara" suara sensor nya

  13. luh rayu pupuh_AG 1818
    luh rayu pupuh_AG 1818
    15 jam yang lalu

    Semangat lucinta

  14. Papah Gundul
    Papah Gundul
    16 jam yang lalu

    Kalo gua lebih setuju' mas Kuya hipnotis para koruptor pas di sidang sama jaksa

  15. Kayyisha Nafisah
    Kayyisha Nafisah
    17 jam yang lalu

    Tayangan ini membuat telinga saya sakit.

  16. suka Liburan dan jalan2
    suka Liburan dan jalan2
    18 jam yang lalu

    😂😂😂😂mbak atau mas wkkwkwk

  17. SAFIRA NM
    SAFIRA NM
    19 jam yang lalu

    "Terlahir gak sempurna" ada yang tau maksudnya🙏

  18. Hendry aja
    Hendry aja
    19 jam yang lalu

    banyak tit tit nya

  19. Dina hutapea Natalia
    Dina hutapea Natalia
    20 jam yang lalu

    Ya Allah sdih dgr ceritanya mbk lucinta, semangat trus mbk, jgn dgrin nyinyiran org di luar sana, mungkn di iri

  20. kekey laa
    kekey laa
    20 jam yang lalu

    Gw pernah kesitu

  21. Raisa Dani
    Raisa Dani
    22 jam yang lalu

    Aq kasian lihatnya, badanya bnyk silikonnya

  22. Orang BIasa NGetop
    Orang BIasa NGetop
    22 jam yang lalu

    Jadi pen tau dalamnya lucita Luna deh jadinya

  23. Putri Arum
    Putri Arum
    23 jam yang lalu

    Woe ngakak woe😂

  24. Daron Official Channel
    Daron Official Channel
    23 jam yang lalu

    Jos

  25. Restu Abrar
    Restu Abrar
    Hari Yang lalu

    Sensor Mulu tai

  26. Mur Meniko
    Mur Meniko
    Hari Yang lalu

    Cuplikanya ngeriii teriak woiiiiiii ..wkkkwkkk

  27. Nanda Gm
    Nanda Gm
    Hari Yang lalu

    Lucinta skrang tmbah gemukan..

  28. cutniki widiati
    cutniki widiati
    Hari Yang lalu

    Kasian ya.. yaa Allah.. 😭

  29. rohman p
    rohman p
    Hari Yang lalu

    Kok mister. Kan jujur harusnya

  30. Yogi Vivo
    Yogi Vivo
    Hari Yang lalu

    Mas uya unggah pas kk ICIS di hipnotis mas uya dong

  31. Umar Ptk
    Umar Ptk
    Hari Yang lalu

    Banyakan sensornya anying Males

  32. Sugih Hartinie Kusno
    Sugih Hartinie Kusno
    Hari Yang lalu

    Ya allah ..pas dia hoeeee suara besar aku aku kagetttt🤣🤣🤣

  33. Y A
    Y A
    Hari Yang lalu

    Njirrr gua kagettt pas woi siapa

  34. Fatima Costa
    Fatima Costa
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 so funny

  35. arthemevia indhawati
    arthemevia indhawati
    Hari Yang lalu

    Aku kagett waktu lucinta bilang woee😂

  36. Agus Stw
    Agus Stw
    Hari Yang lalu

    Trus ngomong di sersor dapet informasi nya dari mana bang, kok nyesel jadinya nonton 😂

  37. FEEDGRAM
    FEEDGRAM
    Hari Yang lalu

    Babang luna

  38. Ririn Yuniar
    Ririn Yuniar
    Hari Yang lalu

    Sekilas mirip luna maya

  39. Chika Pabar
    Chika Pabar
    Hari Yang lalu

    itunya udah dioperasi kah? dia bilang udah sempurna. Semoga dia menemukan jalan yg benar

  40. devi prabawanti
    devi prabawanti
    Hari Yang lalu

    Bahahhahahahha ngakak

  41. Isah Wenda
    Isah Wenda
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  42. Lusita Cantiquw
    Lusita Cantiquw
    Hari Yang lalu

    Baru tau kalo uda keluar dari penjara..wkwk

  43. Reno Putra
    Reno Putra
    Hari Yang lalu

    Operasi nye udeh pada kendor Kesian semoga sebelum mati die tobat

  44. Rosyidin Muhammad
    Rosyidin Muhammad
    Hari Yang lalu

    Trus SM om iya hehe Tuuut...tuuut Bercanda om hehe 😁

  45. Tgk Bahry
    Tgk Bahry
    Hari Yang lalu

    Gak asyik di sensor

  46. Tgk Bahry
    Tgk Bahry
    Hari Yang lalu

    Setingan..

  47. NAZWA AULIA IX-F
    NAZWA AULIA IX-F
    Hari Yang lalu

    plis ya kalian jangan pernah,hujat ka kucinta dia baik,dia gapunya siapa2,hebat bngttkan uda berjuang sampe disini,smngt kaa(tim gapernah ngehujat)

    1. Aris dwi Maulana
      Aris dwi Maulana
      Hari Yang lalu

      Apa sih

    2. NAZWA AULIA IX-F
      NAZWA AULIA IX-F
      Hari Yang lalu

      *L

  48. Anonymous ID
    Anonymous ID
    2 hari yang lalu

    15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19 15:19

  49. Adella Joyanda
    Adella Joyanda
    2 hari yang lalu

    smngat ka luna

  50. Rico AlxNavitz
    Rico AlxNavitz
    2 hari yang lalu

    Woi..apa woi. Canda WOI :V

  51. martin
    martin
    2 hari yang lalu

    Ternyata dibalik LL yg slalu ketawa dia menyimpan banyak kepedihan . .

  52. Rayifa Kamila
    Rayifa Kamila
    2 hari yang lalu

    ķjjjj ax jjjjllln

  53. Suciningtyas Geminastiti
    Suciningtyas Geminastiti
    2 hari yang lalu

    Manusia tidak ada yg sempurna. Heemmm jadi pengen ketemu secara langsung.

  54. Nur Safitri
    Nur Safitri
    2 hari yang lalu

    Endingnya sedih....

  55. Kasih aura
    Kasih aura
    2 hari yang lalu

    Serem banget suaranya

  56. Genza Berbunga
    Genza Berbunga
    2 hari yang lalu

    Maupun dia cowo atau cewe jangan lupa bersedekah walaupun sedikit, tetep rendah hati.

  57. Meriana Andani
    Meriana Andani
    2 hari yang lalu

    Lucu bgt, wooii😅😅kk lucinta klo ktmu bolh selfi barengan gk, fans

  58. Anitaria Nurhayani
    Anitaria Nurhayani
    2 hari yang lalu

    Sbnrnya kalo dr awal lucinta ngaku transgender gak smpe segitu bgt netizen membuly..

  59. Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng
    Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng
    2 hari yang lalu

    Mas Uya coba tanya.i pa pernah d Genjot Aril Noa

  60. Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng
    Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng
    2 hari yang lalu

    KUNTI LUNA FATA

  61. Noer evi Isroiliyawati
    Noer evi Isroiliyawati
    2 hari yang lalu

    Pingin ndelok tapi males krungu suoro sensor gek okeh eram ...auto ra sdo ndelok😤

  62. Ririn Gustina
    Ririn Gustina
    2 hari yang lalu

    Kasihann

  63. Evi Purniawan
    Evi Purniawan
    2 hari yang lalu

    🥰😥😭

  64. Magi Magi
    Magi Magi
    2 hari yang lalu

    Halu bngt pingin jadi perempuan pngn d akui sbgai wanita? Gila smpe qiamat kodrat mu itu adalah laki" mas fatah

  65. Dwi Suparmi
    Dwi Suparmi
    2 hari yang lalu

    Jd kaget waktu blg hoe

  66. Holly falentino
    Holly falentino
    2 hari yang lalu

    Oh udah kluar dari penjara

  67. HRossi Duro
    HRossi Duro
    2 hari yang lalu

    Suaranya blm berubah masih suara laki laki

  68. Maria Agustina
    Maria Agustina
    2 hari yang lalu

    Sdh keluar kah dia cinta

  69. Azahra Yati
    Azahra Yati
    2 hari yang lalu

    Kalau tobat itu ngaku aja.. Sebagai transgender

  70. Miaty Jhane
    Miaty Jhane
    2 hari yang lalu

    LL mau cewek atau cowok terserah dia lah kan nga ngerugiin orang👍🏻👍🏻

  71. Nafisah Agustina
    Nafisah Agustina
    2 hari yang lalu

    Engga ngefans sama LL engga benci juga sama LL Mau dia cewe atau cowo, Tpi suka ajah liat dia lucu

  72. Mas Iyem
    Mas Iyem
    2 hari yang lalu

    Terima kasih untuk saudara kami yang non muslim selalu memberi semangat untuk kami,semoga rasa toleransi antar umat beragama selalu menyatukan kami semua amiinn

  73. Leona Rahma Tea Tea
    Leona Rahma Tea Tea
    2 hari yang lalu

    Nama2 artisnya di sensor yah jadi kepo siapa ajah

  74. Mellody Lovers
    Mellody Lovers
    3 hari yang lalu

    Kasihan jln hidup kak luna ternyata,kasihan bgtttt kak luna...cmga kak luna ke jln allah subhanahu wata'alla....

  75. anisa fatahillah
    anisa fatahillah
    3 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dilancarkan rezekinya samean mbk LL

  76. Hisbullah Syahputra
    Hisbullah Syahputra
    3 hari yang lalu

    ga seru malahan berisik karna ada sensor nya

  77. Ananda Mini
    Ananda Mini
    3 hari yang lalu

    Ngapain dihipnotis mau suaranya keluar kan😂😂😂

  78. Risna Melati
    Risna Melati
    3 hari yang lalu

    Ke sini gara gara tiktok

  79. Dinar senpai
    Dinar senpai
    3 hari yang lalu

    Seperti apa Tut Tut Tut Tut 😂

  80. Siti Aminah Daulay
    Siti Aminah Daulay
    3 hari yang lalu

    Nikita mirzani dong mas uya dihipnotis

  81. Rain RedFox
    Rain RedFox
    3 hari yang lalu

    Kenapa di sensor omongannya

  82. fitri damayanti02
    fitri damayanti02
    3 hari yang lalu

    Hhahahhahahha

  83. Yarni Laia
    Yarni Laia
    3 hari yang lalu

    Kk Luna yg sabar yah,, AQ jadi ikutan sedih dgr cerita kk Luna,,, Kk Luna memang manusia tangguh...

    1. panglima araujo
      panglima araujo
      Hari Yang lalu

      Sedih😭

  84. Yunita Nur Cahyani
    Yunita Nur Cahyani
    3 hari yang lalu

    Kenapa di cut? Wkwkw dasar

  85. 1992 Official
    1992 Official
    3 hari yang lalu

    lucinta luna : woeeeee apa loeee

  86. Weit weit
    Weit weit
    3 hari yang lalu

    boleh jgk tu uya kuya hipnotis sajat kamarulzaman.. Abang sajat semalam bobo di mana...

  87. Firsa ayu Aurora
    Firsa ayu Aurora
    3 hari yang lalu

    Dia tu laki laki tulen

  88. Irfan Siregar
    Irfan Siregar
    3 hari yang lalu

    Yang ke sini gara2 TIKTOK kita 1 server

  89. Yanti Blora
    Yanti Blora
    3 hari yang lalu

    kasian juga sih denger crita lucinta luna

  90. Iskanders A8
    Iskanders A8
    3 hari yang lalu

    Setingan

  91. Dedi Dedi
    Dedi Dedi
    3 hari yang lalu

    Semua akan berakhir kekecewaan.tidak ada kebahagian melawan kodrat.

  92. ARFA AR CHANNEL
    ARFA AR CHANNEL
    3 hari yang lalu

    Idungnya knp ye

  93. Unting Chanel's
    Unting Chanel's
    3 hari yang lalu

    Lucin kapan keluar y ..??

  94. bule chipu
    bule chipu
    3 hari yang lalu

    Penasaran ortu nya LL tuh

  95. Azarine sye
    Azarine sye
    3 hari yang lalu

    Ngakak gue yg waktu ditanya dia cewe apa cowo, wkwkwkwk

  96. Fabian fabianpoli
    Fabian fabianpoli
    4 hari yang lalu

    Suara Nya pun aneh😆😆😆

  97. Melti Yoza17
    Melti Yoza17
    4 hari yang lalu

    Bohong ai

  98. Marina Saja
    Marina Saja
    4 hari yang lalu

    Pas Kak Luna bilng woyyy Apa Loe langsung kaget akuNya🤣🤣

  99. Salis Azhary
    Salis Azhary
    4 hari yang lalu

    Woooyy apaan lo.. Wooyy.. 😁

  100. Aliza Khan
    Aliza Khan
    4 hari yang lalu

    Sebenernya dia baik....lha dari dlu aq dah tau karena si om zega dan smua tmn2 nya bilang bahwa LL itu baik bangt orng nya