Kejamnya Seorang Ibu - DMS [ Penelusuran ]

171 000 Ditonton 4,1 jt

Link Nelusur tiket.com:
m.tiket.com/to-do/nelusur-sar ...


“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
idpic.info/sun/R2g.html ......

@_demianaditya_
idpic.info ...

@fadi.iskandar
idpic.info/sun/ofr.html ......

Theme song by Alex Lisi: idpic.info​​​​​​

Komentar

  1. Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto
    Bulan Yang lalu

    Saraddicts & teman teman yg mau nonton NELUSUR di @tiket.com bs beli tiketnya di link ini ♥️🍅 m.tiket.com/to-do/nelusur-sara-wijayanto Chapter 1 tgl 25 Juni jam 22.22 sampai dengan 14.22

    1. Nisrina Arifatunnisa 6A
      Nisrina Arifatunnisa 6A
      Hari Yang lalu

      @Syani Aulia kalo menurut aku tergantung penontonnya

    2. Syani Aulia
      Syani Aulia
      2 hari yang lalu

      Kak sara mau tanya emg bisa ngga ya kira2 penonton jga ada kemungkinan buat bisa "ngerasain" juga bentuk sosok yg ada disitu?? gatau knp di menit 47:06 pas kamera lgi shoot ruangan2 (ini aku bayanginnya sebelum ka sara bilang ada sosok binatang😥) tiba2 kebayang di ruangan itu ada sosok menyerupai srigala kuku tangan sama kakinya panjang2 trs yg jelas bgt tuh dikepalanya ada telinganya segitiga gitu bentukannya. dan pas kak wisnu liatin gambar di akhir kaget banget itu figure nya sama dan sesuai ciri2nya kaya yg ada di bayangan aku😅😅

    3. Mbk Park
      Mbk Park
      3 hari yang lalu

      Halo saradict Salam kenal Mampir ke aku yuk

    4. Nisrina Arifatunnisa 6A
      Nisrina Arifatunnisa 6A
      5 hari yang lalu

      Nyai, pak iwan masih ikut dms gak yah?

    5. Ssb
      Ssb
      15 hari yang lalu

      Oke

  2. Mutimmatus Channel
    Mutimmatus Channel
    2 jam yang lalu

    SETIA NONTON SETIAP EPISOD 😁😁 TAKUT TAPI SERUUUUU

  3. Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah
    5 jam yang lalu

    Serasa di panggil dah gw Mita 🤣🤣🤣

  4. mimi yayah astiyani
    mimi yayah astiyani
    5 jam yang lalu

    Collab With keanu please

  5. SARDILA
    SARDILA
    7 jam yang lalu

    mantap

  6. MPLS_ AMANDA CHELSIA A
    MPLS_ AMANDA CHELSIA A
    7 jam yang lalu

    Film terfavorit ❤

  7. eko prawiro
    eko prawiro
    13 jam yang lalu

    Menit 43 seperti gangguan audio yaa

  8. Anissa Suroya
    Anissa Suroya
    Hari Yang lalu

    Dteng dong ka ke wisma matel cikarang seremmm

  9. Deswi Ndu
    Deswi Ndu
    Hari Yang lalu

    Siang kak sara. Coba penelusurannya ditempat laut" gitu. Didalam laut. Hehe.

    1. suliss tiaani
      suliss tiaani
      6 jam yang lalu

      Up

    2. suliss tiaani
      suliss tiaani
      6 jam yang lalu

      Up

  10. Syani Aulia
    Syani Aulia
    2 hari yang lalu

    Kak sara mau tanya emg bisa ngga ya kira2 penonton jga ada kemungkinan buat bisa "ngerasain" juga bentuk sosok yg ada disitu?? gatau knp di menit 47:06 pas kamera lgi shoot ruangan2 (ini aku bayanginnya sebelum ka sara bilang ada sosok binatang😥) tiba2 kebayang di ruangan itu ada sosok menyerupai srigala kuku tangan sama kakinya panjang2 trs yg jelas bgt tuh dikepalanya ada telinganya segitiga gitu bentukannya. dan pas kak wisnu liatin gambar di akhir kaget banget itu figure nya sama dan sesuai ciri2nya kaya yg ada di bayangan aku😅😅

  11. Pratama Bane
    Pratama Bane
    2 hari yang lalu

    merinding sebenernya tapi bagus

  12. Zidhan Ramadhan
    Zidhan Ramadhan
    2 hari yang lalu

    bisa kalo request DMS penelusuran ke villa Sukarno dipuncak hehe

  13. Citra Susilo
    Citra Susilo
    2 hari yang lalu

    Terharu bisa melihat sosok ghaib yg sudah tidak bernyawa tertawa bahagia

  14. Citra Susilo
    Citra Susilo
    2 hari yang lalu

    Mungkin Mita adalah aku ketika hidup , mungkin aku adalah Mita ketika benar" melakukan bunuh diri

  15. Mustkeran Yuk
    Mustkeran Yuk
    2 hari yang lalu

    Aku seneng ada kak fadi iskandar

  16. Qw As
    Qw As
    3 hari yang lalu

    aku pikir nyai 20😭salam dari Malaysia ❤️

  17. Dina Riyanti hutagaol
    Dina Riyanti hutagaol
    3 hari yang lalu

    ❤️

  18. Indah Aska
    Indah Aska
    3 hari yang lalu

    Setiap nonton DMS bawaan nya ngantuk Mulu aneh deh,ga di lanjut penasaran ,di lanjut mata ga bisa di ajak kompromi🥱

  19. Ita sari
    Ita sari
    4 hari yang lalu

    Di 1:02:44 pas nyai bagi nama sari terkejut sampai bulu kuduk merinding...nama panggilan.ku pulak itu 🤒🤒 dah di kamar sendirian

  20. Atiatul Awaliyah
    Atiatul Awaliyah
    4 hari yang lalu

    Nonton sambil bacain komen😂

  21. Putu Dimas
    Putu Dimas
    4 hari yang lalu

    Tertampar banget smaa sosok mita ini karna aku kadang juga terlalu ego dgan keadaan dan mau apapun yg aku mw ,,mksi buat sosok mita yg udah ngajarin kalo kita tuh gak boleh ego ato sombongdg apapun,dan buat sosok anak yg menjadi korban kekejaman orang tuanya smga kamu mendapat tempat yg baik ,,cerita nya mirip kayak cerita hantu desi

  22. Vanessa Adina Larasati
    Vanessa Adina Larasati
    4 hari yang lalu

    Mas wisnu virgo sejati, ocd terhadap yg takbiasa🤣

  23. Risna Aulia
    Risna Aulia
    4 hari yang lalu

    Sumpah ada yg duduk di ayunan

  24. Mutiara Syafika
    Mutiara Syafika
    4 hari yang lalu

    Nyai ahli nya ngasih nama cute ☺

  25. Dimas Soeganda
    Dimas Soeganda
    4 hari yang lalu

    Mba sarah udah 40 tahun whaaatt????!!! Aku fikir masih 38

    1. arshita putri
      arshita putri
      Hari Yang lalu

      aku pikir dibawah 35 malah 🤣

  26. ChaCha MarichaHeyhey
    ChaCha MarichaHeyhey
    4 hari yang lalu

    Ikhlas akan takdir sang Maha Kuasa , se menyakitkan apa pun takdir kita , hadapi ,,, maju terus pantang mundur ! ... Semangat !

  27. dwi astry
    dwi astry
    4 hari yang lalu

    Ka ini di villa ya

  28. Sudarman Septi
    Sudarman Septi
    5 hari yang lalu

    Aku fans berat sma bang fadly ya allah

  29. Anggit arimurti
    Anggit arimurti
    5 hari yang lalu

    Penakut tapi suka nonton horor Habis nonton ketakutan sendiri.

    1. Anri Andrika
      Anri Andrika
      Hari Yang lalu

      Akhir nya ada temen 🗿

  30. Lintang Medina azahra
    Lintang Medina azahra
    5 hari yang lalu

    Itu jin kali ka sarah

  31. rizky amalia kiki
    rizky amalia kiki
    5 hari yang lalu

    Berasa nonton bioskop👍👍👍

  32. Rabiatul Aulya
    Rabiatul Aulya
    5 hari yang lalu

    Aku penasaran sama org indigo dalam artian "bisa lihat" makhluk seperti itu. apakah kalian selama nonton video bgini ikut melihat juga apa yg mereka lihat? jadi gak mati penasaran dong buat lihat wujud aslinya selain yg digambar mas nunu kalau iya seru dong ya... wkwk

  33. Rusita Sari
    Rusita Sari
    5 hari yang lalu

    Hidup bukan selalu tentang apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan

  34. nadya mariaa
    nadya mariaa
    5 hari yang lalu

    Damian mah keren.. Gk ada obat 😍 cocok banget ama teteh sarah🥰 luvv pasangan ini nahh🥰🥰

  35. Dewi Andriani
    Dewi Andriani
    5 hari yang lalu

    Uda lama gak nonton kak sara❤️ Karna Hp nya rusak😭 Pas Uda di beliin Hp nonton Uda 8jt subcriber🤗 Sukses terus kak Sara❤️❤️❤️

  36. Gabriella Pujihaspuro
    Gabriella Pujihaspuro
    5 hari yang lalu

    Mita sama Sari bikin Pelajaran banget 😭

  37. Loly Fatmawati
    Loly Fatmawati
    6 hari yang lalu

    Suka sekali nonton DMS ini... sukses dan sehat2 kakak🙏

  38. Maya Sary
    Maya Sary
    6 hari yang lalu

    Gak boson bosen pokoknya

  39. Adara PermataSari
    Adara PermataSari
    6 hari yang lalu

    Mba sarah, saya msh bisa ngerasain keberadaan mahluk halus, dah pernah diruqiah, ditutup tuk bisa ngeliat mahluk hrs, tp blm ilang bisa ngerasain keberadaannya tuh mahluk, pengen ngilangin, gimana caranya ya ?

    1. Adara PermataSari
      Adara PermataSari
      6 hari yang lalu

      Diikutin tiga mahluk pas lg olahraga jalan santai, di daerah pepohonan di sentul, sy trs berzikir dan baca surat pendek, alhamdulilah mrk jd terkurung, tp pas saya muterin danau, sy liat mahluknya, serem bgt, padahal msh pagi jam 7, apa artinya ya mba

  40. _smnxs
    _smnxs
    6 hari yang lalu

    Srs sedih weyhhh😭😭😭😭

  41. Royal Diamond Clinic
    Royal Diamond Clinic
    6 hari yang lalu

    duh bang fadli kalau ada suaminya minta tolong dong waktu sarah kemasukan makluk lain jangan bang fadli yang pegang badanya. kan ada suaminya yg pegang. kan kasian mbk sarahnya dipegang bukan muhkrimnya kan jdnya sedih aku liatnya

  42. Rifki Fahreza
    Rifki Fahreza
    6 hari yang lalu

    Langsung download 8 video barusan liat yg Resti skrg cus yg ini karna off lama ketinggalan banyak))); slalu cek komentar karna pengen tau penampakan wakakak

  43. akun mati
    akun mati
    6 hari yang lalu

    di sini saya cuman nonton loadingan video🙂🙏

  44. ade novyta
    ade novyta
    7 hari yang lalu

    Aku kok kek dnger suara cwe samar² ngomong "haaaahhh"kek mendesah gtu

  45. Eka Sartika Lusiani
    Eka Sartika Lusiani
    7 hari yang lalu

    Cuma mas wisnu yg ngegambar ga pake tinta berwarna aj udah dpt feel gmbarny

  46. ameelia Anggi
    ameelia Anggi
    7 hari yang lalu

    di menit ke 1:13:33 ada suara . waktu sara ngomong "tangan dia masih sama"

  47. Vira Vhya
    Vira Vhya
    7 hari yang lalu

    Ternyata ka sara satu tahun lebih muda dari mamaku... Aku kira ka sara masih 30an😢

  48. ahmad prayoga
    ahmad prayoga
    7 hari yang lalu

    Bangunannya bagus

  49. Ainil Fadhillah
    Ainil Fadhillah
    7 hari yang lalu

    Iya ya menit ke 9 ayunan nya gerak dan kayak ada kain gitu tapi sekali dideketin bg Fadi nya gak ada

  50. Monic2480 Rahangiar
    Monic2480 Rahangiar
    7 hari yang lalu

    Gokil... Hari ini gw diajak ke villa temen, ternyata villa ini yg dipake shoting.... pingin balik lgsg hahahaha.... panik nih.... panik nih.... panih dahhhh

    1. Alif Wanodyayu
      Alif Wanodyayu
      2 hari yang lalu

      Serius?

  51. ann xperia
    ann xperia
    7 hari yang lalu

    Hai kak Sara...

  52. Aldie Riyadh Fuadhie
    Aldie Riyadh Fuadhie
    7 hari yang lalu

    Kasian banget kisahnya

  53. Titi Nurmala
    Titi Nurmala
    7 hari yang lalu

    Thanks ka, mirip ceritanya sm ku bgt mita. Insyallah dpt pencerahan. 😭😭😭

  54. sekar ari
    sekar ari
    7 hari yang lalu

    salfok sama kak fadi yang bisa jabarin ekspresi Mita cuma dengan ngeliat gambar,,nice kak fadi

  55. Angga Wahyu Pradana
    Angga Wahyu Pradana
    7 hari yang lalu

    Yg kiri sobet lucu, kaga lucu padahal

  56. Pria Mahal
    Pria Mahal
    8 hari yang lalu

    Kebanyakan bercanda . Jdi kurang asik

  57. Fitria Mar'atus Sholehah
    Fitria Mar'atus Sholehah
    8 hari yang lalu

    Yg di daerah cirebon vidionya yg mana ya?

  58. angelia tan
    angelia tan
    8 hari yang lalu

    wah abis nonton yg suci trs nonton yg ini jdi kek nyambung gtu ya sama ucapan yg nini

  59. Sthvr 05
    Sthvr 05
    8 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang ngeliat ada empat mata di sela2 pohon? Di menit 1:05:20 pas nyai nyenterin jembatan

  60. Kml Osmn
    Kml Osmn
    8 hari yang lalu

    salam dari malaysia, best channel ni.

  61. naila pipi
    naila pipi
    8 hari yang lalu

    seram bikin video kayak gini lagi aku suka banget

  62. Lutfi trianingsih
    Lutfi trianingsih
    8 hari yang lalu

    Bang Fadhi sosok lelaki yg telaten n gak jijikan ya. Doi mau ngelap umbelnya mba Sara 😁 idaman nih 😁

  63. Mariska Ramadanti
    Mariska Ramadanti
    8 hari yang lalu

    Mohon maaf kak Aku kok bngung sendiri ya kalau membaca translate nya,gak sesuai sama yang di omongin 😂

  64. Rima Damayanti
    Rima Damayanti
    8 hari yang lalu

    Semenjak nonton DMS banyak hal yang kita bisa ambil hikmahnya dari cerita yang disampaikan kak sara. Yaitu, hiduplah seperti ilmu padi semakin berisi semakin meruduk bukan membumi sebelum dikebumikan:((

  65. depi ryuna
    depi ryuna
    8 hari yang lalu

    Eehh tlat, nontonnya pas mlm lebaran😁

  66. airin ria irani
    airin ria irani
    8 hari yang lalu

    yg liat mlam takbiran🗿

  67. Nila Pratamawati
    Nila Pratamawati
    8 hari yang lalu

    Mba sara, kenapa selalu muncul nama sari. Aku juga pernah punya kenalan makhluk dunia lain namanya mba sari juga. Dia baik, energinya positif, dia sekarang udah pergi dengan bahagia.

  68. Juni Put
    Juni Put
    8 hari yang lalu

    Coba aja tayang di tv bakal nonton terus gue

  69. rini rini
    rini rini
    9 hari yang lalu

    Ga bisa nonton terlalu fokus soalnya kalo terlalu fokus suka pusing banget, itu kenapa yaa

  70. Samah Syifa
    Samah Syifa
    9 hari yang lalu

    22:14.. bang fadi maen tutup pintu bae .. kasian itu cameramennya di dlm ..🤣🤣🤣

  71. Desti Puspitasari
    Desti Puspitasari
    10 hari yang lalu

    Dibalik background yg cantik ada seseorang yg ditumbalkan wkwkwkw😂

  72. YOLA A. DIreja
    YOLA A. DIreja
    10 hari yang lalu

    openingnya gokil.. pasti pas buat lilin sebanyak itu team pada ngakak PR bgt kan.. superr dah terNIAT ✨❤️

  73. Siti Nurlaelah
    Siti Nurlaelah
    10 hari yang lalu

    Bnyak hikmah yg d ambil

  74. Nisa Nuranisa
    Nisa Nuranisa
    10 hari yang lalu

    Part ngomongin ingus Gue pas makan hadeuh 😅😅😭best lah

  75. Sari Rahayu
    Sari Rahayu
    10 hari yang lalu

    Pake nama aku, sariiii

  76. Nabila syifa Aliza
    Nabila syifa Aliza
    10 hari yang lalu

    12:15 - 12:18 ada yg ketawa beneran,dengerin pake headset full in volumenya😳

  77. verra verra
    verra verra
    10 hari yang lalu

    Udah lama gak nntn channel kak sara, aahhh kangen, saking kangennya sampe kebawa mimpi😁🥰

  78. Elsa Prihandini
    Elsa Prihandini
    11 hari yang lalu

    Collab sma @joekal dong kak sara

  79. Hilmy Fuadi Nasution
    Hilmy Fuadi Nasution
    11 hari yang lalu

    11.32 ada suara ngeram

  80. Yunike Sundari
    Yunike Sundari
    11 hari yang lalu

    Di awal pembukaan bikin kelucuan. Jadi seneng liat channel ini.... 👍👍👍

  81. Putri Angga
    Putri Angga
    11 hari yang lalu

    Yakin nii tempat uda ga berpenghuni ? Sayangg bangett kann 😭

  82. Gabriella marbun
    Gabriella marbun
    11 hari yang lalu

    Gak kerasa cepatnya waktu berjalan,trakhir nonton DMS bulan 9-an thn lalu .

  83. Diana Chong
    Diana Chong
    11 hari yang lalu

    Dms naaiiikkkk trusss

  84. Agus Harianto
    Agus Harianto
    11 hari yang lalu

    kak sarah ngulik kisahnya arie hanggara dong kak penasaran sama kisahnya.makasih kak semogaa di baca sama kak sarah🙏😁

  85. Agus Harianto
    Agus Harianto
    11 hari yang lalu

    kak sarah ngulik kisahnya arie hanggara dong kak penasaran sama kisahnya.makasih kak semogaa di baca sama kak sarah🙏😁

  86. Agus Harianto
    Agus Harianto
    11 hari yang lalu

    kak sarah ngulik kisahnya arie hanggara dong kak penasaran sama kisahnya.makasih kak semogaa di baca sama kak sarah🙏😁

  87. Agus Harianto
    Agus Harianto
    11 hari yang lalu

    kak sarah ngulik kisahnya arie hanggara dong kak penasaran sama kisahnya.makasih kak semogaa di baca sama kak sarah🙏😁

  88. dain sabilly
    dain sabilly
    12 hari yang lalu

    Yang paling aku senengin disini adalah sara yang umbelen...

  89. Mita Maryani
    Mita Maryani
    12 hari yang lalu

    nama aku mita:)

  90. Debby wae
    Debby wae
    12 hari yang lalu

    Coba memasukan arwah orang yang meninggal karna covid dong kak...

    1. Michen Kamelia
      Michen Kamelia
      11 hari yang lalu

      Mungkin bertahun2 kdpn klo ad penelusuran ,dtny mngl knp,bs jd di jwb krn cvd

  91. Zahra Ramadhani
    Zahra Ramadhani
    12 hari yang lalu

    Wkwkwk kok kocak wkwk

  92. Ci- Urαα-!!!
    Ci- Urαα-!!!
    12 hari yang lalu

    Semangatt kaa

  93. Yusti Perwari
    Yusti Perwari
    12 hari yang lalu

    tempat bagus2 selalu terbengkalai... tiap nnton dms pasti bnyak pelajarn terutama untuk ngelakukan yg baik2..

  94. Ayo Tualang
    Ayo Tualang
    12 hari yang lalu

    mita demage nya kan maaaeenn...🥰

  95. Zona Nyaman
    Zona Nyaman
    12 hari yang lalu

    Dri gadis sampe nikah hmil gk pernah tlt nonton Pas udh punya anak 1 chnel aja bisa sampe 4 hrian baru slesai 😃😄😃😃

  96. Suparman Harjo
    Suparman Harjo
    12 hari yang lalu

    Bagus

  97. Octa Pand
    Octa Pand
    12 hari yang lalu

    Kak Fadi terlalu Deket Ama kak Sara... Padahal kan kak Sara udah menikah... Mending yg selalu jagain di belakang kak Demian deh...Saya liatnya kok gimana gitu ya kalo kak Fadi yg jagain + ngajak komunikasi jg... Mending kak Demian yg jagain dibelakang ... Hehe Maaf cuman saran sih 😀

  98. velvenaaa fhd
    velvenaaa fhd
    13 hari yang lalu

    Mas wisnu sahabat noah?

  99. Salma Silfiana
    Salma Silfiana
    13 hari yang lalu

    melow banget sama sari astaga :(

  100. milko siti
    milko siti
    13 hari yang lalu

    Pertanyaan ku cuma satu..berani gak Explore sendirian spt bucin tv..???