Video Viral Polwan Kepergok Selingkuh dalam Operasi Gerebek Kamar Hotel di Semarang

12 261 Ditonton 1,3 jt

Video seorang polwan, yang kepergok selingkuh oleh suaminya. Diketahui suami polwan tersebut juga seorang polisi di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah mendadak viral.
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#Inewsid #IniBaruBerita #News
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  1. Kiekie Kiekie
    Kiekie Kiekie
    21 menit yang lalu

    Ya nama nya bau bangkai lama2 juga udah pasti kecium

  2. DENBDOLD
    DENBDOLD
    Jam Yang lalu

    wanita yg haus harta dan birahi itu adalah wanita yg masih bekerja/berkarier meskipun sang suami mampu menutupi smua biaya kebutuhan pokok rumah tangga.

  3. Al Qurmuti
    Al Qurmuti
    2 jam yang lalu

    Aku setuju klo si polwan yg suka wik wik di sel bareng habib rizieq. Biar asik ๐Ÿค—

  4. Robi Saputra
    Robi Saputra
    3 jam yang lalu

    Bikin malu lembaga nya .

  5. Ahmad Sobri Ramadhan
    Ahmad Sobri Ramadhan
    7 jam yang lalu

    berita gabut

  6. daron aufataqi
    daron aufataqi
    8 jam yang lalu

    Pecat lah

  7. anni 72
    anni 72
    8 jam yang lalu

    wkwkwkkwkw.....jos tenan....sampah2 bgini pecat saja...๐Ÿ˜€

  8. Taufiq Adi
    Taufiq Adi
    9 jam yang lalu

    Halah paling y g di apak2no... nak tegas kie yo langsung pecat.. barrrr

  9. Jamal Haphap
    Jamal Haphap
    10 jam yang lalu

    Akibat masuk akademi pake pelicin...pelatihan mental n perilaku disiplinnya lebih drpada anak2,kemungkinan lebih baik anak2 drpda kedua oknum polisi ini

  10. Antonio Bernadeta
    Antonio Bernadeta
    10 jam yang lalu

    Curhat nang hotel nyusss...koyok wong goblok e yuuuu....yuuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Felix Nadine Maulana
    Felix Nadine Maulana
    11 jam yang lalu

    Sangat merusak citra kepolisian indonesia.

  12. Mohamad Faris
    Mohamad Faris
    14 jam yang lalu

    7 menit lebih ko bukan 2 menit

  13. Tof An
    Tof An
    14 jam yang lalu

    Pecat la

  14. Reni anjar Prastiwi
    Reni anjar Prastiwi
    14 jam yang lalu

    Orang sabar jg punya batas...sang suami mungkin masih bisa tertawa...tp hatinya pastilah hancur...dua tahun dia selidiki sendiri perselingkuhan istrinya...waduhhhhh... InshaAllah mas dpt ganti yg lebih Soleha...๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  15. Eko Gunowanto
    Eko Gunowanto
    18 jam yang lalu

    Dipecat dan di penjarakan...!!!

  16. Eko Gunowanto
    Eko Gunowanto
    18 jam yang lalu

    Wanita ahli neraka jahannam... wanita durhaka ...

  17. Runi Yanil
    Runi Yanil
    19 jam yang lalu

    Curhat masa di bilik hotel kita ajah yg bodoh ya ngerti dua orang di blik lain jenis ngisin" nih ae loh udah punya suami .bukan jaga martabat suami juga diri sendiri ga kuat iman Islam nya .pake sih kerudung ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  18. Basari Tea
    Basari Tea
    19 jam yang lalu

    Sayang banget susah payah daftar POLRI , hancur karirnya karena nikmat sesaat.

  19. Nur Aisyah
    Nur Aisyah
    20 jam yang lalu

    Wanita bejat cari Afrika sekalia n biar puas pergi sonoh

  20. Nur Aisyah
    Nur Aisyah
    20 jam yang lalu

    Buat maluh ajah pecat saja

  21. Asep Purnama
    Asep Purnama
    21 jam yang lalu

    Wah Parah..nih... Kasian sama suami yg di selingkuhinya... Betapa hancurnya.pasti.hati suaminya...v.suaminya masih kuat nahan emosinya... Semoga aja...kesakitan hati swaminya bisa terobati.. dan mndapatkn pengganti istrinya..yg lebih baik...ktimbng yg sekarang...

  22. Nifsa Ajah
    Nifsa Ajah
    21 jam yang lalu

    Pecat saja biar para atasan tu tidak ada lg yg berani bermain dengan bawahannya.

  23. Jenggo Nator
    Jenggo Nator
    21 jam yang lalu

    Omahe ndi yo lor polwane, pati ndi yo....

  24. Ade Wahyudi
    Ade Wahyudi
    21 jam yang lalu

    Astagfirullah ....

  25. Rizky Skw
    Rizky Skw
    22 jam yang lalu

    udah salah,pake nunjuk2 suami lagi,,,ya elah ndok2,ya udah pecat aja dah pak kapolda.

  26. Triyanto Tri
    Triyanto Tri
    22 jam yang lalu

    PAYAH.. BEJAT. MERUSAK KORP.POLRI.. MAU DIPERTAHANKAN..?

  27. Dr siti Mariyam djardjani
    Dr siti Mariyam djardjani
    23 jam yang lalu

    Ya di ceraikan dan di copot pangkatnya dan di pecat karba sangat merusak moral .

  28. Dr siti Mariyam djardjani
    Dr siti Mariyam djardjani
    23 jam yang lalu

    Segra di fisum ke Dikter supaya jelas

  29. Wirawan Yeni
    Wirawan Yeni
    23 jam yang lalu

    Polisi gk ada akhlaq... Gk py prestasi... Bikin rusak nama institusi polri... Mosok pengayom warga ngasih contoh akhlaq sprt ini.... Pecaaaat... Hukum sesuai kode etik kepolisian

  30. Su Seno
    Su Seno
    23 jam yang lalu

    Samaยฒ polisi. ...???? Harus pecat secara tidak hormat. Jelekยฒkan atas nama polisi. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  31. M Maldini
    M Maldini
    Hari Yang lalu

    Betina binatang ya begini

  32. KONTER AGS STOREID
    KONTER AGS STOREID
    Hari Yang lalu

    Sabar bang... Bini loe biar dpt karma nya nanti

  33. betesda manik
    betesda manik
    Hari Yang lalu

    Gimana kalo sampe di pecat ni berdua pasti kesel nya minta ampun .

  34. Leon De Gembos
    Leon De Gembos
    Hari Yang lalu

    Wedus wedus ngisin ngisini POLRI, ayo propam polda hukum berat

  35. adara Putra mj
    adara Putra mj
    Hari Yang lalu

    Hancur kan komandan bikin malu kesatuan polri aj

  36. Wawan
    Wawan
    Hari Yang lalu

    Istri gak punya punya ahlak....

  37. Rasminto Minto
    Rasminto Minto
    Hari Yang lalu

    Oknum ko gk bs beri contoh yg baik apaaaa yg dipikir tuu.

  38. Lia Loak77
    Lia Loak77
    Hari Yang lalu

    Pecattt keduanya

  39. Adi Adi
    Adi Adi
    Hari Yang lalu

    Salut untuk bpk doni masih berbesar hati melihat istrinya selingkuh dgn senior buat bpk kapolda jawa tengah,pecat aparat yg telah mencoreng institusi kepolisian supaya tdk ada lgi anggota yg berbuat asusila lgi.

  40. Anggil Rahma
    Anggil Rahma
    Hari Yang lalu

    Istri kurang bersyuqurrr alias biadabb...... ... Sing sabarr mass... .

  41. mumus
    mumus
    Hari Yang lalu

    Copot aja'

  42. Jaten Techno
    Jaten Techno
    Hari Yang lalu

    Benar-benar memalukan.... Gak punya jiwa korsa.... Clutak

  43. Slamet Lerindro
    Slamet Lerindro
    Hari Yang lalu

    Abis slebew slebew ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  44. Alexander Ganteng
    Alexander Ganteng
    Hari Yang lalu

    Gini buat malu oknum polisi,,emg sih dari dulu sampai sekarang,,oknum polisi udh jelek di mata masyarakat,maka dari tu mau nya polisi tdk ada di indonesia ni,,yg ada cuman tentra,,biar rakyat indonesia ni makmur,,dan maju..

  45. Anggriawan Atmajaya
    Anggriawan Atmajaya
    Hari Yang lalu

    Astaga. Punya Tahta, Pendidikan Tinggi. Tapi kok BEJAT.... #JANCUKCUK

  46. Mama Oneng
    Mama Oneng
    Hari Yang lalu

    Aduh parah..

  47. halimun halimun
    halimun halimun
    Hari Yang lalu

    Jilbab gak jamin

  48. Herry Chanda
    Herry Chanda
    Hari Yang lalu

    Sange ya

  49. ADDY. M
    ADDY. M
    Hari Yang lalu

    Gaya jilbab,,,dasar

  50. Nurhaendi Aendy
    Nurhaendi Aendy
    Hari Yang lalu

    Wah sudah wikwik toh gila bener

  51. asya wan
    asya wan
    Hari Yang lalu

    Hahaha..! Kcubung makan Kcubung..! Ambyaaar...! Reee ree..!

  52. ngadiono ngadiono
    ngadiono ngadiono
    2 hari yang lalu

    kapan beritanya... kok lama ... apa gak bisa nangani kasusnya... pecat aja.. kok repot..

  53. โ€ขMDML โ€ขGamingใƒ„
    โ€ขMDML โ€ขGamingใƒ„
    2 hari yang lalu

    Kebanyakan makan yang haram

  54. Victoria official
    Victoria official
    2 hari yang lalu

    Apes bener cuk nasib lakiknya, sakitnya ngk ketulung, pasti dia lemas banget... Aku takut cuk sama perempuan karna lihat vidoe ini

  55. Evan Mda
    Evan Mda
    2 hari yang lalu

    Jeruk makan jeruk ๐Ÿ˜‚

  56. Dika Jong
    Dika Jong
    2 hari yang lalu

    Yg ky gini nich yg bikin malu polisi aja, bagus nya cocok buat makanan anjing

  57. Oz Sch
    Oz Sch
    2 hari yang lalu

    Jgn dipecat kasian... Biarin aja biar banyak

  58. Tinggang Raya Fishing
    Tinggang Raya Fishing
    2 hari yang lalu

    Basah basah ๐Ÿ˜‚

  59. risqi sapitri
    risqi sapitri
    2 hari yang lalu

    Memalukannn

  60. Hikmah Wibawa
    Hikmah Wibawa
    2 hari yang lalu

    Kasihan sama suaminya. Pasti hancur perasaannya. Melihat istrinya bersama pria lain dalam sebuah kamar

  61. Taufik Muchtar
    Taufik Muchtar
    2 hari yang lalu

    Tenggelamkan.. ๐Ÿ˜Š

  62. Aku Amin
    Aku Amin
    2 hari yang lalu

    Wong wes do reti kabeh jenege ,ajeng,seng lanang doni,seng demeni maliki,ngono kok bok samarnao barang ki laopo

  63. Aulia Auliasandi
    Aulia Auliasandi
    2 hari yang lalu

    Langsung di pecat jngan diam2.

  64. afeeqzzh
    afeeqzzh
    2 hari yang lalu

    PECAAAATTT!!!!!!!!!

  65. ozz Rizqi
    ozz Rizqi
    2 hari yang lalu

    Mental birahi oknum polisi jaman know.

  66. Jambesari Darus
    Jambesari Darus
    2 hari yang lalu

    Handuk basahh...๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  67. Arif Solopok
    Arif Solopok
    2 hari yang lalu

    Lek nggak di pecat ya di baleni maneh tuman

  68. Anisa Ghina
    Anisa Ghina
    2 hari yang lalu

    Bikin malu anggota polri

  69. Andri Andri
    Andri Andri
    2 hari yang lalu

    Emng gk brasa mas ukuran apem sring kmu pake ukuran ny dn brang kmu sma brang orng lain ?

  70. Teresia Febry
    Teresia Febry
    2 hari yang lalu

    Polwan berhijab booo wooow ternyataaa hijab tak menjamin akhlak seseorang yaa ..aduuuh mbaaaaaaaa ..pecat aja paak

  71. Odading Mang Oleh
    Odading Mang Oleh
    2 hari yang lalu

    Harta ,tahta ,wanita

  72. adex Sora
    adex Sora
    2 hari yang lalu

    polisi sang3.an

  73. vie ta
    vie ta
    2 hari yang lalu

    Akhir zaman lo polisi bukanx bri contoh yg baik malah sebaliknya dasar jahanam

  74. Hrizky Oktavian
    Hrizky Oktavian
    2 hari yang lalu

    Wanita tidak puya otak,. Buat malu kepolisian

  75. Siti Mutifaah
    Siti Mutifaah
    2 hari yang lalu

    Nurmsnuk kamaru brimop slamet wahyudi CV

  76. Siti Mutifaah
    Siti Mutifaah
    2 hari yang lalu

    Nurmsnuk sujatmoko junet Kain kavan opinion viki miko nardi ahmad

  77. Rizka Fauzia
    Rizka Fauzia
    2 hari yang lalu

    Masak curhat berduaan d hotel alasan trllu mudah ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  78. yoga official
    yoga official
    2 hari yang lalu

    Tdk cocok jadi polisi negara

  79. Bedi Abadi
    Bedi Abadi
    2 hari yang lalu

    Urusan syahwat, semua kalah

  80. Eka Nuryanti
    Eka Nuryanti
    2 hari yang lalu

    Semoga para pelaku perselingkuhan terbuka hatinya utk menyadari kesalahan dan mau bertaubat...selagi masih dikasih umur hidup oleh Allah SWT

  81. ziza arman
    ziza arman
    2 hari yang lalu

    Bikin malu instansi aja lo bro .. pecat aja ..

  82. ziza arman
    ziza arman
    2 hari yang lalu

    Bikin malu instansi aja lo bro .. pecat aja ..

  83. Rahka Pratama
    Rahka Pratama
    2 hari yang lalu

    Ma'mun Nosa : Subhanaloh sangat begitu sabar suaminya tida menimbulkan kekerasan

  84. Sandi Gunanda
    Sandi Gunanda
    2 hari yang lalu

    Sakit tapi tak berdarah

  85. JAYA SENI KOLAM KOI
    JAYA SENI KOLAM KOI
    2 hari yang lalu

    Kalo handuk ya basa berati udah coblos dong ya , trs mandi wkwkwk

  86. Adhi Rahmanto
    Adhi Rahmanto
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ bojo mu semangat ku.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  87. Aliramadhan Ali
    Aliramadhan Ali
    2 hari yang lalu

    Ini negara sudah rusak penegak hukum yang harusnya mencontohkan yang baik baik kok berzinah hukum apa yang kalian pelajari sebenarnya malu pak /ibu kalian itu diamanatkan pengayom masyarakat makanya jadi aparat jangan mau makan uang sogokkan jadi rusak otak anak istri kalian

  88. Kresma Atmajaya
    Kresma Atmajaya
    2 hari yang lalu

    Reputasi POLRI semakin jelek

  89. F_uji
    F_uji
    2 hari yang lalu

    NTR CUK

  90. Fanisa Nganjuk
    Fanisa Nganjuk
    2 hari yang lalu

    Seru berita nya ada kelanjutan ceritanya ngk ni,

  91. Mumu Ariyanto
    Mumu Ariyanto
    2 hari yang lalu

    Terus gimna ini kasusnya....

  92. TV GO-PAL Channel
    TV GO-PAL Channel
    3 hari yang lalu

    Beken malu...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  93. Campur Chanel
    Campur Chanel
    3 hari yang lalu

    Pecat lah.....polwan jellek gtu

  94. Yis Nani
    Yis Nani
    3 hari yang lalu

    Iiihhhh.....gmn rasa hati swaminya ya ...lihat sprei acak2an gitu ,dan handuk basah ...Astgfirllah ,tuh berani nya sm swaminya nunjuk2 astgfirllah ,udah salah nglawan pula

  95. Nok Nenty
    Nok Nenty
    3 hari yang lalu

    Kenapa nggak di arak keliling kampung , punya gelar polwan tapi kelakuan .......L*nt*

  96. Tamsir Was
    Tamsir Was
    3 hari yang lalu

    Pecat aja mereka berdua.....

  97. Nasrullah Ulonk
    Nasrullah Ulonk
    3 hari yang lalu

    Bakaaaar!!

  98. SAJIJI
    SAJIJI
    3 hari yang lalu

    Cuma gara2 crott sesaat Pangkat mu hilang. Sabun msh banyak cari resiko yg berat dasar aneh kau

  99. Astri Yanto
    Astri Yanto
    3 hari yang lalu

    Tggu aj berita selanjutnya dipecat kagak tuh ya ber2 ???? Ngabisin duit negara aj law mereka gak DIPECAT...

  100. Gaiz Januar Faundra
    Gaiz Januar Faundra
    3 hari yang lalu

    check in hotel berdua cewek cowok alasannya cuma buat curhat? lagi boongin anak esde?