Amanda Manopo Akhirnya Mengakui Putus Dengan Billy syahputra Secara Blak-Blakan | Was Was | Eps 145

2 994 Ditonton 331 rb
Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Kisah percintaan amanda manopo dengan billy syahputra sepertinya memang masih jadi sorotan. Banyak yang berharap mereka langgeng bahkan hingga pelaminan. Tapi rupanya bangunan percintaan mereka terlampau rapuh sehingga kandas. Masih seperti belum rela berpisah billy tak kunjung memberi klarifikasi padahal ia terlihat sudah dekat dengan wanita lain. Lalu mungkinkah bily masih berharap kembali pada amanda? Bagaimana dengan amanda yang jauh lebih tegas mengatakan hubungannya dengan bili sudah berakhir? Lantas seperti apa teropong kartu tarot denny darco?
Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#AmandaManopo #BilkySyahputra

Komentar

  1. Widya Rahmawati
    Widya Rahmawati
    5 jam yang lalu

    Padahal cocok sih

  2. Ngkaan Rahma08
    Ngkaan Rahma08
    6 jam yang lalu

    AKU TEAM NYIMAK

  3. Titin Sumarni
    Titin Sumarni
    7 jam yang lalu

    Orang baik akan di bales dengan permbuatan nya begitu ke balikan nya

  4. Cahaya Hati
    Cahaya Hati
    8 jam yang lalu

    Klo mreka emng pts udhlh diam aj gk usah ngehujat stu sma lain. Doakan sja smoga mreka dpt pndimping yg terbaik.

  5. Cahaya Hati
    Cahaya Hati
    8 jam yang lalu

    Wktu sma Billy klian puji2 AM dah pts bnyaklh smua kslahn AM . Emmg ya klo ormg udh gk ska sma kita tu sbaik apapun kita akan ttap bruk dmt org lain. Ak UU bkan fans siapa2 ya hnya sdqr aj sbgaj cwek. Billy itu dktin cwe mdah bnget nyizen blng ccok sma ini nah didktin bnran dan cweknya welcome jga dgn cpt wkwkkw. Nah klo AM yg gtu dbilang toxiclh murahan lh, gila lh gk waraslh glran AM ada isu dkat sma org lain dblang Arya saloka lh emmg dia gk mkir gtu org udh pnya istri anak,Mkir yg ptf dong doakn smua untuk mreka yg terbaik. Billy jga cwe sna sni djodohin2 seneng glrn AM bnyk slhnya dbuat.

  6. Cahaya Hati
    Cahaya Hati
    8 jam yang lalu

    Klian itu fans labil mnrut aku klian sprti bnr2 tau fakta hbgn seseorng kyak lbih dr Tuhan aj. Scra tdk lngsung klian itu mnuduh tnpa bukti dan fakta adlah fitnah dan bisa bkin mslah buay ormg lain trutama Am. Dan jga rmah tangganya Arya saloka. Mknya otak buat bkin yg positifπŸ˜„

  7. Waris Wijaya
    Waris Wijaya
    17 jam yang lalu

    Willy2 menganggap wanita bisa di perlakukan seenak udelle Dewe (pusaran'Mu sendiri) Wanita dasar Wani (berani) ta (tata) lengkapnya : berani di tata & berani menata, benar kata Amandaanopo ? ! Cintai dirimu sendiri sebelum mencintai Orang lain, Falsafah ini beresiko tinggi sebelum di pahami, tidak asal terbelalak melihat Jidat Kelimis ! !

  8. butet Srikandi
    butet Srikandi
    23 jam yang lalu

    Sdh itu yg terbaik.. bkn ny beda keyakinan ia???

  9. alkhalifi sulthan
    alkhalifi sulthan
    Hari Yang lalu

    Kenapa harus pisah,,...??? Bersatulah

  10. ISNUL MUBAROK
    ISNUL MUBAROK
    Hari Yang lalu

    Semoga permasalahan nya cepat selesai.....

  11. Siti Asmah
    Siti Asmah
    Hari Yang lalu

    Netizen sudah banyak yg tak suka sama memes karena memes pacarannya sama bule masih menyimpan fotonya sampai sekarang

  12. Verrina Chan
    Verrina Chan
    2 hari yang lalu

    Doa terbaik bilman klo jodoh gk kmna

  13. Ulfah Ulfah
    Ulfah Ulfah
    2 hari yang lalu

    untung putus amanda sama bily ....kasihan amanda namanya dibawa terus kalauvada berita bily 😏

  14. Stevanus Dedi Arianto
    Stevanus Dedi Arianto
    3 hari yang lalu

    Dasar netizen

  15. Arief Odja
    Arief Odja
    3 hari yang lalu

    Semangat terus amanda,..!! Semoga karir kamu tdk terganggu krn masalah remeh temeh ini.. cayyoooo..!! 😁

  16. Asraf 83
    Asraf 83
    5 hari yang lalu

    C billy memang plin-plan , ktanya setia sama satu cewek tp dia gak nyadar perlakuan play boy

  17. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Mereka jago di slmnya kk juga ad dri malu malu bili di sini bukan iba atau kasihan.

  18. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Cobang saya bisa ngartikan ga dngan manopo tembus ga yg saya ingin tau maksudnya ketauan ga

  19. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Sayabsih bukan ngada ngada tapi ga tau juga bili ga cocok knpa. Etakan tuhan juga bapaknya bgitulah vuman merah kuning hijau hitam putih udah di duluin ama saya. Mereka masuk saya kosongin panas.

  20. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Emng dulunya saya auc klu mereka abc ga bisa.

  21. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Saya kawan lihat

  22. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Cepat klu suka nikah perkiraan saya. Ga usah megah megah yg penting nikahnya klu ounya duit syukur

  23. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Bintangnya saya bukan kuning. Ga jauh katone mereka tau 12345. 54321

  24. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Percaya apa ga saya bisa benci sama bili padahal bili juga oclah korban

  25. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Yg sedang di cari cari komando komando khusus itu sulit di temukan mngkin jubunya negara. Kagi di cari terus

  26. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Emang iyah cintai diri saya sendiri mereka kuat lagi bisa mmbantu hbat emng trgantung saya karena saya yg tau. Wajr kalah lawan satu dunia di samoing itu mereka juga sama hbat2 saya juga sama punya hitam putih mereka juga sama ounya hitam putih. Klu dari saya istlah kasarnya negara bangkit lagi klu ke mereka trpuruk negara juga knapa bisa bgini irodat mngkin allah mnghendaki

  27. Ciiinu Cinu
    Ciiinu Cinu
    5 hari yang lalu

    Mereka juga ga bisa melawan. Kan merekanya udah tobat tau kebenaran. Klu kawan bili kalah kcuali saya nya bangkit lagi garuda dan tuhan hbat emng cuman gimana hbatnya saya. Klu saya kuat lagi diapun kuat kagi emng benar eta itu juga tapi bagus trgantung sayanya.

  28. Saputra Dimas
    Saputra Dimas
    6 hari yang lalu

    Yaaa billy kaya nyamuk

  29. Nyoman Libra
    Nyoman Libra
    7 hari yang lalu

    Amanda wanita sempurna pasti suatu saat akan menemukan yg sepadan...

  30. Ramzy R. bolang
    Ramzy R. bolang
    7 hari yang lalu

    Biasa beda agama beda keyakinan pasti beda cara berpikirx terkecuali keduanx komitmen

  31. Ramzy R. bolang
    Ramzy R. bolang
    7 hari yang lalu

    Tidak ada trawang atau kartu apa pun semua suda ada skenario dari ALLAH SWT cuman tunggu waktu buat mereka berdua akan ketemu pasangn mereka masing"

  32. Nining Mardiana
    Nining Mardiana
    8 hari yang lalu

    Masih saling cinta namun sayang tak seIMAN..

  33. Kiqi Alqadrie
    Kiqi Alqadrie
    8 hari yang lalu

    Kacang lupa kulit. Dulu kamu yg tergila ama Billy. Karna Billy lh kamu TENAR.

  34. rinal dis
    rinal dis
    8 hari yang lalu

    Emang ini cabe cabean

  35. untari suwandayani
    untari suwandayani
    8 hari yang lalu

    Iya amiin smoga diijabah yaa doamu.. tiap dpt pasangan yg cocok smoga langsung di ambil sama Allah..

  36. PANCA SARAGIH
    PANCA SARAGIH
    9 hari yang lalu

    Amanda Manopo Sukses slalu Ya Syalom

  37. Lia Susanti
    Lia Susanti
    9 hari yang lalu

    Bily lki2 perjuangkn dong cintanya sma manda..jgn cri psng bru...hiii

  38. Lia Susanti
    Lia Susanti
    9 hari yang lalu

    Saya lbih ska bily sma amanda dri pd memes.tdinya sya selalu ikutin vidio2 bily dan amanda tpi skrg tdk.sya kecewa bgt sbgai fensnya

  39. ܝܘܚܒܒ ΩŠΩˆΨ­Ω†Ψ§
    ܝܘܚܒܒ ΩŠΩˆΨ­Ω†Ψ§
    9 hari yang lalu

    Mantap Mbak Amanda cari pasangan yang seiman. JBU

  40. Roni Sumatra
    Roni Sumatra
    9 hari yang lalu

    Ketika ketemu miris sekali amanda ngemis cinta bily..

  41. rizal fauzi
    rizal fauzi
    10 hari yang lalu

    Tapi bang Billy kayanya tiap kenal cewe terlalu ngejar jadinya kurang di hargai

  42. jantung channel
    jantung channel
    10 hari yang lalu

    mereka sangat serasi .yakin banget klo mreka bakalan jodoh

  43. Yan Maymay
    Yan Maymay
    10 hari yang lalu

    berharap mbak manda diketemuin sama bang kriss hatta.. kyknya cocok deh cantik + ganteng,, seiman jg kan yah... " πŸ˜‡

  44. agustina rairatu
    agustina rairatu
    10 hari yang lalu

    Ngapain juga diterusin klo tdk seiman

  45. Pondok Creator
    Pondok Creator
    10 hari yang lalu

    numten

  46. Velia agnes
    Velia agnes
    10 hari yang lalu

    Emang bang billy gak bisa setia πŸ˜‚πŸ˜‚,Tuhan Yesus pasti menggantikan yg lebih kak amandaπŸ˜‡

  47. Sujiyonos Yonos
    Sujiyonos Yonos
    12 hari yang lalu

    aahhh Dargooo lagiiii

  48. Edi Syahputra
    Edi Syahputra
    12 hari yang lalu

    Sabar bang billy

  49. Cahyo Nurcahyo
    Cahyo Nurcahyo
    12 hari yang lalu

    Jangan ampek putus Bily sama Amanda...😭😭

  50. wiwin channel
    wiwin channel
    12 hari yang lalu

    lagu lama dunia seleb ,,,,bs dihitung dgn jari yg bukan sensasi.

  51. Alvin Maulana
    Alvin Maulana
    13 hari yang lalu

    Deni darko so tau

  52. Alvin Maulana
    Alvin Maulana
    13 hari yang lalu

    Apaan kli kartu kartu gitu so tau

  53. Martini Manna
    Martini Manna
    14 hari yang lalu

    Syukurla putus Krn ngak seiman tp amandanya munafik suka mempermainkan laki2 n agama demi mencapai puporitas

  54. suryandi 92
    suryandi 92
    14 hari yang lalu

    lagi lagi peramal mbak yu jdi kenyataan kembali,,, gk terlalu suka mba yu,, tpi ramalan nya kenyataan truss

  55. Turyati Wahyudi
    Turyati Wahyudi
    14 hari yang lalu

    Kalau sya si gak mau ribet dgn uruan mereka... Sya hanya kepo dgn andin dan aldebaran.. Bukan dgn amandaπŸ™

  56. Zamzam Safa
    Zamzam Safa
    15 hari yang lalu

    Singgle aja dulu Amanda kan umur masih mudah

  57. akun recehan
    akun recehan
    15 hari yang lalu

    Buanglah sampah pada tempatnya

  58. Nabila Kelirey
    Nabila Kelirey
    15 hari yang lalu

    Sebenarnya cocok banget sih, cmn ka Billy kegatelan πŸ€¦β€β™€οΈ

  59. apung gyvari
    apung gyvari
    16 hari yang lalu

    Amanda juga tipe sama kayak Billy bucin juga gak bisa dgn suasana kesepian dia harus punya pacar cuma karena ada kontrak sinetron gak bisa harus secepat itu produser & sutradara mengharuskan dia berperan profesional & totalitas kemesraan dgn lawan main nya jadi kudu sabar menunggu nya

  60. DEFIT SUSANTO
    DEFIT SUSANTO
    16 hari yang lalu

    🀭

  61. Doni Jhon kw
    Doni Jhon kw
    16 hari yang lalu

    Billy yg plin plan..

  62. Putri Salju
    Putri Salju
    16 hari yang lalu

    Mungkin cuman numpang tenar..hati2 Billy nyari cewek.

  63. susan A
    susan A
    16 hari yang lalu

    Mungkinkah bg Billy akan abadi hubunganya dengan Memes ????? Betul mba Amanda, cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai yg lain, Dan kasihilah org lain seperti mengasihi dirimu sendiri.. Dan jangan berharap Banyak pada manusia Karena akan kecewa, Berharaplah pada Tuhan yg tidak akan mengecewakanMu.. Gbu always mba Amanda.

  64. Zulfi Jamil
    Zulfi Jamil
    16 hari yang lalu

    Billy itu penerus babang tampan kangen band, di bayar status pacaran , buat naekin nama Artis baru ... Payah gak pd paham gimick

  65. Lily Julianti
    Lily Julianti
    16 hari yang lalu

    Semoga Amanda mendapat jodoh yg se Iman dan yg sungguh mecintai Amanda, amin

  66. Ria Samta
    Ria Samta
    17 hari yang lalu

    Klo kta sya mah mending bili cri pasangan dri kalangan biasa ajj...contoh kya guru bidan gtu...dri pda dri kalangan entertaimen

  67. SPARKY
    SPARKY
    17 hari yang lalu

    Doa yg terbaik buat ke duaΒ²nya,hubungan ke-2nya gk ad hubungan dgn karier mereka, terkenal gk terkenal itu hasil dri kerja keras,jodoh,rejeki maut itu Tuhan yg sudah mengatur..jgn kan pacaran sudah menikah aj bisa berpisah..doa yg terbaik aj buat ke-2 nya..πŸ™πŸ™

  68. Ahmad Riran
    Ahmad Riran
    17 hari yang lalu

    Aku liat bang Billy syg banget kayak nya ama amanda

  69. Lynna Mottmott
    Lynna Mottmott
    17 hari yang lalu

    Semua yang deket sm billy tuh tenar ... bukti nya amanda manopo ... dulu gada job ... sampe jual" in barang" nya krna covid ... eh deket sm billy di pertangahan tahun 2020 ... jadi skrng dpt job ikatan cinta ... semua yang deket sm billy pasti bakalan terkenal ...

  70. Alfiansyah Sanding
    Alfiansyah Sanding
    17 hari yang lalu

    Siape pun itu nnti'nye jodoh'nye bng'Bily ,,,sy sllu dukung bng'Bily .

  71. klanter simanjuntak
    klanter simanjuntak
    17 hari yang lalu

    semua hanya demi pansoos....,krn bansos ngk kebagian

  72. Lilik Muthamimah
    Lilik Muthamimah
    18 hari yang lalu

    Mungkin karena beda keyakinan ya yg membuat Bili ragu2

  73. Surya Mbesur
    Surya Mbesur
    18 hari yang lalu

    Nyalahi kodrat e gusti allah , kok isoh ngerti masa depan e uwong liyo gur modal seko nanggo kertu

  74. Onot Waluya
    Onot Waluya
    18 hari yang lalu

    Alhamdulillah, billy ngak jadi nikah sama cewek bertato dan perokok.

  75. Rubi Atun
    Rubi Atun
    19 hari yang lalu

    Saya beda keyakinan ama billi tapi salut ma billi ngak pernah jelek jelekin mantan sukses billi

  76. Marck Millan
    Marck Millan
    19 hari yang lalu

    Semoga Tuhan pisahkan BB dan AM

  77. Diana Marante
    Diana Marante
    19 hari yang lalu

    Intinya Amanda ttep HALELUYAH! Jodoh gk akan ketuker, yg penting ttep baik satu sama lain πŸ™

  78. Uti Gombong
    Uti Gombong
    19 hari yang lalu

    lagian amanda juga masih terlalu muda buat menikah amanda masih banyak kezempatan buat berkarya.

  79. Angler_kecil
    Angler_kecil
    19 hari yang lalu

    Kirain yang baper karena sineetron itu ibu gue doang ternyata bang billy juga baper πŸ˜‚

  80. asiahasiah cilegon
    asiahasiah cilegon
    20 hari yang lalu

    Bili lebi serasi sama Amanda

  81. Blue SkiesChannel
    Blue SkiesChannel
    20 hari yang lalu

    Numpang tenar doang

  82. Yus Dianto
    Yus Dianto
    20 hari yang lalu

    Saya ngk suka klau Bily sama memes

  83. DIANKN LEST
    DIANKN LEST
    20 hari yang lalu

    Semoga bang Bili bisa sama sama lagi sama si cantik Amanda Manopo.. Aamiin πŸ€²πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  84. Tawi Manopo
    Tawi Manopo
    20 hari yang lalu

    Iyo putus jo...tdk selamanya cinta.berakhir dipelaminan. Itu Proses pendewasaanmu akan kau temukan laki2 yg tepat.

  85. Gimhae Anderkor
    Gimhae Anderkor
    20 hari yang lalu

    Aku bingung ama amanda dan memes soalnya cantik semua hehe

  86. Robin Crusoe
    Robin Crusoe
    20 hari yang lalu

    astagah, kan emang settingan.πŸ€¦β€β™€οΈ

  87. Felissafabiola Oficial
    Felissafabiola Oficial
    20 hari yang lalu

    Knpa hrus putus si pdhl cocok ma amanda

  88. Arinda permai2 RW O7 Pondok Aren
    Arinda permai2 RW O7 Pondok Aren
    20 hari yang lalu

    Kawin saja Billy dng Amanda ....

  89. Dyaksa Rahmat
    Dyaksa Rahmat
    20 hari yang lalu

    Mungkin dari awal Amanda sudah tau kalau gak mungkin menikah karena berbeda Agama!

  90. Gilar Saputra
    Gilar Saputra
    21 hari yang lalu

    Intinya Bang Billy ga kuat liat Amanda dengan siapa itu yang di Ikatan Cinta. Asli dia cemburu walaupun itu semua Kerja. Tapi yo aku jadi Bang Billy yo ga kuat lur. loro ati jelas :’))

  91. Gilar Saputra
    Gilar Saputra
    21 hari yang lalu

    kalau gw support Amanda Manopo & Bang Billy ✨

  92. Kid Bonank
    Kid Bonank
    21 hari yang lalu

    Makanya kalo mencintai seseorang pake Hati aja jangan pake Jiwa,dan apabila putus itu cuman sakit hati tidak sakit jiwaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  93. Amanda TV
    Amanda TV
    21 hari yang lalu

    keren sikap yang sdh diambil Amanda Manopo....tegas tak bertele-tele....dan sikap ini yang harus dimiliki perempuan

  94. Siti Fathimah
    Siti Fathimah
    21 hari yang lalu

    Cukup disayangkan putusnya Bang Billy sama Amanda , kalau cinta harus diperjuangkan apa lagi Amanda baik yg bisa diajak dialog ,ttg perbedaan agama mencari titik temu dlm Islam TDK ada paksaan dlm memeluk agama Islam

  95. Indri Atikawati
    Indri Atikawati
    21 hari yang lalu

    Aku kira mereka udh merried ...

  96. Suprih Atin
    Suprih Atin
    22 hari yang lalu

    Tulungagung hadirrr..... Tetep ngedukung #amandamanopo ...kalo dah dapet yang seirama hajarrrrr Amanda ... Tapi kalau seiramanya sama #BangBilly apa tetap di hajar yaa

  97. jhawils chanel
    jhawils chanel
    22 hari yang lalu

    Bgoo

  98. Gitaris Handal
    Gitaris Handal
    22 hari yang lalu

    Amin...

  99. Keluarga Eponk
    Keluarga Eponk
    22 hari yang lalu

    Al perusak hubungan

  100. Rafi Koh
    Rafi Koh
    22 hari yang lalu

    Sekarang lagi dipucuk. Udah lupa diri.