Rumah Atta Kebanjiran

21 970 Ditonton 2,3 jt
Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. titid
    titid
    9 jam yang lalu

    alay

  2. so kawai
    so kawai
    15 jam yang lalu

    Aku kasihan si kalo rumah sakit ikut kerendem orang orang yg sakit di lantai 1 gimana 😥 sedih si tentunnya 😞 berhuntungsih di daerah aku ngak kebanjiran ☺ semoga banjirnya cepat surut.Amin

  3. Cucu Ariyono
    Cucu Ariyono
    2 hari yang lalu

    Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran 🙏tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan🙏 sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir 👍karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini🙏

  4. Gelarku
    Gelarku
    2 hari yang lalu

    KEBANJIRAN??? BELI RUMAH LAGI DONGG SULTAANNNNN..

  5. Ihsan Ashfi
    Ihsan Ashfi
    2 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan

  6. Hasanah S Pd
    Hasanah S Pd
    2 hari yang lalu

    Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir

  7. fluppy moon hyunga
    fluppy moon hyunga
    3 hari yang lalu

    Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas

  8. Elmax Eno Boda
    Elmax Eno Boda
    3 hari yang lalu

    jgn kecewa semgat

  9. Elmax Eno Boda
    Elmax Eno Boda
    3 hari yang lalu

    tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta

  10. ALPIN. zkw
    ALPIN. zkw
    3 hari yang lalu

    Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos😀😀✌️

  11. Floreinzia Fergiola
    Floreinzia Fergiola
    3 hari yang lalu

    Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  12. 23_ Komang Yesi Melinia
    23_ Komang Yesi Melinia
    4 hari yang lalu

    Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  13. HI i'ts me
    HI i'ts me
    4 hari yang lalu

    Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDpicr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  14. M Yoga
    M Yoga
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah atta kebanjiran

  15. Retno Susanti
    Retno Susanti
    4 hari yang lalu

    Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  16. Helmi Atmaja
    Helmi Atmaja
    4 hari yang lalu

    Vlog #1

  17. Teh Wenda
    Teh Wenda
    4 hari yang lalu

    Garuk2 mulu...

  18. DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL
    DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL
    4 hari yang lalu

    Sayanggg

  19. Gby GbySaputra
    Gby GbySaputra
    4 hari yang lalu

    Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  20. pejelajah ke indahan desa Jawa barat
    pejelajah ke indahan desa Jawa barat
    4 hari yang lalu

    Aslkm mau gabung boleh ya

  21. Fajri Atun
    Fajri Atun
    4 hari yang lalu

    Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂

  22. Dwi Rusma Dewi
    Dwi Rusma Dewi
    5 hari yang lalu

    Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  23. Gilang Aditia
    Gilang Aditia
    5 hari yang lalu

    Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

    1. Arvin Nation
      Arvin Nation
      5 hari yang lalu

      Sabar:) bro😌

  24. Zeuz Gaming
    Zeuz Gaming
    5 hari yang lalu

    mana nih psarkas?

  25. Geradak Bayung Lencir
    Geradak Bayung Lencir
    5 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  26. Benks Sutedjo
    Benks Sutedjo
    5 hari yang lalu

    Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔

  27. Hanzo
    Hanzo
    5 hari yang lalu

    Akhirmya azab berlaku juga

  28. Life Story Channel
    Life Story Channel
    5 hari yang lalu

    Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  29. Hania Laila
    Hania Laila
    5 hari yang lalu

    Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜

  30. Rum Yati
    Rum Yati
    5 hari yang lalu

    Yg sbr y bang atta...

  31. Azman TraVoltha
    Azman TraVoltha
    5 hari yang lalu

    Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDpicr bro

  32. Sains Shoop
    Sains Shoop
    5 hari yang lalu

    Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399

  33. BAYNAD
    BAYNAD
    5 hari yang lalu

    Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥

  34. Loli Pop
    Loli Pop
    5 hari yang lalu

    Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

  35. Rusi AL Vibo
    Rusi AL Vibo
    6 hari yang lalu

    Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  36. Santo Erte Anjasmoro
    Santo Erte Anjasmoro
    6 hari yang lalu

    Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  37. DimuF cs
    DimuF cs
    6 hari yang lalu

    Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌

  38. Tris Tiarni
    Tris Tiarni
    6 hari yang lalu

    👍

  39. Gunawan Syah putra
    Gunawan Syah putra
    6 hari yang lalu

    Sehat selalu bang atta

  40. Ibu Isye s.
    Ibu Isye s.
    6 hari yang lalu

    Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

    2. leony ermaya
      leony ermaya
      6 hari yang lalu

      Ngk tau apa2 mending diem deh

    3. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      Banyak2 istighfar buk..

  41. keys hattrick
    keys hattrick
    6 hari yang lalu

    oh! oh! oh!

  42. Aku cinta Indonesia
    Aku cinta Indonesia
    6 hari yang lalu

    SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Baru pertama kali banjir itu

  43. Tarek Sesss
    Tarek Sesss
    6 hari yang lalu

    Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣

    1. Tarek Sesss
      Tarek Sesss
      5 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣

    2. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      5 hari yang lalu

      @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

    3. Tarek Sesss
      Tarek Sesss
      5 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

    4. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      5 hari yang lalu

      @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

    5. Tarek Sesss
      Tarek Sesss
      5 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  44. Akbar Wibowo
    Akbar Wibowo
    6 hari yang lalu

    Halah sultan kok pake tuyul mesir

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      Jaka sembung

  45. Karan S.A.
    Karan S.A.
    6 hari yang lalu

    Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

  46. Jamur Tiram Official
    Jamur Tiram Official
    6 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏

  47. Epik 1
    Epik 1
    6 hari yang lalu

    Trus harus apa gw

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      Diem

  48. Aku cinta Kamu
    Aku cinta Kamu
    6 hari yang lalu

    MASA IYA IDpicR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

    1. leony ermaya
      leony ermaya
      6 hari yang lalu

      @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

    2. Aku cinta Kamu
      Aku cinta Kamu
      6 hari yang lalu

      Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

    3. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      Waaah kurng jauh main mu tong

  49. Mamat Rahmadi
    Mamat Rahmadi
    6 hari yang lalu

    maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Nulis yang bener...sombongnya dimana

    2. Dwi Suheniwaty
      Dwi Suheniwaty
      6 hari yang lalu

      sombong gmn seh... perasaan biasa aja

  50. i eat u
    i eat u
    7 hari yang lalu

    Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  51. Bahriyan Wahid
    Bahriyan Wahid
    7 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏 • (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

    1. Gusti Rahmani
      Gusti Rahmani
      7 hari yang lalu

      Aaminn....

  52. Ratih Hidayatunnisa
    Ratih Hidayatunnisa
    7 hari yang lalu

    Jalan" Ke lombok bang atta

  53. GADGET KAMPUNG
    GADGET KAMPUNG
    7 hari yang lalu

    Apa faedahnya. Gak guna

    1. Lucy Jane
      Lucy Jane
      7 hari yang lalu

      Wkwkwk wahh ada sampah nih

  54. Anak Kimaq
    Anak Kimaq
    7 hari yang lalu

    Terus Hubungan Sama Gw Apa

  55. Muliyadi Abbas
    Muliyadi Abbas
    7 hari yang lalu

    Bang prank ale dong

  56. Bapake Channel
    Bapake Channel
    7 hari yang lalu

    Gak peduli

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

    2. Lucy Jane
      Lucy Jane
      7 hari yang lalu

      Wkwkwk wahh ada sampah nih

    3. Gusti Rahmani
      Gusti Rahmani
      7 hari yang lalu

      Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

    4. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Tapi komen dan jam segini woooow

  57. Nindy A
    Nindy A
    7 hari yang lalu

    Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

    2. Gusti Rahmani
      Gusti Rahmani
      7 hari yang lalu

      Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

    3. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

    4. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

    5. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  58. زينال أريفين
    زينال أريفين
    7 hari yang lalu

    Ih Cucok Bajunya..

  59. vilomena jemumun
    vilomena jemumun
    7 hari yang lalu

    Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Baru pertama banjir itu

  60. Theatre 123
    Theatre 123
    7 hari yang lalu

    Ko atta makin kesini makin sombong ya

    1. leony ermaya
      leony ermaya
      6 hari yang lalu

      Yg bilang sombong org iriii

    2. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

    3. Theatre 123
      Theatre 123
      7 hari yang lalu

      @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

    4. Theatre 123
      Theatre 123
      7 hari yang lalu

      Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

    5. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      Sombong mata lu soek

  61. heru sugiarto
    heru sugiarto
    7 hari yang lalu

    Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

    2. Nathan Novari
      Nathan Novari
      7 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

    3. heru sugiarto
      heru sugiarto
      7 hari yang lalu

      @Nindy A ora jelas

    4. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

    5. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  62. BINTANG TOHA
    BINTANG TOHA
    7 hari yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️

  63. Ludwig Osaze
    Ludwig Osaze
    7 hari yang lalu

    Semoga banjir trussss

    1. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      @Rhyct yawdah lo slow aje bro

    2. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

    3. Larasati Lila
      Larasati Lila
      6 hari yang lalu

      @Ludwig Osaze rajin baca makanya

    4. Ludwig Osaze
      Ludwig Osaze
      6 hari yang lalu

      @Rhyct biarin ae brow fangay

    5. Ludwig Osaze
      Ludwig Osaze
      6 hari yang lalu

      @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  64. Niluh Sukerti
    Niluh Sukerti
    7 hari yang lalu

    Hati babg Atta

  65. Triztansutrizno
    Triztansutrizno
    7 hari yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

  66. Sri Widayati
    Sri Widayati
    7 hari yang lalu

    Ga peduli

    1. Sri Widayati
      Sri Widayati
      7 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

    2. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

    3. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

    4. Sri Widayati
      Sri Widayati
      7 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari cie marah

    5. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Ga peduli skip,, Repot amat

  67. Mofi Mo
    Mofi Mo
    7 hari yang lalu

    King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

    1. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

    2. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

    3. Lucy Jane
      Lucy Jane
      6 hari yang lalu

      @Rhyct cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

    4. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …

    5. Lucy Jane
      Lucy Jane
      7 hari yang lalu

      Bacot bett nih bocil wkwk

  68. Aspari Alfarizi
    Aspari Alfarizi
    7 hari yang lalu

    Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

  69. Dixy GMG
    Dixy GMG
    7 hari yang lalu

    Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Ingusmu dewe kui

  70. Rifki Ananda
    Rifki Ananda
    7 hari yang lalu

    jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

  71. LAST HIT
    LAST HIT
    7 hari yang lalu

    Pokoknya tetap asiyap

  72. people enemy
    people enemy
    7 hari yang lalu

    alhamdulillah

  73. Putra Aprian Tv
    Putra Aprian Tv
    7 hari yang lalu

    Kebanjiran ngungsi ✖️ Kebanjiran buat konten ✔️

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

  74. Irma Noviety
    Irma Noviety
    7 hari yang lalu

    Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  75. MASAKAN PRAKTIS
    MASAKAN PRAKTIS
    7 hari yang lalu

    JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏

  76. ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT
    7 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  77. Agungmuhammad 019
    Agungmuhammad 019
    7 hari yang lalu

    Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  78. Boy
    Boy
    7 hari yang lalu

    Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  79. Vinsmoke Sanji
    Vinsmoke Sanji
    7 hari yang lalu

    KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  80. Asryzen Zxuan
    Asryzen Zxuan
    7 hari yang lalu

    Gua liat atta kek orang feminim njir

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Anda waras

    2. Asryzen Zxuan
      Asryzen Zxuan
      7 hari yang lalu

      Kelakuannya tai

    3. Siti Masruroh
      Siti Masruroh
      7 hari yang lalu

      Anda sehat?

  81. Ahmad Nurwansyah
    Ahmad Nurwansyah
    7 hari yang lalu

    Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  82. Biasalah
    Biasalah
    7 hari yang lalu

    Gua harus ngapain

    1. leony ermaya
      leony ermaya
      6 hari yang lalu

      @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

    2. Biasalah
      Biasalah
      6 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari gua pause videonya

    3. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      6 hari yang lalu

      @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

    4. Biasalah
      Biasalah
      7 hari yang lalu

      Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

    5. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

  83. Ricky ferdian
    Ricky ferdian
    7 hari yang lalu

    Kuli jawa lagi trending dimana mana

    1. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      Cowok besak hawooo... Baukkkk

  84. Rizki Hidayat
    Rizki Hidayat
    7 hari yang lalu

    Kiwil

    1. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

    2. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Eeh ada sampah lagi

    3. Kiya Ya
      Kiya Ya
      7 hari yang lalu

      Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

    4. Siti Masruroh
      Siti Masruroh
      7 hari yang lalu

      Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  85. Zahraa Effendi
    Zahraa Effendi
    7 hari yang lalu

    Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  86. Irsan Rahim
    Irsan Rahim
    7 hari yang lalu

    Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  87. HASNA R
    HASNA R
    7 hari yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  88. Mario Arkan
    Mario Arkan
    7 hari yang lalu

    Masi ewein ornag di hotel ae

  89. Riris Sagita
    Riris Sagita
    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  90. rahman tvr
    rahman tvr
    7 hari yang lalu

    Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

  91. Ramadhansyah Herz
    Ramadhansyah Herz
    7 hari yang lalu

    Buka videonya cuman buat ngereport

    1. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Kiya Ya Yaampun gblk², Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic

    2. Lucy Jane
      Lucy Jane
      7 hari yang lalu

      @Kiya Ya aamiin paling serius wkwk

    3. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @Kiya Ya amiiiin

    4. Kiya Ya
      Kiya Ya
      7 hari yang lalu

      Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

  92. Fero Dame89
    Fero Dame89
    8 hari yang lalu

    Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah😊 drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..

    1. Novita Haryanty
      Novita Haryanty
      8 hari yang lalu

      Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber

  93. Kakek Sugiono
    Kakek Sugiono
    8 hari yang lalu

    Kakek tertawa melihan anda semua😂

    1. Kakek Sugiono
      Kakek Sugiono
      4 hari yang lalu

      @Maria Arismunanto wkwkkwkwkwk😂

    2. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      Bnyakin istighfar kek udah aki2

    3. Kiya Ya
      Kiya Ya
      7 hari yang lalu

      Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar

    4. Maria Arismunanto
      Maria Arismunanto
      8 hari yang lalu

      Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh

  94. Andrew L
    Andrew L
    8 hari yang lalu

    Kek pak tarno yg viral wkwks

    1. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Nindy A _Kamu_ itu nama lu tah? Klo gtu gw aamiinin aja …

    2. Nindy A
      Nindy A
      6 hari yang lalu

      @Rhyct kamu sehat... Amit amit

    3. Rhyct
      Rhyct
      6 hari yang lalu

      @Nindy A Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg cm bisa sok² nge belain attod, elu wafat juga dia blm tentu doain elu

    4. Nindy A
      Nindy A
      7 hari yang lalu

      Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg gak ada etika

  95. Ardy Slow
    Ardy Slow
    8 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  96. Ardy Slow
    Ardy Slow
    8 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  97. Ardy Slow
    Ardy Slow
    8 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  98. Bagus Click
    Bagus Click
    8 hari yang lalu

    Semoga rumah atta terus kebanjiran amin

    1. Yesi Puspita sari
      Yesi Puspita sari
      7 hari yang lalu

      @Novita Haryanty amiin

    2. kakuzu riska
      kakuzu riska
      7 hari yang lalu

      @sur yati aaminn

    3. kakuzu riska
      kakuzu riska
      7 hari yang lalu

      @Novita Haryanty aminnnnn....

    4. sur yati
      sur yati
      7 hari yang lalu

      Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....

    5. Novita Haryanty
      Novita Haryanty
      8 hari yang lalu

      Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu

  99. United Army
    United Army
    8 hari yang lalu

    Tersesat oh tersesat. Astagfirullah

  100. Tiga belas
    Tiga belas
    8 hari yang lalu

    Liatin dia nlpon aja vidio nya ⛳️