EXCLUSIVE!! AKAD ATTA AUREL!

31 241 Ditonton 3,2 jt
Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    8 jam yang lalu

    Suka banget lihat vidio acara akadnya pasutri bulak balik gak bosen smg langgeng smp maut memisahkan sehat sll bahagia sll sukses sll dilancarkan rejekinya sll romantis n harmonis sll bersama selamanya n menjadi kelrg yg samawa..Aamiin..

  2. Pecinta Anime
    Pecinta Anime
    10 jam yang lalu

    JIJIK GUE NGELIAT NYA, CUMA PUNYA DUIT BANYAK TPI PENGARUH BUAT NEGARA APA COBA, LU PAHLAWAN, MENGHARUMKAN NEGARA? SAMPAI PRESIDEN LU UNDANG BUAT JADI SAKSI, LU SIAPA KELUARGA PRESIDEN? CUMA PEN PANJAT SOSIAL, PAMER KEKAYAAN, NIKAH AJA SAMPAI JDI KONTEN, SEKALIAN AJA LU BOKER DI BIKININ KONTEN JUGA.... TOLOL

  3. Myname Pariyah
    Myname Pariyah
    18 jam yang lalu

    Lagu nya the best banget atta aurel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Juni Ahmad
    Juni Ahmad
    2 hari yang lalu

    Nonton lg,memperingati 1bln pernikahan ketayangan..

  5. Angel Tv
    Angel Tv
    3 hari yang lalu

    Masih nonton.....

  6. saiful tp
    saiful tp
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah sah bang atta dan KK aurel

  7. KADEK FEBY ANGGRAEI
    KADEK FEBY ANGGRAEI
    6 hari yang lalu

    Aku Nonton 5 kali mewek 7 kali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  8. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    7 hari yang lalu

    Aamiin3 ya Allah ya Robbal'Aalamiin..

  9. Intana maylani putri
    Intana maylani putri
    7 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru,samawa..nggak bosenยฒ lihat Vidio ini

  10. Myname Pariyah
    Myname Pariyah
    7 hari yang lalu

    Akhirnya sah sudah mereka yang bikin dag dig dug setiap harinya langgeng ya sampai kakek nenek ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. Andhini Setyawati
    Andhini Setyawati
    7 hari yang lalu

    masih setia nonoton ini. ga percaya aja ngikutin mereka dari awal colab sekarang udah sah ๐Ÿ™

  12. Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo
    7 hari yang lalu

    Gak ada bosan nya liat video ini

  13. Monica Margaretha Dhiu Monica Margaretha
    Monica Margaretha Dhiu Monica Margaretha
    8 hari yang lalu

    Semoga kalian ttp bahagia selamanya.

  14. Niluh Sukerti
    Niluh Sukerti
    8 hari yang lalu

    Jadi sedih dan terharu

  15. Nana Nuralia
    Nana Nuralia
    8 hari yang lalu

    To atta&aurel Bahagia itu sederhana, selalu bersyukur yg kita punya, saling mengisi kekurangan pasangan,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah&warohmah, aamiin

  16. Haryadi Hanif
    Haryadi Hanif
    9 hari yang lalu

    Dr semua video baru ini yg ditoton gk tahan terharu nya.,..

  17. Salomina Salomina
    Salomina Salomina
    9 hari yang lalu

    Samawa Atta dan Aurel ..doa kami selalu ada untuk kalian..๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  18. Fransy Smith
    Fransy Smith
    10 hari yang lalu

    Blm bisa move on dari haribahhagia ini

  19. Alifa Mulia Azka
    Alifa Mulia Azka
    10 hari yang lalu

    Siapa disini yang liat atta aurel dari awal malu malu ampe nikah

  20. Hearty_182628 Heart
    Hearty_182628 Heart
    10 hari yang lalu

    Hi i like your song congratulation and Godbless

  21. Suhar Tatik
    Suhar Tatik
    12 hari yang lalu

    Semoga abadi sampai akhirat

  22. Myname Pariyah
    Myname Pariyah
    12 hari yang lalu

    Lagu lagu yang mengiringi perjalanan cinta mereka mulai dari teman tapi cinta sampai hari bahagia sungguh sungguh luar biasa semoga langgeng amin

  23. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    12 hari yang lalu

    Belum bisa move on,, emot menangis bahagia, segera sehat anak online kesayangan Bapak Negara AHHA Tercinta dan ibu Negara AHHA sehat selalu dan segera dberi kebanggaaan yang Haqiqi oleh Allah AHHA junior twins AttaAurel Halilintar.. aamiin YRA.

  24. suriyah suriyah
    suriyah suriyah
    14 hari yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warohmah aamiin

  25. sri mulyani
    sri mulyani
    14 hari yang lalu

    Siang in siapa yg buka hp liat flesbek acara ijab attaurel.mewek bgti liat in lgi.biarpun bkan siapa2 Tpi ikut merasakan kebahagiyaan ank onlen memikah.jga ikatan permikahan lamggeng smpi maut memisahkan AMIN

  26. Masfupah Pupah
    Masfupah Pupah
    14 hari yang lalu

    Ya Allah.. terharuuu

  27. james hans87
    james hans87
    14 hari yang lalu

    Cerai bentar lg ni nyusul sule

    1. Yuliana Effendi
      Yuliana Effendi
      14 hari yang lalu

      Astaghfirullah....hati2 doa jelek.berbalik ke diri lu sendiri, hati2 lu akan cerai atau orang tuamu atau.anakmu yg akan cerai, hati2 kalau komen

  28. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    15 hari yang lalu

    Oma masih suka nonton vidio akad nikah AttaAurel seneng lihatnya terharu bahagia campur sedih apalagi bgt pipih n bunda nyanyi lagu " cinta tanpa syarat " ma syaa Allah ikut nangis semoga pasutri selalu saling cinta/sayang/ melengkapi/pengertian/ menghormati sehat sll bahagia sll sukses sll dilimpahkan rejekinya sll romantis n harmonis smp akhir hayat berkah selamat menjadi kelrg yg samawa n sll dlm lindungan Allah swt ...Aamiin Allahumma Aamiin....

  29. Myname Pariyah
    Myname Pariyah
    15 hari yang lalu

    Langgeng terus ya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  30. Nur hayati
    Nur hayati
    15 hari yang lalu

    Selamat.semog langeng.amin

  31. Tasliman Susi2
    Tasliman Susi2
    16 hari yang lalu

    keren ya d hadiri presiden sma mentri pertahana .saksinya ingat ya suatu saat nnti ktka "ulma kami d zholimi "

  32. Uun Unasih
    Uun Unasih
    16 hari yang lalu

    Nonton lagi

  33. Lilis aisyah
    Lilis aisyah
    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah atta aurel samawa

  34. zero barber00
    zero barber00
    18 hari yang lalu

    Pemandangan Yang Luar biasa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semoga nggak di tiru sama artis2 lain,,, aduhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ inilah yang di nama kan ketidak adilan terhadap 2 rakyat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ulama di tindas artis di atas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semoga bapak jokowi sadarr... indonesia aman.. atas doa2 para ulama..

  35. Syamiawati Raafi
    Syamiawati Raafi
    18 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru,semoga bahagia langgeng sampai kakek nenek selamanya,dan di jauhkan dari cobaan dan godaan Dan semoga cpt di beri baby yg sholeh sholekah Aamiin

  36. Wilda Aries
    Wilda Aries
    19 hari yang lalu

    Klo gw jadi polisi gw tangkap tuh yg ngadain hajat HRS nikahin anaknya sederhana aja di tangkap masa ini ngga sih???.ga adil bgt..!!!!!?

    1. Wilda Aries
      Wilda Aries
      23 jam yang lalu

      Jilat ludah sendiri...hukum hanya berlaku bagi yg TDK sekubu....pemimpin zalim..siap2 aja kena azab Allah

    2. Astrid Love
      Astrid Love
      16 hari yang lalu

      Protokol kesehatan ketat ngab ngk semua bisa masuk tanpa tes pcr,,jgn asal bacit klau ngk tau apa2

    3. Arkan Rendra
      Arkan Rendra
      17 hari yang lalu

      Yauda sana lu penjarain juga sarah gibson, Ali syakib, sule, adi pati dolken, reza Arab yang kemaren pada nikah pada saat pandemi HAHA

    4. Dwitck Lestari
      Dwitck Lestari
      19 hari yang lalu

      Ini sesuai prokes ya, sudah ada izin nya sesuai undang2.. hmm.. pintarnya digunain dong

  37. QIQI 3007
    QIQI 3007
    20 hari yang lalu

    Ouh

  38. asih pitriyah rahma dani
    asih pitriyah rahma dani
    20 hari yang lalu

    Semoga samawah ya bang halilintar

  39. Pri Eni
    Pri Eni
    21 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™ telat ngucapin tapi doa tercurah buat ank online mak.ciz 2 minggu sakit jd ru bs nonton kalian berbahagia mg mnjd samawa slu amin

  40. Eyni Sardi
    Eyni Sardi
    21 hari yang lalu

    Pada saat aku menyaksikan ahkad nikah aku ikut menangis padahal aku lagi dikampung curi curi waktu untuk nonton TV di kampung ku internet nya egak stabil pokok nya selamat ya

  41. Parida Samosir
    Parida Samosir
    22 hari yang lalu

    Masih setia nontonnya

  42. Risaldi Ipha
    Risaldi Ipha
    22 hari yang lalu

    Langgeng Bang Atta

  43. Dewa Yull bagus
    Dewa Yull bagus
    22 hari yang lalu

    Semoga Selalu berbahagia sampe kakek nenek๐Ÿ˜‡

  44. Silpia yuliana pia
    Silpia yuliana pia
    23 hari yang lalu

    Trending 1โค๏ธ Alhamdulillah ๐Ÿ‘

  45. Popon Ningsih
    Popon Ningsih
    23 hari yang lalu

    Atta aurel is the best

  46. Leni Sutandi
    Leni Sutandi
    24 hari yang lalu

    Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Atta Aurel, begitu momen yg luar biasa yang tidak bisa di lupakan dengan kedatangan orang no 1 beserta istri BP presiden kita BP Joko Widodo dan pejabat2 penting lainnya, ,selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek, nenek sampai maut memisahkan Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. Joe Sudirhajo
    Joe Sudirhajo
    24 hari yang lalu

    Bang Maaf tlong donk bkin Konten yg sdikit bermanfaat, contohnya konten Berbagi ke orang2 kalangan Bawah ( Orang ekonomi nya di bawah) jgn bkin konten tentang orang kaya/hrta seseorang yg terkesan Pamer ataupun Konten buat diri sendiri, bkinlah konten yg bermanfaat.

    1. Astrid Love
      Astrid Love
      16 hari yang lalu

      Atta dulu sering bikin itu,tpi banyak yg bilang pamer lah,berbgi kok dibikin konten mkanya atta lebih memilih untuk berbagi biar tuhan dan dia saja yg tau,,intinya klau u ngk suka skip aja

    2. Nina Nurbani
      Nina Nurbani
      20 hari yang lalu

      Konten Atta yg koborasi dgn smartfren bagus itu ttg kesehatan mental ttg kerukunan rmh tangga klg sule byk bgt konten" yg bermanfaat yg terkesan pamer itu ada alur cerita nya kalo sy menonton konten Atta enga ada merasa Atta pamer " tuh

    3. Parida Samosir
      Parida Samosir
      22 hari yang lalu

      Skip aja ngk nonton giliran dibikin berbagi ngomongnya riya,klu udah benci yg baik juga jd jahat dimata yg iri

  48. mudy mudy gledek
    mudy mudy gledek
    24 hari yang lalu

    Akhi Thoriq kapan nikahnya kasian lo

  49. Ella kepo
    Ella kepo
    24 hari yang lalu

    Doain aku temen2 semoga aku segera menyusul abang Atta & Aurel bisa dapat calon bojo yang gemati sayang sama orang tua. Doa balik ke kalian semua Aamiin. Like

  50. Welni Mutiah
    Welni Mutiah
    24 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. sri nayoni
    sri nayoni
    25 hari yang lalu

    Semoga berbahagia selama nya . Aamiin

  52. Adrian Maulana putra Ganteng
    Adrian Maulana putra Ganteng
    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. menjadi keluarga yang Samawa.. Aamiin. Aku yg nangis melihat video ini.

  53. AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming
    25 hari yang lalu

    Beda sama habib kemaren malah dipenjara

    1. Parida Samosir
      Parida Samosir
      22 hari yang lalu

      @AcelZ Gaming cieee masih ngikutin ya

    2. AcelZ Gaming
      AcelZ Gaming
      22 hari yang lalu

      Temen gw ikut demo omnibus ga pke masker sama yg semacemnya sampe sekarang sehat" aja

    3. AcelZ Gaming
      AcelZ Gaming
      22 hari yang lalu

      @Parida Samosir apa itu prokes?yg demo omnibus kemaren ada yg kena gak?sampe sekarang berita soal omnibus malah tenggelem tuh

    4. Parida Samosir
      Parida Samosir
      22 hari yang lalu

      Makanya pake prokes jgn asal ngomong

  54. AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming
    25 hari yang lalu

    Hukum di negara ini tajem kebawah tumpul keatas

  55. AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming
    25 hari yang lalu

    Yg ada malah ( keadilan sosial bagi seluruh rakyat KAYA )

  56. AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming
    25 hari yang lalu

    Sila ke 5 Pancasila mana? Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

  57. AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming
    25 hari yang lalu

    Kenapa giliran orang kaya nikah disiarin di tv,di jaga ketat,ngundang pemimpin negara,tpi kenapa giliran orang biasa nikah malah dibubarin petugas? Mudik dilarang tpi orang kaya nikah bilangnya ( kan sudah sesuai protokol kesehatan )

  58. Kicit New
    Kicit New
    25 hari yang lalu

    Semoga menjadi keluarga samawa selalu bersama sampai akhir hayat aamiin

  59. Widi Solo Property
    Widi Solo Property
    25 hari yang lalu

    Wow saksinya tetanggaku om Jokowi๐Ÿ˜€

    1. hasnan Gaming
      hasnan Gaming
      9 hari yang lalu

      Ibumu pasti bangga

  60. RadenRangga Official
    RadenRangga Official
    25 hari yang lalu

    Yang akatanya Virus Takut Yaa Sama Orang Kayaaa???? Jadi Aturan Yang Selama Ini Berlaku Hanya Untuk RAKYAT KECIL????

  61. Soleh Soleha
    Soleh Soleha
    25 hari yang lalu

    Kalian semua telah melupakan dimana habib nikahin anak nya di kejar2 hukum jauhkan kami dari orang orang munafik dan serakah

  62. Soleh Soleha
    Soleh Soleha
    25 hari yang lalu

    Bedanya anak artis vs anak ulama nauzbillah min zalik

  63. Tity Olga
    Tity Olga
    25 hari yang lalu

    Semoga Atta Aurel diberkati dan dilindungi Allah yg maha kuasa

  64. Syaika Azzahni Basyar
    Syaika Azzahni Basyar
    25 hari yang lalu

    Yg nikah Hin bang atta bos papa aku Sebelum bang atta ngginap di hotel itu aku duluan hehehe

  65. Ainur eka Maulidya azzahra
    Ainur eka Maulidya azzahra
    26 hari yang lalu

    Bang thoring yg bawa cincin jadi nyamuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  66. Tari Mutiani
    Tari Mutiani
    26 hari yang lalu

    Ya Ampun aku terngiang-ngiang lagunya...Masyaalloh semoga sakinnah mawaddah warrohmah ( amiiin )

  67. Reza akupuntur
    Reza akupuntur
    26 hari yang lalu

    hongkong hadir

  68. Arifka Khoerul
    Arifka Khoerul
    26 hari yang lalu

    Ya Allah..... Jadi keinget pas aq nikah dulu, suami q jg g d dampingin ortunya n bis akad selesai trus saksi bilang SAH suami q langsung nangis....terharu banget aq

  69. Raditya El Tristan
    Raditya El Tristan
    26 hari yang lalu

    Alhamdulilah , bang ATTA Menjadi contoh yang baik, bagi kita semua .

  70. Zulaikha Azzma
    Zulaikha Azzma
    26 hari yang lalu

    Apakah loe bakalan di perlakukan sama seperti habib rizieq..yg jadi terdakwa karna kerumunan perkawinan anak nya ???? Itulah indonesia dengan hukum yg tebang pilih !!!!

  71. Mohamad Ali
    Mohamad Ali
    26 hari yang lalu

    Serius gw nangis , Sodara mau nikahan di bubarin , Gw mau mudik gabisa , Terus gw liat pak Jokowi kondangan ke acara nikahan selebriti ๐Ÿ˜ญ

  72. Mas Surya
    Mas Surya
    26 hari yang lalu

    Semoga samawa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  73. Bundanya Difa_Queen
    Bundanya Difa_Queen
    26 hari yang lalu

    Siapa disini yg penasaran juga sama MC nya..yg biasa JD MC kenegaraan juga...suaranya khas banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    1. Sufatmi Saptaji
      Sufatmi Saptaji
      25 hari yang lalu

      Iya suaranya adem

  74. Haniarsya Saiyar
    Haniarsya Saiyar
    26 hari yang lalu

    Hwd

  75. SOLO RIDER ADVENTURE
    SOLO RIDER ADVENTURE
    27 hari yang lalu

    Kenapa pernikahan masyarakat di larang tapi pernikahan seleb malah di hadiri presiden??๐Ÿ˜‚

    1. Lfjhsgbj Fhegui
      Lfjhsgbj Fhegui
      19 hari yang lalu

      Tidak di larang asal kn mematuhi protokol kesehatan

  76. Najwa lingkar Alam
    Najwa lingkar Alam
    27 hari yang lalu

    Selamat y atta dan aurel semoga samawa..aminn yra

  77. Prisilla imeldasyah
    Prisilla imeldasyah
    27 hari yang lalu

    gue aja yg liat dr youtube lemes pas pak jokowi dateng . tp bang atas pas ijab qobul allhamdullilah gaada yg salah๐Ÿ™ padahal sebelahnya bgt pal jokowi haduh hebat bgt๐Ÿ‘

  78. Dina Novrianti
    Dina Novrianti
    27 hari yang lalu

    SEPERTI TIDAK DI PERLAKUKAN ADIL OLEH NEGARA SENDIRI :'(

  79. Marwia Umar
    Marwia Umar
    27 hari yang lalu

    Anang hermasnyah kok gak pakai Peci muslim ya. Padahal ini akad nikah (walimatul Ursy) lho. Semoga samawa Atta dan istri

    1. Sufatmi Saptaji
      Sufatmi Saptaji
      25 hari yang lalu

      Pake peci wajib say?

  80. CREATOR WANNA BE
    CREATOR WANNA BE
    27 hari yang lalu

    Masker mempelai perempuannya siapa ya design ha?????? Asli cuma nanya bunnn....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. Hari Yanti
    Hari Yanti
    27 hari yang lalu

    Semoga samawa

  82. Sukini Sukini
    Sukini Sukini
    27 hari yang lalu

    Terharu mlihat pernikahan Atta Aurel ,smg SAMAWA langgeng Aamiin

  83. Alifah Hibatilah
    Alifah Hibatilah
    27 hari yang lalu

    Selamat ya Abang atta dan k Aurel semoga bahagia selamanya sampe akhir hayat amiin โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  84. dimas haris
    dimas haris
    27 hari yang lalu

    GAK USAH DI TRENDINGKAN GAK GUNA

    1. dimas haris
      dimas haris
      22 hari yang lalu

      @Parida Samosir konten apa an iki

    2. Parida Samosir
      Parida Samosir
      22 hari yang lalu

      Siapa suruh lu

  85. Hadi Nur
    Hadi Nur
    27 hari yang lalu

    Miris liat nya yg Ono di sidang yg ini di puja. Anak pak lurah mah bebas ๐Ÿฅต๐Ÿฅต

  86. Citra Nawang Sari
    Citra Nawang Sari
    27 hari yang lalu

    Terharu...ga berasa air mata ini menetes... Alhamdulillahirabil'alamin.. Semoga berjodoh dunia akhirat... ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  87. ุฒุจูŠุฏู‡ ุฒุจูŠุฏู‡
    ุฒุจูŠุฏู‡ ุฒุจูŠุฏู‡
    27 hari yang lalu

    Massa allah tabarakaullah .. samawa smpai maut memisahkn,,salam driku anak maluku/Ambon ๐Ÿ™

  88. Kayla muhamad al fatah
    Kayla muhamad al fatah
    27 hari yang lalu

    Bang atta, tolong bikinin konten tentang tutorial nikah, biar gk di bubarin satpol pp

    1. Jaine Cathalya
      Jaine Cathalya
      18 hari yang lalu

      Contoh saja pernikahan mereka atau panggil WO mereka

  89. Dimas Aditya
    Dimas Aditya
    27 hari yang lalu

    Nambahin pro kontra dengan ada'nya president hadir, Harusnya gk usah berlebihan,, Kasian rakyat di adu domba mulu ๐Ÿ˜‚ Selebihnya it's okayy, Samawa aja yaa buat kalian berdua semoga rukun bahagia dunia akhirat ๐Ÿคฒ

  90. Ardi Soegito
    Ardi Soegito
    27 hari yang lalu

    ortu atta kalo boleh tw knp gk hadir?

  91. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    27 hari yang lalu

    Pernikahan atta Aurel terakbar THN 2021

  92. Sri Yani
    Sri Yani
    27 hari yang lalu

    Muatol

  93. Irnasari Santosa
    Irnasari Santosa
    27 hari yang lalu

    Wow Pak Joko Widodo & PakPrabowo jd saksi.. mantab-mantab๐Ÿ‘

  94. Hom Homsiyah
    Hom Homsiyah
    27 hari yang lalu

    Cie...habis nikah pas naik haji itu baru makin oke...kak๐Ÿ˜Š

  95. Astri 83
    Astri 83
    28 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa semawa abang sm mpok nur

  96. Nina Nurbani
    Nina Nurbani
    28 hari yang lalu

    Views 2.956.820 ...dikiit lg 3 jt ...gempur truss guys

    1. dedi hidayat
      dedi hidayat
      27 hari yang lalu

      Gaspol

  97. Jojo Keanne15
    Jojo Keanne15
    28 hari yang lalu

    Gk terasa menetes air mata ini saat mendengar lolly meminta idzin kpda pipi nya, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Selamat yaa untuk kedua mempelai, semoga menjadi rumah tangga yang syakinah mawaddah warrahmah, langgeng bahagia dunia dan akhirat,, Aamiin Yaa Robb All'Allaamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  98. ๊ธธDEEPA
    ๊ธธDEEPA
    28 hari yang lalu

    Lenyap bantal

  99. Vira Safitri
    Vira Safitri
    28 hari yang lalu

    gabisa ngomong apa apa pokoknya seneng bangettt parah liatnya... ka Aurel dan bang atta semoga SaMaWa keluarga nya, aamiin yaAllah...

  100. Ardiansyah Firdaus
    Ardiansyah Firdaus
    28 hari yang lalu

    Bang mudik di larang ya sekarang?