Woro Widowati - Lungo'O (Official Musik Video )

20 342 Ditonton 2,1 jt
Musik

Assalamualaikum ParaWoro...
kali ini woro bakal bawain lagu dari kak Yudanosel yang judulnya Lungo'O nih... selamat mendengarkan yaaaa ^_^
*Follow akun sosmed woro juga yaaa :)
Instagram : worow0r0​​
Twitter : worow0ro
*Yudanosel - Lungo'o (Official Music Video) :
idpic.info/the/rmuL0cx8iaiYjpM/video
-Ciptaan : Yudanosel
*Audio Production by :
abols_record
*Video Production by :
novaavanoo​​
Business Inquiry /Contact Person :
0811 251 3388 (Mas Galih)
Lirik Lungo'O :
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Opo iseh kelingan koe ro aku
Seng tau ngancani susah senangmu
Nanging opo kenyataan
Koe ngelarani ati iki
Kabeh janji manismu ora ono bukti.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.

Komentar

  1. wong jowo
    wong jowo
    8 menit yang lalu

    Aku yang ninggalin aku yang terluka demi kebaikan dia #cintapertama😊

  2. Irsyad Alif
    Irsyad Alif
    55 menit yang lalu

    Gausah kakean ekspektasi Realita ne wae dekne moh kok

  3. 12_TKR2_Bagas Aditya Wibowo
    12_TKR2_Bagas Aditya Wibowo
    3 jam yang lalu

    Woro Widowati : Tembem, ayu, suorone apik= paket komplit Kudus, Senin 12 April 2021

  4. Gunawan Aji
    Gunawan Aji
    3 jam yang lalu

    Ngawi nagih pisuhan

  5. ayunda lenteraaa
    ayunda lenteraaa
    4 jam yang lalu

    Cover nya bikin aku lapar kak jadi mau makan trus

  6. Aditya novan
    Aditya novan
    6 jam yang lalu

    Pandai memberi solusi tapi bodoh dalam masalah sendiri Biasalahhhh

  7. Kemi Wibowo
    Kemi Wibowo
    7 jam yang lalu

    "WS TAK LILAKNE,KOWE KARO KAE" nganjuk,12-04-2021

  8. Rio Satriya
    Rio Satriya
    8 jam yang lalu

    Ojo senyum e mbak pehh..

  9. Akang Kendang
    Akang Kendang
    8 jam yang lalu

    Menghilang dan brarti mungkin suatu saat begitu trimakasih 😊 Serang banten, 12 april 2021

  10. Ikba ivanda
    Ikba ivanda
    9 jam yang lalu

    Dan jangan tertipu dengan pujian ingat banyak nyamuk mati karena tepuk tangan,sen 12 april 2021

  11. cantique
    cantique
    9 jam yang lalu

    Saya pamit Bkl, 2021

  12. Lagi Gabutt
    Lagi Gabutt
    10 jam yang lalu

    Beautiful

  13. M Rian Rizki DarmaOne
    M Rian Rizki DarmaOne
    10 jam yang lalu

    Kembalilah sebagai teman lamaku dan lupakan tentang diriku yang dulu pernah menyukai mu.

  14. MOCH. ROBINDOKO
    MOCH. ROBINDOKO
    11 jam yang lalu

    Hayo.. aku setia tapi dia tak juga, Hayo.. aku baik tapi dia tak buruk juga..

  15. Lina Putri
    Lina Putri
    11 jam yang lalu

    Dek e gak salahh 😊 sing salah ki aku terlalu syang ambi dek e 😭😭 Madiun , 12 april 2021

  16. Cahya Luffy
    Cahya Luffy
    12 jam yang lalu

    Mbak woro lebih cakep ga pake softlen..

  17. Hanang Savikhin46
    Hanang Savikhin46
    12 jam yang lalu

    Ngak cocok pake behel mbak....!!!!

  18. Agro Makmur
    Agro Makmur
    13 jam yang lalu

    Serem

  19. Denok Sebtiana
    Denok Sebtiana
    13 jam yang lalu

    kita punya keingginan dunia punya kenyataan

  20. Cogan Art
    Cogan Art
    18 jam yang lalu

    Banyak kenangan tapi tidak apa apa:) April, 2021

  21. pontianak s
    pontianak s
    18 jam yang lalu

    _Hatered born to protect love_ (Kebencian lahir untk melindungi cinta) .Uciha Madara. Bumiayu brebes 6 juli 2016 - 20 agustus 2020.

  22. Makrus Fahrul muharrom
    Makrus Fahrul muharrom
    21 jam yang lalu

    Lunggo o Yen ancen Ra tresno Mergo ninggal ke pas lagi sayang e kui mung gawe loro Saturnus 11-april 2021

  23. Muh Wahyu
    Muh Wahyu
    Hari Yang lalu

    sing uwis yowis ikhlaske al fatihahke simo,11april2021

  24. Ranti Devia
    Ranti Devia
    Hari Yang lalu

    Cukup di mengerti semuanya.. CILACAP 11 APRIL 2021

  25. Riyan official
    Riyan official
    Hari Yang lalu

    "Sudah sayang, sudah cinta, tapi takdir berkata lain" "Jakarta 11 april 2021"

  26. Rendy Crew
    Rendy Crew
    Hari Yang lalu

    Berawal dari pertemuan, berakhir dengan perpisahan -KartonyonoNinggalKenangan

  27. IPR GAMING
    IPR GAMING
    Hari Yang lalu

    Jangan pernah salahkan kopimu yang dingin, dia pernah hangat namun kamu diamkan. - Ngawi, 11 April 2021 -

  28. andre Jaka
    andre Jaka
    Hari Yang lalu

    "aku beruntung mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu" terima kasih 6 tahunnya din

  29. Triyo Andi
    Triyo Andi
    Hari Yang lalu

    Aq ora jalok kwe dadi jodoh q, Seng tak jalok tulus teko ati mu.. Ngo ngopo aq gondeli, Jodoh lan rejeki wes neng tangan gusti.. Lampung-tangerang jadi saksi 3thn pacaran putus mergo wong liyo 11 april 2021

  30. EVAN KECHIL
    EVAN KECHIL
    Hari Yang lalu

    Penantian kak

  31. Roihan nippon 26
    Roihan nippon 26
    Hari Yang lalu

    Trenggalek nitip jejak Nggo dek'e😁 11 - 04 - 2021

  32. Rhma Lza59
    Rhma Lza59
    Hari Yang lalu

    Level mencintai tertinggi adalah metengi:) -Sby, 11april21

  33. raihani zahrasalsabila
    raihani zahrasalsabila
    Hari Yang lalu

    "lagi lagi cinta terhalang oleh keadaan yang tidak bisa dilanjutkan" -Banyumas, 11 April 2021-

  34. Meiliza Putri Mutia Qalsum
    Meiliza Putri Mutia Qalsum
    Hari Yang lalu

    Capek ketika batin ini terus menerus dipaksa untuk tetap bertahan dalam situasi Yang rumit sekali pun Banyuwangi 11 April 2021

  35. Niken Cell
    Niken Cell
    Hari Yang lalu

    Dia tidak pergi , dia masih ada hanya waktu yang sudah berbeda 11 april 2021

  36. Lian Toni
    Lian Toni
    Hari Yang lalu

    Sub indo nya mana gan

  37. Y rens
    Y rens
    Hari Yang lalu

    Pas sedihmu golek'i aq Pas senengmu campakno aq Ojo teko moro terus pergi Iki ati duk warung kopi Aq loro mikir kowe nadd!!!!! Moxer

  38. Bang Aceng
    Bang Aceng
    Hari Yang lalu

    " Patah Hati gapopo, pesenku cuman Siji.. Ojo lali mangan, mergo mangan syarat jogo kesehatan " Kediri, 10 April 2021

  39. djava mietun
    djava mietun
    Hari Yang lalu

    Dalem bgt liriknya, smoga km bahagia di lamongan 😇

  40. Tiffany Damini
    Tiffany Damini
    Hari Yang lalu

    Mau dipaksa atau tidaknya, itu sudah kehendakmu untuk pergi. Yogyakarta'21

  41. Miftahul Huda
    Miftahul Huda
    2 hari yang lalu

    Manuto dalane gusti,ojo manut dalane google soale akeh wong seng kesasar.

  42. Gab Brezsu
    Gab Brezsu
    2 hari yang lalu

    Melaporkan dari Rembang Jawa tengah bahwasanya saya sudah berusaha bertahan tapi tidak pernah di hargai dan pada akhirnya saya menyerah. ~Sedan ninggal kenangan 10 April 2021 ~

  43. nur hermansyah
    nur hermansyah
    2 hari yang lalu

    Knp sll akustikan ya ...cb pengen tau yg full musik donk

  44. Obi Toni
    Obi Toni
    2 hari yang lalu

    "Jika emang cinta janganlah memaksa" "Jika emang sayang janganlah mengekang" Bogor, 10 April 2021

  45. Irma Agustin
    Irma Agustin
    2 hari yang lalu

    Ketika aku berusaha menjadi bintang jebul matamu picek:')

  46. Mama Arsya
    Mama Arsya
    2 hari yang lalu

    Bertahan sakit bergipun sulit. Lampung 10 April 2021 13:16

  47. Rafli Putra Basuki
    Rafli Putra Basuki
    2 hari yang lalu

    mugo" jodohku durung di unboxing uwong ya Allah:)

  48. mustika sarah yasmin
    mustika sarah yasmin
    2 hari yang lalu

    Lagunya mengajarkan arti Ikhlas sesungguhnya dikehidupan nyata 😁

  49. Cepat Sih
    Cepat Sih
    2 hari yang lalu

    Pernah sakit tak terdefinisi, semoga bahagia @Kutub Selatan, 30-2-2021

  50. Rhi A
    Rhi A
    2 hari yang lalu

    Mending ngadoh ketimbang ora di anggep. Probolinggo

  51. Asmaria Cust
    Asmaria Cust
    2 hari yang lalu

    Mba woro ku dapet salam dari kota mangga,sehat sehat yo mba💛💛

  52. Raja Buana Sakti
    Raja Buana Sakti
    2 hari yang lalu

    Inpres ninggal janji

  53. o_O yasudahlah
    o_O yasudahlah
    2 hari yang lalu

    Puncak tertinggi dari mencintai adalah kehilangan,☺ 10/04/2021

  54. Lifedown tv
    Lifedown tv
    2 hari yang lalu

    Ikuti alurnya saja lurd🤣 Bumiayu, 10 april 2021

  55. Pratiwi Indah
    Pratiwi Indah
    2 hari yang lalu

    " Jangan berharap lebih jika akhirnya hanya untuk sebuah pelampiasan "

  56. Bagus Samfiros
    Bagus Samfiros
    2 hari yang lalu

    Bukan pergi dari kenyataan. Hanya jaga jarak sebelum terlalu dalam . . Lamongan 10,aprl,2021

  57. aurelxx
    aurelxx
    2 hari yang lalu

    JANJI KU IKI ASLI ORA KOYO JANJI MU MANIS TAPI PALSU

  58. Asbani Hasan Fadillah
    Asbani Hasan Fadillah
    2 hari yang lalu

    "mungkin kita hanya di takdirkan untuk bertemu, tapi bukan untuk saling memiliki;)" -Banyumas, 10 April 2021.

  59. Ronal bani
    Ronal bani
    2 hari yang lalu

    sya orang NTT Walaupun gak tau arti dari lagunya tapi dari liriknya buat sya kangen pada seseorang😴

  60. Aditya nico
    Aditya nico
    2 hari yang lalu

    Suroboyo Bali, wes tresno malah digae loro ati :)

  61. Desain Grafis Dian Martiana
    Desain Grafis Dian Martiana
    2 hari yang lalu

    Trimo sabar😊😄

  62. Budi 'Alyaf Alruwh
    Budi 'Alyaf Alruwh
    2 hari yang lalu

    Aku hanyalah pembaca sebuah komen²an anda

  63. Endah Wiji
    Endah Wiji
    2 hari yang lalu

    orapopo nek pancen wis pilihane ora perlu digondeli :) - Magelang, 9-04-2021

  64. 27. Nugraheni. L. G
    27. Nugraheni. L. G
    2 hari yang lalu

    subhanallah cantik banget

  65. Linda Lukmana
    Linda Lukmana
    2 hari yang lalu

    Opo iseh kelingan kowe ro aku? Yagala yxgkelingan ewhhh :v

  66. Adi Cahyadi
    Adi Cahyadi
    2 hari yang lalu

    Nak jika kamu menemukan komentar ini, percayalah bapakmu pernah di pisahkan dengan seseorang, sebelum menemukan wanita sesempurna ibumu,

  67. Nurhadi ari anggara
    Nurhadi ari anggara
    2 hari yang lalu

    Yang ada harus dijaga,yang sudah hilang tak usah dicari lagi. Jangan buang waktumu untuk ketidakpastian,jalani yang sekarang kamu jalankan.

  68. Ahmad Santosa
    Ahmad Santosa
    3 hari yang lalu

    Pernah jadi tempat istirahat sementara, sebelun dia lanjut keperjalanan yg lain.. Klaten, 9 Apr 2021

  69. Mufi Arnan
    Mufi Arnan
    3 hari yang lalu

    Cantik banget kak😎

  70. Arifin Yk
    Arifin Yk
    3 hari yang lalu

    Info sek dodol es teh lur Haus bandel iki Yogyakarta 9-4-2021

  71. Niki Silvia
    Niki Silvia
    3 hari yang lalu

    Ka woro kalo diliat di video orangnya sederhana banget ga neko neko, sukadeh

  72. Fajar Ceptho Santhoso
    Fajar Ceptho Santhoso
    3 hari yang lalu

    Dia cuma tamu ,harusnya kau menyuguhkan kopi bukan hati ~Kediri 9-04-21~

  73. Farkhan Ramadan
    Farkhan Ramadan
    3 hari yang lalu

    Kita punya keinginan, Tapi semesta punya kenyataan. Lampung, 9 April 2021

  74. Ramelan Putrabungsu
    Ramelan Putrabungsu
    3 hari yang lalu

    Gatau kenapa lensanya bikin keliatan serem

  75. Kafa Bihi Farkhanudin
    Kafa Bihi Farkhanudin
    3 hari yang lalu

    " YANG BERJUANG BAKAL KALAH DENGAN YANG BER'UANG " SEMARANG, 9-4-2021 ~ KORBAN GHOSTING ~

  76. Rizky Yanuardi
    Rizky Yanuardi
    3 hari yang lalu

    Dekne ngetik nganggo driji, aku bales nganggo ati

  77. Rizky Hendrawan
    Rizky Hendrawan
    3 hari yang lalu

    Anak rantauan jowo-kalteng hadir.....

  78. Putri Pradika
    Putri Pradika
    3 hari yang lalu

    Jeruuu gan pokoe Pekalongan-tuban

  79. Shofi Faizana
    Shofi Faizana
    3 hari yang lalu

    Yen pengen lungo monggo, aku rak mekso kudu terus karo aku;)

  80. Tb.Achmad Uye
    Tb.Achmad Uye
    3 hari yang lalu

    Kasih text lagu + Tambah Saxophon 👍🏻👍🏻👍🏻

  81. Nia Tasya
    Nia Tasya
    3 hari yang lalu

    Mencintai sewajarnya,menyayangi jangan berlebihan.. Jika dia datang hanya bertamu, lukamu tak akan terasa sakit :) Pagilaran,10 april 2021

  82. Ilham penk
    Ilham penk
    3 hari yang lalu

    Rencana tuhan lebih indah dari keinginan kita 😊 #banyuwangi ninggal tatu‼️ #09-april-2021

  83. cerita masa SMK
    cerita masa SMK
    3 hari yang lalu

    "Ikhlas itu sulit, tapi kalo nggak ikhlas sakit. Jadi, lebih baik berproses melewati kesulitan daripada terus terusan menahan rasa sakit". -kang abay •Cilacap, 9 April 2021•

  84. KD 17
    KD 17
    3 hari yang lalu

    Tresnomu koyo godong telo g jangan, Ndang alum:) 25-01-2021

  85. Wisnu Andrianto
    Wisnu Andrianto
    3 hari yang lalu

    Ono nyamuk ketabrak honda, REMUK NDA....

  86. Noname Noface
    Noname Noface
    3 hari yang lalu

    Wingi aku Kelangan kw tapi isek sempet tak Baleni, sek Iki aku Kelangan kw neh tapi wis Ra bakal tak Baleni !!!! ((WONOGIRI 2K21))

  87. Sigit Dev18
    Sigit Dev18
    3 hari yang lalu

    Dia cuma nyari pelampiasan,sialnya disitu ada gua:') *Depok 9 april 2021*

  88. DCK SR
    DCK SR
    3 hari yang lalu

    "Terkadang cara yang terbaik itu NGILANG bukan NGULANG." . BLITAR HITS . 9-04-2021

  89. sofifyy
    sofifyy
    3 hari yang lalu

    Suka tidak suka luka lah yang mendewasakan kita:)) Bojonegoro, 8 April 2021

  90. FIRMAN ARDYANS
    FIRMAN ARDYANS
    3 hari yang lalu

    Wis pokoke kata2ne assuuuuu aeee :v

  91. asih widiati
    asih widiati
    3 hari yang lalu

    "kembalilah sebagai teman, dan lupakan kisah kita. Berdamailah" -Kebumen, 8 april 2021-

  92. mo
    mo
    3 hari yang lalu

    Bingung ek nulis naon:')

  93. Maslachatul Ummi salama
    Maslachatul Ummi salama
    4 hari yang lalu

    Dia baik dia orangnya setia banget tapi sayang dia bukan untukku:')

  94. Tri Hartanto
    Tri Hartanto
    4 hari yang lalu

    aku pamit, mergo koe duwene wong liyo.. purworejo via cikarang 8 April 21

  95. Allen Sander
    Allen Sander
    4 hari yang lalu

    Yang salah adalah menjalin hubungan tanpa ikatan yang SAH

  96. Muhammad Kanda
    Muhammad Kanda
    4 hari yang lalu

    Peranku sebagai payung telah usai, badaimu telah berlalu, hujanmu mulai reda, dan pelangimu telah datang (: 🍻 Lamongan, 8 April 2021

  97. Akmal Nafi
    Akmal Nafi
    4 hari yang lalu

    Pertama Kali Pertemuan Kita, Aku Cuman Bisa Mmbawakan Es Krim Untukmu, Sederhana Namun Kebahagiannya Yng Luar Biasa Bisa Bertemu Dengan Sosok Dirimu Ngunut,Bojonegoro 5 Maret 2020

  98. Riul 204
    Riul 204
    4 hari yang lalu

    Penjiwaannya dalem bangettt,👍

  99. Rene Marzan
    Rene Marzan
    4 hari yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 Clickhere : 18cams.xyz !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1617856275

  100. Imunk Aliya
    Imunk Aliya
    4 hari yang lalu

    Sek semangat mencintai Tapi rogo karo ati wes ra sanggup njalani Palangkaraya 8 april 2021