RizkiRidho - Kurelakan Dirimu Pergi | Official Music Video

14 000 Ditonton 594 rb

Komentar

  1. 2R PRODUCTION
    2R PRODUCTION
    Bulan Yang lalu

    Masihh semangatt ya fam,, k2rl sejati ku

    1. Hadilucy Lucyhadi
      Hadilucy Lucyhadi
      11 hari yang lalu

      Sll hadir

    2. Faridatus Sholehah
      Faridatus Sholehah
      13 hari yang lalu

      banyak yg disklike 😎😎😎

    3. Nidaul Hasanah _100
      Nidaul Hasanah _100
      13 hari yang lalu

      Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

    4. Nidaul Hasanah _100
      Nidaul Hasanah _100
      13 hari yang lalu

      Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

    5. Novi Aprina Herawati
      Novi Aprina Herawati
      15 hari yang lalu

      kya ny buat lesti deh...org tua yg mlarang...bapa ny lg it😁😁

  2. Mina Minarsih
    Mina Minarsih
    3 jam yang lalu

    Tetep semangat

  3. Anggita Natasha
    Anggita Natasha
    3 hari yang lalu

    seng ninggal rabi ,wedoe wes entok liane nyesel kak

  4. rosita andrianto
    rosita andrianto
    4 hari yang lalu

    iki rambut terjelekmu ini.... jgn lg y....

  5. Sumiati
    Sumiati
    5 hari yang lalu

    Berkata yhg bijak aj,,,

  6. Oppo A37
    Oppo A37
    5 hari yang lalu

    Hargai setiap karya org ,,, kita kn gk tau kedepan ny kehidupan kita jga gmna ,,, insya allah ,,, allah selalu bersama kalian ,,, iya aku akui akupun dlu suka ngeliat rizky sama lesti,, tpi kn kita gk ada yg tau jodoh org ,,, intinya untuk kalian semangat terus ya berkarya nya ,, akupun gk suka nengok org yg suka hakimi org tanpa tau yg sebenar nya ...

  7. Khoirul Arul
    Khoirul Arul
    5 hari yang lalu

    Kesini cuma pengen liat komentar netizen, ternyata benar., banyak yang like... Eh dislike..... #canda dislike

  8. Tengku Iro
    Tengku Iro
    5 hari yang lalu

    Gak apalah mau banyak yg dislike,,rejeki sudah Allah SWT atur,,, Good Luck buat kalian Aamiin

  9. Saipul Makrus
    Saipul Makrus
    6 hari yang lalu

    Roda itu berputar

  10. yuni puji
    yuni puji
    6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ norak Lagunya

  11. Elmira Joshepira Almachzumi
    Elmira Joshepira Almachzumi
    7 hari yang lalu

    Ksini Cma Mau DISLIKE Dan Bca Komen!!

  12. Dian Ratu
    Dian Ratu
    9 hari yang lalu

    kow yg gak suka lebih banyak....???

  13. jeane ratna
    jeane ratna
    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah Dede Lesti sudah mendapatkan jodohnya yg lebih baik ganteng rendah hati dan sayang keluarga juga suka berbagi rezekinya kepada siapa saja

  14. ipay
    ipay
    11 hari yang lalu

    Urus istrumu sama anakmu..skrg udh jdi bpk ..malu galau2😫😫

  15. Aisyah Syahfiqah
    Aisyah Syahfiqah
    11 hari yang lalu

    Bguss keren lagu nya dari kmarin yg disalahkan iki skarang woeee netizen saraf dgar laguhnya dan fahami artihnya klo kalian gk faham lagi tetap kalian salahkan iki berarti otak kalian bermasalah harus di konsultasi ke tukang medis ...faham kalian..

  16. Yuda Niarti
    Yuda Niarti
    12 hari yang lalu

    Biasanya banyak like drpd dislike tapi ini kok kebalik yaaπŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Virgieawan Putra Pratama
    Virgieawan Putra Pratama
    12 hari yang lalu

    Cuma sekedar mampir titip dislike,πŸ‘Žβœ… πŸ˜‚

  18. Nidaul Hasanah _100
    Nidaul Hasanah _100
    13 hari yang lalu

    Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

  19. NADA ARISTA
    NADA ARISTA
    15 hari yang lalu

    Semangat rizki ridho

  20. bunga sakura
    bunga sakura
    17 hari yang lalu

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  21. Riyana Safitri
    Riyana Safitri
    17 hari yang lalu

    Jelas banget nyindir nya bundπŸ˜‚

  22. Felissafabiola Oficial
    Felissafabiola Oficial
    17 hari yang lalu

    Oh ini yg bikin dede unfollow

    1. Lilis Suryani
      Lilis Suryani
      14 hari yang lalu

      Un follow sudah dari dulu kali sebelum lagu rilis juga sudah unfollowed

  23. Rodiyah husein
    Rodiyah husein
    18 hari yang lalu

    Semangat terus y bang kido.tutup telinga.banyak 2 bersolawat dgn istighfar ngadepi mulut2 netijen

    1. Anggita fendy
      Anggita fendy
      14 hari yang lalu

      Ya tetep semagat iki walpun banyak yg hujat tetep q fens dede lesti dan ikii

  24. Bunda Akbar
    Bunda Akbar
    19 hari yang lalu

    Pause video baca comen🀣

  25. Alfyanika08
    Alfyanika08
    19 hari yang lalu

    kaget pas liat ko bnyakan dislike πŸ˜‚

  26. Nova Ariyani
    Nova Ariyani
    19 hari yang lalu

    cuma liat lirik nya di bawah tanpa dengar lagunya wkwk

  27. Farageta Sugiyarti
    Farageta Sugiyarti
    20 hari yang lalu

    Astaga kok ngakak 🀣 yg like baru 14 k yg dislike tembus 36 kπŸ˜‚ kebanyakan yg mampir jempol nya kebalik

  28. Indra Febiyantiputri
    Indra Febiyantiputri
    20 hari yang lalu

    Video klip nya mojokin bapanya dede banget... huuuu gua salut sama ayah demi kebaikan dede

    1. Kabat Aknat
      Kabat Aknat
      17 hari yang lalu

      Berarti bpk lesty dulu di bully sumbernya mmg dr mulut nih bocah........

  29. Amrinarossada 98
    Amrinarossada 98
    20 hari yang lalu

    ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas ganti nya RB jauhh lebih segala nya wkwkwk jauh lebih baik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. fikri Sasol
    fikri Sasol
    20 hari yang lalu

    Keren lagu & video klipnya sangat menyentuh ini pasti kenyataan yang terjadi kemarin video klipnya keren kenyataan yang ada 😍 sukses selalu kido

  31. enju ayip
    enju ayip
    20 hari yang lalu

    Buset dslike nya

  32. Fitriawati Aprianola
    Fitriawati Aprianola
    20 hari yang lalu

    Apaan sihh🀣

  33. Ros Maladewi
    Ros Maladewi
    20 hari yang lalu

    Alhmdulillah dede ketemu sma billar jodohnyaa😍

  34. mulyanti muy
    mulyanti muy
    20 hari yang lalu

    dislike βœ… baca komentβœ… 🀣🀣🀣🀣

  35. karen
    karen
    20 hari yang lalu

    Oooo aja y khan

    1. Wartiwi Tiwi
      Wartiwi Tiwi
      20 hari yang lalu

      Kalau aq msh Eeeee eja y khan

  36. Aping Vlog
    Aping Vlog
    20 hari yang lalu

    Lagu nya pop, musiknya dangdutπŸ˜’

    1. Fareda Indonesia
      Fareda Indonesia
      20 hari yang lalu

      Kan pop dut ,g tau ya

  37. Mr. Gwan
    Mr. Gwan
    20 hari yang lalu

    ko dislike nya lebih banyak#canda kawan

    1. Wartiwi Tiwi
      Wartiwi Tiwi
      20 hari yang lalu

      Ya nggak canda emang iya kok

  38. Shella Aqlan
    Shella Aqlan
    21 hari yang lalu

    Bengek baca komen bnyak yg dislike πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Wartiwi Tiwi
      Wartiwi Tiwi
      20 hari yang lalu

      Juara satu πŸ‘Ž

  39. Ciyon Ion
    Ciyon Ion
    21 hari yang lalu

    Eneg lagunya

  40. Bella Samaung
    Bella Samaung
    21 hari yang lalu

    Suara nya bagusan RB yaa...pdhal dia bukan penyanyi..

  41. bunda ayu kisaran asahan
    bunda ayu kisaran asahan
    21 hari yang lalu

    Hidup leslar..Lesty layak bahagia bersama billar❀️❀️ Risky laki 2 PLIN planπŸ˜€πŸ˜€ GK tangung jawab

    1. Wartiwi Tiwi
      Wartiwi Tiwi
      20 hari yang lalu

      Njawab nya sih mau , tanggung nya yang ogah

    2. Tntry
      Tntry
      21 hari yang lalu

      masuk pak ekoπŸ˜‚

  42. Na 03
    Na 03
    21 hari yang lalu

    Pasti mereka berharap bisa trending tapi ternyata nggak trending dan lebih banyak yang dislike πŸ˜‚ akupun salah satu menyumbang dislike ituπŸ˜‚

  43. Siti Maesaroh
    Siti Maesaroh
    22 hari yang lalu

    Hahaa lebih banyak dislike daripada like nya

  44. Nia Kurniawati
    Nia Kurniawati
    22 hari yang lalu

    penasaran sama lagunya😁

  45. rizk Sofiar
    rizk Sofiar
    22 hari yang lalu

    jodoh hanya rahasia Allah kita sebagai manusia hanya menjalani takdir kalau mereka bukan jodoh jangan menghujat satu sama yang lain , ingat rejeki maut jodoh itu hanya takdir dari Allah

    1. Azizah Sadi
      Azizah Sadi
      19 hari yang lalu

      @Ridafae sbagai manusia biasa, tidak luput dri dosa, sesama manusia harus saling menghargai, Dan saling menegor klo brbuat Salah, bukan smakin menghujat, walo pun yg kalian hujat itu gk prnah knal apa lgi bikin Salah ama kalian

    2. Azizah Sadi
      Azizah Sadi
      22 hari yang lalu

      Bner tuh

  46. alfa fauziah
    alfa fauziah
    22 hari yang lalu

    bapaknya dd lesti tauu yang terbaik buat anaknyaaaa πŸ˜…πŸ˜‚

    1. Tiara Yadjitala
      Tiara Yadjitala
      14 hari yang lalu

      Yang terbaik buat anak memang itu tujuan orang tua , tapi gak usa ngorbanin perasanya dan jangan pandang materi dong.

  47. Ifrita Indah Sari
    Ifrita Indah Sari
    22 hari yang lalu

    Sebenarnya kalo music nya di aransemen lgi mkin lebih enak didengar,,,

  48. Neng Sinten
    Neng Sinten
    22 hari yang lalu

    Hahah gini amat ya

  49. nikki prudence
    nikki prudence
    22 hari yang lalu

    Rizky Ridho ... Sucses selalu ya ... Sabar ... biarkan OrangΒ² mencaci & memaki kalian ... petanda Derajat Kalian akan diangkat ...

  50. Ahnisa Nur Ridha Rahma
    Ahnisa Nur Ridha Rahma
    22 hari yang lalu

    Jangan menolak namanya rizki. Apalagi rizki billarπŸ€©πŸ‘πŸ»

  51. Romauli Golan
    Romauli Golan
    22 hari yang lalu

    Sedih sihh perjalanan cinta yg sungguh lama😣tapi si cowok kemarin itu membuktikan kepada keluarga si cewek yg slalu melarang hubungan nya...buktikan bahwa bisa membahagiakan dan bangun rumah tangga yg bahagia ,and harmonise Tapi malah jauh jauhan πŸ₯Ίkami sedih lihat nya...semoga ruzuk kembali yh ma k nadya😊

  52. Yusuf al nita
    Yusuf al nita
    23 hari yang lalu

    Suka banget lagu nya

  53. Yon zainiyah
    Yon zainiyah
    23 hari yang lalu

    Alhmadulillah dd jdian sm kk bilar,ud ganteng,sabat,hamble penyayang,pokoknya g salah pilih dech,semoga kk n dd bahgia selamnya berjodoh dunia akhirat...aminn

    1. Dedah Indonesia
      Dedah Indonesia
      21 hari yang lalu

      @Azizah Sadi Aamiinkan biar dpt kebaikan jeng

    2. Dedah Indonesia
      Dedah Indonesia
      21 hari yang lalu

      @yuda syuhada karna syang setulus hati yg ga bisa melihat ketulusan hati orang itu artinya punya penyakit hati broo

    3. Dedah Indonesia
      Dedah Indonesia
      21 hari yang lalu

      Aamiin

    4. yuda syuhada
      yuda syuhada
      22 hari yang lalu

      billar juga terpaksa ga 100% siap wkwkwk

    5. Azizah Sadi
      Azizah Sadi
      22 hari yang lalu

      Klo mau nge doain dd km bukan di sini, mreka punya chanel masing2,apa km mimpi

  54. Mak Renden
    Mak Renden
    23 hari yang lalu

    Kocak lu yg nikah duluhan

  55. Kana
    Kana
    23 hari yang lalu

    Aduh klepek" denger suara iki ido sukses trs ikiido

  56. Olis Susilawati
    Olis Susilawati
    23 hari yang lalu

    Aku kesini karena penasaran lihat komentar ny. Ekh ternyata seru jg. Maaf iy aku GX suka LG ny gpp kan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

    1. ZDN official🎢
      ZDN official🎢
      23 hari yang lalu

      Gpp klo kamu gk suka. Aku juga gk suka lagu nya πŸ€£πŸ˜‚

  57. Maya Love
    Maya Love
    23 hari yang lalu

    Aku suka lagu nya Wlo aku g ngefen sama ke 2 nya 2R/lestiπŸ™πŸ™πŸ™

  58. Ayi Kuraesin
    Ayi Kuraesin
    25 hari yang lalu

    Ternyata benarπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  59. Searin Searin
    Searin Searin
    25 hari yang lalu

    Semangat 2R

  60. Nisa 03
    Nisa 03
    26 hari yang lalu

    Oalh pilih" oleh bongkeng tibak e😏😏😏😏

    1. Zahwa Aulia
      Zahwa Aulia
      24 hari yang lalu

      Huuuuuussssttt,.,. Jgan keras2,.,.hhhhhh

  61. Arizon bari
    Arizon bari
    26 hari yang lalu

    Saya mohon musik nya di aransemen lagi... Kurang enak

    1. Tntry
      Tntry
      21 hari yang lalu

      awok awok btul ituuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Laila Putri
    Laila Putri
    27 hari yang lalu

    🀣🀣Ngakak

  63. Nur Siti
    Nur Siti
    27 hari yang lalu

    Nyumbang dislike..πŸ™πŸ™πŸ™q leslar lovers..i love billarr terbaeekkkkk

  64. Warmi Wae
    Warmi Wae
    27 hari yang lalu

    Bsa ciptain lgu itu nilai plus bgi pnyanyi. Smngat trus bikin lgu.

    1. Warmi Wae
      Warmi Wae
      26 hari yang lalu

      @mukti azka wibowo Pnilaian enak ga enak itu kmbali ke pndengarnya. Smuanya btuh proses. Tp kmampuan ciptain lgu itu adlah anugrah. G smua pnyanyi dianugerahi kmmpuan itu. Smkin diasah insyaallah smkin bgus. Klo km biasa ngrang lgu knapa lgumu g kmu di yt .ato km dh up tp aq yg g tau

    2. mukti azka wibowo
      mukti azka wibowo
      26 hari yang lalu

      Tpi lagunya ga enak didenger itu nilai minus bgi seorang pencipta. Sory to say ini opini pribadi musik ama lirik ga sinkron menurut gue kya ngarang lgu pas gitaran depan rumah ja pas mlam minggu ngisi waktu gitu. Bkan untuk recording.

  65. Cecep Cepot
    Cecep Cepot
    27 hari yang lalu

    Semangat terus 2R moga sukses selalu

  66. yusuf bontot
    yusuf bontot
    27 hari yang lalu

    Owek

  67. Annida Rizqy
    Annida Rizqy
    27 hari yang lalu

    Iki mirip wildan alamsyah mantam tim ricis

    1. Teguh Waluya
      Teguh Waluya
      21 hari yang lalu

      Jauhhhhhhhhh cakepan wildan kemana manaaaaaaa hahahahha

  68. Aep Saepudin
    Aep Saepudin
    27 hari yang lalu

    Gak nyampe diplay cuma numpang dislike

  69. Kana
    Kana
    28 hari yang lalu

    Sukses slalu trs ttp berkarya

  70. Salma Febriyani
    Salma Febriyani
    28 hari yang lalu

    Rizki:Aku yang menyuruh mu pergi,aku juga yang menginginkan mu kembali

  71. Herli yanti
    Herli yanti
    28 hari yang lalu

    Mending dengerin pemimpinmu....di ulang terus......,,

    1. Olis Susilawati
      Olis Susilawati
      23 hari yang lalu

      Sama

    2. Wulan Merindu
      Wulan Merindu
      24 hari yang lalu

      Kita satu hati

  72. Lalexa Duo
    Lalexa Duo
    28 hari yang lalu

    Padahal lagunya bagus loh, coba lihat karya wahai netizen..

  73. Wisna Lianti
    Wisna Lianti
    28 hari yang lalu

    Hmmm baca komentar ..banyak yg bilang yg mampir kesini hanya untuk dislike..haha...helloo ada apa degan anda?? Hahaha...

  74. Anggi Saslinasti
    Anggi Saslinasti
    28 hari yang lalu

    Ngakak boleh gak sih?

  75. Aboe Ali
    Aboe Ali
    28 hari yang lalu

    Nonton ah, sekalian cek dislike.

  76. May Izun
    May Izun
    28 hari yang lalu

    Rizqy yg sabar. I like u. Kmu tdk salah

    1. Azizah Sadi
      Azizah Sadi
      25 hari yang lalu

      Sabar adja aa iky

  77. Chito 4621
    Chito 4621
    28 hari yang lalu

    Terus berkarya ya 2R.. somoga sukses selalu aamiinn

  78. Nani Mulyani
    Nani Mulyani
    28 hari yang lalu

    Sukses trs buat 2 R

    1. Anggita fendy
      Anggita fendy
      14 hari yang lalu

      Suksess selau iki

  79. Astrid Baiquni
    Astrid Baiquni
    28 hari yang lalu

    Penasaran sdh berapa dislike dia,,, eeeehhh ternyata dua kali lebih banyak dari yg like lho . πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ™πŸ™πŸ™

  80. Surya Barus
    Surya Barus
    28 hari yang lalu

    Singgah dengerin lagu❎ Singgah ninggalin dislikeβœ…

  81. Arfan Hafizh
    Arfan Hafizh
    28 hari yang lalu

    Enak didengar terus berkarya dan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi

    1. Azizah Sadi
      Azizah Sadi
      28 hari yang lalu

      Amin

  82. Pengagum Rahasiamu
    Pengagum Rahasiamu
    29 hari yang lalu

    Ternyata benar bnyak dislike nya πŸ˜…

  83. Imel Kitty
    Imel Kitty
    29 hari yang lalu

    Lagunya enak tapi musiknya kurang pas aja , seharuse mellow lebih cocokπŸ˜‡

    1. Toty Nurbaiti
      Toty Nurbaiti
      26 hari yang lalu

      Campur dangdut koplo kak soalnya ada kendang ,wkwkwk

  84. Isma Risma
    Isma Risma
    29 hari yang lalu

    Baguss kok lagunya 😊

  85. Vania Aurelia Putri
    Vania Aurelia Putri
    29 hari yang lalu

    Nmanya juga lagu yaa gaess 😁 ojok d pikir too yooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  86. Zaru Udin
    Zaru Udin
    29 hari yang lalu

    Bisa ga hidup tuh ga settingan...pusing kepalaku

  87. Dewi Kartika
    Dewi Kartika
    29 hari yang lalu

    Ternyata banyakan dislike drpd like

  88. AnjarKn_
    AnjarKn_
    29 hari yang lalu

    Yah ga trending sabar yah, wkwkwk

  89. Anggun Surya
    Anggun Surya
    29 hari yang lalu

    Emang siapa yang mau ulang sama kamu ekekekekk πŸ˜‚

  90. Tera Cidoll
    Tera Cidoll
    29 hari yang lalu

    Jahat" komentar netizen😣semangat ka 2R😘

  91. Ayu Prastya
    Ayu Prastya
    29 hari yang lalu

    Mampir cuma mo baca 2 komentar doang... maaf ya....

  92. Fahmi Puady
    Fahmi Puady
    29 hari yang lalu

    Mau dosa takut ketawa.. Enak ga..enak ga.. Ya nggak lah..

  93. mawar aulia
    mawar aulia
    29 hari yang lalu

    Udah terlanjur gedeg jadi banyak yang dislike

  94. sefrika yulis
    sefrika yulis
    29 hari yang lalu

    g tau ne g suka orang nya atau g suka lagu nya ya>>> g masuk beda ama yang sebelah

  95. κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡t꧂
    κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡t꧂
    29 hari yang lalu

    Kok aku dengerin lagu y GK sedih sih.... Apa yg salah dengan mataku sehingga GK meneteskan air mata apa Krn lagu y GK bisa menyentuh hati ku...... Beda sama lagu y dd Lesti Bikin nyesek kena dijiwaku

  96. Bt abdullah satari sam-in Suratmi
    Bt abdullah satari sam-in Suratmi
    29 hari yang lalu

    Semangat trs jangan putus asa berkarya lah trs apapun yg terjadi aku tetap mendukungmu

  97. Arema Hong Kong
    Arema Hong Kong
    Bulan Yang lalu

    Sukses Sllu 2R πŸ‘πŸ‘β€οΈ Aammiinn Aammiinn Aammiinn Ya Robalalamiinn..

  98. nurul hasanah
    nurul hasanah
    Bulan Yang lalu

    Aduh bapak otto debut di video klip 🀩🀩🀩🀩🀩🀩

  99. irma re+no
    irma re+no
    Bulan Yang lalu

    Model cwe nya sengaja cari yg rambutnya pendek kh ? Serius nanya

    1. irma re+no
      irma re+no
      27 hari yang lalu

      @Nur Siti uppzzz kok bener 🀭

    2. Nur Siti
      Nur Siti
      27 hari yang lalu

      Iyyyhkhk..blm move onπŸ˜‚

  100. Raisya Lucu
    Raisya Lucu
    Bulan Yang lalu

    Halllooo hallooooo udah lihat lagu rezki billar yg baru belon???? Baru ajaaaaa di luncurkn eh yg ngelike dah puluhn ribu lhoooo, keyeeennnnn abizzzzzzzz

    1. Astrid Baiquni
      Astrid Baiquni
      28 hari yang lalu

      Iya,,lbh kerennnnn.. langsung tranding 3 πŸ‘πŸ‘πŸ‘