PRAMUGARI CANTIK DEPRESI DI YAYASAN DAARUL IHSAN

43 578 Ditonton 4,5 jt

FOLLOW INSTAGRAM @rian3363
Yayasan Darul Ihsan
Alamat: jln.kp cibeureum ll kl.bungursari kc.bungursari kt, Sukalaksana, Kec. Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151
Telepon: 0813-1399-5534
No REK : Bank Mandiri : 1770007600296, Yayasan Darul Ihsan Tasikmalaya

Komentar

  1. Pena mentari Official
    Pena mentari Official
    2 jam yang lalu

    Aku mimpi apa ya di kunjungi youtube nya sama kang Rian:")

  2. Kim Jisoo
    Kim Jisoo
    9 jam yang lalu

    Maaf mau tanya, Itu yg pake busana syar'i ODGJ juga ?? Subhanallah... Kok bisa? Jadi sedih ☹️😟

  3. khafidatul Hasanah
    khafidatul Hasanah
    20 jam yang lalu

    Semoga yang bapak yang bersedia merawat mereka diberi umur panjang, rezeki yang lapang, berkah hidupnya... Aamin

  4. Syecha Baraas
    Syecha Baraas
    22 jam yang lalu

    Sangking penasaran nya smpe gw cari Chanel Mara fm itu apa ?? Maklum ank rumahan kgk tw ap 😂 #Salam dri Bali smua :)

  5. Ra Tu
    Ra Tu
    Hari Yang lalu

    Ni grop senior ya mas Rian ..p.haji n bu haji msng hebat

  6. Ra Tu
    Ra Tu
    Hari Yang lalu

    Mas Rian tu di rumah p.haji da yg orgil da yg terlantar da yg pank banyak ditampung smg p.haji kluarga x mas Rian sht murah rejeki panjang umur Aamiin" yra

  7. linasari widodo
    linasari widodo
    Hari Yang lalu

    Yg 14 THN kenaoa disitu,,,harusnya panti khusus kenakan remaja,,buksn odgj,pesantren mungkin

  8. Maia Pratama
    Maia Pratama
    Hari Yang lalu

    Yg normal si ade kasian dijadiin satu ama odj knapa ga dipesanternin aja

  9. Bella Virginia
    Bella Virginia
    Hari Yang lalu

    Semoga lekas sembuh..Tuhan membeŕkati🙏amin

  10. dela rizqi
    dela rizqi
    Hari Yang lalu

    Yg anak punk itu harusnya dibawa ke pesantren aja, kasian liatnya. Bukan disana seharusnya tapi ditempatkan disana😌

  11. Tri wahyu Wulandari
    Tri wahyu Wulandari
    Hari Yang lalu

    Bayah - cikotok itu daerah banten guys , bayah emng terkenal pantai sawarna😀❤️👍

  12. Tazha Ainun Fibah
    Tazha Ainun Fibah
    2 hari yang lalu

    Yang pramugari mana gais?

  13. Ananda Bonek
    Ananda Bonek
    2 hari yang lalu

    Kok ngk di pondokin ke pondok yg besar dan ketat..kasian kagak depresi knp di masukin stu.. di pondok kluar dpt ilmu juga kn..

  14. Saifin Nuha
    Saifin Nuha
    2 hari yang lalu

    Kasian anak itu, bukan orang gila dimasukin ke yayasan orang gila, tinggal dinasehatin dan diurusin dengan baik pasti bisa bener kok.. kekiatanya orang baik soalnya

  15. Diylogue
    Diylogue
    2 hari yang lalu

    Itu yang anak punk kalo udahan disitunya kalo bisa ttp sekolah lagi atau dikasih pelatihan gitu. Sayang masih muda banget, masih banyak potensi

  16. Ari San siregar
    Ari San siregar
    3 hari yang lalu

    Bro ingat jgn cuman buat kontes aja sumbang lah dan buat mereka Jgn memperkaya diri sendiri Kamu sukses dari orang2 jadi boss nya juga memberikan sumbangan

  17. Ara Suhara
    Ara Suhara
    3 hari yang lalu

    Semoga diberi kesehatan, amin

  18. Nurlaili elik
    Nurlaili elik
    4 hari yang lalu

    Aaa a' rian sebut lombok seneng bgt😂😂

  19. Gigi Dj
    Gigi Dj
    4 hari yang lalu

    Masya Allah Kang Irfan Hakim, sukses karirnya, sehat2 sekeluarga.. Luar biasa fanatiknya Oma Putri sama Akang.. Alhamdulillah berkah kerjaan🙏

  20. NEMO BETA
    NEMO BETA
    4 hari yang lalu

    9;45 normal anjin itu

  21. Permana TV
    Permana TV
    5 hari yang lalu

    Aa risn ajak jalan jalan yg anak pank kasihan biasa main main bisr gk setres

  22. Permana TV
    Permana TV
    5 hari yang lalu

    Si eneng karunya di hijiken jeng odgj

  23. Jex Albiano
    Jex Albiano
    5 hari yang lalu

    Tu si nenk knpa gk sekalian ke malingping.ajh di cikotok sukabumi mh 1 jalur

  24. Endar Permana
    Endar Permana
    6 hari yang lalu

    mugia sing sarehat deui damang sadayana

  25. Ismi Utari
    Ismi Utari
    6 hari yang lalu

    Doain ya tmn², semoga bisa ketrima sbmptn 😭🥺

  26. GEMBUL GAMING
    GEMBUL GAMING
    6 hari yang lalu

    Humorku hanya sekedar irfan hakim

  27. Ade Elita Nur Mentari
    Ade Elita Nur Mentari
    7 hari yang lalu

    18:29 jadi keinget siapa atuh Bang Rian hahahaaaa

  28. ADII 22
    ADII 22
    7 hari yang lalu

    Share link rame" ke Chanel #deHakims Yuk biar si putri kesampean ktmu irfan Hakim Yg sesungguhnya #SIAPA_TAU_BISA_SEMBUH

  29. Ramzy channel
    Ramzy channel
    7 hari yang lalu

    kasian bner gak kasur kasurnya bantal aja gk ada yan.

  30. Muhammad Topik
    Muhammad Topik
    7 hari yang lalu

    Fix sih irfan hakim harus kesini

  31. Dea Kus
    Dea Kus
    8 hari yang lalu

    Barakallah 🤲

  32. Januar Ardian
    Januar Ardian
    8 hari yang lalu

    Anjirr mantan keong tuhh😅

  33. lisan sawargi
    lisan sawargi
    8 hari yang lalu

    Ya Alloh ... Limpahkan keberkahan rejeki pada pesantren ini... Amiin yra

  34. Chika Cantikaa
    Chika Cantikaa
    8 hari yang lalu

    Ngapain di videoin . Gaboleh itu sbnernya mengganggu privasi :(

  35. tatang abah
    tatang abah
    8 hari yang lalu

    kang rian kenapa ga pernah lagi ke tempat pa dadang?

  36. Abdulah Abdul rohman
    Abdulah Abdul rohman
    9 hari yang lalu

    Bang kalau mau liat" kesitu boleh ngak

  37. Sadam Arrizki
    Sadam Arrizki
    9 hari yang lalu

    2:12 jiaarrrgggghhhh

  38. Nyai Suryati
    Nyai Suryati
    9 hari yang lalu

    kpd smua temen2 yg odgj smoga sembuh

  39. Chelsea Danica
    Chelsea Danica
    9 hari yang lalu

    Knp klo orang depresi kya gtu matanya beda ya😑

  40. iin handayani
    iin handayani
    9 hari yang lalu

    Apa ini semua orangnya pada depresi ya??? Ya Allah sebanyak itu :'((

  41. Mar Tinah
    Mar Tinah
    10 hari yang lalu

    Oh orang atuh deket ka cicalengka, sing bager atuh gelis

  42. Aya Tie
    Aya Tie
    10 hari yang lalu

    Ya allah terima kasih banyak buat pak haji sudah ngurus mereka.. Semoga rejekinya melimpah dan cepat pada sembuh.. Makasih juga buat aa riyan.. Barakallah

  43. dhea adinda195
    dhea adinda195
    10 hari yang lalu

    18:00 kue e'e🤣🤣

  44. Prisma utama
    Prisma utama
    10 hari yang lalu

    Dmn in kak

  45. Deni Maulana
    Deni Maulana
    10 hari yang lalu

    Itu a kalau yg normal jgn disatuin sama yg oleng kasian takut nanti malah ikut oleng yg normalnya

  46. Nips Channel
    Nips Channel
    10 hari yang lalu

    19.55 anjing. Wkwkwkwkw

  47. Ainn Channel
    Ainn Channel
    11 hari yang lalu

    Allah sahaja membalas jasa2 mereka... jaga diri & moga cepat sembuh

  48. sofie setiawati
    sofie setiawati
    11 hari yang lalu

    pak haji, sehat slalu, lancar, berkah aminnn

  49. sofie setiawati
    sofie setiawati
    11 hari yang lalu

    Smoga cepat sembuh semuahh,

  50. Only Hyu7
    Only Hyu7
    11 hari yang lalu

    banyak tamunya tp pada gk pake masker 🤷‍♂️🤷‍♀️🤦‍♂️🤦‍♀️

  51. Mudan Karsa
    Mudan Karsa
    11 hari yang lalu

    semoga kita semua selalu dilindungi tuhan dan diberikan kesehatan, dan diberikan rezeki yang berlimpah aamiin, untuk bng rian sukses selalu

  52. S adreanna
    S adreanna
    12 hari yang lalu

    Semoga dengan Ryan Tv datang. Semakin berkembang, sehat selalu dan murah rizky utk pemilik yayasan. Ryan TV jaya sllu

  53. Rita Ita
    Rita Ita
    12 hari yang lalu

    Pĺb

  54. WahyuBolet27 WahyuBolet27
    WahyuBolet27 WahyuBolet27
    12 hari yang lalu

    Anak BMan nih pasukan BeraniMati nyegat truk

  55. lila Indo
    lila Indo
    13 hari yang lalu

    ya allah kasian km nak baru 14 th salah pergaulan,semoga lekas punya pikiran syg keluarga dan diri sendiri.supaya betah di rumah sekolah yg bener ya nak❤️

  56. Mba Depott
    Mba Depott
    13 hari yang lalu

    Kak rian blh kbrin no aku aku ada Odgj dideket rumah ku

  57. Ari Hamdan
    Ari Hamdan
    13 hari yang lalu

    Yang 14 tahun itu gara gara apa di lihat normal* aja itu ,, semoga menjadi lebih baik dan sehat🙏

  58. Nadila Tasya
    Nadila Tasya
    13 hari yang lalu

    Bismillah semoga kita berjodoh bang rian🥺 kalo gaberjodoh sma bang rian mau yg cocok jadi imam aku aja kya bang rian☹️ Ig @nadillala_

  59. Lila Sinaga
    Lila Sinaga
    13 hari yang lalu

    Buset ampe dia prnh ke bayah,

  60. deva haspori
    deva haspori
    13 hari yang lalu

    Aa. salam buat ibu nunung dari batam minta ig nya aa 😄

  61. Indra Gunawan Siahaan
    Indra Gunawan Siahaan
    13 hari yang lalu

    Bang saya punya adik sedang depresi sudah sekitar 3 bulan ini bang ,, dia sering ketawa sendiri dan suka nangis sendiri kadang jg suka ngmomg kasar dan galak sama ibu saya ,, sudah saya bawa ke psikiater tp gk ada perubahan ,, mhon masukan nya bang klo memang abang tau gmn caranya agar bisa sembuh untuk adik saya ,, adik saya perempuan bang umur 25 tahun 🙏 trimakasih sblumnya

  62. Denda Zen
    Denda Zen
    13 hari yang lalu

    lokasi nya di mana om

  63. Syifa Cikiciww
    Syifa Cikiciww
    13 hari yang lalu

    18:24 - pramugari

  64. Siti Masitoh
    Siti Masitoh
    13 hari yang lalu

    Smoga aa irfan hakim nton ada fans nya, yg pngin ktmu itu. Uwuw.

  65. Mocha ID
    Mocha ID
    13 hari yang lalu

    Katasik malaya yah dimanah

  66. Sirri Toyibah
    Sirri Toyibah
    13 hari yang lalu

    Waktu bahas yang pramugari, bang Rian bilang "jadi inget sama si ono" Eaa😂😂

  67. Sofian Azhari
    Sofian Azhari
    13 hari yang lalu

    Subhaanallah...terharu dan sedih saya melihatnya

  68. Felly Only
    Felly Only
    13 hari yang lalu

    Orang pintar bisa jadi gila 😭😭 , sedih bnget si liatNya..

  69. Felly Only
    Felly Only
    13 hari yang lalu

    Sbelum nonton ini gw ngga percaya kalo cinta bisa bikin gila dan ternyata memang ada ya Allah..

  70. Sarah Andn
    Sarah Andn
    13 hari yang lalu

    Itu tth ny kerja di Majalengka,aku dri Majalengka loh wkwk

  71. Oh Deer Bamboo
    Oh Deer Bamboo
    14 hari yang lalu

    krna gaya bicara dan postur tubuh makanya dikira irfan hakim

  72. Sharydut
    Sharydut
    14 hari yang lalu

    masya allah yg normall jg d msuk in keluarganya krn nklnya anak

  73. Susi Susilawati
    Susi Susilawati
    14 hari yang lalu

    Ada odgj di pasar rancamanyar namanya ai ugan dia suka lempar batu dan bawa kucing mohon bantuannya

  74. Susi Susilawati
    Susi Susilawati
    14 hari yang lalu

    Ada di daerah pasar rancamanyar odgj si ugan

  75. Samalra AtiQa channel
    Samalra AtiQa channel
    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum banyak video dari tim tim dari bang Rian TV dan aku tidak mampu untuk banyak kata yang aku ingin ucapkan tapi saya tidak mampu untuk berkata-kata tapi hanya air mataku yang mengalir semoga kebaikan kalian anda semua mendapatkan dari Allah subhanahu wa ta'ala yang mendapatkan jauh lebih besar lebih besar lagi Amin

  76. ata cece
    ata cece
    15 hari yang lalu

    Sehat selalu semuanya...

  77. Bukan Pro drumer
    Bukan Pro drumer
    15 hari yang lalu

    Waduh jangan orang SADAR dikurung lagi dong 🤦🏽‍♂️

  78. Panji al jaisyul hurr
    Panji al jaisyul hurr
    15 hari yang lalu

    ibarat keluar dari mulut singa..masuk ke mulut buaya..

  79. Panji al jaisyul hurr
    Panji al jaisyul hurr
    15 hari yang lalu

    waduhh.. yg sehat dicampur yg sakit..kok bisa ya... hrsnya di pisah aja..

  80. Muchtar Lutfi
    Muchtar Lutfi
    15 hari yang lalu

    Semoga Irfan Hakim menonton dan bisa berkunjung kesini Aminn

    1. Boom Bee
      Boom Bee
      13 hari yang lalu

      UP

  81. Noni Herdi
    Noni Herdi
    15 hari yang lalu

    Rian tv js

  82. Noni Herdi
    Noni Herdi
    15 hari yang lalu

    Nenek

  83. Yolanda Oland12
    Yolanda Oland12
    15 hari yang lalu

    Salfok sama baju bapak nya yg cuci piring Dayak balikpapan ,Salam dari balikpapan 😇🙏

  84. muhamad hadat ilhami
    muhamad hadat ilhami
    15 hari yang lalu

    A ,eta anu urut budak punk. Ku saya we di kawin, lebar geulis aduh😂

  85. Egi Rafly
    Egi Rafly
    15 hari yang lalu

    Itu beneran habib Bu,ko habib di jadiin gitu si Bu?seharusnya habib di muliakan bukan di suruh suruh.

  86. Elsa Official Channel
    Elsa Official Channel
    16 hari yang lalu

    Mara fm?

  87. Tri Aulia Rahmi NASA Bandung
    Tri Aulia Rahmi NASA Bandung
    16 hari yang lalu

    Ohh a rian orng cileunyi. Main ke aull ke kircon ahaha

  88. firman gaming
    firman gaming
    16 hari yang lalu

    Itu yang botak perempuan lagi apa ya

  89. Christine Prisca Priscilya
    Christine Prisca Priscilya
    16 hari yang lalu

    Yg pramugari ttp fashionable wkwk

  90. Noer Aini menur chanel
    Noer Aini menur chanel
    16 hari yang lalu

    Maaf mau tanya pake biaya gk mas,, klo org gk mampu bisa masuk gk direhab di yayasan pa hj maman krn bnyk org yg butuh perlindungan dan pertolongan

  91. daniel kamalo
    daniel kamalo
    16 hari yang lalu

    Ytmacams

  92. Josep Andreas
    Josep Andreas
    16 hari yang lalu

    KONTEN yang menginspirasi❤️

  93. Momoy
    Momoy
    17 hari yang lalu

    Yaallah ternyata ibu org cibeureum cimahi

  94. nurlaeli al firdaus
    nurlaeli al firdaus
    17 hari yang lalu

    itu mah cileunyi almasoem sekolahan kk ku

  95. Bela Jana
    Bela Jana
    17 hari yang lalu

    Muti cantik semangat cepat sembuh ya 🙏👍

  96. Komalla Figo
    Komalla Figo
    17 hari yang lalu

    Aa sama irfan hakim sodara. Ya allah . A ryan undnag a irfan hakim ❤️ aku terhiibur ibu sehat2 bu

  97. Komalla Figo
    Komalla Figo
    17 hari yang lalu

    Subhanallah...untuk semua yg ada di yayasan sehat2 ya . Semoga a ryan sehat jg selalu emnayangkan yg terbaik chanel menginspirasi. Am🤲❤️

  98. Rinrin beauty
    Rinrin beauty
    17 hari yang lalu

    ya Allah🥺

  99. Abi Una
    Abi Una
    18 hari yang lalu

    Semoga Allah mudahkan rezeki buat yayasan ini dan para donatur nya... Aamiin

  100. Sabian Zaidan
    Sabian Zaidan
    18 hari yang lalu

    Aku orang cileunyi 😁😁😁😅😅