Nissa Sabyan Dituding Menjadi Pelakor & Sebab Keretakan Rumah Tangga Ayus Keyboardis Sabyan

11 151 Ditonton 1,2 jt
Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#pelakor#nissasabyan#ayussabyan#ririefairus#perceraian#orangketiga#cumicumi
---
---
Tak ada angin tak ada hujan hingga publik terkejut dan terhenyak mengetahui Ayus keyboardis Sabyan digugat cerai oleh sang istri. Dan yang membuat publik terhenyak karena Nissa Sabyan dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Lalu benarkah Nissa Sabyan menjadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  1. Dika Mei Andriani
    Dika Mei Andriani
    4 jam yang lalu

    Hanya cari sensasi!

  2. IndahSafitri _21
    IndahSafitri _21
    6 jam yang lalu

    Gk mau gk suka gelayyy😂

  3. Fazri 96
    Fazri 96
    Hari Yang lalu

    Nissa2 kcewa dech pdhal aku ngefans sma kmu, gk nyangka denger kasus kyak gni jdi ilfil

  4. Realme Raha
    Realme Raha
    4 hari yang lalu

    Dasar Nissa pelakor isss nggak nyangka 😠

  5. Suntana Pradensan
    Suntana Pradensan
    5 hari yang lalu

    Ternyata Hijab bukan jaminan itulah manusia !!

  6. Putroe Raja
    Putroe Raja
    5 hari yang lalu

    idpic.info/the/rJyDj82Gf6t4hYk/video

  7. Rizqi ali a
    Rizqi ali a
    5 hari yang lalu

    Yg klarifikasi kok bkn yg bersangkutan tp org lain?

  8. Rizqi ali a
    Rizqi ali a
    5 hari yang lalu

    Kebanyakan Netizen masih aneh... Bully trooossss. Dari awal sok tau segalanya. Sumbu pendek 🤣🤣🤣

  9. Dani Heryanto
    Dani Heryanto
    5 hari yang lalu

    Jadi jijik sama si nisa tak punya rasa hormat terhadap orang lain, dan kamu ayus jangan mengabaikan perasaan istri yang penuh pengorbanan. Dasar kau buaya konslet tak punya malu terhadap orang tua, anak, teman, tetangga dan para netizen. Dan ortunya nisa sedikitnya malah cuek cuek gitu, terhadap anak yang salah memilih lelaki. PARAH dan BODOH. WARNING 1. NISA LEPAS KERUDUNG 2. AYUS BERTOBAT SEBELUM AZAL MENJEMPUT 3. YANG JADI ORTU TOLONG DIDIK ANAKNYA DENGAN BAIK 4. RUBAH GROUP MUSIKNYA MENJADI (SABYAN GROUP PERUSAK RT ORANG) 5. BUBARIN GROUP SABYAN .

  10. Youra Putri
    Youra Putri
    5 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum kalian nungguin aku gaakk?? Ihhhh gamau gasuka GELAAAAYYY JIJIK WOYY

  11. Dewi Sarah
    Dewi Sarah
    5 hari yang lalu

    Islam tapi selingkuhan

  12. Siapa Aja Bole
    Siapa Aja Bole
    6 hari yang lalu

    Gara2 si omes tu, gak bisa nahan diri

  13. Ratimin LPBTPP Bringin
    Ratimin LPBTPP Bringin
    6 hari yang lalu

    Jangan dekati buah kuldi karena itu bujukan iblis,

  14. Puji Hartati
    Puji Hartati
    6 hari yang lalu

    Nnt pasti dpt karma ny sndr

  15. Myfon Mf
    Myfon Mf
    6 hari yang lalu

    Pelakor tak punya perasaan dan tak berimam

  16. Amin Boro
    Amin Boro
    6 hari yang lalu

    Itulah dunia,makanya kita kadang tertipu klo menilai org dr penampilannya aja,mudah”an urusannya cpt clear

  17. AKMSU_ OFFICIAL
    AKMSU_ OFFICIAL
    6 hari yang lalu

    ihh amit2 berhijab kok jadi pelakor ya....

  18. cang Rizal
    cang Rizal
    6 hari yang lalu

    Blokir lagu2 nya nisya sahban,,perusak rumah tangga orang, yg tak sesuai isi lagu2 dgn kelakuan nya pelakor

  19. Sarah Cubek
    Sarah Cubek
    6 hari yang lalu

    Ngak malu merusah rumah tangga orang...lagi cantik istri nya. Ingat karma pasti datang alloh yg mbalas nya amin3...

  20. Zulfan Saputra
    Zulfan Saputra
    6 hari yang lalu

    jomblo menjadi semakin tak berguna atas pemberitaan ini..

  21. Chefy Hataul
    Chefy Hataul
    6 hari yang lalu

    Parah saya juga idola tapi kalo pelakr mah parah separah parah nya.. religi tapi pelakor muda2han aja gk tapi kalo bener jangan rilis album reliji ganti album jadi album cinta suami orang🥱🥱🥱🥱🥱😇☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

  22. Zahra Febriana Miranti 1
    Zahra Febriana Miranti 1
    6 hari yang lalu

    Waww kerenn dri sekian banyak ketikannya pedas pedas pada makan apa si wkwk

  23. Anak Rantau123
    Anak Rantau123
    6 hari yang lalu

    Bkn di tuding emang fakta,,adik2 nya ayus juga membenarkan

  24. MANCING HAYALAN
    MANCING HAYALAN
    6 hari yang lalu

    ya apaun apa masih kurang ya cowo cowo jomblo di indonesia, malah temen deket yang uda punya bini di embat, males amat si jadi cewe, sukanya yang deket deket...

  25. Dedi Motor
    Dedi Motor
    6 hari yang lalu

    Semoga dipermudah dalam segala hal 👍🙏

  26. kurniawan 047
    kurniawan 047
    6 hari yang lalu

    Luar nya aja cakep, Solehah ,cantik,tapi syangnya pelakor pindah aja Jan nyanyi islamic malu..

  27. kurniawan 047
    kurniawan 047
    6 hari yang lalu

    Soleh doang pelakor iya hahahaa

  28. nikita diary
    nikita diary
    7 hari yang lalu

    Penyebar aib orang. Parah. Sumpah.

  29. Erni Yusnita
    Erni Yusnita
    7 hari yang lalu

    Jijik....deh ,Erni liat Nissa skrng.nysnyiin sholawat tp jd pelakor bejat n hebat.emabg cocok tuh...pelakor sama tukang selingkuh.

  30. ZeeLee Shahab
    ZeeLee Shahab
    7 hari yang lalu

    PARA NETIZEN BUKAN MENYALAHKAN HIJABNYA... BUKAN PULA MENYALAHKAN SHOLAWATNYA... NAMUN DISINI CITRA YG DIBAWANYA YG SANGAT DISAYANGKAN TELAH MEMBUAT ORANG ORANG MENJADI RAGU, KECEWA DAN MERASA MALU ATAS PERBUATANNYA. MEMANG MANUSIA TEMPATNYA SALAH... NAMUN MANUSIA DIBERI AKAL PIKIRAN DAN HATI UNTUK MEMIKIRKAN PERBUATAN YG AKAN DILAKUKAN. BARANG SIAPA MERUSAK HUBUNGAN WANITA DENGAN SUAMINYA, MAKA DIA BUKAN BAGIAN DARI KAMI (HADITS RIWAYAT AHMAD, SHAHIH)

  31. Xioami 01 Xiaomi
    Xioami 01 Xiaomi
    7 hari yang lalu

    Istri cantik di sia2kan bodoh jdi laki

  32. Driver Gojek
    Driver Gojek
    7 hari yang lalu

    Lakinya bangsat, sabyan linglung.. begitu deh jadinya..

  33. Iwan Libere
    Iwan Libere
    7 hari yang lalu

    Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.

  34. Abay Ubay
    Abay Ubay
    7 hari yang lalu

    Diidadaaa didiiiidadaaamm.... Didadaaa didiiidadaaaamm... Didadaaa dididadaaaaamm.... Didaaaaaaaa.....

  35. Eka Irbania Imbi
    Eka Irbania Imbi
    7 hari yang lalu

    Setelah resmi cerai, palingan juga Ayus dan Nisa nikah. Jadi ikuti terus beritanya... :-)

  36. ayuindri71
    ayuindri71
    7 hari yang lalu

    KASIAN...kesopanan dan keagamisanmu kau jadikan kedok ckckck..

  37. Sae Puloh
    Sae Puloh
    7 hari yang lalu

    Aduh cantik cantik kok kaya gitu nisa

  38. Lauresfy Estilika
    Lauresfy Estilika
    7 hari yang lalu

    Sampai tranding wow

  39. Avision Music
    Avision Music
    7 hari yang lalu

    Sah sah aja lah.

  40. risma
    risma
    7 hari yang lalu

    Ngurusin banget idup orang.. Pelakor dikasih panggung? Ya tenar orangnya.. kalo skandal ya skandal jangan malah dijadiin terkenal

  41. Suhar Snsr
    Suhar Snsr
    7 hari yang lalu

    Artis MURAHAN

  42. Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati
    7 hari yang lalu

    Jangan mau di fitnah nissa lawan aja. Tenang nissa cuma trik yg mereka mainkan

  43. Rifani 0477
    Rifani 0477
    7 hari yang lalu

    Judul sinetron yg akan datang "Ketika suami orang lebih menggoda daripada jomblo"

  44. ragt ragt
    ragt ragt
    7 hari yang lalu

    "Lebar"

  45. Pius Salvatores
    Pius Salvatores
    7 hari yang lalu

    Welcome to IDpic INDONESIA!!! DIMANA ADA TRENDING, DISITU ADA ORANG YANG TERSAKITI 👍👍👍

  46. Anca Tinggi
    Anca Tinggi
    7 hari yang lalu

    Terkait kasus Nissa, simak apa para para ulama. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh? Ini Kata Para Ulama idpic.info/the/jIOMxsZjeJR5onU/video

  47. Shela Fitri Sari
    Shela Fitri Sari
    7 hari yang lalu

    Kasihan anaknya :((

  48. Muhammad Anuwar
    Muhammad Anuwar
    7 hari yang lalu

    .. settingan doang palingan..biar ada yg ngundang😁

  49. MEIR Meinarni
    MEIR Meinarni
    7 hari yang lalu

    Kalo emng ini bener ada nya...cuma satu!..ngk punya malu Lo!..ank kecil jdi pelakor...

  50. Abdul Latif
    Abdul Latif
    7 hari yang lalu

    Mudah-mudahan semua baik2 saja ya Alloh Semoga di berikan jalan yang terbaik

  51. Icha lavender
    Icha lavender
    7 hari yang lalu

    Nikah 2012 cerai 2021😭😭😱😱

  52. Rangga junaedi
    Rangga junaedi
    7 hari yang lalu

    Sampah lo,dasar pelakor nissa,ingat hukum karma....buat apa pk jilbab....lo tlh rusakin rmh tngg nissa...tunggu smga dpt balasan yg stimpal...nisa jurig pelakor,ga pnts lo pk jilbab....dasar otakmu rusak

  53. liLix sUsiLo
    liLix sUsiLo
    7 hari yang lalu

    Dimana mana nissa

  54. meissy nurbaida
    meissy nurbaida
    7 hari yang lalu

    Gw kira laki nya ganteng.hadeuh udh gak ganteng apalagi kaya .kelakuan kayak bgtu .miriissss

  55. Listeyanna
    Listeyanna
    7 hari yang lalu

    Dimana ada berita ini pasti trending

  56. excalibur10
    excalibur10
    7 hari yang lalu

    Perempuan dan laki-laki ga bisa jadi sahabat . Bisa nya jadi calon jodoh percaya deh . Terlalu dekat

  57. PROJEK BRO
    PROJEK BRO
    7 hari yang lalu

    bah kata pepatah brhijap tpi telanjng 😂😂😂 kcewa aq idola ku bgtu,,, mnding sma aq sja,, msih prajaka dan msih muda,,, 😂

  58. Muhammad nadif Fuad
    Muhammad nadif Fuad
    7 hari yang lalu

    Bakal down tuh job & karir nya

  59. Naruto Boom
    Naruto Boom
    7 hari yang lalu

    😂😂😂

  60. Naruto Boom
    Naruto Boom
    7 hari yang lalu

    😂😂😂

  61. ELIK SUMARIYA
    ELIK SUMARIYA
    7 hari yang lalu

    Kak nissa sabyan jangan pernah nyerah yaa semangat terus...! Harus dapatkan kak ayus yaa pokoknya...

  62. ELIK SUMARIYA
    ELIK SUMARIYA
    7 hari yang lalu

    Semangat kak nissa sabyan... Yang pacaran aja masih bisa putus apa lagi cuma nikah... !! Ayo kak nisa semangat dapatkan cintamu....!!

  63. Advent Terina
    Advent Terina
    7 hari yang lalu

    Makanya ada pepatah mengatakan,jangan di LIHAT dari pakaian.ya begini lah semoga tidak benar ya guys nisa tidak serendah itu

  64. Hed Yamasari
    Hed Yamasari
    7 hari yang lalu

    wajah imut suara malaikta nyanyi agamais kelakuan setaaaaannnnnnn

  65. Bunda 2020
    Bunda 2020
    7 hari yang lalu

    Anak gadis tu batasi gerak geriknya pada pria. Pakai jilbab pula lagi. Bedakan mana pria yang sudah nikah atau pria yg belum menikah didekati maupun manja - manja. Jangan diganggulah suami orang.

  66. Daviee14
    Daviee14
    7 hari yang lalu

    Dah itu aja

  67. stephen obinana Ozor
    stephen obinana Ozor
    7 hari yang lalu

    Buset Sabyan Mulu yg trendingnya itu lagu Arsy Widiyanto susah naik turun Mulu trendingnya waduuh mana bagus lagi lagunya ada lirik koreanya

  68. mae chaara
    mae chaara
    7 hari yang lalu

    umi.... nenen

  69. Puput Putri
    Puput Putri
    7 hari yang lalu

    Adik nya sok bijak

  70. Hamidatus Sa'diyah
    Hamidatus Sa'diyah
    7 hari yang lalu

    Oalah Nisa" lagu"mu bagus" aq kira lagu"mu mencerminkan kepribadianmu ternyata ,,,,,Y Allah ,,,,, Dosamu ; 1, Menyakiti hati seorg istri dn Anak 2 , Merebut suami temen sendiri 3 , Merusak Rumah tangga orang Waloupun kamu nti menikah gk akan mendapatkn kebahagiaan lahir batin , suatu saat suamimu akan berpaling darimu , 2 tahun kamu bisa tertawa dibelakang istrinya tapi suatu saat akan berubah menjadi malapetaka pd kehidupan kamu ,,,,,mdh"n kamu sadar mendpt hidayah dn bisa mempersatukan mereka kembali tuk bersatu dn kamu pergi se jauh"nya ,,,,mf sy smpe berpikir apa kamu dh gk laku y klo gk merebut swami orang ???????🙏🙏🙏🙏🙏

  71. Phz Go
    Phz Go
    7 hari yang lalu

    Penjarakan pelakor Kebiri pebinor

  72. Aku Cantik
    Aku Cantik
    7 hari yang lalu

    Uhhhh ahhh...😅 2thn brew wkwkek

  73. Restu 13
    Restu 13
    7 hari yang lalu

    Sebenernya sih mau seberapa banyak pun pelakor atau penggoda kalo lelaki hanya setia dan takut akan dosa ga mungkin ngebuka hati nya buat org lain. Apalagi kalo kita udh setia. semoga kita semua di beri jodoh yg baik menurut Allah❤️ setia dunia akhirat . Aamiin

  74. Restu 13
    Restu 13
    7 hari yang lalu

    entah bener atau gak nya ini berita tapi kalo diliat dari muka, muka Nisa sama istri Ayus polosan dan Aliman Nisa . Tapi dalem nya sih separah itu . Makanya kita gabisa liat org dari covernya tuh ya gitu . Yg maha tau cuma yg nyiptain kita yaitu Allah SWT .

  75. Jessica Sagala
    Jessica Sagala
    7 hari yang lalu

    Anaknya jd korban brokenhome dong ya:" sakit bgt karena saya juga terlahir dri keluarga yg broken. Sungguh amat sakit ketika melihat keluarga yg lengkap dan utuh😭

  76. Mister Umar207
    Mister Umar207
    7 hari yang lalu

    Kita tunggu aja ini fitnah atau fakta... dia kan cuma lulusan stm ya gak kaget juga sih kan manusia juga hilaf...

  77. 3 SAM82
    3 SAM82
    7 hari yang lalu

    Lebih horor dari film horror

  78. Irene K
    Irene K
    7 hari yang lalu

    selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww

  79. Irene K
    Irene K
    7 hari yang lalu

    selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww

  80. OK OK
    OK OK
    7 hari yang lalu

    Luka padaku semuanya tp aku happy az loch yg penting duit bulanan masuk. Hahaha....

  81. Anny buddy Budi asgar
    Anny buddy Budi asgar
    7 hari yang lalu

    Wanita yang ga tau diri & ga punya harga diri..si sabyan harga dirinya di gadaikan untuk hawa napsunya.dia tau ada istrinya..eh malahan di ambil.dasar si pelakor

  82. Sad Hardiati
    Sad Hardiati
    7 hari yang lalu

    Nggak sesuai dengan facenya spt alim, ternyata pelakor ulung, biar dihukum sosial dan di neraka nantinya.

  83. chanel baru
    chanel baru
    7 hari yang lalu

    gk nyangka ya nissa sabyan gk ada cowok lain apa yang masih muda kan banyak tapi kok mau sama suaminya orang apa gk tau dosa ya

  84. Shailla Gank
    Shailla Gank
    7 hari yang lalu

    Mulan Jamila episod 2😂😂😂

  85. Afifah Insani
    Afifah Insani
    7 hari yang lalu

    Dua duanya sih sama.. mungkin yaa karakter asli nissa emang centil gitu kali ya.. terus si cowoknya juga udh kesemsem sama nissa.. ditambah pertemuan yg intens.. jadilah tumbuh benih2 cinta..kalau cowok nya ngerayu tp ceweknya tau diri ga mungkin kejadi atau ceweknya yg awalnya kecentilan tp cowok nya kuat iman ingat istri anak ga bakal kejadian.. makanya itu kalau bikin group shalawatan mending yg muhrim semua.

  86. sarmudi Syifa
    sarmudi Syifa
    7 hari yang lalu

    Berhijab.tp cinta neraka..

  87. Young Tata
    Young Tata
    7 hari yang lalu

    Aku bosen yg jd trending berita pelakor mulu

  88. Arif Wibowo
    Arif Wibowo
    7 hari yang lalu

    Penampilan kalem ternyata GARONG juga ya 😀😀😀

  89. Muklis Nst
    Muklis Nst
    7 hari yang lalu

    suami pirus ini ga tahu malu sama Anisa abiyan gah tau malu macam ga ada cowok lain pelakor kebanya kan percuma hijab g mikir rebut suami orang lain geram

  90. Muklis Nst
    Muklis Nst
    7 hari yang lalu

    Nisa abiyan gah tahu malu dasar pelakor

  91. Taufik Wakyo12
    Taufik Wakyo12
    7 hari yang lalu

    Jgn kau salah kan berpakaian berhijab.salahkan lah orang yang berperilaku bejat

  92. Muhammad Nasir
    Muhammad Nasir
    7 hari yang lalu

    Demi apa coba algoritma YT menyarankan video ini ke aku padahal biasanya video kucing, otomotif, musik, petualangan, kok bisa masuk rekomendasi video gosip 🤣

  93. topith tanj
    topith tanj
    8 hari yang lalu

    Latihan untuk tahan lama dan kuat diranj@ng 👉

  94. Mr Brigthside
    Mr Brigthside
    8 hari yang lalu

    Mon map yus,kalo lu ga ganteng minimal lu setia lah

  95. Cupetong ID
    Cupetong ID
    8 hari yang lalu

    Di poligami aja gt aja repot, Somad kan bilang POLIGAMI HALAL hukumnya nyet

    1. Louie the llama
      Louie the llama
      7 hari yang lalu

      Kalo poligami ya grupnya sudah tercoreng dari dulu😆

  96. Rizalher Official
    Rizalher Official
    8 hari yang lalu

    Padahal cakepan bini nya. Pria tolol ..

  97. Yadie Putra Asser
    Yadie Putra Asser
    8 hari yang lalu

    Hmmm...hmmmm..hmmmm.... Lagian Cowoknya mau aja.. Klo emg Setia sama Istrinya knp meladeni Nisa

  98. anis sulalah
    anis sulalah
    8 hari yang lalu

    Sebagai wanita yang sama sama sebagai istri dan ibu,aku baca istighfar dan innalilahi atas semua ini,kalo memang betul....kok tega dik....dik Nisa cantik,pastilah ribuan laki laki baik dan singgel antri menunggu dik Nisa,mengapa mesti dengan seorang suami dan bapak dari anak anak yang masih butuh kasih sayang bapaknya dik,semoga dik Nisa di beri petunjuk 🙏🙏🙏

  99. Yuli Ani
    Yuli Ani
    8 hari yang lalu

    saya cuman kesihan sma orng yg menghardik orng tercela ..seharus nya merek sadar kalau mereka tidak mau menanggung dosa orng tersebut mending jgn ikut ikutan dikarenakan setiap komentar yg di tinggal kan bisa menyakitkan hati nya justru mereka yg berdosa..dia yg punya salah dia yg akan menanggung dan dia tau cara dia harus bagaimana bila sudah terjadi...dalil nya juga sudah ada buat orng yg suka mengurusi orng lain bahkan sampay melawati batas kemampuan nya

  100. Dunia Belajar Fisika-jawa
    Dunia Belajar Fisika-jawa
    8 hari yang lalu

    Cantik aja masih dslingkuhin hmm