Terharu, Tidak Bisa Berkata-kata Dapat Kiriman Yang Mengejutkan Dari Pemirsa Subscriber | Unboxing

6 600 Ditonton 106 rb

Komentar

  1. Sultan el
    Sultan el
    4 jam yang lalu

    maa sha allah

  2. Dian Sulistyandari
    Dian Sulistyandari
    6 hari yang lalu

    MasyaAllah....terharu lihatnya .. BarakaLlah..buat mb Yuni sklg.. aamiin 🤲🏻❤️

  3. Andre TV Digital
    Andre TV Digital
    8 hari yang lalu

    Oke bagus sekali ibu video vlognya.

  4. EED ARIS
    EED ARIS
    9 hari yang lalu

    Seneng banget liat keluaga mba yuni... Bahagia selalu ..salam dr yuni tangerang

  5. katy surya
    katy surya
    10 hari yang lalu

    SUBHANNALLOH TABBAROKALLOH sungguh inisangat menyentuh hati,saya jadi terharu

  6. TILUT BAWEL
    TILUT BAWEL
    11 hari yang lalu

    Sy jd ikut terharu meliht mbaak yuni dpt kirimin ..

  7. Clumpunk Girl
    Clumpunk Girl
    13 hari yang lalu

    Terharunya

  8. Yenti Sumarni
    Yenti Sumarni
    16 hari yang lalu

    Ma shaa Allah, tabaaraka wa taala. May Allah SWT blessing you and Family. Very touching my heart. Oh my tears

  9. orban channel
    orban channel
    17 hari yang lalu

    Subhanallah... semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

  10. Wiwik Sugiarti
    Wiwik Sugiarti
    17 hari yang lalu

    Sy ikut senang lihat,pai gak terasa mbrebes mili air mata. Ibu pengirim begitu lembut hatinya.Semoga Allah SWT melindungi Ibu n klg Aamiin YRA.

  11. Kahar Akkar
    Kahar Akkar
    18 hari yang lalu

    Kirimanx kereeeeenn bgt

  12. Jekik Zamani
    Jekik Zamani
    19 hari yang lalu

    Dallas lucu bangeet

  13. Akhiratul Jannah
    Akhiratul Jannah
    21 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu Masha'Allah beautiful and happy family

  14. Ihsan Suparman
    Ihsan Suparman
    22 hari yang lalu

    Terharu😭semoga ibu Nuniek diberi keberkahan

  15. dhany akba
    dhany akba
    23 hari yang lalu

    masyaallah tabarakallah.. 🥰🥰🥰

  16. Ruth Damayanti
    Ruth Damayanti
    23 hari yang lalu

    Maa syaa Allah pahala buat bu Niniek, amal jariyah selama keluarga mbak Yuni menggunakan untuk sholat. Semoga Allah membalas kebaikan bu Niniek ❤

  17. H&n aje
    H&n aje
    23 hari yang lalu

    Saya ikut bahagia😊😊😊,,semoga berkah!

  18. sugi harsono
    sugi harsono
    23 hari yang lalu

    Suaminya guanteng gagah kalau pakai baju koko

  19. Arya perdana
    Arya perdana
    24 hari yang lalu

    Semoga mama dalas dan kluarga mendapat petunjuk dari allah amin ya allah bimbing lah keluarga ini menuju surgamu amin

  20. yati Hamzah
    yati Hamzah
    24 hari yang lalu

    Embak yuni jika keluar rumah pakai tudung gk

  21. yati Hamzah
    yati Hamzah
    24 hari yang lalu

    Alhamdulillah Aamiinn

  22. Suarni Lebeharia
    Suarni Lebeharia
    24 hari yang lalu

    Alhamdulillah barokallah 🤲 ikut terharu 🙏🏻🙏🏻 yg telah mengirim smoga diberkahi semuanya 🤲😘😍🥰

  23. har djanisman
    har djanisman
    25 hari yang lalu

    Masya Allah, ikut terharu, semoga yang memberi dan yang diberi mendapat keberkahan dari Allah SWT

  24. Sandra Wardani
    Sandra Wardani
    28 hari yang lalu

    Masyaa Allah semoga ibadahnya semakin bertambah ya mbak bersama anak dan suami Aamiin ya Allah

  25. ajeng retno ning tyas
    ajeng retno ning tyas
    29 hari yang lalu

    jadi terharu

  26. Aminah Sari
    Aminah Sari
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah dpt kiriman yng sangat liar biasa, hafiz junior

  27. cerita vita
    cerita vita
    Bulan Yang lalu

    Terharu 😭

  28. Bapake Najwa
    Bapake Najwa
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  29. Naufal Naufal
    Naufal Naufal
    Bulan Yang lalu

    Aku sampe terharu nontonnya.

  30. Siti Cholisah
    Siti Cholisah
    Bulan Yang lalu

    Selamat Ulang Tahun mbak Yuni... Semoga selalu dlm lindungan Allah SWT ... .. Aamiin YRA ..💐💐💐

  31. Hendro Budisuryo
    Hendro Budisuryo
    Bulan Yang lalu

    Perfect size... Itu memang rezeki mbak yuni & suami dari Allah SWT.. Subhanallah

  32. Siska Renwarni
    Siska Renwarni
    Bulan Yang lalu

    Sebagai seorang Nasarani, saya pun ikut terharu dan bahagia melihat kebahagiaan keluarga bu juni, yg menerima hadiah dari ibu Nienik, semoga Mbak Yuni, suami dan anak menjadi keluarga yang zakina mawadah dan ibu Nienik dan keluarga diberi limpahan berkat oleh Allah yang Maha Baik dan Maha Kasih.Amin.

    1. YuniLeisure
      YuniLeisure
      29 hari yang lalu

      Aamiin thank you ibu sayang 😍😘😘😘😘🙏🏻🇬🇧

  33. Ataya Bruva
    Ataya Bruva
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah.. Dallas semoga menjadi anak yg soleh .. Amin 🙏

  34. Kristina Lestari
    Kristina Lestari
    Bulan Yang lalu

    Alhamdullillah ikut terharu dg kiriman dari Indonesia.....semoga Allah SWT selalu meridhoi dan melindungi Mbak Yuni, Richi dan Dallas

  35. Shanty joulen
    Shanty joulen
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah ikut happy mbk

  36. Ceu Erna Bandung
    Ceu Erna Bandung
    Bulan Yang lalu

    Ganteng2 dan cantik, adem lihatnya ❤️

  37. Rediot 24
    Rediot 24
    Bulan Yang lalu

    Orang Indonesia sebenarnya baik², suka berbagi. Sy termasuk pernah dan hampir sering ngalaminya, padahal gak kenal. Bikin orang senang itu membuat hati bahagia.😁

  38. Ummu Maryam
    Ummu Maryam
    Bulan Yang lalu

    Remotenya untuk boneka Hafizzh nya mba...😊😘

  39. marianur nur
    marianur nur
    Bulan Yang lalu

    Semoga Dallas lebih mudah menghapal Al-Qur'an dng mendengarkan murotal.....dan keluarga mb Yuni diberkahi Allah selalu...aamiin...

  40. Kusnah _
    Kusnah _
    Bulan Yang lalu

    Temen"..tlg minta saran dan kritiknya dong...gmn video saya ini?apa yg kurang idpic.info/the/gK1-ytlehYWllWA/video

  41. Rani Rohim
    Rani Rohim
    Bulan Yang lalu

    Happy Family, suka bgt liat mba yuni sholat bareng pak richy & dallas. Btw Dallas suka bgt sama boneka Hafiz smpai ketiduran pas denger murotal, semoga dallas jd anak sholeh. Aamiin

  42. Nyi Ratna Kurnianti
    Nyi Ratna Kurnianti
    Bulan Yang lalu

    Ikut bahagia

  43. deddy agus
    deddy agus
    Bulan Yang lalu

    Berkah melimpah dan penuh kebahagiaan....

  44. Puji Warastuti
    Puji Warastuti
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah.. Seneng lihat kebahagiaan keluarga ini, suaminya yg sopan dan menghargai bgt dan benar2 mau belajar islam... Dallas anak manis.. Terharu n bahagia lihat kalian.. Bahagia dan istiqomah dlm islam utk keluarga mba Yuni

  45. Eva Nurfalah
    Eva Nurfalah
    Bulan Yang lalu

    Ikut terharuuuuu...😭 Hadiah itu menandakan banyak orang yg sayang k Yuni n fan. Termasuk eyke ❤️❤️❤️ Semoga dg Hafiz cilik doll Dallas bisa belajar mengaji dan telinganya terbiasa mendengarkan Kalam Illahi meski di negara dimana Islam sbg minoritas. Semoga makin Sholeh ponakan gantengku...dan keluarga kak Yuni semakin Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah. Aamiin. 🤲

  46. ahmad zaidan darwis
    ahmad zaidan darwis
    Bulan Yang lalu

    Smg SaMaWa smp akhir hayat

  47. faisal sidik
    faisal sidik
    Bulan Yang lalu

    Jam 7 ae gek padang nang kono...iku bakul pecel lamongan karo sate bukak yo kewengen nek nang kono. Hhehe

  48. Luluk Hanafiah
    Luluk Hanafiah
    Bulan Yang lalu

    Terharuuuuu

  49. Luluk Hanafiah
    Luluk Hanafiah
    Bulan Yang lalu

    Air mata ikut mengalir derasss..😭

  50. Benny Irawan
    Benny Irawan
    Bulan Yang lalu

    Wanita muslim terselubung dgn pakaian yang menutup rapat..hanya suami anak anak dan keluarga dekat yang hanya di izinkan mandang lebih jauh dari itu..beruntunglah pria muslim yang menikahi wanita muslim yang solehah..

  51. Borgab Yunita
    Borgab Yunita
    Bulan Yang lalu

    Terharu lihatnya ❤️..so sweet Dallas😘

  52. Kichi AW
    Kichi AW
    Bulan Yang lalu

    Apa cm saya disini yg nangis terharu?

  53. Titis Tisan
    Titis Tisan
    Bulan Yang lalu

    Masyaa Allah.. Barakallahu fiikum..

  54. Siti Muflikhah
    Siti Muflikhah
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah , barakallah fiikum Ikut terharu bahagianya ikut dirasa semua yg lht video ini , 👍😍😍 Alhamdulillah ,peluk bu Nini 🤗 , peluk nak Yuni 🤗😍

  55. will right
    will right
    Bulan Yang lalu

    Tumpang happy tengok ... kegembiraan kamu sekeluarga

  56. Ambarini Suharsih
    Ambarini Suharsih
    Bulan Yang lalu

    Barakalloh untuk semuanya untuk yg memberikan dan yg menerima,,rejeki akan terus mengalir untuk semua nya,, Alhamdulillah ,turut berbahagia untuk keberkahan nya,, Alhamdulillah

  57. Deti Parlina
    Deti Parlina
    Bulan Yang lalu

    Kok aku yg nangis ya.. benar2 terharu.. sehat selalu Yuni & Family..

  58. Lisah Lisah
    Lisah Lisah
    Bulan Yang lalu

    Ma syaa Allah ❤️

  59. Tomi adhi hermawan
    Tomi adhi hermawan
    Bulan Yang lalu

    wow I thought It was 9 A.M

  60. keisya rahmadhani
    keisya rahmadhani
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah,jadi terharu melihatnya,karena MB.yuni orang baik,lnsyaAllah juga banyak orang bsik yang menyayangi MB.yuni dan keluarga ❤️

  61. Dini Muhamad Dini
    Dini Muhamad Dini
    Bulan Yang lalu

    masyaAllah...klrga yg baik seperti mba yuni n family.❤❤❤.slalu dikelilingi orang baik... semoga Allah membalas kebaikan bu niniek... terharu lihatnya... sweet moment...the nice vidio👌💟💟💟💟💟

  62. FRANKY J LUMANTOW
    FRANKY J LUMANTOW
    Bulan Yang lalu

    👍

  63. Aisha Mom
    Aisha Mom
    Bulan Yang lalu

    Barakallah mb yuni sekeluarga, ikut merasakan kebahagiaan yg sama, smoga menjadi manfaat buat semuanya. Gak terasa ikut mbrebes mili, sehat selalu..

  64. Supriyatno supri67
    Supriyatno supri67
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah smg ibu nini sekeluarga selalu dlm rahmat allah ...begitu jg mba yuni beserta suami dan putra istiqomah dijln allah swt..

  65. Susan Syahrir
    Susan Syahrir
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah tabarakallah. So kindness Bu Nini.

  66. Hajah Rosye Rosye
    Hajah Rosye Rosye
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah tabarokallah 👍

  67. Rohani Salamoon
    Rohani Salamoon
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum .. salam dari 🇲🇾

  68. ridho rosid
    ridho rosid
    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  69. M.YASIN RUHDI
    M.YASIN RUHDI
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah, semoga selalu senantiasa dlm lindungan Allah Swt..

  70. Adi Mario akbar
    Adi Mario akbar
    Bulan Yang lalu

    Nangis aku mbak. 😭. Kepedulian mereka untuk mbak yuni dan keluarga sangat luarbiasa terutama dari Indonesia.. Sampai sampai diingatkan selalu tentang istiqomah dijalan Allah😭

  71. Adi Mario akbar
    Adi Mario akbar
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah . Baik sekali mbak nini perwakilan dari kami dibanten , semoga bermanfaat mbak yuni dan dallas semoga bisa lebih cepat bisa baca Al-Qur'an.. Aamiin

  72. Ummah Al Fatih
    Ummah Al Fatih
    Bulan Yang lalu

    ya Allah smga dipermudah rejekinyabyg ksh, smart hafidz itu mahal kalo di saya 2,9jt

  73. Ernawati Wati
    Ernawati Wati
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah bahagia banget keluarga mba yuni,jadi ikut seneng.apa lagi aku melihat mba Yuni,suami dan dalas sholat berjamaah Masya Allah,dan Dallas sampe bawa bonekanya stel Al-Qur'an sampe ketiduran.

  74. Novi Yustina
    Novi Yustina
    Bulan Yang lalu

    Masya Alloh... Aku seneng bngt liat nya... Hiks. ..😢😍

  75. Rika Irwin
    Rika Irwin
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah, ikut senang melihat kebahagiaan mba Yuni dan Mr. Richy serta Dallas. Smga semua ini bs menjadi berkah di kemudian hari yaa...🙏🙂

  76. Amran Harahap
    Amran Harahap
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..saya yg nonton aja terharu bahagia.

  77. Susi Yulianti
    Susi Yulianti
    Bulan Yang lalu

    Melihat vidio ini terharu gak terasa air mata menetes jg ...Alhamdulillah hadiah yg tepat utk mb yuni sekeluarga..dan semoga Allah mencatat amal baik bu ninik...Aamiin

  78. Elis Dayani Khodim
    Elis Dayani Khodim
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  79. Romelah 1403
    Romelah 1403
    Bulan Yang lalu

    Terharu lihat kebahagiaan keluarga Mb Yuni semoga yg menerima dan yg memberi mendapatkan kebahagiaa dunia dan ahqirat nya Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  80. moe sarofa
    moe sarofa
    Bulan Yang lalu

    Mbk Yuni Dallas di ajarin bhs Indonesia dong biar ngerti mommy ngomong apa...

  81. Devi aiyra
    Devi aiyra
    Bulan Yang lalu

    Masyaallah denger alquran ..terharu ikut brtrimakasih ibu..

  82. Abdul Muin
    Abdul Muin
    Bulan Yang lalu

    👍👍❤❤

  83. siti mukminatun
    siti mukminatun
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah, ikut terharu Mbak Yuni. Bu Ninik baik banget. Ketika Allah menghendaki kebaikan pada diri seseorang maka Allah akan menunjukkan kuasanya, membimbing hambanya melalui cara yang tidak terduga. Semoga mbak Yuni dan keluarga selalu istiqomah dan bu Ninik pun mendapatkan kebaikan dari kebaikan yang dilakukannya.

  84. Ellyani Siregar
    Ellyani Siregar
    Bulan Yang lalu

    Terharu liat kel mbak Yuni begitu bahagia...uk nya pas bgt.Dallas juga senang bgt dpt mainan...bahagia terus ya mbak...

  85. Noor Azam
    Noor Azam
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah.....baik betul saudara2 di Indonesia

  86. Dian Nasution channel
    Dian Nasution channel
    Bulan Yang lalu

    Semoga menjadi anak yang Soleh dalas

  87. abadi gunawan
    abadi gunawan
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa...Bu Mini sdh tunjukkan daqwah bila hal yg sangat menyentuh. Tabarakallah 👍👍

  88. Anie Hadi
    Anie Hadi
    Bulan Yang lalu

    Mbak Yuni jadi harus lebih rajin ngajarin Dallas juga pak Richard bahasa Indonesia 😁🙏

  89. listianingsi qbal
    listianingsi qbal
    Bulan Yang lalu

    Subhanallah… makasih banyak bu Nini… mewakili subscriber yg blm bisa ngasih apa2 ke mba yuni dan keluarga🙏🙏🙏🥰🥰🥰 Semoga rezeki bu Nini sekeluarga melimpah dan berkah. Aamiin Allahumma Aamiin🙏🙏🙏

  90. Gatot Supriyono
    Gatot Supriyono
    Bulan Yang lalu

    Terharu😪.....

  91. Muna Suut
    Muna Suut
    Bulan Yang lalu

    Cantiknya telekum dan baju richy...nangis melihat kebahagian adek mdpt perkongsian rezeki dr bu nini...terimakasih ibu nini memberi kbahagian kpd kluarga tersayang ini...

  92. muhammad chaidir
    muhammad chaidir
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ikut senang lihatnya

  93. Aman Omaya
    Aman Omaya
    Bulan Yang lalu

    Bahagianya nular 😊😊 terharu banget ❤️

  94. Mohammad Tohid
    Mohammad Tohid
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum...mba Yuni dan brother Ricky ,Dallas also,cermin keluarga bahagia....semoga selalu sehat dan murah rejekinya..amin sya di Saudia mba Yuni salam dgn keluarga di London..kapan datang ke Mekkah mba ..semoga bisa berkunjung ke baitullah...calling sya kalau ada rencana umroh.. insyaallah

    1. YuniLeisure
      YuniLeisure
      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya rabballalamin 🤲🏻🤲🏻thank you pak Mohammad

  95. Dian Nurulqolbi
    Dian Nurulqolbi
    Bulan Yang lalu

    Maa shaa Allah.... Bu Ninik tabarakallah 🙏

  96. Endang Enny
    Endang Enny
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum mbak Yuni n keluarga....saya ikut terharu n jd agak cengeng menyaksikan kalian...selamat berbahagia n sehat sll....😘😘😘

  97. Anteng Sorawati
    Anteng Sorawati
    Bulan Yang lalu

    Waalaikum salam kak Yuni..kak Richie..Dallas...terima kasih banyak bu Niniek..hadiahnya..semoga Allah yang membalas semua nya

  98. Arios To endekan
    Arios To endekan
    Bulan Yang lalu

    semoga kelgnya yg selalu SAMAWA dan dlm lindungan dan keberkahan dr Allah SWT ... Aamiiiin Ya Rabb 🤲🤲🤲🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  99. Noreha Bidin
    Noreha Bidin
    Bulan Yang lalu

    Salam Yuni Leisure and family Alhamdullillah hadiah nya sangat cantik dan istimewa....

  100. Hendro Cahyoko
    Hendro Cahyoko
    Bulan Yang lalu

    Sangat terharu… semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang SAKINAH, MAWADAH dan WARAHMAH… selalu mendapat keberkahan dan Allah SWT… Aamiin