Fourtwnty - Kursi Goyang OST Ben & Jody (Lyric Video)

8 388 Ditonton 843 rb
Musik

Ost Ben & Jody
Lirik Kursi Goyang :
Raharja yang berlimpah harta
Kosong hatinya
Hebat di dunia
Ternyata oh ternyata
Gagal tafsirmu tentang bahagia
Menepilah, membuka peta
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang, lara hilang
Tertawa yang terlihat mata
Hambar rasanya
Yang teristimewa
Oh menurut hamba
Nyatanya hanya biasa
Menepilah, membuka mata
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang ooh
Berdendang lalu bergoyang
Fana merah jambu tembangnya
#Fourtwnty
#KursiGoyang
#FilosofiKopi
Find and Follow Fourtwnty Music on Social Media :
fourtwntymusic
fourtwntymusic
fourtwntymusic
soundcloud.com/fourtwntymusic
Subscribe : bit.ly/SubsFourtwnty
IDpic Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Film / Television / Personal Appearances / Media Contact
Business Inquiries Only:
Edo Gordo +62 81287461983
fourwntymusic@gmail.com
Fourtwnty Music's IDpic is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDpic MCN
servicesdirectory.withidpic.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  1. muhammad tau
    muhammad tau
    3 jam yang lalu

    Kangen nonton konsernya sih..

  2. Raffa farzan
    Raffa farzan
    Hari Yang lalu

    Kosong hatinya,bekerja hanya untuk mengisi kekosongan hati,sungguh merasa bahagia sesungguhnya bukan soal uang😌 Tapi harus pura2 bahagia 😊

  3. Tomy Hidayat
    Tomy Hidayat
    2 hari yang lalu

    kenapa ga d kasih music video?

  4. Defir
    Defir
    3 hari yang lalu

    Yg dislike punya masalah hidup apa sih kawan

  5. indra bilka
    indra bilka
    4 hari yang lalu

    Zuper

  6. Axelzebetuan Axelzebetuan
    Axelzebetuan Axelzebetuan
    4 hari yang lalu

    pas puan dan tuan pulang kala luang tempatmu di kursi goyang sopan banget sumpah:)

  7. Zhovi Santyago
    Zhovi Santyago
    4 hari yang lalu

    Gaskeun wakk... yuk trendinginnn..

  8. Rumah DKK
    Rumah DKK
    5 hari yang lalu

    Kangenn wak lagu slow gini:((( terusss berkarya wakk.!

  9. faridda 18
    faridda 18
    5 hari yang lalu

    Mung aku Iki yg dri tegal Salam buat wak Ari . Good luck

  10. Yogi Prayoga
    Yogi Prayoga
    5 hari yang lalu

    Salam dari siantar

  11. User Satu
    User Satu
    6 hari yang lalu

    ghfh

  12. zorona Zoro
    zorona Zoro
    6 hari yang lalu

    indah menget musiknya

  13. Kiky Febriyan
    Kiky Febriyan
    7 hari yang lalu

    Pertama denger pas lagi camcer di puncak nih lagu diulang ulang gak bosen bosen

  14. Abam. M
    Abam. M
    8 hari yang lalu

    Lagu ini mengingatkan saya akan jumpscare kursi goyang, ahh betapa nostalgia terima kaisb fourtwenty !!!

  15. Bilal Arifin
    Bilal Arifin
    8 hari yang lalu

    Yang kangen frtwnty manggung kasih jempol nya sayyyπŸ˜…

  16. Farih AJ
    Farih AJ
    10 hari yang lalu

    siapa aja dalam kalangan 140 orang yang tidak menyukai lagu ini, barangkali tidak kenal arti NYAMAN! Salam dari Malaysia, SEGAN!

  17. Ilham Firdaus
    Ilham Firdaus
    10 hari yang lalu

    Saya mau ke wifi dong

  18. rubiyanto grab
    rubiyanto grab
    11 hari yang lalu

    Kapan manggung di bandung kka ari lesmana 😁

  19. Helmi Kusdinar
    Helmi Kusdinar
    11 hari yang lalu

    Brilian, elegan, mewah warna musik dan lirik yang membuat penasaran... Mantabbbbbbb

  20. Psbi Satuhati
    Psbi Satuhati
    12 hari yang lalu

    Musik kelas❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  21. Rahmat Zia
    Rahmat Zia
    12 hari yang lalu

    Mungkin gue yang salah atau gimana, W nya diganti jadi V V= VV

  22. Reckless Behaviour
    Reckless Behaviour
    13 hari yang lalu

    Enak banget didengerin dikamar, matiin lampu dan nyalain lampu tidur sambil goyangin jari kaki ikutin nadanya dan meremin mata sesekali senyum....manstap bgt

  23. edwar Haedar
    edwar Haedar
    13 hari yang lalu

    tenang tenang

  24. Esa Jatra
    Esa Jatra
    14 hari yang lalu

    Sukses selaloeee

  25. Suhe Minor
    Suhe Minor
    14 hari yang lalu

    Indaaaah lagunya sobat❀️❀️

    1. Suhe Minor
      Suhe Minor
      14 hari yang lalu

      β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

    2. Suhe Minor
      Suhe Minor
      14 hari yang lalu

      β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

    3. Suhe Minor
      Suhe Minor
      14 hari yang lalu

      β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

  26. Pandji Hermendra
    Pandji Hermendra
    14 hari yang lalu

    sederhana, tapi luar biasa.

  27. Laili Arohmah
    Laili Arohmah
    14 hari yang lalu

    Mantab jiwa kk

  28. Marvel Hizkia
    Marvel Hizkia
    14 hari yang lalu

    Bisa gua laporin ini lagu ke BNN ga? Kayaknya mengandung zat adiktif berbahaya nih,menimbulkan candu yang berlebihan jadi bawaannya mau dengar lagu ini,,seGanwakπŸ”₯

  29. Siti Mualifah
    Siti Mualifah
    15 hari yang lalu

    Luar biasa karyanya πŸ‘πŸ‘

  30. Pung Appang
    Pung Appang
    15 hari yang lalu

    coverin lagunya dialog senja - Lara, dong kak ari

  31. Puspa Channel
    Puspa Channel
    15 hari yang lalu

    πŸŽΌπŸ€—

  32. Arifin Ilham
    Arifin Ilham
    15 hari yang lalu

    Gokil nyaman banget gue dengernya πŸ‘ Sukses terus buat fourtwnty dan temen temen semua πŸ€πŸ™ Salam dari BEKASI bang βœ‹

  33. Belajar Bareng
    Belajar Bareng
    16 hari yang lalu

    Karakter antara lagu Dan suara selaras banget, sejodoh

  34. Nina Tarlina
    Nina Tarlina
    16 hari yang lalu

    Kencangkn sabuk pengaman, kita berdendang lalu bergoyang.

  35. ho mania
    ho mania
    16 hari yang lalu

    Gk bosan2 dngarnya .... lagunya sederhana bermakna

  36. Zakaria Muhamad
    Zakaria Muhamad
    16 hari yang lalu

    Elite global yg di dominasi para orang tua yg memiliki banyak harta dan menguasai dunia hidup bersenang2 tanpa memikirkan penderitaan banyak orang

  37. Cahya Pratama
    Cahya Pratama
    17 hari yang lalu

    "Bukan sekedar hiasan dinding" CP_12

  38. Muhammad Zahid Gema Andhika
    Muhammad Zahid Gema Andhika
    17 hari yang lalu

    gacukup sekali duakali

  39. PENIKMAT MUSIK
    PENIKMAT MUSIK
    18 hari yang lalu

    Segan wak. Penikmat musik dari kota mana aja?

    1. Niki Wahyudi
      Niki Wahyudi
      17 hari yang lalu

      Bekasi wak

  40. And Ilham Ramadhan
    And Ilham Ramadhan
    18 hari yang lalu

    Sejam yg lalu gua liat viewer nya masih 598rb. Sekarang udh 619rb aja. Paten wak,sehat dan sukses terus. Salam Bahagia FourtwntyπŸ”₯πŸ™

  41. Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal
    18 hari yang lalu

    Pas banget play pas grimis

  42. royyanp.
    royyanp.
    18 hari yang lalu

    keren bang Ari and tim.. ciri khasnya fourtwnty banget niihhh..KERABBB....

  43. Robby Frederichkohler
    Robby Frederichkohler
    19 hari yang lalu

    Nada gitar nya gak sembarangan wow bangettt pkok nya dah

  44. Dellia Apriyanti
    Dellia Apriyanti
    19 hari yang lalu

    astaga ni lagu asik banget woi!😍πŸ”₯

  45. Hazmy Muhammad
    Hazmy Muhammad
    19 hari yang lalu

    Yang awal nya banyak pikiran tentang kerja , denger ni lagi dibikin tenang ama ni lagi serasa di pijat dari ujung pala sampai kaki , pengen lagi ada konser berdansa bersama sama lagi , dapat salam dari Kalimantan Selatan πŸ™ŒπŸ»

  46. Van Yuddi
    Van Yuddi
    20 hari yang lalu

    🀩 The voice! English version please...

  47. Hafis Gaming Official
    Hafis Gaming Official
    20 hari yang lalu

    Kuala lumpur 23 maret 2021

  48. Hengky Riski
    Hengky Riski
    20 hari yang lalu

    Fana merah jambu tembangny.... 3:59

  49. Double Espresso
    Double Espresso
    20 hari yang lalu

    Jangan lupa pulang ke rumah ...inget anak istri nungguin ...hihihi

  50. Azis Syafei
    Azis Syafei
    21 hari yang lalu

    Segan wakkk. Jaya terus Fourtwntyyy

  51. Ilham Icheam
    Ilham Icheam
    21 hari yang lalu

    Kesederhanaan Itu Indah. Walau Tidak Mewah. Kebersamaan Itu Kita. SEGAN.

  52. TARO Channel
    TARO Channel
    21 hari yang lalu

    Legit wak

  53. Dimas Samardi
    Dimas Samardi
    21 hari yang lalu

    Mudik

  54. Kamal Yusuf
    Kamal Yusuf
    21 hari yang lalu

    ADA YANG PERNAH DENGER LAGU GAGAL POURTWENTY???JAWABAN NYA KAGA ADA ANJIR KAGA NGERTI LAGI TIAP BIKIN LAGU SELALU NYAMPE ATI KERASA NYA

  55. Bagas Ramadhan
    Bagas Ramadhan
    21 hari yang lalu

    Bagiku bahagia itu saat kita berproses menuju kehendak kita yg lebih baik dan berjalan sesuai keinginan, dan jangan lupa secangkir kopi nya. Mantap wak

  56. Cici Cici
    Cici Cici
    21 hari yang lalu

    Halawww.. Yuk bisa yuk semangattttt πŸ₯•πŸπŸ

  57. Nur muhamad ridho Ridho
    Nur muhamad ridho Ridho
    21 hari yang lalu

    Ini lagu gw dengrin.rasanya mata udah ngantuk aja ya

  58. fredy. danuarta 18
    fredy. danuarta 18
    21 hari yang lalu

    SUKSES TRUS BUAT FOURTWNTY MAKASSAR 2021

  59. fredy. danuarta 18
    fredy. danuarta 18
    21 hari yang lalu

    Akhirnyaa selesai juga lagu nyaa love you fourtwnty

  60. Septiranan Sampe
    Septiranan Sampe
    22 hari yang lalu

    Asikkkk buat ngebir sore2 πŸ˜ŠπŸ€—

  61. Bintang Putra
    Bintang Putra
    22 hari yang lalu

    Mantap wak

  62. Windu Wahyudi
    Windu Wahyudi
    22 hari yang lalu

    Reset ulang konstruksi berpikir bab hubungan bahagia, nyaman, pasangan hidup / keluarga, harta dan rumah, masing2 punya kontribusi /takaran yang pas ... sebab rumah adalah bukan sekedar tempat berlindung, rumah adalah tempat untuk pulang ... letakkan ponsel, duduk bersama, siapkan kopi, genggam tangan pasangan, lalu mulailah bicara berdua diteras rumah (meski masih nyicil) kala petang ... namun jangan bicarakan utang .... marai mumet

  63. Angga Cantriano
    Angga Cantriano
    22 hari yang lalu

    1.30 - 2.03 dalem banget liriknya , untung ane dengernya make pelampung

  64. dicky cover
    dicky cover
    22 hari yang lalu

    Sedapppp memang duduk di kursi goyang pula yakan Sabil menikmatiπŸ‘‰πŸ» 🚬 ples kehidupan... Sukses idolakuh terus berkarya. Karna lagu lagu mu nyaman di telinga πŸ™πŸ‘

  65. Fajar 11J.r
    Fajar 11J.r
    23 hari yang lalu

    Minta ijin buat backsound story bangπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  66. Rama cahya
    Rama cahya
    23 hari yang lalu

    Klo ktmu mas ari d jlan ramah welcome kynya ,you my stars (fourtwenty)

  67. ismu adi
    ismu adi
    23 hari yang lalu

    Enaaak banget.. Sambil dansa

  68. Mohammad Rifqi Fauzi
    Mohammad Rifqi Fauzi
    23 hari yang lalu

    Bogoh kanu teu Bogoh teh ripuh sayang. ~Pandeglang, 20 Maret 2021

  69. SIBA Official
    SIBA Official
    23 hari yang lalu

    Sehebat apapun jabatan,se sukses apapun karir,sejauh apapun melangkah,kita pasti butuh rumah untuk pulang menenangkan hati dan pikiran.

  70. Lida Nh
    Lida Nh
    23 hari yang lalu

    Indah itu sederhana ❀ Klaten, 20 Maret 2021

  71. panic! !
    panic! !
    23 hari yang lalu

    HYE!!! SAYA LAH CERMIN EMOJI ANDA!!!! 😍😍😘🀀🀀🀀🀀🀀🀀😘😍😍

  72. Dhany 87
    Dhany 87
    23 hari yang lalu

    aaauuuuuuu....... mantap wak......

  73. dewdew
    dewdew
    23 hari yang lalu

    "gagal tafsirmu tentang bahagia"

  74. taufikhidayad85
    taufikhidayad85
    23 hari yang lalu

    irama dan lirik sgt berkualiti..salam fans dari malaysia

  75. Afriza Fathur
    Afriza Fathur
    24 hari yang lalu

    Hendaknya seorang ayah dan ibu yang pulang dikala petang( menjelang magrib) sempatkan dirimu untuk meluangkan waktu untuk berkeluarga

  76. dinaistiana
    dinaistiana
    24 hari yang lalu

    Kgn nonton konser 4.20

  77. Irfan aly
    Irfan aly
    24 hari yang lalu

    Tuan dan puan tuang air senang kala petang ,lara hilang -ARAK 😁

  78. ma rk
    ma rk
    24 hari yang lalu

    Alig,yng ditunggu tunggu nih,Salam dari Malaysia

  79. ade erwin
    ade erwin
    24 hari yang lalu

    selalu ada sentuhan magic pada tiap lagu yg dikeluarkan dan tiap bait yg di dendangkan,, mantap ini band keren beud

  80. Ahmad Ghozali
    Ahmad Ghozali
    24 hari yang lalu

    sudah berkali kali, masih belum bosan jua hai puan dan tuan

  81. Muhammad Fajri
    Muhammad Fajri
    24 hari yang lalu

    Salam

  82. Keano Syahimavi Uwais
    Keano Syahimavi Uwais
    25 hari yang lalu

    Lagunya bagus banget.. terus lah bikin karya seperti ini bg... Sukses selalu bg

  83. MHDY LIM
    MHDY LIM
    25 hari yang lalu

    Ngena bngt

  84. FLHN
    FLHN
    25 hari yang lalu

    Dari pertama liris sampai sekarang tiap hari gue puter terus nih lagu @4.20

  85. ilham permana
    ilham permana
    25 hari yang lalu

    Lagu lagu mu penuh makna dan nyaman untuk selalu didengar.

  86. Shinta Teguh Santoso
    Shinta Teguh Santoso
    25 hari yang lalu

    Realistis aja.. yg penting dengerin lagu ini bisa goyang goyang kayak di kursi goyang...

  87. Tata Kurnia
    Tata Kurnia
    25 hari yang lalu

    🌍🌎🌏🌐

  88. Bonny Christianto
    Bonny Christianto
    25 hari yang lalu

    Lagu yang high kapan dibuat video liriknya??

  89. HalDita HD
    HalDita HD
    25 hari yang lalu

    Padu ni lagu nya.

  90. Prananto Bagas
    Prananto Bagas
    25 hari yang lalu

    Mari dengar lara Mari ingkar rasa Berbahagialah selama radio menyala Memutar irama mistis tiap senja tiba

  91. Rico Alfredo
    Rico Alfredo
    25 hari yang lalu

    Yailahhh, seperti biasa. Selalu enak. Yang bilang namex, main lu kurang jauh, pulang lu kurang siang.

  92. Ricky Allfrddo
    Ricky Allfrddo
    25 hari yang lalu

    mantap lagu nya

  93. RIZAL
    RIZAL
    26 hari yang lalu

    sambil ngopi sore"

  94. Eka Sany Setyawan
    Eka Sany Setyawan
    26 hari yang lalu

    Maaf telat 3 minggu

  95. Adi Bumi pratama
    Adi Bumi pratama
    26 hari yang lalu

    Gara gara AA neng jadi jablay

  96. PtraAji Prbwo
    PtraAji Prbwo
    26 hari yang lalu

    Alhamdulillah Nggak Ada Setannya.

  97. Icha Uko
    Icha Uko
    26 hari yang lalu

    Fourtwnty memang selalu punya ciri khas tersendiri di setiap musiknya

  98. Ayan Baba
    Ayan Baba
    26 hari yang lalu

    Berdendang lalu bergoyang

  99. Achmad Zain
    Achmad Zain
    26 hari yang lalu

    Kita percaya, namun nyatanya kecewa. Kita berserah, namun nyatanya berpisah. Kenyataan yang pahit atau cintamu yang rumit? Semoga dengan pamit, bahagia yang kau rakit akan kembali bangkit. Selasa, 16 Maret 2021

  100. Ilham Alvito Yusarico
    Ilham Alvito Yusarico
    26 hari yang lalu

    hati-hati dijalan, banyak mobil.