MEMES PRAMESWARI JUJUR TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN BILLY SYAHPUTRA! | RUMPI (21/4/21) P2

5 134 Ditonton 525 rb
Hiburan

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idpic.info/the/bmuHs7GLimxggJ8/video
PART 2: idpic.info/the/l2mGwcqrl2mMfmg/video
PART 3: idpic.info/the/qnKipLWEhp6Gq6M/video
PART 4: idpic.info/the/jphmrc5-moqim3U/video
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi21April2021

Komentar

  1. dian23 harry
    dian23 harry
    17 jam yang lalu

    Ayo mana pasukan Bilmess, monggo2 gaesss di like gaskann trendingkan gaess👍👍

  2. Subuh Linanto
    Subuh Linanto
    21 jam yang lalu

    Wadidawww

  3. aditya jc
    aditya jc
    4 hari yang lalu

    Billy devina lbh cocok...memes gk cocok

  4. Kentang Cantik
    Kentang Cantik
    5 hari yang lalu

    Cantiknya anak ustadz mansur

  5. Hery Lebay
    Hery Lebay
    5 hari yang lalu

    Bilmes mendunia ok keren. Amin

  6. MasJLW95
    MasJLW95
    6 hari yang lalu

    Fans Bilmes hadir

  7. Dupa Tera
    Dupa Tera
    8 hari yang lalu

    Memes,kelihtan orang periang,dan pinter pendidkanya

  8. david chandz
    david chandz
    8 hari yang lalu

    Kira2 klo sudah terkenal kayak amanda jg ga ya😅😅😅 Kasian bg bily

  9. BangDass MV
    BangDass MV
    9 hari yang lalu

    Ngakak sekali ketika ending terakhir

  10. Ita Rosita
    Ita Rosita
    9 hari yang lalu

    Billy itu buaya! Msa pacaran sm cewekny serius ga th Billy buaya!!

  11. Sri Handayani
    Sri Handayani
    10 hari yang lalu

    Memes: dia (Amanda) lebih 2 dari pada gue. He....... He....... He Tapi bagi ku Memes lebih baik dijadikan isteri.

  12. Ansory Thoha
    Ansory Thoha
    10 hari yang lalu

    Memes = wanita berpendidikan, smart, cerdas..asik menarik ga bosenin...

  13. Fandy Ferdiansyah
    Fandy Ferdiansyah
    11 hari yang lalu

    Aji mumpung ini Memes

  14. Rohadi
    Rohadi
    11 hari yang lalu

    Waaaow.. gak bisa dipungkiri, memes semakin dikenal, setelah ada program bareng sama Billy.. pesona billy memang....

  15. ila rahayu
    ila rahayu
    11 hari yang lalu

    mukanya mirip...mudah2han berjodoh

  16. Ajemain Aziz
    Ajemain Aziz
    11 hari yang lalu

    Benerkan gimmik di jodoh kan ama netizen.jadi bener amanda ngak salah .kebenaran mengalahkan segalanya, terbukti amanda makin kereeeeeen

    1. Komentar Saya
      Komentar Saya
      9 hari yang lalu

      Mau Gimik atau nggak, emang knp?? Lah mereka berdua sama2 single, gk ada yg dirugikan jg,, wkwkwk bilman udah tamat.. wkwkwk

  17. Deswan Saputra
    Deswan Saputra
    11 hari yang lalu

    Klau ada bily seru ni

  18. Arip Hidayatt
    Arip Hidayatt
    11 hari yang lalu

    Bilmes

  19. arisan chanel
    arisan chanel
    11 hari yang lalu

    Memes gadis cantik pinter Bily semoga tdk mempermainkan

  20. Elsa Dahi
    Elsa Dahi
    11 hari yang lalu

    Yg kesini krna memes.. Mna jempolnya

  21. Muhammad Hasan
    Muhammad Hasan
    11 hari yang lalu

    sabar bily...sbar ya ..wnita mmang bnyk yg ...... antara hti dn prasaanya...gk sesuai

  22. M. Arief Darmawan
    M. Arief Darmawan
    11 hari yang lalu

    #bilmesmenujupuncak halal

  23. SB PRO
    SB PRO
    11 hari yang lalu

    Bilmes hadir

  24. Sugito Majenun
    Sugito Majenun
    11 hari yang lalu

    Bilmes cpet halal ya

  25. Arni Delham
    Arni Delham
    12 hari yang lalu

    Memes cantik di banding Devina Kirana.wkwkwk.

  26. babeh nanto
    babeh nanto
    12 hari yang lalu

    Nikah mudah itu hebat

  27. Alfarizal Brilian
    Alfarizal Brilian
    12 hari yang lalu

    Memes kek njan ya

  28. Rudyudi Yudi
    Rudyudi Yudi
    12 hari yang lalu

    Ini belum pacaran udh putus

  29. LINA SAHARA
    LINA SAHARA
    12 hari yang lalu

    Assalamualaikum Apa kabar smuNya 🙏🙏

  30. Solikan Solik
    Solikan Solik
    12 hari yang lalu

    Kyak nya sulit jon..moga ja slah ap yg aku lihat.. semangat y jon..😁😁😁

  31. Den Roy
    Den Roy
    12 hari yang lalu

    Lagian cantik" ko mau ma billy yg kya gk serius ma cwe ... artis yg cakep bnyk mes

  32. Aditya Ariwibawa
    Aditya Ariwibawa
    12 hari yang lalu

    Memes menegas kan dia lg tidak mencari seseorang untuk menjalin sebuah hubungan, artinya dia benar2 teman sama billy dan profesional kerja, dia fokus ke karir dlu mungkin. Lagian billy juga cuek2 bebek mana blm move on wkwk

  33. Janah Life
    Janah Life
    12 hari yang lalu

    Belum kata jadian kan sama mereka? Cuma pekerja sama tapi lama2 jatuh cinta Bilmes

  34. roland situmorang
    roland situmorang
    12 hari yang lalu

    Gaskan bang Billy....

  35. dewi ilyas
    dewi ilyas
    12 hari yang lalu

    mampir ada bilmes

  36. skycezz R11
    skycezz R11
    12 hari yang lalu

    Wahhh...cantiknya

  37. black dope
    black dope
    12 hari yang lalu

    bilmes

  38. Armin Syarif
    Armin Syarif
    12 hari yang lalu

    Siapapun yg dekat sm billy pasti akan terkenal

  39. Pendy Cho
    Pendy Cho
    12 hari yang lalu

    BILMES menuju puncak

  40. Faul Umam
    Faul Umam
    12 hari yang lalu

    Bilmes emang👍👍👍👍👍👍

  41. dedek chans
    dedek chans
    12 hari yang lalu

    Memes pansos dengan billy

    1. Komentar Saya
      Komentar Saya
      9 hari yang lalu

      Klo pansos atau nggak emang knp?? Emang ada yg dirugikan gitu, si billy nya aja happy kok lu yg repot.. wkwkwk

  42. Marnes Official
    Marnes Official
    12 hari yang lalu

    BILMES MENYALA SMOGA ABIS LEBARAN ADA LAMARAN

  43. Rianti ashe
    Rianti ashe
    12 hari yang lalu

    Kaget pas pertanyaanya ,apa kelebihan km d bandingkan amanda manopo ,trs memes jwb... wih gk ada dia lebih" dr gue . Pdhl memes itu pinter cerdas tp dia merendah ...salut si sm sih memes

  44. Athoul Faris
    Athoul Faris
    12 hari yang lalu

    Salut sama Memes ,,kamu tegas ,untuk masalah asmara ,apabila ada pendekatan seorang cowok kamu welcome tapi kamu juga kasih batas waktu sampai kapan pendekatan ini di bawa kemana,,artis sekelas billy aja kamu tegasin Sdh benar biar tidak di permainkan hati kamu

  45. Gene Peter
    Gene Peter
    12 hari yang lalu

    Sangat jelas Memes bilang dia dan Billy hanya sebetas teman kerja... Memes seorang gadis yg berpendidikan tinggi dan ngak usah nitizen menjodoh jodohin pasangan orang..apalagi Billy seorang yg terkenal tukar2 pasangan dan gak mungkin Memes begitu mudah jatuh di pelukan Billy... Its best that just leave Memes alone and she knows whats good or bad for her...a highly educated woman need no advice from outsiders especially in relation to her private life , partner or boyfriend...

    1. Komentar Saya
      Komentar Saya
      9 hari yang lalu

      Emang knp klo netizen jodoh2in mereka, kan sama2 single jg dan gk ada yg dirugikan, mereka berdua juga happy2 aja kok, gk pernah komplen atau nolak,, cieee.. jgn2 fans couple sebelah y.. wkwkwk

  46. Mansur Arvian
    Mansur Arvian
    13 hari yang lalu

    Inilah wanita yg ku idamankan, jodoh kan dengan saya ustadz mansyur, 😁 Salam dari kota raja ( Atjeh)

  47. Syifa naura lyla Jordy
    Syifa naura lyla Jordy
    13 hari yang lalu

    Dulu gak pernah kepo kalau billy sama cewek sebelum nya. Nonton apa2 aja konten gak pernah. Dgn memes jadi suka, mungkin apa mungkin.. 😂

  48. Febry TimeMusic
    Febry TimeMusic
    13 hari yang lalu

    Bilmess trendingkan

  49. Riki Kurniawan
    Riki Kurniawan
    13 hari yang lalu

    Bilmes

  50. Sidqia Nur
    Sidqia Nur
    13 hari yang lalu

    Bilmes

  51. Galang Ramadhan TV
    Galang Ramadhan TV
    13 hari yang lalu

    Memes maniz

  52. Galang Ramadhan TV
    Galang Ramadhan TV
    13 hari yang lalu

    Wirza Mansur keren

  53. Iggomayor 31
    Iggomayor 31
    13 hari yang lalu

    Em em Memes senyum senyum...😀😀,Gaskeun kui

  54. Adhen Speed#27
    Adhen Speed#27
    13 hari yang lalu

    Billmess semakin didepan👍 Bismillah halal🙏

  55. Haj Eri
    Haj Eri
    13 hari yang lalu

    Memes takut banget kayak nya sm netizen,,jujur gk tau memes seblm sm billy tp setelh sm billy br tau siapa dia,,memes di undang ke acara tv yg di bahs jg tentng billy,,ntar kalau sdh terkenl fans nya gk terima lg memes di kenl krna billy,,psti bilng nya memes terkenl krna dia sendiri, sk aneh kadang2 gk terima idola nya di bilng kayak gt.

    1. Suy Anto
      Suy Anto
      12 hari yang lalu

      @Haj Eri kamu bukan olv ! Kamu itu pengamat bukan penikmat .

    2. Haj Eri
      Haj Eri
      13 hari yang lalu

      @Komentar Saya gue bukn fans couple gue olv,,cm dr dl ngikutn percintaan billy,kenyataan kn siapa pn cewek yg dekt sm billy psti buming

    3. Komentar Saya
      Komentar Saya
      13 hari yang lalu

      Gk ada kyknya yg org bilang seperti itu,, ngarang lu.. negatif thinking mulu,, ciee fan gagal move on pasti nih.. y kan.. wkwkwk

  56. Cah Deso
    Cah Deso
    13 hari yang lalu

    Pasukan Bilmes dari mana saja angkat jempolnya!!!! Trendingkan sampai bilmes jadian yang merasa pasukan bilmes bom like... Gassss trending ya gaesss

  57. Purwo Purwo
    Purwo Purwo
    13 hari yang lalu

    Memes selalu bisa membuat acara lebih hidup gk garing..... salut gw ama ni cewek

  58. INDRA NYIKNYOK CHANEL
    INDRA NYIKNYOK CHANEL
    13 hari yang lalu

    Memes

  59. Umar Umar
    Umar Umar
    13 hari yang lalu

    Fans BILMES ayo kita trendingkan Ya Allah semoga BILMES berjodoh Aamiin

  60. Handoyo Zaidan
    Handoyo Zaidan
    13 hari yang lalu

    ayo fans ababil doakan bily berjodoh dengan memes, sdh paket lengkap ini jhon pilihan baik dari yang terbaik ( memes : baik, rendah hati, tidak sombong, cantik, smart, sholehah, seiman, berpendidikan tinggi, berpakaian sopan, bertutur kata kalem, sopan santun selalu dijaga).

  61. Sunday Monday
    Sunday Monday
    13 hari yang lalu

    I like you memes

  62. hardi Muchiyar
    hardi Muchiyar
    13 hari yang lalu

    Memes nomero uno. Amanda minggir wkwkwow

  63. Accandong Anti
    Accandong Anti
    13 hari yang lalu

    Aminn.yah Allah billmes gasspooll kan

  64. Nur Indo
    Nur Indo
    13 hari yang lalu

    Lanjuut BILMES

  65. Lek Farhan
    Lek Farhan
    13 hari yang lalu

    Kalo lgi rame langsung diundang ,,tapi judulnya itu yang gak pass,,

  66. Karlanda YR
    Karlanda YR
    13 hari yang lalu

    Memes cantik dan dan renda hati Beruntunglah bang Billy bs kenal sama ni wanita apalagi jd pasangan hidup . Semua tergantung orang nya sih , bang Billy SM Memes apakah saling suka Kalo gue pribadi suka banget sama ni cewek apalagi kalo bilmes jadi pasangan beneran . 😃

  67. sofwan Djody
    sofwan Djody
    13 hari yang lalu

    #Bilmesmenujuhalal

  68. triono andri
    triono andri
    13 hari yang lalu

    Trauma liat orang yang berhijab

  69. Nuril Anwar Fauzi
    Nuril Anwar Fauzi
    13 hari yang lalu

    Ibu negara sultan gatsu

  70. Yunus Unus
    Yunus Unus
    13 hari yang lalu

    Tetap manopo

  71. gass keun
    gass keun
    13 hari yang lalu

    Up bilmess

  72. aji 1979
    aji 1979
    13 hari yang lalu

    Hidung nya kayak isi biji salak 🤭

  73. HUSNIA NIA
    HUSNIA NIA
    13 hari yang lalu

    Cantik banget memes

  74. Rizalaja Aja
    Rizalaja Aja
    13 hari yang lalu

    Bilmes cocok

  75. Rosyad Putra
    Rosyad Putra
    13 hari yang lalu

    Memes Is The Best

  76. Ahmad Prasitio
    Ahmad Prasitio
    13 hari yang lalu

    Bilmes

  77. Pejantan Tambun
    Pejantan Tambun
    13 hari yang lalu

    hadir buat memes syahputra...

  78. Dino Ajha
    Dino Ajha
    13 hari yang lalu

    Sering2 kak undang bilmes

  79. Rizki Putri
    Rizki Putri
    13 hari yang lalu

    Gak suka aja sama wirda karena dulu pernah nonton live ig nya dia dan ada kata2 sombong gitu lupa katanya apa pokoknya masalah hafalan quran, jadi nempel sampek sekaran di otak gua wirda sombong.Gimana cara ngilangin rasa gak suka itu?

  80. Nur Hasanah
    Nur Hasanah
    13 hari yang lalu

    Suka sm prinsipnya wirda ..g mau mnta bayrin cow..itu yg jd wanita ada harga dirinya dan g dimanfaatin cow dgn nm cinta

  81. Atifa Oppo
    Atifa Oppo
    13 hari yang lalu

    Kalau ada bilmes saya pasti nonton

  82. Atifa Oppo
    Atifa Oppo
    13 hari yang lalu

    Kalau ada bilmes saya pasti nonton

  83. Rizki Putri
    Rizki Putri
    13 hari yang lalu

    Memes pinter

  84. Hanipa Polpoke
    Hanipa Polpoke
    13 hari yang lalu

    Memes memang cntkkk Alami natural Menarik❤️❤️

  85. Ema Yanie
    Ema Yanie
    13 hari yang lalu

    Cantik x memes..dan rendah hatii lhoo..

  86. Wawan Herwanda
    Wawan Herwanda
    13 hari yang lalu

    Lanjut

  87. buaya pala merah
    buaya pala merah
    13 hari yang lalu

    Wadidaw calon buaya gwa Jhoni Billy

  88. Yulita Catur Rifiana
    Yulita Catur Rifiana
    13 hari yang lalu

    Dukung dukung dan dukung

  89. Farest TV official
    Farest TV official
    13 hari yang lalu

    Menuju puncak billmes trending

  90. Kusmiyati Mia
    Kusmiyati Mia
    13 hari yang lalu

    Masyaallah Neng wirda cantik pinter Sukses kedua orang tua pasti bangga sekali love you

  91. Mardaz Amor
    Mardaz Amor
    14 hari yang lalu

    Yg lagi bikin saya baper BILMES Dimanapun kalian berada pasti saya tonton

  92. Sakiroh Bakrun
    Sakiroh Bakrun
    14 hari yang lalu

    Masa allah cantiknya kk memes Bismilah bilmes brjodoh

  93. Ilham 9999000
    Ilham 9999000
    14 hari yang lalu

    Gasss bilmess

  94. Sonicak Nadimecok
    Sonicak Nadimecok
    14 hari yang lalu

    Kalian jangan diam aja,ayo trendingkan billmes no 1 Indonesia 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🎉🎉🎉🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🎉🎉🔥🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  95. robot godek
    robot godek
    14 hari yang lalu

    bilmes wadidaw

  96. Hendro wahyudi anayuyut
    Hendro wahyudi anayuyut
    14 hari yang lalu

    Dimana ada Bilmes... Siap nonton... Jon. Membara... 🔥🔥🔥

  97. Marcello Tristan
    Marcello Tristan
    14 hari yang lalu

    Kalo ada cewek deket sama billy pasti masuk ngetop dan masuk tv terus Coba...siapa sih memes ?? Sekarang ??? Ngetop kan..hehehehe

  98. Arei Lupus
    Arei Lupus
    14 hari yang lalu

    Bilmes YESS moga jodoh aamiin 🙏..

  99. Dedi Dedi
    Dedi Dedi
    14 hari yang lalu

    Klo bg billy soal cewe mn g bsa gimik salting iya...main ovj aja skrip aja g di baca cuman di ambil duwang taruh di meja memes ada aja jd bintang tamu dia g tau wkwkwkwk.

  100. Gagal Fokus
    Gagal Fokus
    14 hari yang lalu

    Nonton karna aku punya kuota.