Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

10 524 Ditonton 1,1 jt

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDpic Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar

  1. Amna Ibrahim
    Amna Ibrahim
    4 hari yang lalu

    Ya allah

  2. Ririn Cirebon
    Ririn Cirebon
    5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  3. guyon maton
    guyon maton
    7 hari yang lalu

    ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  4. Jingga Sona
    Jingga Sona
    7 hari yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  5. WONADON
    WONADON
    8 hari yang lalu

    Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  6. Donald Crumb
    Donald Crumb
    8 hari yang lalu

    What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  7. Haikal Novasirus
    Haikal Novasirus
    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

  8. MUHAMAD ARRASYID
    MUHAMAD ARRASYID
    8 hari yang lalu

    0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  9. Ahmad Sukron
    Ahmad Sukron
    8 hari yang lalu

    Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

  10. Maru Animate
    Maru Animate
    8 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  11. Amrizal Spd
    Amrizal Spd
    9 hari yang lalu

    Pasti sudah di setting ahok

  12. Falah Wijaya
    Falah Wijaya
    9 hari yang lalu

    Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  13. Ilham Nur
    Ilham Nur
    9 hari yang lalu

    Salam dari pemadam kalsel

  14. Rita Alaska
    Rita Alaska
    9 hari yang lalu

    Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  15. reni urip
    reni urip
    9 hari yang lalu

    3 April 2021 1,077,199

  16. Qorry Romadany
    Qorry Romadany
    9 hari yang lalu

    A

  17. IWAN RISWAN
    IWAN RISWAN
    9 hari yang lalu

    Itu mlm apa siang?

  18. My Playlist
    My Playlist
    10 hari yang lalu

    M a f i a

  19. Eren Yeager
    Eren Yeager
    10 hari yang lalu

    Ijin reupload

  20. kus hartono
    kus hartono
    10 hari yang lalu

    Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  21. HA LK
    HA LK
    10 hari yang lalu

    Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  22. Vadel Bahat
    Vadel Bahat
    10 hari yang lalu

    Yg dislike FIX IMPOSTOR

  23. Xiǎoxíng de TV
    Xiǎoxíng de TV
    10 hari yang lalu

    Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  24. Alang sarik com
    Alang sarik com
    10 hari yang lalu

    Mntak do'a nya shbat slm kenal

  25. Fi'i Hezky
    Fi'i Hezky
    10 hari yang lalu

    Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  26. Ridho Baihaqi
    Ridho Baihaqi
    10 hari yang lalu

    Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  27. Novit Aditya
    Novit Aditya
    10 hari yang lalu

    What a big fire..🔥🔥

  28. Dewi Deka
    Dewi Deka
    10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  29. Dewi Deka
    Dewi Deka
    10 hari yang lalu

    Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

    1. Dewi Deka
      Dewi Deka
      10 hari yang lalu

      Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  30. Kim Nuna
    Kim Nuna
    10 hari yang lalu

    Ya Allah........

  31. Tutorial Top
    Tutorial Top
    10 hari yang lalu

    Udah tau ada api jangan dekat²

  32. aditya Be
    aditya Be
    10 hari yang lalu

    Kasian nya

  33. papa ku
    papa ku
    10 hari yang lalu

    Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  34. nilove afnani
    nilove afnani
    10 hari yang lalu

    0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  35. Alief Aulia Rahman
    Alief Aulia Rahman
    10 hari yang lalu

    Youseebiggirl played

  36. Raden Rahmat
    Raden Rahmat
    11 hari yang lalu

    Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  37. Ita Purnamasari
    Ita Purnamasari
    11 hari yang lalu

    Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

  38. rully aji sasmita
    rully aji sasmita
    11 hari yang lalu

    Woow

  39. wes pas
    wes pas
    11 hari yang lalu

    🙄😥

  40. Bernat Tv
    Bernat Tv
    11 hari yang lalu

    Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  41. Engsun Sunarta
    Engsun Sunarta
    11 hari yang lalu

    Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  42. Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid
    11 hari yang lalu

    Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  43. Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid
    11 hari yang lalu

    Apa ada korban Jiwa ?

  44. Ikhsan Golita
    Ikhsan Golita
    11 hari yang lalu

    Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  45. アルディTommy
    アルディTommy
    11 hari yang lalu

    Shockwave

  46. Rizky Maulana Aditya
    Rizky Maulana Aditya
    11 hari yang lalu

    Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  47. Syamsir Alam Phc
    Syamsir Alam Phc
    11 hari yang lalu

    Smoga Indonesiaku cepat pulih

  48. willy evans
    willy evans
    11 hari yang lalu

    The real redzone :'(

  49. Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family
    11 hari yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  50. Faisal Rahman
    Faisal Rahman
    11 hari yang lalu

    Gara2 puntung rokok kah?

  51. thrashhh
    thrashhh
    11 hari yang lalu

    Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  52. Lexyphone Store
    Lexyphone Store
    11 hari yang lalu

    Langit nya Samapi oren gitu serem

  53. Channel Aja
    Channel Aja
    11 hari yang lalu

    Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  54. WANSS FF
    WANSS FF
    11 hari yang lalu

    Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  55. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    11 hari yang lalu

    idpic.info/the/aG2c3NB3g3VrbKM/video

  56. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    11 hari yang lalu

    idpic.info/the/aG2c3NB3g3VrbKM/video

  57. HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD
    11 hari yang lalu

    idpic.info/the/aG2c3NB3g3VrbKM/video

  58. ham912
    ham912
    11 hari yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  59. akat suki
    akat suki
    11 hari yang lalu

    Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  60. Siji Sanwilatin
    Siji Sanwilatin
    11 hari yang lalu

    Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  61. mitycraft132
    mitycraft132
    11 hari yang lalu

    Astagfirallah

  62. Doyan Strike
    Doyan Strike
    11 hari yang lalu

    idpic.info/the/r6R-1c1piGaKaKM/video

  63. Muh Said
    Muh Said
    11 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  64. Ismail Mail
    Ismail Mail
    11 hari yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  65. nuniek suhaida
    nuniek suhaida
    12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rajiun

  66. Andry Rismawan
    Andry Rismawan
    12 hari yang lalu

    "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  67. TRI HARTA
    TRI HARTA
    12 hari yang lalu

    Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  68. Syariful iman
    Syariful iman
    12 hari yang lalu

    idpic.info/the/nqFrpdFqaHmcgWQ/video

  69. Eriska Arni
    Eriska Arni
    12 hari yang lalu

    Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  70. satria bintang lesmana
    satria bintang lesmana
    12 hari yang lalu

    Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

    1. Ereh Yeger
      Ereh Yeger
      12 hari yang lalu

      ARMINNN

  71. UMBUNUNU
    UMBUNUNU
    12 hari yang lalu

    Mengerikan

  72. Fardhan Ali
    Fardhan Ali
    12 hari yang lalu

    Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  73. Kiraitsu Asuka
    Kiraitsu Asuka
    12 hari yang lalu

    Eren berulah

  74. Rahmat ______21
    Rahmat ______21
    12 hari yang lalu

    idpic.info/the/sn9s1KqBdJp4qnE/video

  75. MEME VIRAL
    MEME VIRAL
    12 hari yang lalu

    Valir ngerusuh jhonson buta map

  76. Rizky Fauzy Harahap
    Rizky Fauzy Harahap
    12 hari yang lalu

    akibat nimbun

  77. Ari Kapasan
    Ari Kapasan
    12 hari yang lalu

    Baca komen kaya reuni ustad

  78. Jo
    Jo
    12 hari yang lalu

    idpic.info/the/nqWmts1yeXiBp6M/video

  79. Ibnu Saputra
    Ibnu Saputra
    12 hari yang lalu

    Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  80. firda saputri
    firda saputri
    12 hari yang lalu

    idpic.info/the/sKdly9yLaKmgqGQ/video

  81. Yogi Ilham Koto
    Yogi Ilham Koto
    12 hari yang lalu

    seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  82. mr ms channel
    mr ms channel
    12 hari yang lalu

    Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  83. Suwarsih Susi
    Suwarsih Susi
    12 hari yang lalu

    Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  84. Qiemsa Naf
    Qiemsa Naf
    12 hari yang lalu

    gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  85. ALINSKIE 27
    ALINSKIE 27
    12 hari yang lalu

    Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  86. Ahsenh
    Ahsenh
    12 hari yang lalu

    semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  87. Orang Kampong
    Orang Kampong
    12 hari yang lalu

    _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  88. Aku Trader
    Aku Trader
    12 hari yang lalu

    Mungkinkah itu sabotase??

  89. Yadi Mulyadi
    Yadi Mulyadi
    12 hari yang lalu

    Trending 4 ... naik lagi dong?...

  90. Hasan Amin
    Hasan Amin
    12 hari yang lalu

    suasana chernobyl nya indonesia

  91. Raihan Ganz
    Raihan Ganz
    12 hari yang lalu

    Collosal titan

  92. sem- prawut
    sem- prawut
    12 hari yang lalu

    Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  93. Cie Bucin?
    Cie Bucin?
    12 hari yang lalu

    Siapa yang masih login ff 😂

  94. Aldebaran Senju
    Aldebaran Senju
    12 hari yang lalu

    Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  95. Hafis Penarik
    Hafis Penarik
    12 hari yang lalu

    AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  96. Anggita
    Anggita
    12 hari yang lalu

    Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  97. nyamukemas
    nyamukemas
    12 hari yang lalu

    Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  98. griya tahfidz al fiil tangerang selatan
    griya tahfidz al fiil tangerang selatan
    12 hari yang lalu

    .

  99. Marsya Chan
    Marsya Chan
    12 hari yang lalu

    Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh

  100. yaya clv
    yaya clv
    12 hari yang lalu

    Innalillahi mencekam banget 👆👆👆