Potret Kedekatan Ayus Dan Nissa! Pesona Nissa Sabyan Membuat Ayus Jatuh Cinta! | HOT ISSUE PAGI

9 905 Ditonton 1,1 jt
Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Potret kebersamaan kedekatan Ayus dan Nissa nampaknya ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak Ayus pun dikabarkan terpesona dengan pesona Nissa. Lantas apakah kabar tersebut benar adanya? Simak selengkapnya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. Just Engkol
    Just Engkol
    Jam Yang lalu

    Kasian banget lu nisa. Paling" bentar LG jualan bakso lu pada

  2. Auristella Putry
    Auristella Putry
    Jam Yang lalu

    Kalau masalah panggilan UMI, Memang klrga nisa semua manggil UMI bahkan orang tua nisa juga manggil UMI

  3. MURAF M.
    MURAF M.
    4 jam yang lalu

    Td di haramkan bila xi nikah 22 nya dri pd zinah .....smga riri jd istri solehah......umur jodoh rizqi sdh ada yg ngatur

  4. Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa
    6 jam yang lalu

    Jadikan rierie artis dan tenggelamkan nissa.... Amiiinnnn.....

  5. Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa
    6 jam yang lalu

    Buang sajalah ayus...... Biar gak dipake lagi.... Nissa jg jgn lagi ditampilkan di TV.... Mereka tidak memberikan contoh yg baik buat publik... Biar azab nanti menghampiri mereka amiiinnnn.....

  6. abdul azis
    abdul azis
    8 jam yang lalu

    Pengki naek kebale...

  7. Yuni Melaze
    Yuni Melaze
    9 jam yang lalu

    Saya sbg ibu RT,,sgt kecewa atas kejadian ini,, anak yg lg berkembang kok kepincut SM pemusik nya,,kalo BS mah,,cari yg LBH hebat gitu lho,,๐Ÿ‘jgn,, asal Nyamber aja..๐Ÿ˜ง๐Ÿ™Š๐Ÿ˜ฑ..GK BS cari jodoh kali,,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”...

  8. Annisa Mutmaimah
    Annisa Mutmaimah
    9 jam yang lalu

    Yg penting kan istri nya masih di ksih makan sama ayus

  9. Annisa Mutmaimah
    Annisa Mutmaimah
    9 jam yang lalu

    Nisa kmu semangat ya

  10. Tartaglia Childe Snezhnaya
    Tartaglia Childe Snezhnaya
    12 jam yang lalu

    Nissaa sabyan pelakor berkedok Rohani, untuk menutupi busuknya dia menutupinya dengan Rohani. "Terlanjur Mencinta pada orang yang salah" Nah klo si ayus, itu jelalatan, berpikir untuk poligami sama Nissa? Dan sudah berjalan selama 2 tahun. Klo adil sih gak masalah. "Bernafsu tanpa keimanan"

  11. Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit
    13 jam yang lalu

    indahnya cinta

  12. Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit
    13 jam yang lalu

    WADOW KAMAR HOTEL SEBELAHAN.. HMM..

  13. 7Fitri Lestari
    7Fitri Lestari
    14 jam yang lalu

    Ayus menang banyak Dapet perawan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yg d rumah Uda ngk rapet lagi . Lagu kalian buat orang dapet hidaya .malah kamu orang yg ngk dapet .asek asek dunia mau kiamat

  14. Sarimin Samsung
    Sarimin Samsung
    15 jam yang lalu

    Smua org punya salah dn jg masalah .smg masalah bang ayus sekelg dn mbak nisa segera berakhir .diberi jln yg terbaik . .kedepanya tetap sukses dn menjadi ham4ba Allah yg lebih baik Aamiin.. Aamiin ..Aamiin ya Allah

  15. istri yg di sakiti
    istri yg di sakiti
    16 jam yang lalu

    terpikat pesona picek

  16. Ana Maulida
    Ana Maulida
    17 jam yang lalu

    Umi siapa si ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Disitu dalam hati pak ustadz gelay.m

  17. Joni Joni
    Joni Joni
    21 jam yang lalu

    Dr dulu aku ngk ngefenz๐Ÿคฃ,

  18. Payan Beberai
    Payan Beberai
    22 jam yang lalu

    Udah cuk udah robek

  19. Ventin Ananda
    Ventin Ananda
    23 jam yang lalu

    Dan gue ga nyangka klau cwe secantik Nisa bisa selera sama biawak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Oke Harun
    Oke Harun
    Hari Yang lalu

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  21. แŽทแŽชแŒแžแŽชNแŽช Maringka
    แŽทแŽชแŒแžแŽชNแŽช Maringka
    Hari Yang lalu

    Kji8ui.

  22. Ibrahim 08
    Ibrahim 08
    Hari Yang lalu

    G akan bahagia selamanya... Kalau jadi pelakor!!! SELAMANYA!!!!... YG Laki pun rejekinya udah pasti jadi seret

  23. Ibrahim 08
    Ibrahim 08
    Hari Yang lalu

    G jadi ngefans sama sabyan.... Lepasiin dong .... Laki orang ... Kasihan anak anaknya

  24. llrloll
    llrloll
    Hari Yang lalu

    Ayus sebagai pemilik Sabyan Gambus kurang profesional. Hal seperti ini tidak akan pernah terjadi jika mereka profesional dalam bekerja. Nissa yang masih berusia 21 tahun. Dalam tahap kedewasaan, menjadi dewasa bukanlah perkara mudah. Ayus yang lebih tua darinya harus kasih contoh yang baik.

    1. Donna Sarah Yulianti
      Donna Sarah Yulianti
      12 jam yang lalu

      Bener juga lagian nisa waktu itu msh remain msh pencarian jati diri

  25. Yulihany Hany
    Yulihany Hany
    Hari Yang lalu

    Ngelakor .cuma mencoreng nama baik keluarga ngancurin karier diri sendiri..kaya ga ada laki,,aja ngapain harus ngambil punya orang

  26. YDi 46
    YDi 46
    Hari Yang lalu

    Menurutku gak ada yg salah , semuanya sah2 saja ,,, karna nisa tidak bersuami , mereka menikah juga tidak mengapa menurut hukum agamaitu boleh ...

  27. Rekk Rekk36
    Rekk Rekk36
    Hari Yang lalu

    Jngn prnah salahkn takdih semua manusia ndk ada yang sempurna klo emng benar itu udh nasip dia ndk usa trllu menghujat orng lain.kita semage sesama doain aja smoga baik2 aj

  28. EXAM TV
    EXAM TV
    Hari Yang lalu

    Sy je ke YG single disini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

  29. EXAM TV
    EXAM TV
    Hari Yang lalu

    Sy dtg sini nak bace Comment , kalau Sama Kita geng ๐Ÿค—

  30. Nur Luthfia
    Nur Luthfia
    Hari Yang lalu

    Gak butuh penjelasan karena bukan urusan gw

  31. AMIR PITAS Official
    AMIR PITAS Official
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/sYCd27mdY2WBaGg/video

  32. Dhine Adityawarman
    Dhine Adityawarman
    Hari Yang lalu

    Ga mau.. ga suka.. ga like..

  33. Budi Pramono
    Budi Pramono
    Hari Yang lalu

    Jangan nissa aja yg di buli, lakilaki ny juga di buli, laki" nya pun kurang ajar, sudah punya istri masi kurang juga, macam udah ganteng kali

  34. Maira Azzahra
    Maira Azzahra
    Hari Yang lalu

    Kecewa banget dech SM sabyan

  35. kamila sahira anwar
    kamila sahira anwar
    Hari Yang lalu

    Efek kmn kmn bareng.jd cinlockj

  36. Yustina Mabaha
    Yustina Mabaha
    Hari Yang lalu

    Rame rame

  37. derby sanjaya
    derby sanjaya
    Hari Yang lalu

    ngapppain harus diperlamabat klarifikasi nya.. jika emang gak benar .. tinggal bicara , mas ayus dan kak nisa ๐Ÿ™.. kaloo diperlambat , publik akan menganggap itu benar .

  38. mia arema
    mia arema
    Hari Yang lalu

    NISA NISA KLSO MAU JD PELAKOR BUKA DULU HIJAPMU

  39. Anna Andriyono
    Anna Andriyono
    Hari Yang lalu

    Ga suka banget sm mereka berdua. 2 tahun menjahati istri dan istrinya org. Perbuatannya lah yg menghukum diri mereka.

  40. Asmah Cicie
    Asmah Cicie
    Hari Yang lalu

    lelaki yg drebutin pun kaga hensem nya apalagi macho kaga sma skali ..sy jd penasaran apa yg dpandang sih c nissa ..klau yaa kayak zayn malik logika juga yaaa

  41. KRISTIN TRILIANTI KRIS
    KRISTIN TRILIANTI KRIS
    Hari Yang lalu

    Untuk Nissa klau gatal jgn dgn laki org , apalagi istrinya SDH sangat kamu pelakor .

  42. Hj Hanifah
    Hj Hanifah
    Hari Yang lalu

    Nisa kalo bisa jangan ke a ayus ya caaantiiik

  43. Sari Mah
    Sari Mah
    Hari Yang lalu

    Udahlah mereka kan udah nikah jangan dihujad terus dk baik mungkin udah jodoh mereka smg mereka bahagia

  44. Mama Is
    Mama Is
    Hari Yang lalu

    NISA PAKAI BAJU RENANG AZ GK USAH BERHIJAB

  45. Mama Is
    Mama Is
    Hari Yang lalu

    Jgn bandingkan nisa sama mbk Riri Nisa bejat gatel doyanan dan mbk Riri sangat wibawa dan menjunjung harga diri

  46. Mama Is
    Mama Is
    Hari Yang lalu

    Bosan beritanya orang gatel dan bejat doyan sama suami orang padahal jelek

  47. DIMAS STORE AKUN
    DIMAS STORE AKUN
    Hari Yang lalu

    lepas tu hijab ga cocok am lu

  48. Streampie
    Streampie
    Hari Yang lalu

    Gak percaya kalo belom ada vidieo unboxing nya...titik

  49. Sandy Rachmawan 1970
    Sandy Rachmawan 1970
    Hari Yang lalu

    idpic.info/the/qoiXuqxmaYmHbHE/video

  50. Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu
    Hari Yang lalu

    idih...pake hijab...tp gaul ma cowok kok gak di jarak?

  51. Iwan Libere
    Iwan Libere
    Hari Yang lalu

    Sahabat youtubers yg baik... Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.

  52. sofia Sopuroh
    sofia Sopuroh
    Hari Yang lalu

    Klo dia nongol2 mah brrtt iya bis klo gk fakta hrus nya dia lhsng mnjlskn

  53. Miftah Miftahmelati
    Miftah Miftahmelati
    Hari Yang lalu

    bangkai dipamerkan dimana 2,inilah wajah asli bangsa 62,,,perbuatan menjijikkn dibahas terus

  54. Lulus Aqualus
    Lulus Aqualus
    Hari Yang lalu

    suara nissa didengerkan kayak anak kecil

  55. Sherly Noveline
    Sherly Noveline
    Hari Yang lalu

    Gak suka...gak suka....dasar munak

  56. Dans Achmad
    Dans Achmad
    Hari Yang lalu

    Kalah hebat sm mas dani,,istri asli sering manggung bareng msh kn tikung,,kwkwk

  57. Ani Puspita
    Ani Puspita
    Hari Yang lalu

    Masih muda Cantik tp kenapa harus menghancurkan hati seorang ibu dari anak,,nya klw seorang wanita berpisah udah pasty dia masih bisa mendapatkan kebahagiaan dari calon imam nya nanti to anak-anaknya yang jd korban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

  58. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    Hari Yang lalu

    Solawatan dari mulut doang

  59. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    Hari Yang lalu

    Sy jg gak senang sih sabiyan dari dulu mendingan Nasida ria.lagu lagu dari hati buangat

  60. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    Hari Yang lalu

    Nissa janganlah menari nari diatas luka

  61. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Apakah kau tega bahagia diatas penderitaan orang

  62. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Apadaya nasi sudah menjadi bubur

  63. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Kita sebagai wanita boleh kita mencintai laki laki tp berusaha lah jangan punya orang

  64. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Pak haji ayus dan keluarga udah ngaku gak usah bantah lagi, tinggal suruh anak nya tu lepaskan Ayus untuk Ririiiii dan anak nya yang cakep-cakep

  65. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Bersabar Riri berdoa lah kepada Allah SWT yang terbaik untukmu dunia akhirat

  66. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Pak haji gak usah nutupin kejelekan anak nya yang sudah bertahun tahun terbongkar

  67. Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat
    2 hari yang lalu

    Sayang suaramu wajah mu yang manja jadi pelakor

  68. ahmad muzakki
    ahmad muzakki
    2 hari yang lalu

    karena penampilan tidak menggambarkan sifat seseorang . hijab bukanlah ukuran untuk menilai perilaku seseorang, apa lagi yg suka membandingkan cewek berhijab dan ngga berhijab , cewek pakaian terbuka di hujat , di tambahi dengan kata "semoga dapat hidayah". hanya dengan memakai hijab , vokalis lagu islamic , berjuta mata dan pendengar di bohongi dengan hijab , dan tingkah laku polos di depan kamera. sumpah serapah demi apapun , @t , tuhan , di ucapkan agar sedikit banyak mengembalikan para penggemarnya dan mepercayainya, terutama orang tua nya . orang kepepet apapun di lakukan , suami orang aja di embat ,sumpah apa lagi yg ga bisa di ucapkan sama dia, apa lagi seorang artis , publik figur . istri ayus menggugat karena sudah tau bukan hanya dugaan . sumpahnya orang kepepet , jari suruh motong ya bakal di lakuin . fuck you girl .

  69. eddy chandra
    eddy chandra
    2 hari yang lalu

    Dimana mana banjir fitnah. Orang yg nebar fitnah kaya suci aja. Najis naujubilah minjalik

    1. eddy chandra
      eddy chandra
      2 hari yang lalu

      Media iblis penyebar fitnah. Fitnah kejoliman. Masyarakat Indonesia selasu di suguhin fitnah sama seperti zombi makan bangke manuaia. Naujubilah minjalik

  70. Suhari Harianto
    Suhari Harianto
    2 hari yang lalu

    Gambus Sabyan adalah GAMBUS RELIGI YANG MEMBAWAKAN SHOLAWAT-SHOLAWAT NABI .dan Apabila di Group GAMBUS TERSEBUT ADA " AIB " PASTI UMAT MUSLIM MAUPUN MUSLIMAT PASTI AKAN SEDIH Semoga tidak ada AIB apa yang sedang di beritakan di MEDSOS Maupun di Infotainment INDOSIAR ini...Amiiiinnn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

  71. Suhari Harianto
    Suhari Harianto
    2 hari yang lalu

    Janganlah Berzina " Bersetubuh " sebelum menikah dalam hubungan apapun antara dua jenis laki-laki dan perempuan..,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.... ( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

  72. Intan Nuraini
    Intan Nuraini
    2 hari yang lalu

    Padahal lebih cantikan istri sahnya daripada pelakor

  73. Alfian Alfian
    Alfian Alfian
    2 hari yang lalu

    Nyantet lu ya

  74. Rohadi Yana
    Rohadi Yana
    2 hari yang lalu

    Gada mnusia yg luput dari salah dan dosa sbaik baik manusia .yg mmperbaiki kslhnnya .lbih baik kita koreksi diri kita yg suka cari cari kburukan dan kekurangan orang..

  75. Norafidah Sipon
    Norafidah Sipon
    2 hari yang lalu

    Allah yang Maha Tahu

  76. basyar family chanel
    basyar family chanel
    2 hari yang lalu

    Umi umi umi...hadeuuuuuuuuh dasar

  77. Ufufncu Xuururfj
    Ufufncu Xuururfj
    2 hari yang lalu

    Permisi, Es nya mbak mas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Biar Gak Haus๐Ÿ˜‚

  78. Husen 008
    Husen 008
    2 hari yang lalu

    Orang tua mana yg ga membela anaknya? Biarpun anak salah Dan anaknyapun klo ditanya orang tua km selingkuh sama ayus jawab anak jelas tdk, Klo anaknya ngaku atau jujur Jelas takut dimarahi. Kecuali anissa sabyan hamil ga mungkin bisa mengelak.

  79. Jordi Asmaran
    Jordi Asmaran
    2 hari yang lalu

    Umi selingkuhan

  80. Atik Nurhasanah
    Atik Nurhasanah
    2 hari yang lalu

    Perempuan ini rambut diturupin jembut diliatin ๐Ÿ˜‚

  81. Sitizubaidah Zubaidah
    Sitizubaidah Zubaidah
    2 hari yang lalu

    Untung aku ngk ngefen Seandainya aku ngefen disini lah pasti ikut hancur, jangan pernah ngefen artis

  82. Ashraf Alhabib
    Ashraf Alhabib
    2 hari yang lalu

    Kurang apasi mbak Ririe ,, Uda solleha, punya anak 2 tapi msi tetep cantik,,,, kan belum tentu si Nissa kalau punya anak 2bisa secantik mbak Ririe...... Smoga mbak Ririe dapat pendamping yng lebi setia dari si Ayus๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  83. carla wagiu
    carla wagiu
    2 hari yang lalu

    Sekarang no komen. Kemarin2 katanya HOAX. Woalah pak Komarrr...pak komar!

  84. Old Unknown
    Old Unknown
    2 hari yang lalu

    Kirain semua lagu2 nya udah nunjukin jati diri sebenarnya ternyata gak ada jaminan,gak ada akhlak,ujian yg dibuat sendiri ๐Ÿ˜„

  85. Suripno Samiah
    Suripno Samiah
    2 hari yang lalu

    Hobi org indo membesarkan masalah i love u bebieehh

  86. Yusniar Yusniar
    Yusniar Yusniar
    2 hari yang lalu

    Pantesan aja kepincut ayus ny,, orang perempuan nya kayak itu, genit manja..

  87. Roni Saprol
    Roni Saprol
    2 hari yang lalu

    hahahaaa aq gk trpesona dari awal lihat nisa pelakor.justru aq paling muak dgn gaya dan logatnya

  88. Roni Saprol
    Roni Saprol
    2 hari yang lalu

    udah nikah aja aono sma2 jelek juga

  89. sinar mentari 19
    sinar mentari 19
    2 hari yang lalu

    Keren keren banget

  90. Imas Mastupah
    Imas Mastupah
    2 hari yang lalu

    Harus nya mama Nisa ikut mendampingi soalnya Nisa itu masih anak2 bngt harus dijaga bnr2

  91. Sudrajat01 Dr
    Sudrajat01 Dr
    2 hari yang lalu

    Bocil ternyata hanya khiasan doang

  92. Eni Benjol
    Eni Benjol
    2 hari yang lalu

    Ee..nisa..mau bnget sama si hidung betet, cari yg cakep xale

  93. Rosms Neli
    Rosms Neli
    2 hari yang lalu

    Jd gk ngefans...

  94. Bunda Tuti
    Bunda Tuti
    2 hari yang lalu

    Yaa pak, byk diem dirmh berarti diem2 menghanyutkan , pak

  95. Bunda Tuti
    Bunda Tuti
    2 hari yang lalu

    Memalukan, cantik2 jd pelakor, ngk laku apah, jijik

  96. Arumi Yadhi
    Arumi Yadhi
    2 hari yang lalu

    Maaf ya kak aku bukannya mau nyindir kakak tapi kakak itu harus tau bahwa ka ayus sudah punya istri sah kak kakak harusnya minta maaf sama istrinya kak ayus inget kak kakak masih punya orang tua๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  97. Alsa Anafia
    Alsa Anafia
    2 hari yang lalu

    Bagaimanapun Nissa aq ttep ngfand. Smangt Nissa

  98. Tips dan tick
    Tips dan tick
    2 hari yang lalu

    Kalo samp bnr , ko nisa mau ya, herman guaa

  99. Nitaa Nining
    Nitaa Nining
    2 hari yang lalu

    Nyanyi lagu keislaman tapi pakaian sangat tak mengikuti kritea seorang muslimah...

  100. Red Rose
    Red Rose
    2 hari yang lalu

    gak pernah ngepen sama nissa dari dulu, keliatan emg klo kaga beres, hadweh smremetan aku ngrasakno pelakor kudu tak krawuk