Fenomena Babi Ngepet

3 340 Ditonton 341 rb

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar

  1. Darrel Christhoper
    Darrel Christhoper
    Jam Yang lalu

    dari pada pesugihan , mending tambang cryptocurrency

  2. Rifky Widiyantoro
    Rifky Widiyantoro
    7 jam yang lalu

    Semoga lekas bertemu semuanya, duduk bersama, dan menjelaskan ke kami yg setia menonton om hao dan mas genta dkk.

  3. Diasta Lukestiasti
    Diasta Lukestiasti
    15 jam yang lalu

    Om .. ayo om bahas tentang uang gaib/uang balen.

  4. FAS
    FAS
    19 jam yang lalu

    lu ngomong apa di iya in aja dah. ga ada pembuktian secara data historik juga.

  5. Yosef Prabowo
    Yosef Prabowo
    Hari Yang lalu

    Om Hao, next coba bahas NGIPRI Om. Soalny kalah ngetrend ni dr Babi Ngepet

  6. sunda nurfiani
    sunda nurfiani
    Hari Yang lalu

    Jadi penasaran fungsi 2 cangkir hijau putih itu apa? Eheheheh

  7. Amir Maruf
    Amir Maruf
    Hari Yang lalu

    Selamat malam om hao .semoga sehat selalu salam rahayu om.bolehkah sowan sama om hao

  8. Tony AVV
    Tony AVV
    Hari Yang lalu

    UNSUB KISAH TANAH JAWA, masa pendiri channel di keluarkan,

  9. Fendy Riyadi
    Fendy Riyadi
    Hari Yang lalu

    6:58 seketika aku ngakak .. pinky gituuu.. paham ak mksdnyaaa.. kwwkk...

  10. Fendy Riyadi
    Fendy Riyadi
    Hari Yang lalu

    to the point yah, g usah berbelit beli yah, langsung kash kepastian yah.. helleh om.. om om.. sehat2 terus yaaa, btw salam buat om gentaaa

  11. Candra Dewi
    Candra Dewi
    Hari Yang lalu

    10 org 100² kok bs 10jt yak 😎

  12. amelia rosa setiawati
    amelia rosa setiawati
    Hari Yang lalu

    orang2 kita kok mudah banget terprovokasi ya kalau hal seperti itu, tp giliran menerapkan prokes wahh ngeyelnya nggak percaya

  13. lorensius henky
    lorensius henky
    2 hari yang lalu

    Kangen mas genta

  14. Raditya Goenawan
    Raditya Goenawan
    2 hari yang lalu

    yah, tim ktj gajadi nih mau ke belanda? padahal seru kalo 13-13-13 ke belanda

  15. Daenuri Dans
    Daenuri Dans
    2 hari yang lalu

    Spoiler lah

  16. Rudi Suwandi
    Rudi Suwandi
    2 hari yang lalu

    Sejak dari alas P saya baru kali ini Buka Chnl KTJ, Kaya ada yang kurang gt Kalo ga ada mas genta

  17. Yandi XiX
    Yandi XiX
    2 hari yang lalu

    Kalau kambing ngepet ada ga yahh 😄

  18. rie andi
    rie andi
    2 hari yang lalu

    Klo dtmptku siluman celeng jd perempuan cantik,n ktany klo dinikahi Qt ak jd kaya , stelah kaya hrus Qt bunuh siluman celeng itu....n siluman itu namanya SRENGGI...n mreka slalu muncul disaat ad acara hjatan ad hiburan malam n menggoda para lelaki utk minta diantar pulang

  19. BLESITA '
    BLESITA '
    2 hari yang lalu

    Tonton saja kalau kalian ngga suka yaudah ngga usah di tonton

  20. Angel Rose
    Angel Rose
    2 hari yang lalu

    Om Hao numpang tanya mug-nya beli di mana🥺🙏

  21. Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha
    2 hari yang lalu

    Kangen formasi 7-2-3-10 Kangen mas tarno sama udin petot Biar ga alay !!!!!!

  22. Dwi Cahyo
    Dwi Cahyo
    2 hari yang lalu

    Boleh minta kaosnya om🥺

  23. indah pangestuti
    indah pangestuti
    2 hari yang lalu

    Ada mahar... Jd, Sama aj bo'ong ya😆 Bagi yg mau berfikir ...

  24. Sri Laksono Condro Negoro
    Sri Laksono Condro Negoro
    2 hari yang lalu

    Mas gentaa where are youuu ?

  25. Eff Saipul
    Eff Saipul
    3 hari yang lalu

    Genta

  26. yen yeyen
    yen yeyen
    3 hari yang lalu

    Mas genta mana ya

  27. reina nurul
    reina nurul
    3 hari yang lalu

    mas Genta dimana

  28. Indah Bil
    Indah Bil
    3 hari yang lalu

    Kangen mas genta sbg lawan bicara om hao Gatau knp aku kurang sreg sm yg skrng.. 😕

  29. ANGKAT KAKI
    ANGKAT KAKI
    3 hari yang lalu

    Fokus ke cerita ❌ Fokus ke bentuk wajah om hao ✔

  30. Harly Styawan
    Harly Styawan
    3 hari yang lalu

    Menur cerita mbah dan ibuk. keblek dulu selalu dateng saat orang habis nyelep padi

  31. ervin
    ervin
    3 hari yang lalu

    EALAH

  32. Safri Yanto
    Safri Yanto
    3 hari yang lalu

    Om Hao penjelasan nya logic jd enak mendengar nya..... Dan jd faham seperti kuliah gak horor

  33. Mark Moron
    Mark Moron
    3 hari yang lalu

    Gedek bet gue ngeliat komuknya si Hao ini lama², egois dan sok pinter 🤣

  34. Hent no last name
    Hent no last name
    3 hari yang lalu

    Mas Genta kemana ya?

  35. toobagus
    toobagus
    3 hari yang lalu

    Improve kualitas sound nya plissss

  36. dewi prayogo
    dewi prayogo
    3 hari yang lalu

    Sedih bgt ternyata mas genta keluar 😭💔

  37. dino cahyadi
    dino cahyadi
    3 hari yang lalu

    Om Hao, bahas soal pusaka Majapahit yg dibawa ke luar negeri, dong. Pusaka yg berfungsi menjaga keseimbangan alam, seperti yg pernah dikatakan mbak Citra Prima di chanel Billy Christian🙏

  38. JBonk Gaming
    JBonk Gaming
    3 hari yang lalu

    Cutpakai lagi trending

  39. Siska 1927
    Siska 1927
    3 hari yang lalu

    Mas genta mna kok lama buangettt gk liat kngn 😞😞😞😞

  40. Fajar christanto
    Fajar christanto
    3 hari yang lalu

    Kerjalah yg halal 🙏

  41. AnjarSintaa
    AnjarSintaa
    3 hari yang lalu

    Saham dan bitcoin ketinggalan zaman. Babi ngepet adalah investasi masa depan. Dapat ku tangkap saat aku telanjang, babi ngepet untuk raih masa depan, Untuk apa main saham mending main babi ngepet. Daripada bitcoin mending invest babi ngepet mood bgt lagu dari ini, keren bgt penciptanya

  42. Atik Melani
    Atik Melani
    4 hari yang lalu

    Orang tua saya baru saja kehilangan uang d dalam celengan jadi ketika celengan d pecah sama sekali g ada isinya, mungkin tidak itu krna praktek pesugihan?

  43. 0157 Firmansyah Dena M
    0157 Firmansyah Dena M
    4 hari yang lalu

    Teknis audio visual udah keren sih daripada 2 tahun lalu, tapi pembawaan acara yang sekarang sama sekali gak dapet feel nya, ngapunten om hao .

  44. 0157 Firmansyah Dena M
    0157 Firmansyah Dena M
    4 hari yang lalu

    NO GENTA NO PARTY

  45. Sudewi Darmawan
    Sudewi Darmawan
    4 hari yang lalu

    Kurindu mas Genta...

  46. Angga Febri
    Angga Febri
    4 hari yang lalu

    Mas genta nggak ada om

  47. rama patria himawan
    rama patria himawan
    4 hari yang lalu

    simpen di bitcoin aja, nggak bakal bisa dicuri sama tuyul atau babi ngepet xD.

  48. jefri ali
    jefri ali
    4 hari yang lalu

    Coba pemrintah pelihara tuyul dan babi ngepet.. lalu disuruh nyuri di di negara² yg kaya.. buat nyaur hutang..

  49. David Yulio
    David Yulio
    4 hari yang lalu

    Mungkin yg dimaksut mas mada dan mas genta adalah "semua akan kapitalis pada waktunya" 🤣🤣🤣

  50. Anggie Chanel 2917
    Anggie Chanel 2917
    4 hari yang lalu

    Bekerja keras lah sampai kaya, hingga tetangga mu anggap kamu ngepet😛

  51. Ridho Robbi
    Ridho Robbi
    4 hari yang lalu

    Fokus berkarya KTJ team. Semangatt ndan. Soyo suwe soyo sangarr.

  52. nyoman selly
    nyoman selly
    4 hari yang lalu

    Sama cinta Laura khiel

  53. nyoman selly
    nyoman selly
    4 hari yang lalu

    Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ

  54. nyoman selly
    nyoman selly
    4 hari yang lalu

    Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...

  55. Dwyripangga
    Dwyripangga
    4 hari yang lalu

    Trending ga wkwk

  56. Santri Sableng Channel
    Santri Sableng Channel
    4 hari yang lalu

    saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika

  57. Hendra Suhendar
    Hendra Suhendar
    4 hari yang lalu

    Om halu

  58. nyoman selly
    nyoman selly
    4 hari yang lalu

    Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪

  59. Charia Okviyanti
    Charia Okviyanti
    4 hari yang lalu

    "babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO

  60. Uzmie Yohana
    Uzmie Yohana
    4 hari yang lalu

    Saya nyari bank gaib kog ga ada

  61. Satrya Sat
    Satrya Sat
    4 hari yang lalu

    Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.

    1. Momok Waow
      Momok Waow
      4 hari yang lalu

      Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..

  62. Lia Hakso
    Lia Hakso
    4 hari yang lalu

    Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.

  63. Mamas Kaka
    Mamas Kaka
    4 hari yang lalu

    Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.

  64. Min Soo Yoo
    Min Soo Yoo
    4 hari yang lalu

    Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂

  65. Desyfitriani Suarahati
    Desyfitriani Suarahati
    4 hari yang lalu

    om hao ❤️

  66. Suparno Parno
    Suparno Parno
    4 hari yang lalu

    rahayu rahayu rahayu sagung dumadi

  67. Tante Kunti
    Tante Kunti
    4 hari yang lalu

    jago ngarang...nih org

  68. Adhe Widayanti
    Adhe Widayanti
    4 hari yang lalu

    dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭

  69. DAFFA SATRIO UTOMO
    DAFFA SATRIO UTOMO
    4 hari yang lalu

    1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)

  70. Tindo Novenda
    Tindo Novenda
    4 hari yang lalu

    Genta mana genta?

  71. Remaja ku
    Remaja ku
    4 hari yang lalu

    Mas genta kemana ?

  72. Charlotte Tiffany
    Charlotte Tiffany
    4 hari yang lalu

    DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)

  73. Zhuardika9 Channel
    Zhuardika9 Channel
    4 hari yang lalu

    Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha

  74. Jasmine Yasmin
    Jasmine Yasmin
    4 hari yang lalu

    lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN

  75. ji ro lu
    ji ro lu
    4 hari yang lalu

    Butuh konten sejarah kerajaan

  76. Agustian Cakra.A
    Agustian Cakra.A
    4 hari yang lalu

    Maaf unsubs dulu ya

  77. lexsa holl
    lexsa holl
    4 hari yang lalu

    Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi

  78. Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi
    4 hari yang lalu

    Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.

  79. Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi
    4 hari yang lalu

    Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah

  80. Cila Mici
    Cila Mici
    4 hari yang lalu

    Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..

  81. Pengguna Google
    Pengguna Google
    4 hari yang lalu

    15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣

  82. DestaLosta
    DestaLosta
    4 hari yang lalu

    kagum gw, pesugihan aja sampai diriset

  83. Mawarida
    Mawarida
    4 hari yang lalu

    Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ

  84. Ewul Lop
    Ewul Lop
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  85. Yoyok Dnh
    Yoyok Dnh
    4 hari yang lalu

    Kangen ktj yang duluh

  86. Ab D
    Ab D
    4 hari yang lalu

    Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.

  87. Oz
    Oz
    4 hari yang lalu

    Mantap infonya Om Hao, seperti yang sudah disampaikan Om Hao jangan sampai ya hanya karena harta kita bersekutu dengan kegelapan. Mungkin jika iya, kenikmatan itu hanya sesaat, namun konsekuensinya sungguh mengerikan. Oleh karena itu, berusahalah dengan jalan yang direstui Tuhan dan jangan lupa berdoa ya. Makasih Om Hao dan Tim KTJ! Salam dari 'Cah Suroboyo

  88. Chikasya Emely Nababan
    Chikasya Emely Nababan
    5 hari yang lalu

    om hao kelihatan cakep banget pakai kacamata giniii!!! jadi lebih mudaaaa

  89. Bagus windra Kharisma
    Bagus windra Kharisma
    5 hari yang lalu

    Bikin konten pesugihan macan wirokombor

  90. putri novitasari
    putri novitasari
    5 hari yang lalu

    Lama ga mantau, mas genta kmana sih

  91. risa khamidah
    risa khamidah
    5 hari yang lalu

    Tingkatkan pembuatan video kontennya ya🙏 biar lebih bagus lagi

  92. Doni Tri Wiyanto
    Doni Tri Wiyanto
    5 hari yang lalu

    Bulus Jimbung asli KLATEN

  93. Hns Rs
    Hns Rs
    5 hari yang lalu

    Kalau kita memperkejakan babi ngepet kayak nabi sulaiman apakah bisa?

  94. DWI HP
    DWI HP
    5 hari yang lalu

    Om Hao..rambutnya kerenn..

  95. Balikpapan Squad
    Balikpapan Squad
    5 hari yang lalu

    Saya ingin melihat teman jin saya 🇮🇩 Tolong buka mata batin saya 🙏

  96. Ria Ria
    Ria Ria
    5 hari yang lalu

    Om Hao n teman2 klarifikasi dong soal keluarnya Genta, kok di channel sebelah koar2 sih .. Penasaran aja biar gk jd tanda tanya

  97. I Gusti Ngurah Oka Prinarjaya
    I Gusti Ngurah Oka Prinarjaya
    5 hari yang lalu

    kenapa harus babi??? kenapa gak kambing aja? kenapa gak anjing aja? kenapa gak sapi aja? kenapa gak onta aja? kenapa gak ayam aja? kenapa gak burung puyuh aja? kenapa gak kucing aja?

  98. Saddam Ekayudha
    Saddam Ekayudha
    5 hari yang lalu

    kalo ada babi trus sama anjing dua ekor kaya ngikutin itu gimana ...

  99. Unknown Account
    Unknown Account
    5 hari yang lalu

    keblek pernah ada di desa sebelah om tapi cuma sebentar sekitar 2 malam doang setelah itu ga muncul lagi tapi emang banyak yg merasa kehilangan

  100. Ferryka Putra
    Ferryka Putra
    5 hari yang lalu

    Saya lihat orang ini kesehariannya cmn joged2 depan hp tpi kok kaya ya 😅