Petugas Pemeriksaan Mudik di Ngawi Temukan Uang Rp2,1 Miliar di Dalam Sebuah Mobil | Liputan 6

2 923 Ditonton 305 rb

Anggota TNI-Polri di Ngawi, Jawa Timur, menemukan tumpukan uang senilai Rp2,1 miliar di dalam sebuah mobil minibus saat melakukan penyekatan dan pemeriksaan pemudik dari luar kota. Karena tidak dilengkapi dokumen, pengemudi, berikut uang tunai miliaran rupiah diamankan ke Mapolres Ngawi.
#Liputan6SCTV #Mudik2021 #UangMiliaran

Komentar

  1. Ponsel Mutiara
    Ponsel Mutiara
    3 hari yang lalu

    mas.. itu. duit.. orang...nggausah. ngurusin. duit. orang. lah..itu. kan. ada yang. bawa.. ter kecuali. menrmukan. duit. di kali. tuh. namanya.. menemukan... jangan. salah.. mengartikan. nya..

  2. Kak Andre
    Kak Andre
    3 hari yang lalu

    Pak polisi memang hebat dan peduli terhadap masyarakat

  3. Kak Andre
    Kak Andre
    3 hari yang lalu

    Yang penting jangan di minta ya pak uwang itu

  4. gondosari optimis
    gondosari optimis
    4 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ

  5. Adji wahyu ramadhan
    Adji wahyu ramadhan
    5 hari yang lalu

    Ngapain di amankan?๐Ÿ˜‚ Kalau masalah duit langsung cepet amat๐Ÿ˜‚ kayak penjahat aja di amankan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wah di kawal pasti ada mau nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  6. pur wadi
    pur wadi
    5 hari yang lalu

    Weruh duit matane ijo, ky nyong. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  7. cah Gentul
    cah Gentul
    5 hari yang lalu

    Uang nya mau di amankan dimana pak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kasian tu uang kalo di amankan di pos polisi_

  8. Arlan Football
    Arlan Football
    5 hari yang lalu

    weroh duit lgsg dah.

  9. Sukrianos Renos
    Sukrianos Renos
    5 hari yang lalu

    Tidak di lengkapi dokumen polisi mengawal sopir membawa uang tersebut,mantap

  10. Bosmuda Sukses
    Bosmuda Sukses
    5 hari yang lalu

    Itu yang bawa thr sekabupaten pak

  11. Selvin Asnita
    Selvin Asnita
    5 hari yang lalu

    Pertanyaannya dokumen apa biasanya yg diperlukan kalo kita ngambil uang kita sendiri?

    1. Selvin Asnita
      Selvin Asnita
      5 hari yang lalu

      Mutasi buku tabungan? Tanda tangan direktur bank? Kawal dikawal kan terserah kita kita mau apa enggak

  12. AntiGila Kaum
    AntiGila Kaum
    5 hari yang lalu

    Ya elah , duit orang diambil jugak. Jangan gitu lah pak aparat

  13. babeku TV
    babeku TV
    5 hari yang lalu

    Uang baru ya...

  14. Nia Hellend
    Nia Hellend
    5 hari yang lalu

    Tu polisi pada melotot lihat uang segitu banyak,,, duh emang polisi mata duitan

  15. Bujang Ganong
    Bujang Ganong
    6 hari yang lalu

    Daah... jangan di lihatin aja... entar tergiur... trus setan๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ berbisik.. begal aja bos...

  16. Sri Maryati
    Sri Maryati
    6 hari yang lalu

    Mangan geden duit 2.1milyar guriiih

  17. Theo Sudarja
    Theo Sudarja
    6 hari yang lalu

    Karyawan ini sih jujur. Sebenarnya majikan nya yang agak mencurigakan.

  18. Jandri Permadi Sitanggang
    Jandri Permadi Sitanggang
    6 hari yang lalu

    Maksud hati supaya gak ada pengeluaran, ehh ada yg maksa supaya mengawal... lihat duit aja ijo matanya

  19. shaki rhan
    shaki rhan
    6 hari yang lalu

    Dokumen apa yg dibutuhkan jika ug diangkut itu duit..

  20. Sumardi Adi
    Sumardi Adi
    6 hari yang lalu

    Bawa duit aja salah........ Uang barang haram ya........???? Ujung-ujungnya ian uang keamanan........

  21. Putra Banjar
    Putra Banjar
    6 hari yang lalu

    Kalau di kalimantan biasanya orang yang punya ilmu,yg ditugasin bawa uang miliaran sendirian๐Ÿ˜‚

  22. Ferdiansyah Putra
    Ferdiansyah Putra
    6 hari yang lalu

    Knapa ditangkap, kalo pakai pengawal kan bayar polisi lagi, adoeh sesuai undang undang saja lah, jangan yang dibuat2...

  23. Joe Gamer
    Joe Gamer
    6 hari yang lalu

    Uang siapa kau amankan oiiii. ...

  24. GSM Ultra
    GSM Ultra
    6 hari yang lalu

    Yo enak polisinya bisa megang uang banyak ... lah gua kapan ya ..

  25. Fadil Saputra
    Fadil Saputra
    6 hari yang lalu

    Makanya kalau orang mintak kawal jagn" mahal" bayaran nya pak kalau sudah begini mau nyalahin siapa.lebih baik bawa sendiri jadi perampok gk curiga

  26. Nugroho Fajar
    Nugroho Fajar
    6 hari yang lalu

    Duit duite kok di tahan haha

  27. Rudex Arif313
    Rudex Arif313
    6 hari yang lalu

    Niat nya sihh nolong kadang berita kaya gini malah bikin kesempatan para penjahat. Karena tahu pemiliknya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  28. Aay Panengah
    Aay Panengah
    6 hari yang lalu

    Merasa heran masa bawa uang aja harus di periksa pak pak pak pakk

  29. Dhika Cassanova
    Dhika Cassanova
    6 hari yang lalu

    itu uang dia mgkn.... ehh jing itu koruptor jelas jelas malah bebas jing..... duit aja lgsg melotot

  30. Vetot Kill
    Vetot Kill
    6 hari yang lalu

    Kawal kawal.... Nih buat kamu 5juta Nih untuk kamu 5juta Nih buat bensin 5juta Nih bagi bagi buat ngopi 100juta Ooh kamu belum nih buat keluarga beli baju lebaran 10juta Terima kasih sudah nemenin sepanjang jalan saya semoga bapak2 senantiasa di jalan Allah...amiiin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  31. Vetot Kill
    Vetot Kill
    6 hari yang lalu

    Kawal terus pak Kali aja dapet kopi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Yang gak punya duit siap2 suruh balik lagi secara paksa gak guna... Ada duit anda ku tuntun sampai tujuan kami siap melindungi dan mengayomi

  32. Betta Army IND
    Betta Army IND
    6 hari yang lalu

    Kacau

  33. ridho sukma
    ridho sukma
    6 hari yang lalu

    biarin aja lah...knp sudah tranding gini, lagian dia bawa uang pakai mobil bukan jalan kaki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. bang boy chanel
    bang boy chanel
    6 hari yang lalu

    Lumayan dapet rokok

  35. khamim mustofa
    khamim mustofa
    6 hari yang lalu

    Ngapain di amankan toh bukan hasil korupsi

  36. Bagoes budianto
    Bagoes budianto
    6 hari yang lalu

    Tiap hari, kita2 bawa barang berharga.. Sepasang Ginjal, Hati, Pe**r, Bola Mata, dan Jantung (semuanya kondisi sehat kinyis2)

  37. Den Rizkian
    Den Rizkian
    6 hari yang lalu

    Yg bwa 100jt aja 5/10jt. Gimna yg sgtu

  38. Siti Toanah
    Siti Toanah
    6 hari yang lalu

    Kapan gue punya duit segitu....

  39. Taslim Driver
    Taslim Driver
    6 hari yang lalu

    Bagi dooong buat beli baju baru anak saya hehehe ๐Ÿ˜‚

  40. kabul kajate
    kabul kajate
    6 hari yang lalu

    Amankan ndaann. Sambil diatur gimana baiknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  41. soleh indradinata
    soleh indradinata
    6 hari yang lalu

    Saya juga sering minta tolong driver saya ambil uang di bank,wlpun ngga banyak si paling2 cuma 500-800jtan

  42. Happy Game Movie Music Channel
    Happy Game Movie Music Channel
    6 hari yang lalu

    JANGAN2 CUCI UANG NEH,HASIL KORUPSI,MENJAUHI TRANSAKSI UANG ELEKTRONIKA BIAR TDK TERDETEKSI,๐Ÿ˜‚

  43. Bang Math OTW
    Bang Math OTW
    6 hari yang lalu

    Bisa buat ide mudik ni, taruh uang 1 juta di tutup terpal, kalau kena razia penyekatan, bilang aja jasa pengantaran uang, kan nanti malah di kawal. He He he

  44. Adi Thenes
    Adi Thenes
    6 hari yang lalu

    Mobil dan uang dibawa untuk diperiksa dan sebagian ditahan utk bagi2 jatah THR yg mengamankan WKWK ... ngerinya negeri ini, hati2 banyak oknum perampok yg berlindung dibalik hukum dan jabatan

  45. arifin partawijaya
    arifin partawijaya
    6 hari yang lalu

    Kapan sy bisa bawa uang 2,1 milyar... Kalo sy punya pasti akan sy sumbangkan 5โ„…ke yg baca komen

  46. Malla Raditya196
    Malla Raditya196
    6 hari yang lalu

    Udh psti bakal d mintain tuh duit sma polisi

  47. Tilxx
    Tilxx
    6 hari yang lalu

    auto minta jatah ๐Ÿคฃ

  48. Buchaer Udin
    Buchaer Udin
    6 hari yang lalu

    Buat ngecer jualan angpao lebaran... untung nggak dibegal tuh..ama polisi diamankan kena denda deh...

  49. Jamal Uddin
    Jamal Uddin
    6 hari yang lalu

    drivers mah selow. petugasnya panik

  50. Ferry Kurniawan
    Ferry Kurniawan
    6 hari yang lalu

    Emangnya bawa uang itu melanggar hukum ya? serius nanya aku..

  51. Makas Saratta
    Makas Saratta
    6 hari yang lalu

    Uangnya org ko diamankan...

  52. Makas Saratta
    Makas Saratta
    6 hari yang lalu

    Liat duit mata jadi biru

  53. Duan brow
    Duan brow
    6 hari yang lalu

    Hmmm gini amet indonesia :(

  54. Tommy nyahnyahse tommy
    Tommy nyahnyahse tommy
    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  55. Wendi Wendi
    Wendi Wendi
    6 hari yang lalu

    Bawak uang salah, padahal polisi nya ngiler

  56. Auroy Nzip
    Auroy Nzip
    6 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ

  57. Gerribaldi Baldi
    Gerribaldi Baldi
    6 hari yang lalu

    Untuk diperiksa daaannnnn๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  58. R & A
    R & A
    6 hari yang lalu

    Kl di kawal musti ngasih komisi dg

  59. mas saprol
    mas saprol
    6 hari yang lalu

    lah uang uang siapa. suka suka dia lah kecuali itu uang palsu barulahh

  60. Sri Habibi
    Sri Habibi
    6 hari yang lalu

    Kalo aku mah ga butuh hidup kaya,yang penting hidup sehat,masalah uang mah se cukup nya aja. Cukup buat bikin rumah,cukup buat beli isi nya,cukup buat beli mobil,cukup buat naik haji,cukup buat bahagia in org tua dan anak istri๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  61. Edryan Eza
    Edryan Eza
    6 hari yang lalu

    Sopir jujur, sebagai contoh

  62. basir Amar
    basir Amar
    6 hari yang lalu

    Wahhh panen nih lumayan buat lebaran kwkakak

  63. irfan project
    irfan project
    6 hari yang lalu

    ngeri bawa uang banyak gitu takutnya dijalan dibegal

  64. smile kiki anisa
    smile kiki anisa
    6 hari yang lalu

    Wih mudik bwa uang byg gt mntap

  65. PETOT Bae
    PETOT Bae
    6 hari yang lalu

    Lek orak nyolong Yo Jarno Lo pak

  66. Didik Putra
    Didik Putra
    6 hari yang lalu

    Sultan

  67. Asep Yusup Sopian Sopian
    Asep Yusup Sopian Sopian
    6 hari yang lalu

    Coba kalw bawa sayuran

  68. Asep Yusup Sopian Sopian
    Asep Yusup Sopian Sopian
    6 hari yang lalu

    Raib entar buat thr itu perusahan xx

  69. Asep Yusup Sopian Sopian
    Asep Yusup Sopian Sopian
    6 hari yang lalu

    Kenapa harus di sita

  70. Andrey Wahyudi
    Andrey Wahyudi
    6 hari yang lalu

    Lucu tulisan di judulnya sama lucunya kayak polisinya . Sejak kapan bawa uang milik sendiri harus ada dokumen nya , klo harus ada , berarti uang di rumah saya termasuk yang di saku2 celana dan dompet2 keluarga harus ada surat atau dokumen kepemilikan nya . Ngakak bengek. Itu uang apa kendaraan bermotor kok harus ada suratnya

  71. Sandi Ahmad
    Sandi Ahmad
    6 hari yang lalu

    Mobil Ah.. woles lah baru 2 M ๐Ÿ˜‚

  72. Citra Muhammad
    Citra Muhammad
    6 hari yang lalu

    Lah maen sita aja?? Duit siapa itu woi

  73. Superadi official
    Superadi official
    6 hari yang lalu

    Ada aja

  74. Superadi official
    Superadi official
    6 hari yang lalu

    Uang orang kok di periksa...

  75. Taufit Hidayat
    Taufit Hidayat
    6 hari yang lalu

    Kalau rakyat biasa yang bawa uang harus banyak document nya ya bro.tapi kalau pejabat dan orang orag yang kalian golongkan kelas tinggi tak jadi masalah kan?jadi di Indonesia ini peraturan berlaku buat rakyat yang di anggap kelas menengah ke bawah.lain dari itu kebal hukum,kalau perlu kalian kawal kan?????mantap lah bro.bagus otak kalian kutengok.mudah2an otak dungu kalian turun ke anak kalian masing2.

  76. station soya
    station soya
    6 hari yang lalu

    bisa jadi itu buat uang di tukar

  77. cipto 8896
    cipto 8896
    6 hari yang lalu

    Wah wah dari ngemis itu

  78. yudi purwanto
    yudi purwanto
    6 hari yang lalu

    Bawa duit milyaran sendirian dari bandung lolos sampe ngawi....dah lewat brapa pos penyekatan ya ?warbiyasaaaahh

  79. Reyhan `Official
    Reyhan `Official
    6 hari yang lalu

    Duit" orang u yg repot

  80. Tole Ole
    Tole Ole
    6 hari yang lalu

    saya pernah bwa 3,80an M tpi duit perusahaan sawit saya di kwal sama pak tni ma pak polisi hampir tiap bulan aku bwa

  81. Marfudin
    Marfudin
    6 hari yang lalu

    Asyik THR dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. Fahrul Hindarto
    Fahrul Hindarto
    6 hari yang lalu

    Ingat ya mas kalo bawa uang harus bawa dokumen ya

  83. Budi Rahayu saefudin
    Budi Rahayu saefudin
    6 hari yang lalu

    Secara logika emang gak mungkin bagi orang bawa uang banyak tanpa pengawalan apalagi propesinya hanya sebagai sopir dan bagi polisi sdh benar dgn mengamankan uang tersebut untuk d lakukan pemeriksaan krn kita gak tau asal mula uang tersebut bisa jd uang hasil korupsi atau rampok tp klo tidak terbukti hasil dr kejahatan polisi juga harus mau mengawalnya sampai tujuan agar oranh tersebut selamat dr tindak kejahatan yg mungkin mengintainya krn sy yakin ada orang lainya yg mengetahui uang tersebut.. ingat kejahatan bisa terjadi bukan krn ada niat tp juga krn adanya kesempatan...

  84. Raja Wanwan
    Raja Wanwan
    6 hari yang lalu

    Untung gk ada rampok .. kalau ada rampok auto sultan

  85. belva kirana
    belva kirana
    6 hari yang lalu

    MINTA JATAH AKU YAKIN.....

  86. A teguh Mardiono
    A teguh Mardiono
    6 hari yang lalu

    Berhasil d amankan???? , emank pncuri tah?????

  87. Jeny anjany Chanel
    Jeny anjany Chanel
    6 hari yang lalu

    Duit

  88. Frey Him
    Frey Him
    6 hari yang lalu

    Yg kurupsi d biarkan asudahlah

  89. Copas
    Copas
    6 hari yang lalu

    Mngkn dgn cara sprti itu, mksd si sopir tuk mngelabuhi perampok... Sopor yg cerdas...

  90. Wawan Tyo
    Wawan Tyo
    6 hari yang lalu

    Untuk bagi-bagi ama anak-anak kecil wong uangnya pecahan semua..

  91. Arifin Febrianto87
    Arifin Febrianto87
    7 hari yang lalu

    Langsung polisi nya gemetar klo liat uang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  92. aris manto
    aris manto
    7 hari yang lalu

    endingnya minta jatah

  93. Waluyo Gundul
    Waluyo Gundul
    7 hari yang lalu

    Mungkin utk THR karyawan....

  94. Daffa Fakhri Alfarizi
    Daffa Fakhri Alfarizi
    7 hari yang lalu

    Besok emak gw KL kepasar bawa duit banyak gw larang aahhh takut di tahan polisi...

  95. Daffa Fakhri Alfarizi
    Daffa Fakhri Alfarizi
    7 hari yang lalu

    Semoga jumlah duit nya tak berkurang

  96. KENZO
    KENZO
    7 hari yang lalu

    Pasti uangnya di makan๐Ÿ˜„

  97. Edy Sukoco
    Edy Sukoco
    7 hari yang lalu

    klau lihat duwit lngsng pada semangat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  98. Rema Ade
    Rema Ade
    7 hari yang lalu

    ada rakyat susah bodoh amat,ada rakyat bawa duit banyak kepo amat

  99. Gezsa Prakasa02
    Gezsa Prakasa02
    7 hari yang lalu

    kok tanpa pengawalan ya bos.. hebat buat pak sopirnya.. semoga dilancarkan rejekinya dan sehat selalu..

  100. sweetiestabo
    sweetiestabo
    7 hari yang lalu

    Buat tuker2 receehhh....mayan bgt...kenapa jg mesti di kawal..supirnya aja santuyyy...