Sambil Menangis, Panglima TNI Nyatakan KRI Nanggala-402 Tenggelam

50 211 Ditonton 5 jt

KRI Nanggala-402 resmi dinyatakan tenggelam, Sabtu (24/4/2021). Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Denpasar, Bali.
Baca juga:
Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti
www.inews.id/news/nasional/muncul-video-awak-kri-nanggala-402-nyanyikan-lagu-sampai-jumpa-milik-endank-soekamti
4 Kasus Kapal Selam Hilang Selain KRI Nanggala 402, Tiga Berhasil Ditemukan
nasional.okezone.com/read/2021/04/25/337/2400269/4-kasus-kapal-selam-hilang-selain-kri-nanggala-402-tiga-berhasil-ditemukan?page=1
Tenggelam, Analis Sebut KRI Nanggala-402 Sudah Tua dan Kelebihan Muatan
international.sindonews.com/read/408022/40/tenggelam-analis-sebut-kri-nanggala-402-sudah-tua-dan-kelebihan-muatan-1619319894
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#PanglimaTNI #KRINanggala402 #KRINanggala #KRINanggalaTenggelam #KapalSelam #KapalSelamTenggelam
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  1. Yus Sonoageng
    Yus Sonoageng
    16 jam yang lalu

    Menangis,, menyadari, TNI tidak bisa melakukan pertolongan dan evakuasi cepat Angkreees.....

  2. Yosan Lunifianto Chaesa Aponno
    Yosan Lunifianto Chaesa Aponno
    2 hari yang lalu

    Salam rindu dan doa terbaik untuk seluruh 53 awak kapal yang gugur dalam bertugas. Terima kasih banyak untuk segala pengabdianmu kepada negara, namamu akan abadi selamanya. Kami persembahkan lagu “Jiwa Yang Baik” idpic.info/the/oYGll76WZZeYqXk/video

  3. JACK AND ROSE
    JACK AND ROSE
    3 hari yang lalu

    TERIMA KASIH ORANG YANG ADA DI KAPAL ITU SEMOGA MEREKA DI SISI ALLAH

  4. HDcoreChill_TV
    HDcoreChill_TV
    3 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🏼 Selamat jalan para pejuang NKRI‼️🇲🇨

  5. Putra Setyo
    Putra Setyo
    3 hari yang lalu

    gara2 barang udah rongsok masih dipake anak orang jadi mati sia2

  6. X Man
    X Man
    3 hari yang lalu

    :v

  7. Franklin Ismet
    Franklin Ismet
    3 hari yang lalu

    klo memang benar ada mafia alutsista ,wah betapa besar dosa mereka sudah tega hancurkan martabat bangsa buat banyak orang jd yatim dan janda coba pikir saya gak peduli kamu berpangkat atau makelar biasa saya bilang kamu berdosa klo kamu gentle kembalikan uang suap itu krn dosa tdk mungkin kamu sembunyikan dan pasti berakibat buat anak cucumu.

  8. Yoga Ppp
    Yoga Ppp
    4 hari yang lalu

    Semoga perjuangan nya dikenang seluruh Indonesia semangat TNI INDONESIA KU

  9. Ahmad Novi
    Ahmad Novi
    4 hari yang lalu

    Sinyal jelek

  10. dewishidQi syinayka
    dewishidQi syinayka
    5 hari yang lalu

    Bukaan nangis....kau pak pak Gimn seharusnya menyelamatkan mereka... Dgn cepat... Yaaa.....nagis doang cengeng..lu

  11. INI INI INI INI
    INI INI INI INI
    5 hari yang lalu

    Nangis gtu batal g sih puasanya?

  12. GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE
    5 hari yang lalu

    🙏😇

    1. SIDEMEN FANS
      SIDEMEN FANS
      5 hari yang lalu

      idpic.info/the/o26usdOXZJemfJs/video

  13. Darso Dulahrusdi
    Darso Dulahrusdi
    5 hari yang lalu

    Jangan terjadi lagi musibah ini untuk tni dan polri karena sangat menyedihkan bagi kluarga yg ditinggal dan bangsa indonesia umumnya

  14. D E L A P A N
    D E L A P A N
    5 hari yang lalu

    Sedih hatiku Mengapa pilu hatiku

  15. EKA RIZKIANA
    EKA RIZKIANA
    5 hari yang lalu

    💔💔💔💔💔💔

  16. Delta 21 Year
    Delta 21 Year
    6 hari yang lalu

    Masya allah.. Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  17. Erik Siregar
    Erik Siregar
    6 hari yang lalu

    Saya hargai luka di hati bapak2 sekalian. Saya juga turut berdukacita.. tapi saran saya pak usut tuntas apa penyebab atas kematian para kru kapal. Bapak2 sekalian adalah orang2 pilihan dengan jiwa dan keberanian yg tangguh. Saya rasa jika bapak2 sekalian tau siapa dalang di balik ini,, jangan cuma meratap sedih pakk,,,,,,, bersuara lahhh lantang..kami masyarakat bersama membela TNI

  18. Jaffar Sukri
    Jaffar Sukri
    6 hari yang lalu

    Jhshshhhshsh Nsbbbjhhhhbbhhshhshhhshsgghshhhshhsgsgggghhhsgshgv

  19. Kata temen gue
    Kata temen gue
    6 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  20. Anas Puisi
    Anas Puisi
    6 hari yang lalu

    Mari kita luangkan waktu sejenak sambil lihat video ini kita bacakan alfatihah buat pahlawan kita...

  21. Ordinary Citizen
    Ordinary Citizen
    7 hari yang lalu

    Harus di pelajari dan investigasi mengapa itu kapal selam hancur

  22. Rito Channel
    Rito Channel
    7 hari yang lalu

    Selamat jalan para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, SEMOGA amal ibadah nya di Terima di sisiNya.

  23. Carita IQI
    Carita IQI
    7 hari yang lalu

    Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen Dan kamera nya pun pinjam sama temen Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen 😇🙏

  24. Sun Arti
    Sun Arti
    7 hari yang lalu

    klo lewat diberanda berita kri 402 ..air mata tak bisa dibendung lagi..g bs membayangkn betapa sedih nyesek hati ini..smg semua kru nanggala 402 diterima disisi Allah & janah tempat terindah utk pahlawan sejati kru 402..Aamiin

  25. Saya wisnu Batara
    Saya wisnu Batara
    7 hari yang lalu

    Surga tempat kalian pahlawan Indonesia :)

  26. miko khailaz
    miko khailaz
    7 hari yang lalu

    mati syahid ,di bulan Ramadhan. syurga menjemputmu Prajurit bangsa. mari menangis sesaat ... relakan dia yg telah bersukacita di Alam yg telah dijanjikanNYA ..

  27. Mawardi Mawardi
    Mawardi Mawardi
    7 hari yang lalu

    Buatlah pejaga pantai dikota sendiri kelautan sangat luas kan ada buku kelautan key lanjur...

  28. Fahmi Riza
    Fahmi Riza
    7 hari yang lalu

    Panglimanya enggak ngundurin diri?

  29. Fazal Algadrii
    Fazal Algadrii
    7 hari yang lalu

    SINETRON INDIAAAAA😂😂😂😂

  30. christine melyanti
    christine melyanti
    7 hari yang lalu

    idpic.info/the/aI2Tj5yTmaN-i3U/video

  31. Mizan Moiden
    Mizan Moiden
    7 hari yang lalu

    Allah SWT maha adil dn setiap yg berlaku ada sbb nyer, cuba imbas kembali sosok Habib Rizieq yg telah diperlakukan oleh TNI sebelum ini. Perajurit yg menyanjungnya diberkas dn Habib diperendahkan. Jadi inilah peringatan Allah SWT buat kamu semua wahai warga TNI...

  32. Marry Kamolan
    Marry Kamolan
    7 hari yang lalu

    Turut berdukacita

  33. Ivan Sumarna
    Ivan Sumarna
    7 hari yang lalu

    Bentar kapal selam emang tenggelam ,tumbnailnya ganti

    1. M. IRVAN ASROFI XI-A2
      M. IRVAN ASROFI XI-A2
      7 hari yang lalu

      bocah guoblok

  34. Sam Sungku
    Sam Sungku
    7 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  35. Sadiman Blora
    Sadiman Blora
    7 hari yang lalu

    Siap kuku tugas!!!!

  36. jabal tarikh
    jabal tarikh
    7 hari yang lalu

    Andai panglima nya masi pak gatot , Abis kalian yg bermain disana

  37. Ucup Sang Penghancur
    Ucup Sang Penghancur
    8 hari yang lalu

    Dari Sini Lah Kita Harus Bisa Mengambil Hikmah.. Kalau Harta Dan Jabatan Bukanlah Apah2 Kalau Badan Sudah Ditimbun Tanah... Yang Tertulis Hanyalah Nama Di Batu Nisan.. Dan Dikenang Jika Semasa Hidupnya Baik...

  38. maximo sinatra
    maximo sinatra
    8 hari yang lalu

    Siapa yg meng izinkan kapal selam itu latihan di perairan itu?

  39. Rizky Iki
    Rizky Iki
    8 hari yang lalu

    999d9d99d9d9d99d99

  40. Diansyah Sadega
    Diansyah Sadega
    8 hari yang lalu

    ya allah sabarkan lh keluarga mreka yg terkena musibah ini semoga yg telah gugur di terima di sisi allah swt aminnn..

  41. Zae Lani
    Zae Lani
    8 hari yang lalu

    H7 ku

  42. Ryan ceper
    Ryan ceper
    8 hari yang lalu

    Semoga seluruh awak KRI NANGGALA 402 DIterima disisiNya Allah SWT.AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.

  43. Qari Abu Abdullah
    Qari Abu Abdullah
    8 hari yang lalu

    Heart touching 😢 idpic.info/the/nX9hmayrqYebppc/video

  44. Semut Biasa
    Semut Biasa
    8 hari yang lalu

    Tugas kedepan tdk perlu kapal selam untuk patroli dlm negeri ; Patroli cukup berlayar dipermukaan saja pak . Kapal selam hnya darurat perang mawon . Agar tdk bnyk korban berjatuhan .

  45. Rullyxx04
    Rullyxx04
    8 hari yang lalu

    Keep Strong ya bpk bpk TNI kita😞😇

  46. Fairul Khalid
    Fairul Khalid
    8 hari yang lalu

    Salam takziah dari kami warga Malaysia buat semua crew serta ahli keluarga KRI Nanggala 402..Moga Allah mempermudahkan segala urusan kalian...

  47. Travis Stoaty
    Travis Stoaty
    8 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  48. Alwa Guntara
    Alwa Guntara
    8 hari yang lalu

    hhhhjh

  49. Surya Iskandar muda
    Surya Iskandar muda
    8 hari yang lalu

    Sedih mu juga sedih ku, kehilanganmu juka kehilangan ku, berbeda namamun tetap saudara. Brimob (polisi istimewa) - AL(kko) kebanggaan bapak proklamator kemerdekaan. Dan kami Turut berduka atas tenggelam nya kapal selam Nanggala 402. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aminn😇❤️

  50. Englishvit Channel
    Englishvit Channel
    9 hari yang lalu

    God Bless You, Rest In Peace Sailors

  51. NUR ROBBIYANTO
    NUR ROBBIYANTO
    9 hari yang lalu

    panglima ora gagah blas

  52. didi rosiyahardi
    didi rosiyahardi
    9 hari yang lalu

    cvg

  53. AJI SWAG
    AJI SWAG
    9 hari yang lalu

    vm.tiktok.com/ZSJA6mJbn/

  54. GORILLA BASS
    GORILLA BASS
    9 hari yang lalu

    Semoga diberi ketabahan

  55. Sabrun Setiawan 2
    Sabrun Setiawan 2
    9 hari yang lalu

    Kehilangan 53 pahlawan sekaligus itu berat banget, semua rakyat indonesia sedang berduka :'(

  56. Nur sani
    Nur sani
    9 hari yang lalu

    Cepat periksa awk kapal kirim ogsigen supaya bisa terselamatkan.

  57. Nafier Ain
    Nafier Ain
    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum saudara ku Indonesia...sy dari bumi Malaysia .. mengucapkan salam takziah diatas pemergian serta pengorbanan warga KRI 402... Semoga roh mereka semua dicuri Rahmat......

  58. Susi Julianti
    Susi Julianti
    9 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🙏

  59. Tjhiung fui Fui
    Tjhiung fui Fui
    9 hari yang lalu

    Lo

  60. 911 channel
    911 channel
    9 hari yang lalu

    Menangis di hp pake emote, hati mati bukan manusia lg semejak virus billgates menyerang

  61. raisha madrin
    raisha madrin
    9 hari yang lalu

    Ku juga ikut nangis 😭

  62. Farozdaq Ahmadinejad
    Farozdaq Ahmadinejad
    9 hari yang lalu

    Turut berdukacita, Banyak istighfar..

  63. UEL CHANNEL
    UEL CHANNEL
    9 hari yang lalu

    idpic.info/the/cW2jo7dmfZqCf3E/video

  64. Goris Latif
    Goris Latif
    9 hari yang lalu

    Selanjut nya please, jangan pake alutsista yg sudah tua dan bekas. Dan semoga para awak kapal nanggala 402 di beri tempat yg terbaik di keabadian...

  65. I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni
    9 hari yang lalu

    IDpic I NEWS TOLONG YANG UTK SEMUA2NYA UTK KELUARGA SULTAN ANDARA KHUSUS MAMA RITA,RAFFI AHMAD,NAGITA SLAVINA,AA RAFATHAR,JEJE GOVINDA,SYHNAZ SADIQUE,ZAYN ZUNAY,SUAMINYA NISYA,NISYA,ANSARA SY MAU KETEMUAAN IDOLA SDH CEMBURUAN BANGETT KANGEN BERAT SAMA MAS BAIM WONG KIANO TIGER WONG SELALU DILARANG SAMA NAGITA SLAVINA SY DIUSIR DARI KELUARGA BOSQUE SAMA SIH SYHANAZ SADIQUE MARAH2 KRN ZUNAY TIDAK BOLEH PACARAN SAMA KIANO TIGER WONG DIBLOKIR

  66. Adi Boys
    Adi Boys
    9 hari yang lalu

    🙏 idpic.info/the/jLKjzLGQfGiUkIk/video

  67. bengang2003
    bengang2003
    9 hari yang lalu

    Salam Takziah dan moga tabah. Dari saudaramu di Malaysia

  68. Ferry Bokin
    Ferry Bokin
    9 hari yang lalu

    Jxjuduuddhid$^%;;&€;&&&&&

  69. Jonatan Nugraha
    Jonatan Nugraha
    9 hari yang lalu

    Mudah2'n pure kecelakaan alam ,bukan karena pihak manapun atau disengaja 🙏🏻 damai bersama Tuhan Pahlawan lautan sejati

  70. Dede Lia Zariatin
    Dede Lia Zariatin
    9 hari yang lalu

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  71. Agus Syehabudin
    Agus Syehabudin
    9 hari yang lalu

    Ya Alloh TNI pedih rakyat ikut pedih 😭

  72. Gmkatana012 Mat Yazi
    Gmkatana012 Mat Yazi
    9 hari yang lalu

    idpic.infoV7r0UYPzfng?feature=share

  73. Amelia Rosita
    Amelia Rosita
    9 hari yang lalu

    Trending 4

  74. Anne Regina
    Anne Regina
    9 hari yang lalu

    Slamat jalan pahlawan bangsa......

  75. Jony Idris
    Jony Idris
    9 hari yang lalu

    Namanya kapal selam mesti tengggelam ... . Karena memang di tenggelamkan ..

  76. Muhammad Ade
    Muhammad Ade
    9 hari yang lalu

    Iyah Indonesia berduka ...Ya Allah berkahilah mereka para pahlawan bangsa...Aamiin

  77. Rendy Ramadhan
    Rendy Ramadhan
    10 hari yang lalu

    Masuk grup lucu² an biar ga sepi chat.whatsapp.com/LLfXKSioTVM6m2RbA1KFAj

  78. Mr. Pho
    Mr. Pho
    10 hari yang lalu

    Tenggelam di torpedo kapal asing

  79. Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat
    10 hari yang lalu

    Kasian, udh pada nikah belum

  80. Bagasroni Roni
    Bagasroni Roni
    10 hari yang lalu

    Semoga awaK kapal naggala Husnul khatimah,di terima amal ibadah nya,, semoga TNI yg sedang tugas tambah kuat Selalu dalam lindungan Allah SWT

  81. DHISTIRA ALI
    DHISTIRA ALI
    10 hari yang lalu

    turut belasungkawa bapak😢😭😭😭😭

  82. evan adinata
    evan adinata
    10 hari yang lalu

    Selamat jln prajurid2 pilihan, engkau mendapatkan tempat yg layak di sisiNya..ini doa saya yg sdh ubanan ini...keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan Aminn

  83. Leh Sholeh
    Leh Sholeh
    10 hari yang lalu

    Tak nangis lun.. Tipu je

  84. JAV
    JAV
    10 hari yang lalu

    MARINIR SELALU DI HATI NKRI HARGA MATI YANG LIKE KITA SATU HATI

  85. Anawa09
    Anawa09
    10 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku

  86. Jafar Kuala
    Jafar Kuala
    10 hari yang lalu

    Selamat jln pejuang bangsa..inillah yg di namakan mati syahid dalam memperjuangkan negara anak dan keluarga....aku yakin mereka tidak akan mengharapkan bidadari di surga karena mereka telah punya bidadari yg di tinggalkan di rumahnya,,(istri yg Sholeha). Yg telah lama mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya....ya Allah berikanlah mereka di tempat yg sebaik2nya ..ampunilah segala dosa mereka amin.

  87. Zeus Merpati
    Zeus Merpati
    10 hari yang lalu

    turut berduka cita , semoga Husnul khatimah , dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan , Aamiin!

  88. CCTV KOWEL OFFICIAL
    CCTV KOWEL OFFICIAL
    10 hari yang lalu

    idpic.info/the/aKp62piXdq2KiZc/video

  89. Virally HD
    Virally HD
    10 hari yang lalu

    Salam Takziah from Malaysia.. Semoga dapat ditemui

  90. Dito Adlu
    Dito Adlu
    10 hari yang lalu

    idpic.info/the/n6ShyLR0d6qfsKc/video

  91. Channel Pertama
    Channel Pertama
    10 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un,, semoga amal ibadahnya di terima di sisih allah 😭😭

  92. Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna
    10 hari yang lalu

    Madi berharap semoga ada keajaiban 😭😭😭😭😭😭😭

  93. HAKIM SIAGIAN
    HAKIM SIAGIAN
    10 hari yang lalu

    Turut berduka,,lagu ini saya ciptakan sendiri semoga mampu menghibur yg Lagi sedih,,, berjudul bertahan atau merelakan,, Dan semoga diberi ketabahan kepada keluarga korban

  94. reza stella
    reza stella
    10 hari yang lalu

    "Siapa yang mati karena tenggelam, maka dia mati dalam keadaan syahid. (HR Muslim 1915) AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402

  95. Siena Siena natali
    Siena Siena natali
    10 hari yang lalu

    6

  96. Egidia Tivanika
    Egidia Tivanika
    10 hari yang lalu

    Sesedih itu ya allah saya liatnya... Khusnul khotimah pahlawanku 🇮🇩

  97. mila amil
    mila amil
    10 hari yang lalu

    sabar ya pa panglima mungkin ada yg lebih sayang pada mereka.....smoga arwahnya diterima di sisi Nya....Aamiin

  98. Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum
    10 hari yang lalu

    Semoga para pahlawan bangsa kita yang gugur di dalam kapal selam nanggala dosa dosanya di ampuni amal ibadah nya di terima sebagai amal sholeh dan mendapatkan rohmat sebanyak banyaknya dan yang di tinggalkan sabar menghadapi cobaan Alloh selalu melindungi orang orang yang sabar

  99. Bunda Diazz Tampubolon
    Bunda Diazz Tampubolon
    10 hari yang lalu

    Itu yang ngasih dislike ada masalah apa ??? Bisa.bisanya .....

  100. baban Sophie
    baban Sophie
    10 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk semua korban.... Kami bangsa Indonesia bangga selalu pada TNI... Semangat selalu untuk semua prajurit ...