53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

17 754 Ditonton 2,1 jt

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar

  1. G Danpur
    G Danpur
    Jam Yang lalu

    idpic.info/sun/Eb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw.html

  2. Andreas Wahyu
    Andreas Wahyu
    Jam Yang lalu

    jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban. alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.🙏

  3. haidir ali saman
    haidir ali saman
    4 jam yang lalu

    yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..🤣🤣

  4. Fahri Rezkiyandi
    Fahri Rezkiyandi
    7 jam yang lalu

    Kenapa tidak genap ?

  5. Rereh Tabuk
    Rereh Tabuk
    7 jam yang lalu

    Moga ada di surga para pejuang 🙏❤😥

  6. As Gebok
    As Gebok
    7 jam yang lalu

    Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe

  7. Rich Daddy
    Rich Daddy
    9 jam yang lalu

    Gak cosplay gak makan

  8. Salma Nur aulia
    Salma Nur aulia
    12 jam yang lalu

    Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏

  9. Sukar Ni
    Sukar Ni
    17 jam yang lalu

    Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh

  10. ADOLF HITLER
    ADOLF HITLER
    23 jam yang lalu

    Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau

  11. Fajar prassetyo
    Fajar prassetyo
    Hari Yang lalu

    Helleeehhh...

  12. bachtiar farroby
    bachtiar farroby
    Hari Yang lalu

    namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅

  13. 14 Indah Agustini
    14 Indah Agustini
    Hari Yang lalu

    Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.

  14. zainul arifin
    zainul arifin
    Hari Yang lalu

    OMONG KOSONG.

  15. toty rf
    toty rf
    Hari Yang lalu

    Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin

  16. Fika M' lena
    Fika M' lena
    Hari Yang lalu

    Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat

  17. Rogaya Rogaya
    Rogaya Rogaya
    Hari Yang lalu

    Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.

  18. Rizal Chayoo
    Rizal Chayoo
    Hari Yang lalu

    Kasi jelas mas

  19. Sega lombok
    Sega lombok
    Hari Yang lalu

    Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..

  20. Evan Evanaj
    Evan Evanaj
    Hari Yang lalu

    Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI

  21. BABY GAMING
    BABY GAMING
    2 hari yang lalu

    asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat

  22. dit tra
    dit tra
    2 hari yang lalu

    kecelakaan ini bulan puasa, jadi gak ada hubungannya dengan para setan iblis. ▫️ saat bulan puasa = penjara makhluk gaib

  23. La Idin
    La Idin
    2 hari yang lalu

    Bicaranya terlalu banyak

  24. Trofim Lysenko
    Trofim Lysenko
    2 hari yang lalu

    Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.

  25. hanugrah Bintara Yuko
    hanugrah Bintara Yuko
    2 hari yang lalu

    SPIRITUAL BASI!!!

  26. alan fuad
    alan fuad
    2 hari yang lalu

    #SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍

  27. dr. Axel P Aarav, Sp. JP
    dr. Axel P Aarav, Sp. JP
    2 hari yang lalu

    Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..

  28. aris petualang
    aris petualang
    2 hari yang lalu

    bnyk dukun bermunculan

  29. Dina Agustin
    Dina Agustin
    2 hari yang lalu

    Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny

  30. acila ajelika
    acila ajelika
    2 hari yang lalu

    Hadirrrrr

  31. Alongkimi Alongkimi
    Alongkimi Alongkimi
    2 hari yang lalu

    Menipu

  32. Sri Lela
    Sri Lela
    2 hari yang lalu

    Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..

  33. delapan puluhan
    delapan puluhan
    2 hari yang lalu

    ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...

  34. apaan si
    apaan si
    2 hari yang lalu

    Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini

  35. 3M mancing mania mantap
    3M mancing mania mantap
    2 hari yang lalu

    Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang

  36. Digital Smuggler
    Digital Smuggler
    2 hari yang lalu

    SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY

  37. Ayah Tony
    Ayah Tony
    2 hari yang lalu

    Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......

  38. Nata Natashya
    Nata Natashya
    3 hari yang lalu

    hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak

  39. Iqbal arga ardyansyah
    Iqbal arga ardyansyah
    3 hari yang lalu

    Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari

  40. Ricky Rivelino
    Ricky Rivelino
    3 hari yang lalu

    10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..

  41. Madi Madi
    Madi Madi
    3 hari yang lalu

    Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang

  42. faizul Kenwood
    faizul Kenwood
    3 hari yang lalu

    karut

  43. MAMA'S YUDHA
    MAMA'S YUDHA
    3 hari yang lalu

    BOONG ANJIR😂😂😂😂😂

  44. Noor 111
    Noor 111
    3 hari yang lalu

    Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  45. Heru Putra
    Heru Putra
    3 hari yang lalu

    Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  46. Asu Ye
    Asu Ye
    3 hari yang lalu

    Enek2 wae

  47. sandi netral
    sandi netral
    3 hari yang lalu

    Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  48. GUN ROSES
    GUN ROSES
    3 hari yang lalu

    Semoga Alm khusnul kotimah

  49. apit andika
    apit andika
    3 hari yang lalu

    BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  50. afm.Gaming
    afm.Gaming
    3 hari yang lalu

    Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  51. bee film
    bee film
    3 hari yang lalu

    Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  52. AG Gaming
    AG Gaming
    3 hari yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  53. Lilin Herliani
    Lilin Herliani
    3 hari yang lalu

    Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥

  54. Mr WFH
    Mr WFH
    3 hari yang lalu

    Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  55. prasetya dhika
    prasetya dhika
    3 hari yang lalu

    Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  56. Al Fariz
    Al Fariz
    3 hari yang lalu

    Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  57. Ayu Mafida
    Ayu Mafida
    3 hari yang lalu

    Pansos

  58. Lavender's Blue
    Lavender's Blue
    3 hari yang lalu

    KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  59. Agung Rio
    Agung Rio
    3 hari yang lalu

    Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  60. kalimantan indonesia
    kalimantan indonesia
    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  61. Erna Yuli
    Erna Yuli
    4 hari yang lalu

    Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  62. Kamran 1982
    Kamran 1982
    4 hari yang lalu

    Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  63. Warung Depan12
    Warung Depan12
    4 hari yang lalu

    Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  64. Brutal Gaming
    Brutal Gaming
    4 hari yang lalu

    Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  65. HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA
    4 hari yang lalu

    Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  66. Nyimas erika Kusuma dewi
    Nyimas erika Kusuma dewi
    4 hari yang lalu

    Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia

  67. DMS Betta
    DMS Betta
    4 hari yang lalu

    apaan sih wkwk

  68. William lim
    William lim
    4 hari yang lalu

    Ki candaan

  69. William lim
    William lim
    4 hari yang lalu

    Tahu 2021 bosku

  70. coho co
    coho co
    4 hari yang lalu

    Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.

  71. Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan
    4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 kasian ya

  72. Galih Prtm
    Galih Prtm
    4 hari yang lalu

    Ayaan

  73. Lubis badrun Lubis badrun
    Lubis badrun Lubis badrun
    4 hari yang lalu

    Bau tai la

  74. sefta Maulidya
    sefta Maulidya
    4 hari yang lalu

    Kafirrr

  75. Leonard Bismark
    Leonard Bismark
    4 hari yang lalu

    Acara ngadi2 yak.

  76. anton novgems01
    anton novgems01
    4 hari yang lalu

    Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI

  77. Firdaus Saldi
    Firdaus Saldi
    4 hari yang lalu

    Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa 🔊🔊🔊🔊 contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang

  78. Fahmy Ismail
    Fahmy Ismail
    4 hari yang lalu

    cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita

  79. ucayz adv
    ucayz adv
    4 hari yang lalu

    om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya

  80. alamsyah islam
    alamsyah islam
    5 hari yang lalu

    komen2nya positif mnrut ku

  81. Wasis nurhidayat
    Wasis nurhidayat
    5 hari yang lalu

    😢😱😭😭😭😭 o

  82. Aidil Hasibuan
    Aidil Hasibuan
    5 hari yang lalu

    tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno

  83. Dread- Florentino
    Dread- Florentino
    5 hari yang lalu

    Y

  84. aceng rawa
    aceng rawa
    5 hari yang lalu

    Di dlam Laut tuh pasti karang... Pasti ny bukan sarang codot

  85. Ellma Tria
    Ellma Tria
    5 hari yang lalu

    Muka nya ihh jijay😂

  86. gales si bolang
    gales si bolang
    5 hari yang lalu

    Aku kudu piye to bos kuu

  87. Ola Haerudin
    Ola Haerudin
    5 hari yang lalu

    Nerawang togel ae mbah

  88. Phencot Gaming
    Phencot Gaming
    5 hari yang lalu

    HANYA ORG PRIMITIF YG PERCAYA AMA ORG² BEGINIAN

  89. Yuan Anggara Pratama
    Yuan Anggara Pratama
    5 hari yang lalu

    Aduh aduh..kalau low bisa harusnya pas bantu pas ada brita langsung membantu...trawang udah di temukn serpihan 😂

  90. Mohammad Yusuf
    Mohammad Yusuf
    5 hari yang lalu

    Mgawur wae😆😆😆🤪🤪

  91. Putu Romero
    Putu Romero
    5 hari yang lalu

    Prettttt

  92. Muhamadokta Fajriyansah
    Muhamadokta Fajriyansah
    5 hari yang lalu

    Semoga perajurit KRI nagala di terima di sisi allah Ami Ami yarobal alamin

  93. Maniz Belakang
    Maniz Belakang
    5 hari yang lalu

    Jangan hanya bisa menerawang tapi tidak bisa membatu Kalau hanya sekedar menerawang anak kecil pun pandai Kalau hanya ingin naik daun di tv gk mesti dengan cara begini. Mempunyain kelebihan itu untuk membatu itu pun tampa sepengetauwan orang.

  94. Ars Official
    Ars Official
    5 hari yang lalu

    Mukanya tipu² tenang itu cuma prank aja, besok coba trawang kira² tanggal 7 masih bisa mudik ga atau ada kebijakan baru gtu, coba dong coba hayulah coba, untung ujungnya ga jual obat

  95. fuji rusmana
    fuji rusmana
    5 hari yang lalu

    Ki candan langit, masha Allah ini jaman modern woy, media masih aja liput dukun kek gitu, mainan nya jin dan sangat di larang dalam islam,.. Kami view tolong sajikan yang real jngn di belokan ke hal mistis karena berbahaya bila ada orng yang mempercayainya 🙏🙏🙏🙏

  96. ToTo Mania
    ToTo Mania
    5 hari yang lalu

    Astaghfirulloh al'adzim... Musrik ini nama nya.

  97. fauzan zaen
    fauzan zaen
    5 hari yang lalu

    Ra masuk akal, golek sensasi tok

  98. Syasya Magfirah
    Syasya Magfirah
    5 hari yang lalu

    Ngadi"aja

  99. Yandi Afandi Akbar
    Yandi Afandi Akbar
    5 hari yang lalu

    Pembawa berita Ngomongnya lebay bgt sumpah

  100. Mr Ojol
    Mr Ojol
    5 hari yang lalu

    Masi aja percay sm kya ginian