Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

0 Ditonton 2,9 jt

Komentar

  1. The Alvarendra's
    The Alvarendra's
    Menit Yang lalu

    giliran rakyat biasa yg nikahan didatangin Pak Pol pake diteriakin, dimarahin, disuruh bubar,..giliran kaum hedon yg nikah dijagain, dikawal, diliput..semoga segera terbalas sakit hati orang orang yg telah mendapat perlakuan tidak adil..Amin.

  2. Ivan Bagus Firmansyah
    Ivan Bagus Firmansyah
    3 menit yang lalu

    Seneng nyaa dpt orang subscriber ter wow di indoo wkwkwwkwk

  3. B#M id
    B#M id
    8 menit yang lalu

    pak jokowi sehat.?

  4. Dhani & Fira Channel
    Dhani & Fira Channel
    25 menit yang lalu

    pinggin ningalin jejak aja 🤭 lumayan dah 1 mnggu g telat² amat... 😂😂

  5. Rumah Mole ID
    Rumah Mole ID
    27 menit yang lalu

    Org susah minta izin buat hajatan susah bet, ngapa org org kaya gampang yaa. Bisa di saksiin lagi huh

  6. Rusli Anwar
    Rusli Anwar
    37 menit yang lalu

    Astaga... Itu bukan kegiatan negara woiiiii!!!!

  7. -Wawan Saputra-
    -Wawan Saputra-
    40 menit yang lalu

    Ibadah tarawih dibatasi tdk lebih dari 50 orang Pernikahan artis lebih dari 100 orang Tadarus dimasjid tdk lebih dari 15 menit Pernikahan artis lebih dari 5 jam Seperti itu kah negeri ini😆😆

  8. Robi Nda
    Robi Nda
    41 menit yang lalu

    Ntu saksi di pintain poto kopi KTP ngga?

  9. Gerardus Gilang
    Gerardus Gilang
    53 menit yang lalu

    apakah ini triknya admin sekretariat presiden biar rakyatnya aware kalo sekretariat negara punya channel yutub..?

  10. Indar Wati
    Indar Wati
    Jam Yang lalu

    Noh Rakyat ga boleh mudik Rakyat miskin pada takut keluar untuk kerja Ini malah nikahan di up wadehhhhhh pusing palak Barby Kalo kayak gini Gimana dongg

  11. Tb Gifari TV
    Tb Gifari TV
    Jam Yang lalu

    Mohon pak presiden kenapa shalat harus jaga jarak sedangkan acara pernikahan ini banyak yg gak jaga jarak katanya jangan ada acara kaya ginian atau bikin keramaian . Mohon pak yg adil iya pak bapak kan pasti agama Islam pasti paham masalah Islam

    1. stfu trash
      stfu trash
      40 menit yang lalu

      kArEnA sUd4H s3sUaI PROTOKOL

  12. Rizki Putri
    Rizki Putri
    Jam Yang lalu

    Dibayar brpa sih buat liput pernikahan artis🙄

  13. Mia Yusmianti
    Mia Yusmianti
    Jam Yang lalu

    Kalw ada yg bilang nikahan d larang tapi gk d larang d tempat saya klw udah ada izin dan mematuhi protokol 3 m pasar buka setiap hari bayangkan psar yg datang orang2 hilir mudak

    1. stfu trash
      stfu trash
      39 menit yang lalu

      emang paling elit dah lu

  14. Mia Yusmianti
    Mia Yusmianti
    Jam Yang lalu

    Pada blum belum tau keluarga asanti selalu ngundang pak jokowi berarti udah lebih dari kenal bukan karena presiden waktu nikah anang asanti jga hadir apa yg salah menghadiri nikahan anak teman presiden jga punya kehidupan pribadi b ya pastinya klw beliau ada waktu luang psti hadir

    1. stfu trash
      stfu trash
      39 menit yang lalu

      ampun ada elit

  15. Arifah Azammi
    Arifah Azammi
    Jam Yang lalu

    Rugi dan untung di gue gak ada sih komen begini tapi pengen nanya aja. Pertanyaannya, Pak Jokowi yang terhormat menghadiri acara ini sebagai pribadi sendiri (urusan privat) atau sebagai presiden (urusan publik)? Kalau sebagai urusan pribadi ya ga usah diupload di akun sekretariat negara juga. Lah kan ini akun kenegaraan ya untuk urusan pemerintahan. Nikahan ini gak ada hubungannya sama urusan pemerintahan. Kalau mau diupload di akun ini, berarti bapak yang terhormat menghadiri acara sebagai presiden, tapi apa hubungannya sama pemerintahan sampai² hadir sebagai presiden?

  16. Kadek Ananta Kusuma_22
    Kadek Ananta Kusuma_22
    Jam Yang lalu

    **aight imma make a video when im going to married, semoga bisa banyak viewsnya**

  17. Maulana DTX
    Maulana DTX
    Jam Yang lalu

    Rakyat Kecil udah 2 tahun dilarang mudik..sedangkan Kepala Negara malah Kondangan kesesama Sultan.. :'( itulah yng saya rasakan Di Republik Osas.. Bukan Di Indo Lo ya.. di Indo mah .. mantap.. bebas mudik karena Pemimpin Kita Berasal Dari keluarga Sederhana yang pastinya mengerti bagaimana rasanya merantau..

  18. Nur Roqis mubarok
    Nur Roqis mubarok
    Jam Yang lalu

    covid itu nyata ketidakadilan lebih nyata penjajah itu sedikit bajingan munafiknya yang banyak

  19. Andre Pky
    Andre Pky
    2 jam yang lalu

    Giliran yg lain Nikah pada nyerocos ehh pas orang kay4 beda sifat

  20. Aril laso
    Aril laso
    2 jam yang lalu

    Hanya di indonesia presiden malah mementingkan pernikahan orang lain sedang kan rakyat di acuhkan

  21. dio dino
    dio dino
    2 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwk negara LUCU

    1. Arrafa Hsn
      Arrafa Hsn
      2 jam yang lalu

      Negara kita lagi stand up comedy 😂😂

  22. syam
    syam
    2 jam yang lalu

    Peraturan hanya untuk di langgar!! Mantap a.n.j..

  23. syam
    syam
    2 jam yang lalu

    Yo kita mudik bareng,

  24. Zahra Ajjah
    Zahra Ajjah
    3 jam yang lalu

    Hadeeeeeeh

  25. Avid Nugra
    Avid Nugra
    3 jam yang lalu

    Sudah Sesuai Dengan ProKon*** kesehatan belum?

  26. Mr. Mbelgedhezz
    Mr. Mbelgedhezz
    3 jam yang lalu

    Untung ane kagak pernah nyoblos pas ada pemilu ...

  27. FAQIH CHANNEL
    FAQIH CHANNEL
    3 jam yang lalu

    pasti pasukan pembubar hajatan bingung,. mau ngebubarin lagi bingung takut video ini jadi bantahan

  28. Rizkia Oktianisa
    Rizkia Oktianisa
    3 jam yang lalu

    Berita sangat tidak penting dan tidak berfaedah sekali hahaha

  29. Alam Punya
    Alam Punya
    4 jam yang lalu

    Pak prabowo keren

  30. the secret
    the secret
    4 jam yang lalu

    Upin ipin ktawa mlihat ini 😃

  31. Daffa M Naufal
    Daffa M Naufal
    4 jam yang lalu

    Hebat yaaaa masih ada yang like video yg sangat berfaedah ini. Hebatnya negaraku

  32. DONI SAPUTRA22
    DONI SAPUTRA22
    4 jam yang lalu

    Woi berkurmunan 😂

  33. WONDERFUL SETULANG
    WONDERFUL SETULANG
    4 jam yang lalu

    Sepenting ini kah?

  34. Johan Ajalah
    Johan Ajalah
    5 jam yang lalu

    Nikahan anak habib riziiq d permaslahkan smapai sekarang blum selesaii Nikahan artis d datengin langsung hebat pak.

  35. Arohaa Yaman
    Arohaa Yaman
    5 jam yang lalu

    Jadi pusing gue liatnya,,, kgk ngarti

  36. Y H
    Y H
    5 jam yang lalu

    Hadehh mau koment takut depan rumah ada kang baso~

  37. Rio #99
    Rio #99
    5 jam yang lalu

    memang bedaa🙌👍

  38. sinaga yan
    sinaga yan
    6 jam yang lalu

    Dah tugas bagian humas meliput semua kegiatan presiden bos. Kok komen nya ngeri2.. Kalau presiden hadiri undangan pernikahan emang salah y?

  39. Tutorial Mas Ari
    Tutorial Mas Ari
    6 jam yang lalu

    *Rakyat Jelata yang Sabar dan Cinta Tanah Air Tunjuk Tangan* semoga puasanya lancar, Allah SWT mencintai kalian yang sabar dan jujur.

    1. Putu Juni
      Putu Juni
      27 menit yang lalu

      atas kuasa dan seizin dari Alllah SWT sungguh maha karya yang sangat luar biasa . . dari Iblis penyesat yang bernama Alllllah Tetap agama yang diridhoi Allah SWT cuma Islam doang dan yg lainnya akan disebut kafir dan yg kafir harus dipancung Batang Lehernya agar mati Syahid. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah hendak menguji sebagian kamu dengan sebagian yang lain. Dan orang-orang yang Syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. Alquran 47:4 Wahai orang yang beriman! prangilah orang orang kafir yang di sekitar kamu, dan hendaklah mereka meresakan sikap tegas darimu, dan ketahuilah bahwa Allah beserta orang yang bertakwa. Alquran 9:123 Jangan hampiri dengan ucapan salam bagi orang Yahudi dan Kristen, dan jika kamu bertemu mereka di jalan, pepet mereka hingga sempit jalannya (Pepet mereka supaya jalan di got) Tafsir Ibnu Kathir atas Surah At Taubah (9)) AGAMA ISLAM DAPAT JAMINAN DARI ALLAH, BAHWA NANTI AKAN DITERIMA MASUK SURGA DI AKHIRAT. KEMUDIAN AGAMA YG DIAKUI DI SISI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM. 1. ALLAH MENGATAKAN SELAIN ISLAM GAK DITERIMA DAN DI AKHIRAT TERMASUK ORG YG RUGI : Allah SWT berfirman: وَمَنْ يَّبْتَغِ غَيْرَ الْاِ سْلَا مِ دِيْنًا فَلَنْ يُّقْبَلَ مِنْهُ ۚ وَهُوَ فِى الْاٰ. خِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ wa may yabtaghi ghoirol-islaami diinan fa lay yuqbala min-h, wa huwa fil-aakhiroti minal-khoosiriin "Dan barang siapa mencari agama selain Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang yang rugi." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 85) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com 2. AGAMA YG DIRIDHOI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM : Allah SWT berfirman: اِنَّ الدِّيْنَ عِنْدَ اللّٰهِ الْاِ سْلَا مُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَآءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًاۢ بَيْنَهُمْ ۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِاٰ يٰتِ اللّٰهِ فَاِ نَّ اللّٰهَ سَرِيْعُ الْحِسَا بِ innad-diina 'indallohil-islaam, wa makhtalafallaziina uutul-kitaaba illaa mim ba'di maa jaaa`ahumul-'ilmu baghyam bainahum, wa may yakfur bi`aayaatillaahi fa innalloha sarii'ul-hisaab "Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barang siapa ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sungguh, Allah sangat cepat perhitungan-Nya." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 19) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com Jika seandainya Indonesia ini bukan negara hukum bayangkan apa yg akan terjadi pasti semua agama akan dibantai dan dicap kafir oleh kaum kadrun. bukan islam tapi muslim yg amat sangat fanatik dengan agamanya. di luar muslim harus diperangi..dimusuhi bahkan dibunuh.. dan prinsipnya mereka tdk akan kena dosa karena mereka berjuang/berjihad di jalan Alloh seperti yg sudah diajarkan oleh para nabi terdahulu memerangi 5 agama kaum kafir dan harus menyisakan umat Islam doang dan yang ada di kitab Al.Quran itu hasil dari contekan kitab agama lain yang di ubah oleh para Ulama agar agamanya laku, karena sebenarnya Islam itu mengajarkan Radikal supaya bisa membantai kaum Kafir. Sejak mulainya perang Padri yang terjadi di Batak selatan Indonesia sudah menjadi Nagara mayoritas muslim. kalau tidak percaya cari di google ketik Perang Padri mulainya Islam masuk ke indonesia dengan menyebarkan Terornya. kenapa iblis arab menyesatkan rakyat indonesia yg habis dijajah yg rata ratanya rakyat Indonesia pada saat itu dulunya Bodoh dan mudah terhasut oleh para ulama yang suka mengganti ayat dari kitabnya sendiri yang berasal dari kitab agama lain Cari di Google sudah berapa kali kitab Al.Quran di ganti ayat ayatnya oleh para ulama dengan hasil contekan dari terjemahan kitab-kitab agama yang lain Cari di Google Dalam Alquran menurut Terjemahan ASLINYA dari Arab Tertulis jelas bahwa Ayat Setan ada didalam Alquran, pertanyaannya ayat yang mana kah itu ? apakah ayat yg mengajarkan tentang membunuh org non muslim ? “Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu. Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayatNya kembali. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu ( kedalam ayat nya ) sebagai cobaan bagi orang-orang yang didalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya....” (Qs.22:52-53). (HR Bukhari [kitab 56 no 5323] dan Muslim) Rasulullah SAW bersabda : Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai dia mau mengucapkan laa illahailallah, maka barangsiapa yang sudah mengucapkan laa illaahaillalah maka sudah terlindung jiwa ( nyawa ) dan harta nya dariku . Tafsir Ibnu Kathir atas Surah At Taubah (9)): Jangan hampiri dengan ucapan salam bagi orang Yahudi dan Kristen, dan jika kamu bertemu mereka di jalan, pepet mereka hingga sempit jalannya (Pepet mereka supaya jalan di got) Muhamad juga pernah kerasukan setan tertulis dalam hadits shahih Sahih Bukhari 2939 Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah disihir sehingga terbayang oleh beliau melakukan sesuatu padahal tidak." (HR Bukhari [kitab 56 no 5323] dan Muslim) Nabi pernah disihir sehingga Baginda menyangka bahawa ia telah mendatangi mereka (isteri-isteri nya ) sedangkan ia sebenarnya tidak mendatangi mereka ” Aneh nya Allah nya sendiri berkata dalam Alquran begini Alquran surat 15 ayat 42 Sesungguhnya kamu (Iblis) tidak kuasa atas hamba hamba-Ku, kecuali mereka yang mengikutimu, yaitu : orang yang sesat. Jadi jika kita baca ayat tsb bila muhamad saja bisa kerasukan setan maka berarti dia org yg sesat dong ?? Lucunya yg mengirim setan setan tsb adalah tuhan nya sendiri jika dilihat dr ayat Alqura. Alquran surat 19 ayat 83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasut mereka agar berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh? Siapa yang kau sebut Kafir hah Buddha, Kristen, Hindu, atau Kong Fu Chu siapa saja yang tidak mau ikut di dalam agamamu akan dicap kafir dan harus dipenggal begitu itu yang telah diajarkan oleh nabimu. Kalau punya Otak tolong di pakai dengan Benar jangan di pakai buat main BOOM dan jangan menjelekkan agama Kristen liat dulu Agama mu sendiri apakah benar Memuja Tembok berhala dan menglilingi sebuah Kubus dan apakah dikitab kalian tidak mengajari kasih sayang toleransi dan kedamaian atau malah mengajarkan permusuhan, Teroris kekerasan saling membenci, memfitnah atau menjelek jelekkan agama orang lain sebelum melihat kesalahan orang lain renungkanlah dan lihat dulu kesalahan yang ada didalam dirimu sendiri dan ingat rainkernasi dan karma (hasil dari perbuatan) itu nyata Real​ walaupun di agama kalian masih kurang diajarkan hal seperti itu Orang mau Hidup Damai, kau justru suruh pergi Perang dengan menjelekkan Agama lain... Sesat lah Agama kau ini... Dajjal dah sampai nampak sangat... Agama kau yang nak Create Dajjal... Gue Harap orang yang memfitnah Agama Kristen dan menyebarkan Berita HOAX yang diisi dengan Hadis-Hadis supaya Cepat kena KARMA yang sangat Buruk.... Kalian hanya akan Bebankan penderitaan Dunia ini saja... Sang penyesat kaum kadrun namanya Ustad Rizieq Shihab (Dajal) yang kalian puja melebihi Tuhan sekarang sudah ada dijeruji besi. dan walaupun sudah di penjara dia masih tetap menyebarkan fitnah fitnah yg membuat pengikutnya orang kadrun semakin menjadi jadi dan membabi buta hingga membuat keributan, kericuhan, dan terorisme. ✋ ✋

  40. fizz art
    fizz art
    6 jam yang lalu

    cuan lebih penting daripada keadilan rakyat.

  41. Abi Abi
    Abi Abi
    6 jam yang lalu

    Pak presiden liat lah rakyat mu yg kena musibah btw (mau demo kha?):v

  42. Alba Channel
    Alba Channel
    6 jam yang lalu

    Semua warga negara sama kedudukannya di mata hukum, harusnya ini juga di proses Melanggar prokes,jgn HRS doang ,adil lah jd penguasa

  43. Hadi My
    Hadi My
    6 jam yang lalu

    Peraturan di buat untuk rakyat (rakyat biasa) yang punya aturan dan dan punya kekuasaan (rupiah banyak) bebas melakukan apa saja. Pas band lirik ( inilah negeri kita yang kaya raya... ) (!)

  44. roger tato
    roger tato
    6 jam yang lalu

    Pak presiden broo

  45. Dama Santiasa
    Dama Santiasa
    6 jam yang lalu

    Wajar pak jokowi bisa membangun infrastltruktur besar, krn semua pajak dinaikan, 100% 200% apa 300% kenaikan??? Skr kondisi pandemi seperti ini tolong pajak kendaraan diturunkan pak!!!🤣🤣🤣🤣🤣

  46. Bang TouR
    Bang TouR
    7 jam yang lalu

    Hapus saja fedeonya..., dari pada mnjdi kontoversi rakyat sendiri !!

  47. Neri Witantrifauzi
    Neri Witantrifauzi
    7 jam yang lalu

    Pemimpin jenaka Hahaha

  48. Neri Witantrifauzi
    Neri Witantrifauzi
    7 jam yang lalu

    Ibadah takut Corona kondangan takut gk kebagian daging rendang 😁

  49. dino awang
    dino awang
    7 jam yang lalu

    Aku mbesok rabi presiden e tak undang nganti ra gelem titenono

  50. Cunyek kiromun
    Cunyek kiromun
    7 jam yang lalu

    Wkwkland is real?

  51. Yonathan Eka Widyatmaja
    Yonathan Eka Widyatmaja
    7 jam yang lalu

    Jajal atta kok hafalan pembukaan UUD 1945

  52. Putra Dara
    Putra Dara
    8 jam yang lalu

    Ingin-kuu berkata kasar tapi....😯 Sungguh miris melihat pemimpin negara hadir di acara yg tidak terlalu penting... Apalagi masih disaat pandemi covid 19...

  53. Windi Raharjo
    Windi Raharjo
    8 jam yang lalu

    Atta adalah aset negara

  54. wong apik
    wong apik
    8 jam yang lalu

    Aku cukup nyimak aja 🙏

  55. Rafly Prayoga Ramadhan
    Rafly Prayoga Ramadhan
    9 jam yang lalu

    Waaawww luaarr byasaahh

  56. Safa Bianca Arumi
    Safa Bianca Arumi
    9 jam yang lalu

    sepertinya memang benar cuitan warga twitter " keadilaan sosial bagi seluruh indonesia (s&k berlaku)

  57. Catur Budi Santoso
    Catur Budi Santoso
    9 jam yang lalu

    Mudik lebaran gk boleh padahal silaturahmi keluarga, la ini mlhan... Aneh 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  58. Mantap Jaya
    Mantap Jaya
    9 jam yang lalu

    kalau disini gk ada obrakan

  59. Akhfan Naomi
    Akhfan Naomi
    9 jam yang lalu

    Tolong Banyakin dislike natizen indonesia.. Wkwkwkw

  60. Dwi Setiyani
    Dwi Setiyani
    9 jam yang lalu

    Yo wes ra popo.. aku kuat...🙃

  61. hidayat oficial
    hidayat oficial
    9 jam yang lalu

    Klo bisa buat admin liput orang yg menunda acara nikahan setahun karna tidak bisa karna pandemi,

  62. hidayat oficial
    hidayat oficial
    9 jam yang lalu

    Skretariat negara itu acara kenegaraan, bkn acara yg beginian,ini bkn acara negara tp acara pribadi,tolong lh bagi admin yg memegang youtube ini jngn posting yg beginian,

  63. Ortega Bocah Laka-Laka
    Ortega Bocah Laka-Laka
    10 jam yang lalu

    Pernikahan rakyat miskin gak dikunjungi pak??..Semua rakyatmu loh.. Dan yang perlu digarisbawahi : "Tidak ada pelanggaran prokes" kayak Petamburan. NGELUS DADA...

  64. Rachel_ grande
    Rachel_ grande
    10 jam yang lalu

    Justin Bieber nikah juga gak ngundang Trump

    1. MariahCareyendedyourfave
      MariahCareyendedyourfave
      7 jam yang lalu

      Malah gak ditayangin di televisi manapun lagi. Tau aja nikah bieber kayaknya berbulan-bulan setelahnya. Itupun pernikahan dia ditayangin di dokumenter doang 😇

  65. xq VoldiGoad
    xq VoldiGoad
    10 jam yang lalu

    Pernikahan komplek kapan pak?

  66. ImhafFahmi M
    ImhafFahmi M
    10 jam yang lalu

    Apa daya bangsa eldia melihat marley.. Ahsudah lah..

  67. pinyuk Fam
    pinyuk Fam
    10 jam yang lalu

    Goblok apa goblik?

  68. Riri Mukhtar
    Riri Mukhtar
    10 jam yang lalu

    Welcome to negeri dongeng

  69. Riyandi Nurdiansyah Ramdhan
    Riyandi Nurdiansyah Ramdhan
    10 jam yang lalu

    Miris bat liatny,,, Entah yg penting harus banyak uang kek ny,,, Dahlah Uang akan menang wkwk

  70. Aji Yuda Saputra / Jibuy Aoi
    Aji Yuda Saputra / Jibuy Aoi
    10 jam yang lalu

    Masih mau 3 periode lagi?

  71. Hendri Budi Saputra
    Hendri Budi Saputra
    10 jam yang lalu

    Gw harus waspada nih nanti tiba2 ada kang bakso depan rumah

  72. Suryadi Tarmudji
    Suryadi Tarmudji
    10 jam yang lalu

    Jangan salahkan asing aseng, memang ada yang salah dengan diri ini.

  73. AR Speeds Pro
    AR Speeds Pro
    10 jam yang lalu

    Cie akun negara tranding. Pasang iklan dong tar pemasukannya buat bayar utang

  74. Hendri Budi Saputra
    Hendri Budi Saputra
    11 jam yang lalu

    Setidaknya bayar utang negara lahh, ya kali masa yang akan datang Indonésia di sita kan goblog

  75. micromika
    micromika
    11 jam yang lalu

    kalo saya nikah, saya mau ngundang pak presiden apakah mau datang ? 😁😁

  76. MZR
    MZR
    11 jam yang lalu

    Pak, padahal masih banyak orang susah, Lah kok ini datang ke hajatan artis kaya. Gimana ini pak presiden😭 Dislike video ini wahai seluruh rakyat Indonesia

  77. Mustofa Kamal
    Mustofa Kamal
    11 jam yang lalu

    Luarbuiasa🥺

  78. Sageetih
    Sageetih
    11 jam yang lalu

    Ini moment bersejarah Jadi diabadikan sekertariat presiden

  79. satemo A
    satemo A
    12 jam yang lalu

    Kalo presiden datang kondangan...lalu kenapa ku rakyat kecil sulit untuk hajatan...lagi2 di bubarkan

    1. MZR
      MZR
      11 jam yang lalu

      Setuju

  80. Ahmad Yoga Syuhadah
    Ahmad Yoga Syuhadah
    12 jam yang lalu

    Apakah kalian ingin 3 periode? Chakss

  81. Agus Arimbawa
    Agus Arimbawa
    12 jam yang lalu

    Tumben kali ini saya kurang respect.

  82. Sephiroth V
    Sephiroth V
    12 jam yang lalu

    LUAR BIASA, HAL YANG SAMA SEKALI TIDAK PENTING, TIDAK BERPENGARUH KEPADA PEREKONOMIAN INDONESIA, TIDAK BERPENGARUH APA² KE MASYARAKAT DI UPLOAD, LUAR BIASA BANGGA JADI ORANG INDONESIA. SAKIT HATI JADI RAKYAT INDONESIA, TERNYATA PEMERINTAH LEBIH PRO KE KALANGAN ATAS DI BANDING KALANGAN BAWAH. SEDIH LAH YANG BEGINIAN DI URUSIN, UANG PAJAK GUA BUAT NGURUSIN NIKAHANNYA ABANG² PAKAI BANDANA LUAR BIASA

  83. Fajar Bonde
    Fajar Bonde
    12 jam yang lalu

    lucu ih gemes

  84. Ahmad Fuad
    Ahmad Fuad
    12 jam yang lalu

    segitu berarti nya kah, nikahan ini sampai pemimpin negara hadir, Apa yang rakyat terima sampai sampai pemimpin negara ada..??

  85. Anas Subkhan
    Anas Subkhan
    12 jam yang lalu

    Sekretariat Negara 👏👏👏

    1. Anas Subkhan
      Anas Subkhan
      12 jam yang lalu

      Ntar ada yg belain "kan mas anang anggota dpr, ya wajarhlah" wkwkwk

  86. Feisal Ramdhan
    Feisal Ramdhan
    12 jam yang lalu

    Pemerintah : dilarang mengadakan acara pernikahan walaupun sudah mengikuti prokes Also pemerintah : mendatangi acara pernikahan yucuber 26jt subs

  87. Cokky Bear
    Cokky Bear
    12 jam yang lalu

    Kapan cebonx sadar? Nunggu mereka akhil baligh kayak atem juga 🤣

  88. Cokky Bear
    Cokky Bear
    12 jam yang lalu

    Mantap pak, cape cape rakyat bayar pajak buat bayar pejabat negara datangin pernikahan ah suebbbb, ahhhhsuebbbbb mantap 👍, giliran nikahan rakyat malah dilarang 😀 mantap bingits kan, ah suebbb, atim colab cebonx mah gini😂 😂

  89. I Wayan Pardika
    I Wayan Pardika
    12 jam yang lalu

    Ini tu lagi tanam modal buat kampanye 2024

  90. Frankyantart XxX
    Frankyantart XxX
    13 jam yang lalu

    INDONESIA SEDANG TIDAK BAIK BAIK SAJA

  91. rindu
    rindu
    13 jam yang lalu

    Ga penting banget

  92. Saiful Huda
    Saiful Huda
    13 jam yang lalu

    Jangan mudik.. Jangan temui keluargamu..

  93. Ah Wirayudha
    Ah Wirayudha
    13 jam yang lalu

    Hora penteng

  94. agus ridwan
    agus ridwan
    13 jam yang lalu

    Saya tidak anti pak presiden perihal datang ke nikahan atta itu adalah hak privat presiden, tetapi sangat tidak etis ditampilkan di kanal IDpic setneg, padahal ini bukan acara kenegaraan.

  95. Septian Fh
    Septian Fh
    14 jam yang lalu

    Kan artis jadi hadir di pernikahannya rakyat jelata cuma bisa diam karena kalo mengkritik nanti dipenjarakan

  96. Ahmad Fikri
    Ahmad Fikri
    14 jam yang lalu

    Emangnya atta siapa sihh, penting amat tuh di liput" Segala, yang meliput kayak binatang berfikir dahh,

  97. Kafi Azharudin
    Kafi Azharudin
    15 jam yang lalu

    Ga jelas lol

  98. Rahman Fauzi
    Rahman Fauzi
    15 jam yang lalu

    KEKUATAN UANG

  99. Irsan baihaki
    Irsan baihaki
    17 jam yang lalu

    Giliran sekolah gaboleh

  100. Irsan baihaki
    Irsan baihaki
    17 jam yang lalu

    GG