Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori

8 998 Ditonton 991 rb

Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori
Pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan masih mengecek video viral yang menunjukkan sejumlah petugas menyetop rombongan kendaraan bermotor.
Peristiwa yang terekam tersebut diketahui terjadi di Jalan Veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bodatnation itu, sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara motor yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori).
Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang menyebutkan, jika melihat sekilas dari video yang beredar, sejumlah petugas itu memang anggota Paspampres.
Menurut Wisnu, memang hanya anggota Paspampres dan pengamanan dalam Istana yang bertugas di Jalan Veteran III.
Jalan tersebut merupakan akses masuk ke Istana untuk para pegawai hingga menteri.
Namun, Wisnu mengaku akan mengecek lagi apakah benar ada petugas Paspampres yang menyetop sejumlah kendaraan bermotor pada Minggu lalu.
Wisnu menambahkan, berkendara di jalan sekitar Istana harusnya dilakukan dengan tertib.
Pengendara tidak boleh kebut-kebutan dan menggeber knalpot dengan suara yang bising.
Namun, ia juga mengakui perbuatan menendang pengendara tidak diperbolehkan.
Ia mengatakan, harusnya petugas Paspampres cukup menyetop kendaraan dan menyerahkan pengendara ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Komentar

  1. Muhammad Mardani
    Muhammad Mardani
    19 jam yang lalu

    Masih bagus lo di tendang, klo gw jd paspampres, gw tembak kepala lo

  2. Melfin Kalumata
    Melfin Kalumata
    Hari Yang lalu

    Kelihatan SIM nya nembak πŸ˜‚

  3. johannes pangaribuan
    johannes pangaribuan
    Hari Yang lalu

    Masih ditendang ,kalau ditembak gimana ? Sudah masuk ring satu ,biar tau tata cara hukum pengamanan kepresidenan ,agar makai moge bego ???

  4. Wong Edan
    Wong Edan
    Hari Yang lalu

    Kapok

  5. Amir Sanjaya
    Amir Sanjaya
    Hari Yang lalu

    Gak ush d pedulikan pak..org2 yg bilang itu viral.bila perlu yg viral kan itu d tembak skln.. Mampus lo..

  6. Amir Sanjaya
    Amir Sanjaya
    Hari Yang lalu

    Di tembak aj pak sekalian.biar kapok

  7. Gde Bayu Perdana
    Gde Bayu Perdana
    2 hari yang lalu

    Gara gara tai ini skrg knalpot racing ditindak sangat tegas

  8. Ery Widodo
    Ery Widodo
    2 hari yang lalu

    Baru punya moge aja belagu...sombong..seenaknya salut buat PASPAMPRES

  9. Herdiansyah Ptk
    Herdiansyah Ptk
    2 hari yang lalu

    Kapok ditendang bravo TNI

  10. Herdiansyah Ptk
    Herdiansyah Ptk
    2 hari yang lalu

    Tembak aja pengendara moge ini

  11. Sukardi Yanto
    Sukardi Yanto
    3 hari yang lalu

    Untung cuma di tendang bukan di tembak

  12. Indri Hapsari
    Indri Hapsari
    3 hari yang lalu

    Bikin Maluu Moge aja niee...SDM rendah

  13. Evinta Sulastri
    Evinta Sulastri
    5 hari yang lalu

    Y bagus ditendang,salah jg,moge tu aja ngk ada aturan

  14. Fadhil Rasyiid
    Fadhil Rasyiid
    5 hari yang lalu

    Kalo bawa pistol itu kesabarannya harus tinggi

  15. Fadhil Rasyiid
    Fadhil Rasyiid
    5 hari yang lalu

    Ya jgn di tendang juga kan bisa di kasih tau pelanΒ²

  16. De2N 28
    De2N 28
    7 hari yang lalu

    Triak viral!!! Sok paling bener πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gak punya malu ank2 moge

  17. abdiaz hemareko
    abdiaz hemareko
    9 hari yang lalu

    Tau rasa luw. Udah kebut2an gas di geber2 bising minta ampun jln raya serasa punya pribadi. Pejalan kaki di pepet2. Klo sya di Sana gwa lempar pake batu biar tau rasa luw

  18. Josina Palapia
    Josina Palapia
    10 hari yang lalu

    Kalau ugal ugal dg rombongan yg brisik harus diamankan

  19. Juan
    Juan
    12 hari yang lalu

    sayang ngak ditembak mati..

  20. Gatot Sandy
    Gatot Sandy
    13 hari yang lalu

    Mewakili asosiasi pengendara motor matic yang cicilannya belum lunas, saya ucapkan terimakasih kepada Paspampres yang sudah mewakili rasa sirik dan gedek kami melihat pengendara moge belagu.πŸ‘πŸ˜Œ

  21. 123 Her her
    123 Her her
    18 hari yang lalu

    Rakyat bela paspampres.....biar tau aturan di jln raya. Modyaaar kamu moge.

  22. Tony Hardianto
    Tony Hardianto
    19 hari yang lalu

    Gara2 ulah lo ngebut2 di istana , jadi semua nya yang kena imbas nya . Gak sunmorry & Nightrace .

  23. Tony Hardianto
    Tony Hardianto
    19 hari yang lalu

    Gara Gara ulah lo nih gw gak bisa Night race .

  24. Mohammad Benyamin
    Mohammad Benyamin
    19 hari yang lalu

    Mang enak gw dukung paspamres, ring satu ditembus seenak udel, untung ga ditembak

  25. Suro Sid
    Suro Sid
    19 hari yang lalu

    Goblok aja udah tau ring satu di terobos

  26. P S
    P S
    20 hari yang lalu

    Tembak aj pak..ga ada harga diri sekali presiden kita..lu pikir sampai batas mana HAM mu? Lebih penting ke amanan prsiden ketimbang manusi seperti kalian

  27. moba moba
    moba moba
    21 hari yang lalu

    pampres anjing ... lo pikir t motor ,beli nya pake daun anjing ... klw gw lo gituin ,gw kubur lo idup2

    1. dada cantik
      dada cantik
      21 hari yang lalu

      Tunjukin di dunia nyata. Jgn cuma di dunia maya aja lo berani nya. Klo lo gak tau itu kawasan istana mending lo diem aja. Bego nya makin keliatan lo

  28. SULTAN AL1010
    SULTAN AL1010
    22 hari yang lalu

    Malu sendiri mau viral akhirnya malu

  29. Ahsan Taufik
    Ahsan Taufik
    23 hari yang lalu

    Kenapa cma kena 1 pak, itu masih bisa yg kiri ketendang lagi, jngan takut nendang moge, moge sunmori" cma buat ajang kebut"n di jalan doank, motor doank mahal, g sanggup sewa sirkuit,

  30. Bang Brewok
    Bang Brewok
    23 hari yang lalu

    Bocah gatau aturan

  31. Ruska Rahmawati
    Ruska Rahmawati
    24 hari yang lalu

    kapok a awkmu...

  32. Raffy Ramly
    Raffy Ramly
    25 hari yang lalu

    Gua setuju dengan paspamres, lanjutkan,,,g ada akhlak, g tau aturan triak² viral, eh udah viral minta maaf sendiri 🀣🀣🀣🀣

  33. Dodi Sulaiman chenel
    Dodi Sulaiman chenel
    27 hari yang lalu

    Yah yg viral itu loe loe ngatain Paspampres sambil teriak viral sambil kabur dasar anak mamih masih mending loe gak di tembak ...loe berani karena ada kamera asli nya loe banci ...hati hati di jalan bos

  34. aldo aldo samara tungga
    aldo aldo samara tungga
    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk lucu

  35. aldo aldo samara tungga
    aldo aldo samara tungga
    Bulan Yang lalu

    Seharus nya di lempar golok aja biar minggir semua

  36. Faishaly
    Faishaly
    Bulan Yang lalu

    Kok gw seneng yaa wkwk

  37. Andreas Tian Sun
    Andreas Tian Sun
    Bulan Yang lalu

    Kecewa gw min,kok cm di tendang.tembak aja kepalanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Reza Ganz
    Reza Ganz
    Bulan Yang lalu

    Mampos kau buat yg switer kuning

  39. Amroel Amroel
    Amroel Amroel
    Bulan Yang lalu

    Besok kalo lewat lagi jangan di tendang pak. lubangi aja kaki nya Biar rasa.

  40. nartian karine
    nartian karine
    Bulan Yang lalu

    Gak sekali aja di tembak, ya wajar la di tendang itu kan keamanan presiden tolol

  41. nartian karine
    nartian karine
    Bulan Yang lalu

    Mampus lu kena tendang, ga sopan amat. Di video kaya yg teraniaya padahal salah lu sndiri ga sopan bgt ... Asal masuk. Cari sensasi aja πŸ”₯

  42. Lagaleoth Game
    Lagaleoth Game
    Bulan Yang lalu

    Arogan banget Paspampres nya

  43. akun tumbal
    akun tumbal
    Bulan Yang lalu

    nama chanel nya apasi? 2kwkw

  44. bagas .p
    bagas .p
    Bulan Yang lalu

    GWS bang s*******

  45. agus mahardika
    agus mahardika
    Bulan Yang lalu

    menyetop boleh tapi jangan sampe di tendang gitu dong kaya gapunya etika aja gmnsi

  46. Bintang Keyboardist
    Bintang Keyboardist
    Bulan Yang lalu

    Maksud hati nyari pembela'an dan bikin aparat jadi tambah jelek Dimata masyarakat awam. Tapi apalah daya jadi tambah disalahin dan dibully seindonesia... Mungkin dia juga gatau apa itu area ring1 πŸ˜‚ untung cuma ditendang kalau dinegara lain bisa dirudal andaa anak mudaπŸ˜‚

  47. Cicu Iu
    Cicu Iu
    Bulan Yang lalu

    Motor gede otak kecil

  48. Niko Willy
    Niko Willy
    Bulan Yang lalu

    Brutal...aparat kek bajingan semua

  49. Obrolan Mus
    Obrolan Mus
    Bulan Yang lalu

    Ah gapap itu, mampus sekalian jg ga papa

  50. Ardian Mandala Putra
    Ardian Mandala Putra
    Bulan Yang lalu

    Didorr di tempat harusnya

  51. 07_Anthariksa Jaya
    07_Anthariksa Jaya
    Bulan Yang lalu

    Motor murah dipamerin DASAR ORANG MISKIN

  52. Nur Hasanah
    Nur Hasanah
    Bulan Yang lalu

    Gimana mau di berhentikan orang yang naik motor moge nya ajak kaya gitu nggak tau etika

  53. Ssach Ario
    Ssach Ario
    Bulan Yang lalu

    Pasti ujung"nya lw minta maaf makanya kalau di jalan bawa motor jangan kayak jagoan loh tong.

  54. Ssach Ario
    Ssach Ario
    Bulan Yang lalu

    Masih untunng di tendang loh gimana kalau di tembak pasti udh mati loh

  55. Ulis Geulis
    Ulis Geulis
    Bulan Yang lalu

    Ga di tembak aja iya hihihi kzl

  56. HelloWorld
    HelloWorld
    Bulan Yang lalu

    Berarti ini mah cmn salah paham

  57. Suryo Kurniansah
    Suryo Kurniansah
    Bulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang Harusnya di bikin bonyok aja tu orang

  58. Hazemi Jimmy
    Hazemi Jimmy
    Bulan Yang lalu

    Sokor...dobog...untung di jejek tok.. Mau pembelaan ta...

  59. Anna pertiwi
    Anna pertiwi
    Bulan Yang lalu

    Gaya"n emng moge motor boleh kredit jga nunggak jg d tarik uch malu ..

  60. Paiman Manusela
    Paiman Manusela
    Bulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang, nggk di tembak, kalian liar sih masuk ring 1 tanpa ijin

  61. Official Cjp
    Official Cjp
    Bulan Yang lalu

    Salah yg sunmori nya lah,masa di daerah akses pemerintah ngebut ngebut begitu

  62. Richeese Lyrics
    Richeese Lyrics
    Bulan Yang lalu

    😯

  63. Khoirunnijam
    Khoirunnijam
    Bulan Yang lalu

    Bayar pajak kendaraan buat bikin jalan, tapi giliran lewat malah ditendang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lucu sih pasampresnya kurang ngopi

    1. Sofyan S.A
      Sofyan S.A
      Bulan Yang lalu

      Bro itu ring 1 bego

  64. POTATO KING
    POTATO KING
    Bulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDpicr" besar aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tuaπŸ˜‡β€

  65. 25_Rafly Erlangga
    25_Rafly Erlangga
    Bulan Yang lalu

    Dunia permotoran sekarang rada goblok

  66. M idris Damanik
    M idris Damanik
    Bulan Yang lalu

    Gila bgt sihh polisi apaan itu?

  67. M idris Damanik
    M idris Damanik
    Bulan Yang lalu

    Wii kenapa mesti di injak emang dia bukan manusia apa?

  68. Nor Samudra
    Nor Samudra
    Bulan Yang lalu

    mampus lu moge jancok montor gede doang gk berani turun

  69. A N
    A N
    Bulan Yang lalu

    nggatau apa" , knalpot lu salah tempat coeg lewat situ

  70. likha 694
    likha 694
    Bulan Yang lalu

    Bagus cuma ditendang

  71. likha 694
    likha 694
    Bulan Yang lalu

    Club goblok

  72. Romi Ramadhan
    Romi Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya meraka mengayomi bukan main fisik,karna mereka bukan kriminal hanya saja kelakuannya saja kurang menaati peraturan. #GOBLOKKKKKKK

  73. Toko Berkah K2
    Toko Berkah K2
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/bG2CmcxiipeFqXU/video

  74. LuckyStar
    LuckyStar
    Bulan Yang lalu

    Ya wajar lah di tendang,kalo diomong doang ya jelas langsung kabur lah.

  75. Allahu Akbar
    Allahu Akbar
    Bulan Yang lalu

    Bismillah,Subhanallah Nggak seharusnya ditendang . Itu juga bisa kena pasal penganiayaan . Memang suara motornya seperti itu . Karena itu motor besar . Dan bukan suara motor hasil modif . Dimana letak mereka bisingnya ??? Motor itu mahal lhoo, kalau lecet yg nendang tadi bisa kena denda juga . Motor itu kalau dibawa diatas 40km/jam pasti suaranya semakin keras .bukan karena disengaja . Itu tanda org dengki ,lebih baik kasih surat peringatan untuk mereka . Jangan dihakimi seakan akan bertindak kriminal . Itu tidak baik .karena sangat merugikan sebelah pihak . 1.motor lecet 2.teraniaya 3.Shock theraphy 4.bayar rumah sakit jika dia terluka parah . Semua ini bisa diatasi dengan kepala dingin . Kecuali jika mereka memang melakukan sesuatu hal berkali kali dengan sengaja ,dan sdah menerima teguran sebelumnya.ini khan baru pertama kali untuk mereka . Dan niatnya Sunmori istilah nya kalau bagi pejalan kaki itu "Jalan jalan sore" /"jogging pagi hari" Buat siapapun jangan asal menghakimi mereka ,karena tdk nampak keugal ugalan saat berkendara dan tidak membahayakan pejalan kaki .hanya sekedar bising sedikit karena suara motor . Kalau kalian punya motor sejenis pasti kalian paham .

  76. Dzakwan Afio
    Dzakwan Afio
    Bulan Yang lalu

    Apa nama channel yt nya?

  77. IIM FAJRIANI
    IIM FAJRIANI
    Bulan Yang lalu

    Mampus kau.. masih mau ngebut2 kah kau dengan knalpot racing.. Lain kali gwe mau lihat yg di tendang tu rombongan rx king..

  78. hilda Alvira
    hilda Alvira
    Bulan Yang lalu

    Hrs bgt pake tindak kekerasan gitu ya. Lupa pak gaji nya dr mana?

  79. Color Ijo
    Color Ijo
    Bulan Yang lalu

    Masih untung itu cuma dutendang... Ditembak langsung aja seharusnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  80. NR
    NR
    Bulan Yang lalu

    Kena ulti chou

  81. sony tigabelas
    sony tigabelas
    Bulan Yang lalu

    Di kira bola kali , pistol memang bikin snewen

  82. JAROT MOTOVLOG
    JAROT MOTOVLOG
    Bulan Yang lalu

    TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWANπŸ‘πŸ‘

  83. U2 Sukari K
    U2 Sukari K
    Bulan Yang lalu

    Gua jg pake moge, ga kaya lu pade ugal2an di jalan , Jalanan tu kbn kita punya,,,, Bravo Paspampres

  84. Jevi Ryan
    Jevi Ryan
    Bulan Yang lalu

    Aku padamu pak paspampres

  85. Pepeng 1924
    Pepeng 1924
    Bulan Yang lalu

    Untung km nak cuma di tendang.... 🀣

  86. Rifaldi Rifaldi
    Rifaldi Rifaldi
    Bulan Yang lalu

    Motor yg mahal lo yg diincar

  87. No sleep Human
    No sleep Human
    Bulan Yang lalu

    Bjirr pada bilang moge asw, 2silinder moge tolol ajg

  88. bima laksana
    bima laksana
    Bulan Yang lalu

    Lau di korut da mati .. Msih untung di tendang

  89. Suminta Putra
    Suminta Putra
    Bulan Yang lalu

    Laigian belg bat

  90. Suminta Putra
    Suminta Putra
    Bulan Yang lalu

    Nah ini sun mori ny ini ps ad vvip ring 1 dia nerobos

  91. My Wall Destroy
    My Wall Destroy
    Bulan Yang lalu

    Mabok lagiii.ahh mabok lagiiiii

  92. muhammad abdul ghani
    muhammad abdul ghani
    Bulan Yang lalu

    Setuju gw ama paspampres

  93. sofyan utomo
    sofyan utomo
    Bulan Yang lalu

    sahdillah kah?

  94. Namaku RIZA
    Namaku RIZA
    Bulan Yang lalu

    Innalillahi

  95. Ripai Pai
    Ripai Pai
    Bulan Yang lalu

    Gw sih sneng sama keamanan negara,,, bgus pak lanjut kan

  96. SIKAMAL
    SIKAMAL
    Bulan Yang lalu

    Mungkin kenalpot bising masalahnya, Mmurut kalean apa.???

  97. Der rAyu
    Der rAyu
    Bulan Yang lalu

    Kenapa dii tendang sii pak .... Seharuss'a dii dorrr dii tempatt ajj ...

  98. Nirvana 01
    Nirvana 01
    Bulan Yang lalu

    Org2 da pd muak liat kelakuan pengendara moge.. Tembak mati aj pak

  99. Agus Jrs Agus
    Agus Jrs Agus
    Bulan Yang lalu

    Nah klau yg ini salah pengendranya. Untung masi di tendang. Dari pada di lempar balok terus di hancurin motornya

  100. Agus Budiyana
    Agus Budiyana
    Bulan Yang lalu

    Jiji ketawa