Pemuda Tersesat Cabang Korea Bertemu Habib Husein Ja'far & Tretan Muslim

16 000 Ditonton 283 rb

Pemuda Tersesat Cabang Korea Bertemu Habib Husein Ja'far \u0026 Tretan Muslim

Ramadan \u0026 Puasa \u0026 Lebaran

Komentar

  1. Ujung Oppa
    Ujung Oppa
    Bulan Yang lalu

    Tersesat oh tersesat astaghfirullah Instagram @hwangwoojoong instagram.com/hwangwoojoong

    1. Indra muhammad (dastani mahmud)
      Indra muhammad (dastani mahmud)
      16 jam yang lalu

      astaghfirullah opanya bilang astagfirullah sam tersesat o tersesat astaghfirullah herajim 🀣

    2. donquixote ss
      donquixote ss
      16 hari yang lalu

      hei hei para laki" kalo manggil ujung oppa harusnya ujung hyung, :v haiss

    3. Eghint Fiyanda
      Eghint Fiyanda
      19 hari yang lalu

      Aslii ngakak eh

    4. Diva Abadi
      Diva Abadi
      24 hari yang lalu

      Ormas korea

    5. Tentara akhirat
      Tentara akhirat
      27 hari yang lalu

      wahhh,ada foto kim jung un...πŸ˜€

  2. Muhammad Akimi
    Muhammad Akimi
    9 menit yang lalu

    oppa oppa,mentang2 buka puasanya telat, koq malah puasa selanjutnya minta buka puasa nya lebih awal...pertanyaannya...yg nyuruh buka puasa telas itu siapa...ah gue cipok juga luh oppa....wkwkwkw

  3. Fadil Laah
    Fadil Laah
    12 jam yang lalu

    Semangat oppa kamu sangat hebat

  4. Indra muhammad (dastani mahmud)
    Indra muhammad (dastani mahmud)
    16 jam yang lalu

    astaghfirullah opanya bilang astagfirullah sam tersesat o tersesat astaghfirullah herajim 🀣

  5. Mama RN Vlog
    Mama RN Vlog
    Hari Yang lalu

    Subhanallah ini manusia mualaf yg mau belajar dan belajar...Sebagai muslim sejak lahir aq merasa malu sama krna ilmu ku sndiri msh sangat kurang sekali 😭😭😭

  6. Lutviana Rachmawati
    Lutviana Rachmawati
    5 hari yang lalu

    Ngakakkk ya Allah

  7. M.Rizky Pratama
    M.Rizky Pratama
    6 hari yang lalu

    Oppa Habib Ja'far itu Agamanya syiah bukan Islam coba buka wikipedianya, klo mau belajar Islam lebih baik ke UAH saja

    1. M.Rizky Pratama
      M.Rizky Pratama
      4 hari yang lalu

      @Muhammad Alif Endriva Sok tau anda, sya lihat di wikipedia jgn kira saya tdk tau siapa saja tokoh2 Syiah Indonesia

    2. Muhammad Alif Endriva
      Muhammad Alif Endriva
      4 hari yang lalu

      Kemakan hoax twitter kasian gw liat lu

  8. Sisi Rijal
    Sisi Rijal
    8 hari yang lalu

    barakallah oppa, semoga sehat selalu sekeluarga✨

  9. Al Friyanto
    Al Friyanto
    8 hari yang lalu

    10.10 tersesat nabung paket malem.. 🀣🀣

  10. SENZTzy
    SENZTzy
    11 hari yang lalu

    Pake sarung tanganβœ‹

  11. Eka Purnama
    Eka Purnama
    12 hari yang lalu

    Menghibur, kayaknya klo sering coleb sama habib dan tretan muslim tambah bagus nih.. πŸ˜‚

  12. Neesa SAMUT
    Neesa SAMUT
    14 hari yang lalu

    Ngakak bgt oppa ya ampun, lugu bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Kautsar Ali
    Kautsar Ali
    14 hari yang lalu

    Koclo

  14. nurjamilah maharani HD
    nurjamilah maharani HD
    14 hari yang lalu

    Ketawa ngakak

  15. HQ FF
    HQ FF
    14 hari yang lalu

    Anda sesat nya natural sekali πŸ—Ώ

  16. yusuf ali mahmudi
    yusuf ali mahmudi
    15 hari yang lalu

    Baru kali ini kontennya seru,banyak komedi nyaπŸ˜‚

  17. Dimaz AN
    Dimaz AN
    15 hari yang lalu

    New Region Pemuda Tersesat unlocked: Korea

  18. Ria Fariha
    Ria Fariha
    17 hari yang lalu

    Ngakak πŸ˜‚ Masya allah,smoga selalu istiqomah oppa dan sehat selalu

  19. Mathilda Rini
    Mathilda Rini
    17 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  20. Lan Shang
    Lan Shang
    17 hari yang lalu

    Kim Jong Un Eeh. Parah, parah. Segitu kali.

  21. Gem Stone
    Gem Stone
    18 hari yang lalu

    Muslim nyebut sumanto, harusnya lucu, tapi dianya nggak paham πŸ˜‚

  22. Tatag Taufani Amri
    Tatag Taufani Amri
    18 hari yang lalu

    ujung oppa diantara jin islam dan malaikot awokwokwokwok....canda bang muslim.....

  23. foa my
    foa my
    18 hari yang lalu

    Ujung Oppa level tersesatnya gak ada ujungnya.

  24. Lenny Lestari
    Lenny Lestari
    19 hari yang lalu

    love ujung oppa, always make us laugh

  25. xslbccdks 1485
    xslbccdks 1485
    19 hari yang lalu

    Lagi dong ujung oppa, lucu bangett

  26. lia ana
    lia ana
    22 hari yang lalu

    ahahah tolong konten apa ini ujung oppa

  27. febfrin
    febfrin
    22 hari yang lalu

    woi lah itu kenapa kim jong un jadi android no 19 kwwkwk

  28. Bayu Novantri
    Bayu Novantri
    22 hari yang lalu

    🀣🀣🀣 adoiyyy ini konten apaan sih🀣🀣🀣🀣

  29. Herlan Dekah
    Herlan Dekah
    22 hari yang lalu

    Subhanallah oppa lucu sekali wkwk

  30. Aldie TV
    Aldie TV
    22 hari yang lalu

    Bikin konten ma gus miftah oppa πŸ˜πŸ‘

  31. Farid Ziad
    Farid Ziad
    22 hari yang lalu

    Kocak

  32. Lely
    Lely
    22 hari yang lalu

    Dari semua pertanyaan, pertanyaan yg terakhir bikin ngakakk🀣🀣

  33. Lili Anggriani
    Lili Anggriani
    22 hari yang lalu

    Lucu... Hahaha

  34. Nicko Yudistira Pratama
    Nicko Yudistira Pratama
    23 hari yang lalu

    Pemuda tersesat cabang korea 🀣

  35. sharifan54
    sharifan54
    23 hari yang lalu

    5:57 jurus sorbat berputar

  36. Haidar Luthfi
    Haidar Luthfi
    23 hari yang lalu

    Tersesaattttttttttttt

  37. Mia Ma
    Mia Ma
    23 hari yang lalu

    Geli aku baah

  38. SYADZA Hira
    SYADZA Hira
    24 hari yang lalu

    Indahnya bhineka.... Arab, Korea, Indonesia πŸ™

  39. Dzuhal Bomantara
    Dzuhal Bomantara
    24 hari yang lalu

    THE REAL PEMUDA TERSESAT REGION KOREA.. PERTANYAANNYA SANGAT TERSESAT SEKALI, SAYA SANGAT TERHIBUR DENGAN PERTANYAANNYA. TERIMA KASIH UJUNG OPPA πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜€πŸ™

  40. Eliyati Eliyati
    Eliyati Eliyati
    25 hari yang lalu

    Oppa hati hati kalau memilih guru habieb husien syi'ah ,syiah bukan Islam

    1. M.Rizky Pratama
      M.Rizky Pratama
      6 hari yang lalu

      CerdassπŸ‘πŸ»

  41. GARAGA RYUCHI
    GARAGA RYUCHI
    25 hari yang lalu

    BACK GROUND GAMBAR KOK KIM JONG UN..HHHHπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  42. bottom XD
    bottom XD
    25 hari yang lalu

    Setelah nonton dari Chanel tretan eh dibawahnya ada video ujung oppa , langsung tengok πŸ˜‚ but tretan dan kawan nya juga lucu

  43. Yousup Nabhani
    Yousup Nabhani
    26 hari yang lalu

    Saya ngakak bngt pas ujung oppa bilang potong kulit burung 🀣🀣

  44. Akun Palsu
    Akun Palsu
    26 hari yang lalu

    Zina sarung tangan...

  45. Give Me Love
    Give Me Love
    26 hari yang lalu

    dark jokes. habib keluar lagi dari islam. chakkkckckckckkc

  46. Give Me Love
    Give Me Love
    26 hari yang lalu

    ini ujung oppa cabang tegal. logatnya nyerempet2 logat tegal

  47. Sahabat Gusdur
    Sahabat Gusdur
    26 hari yang lalu

    Asli ngakak aku opa, Oppa jadi idola pemuda tersesat di seluruh indonesia. Duta pemuda tersesat cabang Korea kwkwkwk

  48. Novi Kasanah
    Novi Kasanah
    26 hari yang lalu

    Oppa sering2 lhr youtube tntang ustad cramah deh , ngkak q ya allah dosa bnget q ngtawain oppa . Padahal dia niat banget belajar

  49. Novi Kasanah
    Novi Kasanah
    26 hari yang lalu

    Ngakak woyyπŸ˜‚

  50. Rizqi new yt
    Rizqi new yt
    27 hari yang lalu

    Liat habib lucu ya

  51. Ihsan R. Ramdani
    Ihsan R. Ramdani
    27 hari yang lalu

    New zina unlocked : zina sarung tanganπŸ—Ώ

  52. Oky W K
    Oky W K
    27 hari yang lalu

    KENAPA RUMAH SUNATAN MODELNYA KIM JONG UN HEY ANTUMMMMM

  53. Arkan Afari
    Arkan Afari
    27 hari yang lalu

    di blkang jong un

  54. Vix Official
    Vix Official
    27 hari yang lalu

    Rental ps πŸ˜‚

  55. Narra Uchiha
    Narra Uchiha
    27 hari yang lalu

    Soal masturbasi.. Di islam ada beberapa pndapat dr ulama oppa ada yg bilang haram, makruh, tp kebanyakn bilang haram

  56. Rondy Gks
    Rondy Gks
    27 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  57. Al Hameed
    Al Hameed
    27 hari yang lalu

    Sangat tersesat🀣🀣🀣

  58. Dwi Nuraini
    Dwi Nuraini
    28 hari yang lalu

    Ini tuh curhatan paling lucu yg saya tonton πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. Stealth Indonesia
    Stealth Indonesia
    28 hari yang lalu

    Oh shit cabang korea 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  60. JSIE E
    JSIE E
    28 hari yang lalu

    Haram tp banyak juga manfaat nya πŸ₯Ί

  61. Miftahul Janah
    Miftahul Janah
    28 hari yang lalu

    Opa kalo tersesat jgn jauh" ya

  62. Rohma Wati
    Rohma Wati
    29 hari yang lalu

    Gak boleh mastrubasi hukumnya haram lebih baik nikah

  63. Rohma Wati
    Rohma Wati
    29 hari yang lalu

    Gak usah vacsin lah

  64. Rohma Wati
    Rohma Wati
    29 hari yang lalu

    Sunat 2 kali habis tuhh

  65. Umie HaNaRa
    Umie HaNaRa
    29 hari yang lalu

    Jd ikutan ngakak deeh

  66. inem
    inem
    29 hari yang lalu

    Haduch,,, perutku sampai senep πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Iman Ce
    Iman Ce
    29 hari yang lalu

    Ujung oppa tepat sekali bljr islam ke habib ja far jngn sampe salah pilih ustad abal2

  68. ini nama
    ini nama
    29 hari yang lalu

    Anjay background ny lord Kim Jong un

  69. Lidia Ekawati
    Lidia Ekawati
    29 hari yang lalu

    Oppa sering colab sama orang orang yg paham agama Seperti Sama habib husen jafar Sama ustad syam Sama trestan muslim Dan yang lainnya Lucu nonton Oppa yang polos

  70. Emilda Ema
    Emilda Ema
    29 hari yang lalu

    Aduuh jgn gak kuat ketawa trus lht ujung opa tx jwb dgn habib husen dn temanx

  71. Winda Putri
    Winda Putri
    29 hari yang lalu

    Kenapa ada kim jong un 😁😁😁

  72. Muhamad Bahrudin
    Muhamad Bahrudin
    29 hari yang lalu

    Next Coki belajar bahasa korea bersama Asian Teacher cabang korea.

  73. Isbat UmbruZ
    Isbat UmbruZ
    Bulan Yang lalu

    Kenapa backgroundnya kim jong un jadi android 19 πŸ˜‚

  74. follew channel
    follew channel
    Bulan Yang lalu

    Itu kenapa ada android 16 ha ha

  75. Mart Has
    Mart Has
    Bulan Yang lalu

    Pinter ngelawak juga oppa πŸ˜‚

  76. Yunus Dedot
    Yunus Dedot
    Bulan Yang lalu

    Salam satu darah...

  77. Ikhsan Kiedis
    Ikhsan Kiedis
    Bulan Yang lalu

    sungguh sungguh tersesat

  78. Eza Fahlifi
    Eza Fahlifi
    Bulan Yang lalu

    mantap oppa πŸ‘

  79. St. Maryam
    St. Maryam
    Bulan Yang lalu

    Guru itu harus sabar mengajar muridnya.....

  80. Hayaku Fajar
    Hayaku Fajar
    Bulan Yang lalu

    Backgroundnya android korut 🀣

  81. Sumi temi
    Sumi temi
    Bulan Yang lalu

    ❀❀❀

  82. Haura Nooraini
    Haura Nooraini
    Bulan Yang lalu

    Baru awal aja udah ngakak πŸ˜‚

  83. SOBAT KULINER
    SOBAT KULINER
    Bulan Yang lalu

    SEMOGA OPPA ISTIQOMAH

  84. Izzat Nur Adikara
    Izzat Nur Adikara
    Bulan Yang lalu

    Lagi ngbrol sama pegiat syiah..? 🀣 Jejak digitalnta banya bahwa dia pegiat syiah, searching google aja kalo g pe rcaya. Tp netizen malah ngejulukin habib gtu aja.. hahaha

    1. M.Rizky Pratama
      M.Rizky Pratama
      6 hari yang lalu

      Iya dia mmg ahlul bait makanya dsbt Habib tapi menyimpang dari Agama Islam

  85. Ris Ky
    Ris Ky
    Bulan Yang lalu

    the real pemuda tersesat

  86. Gurame Sedap mantap
    Gurame Sedap mantap
    Bulan Yang lalu

    Njir backgroundnya cosplay Android 19 dari dragon ball Z/Kai

  87. Huzaifa_ Baloch
    Huzaifa_ Baloch
    Bulan Yang lalu

    Where are you from brother??

  88. Juned Gaming
    Juned Gaming
    Bulan Yang lalu

    Ngakak oppa nanyain nya polos bangetπŸ˜‚

  89. Anton Setiawan
    Anton Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Semoga ujung oppa bisa jadi ustadz ala korea amin

  90. Juned Gaming
    Juned Gaming
    Bulan Yang lalu

    Ngakak bangetπŸ˜‚ kalo udh ada mereka

  91. Rahmat Ajja
    Rahmat Ajja
    Bulan Yang lalu

    Gak nyambung.....maksut ujung oppa jika suami istri melakukan hubungan swami istri di saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan...gimana hukumnya?

  92. Distyland !!
    Distyland !!
    Bulan Yang lalu

    Itu background videonya bikin was was oppa... Saya khawatir oppa tiba2 menghilang kemudian hari.....😌

  93. Wandi Halik
    Wandi Halik
    Bulan Yang lalu

    Makan teman????🀣🀣🀣

  94. Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu
    Bulan Yang lalu

    Lebih tersesat mana opa sama chokai yak ..

  95. Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu
    Bulan Yang lalu

    Njir ada musuh goku kecil tentara pita merah.. chuaakkkkksss

  96. baphomet el luciferian
    baphomet el luciferian
    Bulan Yang lalu

    Tai itu haram, di kasih ke lele dan lelenya halal di makan. Itu qiaskan. Hukum fiqih itu fleksibel menurut keadaan dan kondisi.

  97. Cak Lum Jancukers
    Cak Lum Jancukers
    Bulan Yang lalu

    kucur apa kucluk sih hhhh

  98. GEMBEL PRIOK
    GEMBEL PRIOK
    Bulan Yang lalu

    Uj oppa bikin LG obrolan bareng habib Ja'far..

  99. 겸진
    겸진
    Bulan Yang lalu

    γ…‹γ…‹

  100. YAZID ZIDANE
    YAZID ZIDANE
    Bulan Yang lalu

    Tersesat oh tersesat