LESTI BONGKAR RAHASIA BILLAR -

178 000 Ditonton 2,5 jt



Fitnah atau fakta hayooooo….
Hari ini berangan sama Mamahnya Kakak, main tebak-tebakan yukkk

**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


© Lesti Channel 2021

Komentar

  1. Suri Pah
    Suri Pah
    8 jam yang lalu

    Calon menantu ideal tiada duanya

  2. Lesti Bilar
    Lesti Bilar
    Hari Yang lalu

    Aduh neng dd cantik banget sipppp setuju 👍👍

  3. Yeni Tiara
    Yeni Tiara
    2 hari yang lalu

    Ya Aallah dede lesti santun penyayang hormat penuh kasih cara bgai mna memperlakukan ibu mertuanya so the bes leslar🥰🥰😘😇😇

  4. Bunga Mekar
    Bunga Mekar
    3 hari yang lalu

    Ku balik lgi kesini nonton menantu idaman nih

  5. Uun Khuriyyah
    Uun Khuriyyah
    3 hari yang lalu

    Haruu bgt Ahir" konten

  6. Yeyet Supiati
    Yeyet Supiati
    5 hari yang lalu

    ASALAMMUALAIKUM dd ibu nyaah pisan mudah 2 Han dd sareng aa Billar sehat di teubihkeun Tina fitnahan markuyang sareng di lancarkeun ka pelaminan amiin yrbl alamin

  7. syafaah syafaah
    syafaah syafaah
    5 hari yang lalu

    Lesti n bilar moga jadi pasangan yg bahagia selamanya aamiiin, kebahagiaan kalian adalah kebahagian ku jga😊😊😊

  8. Shazia Zahwa
    Shazia Zahwa
    6 hari yang lalu

    Ratutrending

  9. Ela anggaini
    Ela anggaini
    6 hari yang lalu

    Masyaallah Dedek emng perempuan luar biasa..

  10. Alfin Choirul
    Alfin Choirul
    6 hari yang lalu

    semoga keluarga kak billar semuanya terutama ibu semoga sht selalu bikin baper calon pasangan suami istri semoga sht sllu amin

  11. Oppo Bta
    Oppo Bta
    8 hari yang lalu

    Eh, dedek kalo ngonten jgn bilang ada kata mati, atu gimana kamu dedek, orang mah mau pnjng umur, dan cepat di halalkan

  12. Sunsun Sunarti
    Sunsun Sunarti
    8 hari yang lalu

    Bismillah semoga sukses selalu buat Leslar semoga sehat walafiat panjang umur dan Rijki nya berkah berlimpah semoga selalu istikomah dalam kebaikan semoga kedepanya semakin cemerlang karier nya

  13. Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP
    Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP
    9 hari yang lalu

    Rizky blilar kak dede dua dua

  14. Putri Raudah Ritonga
    Putri Raudah Ritonga
    9 hari yang lalu

    Emak nya ka bilar ketawanya mood banget🤣🤣

  15. Yati Suyati
    Yati Suyati
    9 hari yang lalu

    80

  16. Rina Fitrianingsih
    Rina Fitrianingsih
    9 hari yang lalu

    Galfok, itu celana billar bolongkah? 😂

  17. endang juhana
    endang juhana
    10 hari yang lalu

    masyaAlloh neng dede sebekitu nyah oh gituh 😀😀

  18. Minecraft Gaming canel
    Minecraft Gaming canel
    10 hari yang lalu

    dede yg baik smoga selalu sehat dn d beri kmudahan" dlm segala apapun

  19. Eme Aisha
    Eme Aisha
    10 hari yang lalu

    semoga ddek sama bilar bersatu dan langgeng aamiin...

  20. Eme Aisha
    Eme Aisha
    10 hari yang lalu

    do'a terbaik selalu buat ddek sma bilar aamiin...

  21. Ayu Ratna Dila
    Ayu Ratna Dila
    10 hari yang lalu

    seneng kali ya punya mertua gini senyum2 aja.. jadi ga ikut campur

  22. salawati said
    salawati said
    11 hari yang lalu

    Ya Allah rahmatilah dia berdua keturunan yang saleh dan salehah aamiin ya Rabb kami penggemar mendoakan agar mereka berdua bahagia selalu Aamiin

  23. salawati said
    salawati said
    11 hari yang lalu

    Masyaallah di sayangi sama ibu billar rukun ya asyik banget bincang 2nya

  24. Muji anto
    Muji anto
    12 hari yang lalu

    Jangan tanya2 soal ninggal dong de...Krn semua org pst ga siap untuk d tinggal,moga bilar,ibu dan dede panjang umur smua dan d mudahkan dlm sgla hal😘

  25. Suzie Mardiana
    Suzie Mardiana
    12 hari yang lalu

    Seru banget nonton fakta atau fitnaj,dd lucu klo lg ngeledekin nak billar biasa dd klo lg ngomong berdua yg ketiga suka di kacangin deh,akhir nya tetakhir d tutup dng rasa haru,smg dd kk ibu dan yg laon nya sll dlm lindungan allah SWT,dan sll d br kebarkahan dan kesehatan tetep abadi ya cinta mu ya leslar amiiiiin

  26. Rita Setyowati
    Rita Setyowati
    13 hari yang lalu

    Ibu bhgia sll ya Bu soale dpt calon yg baik hati rendah HT

  27. Sri Wahyuningsih
    Sri Wahyuningsih
    13 hari yang lalu

    Dd lesti mirip ibunya bilar y

  28. AQILA Naila Putri
    AQILA Naila Putri
    13 hari yang lalu

    suka,,,,,

  29. Aqila Putri
    Aqila Putri
    13 hari yang lalu

    Dede

  30. Putri Rajanepa
    Putri Rajanepa
    14 hari yang lalu

    Msi nntonnnn Kiyuttttt

  31. hajah Yati Maryati
    hajah Yati Maryati
    14 hari yang lalu

    MasyaAlloh neng Dede pertanyaan dalem banget neng pokonyah semoga berjodoh barokah 🤭🤭

  32. Astrid Baiquni
    Astrid Baiquni
    14 hari yang lalu

    nonton ini lagi isoman hari ke 4 jadi senyum2 sendiri,,, semangat pejuang negatif covid,,,,

  33. Sawitri Ana
    Sawitri Ana
    14 hari yang lalu

    Iya bu bu...senang ya bu,liat anak nya bahagia...senyum senyum sj.

  34. Zainura Che Amat
    Zainura Che Amat
    15 hari yang lalu

    Tabarakalah…alhamdulillah moga sentiasa jadi anak yg selalu baik pada orng tua dan orng2 sekeliling kamu… juga sayangilah diri kamu jugak ya anak manis.. ya allah lindungilah n rahmatilah anak ini … jauhilah anak lesti dari orang2 yg tidak ihklas..bahagikan anak ini dunia n akhirat… aamiin

  35. Cinta Cinta
    Cinta Cinta
    16 hari yang lalu

    Doa buat lesty & billar..semoga selalu tetap dalam lindungan Allah swt..dimudahkan dilancarkan atas semua niat dan hajat nya mulia sampai pda hari H.nya nanti..dan klau sudah halal nanti menjadi suami istri yg saling mengasihi menyayangi..sakinah mawadah warohmah..bahagia selamanya Amiiin.💖

  36. siti rohani
    siti rohani
    16 hari yang lalu

    Sehat sehat y leslar

  37. Sera Hida
    Sera Hida
    17 hari yang lalu

    jarang ngliat calon mertua dan calon menantu sperti ini...sperti iibu kandung sdr..

  38. Enen Nur Fatmawati
    Enen Nur Fatmawati
    17 hari yang lalu

    Calon mantu dan calin mertua Uda kaya anak sendiri aja sama kebalikannya 👍

  39. Bunda Indayah
    Bunda Indayah
    17 hari yang lalu

    Seru Banget Sampek Senam-Senyum Sendiri Nontonnya

  40. Ac Abduljabbar
    Ac Abduljabbar
    17 hari yang lalu

    Ibu..lucu.juga.

  41. Ac Abduljabbar
    Ac Abduljabbar
    17 hari yang lalu

    Aya2.see.dd

  42. Fadlan 11
    Fadlan 11
    17 hari yang lalu

    Ma'f maksudnya di ruangn itukn tertulis RB ap nanti mau di gnti leslar atau gimna....

  43. Fadlan 11
    Fadlan 11
    17 hari yang lalu

    teh yuli nanti klo mereka udah berstu menjdi keluarga apa ruang kolebnya d jdikn satu ap masih sendiri sih

  44. ade parida
    ade parida
    17 hari yang lalu

    Ibu keliatan sayang banget ma dede Deuuuhh jadi haru

  45. Mama Fdl Malang
    Mama Fdl Malang
    18 hari yang lalu

    Betul ibu kita kl langsung enak itu malahan g enak y bu g ada perjuanganya,tp akhirny ibu dn billar tinggal memetik buanya aaamiiin👍👍👍👍

  46. DAR_FAM
    DAR_FAM
    18 hari yang lalu

    Setuju banget dede.. ibu itu no 1 😊.. kaka itu keliatan tulus banget yaa sama dede.. tatapan nya waw 👍

  47. yulianti Rifai
    yulianti Rifai
    18 hari yang lalu

    Best

  48. Lala Sila
    Lala Sila
    18 hari yang lalu

    Tungguin kabar terbaru....huhu kapan ??????

  49. Sandi Nurhakim
    Sandi Nurhakim
    18 hari yang lalu

    Mekarwangi cikadu hadir

  50. Muli Ati
    Muli Ati
    19 hari yang lalu

    Kk beruntung skli memiliki sdd Dd ni cerdas soleha memang ga sempurna tpi kelebihan nya bnyak

  51. Nur Hasanah
    Nur Hasanah
    19 hari yang lalu

    Lesti..emang seperti ustazah.. 👍👍 pertahankan keimanan mu...ya Lesti... wanita Sholehah.. Pantasan banyak yang sayang..wong Lesti ini tutur katanya sopan..dan cara bicara apa adanya..dan banyak yang mau menjadi ibu angkatnya.. contoh Hetty Koes Endang, Inul, Soimah, seperti banyak...dech.. Billar... ditinggalkan mantan.. ternyata mendapatkan wanita lebih baik dari mantanmu... Makanya hidup ini.. pasrah kepada Allah SWT saja tapi jangan lupa berusaha.

  52. sri muryani
    sri muryani
    19 hari yang lalu

    Dd Lesty & kk billar sabar ya tawakal aja

  53. Setianingsih Am
    Setianingsih Am
    19 hari yang lalu

    Gimana g sayang orang mantunya udah cantik ,sholekah, sayang SM calon mertua. Surga dunia deh

  54. Jumilah Jumilah
    Jumilah Jumilah
    19 hari yang lalu

    The best buat lesllar anak soleh soleha.semoga sehat dan keluaranya.Ibu kk.sayang banget sm dd.kk.billar gak cemburu .Memang anak soleha banyak yg sayang.bahagianya kalau kita selalu baik sm siapapun Inspirasi buat anak muda jaman skg.sayangi org tua.kalau hidup nau barokah rezeki juga beelimpah ruah.Aamiin.semoga trending ya no.1.conten ini.

  55. Ida Rini
    Ida Rini
    19 hari yang lalu

    Mknya bilar hrs berterima kasih SM Allah bs ktmu SM Lesty,JD Rizky nya bgs,,,suatu saat klo udh nikah bilar mcm2 berarti ya......

  56. Nina Muminah
    Nina Muminah
    19 hari yang lalu

    Bu.. Kaka Bu.... Ibu: udah jangan malu2in... Iiih kiyuttt manja ❤️

  57. Anissa Nadira
    Anissa Nadira
    20 hari yang lalu

    Kak lesty bikin tutorial hijab yg sering di pke kak lesty dong😁🙏

  58. Cirebon jabar
    Cirebon jabar
    20 hari yang lalu

    Masyallah

  59. Susanti Nurjati
    Susanti Nurjati
    20 hari yang lalu

    bang billar makan terus wkwkw

  60. Linda Nurhuda
    Linda Nurhuda
    20 hari yang lalu

    Dede mah luar biasa sudah banyak makan garam.. Walo usia masih sangat muda... MasyaAllaah tabarakallaah buat Dede semoga semakin bersinar luar dalam semakin mulai hatinya... Buat billar banyak2 belajar dari Dede lesti... Biar cakep tp ngebosenin dan nyebelin lama2 org eneg loh🤢

  61. Ulis Sugiati
    Ulis Sugiati
    20 hari yang lalu

    Walaikum salm waroh matuaahi wabarokatuh.amin suhanaallah kl ternyata kbi itu baik banget .itu yg d harapan.semoga jodoh yg terbaik.untuk dd dn keluarganya.amin

  62. Sri Roidah
    Sri Roidah
    20 hari yang lalu

    Lesti jangan ngomongin mati terus apa udah punya bekal banyak orang nya mintanya umur panjang barokah aku jadi ngeri ngomongin mati melulu

  63. Erna dewi Mohd
    Erna dewi Mohd
    20 hari yang lalu

    Baru nonton...bikin bunda mewek...Dede selalu bikin mewek...

  64. Nur Roziah
    Nur Roziah
    20 hari yang lalu

    Nggak bosan2 ngelihat video ini

  65. Adelia Putri
    Adelia Putri
    20 hari yang lalu

    Semoga langgeng ❤️

  66. Ai Nurmilah
    Ai Nurmilah
    20 hari yang lalu

    Aduh kesayanganku lagi coleb sama camer begitu sayang nya ibu nya kk sama dd semoga sayang nya sampai seterusnya begitu juga kk sayang sama dd

  67. Komariah Undang
    Komariah Undang
    21 hari yang lalu

    Dede semoga sehat selalu pjng umur cepat nikah

  68. Hj. Suharni 1958
    Hj. Suharni 1958
    21 hari yang lalu

    Bismillahirahmani rahim.smg Leslar sehat selalu dan tetap syg keluarganya kami selalu mendoakan keluarga besar Leslar selalu kompak dan bahagia utamax Leslar jaga kesehatan yah? Menuju hari H.Aamiin.doa kami selalu menyertai .

  69. Aria Khoiri Sajid
    Aria Khoiri Sajid
    21 hari yang lalu

    Ih jiji

  70. Noor Alsawafi
    Noor Alsawafi
    21 hari yang lalu

    Kedhapa yaa hewana namanya onta seprti kmu

  71. Shafira Karlinda Ibrahim
    Shafira Karlinda Ibrahim
    22 hari yang lalu

    Salut sama lesti .. masih muda tapi dewasa banget .. dan akhir nya aku yg mewek 😅

  72. Rachmasiah sahib
    Rachmasiah sahib
    22 hari yang lalu

    seneng lihatx merka bertiga akur banget...

  73. Dedek Anadi
    Dedek Anadi
    23 hari yang lalu

    Dede Lesti hati nya lembut..penyayang SM siapa ajj. apa lagi sm orang terdekat nya.semoga Allah sll melindungi dr hal2 buruk amin yra

  74. Op Op
    Op Op
    23 hari yang lalu

    Aduhhh... Dede jangan ngomong mati2 dong.. Jdi gimana gituh.. Kita slalu mendoakan dede ama kaka.. Sehat panjang umur dan bahagia slalu

  75. Nurawaliaaziza
    Nurawaliaaziza
    23 hari yang lalu

    Salfok celana bilar sobek😢

  76. Mardelis Mardelis
    Mardelis Mardelis
    24 hari yang lalu

    Jangan ngobong mati pamali atu

  77. Rifda Farnida
    Rifda Farnida
    24 hari yang lalu

    Seneng banget liat kalian berdua 🥰

  78. Mulyati Raffa
    Mulyati Raffa
    24 hari yang lalu

    Dede imut bgt

  79. Etin Maetin
    Etin Maetin
    24 hari yang lalu

    Seneng banget lihat ibu sm dede lg bikin konten akrab banget sm camer.semoga ibu sehat slalu

  80. Sri Atika Trijani
    Sri Atika Trijani
    24 hari yang lalu

    MasyaAllah

  81. Ameh Channel
    Ameh Channel
    24 hari yang lalu

    Dede lesty meni geulis pisaaannn...

  82. SIMPLEX JOHN jhon
    SIMPLEX JOHN jhon
    24 hari yang lalu

    l love you dd

  83. Ross Aisyah
    Ross Aisyah
    24 hari yang lalu

    Surga gk ada yg bisa gati kan d telapak kaki ibu yg melahirkan

  84. Desmari Susanti
    Desmari Susanti
    24 hari yang lalu

    Titpin dd sm ank2 sm.ibuk😘

  85. Andi Adelah
    Andi Adelah
    25 hari yang lalu

    Mewekkk ahhhh kesayangannnnn

  86. ninin Kurnia
    ninin Kurnia
    25 hari yang lalu

    Dubai hadir

  87. Masta Surbakti
    Masta Surbakti
    25 hari yang lalu

    Gk boleh Dd bicara kmatian.mmang kita bkal plng ahirny. Yg baik it kita yg mengantar ibu kita ke peristiratan trahir.klo ibu yg mengubur ank gk baik it kt ne2k jman dlu.

  88. pilul
    pilul
    25 hari yang lalu

    Menantu idaman para Ibu2 yg punya anak laki 2

  89. Mohamad Fatoni
    Mohamad Fatoni
    25 hari yang lalu

    billar gk pake klip pengeas suara yah?? suara billar kurang jelas, padahal obrolannya seru

  90. Maria Abdullah
    Maria Abdullah
    25 hari yang lalu

    Asslamualaikum Saya dari malaysia dulu Saya Tak suka lagu Dangdut.Tetapi bila Lesti dgn gaya sopan santun pakai hijab cara penyampai sederhana buat Saya suka . semoga Adik Lesti sihat Selalu dalam rahmat Allah swt Aamiin.komen pertama.

  91. Siti Indayati
    Siti Indayati
    25 hari yang lalu

    Dd memang menantu shkh

  92. yen yen
    yen yen
    25 hari yang lalu

    Sukaaa 😀😀

  93. Ibu Cindy
    Ibu Cindy
    25 hari yang lalu

    Syuka sama Lesti Krn orgnga lembutt

  94. Sofia Noor
    Sofia Noor
    25 hari yang lalu

    Akur EA suka liatnya

  95. yusy ernawaty
    yusy ernawaty
    25 hari yang lalu

    Lesti ko mirip ibuknya bilar

  96. Topi Biru
    Topi Biru
    26 hari yang lalu

    Bisa aja ni calon mantu ..gemeees liat ny 😘😘😘😘😘

  97. Yetty Sonia
    Yetty Sonia
    26 hari yang lalu

    Ibu y seneng bgt liat y

  98. Yetty Sonia
    Yetty Sonia
    26 hari yang lalu

    Mertua idaman mantu y jg

  99. Asri Asri
    Asri Asri
    26 hari yang lalu

    Sukses terus untuk leslar 🥰

  100. Halima az zahra
    Halima az zahra
    26 hari yang lalu

    Ya mungkin itu dede lesti yg di namakan jodoh mu insya allah kalian berdua langgeng sampai akhir hayat 🤲