Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Indosiar
30 644 Ditonton 3,4 jt
Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. Rafli Ishak
    Rafli Ishak
    53 menit yang lalu

    lain diluar lain di dalam😅

  2. Reno Steel
    Reno Steel
    59 menit yang lalu

    Yh begininal namanynya media. Gw tuh bingung ya. LG bahas apa eh yg di tanya apa. Video begini trending LG.

  3. Abbas Mrzk
    Abbas Mrzk
    Jam Yang lalu

    Tranding ke 25 di Malaysia pukul 23.12 WIB

  4. Supiandiy 1409
    Supiandiy 1409
    Jam Yang lalu

    Kami segenap bangsa INDONESIA. Mucapakan BODO AMAT

  5. beckie ‘!
    beckie ‘!
    Jam Yang lalu

    Astagfirullah knp gw nnton ginian

  6. Apong Sky
    Apong Sky
    Jam Yang lalu

    idpic.info/the/cIlhs52ZZpKjj5M/video

  7. Trihot Tampubolon
    Trihot Tampubolon
    Jam Yang lalu

    Luar nya bagus Dalam nya busuk. Apakah itu???

  8. suriwehh
    suriwehh
    Jam Yang lalu

    Udah terkenal ke luar negri.eh malah jadi gini. hahaa malumaluin negara yang kami cintaii aja ya itu indonesiaa

  9. Abdul Nasir
    Abdul Nasir
    Jam Yang lalu

    Ada peatah mengatakan sepintar pintarnya orang menyimpan bangkai pasti akan tercium baunya juga. Sebaiknya si jayus dan nisa buat klarifikasi ngomong sejujurnya saja di media...kayak ga ada cowok lain aja nis kog mau sama si jayus yang tampangnya pas pasan

  10. Adrian Hickmawan
    Adrian Hickmawan
    Jam Yang lalu

    Yg selingkung kan 2 orang nih cowok sama cewek....... Nahhhh kenapa yg di salahin mati"an cuman ceweknya doang .

  11. bunga damanik
    bunga damanik
    Jam Yang lalu

    nonton nya berasa liat film indosiar.. editor boliwud

  12. Danial Malik
    Danial Malik
    Jam Yang lalu

    dih pelakor bukan wanita Mlm atau penghibur aja ternyata..Yg model berhijab yg rohani jg ada..apa bener ini pelakor syariah ya di sebutnya??

  13. ARIFIAN Yt
    ARIFIAN Yt
    Jam Yang lalu

    "CINTA oh CINTA Kau adalah sebuah anugerah kebaikan yang tak pernah salah"....lalu siapa yg salah kalau sudah begini??..yang salah adalah manusianya sendiri ketika menerjang cinta kepada orang yang salah dan bisa jadi jahat seketika menghilangkan rasa sayang kepada orang orang disekitarnya termasuk keluarga....maka berhati hatilah dengan CINTA

  14. Keenan Alexey
    Keenan Alexey
    Jam Yang lalu

    Ghibah terus menerus

  15. Ulan Dari
    Ulan Dari
    Jam Yang lalu

    Nisa mash anak2 ko jd pelakor itu orang tua nya nisa gk perna ngsh nasehat apa ya

  16. Sasa Puspita
    Sasa Puspita
    Jam Yang lalu

    Jd gedek haha

  17. LYOSHA & LYONA
    LYOSHA & LYONA
    Jam Yang lalu

    Waaaw

  18. Duddy Rizky
    Duddy Rizky
    Jam Yang lalu

    Tanda-tanda akhir bulan

  19. Nabigha Alfridho
    Nabigha Alfridho
    Jam Yang lalu

    Lagu rohani jiwa rohalus

  20. Intan Sadila
    Intan Sadila
    Jam Yang lalu

    Karir mereka runtuh, derajat mereka pun direndahkan . Tapi bisa jd panen pahala juga karna bnyak yg mengghibahi mereka berdua :') makanya dahlah dripada ribet urusin masalah orang ,biar itu jd urusan Tuhan aja , toh kalo kita ngaca diri juga bnyak aib kita yg Allah sembunyiin, mending saling mendoakan aja smoga keduanya cepet2 dpet hidayah trus tobat dripada kita nambah2 dosa karna ngeghibah + ngehujat..

  21. BTS forever
    BTS forever
    Jam Yang lalu

    Knpa ada suara geledek segala 😭

  22. FF FEBRY RAMBANG
    FF FEBRY RAMBANG
    Jam Yang lalu

    Jelek doang, eh engga jelek banget

  23. ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ
    ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ
    Jam Yang lalu

    Kalo km wartawan cerdas pastinya km akan wawancarai hakim yg pastinya tau bukti perselingkuhan ,,benar atau gak nya apakah vudeo mesra atau video wikwik ... Jadi semua tau walw gak nonton

  24. Mareda Cepe
    Mareda Cepe
    Jam Yang lalu

    Gisel "makasih nisa kau penyelamatku".

    1. MaFam FF
      MaFam FF
      Jam Yang lalu

      Kan kasusnya udah kelar, gimana si😅

  25. ARDANA CHANNEL
    ARDANA CHANNEL
    Jam Yang lalu

    Brarti kalok nikah sirih pernah tidur bareng dong

  26. FF i'am daus
    FF i'am daus
    Jam Yang lalu

    un YT nisa sabyan!!!!

  27. RIDHA NGARANNYA
    RIDHA NGARANNYA
    Jam Yang lalu

    Memang, manusia adalah tempatnya khilaf, tapi kesalahan ini tetap harus dipertanggung jawabkan sebagaimana mestinya, minimal klarifikasi dari mulut nissa nya sendiri. Dan selebihnya saya bodo amat

  28. jeremy tomson
    jeremy tomson
    Jam Yang lalu

    ujung ujungnya ....wik...wik....wikkkk.oh

  29. Zeiy_
    Zeiy_
    Jam Yang lalu

    Yaudah sih pada hakikatnya kan laki2 bisa punya istri 4

  30. Singgih Acil
    Singgih Acil
    Jam Yang lalu

    Lanjut kan..di poligami aja mas.hahahah. kan jadi adil..

  31. Muhammad Taufik
    Muhammad Taufik
    Jam Yang lalu

    Sya pikir nisa kena pelet ayus dh😂😂😂😂mngkin

  32. Bunda 2020
    Bunda 2020
    Jam Yang lalu

    Salam. Bgmn sikap orang tua Nisa Sabyan dibohongi dgn kenyataan ini sevagai pelakor rumah tangga orang. Semulanya tdk percaya dan membela anak . Nggak tahu anak sebagai pelakor. Orang tua tidak bisa berbicara banyak lagi . Karena anak sdh banyak punya uang. Ntar anak tdk kasih uang lg pd orang kalau dilarang menganggu suami orang sebagai pelakor.

  33. Farid Anwar
    Farid Anwar
    Jam Yang lalu

    Mampus akhir karir lo nissa sabyan......artis hijab doyan burung laki orang🤣🤣🤣

  34. kitty ayu
    kitty ayu
    Jam Yang lalu

    ya Allaah ingat problem Ahmad dani dan Wuhan jamilah jika nissa mengganggu rumah tangga orang benar menurutku ya jenenge jarene ngalim eeh ternyata nglimpe'ake

  35. FAHADA TV
    FAHADA TV
    Jam Yang lalu

    Nasib penjual sholawat..

  36. Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan
    Jam Yang lalu

    Bikin malu indonesia aja. Trending di malaysia anjjjiiink

  37. Sri dewi Enta
    Sri dewi Enta
    Jam Yang lalu

    wajah cantik suara merdu duit ada kerja ada semuanya ada tp kenapa mw merusak rumah tangga orang lain

  38. Cincan Can
    Cincan Can
    Jam Yang lalu

    Minta doanya smoga kucing ku yang hilang kembali😔

  39. kang ofickz channel
    kang ofickz channel
    2 jam yang lalu

    Nisa parah bgt ga malu sma krudung n lagu ya eh malah rebt suami org

  40. R
    R
    2 jam yang lalu

    Cepetan tobat deh nisa

  41. Efy Sarce Tiven
    Efy Sarce Tiven
    2 jam yang lalu

    Kasihan orang tuanyaa,, yang bangga bangat sama anaknyaa

  42. Fendy Prastowo
    Fendy Prastowo
    2 jam yang lalu

    Bojo mu semangat ku

  43. Pengguna Gmail
    Pengguna Gmail
    2 jam yang lalu

    ga ada fakta yg terkuak dari video ini

  44. Sulistiani
    Sulistiani
    2 jam yang lalu

    Polos polos pelakor

  45. Dzaky Alfarizky
    Dzaky Alfarizky
    2 jam yang lalu

    Ini kaloau di kontenku judulnya PELAKOR KETILANG😂

  46. Chimo Show
    Chimo Show
    2 jam yang lalu

    Glay😂

  47. Zila Hamid anwar
    Zila Hamid anwar
    2 jam yang lalu

    Semoga diberi kekuatan untuk.kluarga

  48. Hendi Aja
    Hendi Aja
    2 jam yang lalu

    Blayy

  49. Pak Zainuni
    Pak Zainuni
    2 jam yang lalu

    Hidup peĺakor

  50. Zila Hamid anwar
    Zila Hamid anwar
    2 jam yang lalu

    Kalau kayak gini.. rusak semua.. ndk karir nama dll. Soalnya apa ini aib.aib kyak gini ndk bakal ilang meskipun bertahun2.pasti namanya tercoreng trus.meski kita berbuat baik..

  51. Indah Hanum
    Indah Hanum
    2 jam yang lalu

    tii.ai/Mungkinkamujugasuka

    1. ONI KIBO
      ONI KIBO
      2 jam yang lalu

      idpic.info/the/jqyZrL5ii32KbJ8/video

  52. Indah Hanum
    Indah Hanum
    2 jam yang lalu

    tii.ai/Mungkinkamujugasuka

    1. ONI KIBO
      ONI KIBO
      2 jam yang lalu

      idpic.info/the/jqyZrL5ii32KbJ8/video

  53. RAA CHANEL l
    RAA CHANEL l
    2 jam yang lalu

    Alhamdulillah makasih banyak, Berkat kode 452 319 948 Langsung dapat 198 Ribuu❤️🎉 buruan guys sebelum event selesai, segera download Snack video🎉

    1. ONI KIBO
      ONI KIBO
      2 jam yang lalu

      idpic.info/the/jqyZrL5ii32KbJ8/video

  54. demi cinta
    demi cinta
    2 jam yang lalu

    Lagu apa aja masuk,suami orang pun masuk pak😂

  55. Rady Satria
    Rady Satria
    2 jam yang lalu

    Selera nisya sabyan jelek bgt ampun dah

  56. Vita Permatasari
    Vita Permatasari
    2 jam yang lalu

    Saya tidak percaya bahwa ada yang namanya Pelakor..

  57. Tori
    Tori
    2 jam yang lalu

    Wkwkwkw Depan doang cakep

  58. Noor Setyorini
    Noor Setyorini
    2 jam yang lalu

    Mereka juga manusia... Tempatnya salah dan khilaf... Doa kan yg terbaik buat nyelesein masalahnya....

  59. Sami Ahmad Alfatih
    Sami Ahmad Alfatih
    2 jam yang lalu

    Anjim berita sampah kek gini trending asu

  60. DVICK VICK
    DVICK VICK
    2 jam yang lalu

    idpic.info/the/cYCIzJypkpVkemg/video

  61. Irsan Syah
    Irsan Syah
    2 jam yang lalu

    Beruntung bat lu yus, ibarat belah duren ama kebon2nya lu

  62. Latersya narita
    Latersya narita
    2 jam yang lalu

    "Dia lugu sekali " Hiiikksss :'(

  63. apa aja boleh
    apa aja boleh
    2 jam yang lalu

    Baru tau kalo nisa teh cameuh

  64. Bang jos
    Bang jos
    2 jam yang lalu

    Bang jos di rasela. Orang baik bukan berarti tidak pernah berbuat kesalahan. Smoga ada hikmahnya dari kejadian ini Nissa dan keluarga yg sabar ya .

  65. abuazis channel
    abuazis channel
    2 jam yang lalu

    Saya suka dengan karakter sulis cinta rasul ketimbang nissa semakin banyak di omongin semakin banyak dosa buat kita dan pahala buat nissa ....

  66. du dudung
    du dudung
    2 jam yang lalu

    Yang sndri bah mndi nya aku suka kka ny

  67. Danie Groves
    Danie Groves
    2 jam yang lalu

    Wow,i from Thailand i like content creator indonesia🇲🇨❤️🇹🇭

  68. omii jos
    omii jos
    2 jam yang lalu

    pantes gua tungguin lagunya dari kemarin nggak rilis rilis oh ini

  69. Ridwan Namaku
    Ridwan Namaku
    2 jam yang lalu

    hancur lebur, rating down,!!!!

  70. BARITO OTOMOTIF
    BARITO OTOMOTIF
    2 jam yang lalu

    Setiap kesalahan pasti ada oertanggung jawaban nya di akhirat kelak. Begitu pun Anda semua. ASIKKK

  71. Ghea Ananda
    Ghea Ananda
    3 jam yang lalu

    Biasalah orang orang tv, settingan nya emang jago.

  72. Yuli Yuliana
    Yuli Yuliana
    3 jam yang lalu

    Baru sekarang aku mendengar penyanyi religi kelakuannya Massa Alloh

  73. Latifah Al-ali
    Latifah Al-ali
    3 jam yang lalu

    Kita beruntung banget ya, aib kita masih di tutup oleh Tuhan yang Maha Esa.

  74. umri yusup
    umri yusup
    3 jam yang lalu

    Cuih

  75. Eko Sutisna
    Eko Sutisna
    3 jam yang lalu

    Masih nunggu muncul video 19 detik kyk mama gempi ..

  76. Cintabuta Bucin
    Cintabuta Bucin
    3 jam yang lalu

    Sodok

  77. Bang Kibo
    Bang Kibo
    3 jam yang lalu

    Selingkuh adalah jalan trending di Indonesia,,,, 😂😂😂😂

  78. Arif hid Hid
    Arif hid Hid
    3 jam yang lalu

    Bodo amyaat

  79. Cintabuta Bucin
    Cintabuta Bucin
    3 jam yang lalu

    Mnusia skrg sm z mknya jgn munafik

  80. Ripa Ohin31
    Ripa Ohin31
    3 jam yang lalu

    Cantik sih tapi sayang pelakorrrrr canda lakorr...🥱🥱

  81. KUNTET AA
    KUNTET AA
    3 jam yang lalu

    Pelakor berwajah polos....

  82. Risanti Delphia
    Risanti Delphia
    3 jam yang lalu

    Duhhh pengen banget nge report berita2 gini

  83. Tauhid Wahyoe
    Tauhid Wahyoe
    3 jam yang lalu

    Udah tul belum ya😂

  84. Ahya Garden Kediri
    Ahya Garden Kediri
    3 jam yang lalu

    Gelaaaaayyyyyy

  85. aceh barat
    aceh barat
    3 jam yang lalu

    Sampai Malaysia pun trending Nisa sabyan

  86. Shahal Mahfudz
    Shahal Mahfudz
    3 jam yang lalu

    ihhhh gelayyy

  87. Ibnu Hasyim Al faruq
    Ibnu Hasyim Al faruq
    3 jam yang lalu

    gandrung...

  88. Tujuh 7
    Tujuh 7
    3 jam yang lalu

    Kecewa banget

  89. aku
    aku
    3 jam yang lalu

    Cewe lenjeh biasanya suka di goda. Jangan bangga jd cewe yg diliat cowo manja, malu2. Biasanya yg kaya gtu diem2 menghanyutkan🤣. Jd cwe jalanin apa adanya. Jgn jd diri org lain cuma krna mau diliat cowo~

  90. nazwa official58
    nazwa official58
    3 jam yang lalu

    Duhhhh Lakor Pelakor?~

  91. dinitiara 10
    dinitiara 10
    3 jam yang lalu

    Mungkin arti kata gelay : GELI AYUS

  92. Depi Azhari Siregar
    Depi Azhari Siregar
    3 jam yang lalu

    Bodoh amat dah dngan skandal pribadinya Saya pecinta karya seni bukan pecinta gosip walaupun pada dasarnya fakta Namanya manusia punya ke khilafan dan gk ada manusia yg sempurnya

  93. WAK GENG PRAYITNO
    WAK GENG PRAYITNO
    3 jam yang lalu

    Tre

  94. kokakola
    kokakola
    3 jam yang lalu

    kepo aja sih :)

  95. Rere Key sandhu
    Rere Key sandhu
    4 jam yang lalu

    KLO UDh nikah MAH GPP kali ....poligami

  96. Pertama Gito
    Pertama Gito
    4 jam yang lalu

    “Kalo lu nggak ganteng minimal lu setia” Kata Ilham

    1. Aiiicii _
      Aiiicii _
      Jam Yang lalu

      Awowkwok tiktok teross

  97. rumbar bar
    rumbar bar
    4 jam yang lalu

    Meni rariweuh Meni ratesep Kana piomongeun teh Hadeuh Meni asa ku teu kudu

  98. Minus Studio
    Minus Studio
    4 jam yang lalu

    Sudah menjadi publik figur dan membawa nama negara tapi malah membuat citra buruk dan jika dibiarkan akan menjatuhkan wanita muslim lainya dibelahan bumi. Cabut ijin edar dan hapus karyanya agar tidak lagi menjadi publik figur religius.

  99. KS0628
    KS0628
    4 jam yang lalu

    Gelay

  100. I am Dhy
    I am Dhy
    4 jam yang lalu

    Orang yang kerjanya cuma nyimak, ga ikut campur, ada? 😁 Like❤ Note : Semua masalah adalah ujian. Kita sebagai netizen cukup melihat dan ikut belajar dari setiap kekhilafan orang lain. Baik buruk nya mereka, cukup Tuhan yang menilai.. Kita diam aja, toh juga mungkin saja kita juga ga lebih baik dari mereka yang sedang banyak masalah bahkan kena serangan netizen😇 doakan aja yang terbaik