DAHSYATNYA 2021 - Dahsyatnya Bujang Spesial Dul Jaelani, Eits Ada Kejutan Untuk Anrez!

3 443 Ditonton 347 rb
Hiburan

dahsyatnya Bujang kali ini kedatangan Dul Jaelani, dan banyak perbicangan yang menarik dengan Dul Jaelani. cerita dia soal mencari inspirasi membuat lagi, dan bagaimana tanggapan Dul soal menjadi anak seorang Ahmad Dhani. eits, tapi ada yang lebih menarik nih, Anrez mendapat kejutan dari orang - orang terdekatnya. Dan... Mendapat ucapan manis dari Tiara langsung loh? gimana menurut pendapat para Tirez nih?
Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Tiara Andini selalu hadir untuk Menghiasi Drama panggung Dahsyatnya 2021. DahSyat selalu menghadirkan Bintang Tamu Spesial dan Juga Bintang tamu yang sedang Viral di Media Sosial.
Dahsyatnya 2021 juga akan menghibur penonton melalui games yang akan diikuti oleh Host dan Bintang Tamu DahSyat yang pastinya dapat menimbulkan moment - moment yang seru dan kocak.
Dari pada penasaran langsung aja yuk nonton videonya…!!!

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/2FNFcax
Subscribe our channel:
IDpic RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. RCTI - ENTERTAINMENT
    RCTI - ENTERTAINMENT
    18 hari yang lalu

    HAPPY BIRTHDAY Anrez!!! Hai Sahabat Dahsyat Kira - kira apa nih harapan kalian untuk Anrez yang bertambah usia? Kalau kalian suka dengan kejutan episode ini untuk Anrez, Jangan lupa share videonya ya..!!

    1. fuad furniture jepara
      fuad furniture jepara
      19 jam yang lalu

      Harapannya jadian sama tiara hhhe

    2. RIDWAN GAMING
      RIDWAN GAMING
      Hari Yang lalu

      Semonga sehat selalu dan diberikan umur panjang

    3. Zubaidi Baidisukses terus bil
      Zubaidi Baidisukses terus bil
      6 hari yang lalu

      sukses selalu buat anres amin

    4. Syaifudin zsz
      Syaifudin zsz
      9 hari yang lalu

      Tunjukiinnn kalo lo bisa nyanyi

    5. Famhi Akbar
      Famhi Akbar
      12 hari yang lalu

      Semoga anrez bisa terus dan lama di dahsyat, dan dahsyat semakin di depan

  2. Imam Sucipto
    Imam Sucipto
    6 jam yang lalu

    Anrez mantap.. terserah Tiara mau ngucapin atau gak..🤘

  3. Irfan Crew kdm
    Irfan Crew kdm
    7 jam yang lalu

    Ingat pesen guru cntamu anrez Rafi pcr bnyk BLH. Istri satu👍

  4. Irfan Crew kdm
    Irfan Crew kdm
    7 jam yang lalu

    Ini anak hebat berbakti . Ingat akan kesuksesan nya dr doa org tua..program apa aja sikat . Tnpa lelah . Kelak km akan bs jd gru cnta km Rafi .Deni ayu Dewi👍

  5. fuad furniture jepara
    fuad furniture jepara
    19 jam yang lalu

    Maju terus anrez

  6. Syawall Sange
    Syawall Sange
    3 hari yang lalu

    Andrez Amanda dong .

  7. king Leo
    king Leo
    3 hari yang lalu

    "kalau kamu sekarang punya pacar banyak gak papa yg penting punya istri satu" 😂😂😂

  8. Aan Mucige
    Aan Mucige
    4 hari yang lalu

    Dul mah sdh ga hit lg

  9. Juggernaut 2
    Juggernaut 2
    6 hari yang lalu

    Hanya dul yg kuat di posisi sekmen ini

  10. Faisal Y95
    Faisal Y95
    6 hari yang lalu

    Buat cerita anres sama tiara lagi dong.. ✧・゚:*( ͡ꈍ ͜ʖ̫ ͡ꈍ )*:・゚✧

  11. Nita Cantika
    Nita Cantika
    6 hari yang lalu

    Sukses selalu buat bang anrez Dan sehat sehat buat keluarga bang anrez

  12. Zulfian Noor
    Zulfian Noor
    7 hari yang lalu

    Anrez sdh menemukan tiitik bahagian nya bersama amanda ceasa...my opini..

  13. Aris Ymr Aris
    Aris Ymr Aris
    8 hari yang lalu

    Gue dukung loe andres hahaa😂😂😂

  14. Yakin ka
    Yakin ka
    9 hari yang lalu

    Yaallah anrez selamat ulang tahun ya tetap rendah haty ya sehat selalu

  15. Imas Siti Masitoh
    Imas Siti Masitoh
    10 hari yang lalu

    Kak anrez terbaik, idaman.

  16. Mayalisa Devayani
    Mayalisa Devayani
    11 hari yang lalu

    Anrezzzz

  17. Margaretha Datti
    Margaretha Datti
    11 hari yang lalu

    Moga tiara dekat lagi sama anrez

  18. Dead Flowers
    Dead Flowers
    12 hari yang lalu

    Titik Bahagia???

  19. Ety Suhertina
    Ety Suhertina
    12 hari yang lalu

    Keren Dul,bikin lagu Tiara, visioner, dapat Tissa Biani Azahra....cocok Dul sama Tissa, sama2 keren

  20. Mosalaki 209
    Mosalaki 209
    12 hari yang lalu

    bahagiamu bersama amanda caesa❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  21. Aulia Oppo
    Aulia Oppo
    12 hari yang lalu

    Benar banget apa yang dibilang aa Raffi👍👍 walaupun punya pacar banyak tapi pasangan ttp satu👍🙏

  22. Rizky Febrianto21
    Rizky Febrianto21
    13 hari yang lalu

    Salut sama anrez sumpah

  23. Andi Setia
    Andi Setia
    13 hari yang lalu

    Dull.. Duull..

  24. Den Bot
    Den Bot
    13 hari yang lalu

    Gw yakin anrez gk akn prnh mau nyaktin hati wnita.

  25. Auwe Cute
    Auwe Cute
    13 hari yang lalu

    Anak Soleh

  26. Ropa Idnur
    Ropa Idnur
    13 hari yang lalu

    Undang Amanda cehesa ,sama anrez doang

  27. Rahayu Usman
    Rahayu Usman
    14 hari yang lalu

    Anres semangattt

  28. Wind From The East
    Wind From The East
    14 hari yang lalu

    Sebenernya kalau menurut gw dari perspektif netral yaaa, Anrez ini jelas banget ada rasa sama Tiara dan dia ekspresif loh masuknya, nunjukin afeksi dia, cuma mungkin dari pihak Tiaranya antara bertepuk sebelah tangan atau emang Tiara tipe yang susah diluluhin(tipe orang yang harus pelan-pelan emg ngedeketinnya). Kalau emang opsi pertama, Anrez kata gw engga ada alesan buat fight dan Tiara juga harusnya tegas nolak supaya Anrez ga ngarepin dia lagi tp gw gatau di balik layar gmn kali aja beda. Tapi kalau opsinya yang kedua(Tiara tipe pelan-pelan diluluhin), andai emang Tiara ga kunjung luluh sedang Anreznya tau sampai mana harus berjuang eh terus pilih mundur, ya udah berarti sampe situ aja jodohnya. Cuma sepengalaman gw sih beda ya antara jutek-karena-emang ga mau sembarangan taruh hati atau jutek-karena-ga-welcome, nah simpulin aja yang mana. Ga nyudutin ke dua belah pihak, perkara hati kadang suka ribet.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      13 hari yang lalu

      Kalau menurut gw tiara udah ada rasa cumah waktunya belom tepat karena dia udah janji mau karir dulu katanya

    2. Yano Somsaha
      Yano Somsaha
      14 hari yang lalu

      Menurut gw beda lg, Tiara ntu juteknya jutek lambang kemesraan. Gw pernah nemuin cewe kek gtu.

  29. Sunarti Suyadi
    Sunarti Suyadi
    14 hari yang lalu

    Kenapa pulang sebelum saysng bang?

  30. Fery Setyawan
    Fery Setyawan
    14 hari yang lalu

    Chemistry Tiara dan Anrez bukan kaleng". Chemistry yang hanya bisa ditemukan 1 dekade sekali.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Iya betul banget dan couple mereka yang sekarang aja masih belum bisa ngalahin chemistry nya tiara anrez💝 emang the best deh TIREZ tuh💝

  31. Wira gunadi
    Wira gunadi
    14 hari yang lalu

    (Hubungan Tanpa Status), yg begini ini yg susah kecium.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Hahaha betull banget,semoga tahun depan go publick lahh😁

  32. Alli
    Alli
    14 hari yang lalu

    Njirtt berkaca kaca gue denger ucapan anrezz ke mamanya, senasib soalnya cuman guenya belum bisa ngasi apa2 ke mama🥺

  33. Gobaperstory officiall
    Gobaperstory officiall
    14 hari yang lalu

    Kenapa pavar saya yoriko ikut ngucapin

  34. Rizky Muhamad
    Rizky Muhamad
    14 hari yang lalu

    Lebih bagus kalian idolakan baginda nabi Muhammad dari pada artis baginda nabi Muhammad yang menolong kita pas alam akhrt

  35. LAYAR MONITOR
    LAYAR MONITOR
    14 hari yang lalu

    andrez sekarang lbh mengedepankan cewek Dr pd karir,buktinya sekarang sibuk pacaran, g' seru sih g' sorting dulu lagi

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Sama Cc kebutuhan gimick buat naikin ratting ajja di tv sebelah 😂

  36. mia nur aini
    mia nur aini
    14 hari yang lalu

    Seru banget, tapi boleh gak undang betran,anneth sama alifa dong

  37. Siti Hasunah
    Siti Hasunah
    14 hari yang lalu

    Wajah anrez seperti males ngederin ucapan hbd dr tiara yaa..wajahnya tidak semangat bgt...😒

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      @Siti Hasunah lelah maksudnya gimana dulu nih?😏

    2. Siti Hasunah
      Siti Hasunah
      14 hari yang lalu

      Iya ok deh..seprtix dia lelah hehee..😂

    3. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      @Siti Hasunah ya allah bisa bedain suasana gax sih mbak ?😳 itu kan kak anrez lagi sedih yeah kali loncat" gax etnis banget deh mbak 🤦‍♀️

    4. Siti Hasunah
      Siti Hasunah
      14 hari yang lalu

      Bukan fitnah ini mah itu realitanya seperti itu...jgn suudzon dl bisi dosa ya bung.......wajahnya anrez tidak biasanya begitu..dia selalu girang melihat tiara dan selalu baper...😀

    5. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Jangan fitnah,dosa woyyy 😏

  38. kadek Hendra
    kadek Hendra
    14 hari yang lalu

    Anca broooo

  39. Deni RF
    Deni RF
    14 hari yang lalu

    harus trending ini #trending #trending #trending

  40. Sunarti Suyadi
    Sunarti Suyadi
    14 hari yang lalu

    Adem rasanya menyaksikan tiara dan anrez bersama walau hanya sebsgai sahabst/ teman

  41. yojon seladun
    yojon seladun
    14 hari yang lalu

    Tirez cemistrynya natural/alami, sejak awal bertemu tanpa direncana/diseting sudah kuat langsung nyatu dan ketika dikasih panggung khusus hasilnya luar biasa. Berbeda dg Arti & Anca, sampai2 orang tua pun ikut turun tangan untuk membangun cemistri. Makanya Tirez harus dipisahkan dulu, agar project Couple yg lain bisa nyatu/sukses.

    1. Ani wuliani
      Ani wuliani
      14 hari yang lalu

      Sbenernya Tiara ini bisa dibilang sudah mandiri, sudah punya pamor dan kualitas. Tanpa duet/colab pun tetep laris, nyanyi solo lagu2nya yakin sukses. Justru mlah penyanyi2 lain yg membutuhkan dia. Contoh sperti single Titi DJ, Krisdayanti, Rossa kan bnyak tuh yg melegenda sampai sekarang. Sedangkan Anrez ini karir nya masih nanggung, pamor belum tinggi, kualitas ada tapi belum terkenal. Mudah2an aja karir Anrez kedepannya bisa seimbang dengan Tiara. COCOK luar dalem bobot bibit bebet nya, kalau nanti gak jodoh emang pure Tuhan gak mengijinkan.

    2. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      @Yanti Indriany itu opinimu yeah 😁 ini opini saya 😁

    3. Yanti Indriany
      Yanti Indriany
      14 hari yang lalu

      arti itu project udah lama sebelum tiara ada di dahsyat sebelum kenal anrez juga tiara dah kenal arsy dulu, dan project nyanyi duet mereka dah workshop juga udah ada sebelum ada abts di dahsyat gitu jangan dibilang sikap tiara berubah karna ada project arti juga kali. kalu menurut gue tiara mungkin ga suka kalu dipasang2in terus ama anrez apalagi anrez juga suka didatangin cewek2 lain juga buat dibikin gimik ke anrez apalagi shiper ksd juga makin banyak dan banyak juga yg hujat tiara kalu ga sesuai expectasinya jd ya gitulah toh duet sama arsy juga dah mau launching juga jdi ya tiara fokus ke project duetnyalah.

    4. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      @Dema Dahuni kubu sebelah yang selalu mampir di fanbase tirez malah nyuruh bubar" mulu 😏 jelas lah gax bakal bubar karena kita terbentuk udah lama juga dan gax dukung uwuw"anya doank karir juga ksd dukung keduannya kok🤘

    5. Dema Dahuni
      Dema Dahuni
      14 hari yang lalu

      Konspirasi memisahkan Tirez, akibatnya terjadi perang besar sesama fans....bnyak yg terguncyang.

  42. Pudin Doy
    Pudin Doy
    14 hari yang lalu

    Seru dahsyat dulu

  43. Firy Zengi
    Firy Zengi
    14 hari yang lalu

    Anrez Putra Adelio, The next Billy & Raffi

  44. Teri Rimani
    Teri Rimani
    14 hari yang lalu

    Mampir cuma mau LIKE Anrez

  45. avila alfa
    avila alfa
    14 hari yang lalu

    Tiara ngasih kado ga ya?

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Ngasih tapi gax harus di IGS in kan😁

  46. esnim
    esnim
    14 hari yang lalu

    sinet SBDL & FTV ABTS kpan tayang nih, ga sabar mau nonton Mas Gun.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      @syarif 11 kata siapa😏

    2. syarif 11
      syarif 11
      14 hari yang lalu

      ABTS kyk nya kurang nge boom, bintang utamanya GK di sandingin

    3. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Sbdl awal bulan mei kalo gax salah

  47. Rusli Fauzandi
    Rusli Fauzandi
    14 hari yang lalu

    Ka tiara gak mau ngasih kado ke ka anrez kya ka anrez ke ka tiara

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      14 hari yang lalu

      Pasti nya Ngasih tapi gax di IGS in

  48. yuli anto
    yuli anto
    14 hari yang lalu

    Anrez lebih ngah sama amanda ceisa dari pada tiara

  49. Soa Phers
    Soa Phers
    14 hari yang lalu

    Makin kesini, Anrez kalau di dahsyat penampilannya seadanya, gak pake makeup, cuma baju kaos/kemeja/jaket, muka kusam, kadang acak2an, kayak bukan artis. Lain dg di TV2 sebelah, rapi, pake sweater, jas, makeup, kyak Oppa2 Korea. Kenapa Anrez?

  50. Sem Mlehe
    Sem Mlehe
    15 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia bang.... Sebelum janur kuning melengkung, jangan nyerah bang. Jangankan belum suka, yg udah punya pacar atau tunangan aja masih bisa diperjuangkan. Contoh Kisah Rahul & Anjali. Akad nikah kurang 5 menit bisa direbut. Abang kan suka main bola, pake strategi Defense lalu Counter Attack cepat/mematikan utk meraih kemenangan.

    1. Naili Mukhsinah
      Naili Mukhsinah
      14 hari yang lalu

      biarlah anrez tamasya dengan yg lain. kasihat lihat anrez jd sadboy terus. dia layak bahagia

  51. Na Ta
    Na Ta
    15 hari yang lalu

    Nonton untuk yang kesekian kalinya setelah nonton di TV..sekali lagi doa yang terbaik untuk Anrez..terimakasih dahsyat RCTI

  52. Dadan Ramdany10
    Dadan Ramdany10
    15 hari yang lalu

    Team anrez

  53. Rizki fadilah M Rizki
    Rizki fadilah M Rizki
    15 hari yang lalu

    Undang anres sama amandacesa lagi dong min.

  54. kho thamil
    kho thamil
    15 hari yang lalu

    Masihkah foto kita di dinding kamarmu? Masih gak, masih gak? hayooo.....??

  55. sho nice
    sho nice
    15 hari yang lalu

    "Walau diriku milik orang, namun hatiku milikmu"...Menolak Takdir.

  56. muzleh 990
    muzleh 990
    15 hari yang lalu

    mama anrez mirip tiara👍

  57. mas tah
    mas tah
    15 hari yang lalu

    Slmt Ulang Tahun Anzadelio... Titi kurusan ya, Anrez juga makin tambah cungkring. Dunia persilatan memang menguras pikiran, fisik. Kasihan muda-mudi ini. Andai suatu saat kalian gak berjodoh, smoga anak2 kalian yg berjodoh, jadi besan2an lah...ikhlas.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      Yeah nanti bisa" Clbk donk😂

  58. Muhammad zulkhifli
    Muhammad zulkhifli
    15 hari yang lalu

    Sugesti tiara pacaran dengan anrez

  59. Adam Faiq
    Adam Faiq
    15 hari yang lalu

    Kalo ga di suruh ge belum tentu ngucapin di publik

    1. Myname Saya
      Myname Saya
      14 hari yang lalu

      Kili gi disirih gi bilim tinti ngicipin di piblik

  60. Tsania Qiwami
    Tsania Qiwami
    15 hari yang lalu

    Jarang ada anak memilih ibunya jadi kartininya, kereen Semoga segera dikabulkan semua harapannya anrez. Jadi ingat Almarhumah, jaga baik baik bang ibumu, bersykur masih ada tempat paling mustajabah untuk doa

  61. Miftakhul Arif
    Miftakhul Arif
    15 hari yang lalu

    Kayaknya 3 dari ke 4 cewek pernah Deket sama si Dul semua. Ork po² itu masa lalu para cewek. Yg terpenting di Abang sekarang bhgia bersama keluarga, dan semoga makin sukses kdpn nya. Amin yra

  62. zuk khitul
    zuk khitul
    15 hari yang lalu

    ANCHA cabang zimbabwe hadir, sayang Anrez..luv luv

  63. tam tam Tam
    tam tam Tam
    15 hari yang lalu

    Mntep dull..

  64. tam tam Tam
    tam tam Tam
    15 hari yang lalu

    Dull... Dull..

  65. Alisyha Suherman
    Alisyha Suherman
    15 hari yang lalu

    HPPY BIRTHDY anrez

  66. Yusro patoka
    Yusro patoka
    15 hari yang lalu

    HBD Anrez Adelio. Btw, besok2 ajak Ersya ke dahsyat Rez. Kyanya mesrah manja bgt, becandaan, gendong2an, peluk2an...jangan2 anu.... Buaya air tawar meresahkan, gampang bener bikin oleng jagad pershipperan...wkwkwk

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @sok tahu masih ada lagi stok nya 😂

    2. sok tahu
      sok tahu
      15 hari yang lalu

      Sekalian Yoriko, Tania, Aliyah, Naima, dll..bidadarinya pangeran buaya air tawar banyak hahahaha

    3. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      Meresahkan emang BUAYA AIR TUH 😂 Wkwkwkwk

  67. meera yuniar
    meera yuniar
    15 hari yang lalu

    Ksd

  68. Intan Blongkod
    Intan Blongkod
    16 hari yang lalu

    Masyaallah semogah usahamu selalu sukses anres

  69. Om Ed
    Om Ed
    16 hari yang lalu

    Jd inget mamak😭

  70. Kerupuk Udang
    Kerupuk Udang
    16 hari yang lalu

    Raffi nagita dulunya juga ga pacaran tapi kalo jodoh mah ketemu lagi Semoga Anrez Tiara berjodoh dan dipertemukan (hatinya) suatu saat nanti ketika Anrez udah sukses kaya Raffi

  71. Himan hadena
    Himan hadena
    16 hari yang lalu

    Kado yg paling berharga adalah do'a yg tulus. Apalagi do'a dari orang yg dicintai...semangat bang condet.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      16 hari yang lalu

      Betull🤘

  72. Agil Still
    Agil Still
    16 hari yang lalu

    Salfok ke gelang'y anrez

    1. Agil Still
      Agil Still
      7 hari yang lalu

      @Sarang Laba kata siapa adem ayem coba contohin!tiara dipandang kayak gitu sama tim sebelah N fisik'y pun dihina,dibilang bulat pendek itu yg dibilang adem ayem mending koreksi dulu sebelum lu berkomentar

    2. Sarang Laba
      Sarang Laba
      7 hari yang lalu

      Padahal kubu sebelah adem ayem, gak ada nyindir2 kubu sini.. ckckckc barbar sekali kubu sini komennya nyindir2.

    3. Agil Still
      Agil Still
      13 hari yang lalu

      Tiara walaupun baju yg dipake ketat tp gak terbuka N masih tergolong sopan tp anak'y parto gw cuma liat cover'y doang sih tp yg bagian belakang kliatan N mungkin perut'y jg kliatan kalo tiara yg gitu pasti anrez langsung ngomong,,orang pas tiara baju'y agak kebuka aja anrez langsung kasih kode buat tiara buat nutup baju'y..perbedaan orang yg disayang ma orang yg biasa

    4. Agil Still
      Agil Still
      13 hari yang lalu

      Anrez di ovj bkn lg seperti sosok yg gw tau selama ini,,anak yg soleh,anak yg baik,anak yg pecicilan tp masih bisa sopan tp disebelah hilang itu semua N jati diri'y pun hilang

    5. Agil Still
      Agil Still
      13 hari yang lalu

      Knp yg gw tangkep ovj dibikin sedemikian rupa buat pengalihan biar tiara gak dibully

  73. Himan hadena
    Himan hadena
    16 hari yang lalu

    Pacaran/temenan aja dlu sma cewek yg lain bang, ntar nikahnya sma Tiara. Tiara mungkin maunya yg serius, bukan pacaran, tapi nanti. Tunggu Tiara slesai kuliah/matang 3-5 tahun, langsung lamar bang. Skrang smentara sahabatan aja dlu, yg penting slalu kasih perhatian ke Tiara.

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @Yusro patoka berat yeah kalau soal cwek 😌

    2. Yusro patoka
      Yusro patoka
      15 hari yang lalu

      ​@Jaywon21 laki2 itu meskipun kodrat fisik/pikirannya kuat, tapi akan mudah takluk/luluh sma wanita, ibaratnya sekali dibelai langsung lunglai, karena salah satu godaan/ujian terberat laki2 yaitu wanita.

    3. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @Yusro patoka Semoga langsung inget janji"nya yang di keluarin di depan tiara 😁

    4. Yusro patoka
      Yusro patoka
      15 hari yang lalu

      @Jaywon21 wuih banyak yg mengingatkan/menegur.....syukur2, mudah2an gak nyasar lah.

    5. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @Yusro patoka kalau tersesat biar fans nya langsung yang ngingetin 😂

  74. Rara mitha
    Rara mitha
    16 hari yang lalu

    Salut bang condet inpirasi buat anak muda

  75. Abdurrahman Bisri
    Abdurrahman Bisri
    16 hari yang lalu

    Ada yg datang dan ada yg menjauh tapi kayaknya yg menjauh ingin mendekat,,,semangat bang

  76. Jerry peterpan Jerry
    Jerry peterpan Jerry
    16 hari yang lalu

    Anrez....syng cintanya tak kesampaian sama tiara

  77. Jerry peterpan Jerry
    Jerry peterpan Jerry
    16 hari yang lalu

    Anrez....syng cintanya tak kesampaian sama tiara

  78. Aan An
    Aan An
    16 hari yang lalu

    Kakak Tiara sama Abang Anrez sama keluarga mereka kalau kakak Tiara Anak pertama dari 3 saudara dan Adik kedua kakak Tiara perempuan dan adik ke tiga laki² kalau Abang Anrez adik kedua laki² Kalau adik ke tiga perempuan sama cocok bet dah

  79. celine. yuu
    celine. yuu
    16 hari yang lalu

    Anrez... adeknya si Anrel jg masih muda wise bgt. Kalian didikan orang tua banget, baik sholeh, bersyukur, gak sombong, pekerja keras. Sukses selalu mamanya Anrez dan keluarga

  80. Siti Hasunah
    Siti Hasunah
    16 hari yang lalu

    Duuh anrez tutur katanya tertata rapih....😍

  81. Siti Hasunah
    Siti Hasunah
    16 hari yang lalu

    Pernyataan abang ke mmh...😭

  82. DW PR
    DW PR
    16 hari yang lalu

    Keliatan matirasa anrez ke tiara, tiara pun keliatan ga niat2 bgt, yg penting ngucapin aja dech.. duh nyesel tiara niy ntar...Kita liat aja...

  83. SenjaJingga ,.
    SenjaJingga ,.
    16 hari yang lalu

    Sukses slalu anrezzz,,

  84. Fatma Faqoth
    Fatma Faqoth
    16 hari yang lalu

    Cengeng bgt akutu klo anrez gini

  85. Hari Yadi
    Hari Yadi
    16 hari yang lalu

    Semua,,,host bertanya anzress,,di hari ultahnya,,,kecuali tiara,,,klu gk di suruh,,k.deny,,dan didorong aa,raffi,,mungkin dia,,diemm,,,sombong bangett,dia,,,!!!

    1. Hari Yadi
      Hari Yadi
      15 hari yang lalu

      @Myname Saya gue bukan haters,,,gue hanya penonton dahsyat semata,,,gue hanya menilai sifat,,artis yg gk menghargai rekan kerja slama didahsyat,,klu emang benci atau gk suka,,ya jgn dilihatkan pd wktu kerja,,kelihatan banget,,dia gk profesional,,,

    2. Myname Saya
      Myname Saya
      15 hari yang lalu

      Emang salah terosss kalau dimata HATERS. Gada habisnya

  86. bella
    bella
    16 hari yang lalu

    Hadir walaupun telat buat bang Anrezz

  87. Khaerunissa Bt Sarko
    Khaerunissa Bt Sarko
    16 hari yang lalu

    Skarang andrez udh nyaman sm Amanda caesa

    1. randi adi
      randi adi
      14 hari yang lalu

      @Jaywon21 oh iyaya puasa....🙏🙏

    2. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @randi adi Julid dosa loh😂 inget Borr Puasa" 😌🤦‍♀️

    3. randi adi
      randi adi
      15 hari yang lalu

      @Naili Mukhsinah Parah, Mungkin bagi dia Anrez kayak sampah makax pingin muntah,Padahal kalau di liat Anrez nggk ad salah sma dia,Mungkin dimata dia Anrez salah karna MENGIDOLAIN DIA......

    4. Jaywon21
      Jaywon21
      16 hari yang lalu

      @Himan hadena Setuju Nih💝🤘

    5. Naili Mukhsinah
      Naili Mukhsinah
      16 hari yang lalu

      @randi adi setuju, sy juga kurang suka pas tiara menunjukkan ekspresi tdk suka pd anrez dg muka mau muntah. tdk sekali saja seperti itu.

  88. Sopia ardemi
    Sopia ardemi
    16 hari yang lalu

    Minggu depan undang Yoriko dan Anrez min..request dari kemarin2 blm keturutan.

  89. story artis indonesia
    story artis indonesia
    16 hari yang lalu

    Anca mana ni,, yuk ntn ada idola, ♥️

    1. human
      human
      16 hari yang lalu

      Anca hadir udh nonton di tv nonton ytb lagi

  90. Sri Marliana
    Sri Marliana
    16 hari yang lalu

    Duet dong titi Sama abang lagu terpukau....waktu itu Kan ngga jadi ...karna abang disuruh Les vokal dulu

  91. Yeni ismani
    Yeni ismani
    16 hari yang lalu

    Untuk Titi, suatu saat jk ingin cari pendamping hidup, carilah yg sperti Anrez. Sedari kecil sudah mengenyam asam garam kehidupan. Istilahnya sudah teruji oleh semesta, tahan banting & bertanggungjawab dalam situasi kehidupan yg rumit. Apalagi klau nanti Anrez bisa bener2 sukses karirnya, paket komplit lah.

    1. Yanti Indriany
      Yanti Indriany
      16 hari yang lalu

      mending tuk usia tiara sekarang perluas pertemanan aja toh apalagi tiara mo fokus ama karirnya bahagiain keluarga titi juga, kalu anrez mo bahagiain keluarga kenapa tiara nggak pasti prioritas tiara juga keluarga dan pendidikan dia juga karna dia juga mau kuliah manfaatkan waktu mudanya kalu emang belum siap buat nikah ngapain buru2 juga...nanti juga bakal ketemu jodohnya ga harus sama kaya anrez kalu udah cocok dan saling pengertian ya udah apalagi dah siap buat nikah pasti akan tiba waktunya.

  92. Fahri Al fahri
    Fahri Al fahri
    16 hari yang lalu

    Tim dasyat undang ka nuca dan ka mahalini

  93. Miftakhul Arif
    Miftakhul Arif
    16 hari yang lalu

    Aduuuuuh gak kuat aku melihat senyuman anrez. Manis banget Semanis orangnya Semanis sayangnya sama org tua,dan keluarga Semanis tutur katanya yg sll sopan sama siapa aja Semanis perbuatanya yg sll sayang sama orang² di sekelilingnya Pokoknya anrez banyak banget mengandung gula. Hehe Semanis bud

  94. JEJAK LANGKAH
    JEJAK LANGKAH
    17 hari yang lalu

    AAMIIN PALING TERAKHIR ADALAH AAMIIN PALING IKHLAS

  95. namaku siapa
    namaku siapa
    17 hari yang lalu

    Dari vidio ini kita bisa lihat, klau sebenarnya kedua ya saling sayang.tapi keadaan yg tidak mendukung Sama sam kehilangan sama sama sakit anrez berusaha melupakan tetap saja belum bisa walau ada caca. Rez lo kurang bersabar dan kurang menikmati proses yang ada Semoga sukses buat kalian gak hanya jodoh tp juga karir

    1. Jaywon21
      Jaywon21
      15 hari yang lalu

      @Naili Mukhsinah logika ajja lah mbak baru kenal di pegang pasti reflek donk entah dengan ekpresi muka,prilaku dan negur dsg😏 yaelah mbak ajja yang terlalu baperan toh titi juga bilang bercanda, apa mbak gax denger past episod itu? cara orang mempromosikan kan beda" mbak 😁

    2. Naili Mukhsinah
      Naili Mukhsinah
      16 hari yang lalu

      @Jaywon21cewek mahal maksudnya apa? haruskah menunjukkan harga mahal itu dg muka jijik, pengen muntah, nyuruh nyadar diri, tdk respect pas anrez nyanyi di depan TV. seorang laki2 yg punya harga diri pasti tahu ke mana harus pergi.

    3. Jaywon21
      Jaywon21
      16 hari yang lalu

      @Naili Mukhsinah kalau benar" sayang usaha lah mbak, klau cwek mahal emang gtu😏 kalau mau cari yang cepet tanpa banyak usaha yeah mudah mbak 😌 hati yang di jga titi yeah hati papa nya sama management nya 😂

    4. Naili Mukhsinah
      Naili Mukhsinah
      16 hari yang lalu

      prosesnya terlalu pahit buat anrez. dia hanya dapat jatuhnya saja. jd, bener kata A rafi, kodenya A rafi, anrez lbh baik pindah ke lain hati. karena tiara ada hati yg sedang dijaga. kemungkinan sam pacarnya tiara.

    5. Jaywon21
      Jaywon21
      16 hari yang lalu

      @Yeni ismani jadi salah siapa😂💃

  96. Agil Still
    Agil Still
    17 hari yang lalu

    Kok yg gw liat si dul kayak gak ada seneng"y ya pas anrez ultah,pas anrez crita si dul biasa aja,pas pada rame" nyanyi happy birthday si dul jg cuman tepuk tangan doang gak ada ekspresi apalagi ikutan nyanyi

    1. Naili Mukhsinah
      Naili Mukhsinah
      16 hari yang lalu

      biasalah ...

  97. Wiwin Windayani
    Wiwin Windayani
    17 hari yang lalu

    bang anrez bijak bgt.bangga bgt dah ah.

  98. bala bala
    bala bala
    17 hari yang lalu

    Nah gini dong titi kurusan jadi cantik lagi lebih fresh kaya pas di idol jadi keliatan anak abgnya, kmaren pas agak gemukan ku kira via vallen..

    1. lanang 02
      lanang 02
      16 hari yang lalu

      kurusan kayak di idol

  99. Aulya Thazqiah
    Aulya Thazqiah
    17 hari yang lalu

    Aaaaaaa mengandung bawanggg:(

  100. ADI TUTORIAL
    ADI TUTORIAL
    17 hari yang lalu

    SEHAT SLALU ANRES