BIN Sebut Serangan di Mabes Polri Sebagai Aksi Balas Dendam

446 Ditonton 47 rb

Gedung Mabes Polri di Jakarta dihebohkan baku tembak yang terjadi pada Rabu (31/3/2021) petang. Suara tembak itu terdengar berkali-kali. Dikabarkan lokasi penembakan itu terjadi lantai dua Gedung Bareskrim Polri. Bagaimana tanggapan Badan Intelijen Negara (BIN) terkait serangan ini?
#MabesPolri #BakuTembak #BreakingNews
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. Anak Pulau Digunakan
    Anak Pulau Digunakan
    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  2. Hkenzo Gh
    Hkenzo Gh
    Bulan Yang lalu

    balas dendam siapa ya pak?

  3. Siprianus Babun
    Siprianus Babun
    Bulan Yang lalu

    Saran saya untuk hukuman teroris.. ratakan serata tanah rumah seluruh keluarganya. Biarkan mereka merasakan hal yg sama dengan korban. Karena pendidikan yg utama adalah di keluarga.

  4. desaku ingin brubah
    desaku ingin brubah
    Bulan Yang lalu

    Terledor dan kok bisa Gitu ???? Tanda tanya besar

  5. Orang Bodoh
    Orang Bodoh
    Bulan Yang lalu

    Aku mah takut, keamanan markas polisi aja bisa ditembus ... Ya Tuhan lindungilah rakyat dari mara bahaya ...

  6. Mr zie
    Mr zie
    Bulan Yang lalu

    Gua sih curiga ada orang dalam , yakali masuk mabes polri bisa bawa pistol dari luar ????

  7. Faren Marco
    Faren Marco
    Bulan Yang lalu

    Mungkin bisa jadi opsi pelacakan terorisme pak, dari orang yg disslike video ini 🤣🤣🤣

  8. hari anto
    hari anto
    Bulan Yang lalu

    Map kuning yg dibawa jangan2 sebagai simbol peringatan komplotan mereka, perketat penjagaan

  9. Edik Uryanto
    Edik Uryanto
    Bulan Yang lalu

    Wah BIN tdk bs mendeteksi lagi 😌😌😌...sampai kpn kecolongan2 trus

  10. Butje Papua
    Butje Papua
    Bulan Yang lalu

    Mati lagi sektor kadal

  11. Butje Papua
    Butje Papua
    Bulan Yang lalu

    Mari lagi sektor kadal

  12. ARIF DE JAVA
    ARIF DE JAVA
    Bulan Yang lalu

    Sip ndan. Matiin aja. Gini aja gimana buat yang sok sok an dengan alasan jihat lah apalah, gini aja deh, sekarang juga berangkat sono ke palestina. Di indonesia udah ga butuh jihat2an bos, indonesia sudah merdeka bos.

  13. KRISTEN ALKITABIAH
    KRISTEN ALKITABIAH
    Bulan Yang lalu

    Yohanes 8:44 𝗜𝗯𝗹𝗶𝘀𝗹𝗮𝗵 yang menjadi 𝗯𝗮𝗽𝗮𝗺𝘂 dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan 𝗯𝗮𝗽𝗮𝗺𝘂. Ia adalah 𝗽𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵 𝗺𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮 sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗲𝗯𝗲𝗻𝗮𝗿𝗮𝗻. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan 𝗯𝗮𝗽𝗮 𝘀𝗲𝗴𝗮𝗹𝗮 𝗱𝘂𝘀𝘁𝗮. 💣💣💣💥💥💥

  14. M. Shabir
    M. Shabir
    Bulan Yang lalu

    Ada apa dengan negeri ini bosque?

  15. Frans Tamba
    Frans Tamba
    Bulan Yang lalu

    Bin harus nya tegas karena bin berhak menetahui dan mempelajaru hal ini Bin maunya jangan setebgah hati menuntai nkru udd 45 yg berpancasula mereka bukan balas dendam pak Bin tapi sudah trencana terstuktur melawan nkri

  16. iyeng kasumba
    iyeng kasumba
    Bulan Yang lalu

    NKRI harga mati ..

  17. Erwin Edwin69
    Erwin Edwin69
    Bulan Yang lalu

    Salut Buat Bapak Polisi, tangkap habis Pak jangan sampai NKRI jadi negara teroris dan merusak kesatuan NKRI

  18. radhen 639
    radhen 639
    Bulan Yang lalu

    kan bisa pake peluru karet dulu? kasi lumpuh dulu biar bisa interogasi!!!

  19. Kiem Liem
    Kiem Liem
    Bulan Yang lalu

    Tembak siapapun yang masuk area khusus militer tanpa ijin

  20. Usman Alfian
    Usman Alfian
    Bulan Yang lalu

    Pos penjagaan gak ada orang ya?? kok bisa lolos masuk itu kan mabes.! bukan Polsek..jangan2 pos penjagaan yg jaga lagi tiktokan

  21. nurdin m top 1
    nurdin m top 1
    Bulan Yang lalu

    #RajinCuciTangan

  22. Deden Sulaiman
    Deden Sulaiman
    Bulan Yang lalu

    udah langsung tembak mati

  23. Eki Alexander
    Eki Alexander
    Bulan Yang lalu

    Ini pelajaran berharga juga bagi Kepolisian...bayangkan bisa kecolongan teroris perempuan yg masih amatir...saya tdk bisa bayangkan andai yg masuk itu teroris profesional dengan perlengkapan mumpuni baik Bom dan Senpi...jadi mulai kini jangan lengah dan bebaskan orang umum berlalu-lalang di Kantor2 Polisi dari tingkat Polsek sampai Mabes

  24. Pakpe Lobar
    Pakpe Lobar
    Bulan Yang lalu

    MAAF BOS,MUI LAGI SIBUK NGURUSI YG BERLEBEL HALAL KARENA LEBARAN SUDAH DEKAT.😎😎😎

  25. Michelle Agnes
    Michelle Agnes
    Bulan Yang lalu

    Wah parrah generasi muda kita banyak yg di cuci otak .pak polisi cari yg mencuci otak nya hukum cing Cang kurang ajar generasi muda kita mati dia dia dg ketololannya

  26. Gita Putri
    Gita Putri
    Bulan Yang lalu

    Lahhh kok malah masuk kandang macan 😂 Dia pikir lagi simulasi main PUBG kali ya

  27. Ilyas Abdul malik
    Ilyas Abdul malik
    Bulan Yang lalu

    Semoga teroris di berantas habis di negeri tercinta Indonesia ini. Aamiin

  28. Michelle Agnes
    Michelle Agnes
    Bulan Yang lalu

    Mana ham khokadenger suaranya udah tuli sama buta gimana pak bom yg di Makasar melanggar HAM kah ? jg diam aja tutup msta

  29. Jose Arif
    Jose Arif
    Bulan Yang lalu

    Apa ada gelandangan politik yg melawan terorisme di Indonesia,,,Biasanya selalu teriak2 HAM dan keadilan, klo ngebacot aja paling depan,,,kemana mereka semua..???

  30. Zuu Zaelan
    Zuu Zaelan
    Bulan Yang lalu

    Bin kerjanya apa ya...kurang Pengintaian

  31. Pedas Tapi Enak
    Pedas Tapi Enak
    Bulan Yang lalu

    Mana mui kok diam? Apa kalian mendukung? Atau kalian termasuk otaknya?? Mana suara kalian??biar lo tau mui itu kalau ada korban juga pasti muslim juga !! Dasar organisasi penyamun loh pada !!

  32. Iqbal abdi negara
    Iqbal abdi negara
    Bulan Yang lalu

    Rata rata yg ngeramein komen buzzer bayaran...

  33. Jainal abidin Hasan
    Jainal abidin Hasan
    Bulan Yang lalu

    Kejadian ini sangat memalukan?... Ini menunjukan bahwa kepolisian Republik Indonesia lemah dalam pertahanan....sampai gak percaya aku

  34. Galy prasetyo
    Galy prasetyo
    Bulan Yang lalu

    Perempuan, cadar, dan islam jadi korban fitnah

  35. Michelle Agnes
    Michelle Agnes
    Bulan Yang lalu

    Christian prince menerangkan nabi Muhamad berkata bahwa wanita muslim otaknya setengah jadi tolol contoh nya perempuan ini seperti zombi kelihatannya hidup padahal sudah mati.hati hati Indonesia banyak zombi zombi berkeliaran cari mangsa

  36. Generasi Muda
    Generasi Muda
    Bulan Yang lalu

    What??? Di mabes polri, kok bisa lohh. Gimana nih penjagaan nya ini. Satu tamparan keras buat polri, agar pengamanan lebih ekstra lagi. Apalagi mabes polri ini salah satu unsur vital negara

  37. Simbolon Sim
    Simbolon Sim
    Bulan Yang lalu

    Bravo TNI-POLRI...basmi pengacau negara..

  38. Jose Arif
    Jose Arif
    Bulan Yang lalu

    Bravo POLRI 💪🇮🇩 Bravo Densus 88 💪🇮🇩

  39. Mad Dog
    Mad Dog
    Bulan Yang lalu

    PEDULI SETAN DGN HAM, SIAPAPUN YG MAU MENGACAUKAN NRGARA.....SIKAT !!! BRAVO TNI - POLRI !!!

    1. Mad Dog
      Mad Dog
      Bulan Yang lalu

      @irvan ChalaboUrLO TANYA AJA SENDIRI ONENG, NGAPAIN TANYAIN KE GUA? MALAH NYURUH GUA YG TANYA LG........ SITU WARAS ??? 🤣🤣🤣🤣🤣

    2. irvan ChalaboUr
      irvan ChalaboUr
      Bulan Yang lalu

      @Mad Dog harusnya kau yg tanya ke mereka knp gk berani SIKATtt sprti komen kamu ituuu..

    3. Mad Dog
      Mad Dog
      Bulan Yang lalu

      @irvan ChalaboUr Coba km tanyakan sama pak TNI-POLRI ya.......

    4. irvan ChalaboUr
      irvan ChalaboUr
      Bulan Yang lalu

      Yg terang terangan teriak merdeka d jkrt, surabaya, bali smbil bawa bendera mereka knp TNI_POLRI hanya jadi penonton

  40. Sol Likhin
    Sol Likhin
    Bulan Yang lalu

    Saya setuju dengan Pendapat pak Wawan Teroris harus di habisi dengan cara apapun.

  41. Jessie Grace Pricilla
    Jessie Grace Pricilla
    Bulan Yang lalu

    00:37 wkwk ada yang ketawa, karena jurnalis nya salah dalam menyampaikan jabatan narasumber yg sedang ditanya 😅😌🤣🤣🤣

  42. Dino Merah
    Dino Merah
    Bulan Yang lalu

    Dia ngajak by one pake desertigel lupa pasang Glowal cuk 😂

  43. Agus Jangkung
    Agus Jangkung
    Bulan Yang lalu

    .jangan ditangkep teroris. Tembak ,tembakin aja jadi beres .jadi ga ribet

  44. Rham Asad
    Rham Asad
    Bulan Yang lalu

    Sy ngk yakin klo itu teroris...ko bs lolos masuk..jgn" anggotanya sendir

  45. Piin Blendeng
    Piin Blendeng
    Bulan Yang lalu

    bersihkan segera pak polisi sampah negara itu tembak mati saja biar berkurang pak.

  46. dhe,ati
    dhe,ati
    Bulan Yang lalu

    Ingin jadi supermen APA iron men ujung2 nya tumbang tertembak 🔫

  47. Eneros 77
    Eneros 77
    Bulan Yang lalu

    Retetan peristiwa kejadian teror menujukan bahwa teroris tumbuh subur dinegri ini. Ini ada hubnganya dgn imam besar yg akan dipenjara.

  48. Torik Akbar
    Torik Akbar
    Bulan Yang lalu

    bersihkan sampah sampah negara itu biyar tidak berkembang biak

  49. Andika Pratama
    Andika Pratama
    Bulan Yang lalu

    Exs FPI kadrunwati..mati sangit...

  50. Ksatria Tuban
    Ksatria Tuban
    Bulan Yang lalu

    di tembak mati aja gk usah di sidang segala teroris mengrusak citra islam.

  51. suwito wito
    suwito wito
    Bulan Yang lalu

    Orang bodoh yg mau mati konyol...

  52. susanto wijaya
    susanto wijaya
    Bulan Yang lalu

    Kalo gitu...negara jgn sampai klh...berantas smuany hidup atw mati...PKI aja di berantas sampai keluarganypun di tandai sbg komunis...

  53. hamdan ramah
    hamdan ramah
    Bulan Yang lalu

    Begitu beraninya umat muslim salut aku👍

    1. Meyni Maharani
      Meyni Maharani
      Bulan Yang lalu

      Koq salut dg keberanian menembak dan niat membunuh org (mungkin saja yg ditembaki sesama saudara muslim) ? Aneh banget. Mbok ya salut tuh dg org2 yg berani berbuat kebaikan kpd sesama manusia

    2. X 1
      X 1
      Bulan Yang lalu

      Jangan bawa agama bro itu teroris cuma bawa agama Islam doang tapi gak paham Ama Islam salah baca kitab kayaknya, di Islam bunuh diri auto neraka

  54. CCICIS Gitu
    CCICIS Gitu
    Bulan Yang lalu

    Moderator tolong baca chat saya,, mungkinkah ada orang dalam??

  55. Joko Waluyo
    Joko Waluyo
    Bulan Yang lalu

    Pak TNI POLRI tlong psang sniper di markas polisi dn tmpat ibadah pak tembak kpalanya, mereka gk punya otak pak

  56. Irama Redy
    Irama Redy
    Bulan Yang lalu

    Heleh

  57. E'ndang Ramdani
    E'ndang Ramdani
    Bulan Yang lalu

    Rentan sekali mabes...bisa kemasukan teroris

  58. Han Han Johan
    Han Han Johan
    Bulan Yang lalu

    masuk mabes polri itu gampang serius

  59. Young mex
    Young mex
    Bulan Yang lalu

    Knp gak difilmkan ya ??? Kayak di timtemg kan bisa lumayan penjualannya.

  60. Elicia Elicia
    Elicia Elicia
    Bulan Yang lalu

    waspada sidang bibib tetoris beraksi

  61. bambang supriadi
    bambang supriadi
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya jika sejak Januari sudah diketahui ada rencana2 seperti itu, cepat diantisipasi...

    1. X 1
      X 1
      Bulan Yang lalu

      @Ya ya apalagi Indonesia bagian penting di HAM PBB

    2. Ya ya
      Ya ya
      Bulan Yang lalu

      Haadeh..ADA HAM.. POLISK TDK BSA GITU.. KLO SEANDAINYA BKAN HAM, UDAH HABIS ITU TERORIS.

  62. Julius86
    Julius86
    Bulan Yang lalu

    mana komentar MUI?

  63. Puji Suroto
    Puji Suroto
    Bulan Yang lalu

    Harusnya jng ditembak mati, tapi tembak bius atau bom asap bius , tujuannya untuk mengorek keterangan dari pelaku itu

    1. Puji Suroto
      Puji Suroto
      Bulan Yang lalu

      @X 1 kan itu di markas polisi apa ga ada persediaan yah

    2. X 1
      X 1
      Bulan Yang lalu

      Itukan rencana idealnya setelah kejadian, Lo kira polisi bawa pistol bius waktu itu?

  64. Han Han Johan
    Han Han Johan
    Bulan Yang lalu

    segampang itu masuk ke kandang pusat macan

  65. alcopot key
    alcopot key
    Bulan Yang lalu

    matikan semua teroris🔥

  66. Han Han Johan
    Han Han Johan
    Bulan Yang lalu

    besok di kantor bin dan bnpt

  67. Samuel Sinaga
    Samuel Sinaga
    Bulan Yang lalu

    Dari komen2 dibawah bisa diteliti akun2 mana saja yg secara tidak langsung mendukung tindak teror sperti ini.

  68. Yi yink
    Yi yink
    Bulan Yang lalu

    Bangkai lagi.. Bangkai lagi.....

  69. Syarkan syarief
    Syarkan syarief
    Bulan Yang lalu

    Perlu pendalaman......

  70. Ferdinandus Adam
    Ferdinandus Adam
    Bulan Yang lalu

    Halo,,masih percaya kejadian teror beruntun ini sebagai settingan? Komnas HAM pd ke mana ya?

  71. Khairul Fahmi
    Khairul Fahmi
    Bulan Yang lalu

    akan banyak buzzer gila disini...perempuan ini saya yakin bukan orang islam. pertanyaannya kenapa bisa perempuan itu masuk tanpa izin kedalam markas....mana yang jaga pagar markas yang bawa laras panjang.......jangan fitnah islam....orang islam menjunjung dan cinta nkri....kenapa perempuan ini yg melakukan teroris harus pake cadar...

    1. Endang Lestari
      Endang Lestari
      Bulan Yang lalu

      Memang faktanya dia orang Islam yang terpapar ideologi ISIS. Sudah baca surat wasiat yang dia tinggalkan di rumah orang tuanya sebelum beraksi? Islam memang agama damai, tapi ada beberapa pemeluknya yg berpahaman radikal, merasa paling benar dan punya hak prerogativ untuk membunuh orang yang dianggap musuhnya. Kita semua ini makhluk ciptaan Tuhan. Kenapa ada orang yang merasa paling suci dan ingin menyakiti makhluk lain yang tak pernah mengganggu hidup dan keyakinan pelaku2 teroris. Yang jelas adanya kelompok radikal dlm Islam itu nyata. Fakta itu harus diakui supaya bisa disembuhkan. Selama politikus, tokoh agama dan umat muslim sendiri sibuk melakukan penyangkalan terorisme tak akan hilang. Ibarat ada borok di tubuh kita, harus kita akui keberadaaanya supaya bisa diobati. Kalau disembunyikan dan ditutupi lama2 akan semakin bernanah sampai harus diamputasi. Jangan salah tanggap dan please buka wawasan jangan anda sama ratakan bahwa orang yang mengutuk pelaku pasti buzzer. Saya sendiri muslim dan kebetulan tinggal di salah satu negara di Eropa. Saya sedih dan kadang malu untuk menjawab pertanyaan2 dari rekan kerja ttg aksi2 barbar ini. Tapi saya berusaha menjelaskan apa adanya , agama saya agama damai tapi memang ada yang yang salah jalan dan memilih jadi teroris. Ini PR kita bersama, kl tidak mau dibilang bagian dari kita pelaku teroris lakukan tindakan untuk antisipasi. Paling gak menjaga anggota keluarga dan tidak ikut euforia membenarkan aksi terorisme. Silahkan renungkan, kl tidak suka ya silahkan skip saja.

  72. J610 Samsung
    J610 Samsung
    Bulan Yang lalu

    baru kali ini ada teroris mati konyol

  73. GITO KHEN
    GITO KHEN
    Bulan Yang lalu

    Siapapun yg merongrong atau membuat onar habisin aja, biar masyarakat lebih aman dan nyaman,ham belakangan

  74. Dee dee Hadi
    Dee dee Hadi
    Bulan Yang lalu

    Bela junjunngannya masuk syurga kayanya pak,kemarin emang ga tau tuh 2pr nungguin sidang katanya dipikirannya Apa yg dibuat untuk junjungannya dapat pahala...hasbunallaah

  75. Senja Laut
    Senja Laut
    Bulan Yang lalu

    masy harus mulai curiga klo ada manusia berbaju budaya arab jgn2 pelaku teror

  76. Pop Mie
    Pop Mie
    Bulan Yang lalu

    MUI DAN KOMNAS HAM.... DIEM AJA????

  77. Moh Zaen
    Moh Zaen
    Bulan Yang lalu

    Maaf penjaganya waktu itu.. LG dapat jatah makan

  78. Raplilubis Hm
    Raplilubis Hm
    Bulan Yang lalu

    Ada apa sebenarnya negeri ini

  79. Ni'matul Maula
    Ni'matul Maula
    Bulan Yang lalu

    *teroris ngamuk karena :* *1.gurunya dipenjara.* *2.teman²nya tertangkap.* *3.aksi makassar gagal.* *4.rekening dibekukan.* *5.kotak amal disita.*

    1. Faren Marco
      Faren Marco
      Bulan Yang lalu

      @iral guzman 😋

    2. iral guzman
      iral guzman
      Bulan Yang lalu

      Betulll Mending jadi orang partai 1. Sunat dana bansos 2. Temen2 bagi2 3. Hidup terhormat 4. Peduli setan rakyat susah (siapa suruh lo miskin) 5. Di gaji pula sama uang rakyat Yeee.... 👏👏👏

    3. Ketua Psu
      Ketua Psu
      Bulan Yang lalu

      Jangan sangkut pautkan teroris dengan ISLAM karena ISLAM agama damai 🙏

    4. Faren Marco
      Faren Marco
      Bulan Yang lalu

      @dhe,ati bro mau tanya, apakah semua islam itu teroris bro ?

    5. lastyearde3vils
      lastyearde3vils
      Bulan Yang lalu

      yg paling kerasa sih point 4 sama 5

  80. Syarkan syarief
    Syarkan syarief
    Bulan Yang lalu

    Permainan tinggi ......

  81. DUNIA SCIENCE
    DUNIA SCIENCE
    Bulan Yang lalu

    Negeri ini sedang dalam ujian.

  82. via doraemon
    via doraemon
    Bulan Yang lalu

    Ih msh troma sm bom tamrin bbrpa thn lalu msyrktnya mlh ngumpl krna kepo...dn akhirnya slahstu dr mrka jd korbn krna ulh mrka sndri..poknya klau sdh brursan dngn trors mh mnding mnjauh dr tmpt kjdian srhin sm yng brwenang aj

  83. Katemmy Mmy
    Katemmy Mmy
    Bulan Yang lalu

    Muslim2 yg menyesat kan mereka ni.... Lebi2 yahudi..... Muslim semua berhati mulia... Kalo mereka ni.. Muslim2 yahudi..

  84. Slamet Wibowo
    Slamet Wibowo
    Bulan Yang lalu

    Wihh kendel tenan,terorise wong wedo,nyerang mabes mnh,😁

  85. Senja Laut
    Senja Laut
    Bulan Yang lalu

    KALA,DIN, RAIS, mana suaramu

  86. GITO KHEN
    GITO KHEN
    Bulan Yang lalu

    Balas dendam kasus yg mn ya...

  87. Cakhan Soekardi
    Cakhan Soekardi
    Bulan Yang lalu

    TEMBAK DITEMPAT ANGGOTA JARIINGAN TERORIS !!!! LEBIH BAIK MATI 1 TERORIS DARIPADA BELASAN ORG JADI KORBAN DARI TINDAKAN TERORIS HAM ? HAM BARU AKAN KOAR2 KLO ADA MAKSUD DAN TUJUANNYA "TERUSIK" SIKAT HABIS "GEROMBOLAN RADIKAL" YG MENJADI BIBIT TERORIS

  88. cashtree maniax
    cashtree maniax
    Bulan Yang lalu

    What??? Aksi balas dendam kok pake pistol.. Sungguh terlalu tolol nya

  89. jiwa muda
    jiwa muda
    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂 Fpi pro isis kafir

  90. Iqbal abdi negara
    Iqbal abdi negara
    Bulan Yang lalu

    Bisa aja bikin sinetron nya

  91. alvionita lee
    alvionita lee
    Bulan Yang lalu

    hancurkan.

  92. ema wahyuni
    ema wahyuni
    Bulan Yang lalu

    UUD ujung ujungnya duit.

  93. Rosalin Fitri
    Rosalin Fitri
    Bulan Yang lalu

    "Masyarakat harus rapatkan barisan, bantu TNI, POLRI menjaga keamanan, demi ketentraman Negara..!!!

    1. Sigit Hermawan
      Sigit Hermawan
      Bulan Yang lalu

      Siiiiiii..aaaaaPppppp... !! Jaga DJARAAKK... JUGA .. !!!

  94. Putu Elmiatika
    Putu Elmiatika
    Bulan Yang lalu

    Tangkap dan cabut sampai ke akar

  95. Agus Santoso
    Agus Santoso
    Bulan Yang lalu

    poliri jgan ragu lah brantas teroris yg bswa nama ulamak.skrang ulamak dan penistaan agama ini yg di pakai tameng

  96. Bunga Naura
    Bunga Naura
    Bulan Yang lalu

    Kenapa Bisa Lolos dari Penjagaan Di mabes,..Padahal Penjagaan Ketat sekali..Aneh...lalai atau ga tau atau pembiaran..patut di selidiki..

  97. Sandi Sudirman
    Sandi Sudirman
    Bulan Yang lalu

    Ceritanya persis film aliflammim

  98. Gunto Jaya
    Gunto Jaya
    Bulan Yang lalu

    Bisa masuk ke dalam mabes polri ya ...

  99. ismail achmad
    ismail achmad
    Bulan Yang lalu

    Polisi semangat tetap jaga negara tercinta dari pengacau , semoga masyarakat ikut membantu dan TNI pagar utama bangsa Indonesia

  100. HAR DJANTO
    HAR DJANTO
    Bulan Yang lalu

    Terorisnya wanita xi....xi.....xi, menunggu dijemput GIGOLO dari neraka 😂😂😂😂